7 Comments (+add yours?)

  1. May4teukie
    Jul 27, 2010 @ 17:44:43

    Onn,dah pernah d publish..

    Reply

  2. shania9ranger
    Jul 27, 2010 @ 17:47:02

    hahaha. . . Jujur banget bahasa’na. Tp saya suka ^^

    Reply

  3. chris~wonnie~hyunnie
    Jul 27, 2010 @ 18:45:11

    kerennnn….!
    tp perasaan dah pernah baca dehh…
    *mikir2 ampe bolak-balik*
    nice fa, onn………………!!!

    Reply

  4. park sora
    Jul 27, 2010 @ 19:09:55

    Salam kenal!
    Saya baru pertama kali nge-post comment di sini.
    Sebenernya sih saya udah sering baca fanfic tapi baru pertama kali komen*silent reader nih*
    Onnie bagus ffnya

    Reply

  5. Niesha 인은헤
    Jul 27, 2010 @ 21:03:32

    pernah publish? waa… ak blm baaca kmrn ktinggalan bgt… kekeke…

    keren ih FA nya… >//<

    Reply

  6. tonya13kyu
    Jul 28, 2010 @ 10:32:45

    btw….
    dari dlu pengen ngomen nih…
    “waras” itu bukannya artinya “normal” ya?
    yg abnormal itu sarap… kekekekeke^^

    Reply

  7. dhila_あだち
    Jul 28, 2010 @ 12:05:33

    suka taemin juga…???
    Yeey…
    haha..kocak euy…
    btw, lam knal ya..^^
    *ditabok ma dita onn*

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: