Y.O.U

Author : RyeongguJaejinnie
Disclaimer : I do not own Lee Donghae, he belongs to the God. But I do own the story and Lee Hyesun, and I also own Super Junior, esp. Kim Ryeowook (LOL Just kidding, okay? XD).

***

Hyesun’s POV

Aku duduk di trotoar pinggiran jalan. Jalanan terlihat sepi, saat ini orang-orang pasti sudah terlelap dikamar mereka yang hangat. Tapi,aku masih saja berdiam di trotoar ini. Aku sudah tak sanggup lagi menangis,mataku sudah bengkak. Aku benar-benar tak percaya dengan apa yg aku lihat tadi siang.

FLASBACK…

Aku berteman dengan laki-laki bernama Donghae, aku sudah mengenalnya saat duduk di bangku SMA sampai sekarang, kami kuliah di juruasan yg sama.

Aku berjalan dengan riang ke apartement Donghae. aku membawakan nya nasi goreng kimchi kesukaan nya.
Aku sudah memantapkan hatiku,hari ini aku ingin menyatakan cinta pada donghae.
Sepanjang perjalanan aku terus senyum-senyum tak jelas,memperlihat kan gigi putihku yg rapi.
Sampai-sampai supir taksi yg kutumpangi tadi menatapku aneh, terserahlah… yg penting aku gembira. Aku pegang handle pintu apartement Donghae.

‘KLIK’

Ternyata tidak di kunci.
Aku dorong pintu itu dan……………

‘JEGELEGARRR!!!!!!!’ kurasakan petir menyambar tepat di kepalaku.
Kakiku terasa lemas,kotak berisi nasi goreng kimchi itu meluncur dari tanganku.
Kulihat donghae tengah berciuman dengan seorang laki-laki yg aku kenal.
Bagaimana tidak kenal, laki-laki itu mantan pacarku sewaktu SMA, Kim heechul.
“Donghae…” ucapku lirih.
Donghae yg baru sadar dengan keberadaanku langsung melepaskan ciuman nya dan heechul.
“Hyesun-ssi”Dia menatapku kaget.
“ka-kamu?”aku tak sanggup melanjutkan kata-kataku.
Aku berlari… aku tak sanggup berlama-lama di tempat itu .
Semua isi perutku seakan hendak meloncat keluar.
Aku tak menyangka donghae… laki-laki yg aku cintai sepenuh hati…
Seorang gay. Dan dia berciuman dengan mantan pacarku. Kalian bayangkan jika aku itu kalian. Oh dear… aku rasa kalian akan merasakan apa yg aku rasakan.

FLASBACK END….

Hatiku benar-benar di buat remuk dan hancur. Tanpaku sadari air mata kembali menetesi pipiku. Ya Tuhan mengapa harus orang yg kucintai dan orang yg pernah menjadi bagian hidupku?

Hyesun’s POV END

Donghae’s POV

“Aish………” aku kembali membanting barang di sekitarku. Entah barang keberapa aku tak tau.yg jelas apartementku berantakan.
Kepalaku pusing. Heechul sudah pulang sejak tadi.
Kulirik sebuah kotak di sudut pintu masuk.
Pasti punya Hyesun. Ku ambil kotak itu dan ku buka.
“Nasi goreng kimchi?” bau nasi goreng yg sudah dingin ini masih begitu menggodaku untuk menyantapnya.
“Hmmm… enak sekali, persis buatan ibuku, hyesun benar-benar tahu kesukaanku” aku kembali menyuapi mulutku dengan nasi goreng ini. Suapan demi suapan,akhirnya tandas tanpa sisa.
Kututup kotak nasi itu, aku baru sadar kotak itu bergambar Nemo.
“Lucunya” aku berniat akan mengembalikan kotak ini besok, dan menjelaskan semua kejadian ini. Namun saat aku hendak mencuci kotak ini,
Baru kusadari ada secarik kertas.

Donghae-ya,, ini nasi goreng kimchi kesukaanmu,aku yg buat sendiri loh..
Semoga rasanya sesuai dg lidah mu.
I love you so much….^^

DEG..
Jantungku hendak copot..
Hyesun men-men-cintaiku?
Air mata merembes di sudut mataku.
Aku telah mengecewakanmu hyesun-ssi.
Mianhe…jeongmal mianheyo~

Donghae’s POV END

Hyesun’s POV

TING TONG

“siapa sih? Pagi-pagi datang,mengganggu saja”ku langkahkan kakiku dgengan gontai. Entah mengapa setelah kejadian kemarin aku tak bersemangat untuk beraktivitas.

TING TONG

“Ne, tunggu bentar”
“ You?”Aku terkejut dengan kedatangan donghae.
“Hyesun-a ak-…”aku hendak menutup pintu dan tak berniat mendengar apa yg akan dia katakan. Donghae menahan pintu,dan berhasil masuk ke apartementku.
“pergi!”bentakku.
“I’m so sorry”
“Untuk apa?”ucapku kasar
“Aku menyakitimu… maafkan aku, aku tak bisa membalas perasaanmu, yah… seperti yg kamu lihat,aku tidak normal”dia menundukkan kepalanya.
Tenggorokanku tercekat, air mata hampir keluar. Tapi,aku berusaha menahan nya.
“Jebal… maafkan aku” dia meletakkan kotak bergambar Nemo di atas meja,kemudian pergi.
“Yaa~!!”aku mencoba menghentikan nya.
Tapi dia terus saja melangkah tanpa sekalipun berbalik menghadapku.
“Donghae-a, saranghe~” aku berlutut sambil menangis di depan pintu apartementku.
“Aku harus menyadarkanmu,harus Donghae-a”bhatinku.

Hyesun’s POV END

Donghae’s POV

Apa tindakanku ini benar? Apa aku bisa kembali normal?
Ini semua gara-gara perempuan brengsek itu!
Dia yang membuatku sakit hati dan sudah tak bisa mencintai perempuan lagi.
Aku terlalu sakit untuk kembali mencintai wanita.
Dan yg menjadi korban adalah Hyesun….
Kenapa harus Hyesun?
“ARGHHHHHHHHHH….”aku kembali uring-uringan.

TING TONG
“Ne~ nuguya?”
“Hyesun-a…”aku sedikit terkejut dengan kedatangan nya.
Dia memelukku… dia menangis…
“Yaa~.. kenapa menangis?”dia melepaskan pelukannya.
“Kau harus berubah donghae-ya…harus… jebal~”matanya menatapku penuh harap.
“Mianhada Hyesun-a… aku tak bisa, seperti yg kamu ketahui aku tak menyukai wanita…ak-“ tiba-tiba Hyesun menarik kerah bajuku, kurasakan sesuatu yg basah dan hangat mendarat dengan mulus di bibirku.

DEG…DEG…
Debaran jantungku begitu cepat… entah mengapa aku tak menolak nya… atau tak dapat menolaknya? Tangannya beralih ke leherku menarik wajaku lebih dekat kewajahnya. Entah mengapa aku tak dapat mengontrol diri aku memejamkan mataku dan membalas ciumannya,lalu menelusupkan lidahku di sela bibir mungilnya.Tuhan aku menjadi gila!
1 menit, 2menit,3menit… sampai nafas kami berdua sesak, Hyesun melepas bibir kami.
Pipiku basah karena air mata hyesun…..
“Aku akan selalu mencintaimu Donghae-a… Aku harap ini bisa merubah pendirianmu”dia meninjit dan mendaratkan satu kecupan di pipi kananku.
“Saranghe~”hyesun pergi meninggalkan ku yg terdiam.
Kusentuh bibirku…. Aku tersenyum….

1 week later.

Aku tak sekalipun bersua dengan Hyesun.

Bounce to you, Bounce to you nae gaseumeun neol
Aku menatap layar handphone ku, tertara tulisa ‘Nae HyeSun’ dengan segera ku angkat.
“Yoboseyo…. Mwoh? Paris? Kapan? Sekarang? Tunggu aku, kumohon”
Tut..tut…
Ku ambil jaketku. Aku di buru waktu. Aku tak ingin ini terjadi
“Andwe!”
“Hyesun-a… kenapa tiba-tiba pindah ke paris?”
Aku mencari-cari sosok Hyesun. Tapi sama sekali tak ku temukan. Aku pulang dengan perasaan berkecamuk. Kenapa harus begini.

Donghae’s POV END

3 TAHUN KEMUDIAN…

Hyesun’s POV

Akhirnya aku kembali menginjak negaraku yg tercinta ini…
Aku kembali dengan harapan…
Harapan yg akan segera ku temukan jawaban nya…

I’m still loving you Donghae-a…
Aku harap kamu berubah. Kumohonb jangan kecewakan aku

Aku datang ke apartement Donghae. Tapi hasilnya nihil. Donghae pindah. Dan tak ada yg tau kemana…

1 BULAN KEMUDIAN…

Aku pergi liburan ke Mokpho.
Yah, untuk menghilangkan kejenuhan ku.
Aku menginap di ttempat saudaraku.

Kurebahkan tubuhku di tepi pantai yg indah ini.
Mataku terkantuk-kantuk. Mungkin karena angin yg sepoi-sepoi. Baru aku terlelap.

‘BRUKK…’
Bola voli mendarat mulus di wajahku.
“Auw……… “ Aku berdiri sambil memegangi bola voli itu.
Seorang laki-laki berlari menuju kearahku.Dia menunduk…
“Mianhamnida agesshi”
“Oh, gwenchanayo, lain kali hati-hati ya”
“Ne~”dia pergi meninggalkan ku.
Aku hendak melangkah pergi tapi tiba-tiba mataku tertuju pada laki-laki tadi, dan mataku menangkap sosok orang yg begitu ku kenal.
“Donghae? Laki-laki itu? Apa pacar baru Donghae?”melihat Donghae begitu akrab dengan laki-laki itu membuatku menangis. Ternyata kamu masih seperti dulu.

Hyesun’s POV END…

Donghae’s POV…

Mataku tertuju pada satu titik.
“Hyesun?”
Kulihat sepertinya dia menangis.
Aku hendak mengejarnya. Tapi tangan seseorang mencengkeram pundakku.
“Mau kemana?”katanya
“Aku mau mengejar seseorang”aku pergi berlari, mataku sibuk mencari sosok nya. Tapi tak kunjung ku temukan.
“Aish!!”aku mendengus kesal.

Hari ini aku akan kembali ke seoul.
Saat aku mengepak pakaianku.
Pikiranku kembali tertuju pada hyesun.
“Hyesun-a…”

SEMINGGU KEMUDIAN…

Aku telah kembali dengan rutinitasku.
Pekerjaan telah memanggil-manggilku untuk segera di selesaikan.
“yaa~ donghae-a,kita harus keruang rapat sekarang… hari ini kan ada kerjasama dengan perusahaan lain”suara sungmin memecah keseriusanku.
“oh ne~”aku melangkah di samping sungmin.

TOK..TOK…
Ku ketuk pintu ruang rapat itu.
Aku masuk keruang rapat.
Aku mengambil posisi duduk di sebelah kiri sungmin.
“baiklah kita mulai rapatnya”kata bosku memulai percakapan.
Aku sama sekali tak melihat sekitarku. Mataku sibuk ke laptop yg ku nyalakan.
“donghae… kita akan melakukan kerjasama dengan The Grace Company ,ini nona hyesun wakil dari perusahaan itu”
DEG…
“Hyesun?”Ku arahkan pandanganku ke depan. Hyesun dengan wajah terkejut tepat di hadapanku.
Tuhan.. .. itu Hyesun… apa yg sedang Tuhan rencanakan?
Apa ini?

Rapat telah usai. hyesun tampak bergegas pergi.
Aku mengejarnya.“hyesun-ssi’ku pegang lengannya.
“wae?”dia berusaha melepas genggaman tanganku.
“kenapa kamu seperti ini?”
“apa pedulimu? Terserah aku mau apa dan bagaimana,ini kan hidupku, aku tak akan mengganggu hidupmu lagi,semoga kamu bahagia dengan pacar barumu itu!”
“pacar? Nugu?” aku bingung
“tak usah berpura-pura, Namja bernama sungmin itu, siapa kalau bukan pacarmu, pakai acara liburan ke Mokpho bersama-sama!.”
“Ya Tuhan Hyesun salah paham.”bhatinku

Donghae’s POV END

Hyesun’s POV

Setelah puas meluapkan kekesalanku. Aku melepas tangan donghae,aku pergi meninggalkannya

===============================================================

Ku rebahkan tubuhku di kasur empukku.Mataku menangkap tanggal yg di lingkari tinta merah di kalender kamarku.
“huft…. Besok 26 november.” Aku terlelap dan tertidur.

TING TONG……. TING TONG…..
“Hoam……….”aku menguap sejadinya… kulirik jam berbentuk Nemo di dinding kamarku.
“Mwoh? Jam 12 malam? Siapa sih kurang kerjaan, atau jangan-jangan orang berniat jahat” aku meloncat dari ranjang ku. Ku ambil tongkat baseball milik oppaku,lalu berjalan berdinjit ke pintu.

1 2 3…… ku buka pintu dan….

“Saengil chukkaehamida hyesun-ssi”
“Donghae-a?,gamsahamida” perasaanku tak karuan,senang,sedih,haru,bercampur menjadi satu.
“Yaa~” Donghae menatapku dalam.
“Heh?”aku bingung.
Donghae menarikku kepelukannya….
“Bogoshippo”dia mencium rambutku.
“Ne~ aku juga”
“Maafkan aku… aku dan sungmin itu bersahabat.sekarang aku ingin kau bersamaku. Be mine?”
“Heh?”apa aku tak salah dengar? Donghae… dan sungmin itu ternyata bukan sepasang kekasih.
“Yaa… apa aku aneh?kau tak suka aku kembali normal?,ya sudah aku akan meminta sungmin menjadi pacarku”
Aku menjitak kepalanyanya dengan sayang.
“Yaa.. baboya. Mana mungkin aku merelakan mu dengan sungmin”
“He..he… gitu donk jadi?”donghae kembali menatapku dalam.
“Hmm… “aku anggukkan kepalaku mantap.
“Gomawo hyesun-a. sarangheyo.”dia memelukku erat.
“Hyesun-a… tongkat baseball ini untuk apa?”
“Oh… ini,untuk memukul mu”ancamku.
“Apa kau tega memukul kekasihmu?” Donghae maju selangkah menyentuh tongkat baseball ditanganku. Melepasnya dan… menarik tanganku masuk kedalam apartementku melingkarkan tanganku ke pinggangnya,dan mencium bibirku lembut.
“Saranghandago”ucapnya lagi. Dan menciumku lagi kali ini lebih berperasaan.
Terima kasih Tuhan. Akhirnya kau mengembalikan fishy-ku.

THE END

22 Comments (+add yours?)

  1. May4teukie
    Jul 19, 2010 @ 06:20:18

    Omo~ hae n icul…
    Horay, hae n0rmal lagi. . .
    Pgn d kissue teuk..

    Reply

  2. Ami_cutie
    Jul 19, 2010 @ 06:39:54

    hosh…hosh…(tarik napas)
    gila…ga kebayang hae yaoi…hiiiyyy
    untung terakhirnya dah sadar…

    Reply

  3. Wow
    Jul 19, 2010 @ 06:57:36

    Nice ff XD
    Waaaa ga kebayang kalo Hae yaoi-an ama Chul? >o< Hyuk mau dikemanain? #plakk
    Syukurlah normal lg XD Sempat kaget sih d awal, tp ok pas d ending ^^

    Reply

  4. Luph Haedie
    Jul 19, 2010 @ 07:00:21

    Mwo?? Yeob0 Q yaoi..??
    Omo~

    untung aj dh smbuh..

    Reply

  5. DJ.merr
    Jul 19, 2010 @ 07:13:26

    Omona.ige mwoya?!
    Hae jadi gay?
    Huaaa.. T.T
    but i like your story.. ^^

    Reply

  6. hyuchan
    Jul 19, 2010 @ 07:37:23

    OMo!
    hae yaoi ma chulie…
    untung dah nrmal lg…
    tp ska ma crta’y…
    nice ff 🙂

    Reply

  7. SarangHAE
    Jul 19, 2010 @ 10:40:07

    Andwaeee, hae gay, gak boleh pkokx g trima *hae: tenang jagi, ini hx ff
    tp untunglah hae kmbali normal, klo g bgmn nasib anak2 kt *d timpuk sendal ma yg lain

    Reply

  8. haeny_elfishy
    Jul 19, 2010 @ 13:27:12

    hyaaaaaaaaaaaaaaa…….!!!!
    hae ga gay….
    omo omo omo……
    jagiya…………..

    Reply

  9. Sebastian
    Jul 19, 2010 @ 14:34:48

    Untung aja dia kembali normal~fuih
    soalnya setahu gw kalo cowok jadi gay gara gara trauma emang bisa disembuhin …kecuali kalo bawaan lahir–baru ngga bisa *coment ngga penting gw nih*
    but Nice FF onn -)

    Reply

  10. Laurencia NIcole
    Jul 19, 2010 @ 15:15:00

    hae? n chul? *bengong*

    krik… krik.. krik….

    OMO!!!! jeduar! *pingsan*

    huf.. untung akhir2nya dy normal kembali!!

    Reply

  11. pippo3399
    Jul 19, 2010 @ 15:42:31

    Omo!!

    Jegelarr *nabrak dinding*

    Untung kembali normal *nangis terharu*..

    Reply

  12. Aiyueunhae
    Jul 19, 2010 @ 16:15:42

    Omo~
    Hae gay!!!?
    Andweee!!!
    My fishy,..oh my fishy,..

    Tp untng akhirna dy normal gy,..
    Thank god,..^^

    Reply

  13. ParkChanRa
    Jul 19, 2010 @ 17:47:02

    .omooooo ~
    .
    .hae yadongg ><
    .
    .tapii akhirnyaa gajadii yadongg 🙂

    Reply

  14. littlewhitemochi
    Jul 19, 2010 @ 19:10:34

    huaaaa~ Hae kok kamu jadii……. (¬.¬)
    eh tanggal 26 November? Hae ~~ 2 hari lag itu ultah ku lohhhh *dilempak buku sm elfish* ayooo~ #gananya
    FF nya bagus ♡ hahaha v(‾▿‾)v

    Reply

  15. de_ewie
    Jul 19, 2010 @ 22:17:13

    hae homo….
    ckckck sapa wanita yg buat km kya gtu say…

    tp untg km balik normal ya..

    Reply

  16. sungheedaebak
    Jul 20, 2010 @ 17:01:16

    aku sesek napas…aku sesek napas.. hae..omo…aku nahan napas bacanya!!!
    untung aja normal lagi…aigoo..*bernafas lega*
    nice ff!!

    Reply

  17. Ocha
    Jul 20, 2010 @ 18:46:18

    Omo, Hae oppa tadinya gay o.O
    Untung akhirnya normal lagi…
    Nice ff…

    Reply

  18. ilalang
    Jul 20, 2010 @ 20:03:55

    hiks…bagus, unni… 🙂

    Reply

  19. ayoe_hae
    Jul 20, 2010 @ 21:12:12

    ampun dah,,,,,bcnya ampe deg2an gni…jagi untng kmu normal lgi……
    kget wktu dongge nyium ichul….kgak bs byangin klw it bnran trjdi….
    bs mti aq,,,,,,,jagi sini sma aq aja……dongge dongge dongge…..

    Reply

  20. ayoe_hae
    Jul 20, 2010 @ 21:17:51

    ampun dah……bc.y ampe deg2an gini…..shock wktu dongge nyium ichul untng nhi cman ff..klw gak bsa mti saiiia….. but nice ff…..
    untng dongge kmbali normal lagi……dongge sini ma aq aja……lupain yg laen….hahahaha….

    Reply

  21. RyeongguJaejinnie
    Jul 31, 2010 @ 15:06:41

    gomawooo~ yorubun~
    udah baca fanfic-ku.^^
    *chol*

    gomawooo~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: