Untold story

“Omma..Omma!”teriakku ditengah kerumunan orang banyak,kalau ada yang berpikir aku sedang ada dipasar,ehm..Itu salah karena aku sedang berada di sebuah FM salah satu selebritis Korea yang sedang naik daun dan hebatnya aku tidak mengenalnya.

Aku masih terus sibuk mencari ammaku tapi aku belum menemukannya.”Omma,kau dimana?”ucapku lirih tak terasa air mata mengalir turun ke pipi ku.Aku sungguh tidak tau harus berbuat apa lagi.

“Naneun ottokae?Pasti appa heran karena aku tidak pulang dengan omma!Omma kenapa jadi begini?Arrggh..”teriakku frustasi.Aku sudah tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain.

“Hei..Neon kencana?”ucap seseorang tiba-tiba yang mengagetkanku.

“Hah?Kau mengagetkanku saja!Ne,nan kencana!”ucapku seadanya lalu dia duduk disebelahku sambil tersenyum namun aku tidak peduli karena didalam pikiranku penuh dengan bayangan ommaku.

“Apa kau ada masalah?”tanyanya dengan nada menyelidik.

“Jika ya,apa ada urusannya denganmu?”jawabku ketus.

Dia menggaruk-garuk kepalanya”Ehm…Tidak ada sih!Tapi mungkin aku bisa bantu,benarkan?”ucapnya sambil tersenyum.

“Ne,kau benar!Begini…Hikzs…Huwa…!”tangisanku kembali pecah sebelum menjelaskan padanya.Dia terlihat bingung kemudian dia memelukku agar lebih tenang.

“Apa kau sudah lebih tenang?Kalau ya,malhaejwo!”ucapnya lalu aku mengangguk.

“Begini,kalau boleh tau namamu siapa?Mungkin dengan saling kenal kita bisa jadi lebih nyaman!”kataku.

“Baiklah,Siwon imnida!Neo?”

“Yeojin imnida!”jawabku sambil tersenyum tulus.”Begini aku kehilangan ommaku saat ikut FM di gedung itu!Aku sudah mencarinya tapi aku tidak menemukannya!Andwae?”jelasku.

“Kenapa begitu?”tanyanya.

“Jangan tanya aku karena aku juga tidak tau!”

“Mwot?Kau aneh!”ucapnya yang membuatku kesal.

“Aish…Shiro!Kau niat bantu atau tidak?”kataku dengan nada meninggi.

“Aku hanya heran denganmu!Masa gadis sebesarmu bisa kehilangan omma begini!Sungguh kekanak-kanakan.”ucapnya asal,aku sudah mulai naik darah kalau begini.

“Mulutmu itu pernah disekolahkan atau tidak ha?Segala sesuatu bisa saja terjadi tau!”kataku ketus.

“Ne,mianhae!Baiklah aku bantu!Kalau begitu kau punya foto beliau?”tanyanya,aku berpikir sejenak lalu menggeleng cepat”Tidak ada!”ucapku polos.

“Hah?Bagaimana bisa?Ponselmu?”tanyanya heran.

“Aku tidak punya ponsel,appa dan omma tidak mengizinkanku!”jelasku.

“Zaman sekarang?Yang benar saja!”katanya sambil tertawa namun tawanya terhenti karena melihat ekspresika yang berubah jadi kesal.”Mianhae!Kalau boleh tau siapa nama omma mu?”katanya.

“Oh Min Ah!”jawabku singkat.

“Baiklah ikut aku,kaja!”ucapnya lalu menarik tanganku.Aku hanya terdiam dan mengikutinya lalu kami memasuki gedung tempat FM tadi.

“Dimana kau kehilangan omma mu tadi?Disekitar mana?”tanyanya sambil memandangku.

Aku berjalan menuju tempat yang ditanyakannya tadi.Suasana sudah sepi tidak seperti tadi.”Disini aku kehilangannya!”

“Ow..Baiklah!Kita mulai dari sini pencariannya!”ucapnya santai lalu berjalan,aku hanya mengikuti dari belakang.”Kau yakin?Kau tau jejaknya?”tanyaku tak percaya.

“Ne jd kita harus berusaha!Jangan pantang menyerah,hwaiting!”teriaknya,aku sungguh heran melihat namja ini.

“Hwaiting!”balasku lalu kami mulai mencari.

“Hei kesini!”perintahnya”Aniya,kesini!”balasku yakin.

“Aku sudah bilang kesini,kau kenapa begitu?”omelnya tidak terima.

“Karena aku yakin arahnya kesini!”ucapku tak mau kalah.

“Kau ini,lupakan!Lalu kita kemana?”katanya mengalah.

“Ayo kesini!”ucapku lalu berjalan dan dia hanya mengikutiku saja.
Begitulah kami saat mencari tadi,tak tentu arah.
Setelah berjam-jam kami mencari akhirnya kami menyerah.

“Kita sudah mencari dari tadi siang tapi belum ketemu!Bagaimana ini?”tanyaku putus asa.

“Aku juga tidak tau,huft!”ucapnya lalu meminum sebotol air mineral.

“Gotcha,kenapa kita tidak lapor polisi?Sungguh tidak terpikirkan olehku karena sangat khawatir!”kataku.

“Baiklah jika itu mau mu!”ucapnya lalu kami berjalan menuju mobilnya di area parkir tapi ditengah perjalanan kami melihat kerumunan orang karena penasaran lalu kamipun mendekat.

“Ada apa ahjusshi?”tanyaku pada seorang pria paruh baya.

“Ada mayat!”ucapnya.Aku hanya menutup mulutku dengan tangan karena tak percaya.

“Kenapa begitu?Apa yang terjadi?”tanya Siwon penasaran pada ahjusshi itu.

“Katanya dia dibunuh!Tapi tidak taulah,kita lihat saja hasil penyelidikan polisi!”jawabnya,kami hanya mengangguk tanda mengerti.Lalu akupun mendekat ketempat kejadian yang sudah dihalangi garis polisi.

Betapa terkejutnya aku melihat mayat itu!
Tubuh yang terbujur kaku itu kan?

Aku melihat sekeliling ku dan aku terduduk lemas dilantai tak percaya dengan apa yang terjadi dan apa yang sedang aku lihat.

“Apa ini benar?Tolong seseorang jelaskan padaku kalau ini bukan mimpi tapi ini kenyataan!Tolong jelaskan padaku sekarang!”batinku berbicara.Hatiku berkecamuk tak karuan sekarang.
Tidak bisa aku gambarkan situasi yang terjadi,sungguh mengerikan!

Apa yang harus aku lakukan?
Lalu itu?

Ps: lnjtkn atau ga ni reader?
Mian crtany gaje n aneh krn author blm prnh bkn ff gnian jd hrap dmgrti y!Msh thap blajar.*deep bows*

maaf jg ff yg lain jg blm dlnjtkn krn da kendala!
Maaf y*hug reader*

38 Comments (+add yours?)

  1. michiko.ELF
    Jul 27, 2010 @ 19:13:15

    Bca dulu ah~

    Reply

  2. Luph Haedie
    Jul 27, 2010 @ 19:19:27

    Lanj0ot…
    It oemmany yeojin y??
    Trs npa mati?
    Cpa yg bnuh??
    *auth0r : bnyk tany lu*

    Reply

  3. Ami_cutie
    Jul 27, 2010 @ 19:24:01

    hayo dilanjut eonnn…
    aku suka ff kayak gini…

    Reply

  4. t3ukt4ct0r
    Jul 27, 2010 @ 19:41:37

    waaaaaaaaaaaaaaa…

    mayat siapa tuh???

    lannnjutttt dah…

    ^_____^b

    Reply

  5. shania9ranger
    Jul 27, 2010 @ 19:45:48

    waduh. . . siapa yg jd pmbunuh’na tuh ? ? ?
    Lanjut . . .lanjut . . .

    Reply

  6. Kyunieita
    Jul 27, 2010 @ 19:46:26

    Lanjooot…

    Reply

  7. chemistrylatte
    Jul 27, 2010 @ 20:15:38

    hem,kayaknya itu siwon ya yang terbujur kaku *dibekep author
    hehehe lanjuuuut~

    Reply

  8. Firma
    Jul 27, 2010 @ 20:29:53

    Lanjuuuuuuuttttt. . . .

    Reply

  9. Win@haelfishy
    Jul 27, 2010 @ 20:33:13

    Lanjutkan. . .
    Jdi penasaran
    Saia. ,

    Reply

  10. Prilikangin
    Jul 27, 2010 @ 20:34:50

    Lanjuut!

    Reply

  11. Kyufie_jelegh
    Jul 27, 2010 @ 20:57:28

    Lanjut…jut… Jut… Aiioo,,, segeraaaa…. Nyahahaha….

    Reply

  12. mei.han.won
    Jul 27, 2010 @ 21:04:44

    lanjutttt…. 🙂

    Reply

  13. rezi a.k.a kyuchi
    Jul 27, 2010 @ 21:13:37

    lanjuuut…
    pnasaran tuch spa yg mti.a?

    Reply

  14. haeny_elfishy
    Jul 27, 2010 @ 21:14:56

    Lanjot !
    Mayat siapa tu ?

    Reply

  15. kang_hyo
    Jul 27, 2010 @ 21:46:34

    jaman modern gini masa orang tuanya gk bolehin anaknya pake hp. kalo misah gitu kan jadi repot, dan yg dibunuh itu pasti eommanya *hoh, sok tau*

    lanjut!

    Reply

  16. hani_han hyun rin
    Jul 27, 2010 @ 22:02:04

    mayat itu syapa ternyata?
    penasaraaaaann >< jgan2 itu eomma ny ya? (sok tw mode:on) *d geplak author

    lanjut! harus lanjut!

    Reply

  17. Hanaloveshankyung
    Jul 27, 2010 @ 22:05:34

    Lanjutin aj!

    Kyknya ni FF seru ^^

    Reply

  18. SarangHAE
    Jul 28, 2010 @ 02:34:09

    Lanjtkan aku sk ff mistery, hehe

    Reply

  19. anandaelf
    Jul 28, 2010 @ 06:31:32

    Lanjutkann

    Reply

  20. ndeehyuk
    Jul 28, 2010 @ 06:52:05

    oalah….
    Pake nanya !!
    Lanjut lah…!!!
    Hehehe

    Reply

  21. BabyChullie
    Jul 28, 2010 @ 08:33:38

    Yayaya..,
    knpa ini,?
    Lanjut donk~

    Reply

  22. Ozaa
    Jul 28, 2010 @ 09:27:36

    uwoh kukira pertamanya itu cewe anak kecil (–,–“)
    lanjut!

    Reply

  23. Dwi_h@E
    Jul 28, 2010 @ 10:30:55

    Lanjuttttttttt

    Reply

  24. MinmiCho^0^HeeGI
    Jul 28, 2010 @ 10:32:28

    Lanjut! Penasaran tingkat akut! Kekeke

    Reply

  25. Sebastian Mamoru
    Jul 28, 2010 @ 10:48:41

    jelas lanjut Onnie..
    umur berapa si Yeojin? kok bisa kehilangan Ummanya?
    masih banyak teka teki nih…jadi lanjutin yah Author -)

    Reply

  26. pipinahae
    Jul 28, 2010 @ 11:10:36

    lanjuuuuuuuuuuutttt!! itu mayatnya sapa> jgn blang mayat ommanya yeojin..!!

    Reply

  27. dhila_あだち
    Jul 28, 2010 @ 12:11:55

    yah, kalo ditanyain begituan mah jawabannya..LANJUT…!!!
    hihi..
    siapa yang mati?
    eomma yeojin-kah?
    ff-nya seru onnie..^^

    Reply

  28. Vaniiy Hyesun Lee
    Jul 28, 2010 @ 13:25:52

    Lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ~ XD

    Reply

  29. chris~wonnie~hyunnie
    Jul 28, 2010 @ 15:27:29

    Lanjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt onn,,,,,,,,,!!!
    Aku plg suka ff yg modelnya kayak begitu…
    Apalagi cast-nya siwonnie….!

    Reply

  30. mita
    Jul 28, 2010 @ 19:51:45

    lanjutkan..
    😀

    Reply

  31. Nabilacho
    Jul 29, 2010 @ 07:28:03

    lanjut aja eon!
    soalnya penasaran mayat sapa itu!

    lanjut… :)!

    Reply

  32. thand ♥ wonnie
    Jul 29, 2010 @ 21:10:06

    HYAAAA~
    ITU NAKOR KU .. *tunjuk2 atas*

    YEOJIN ..
    Hahahahaha~
    aku bhagia..

    Itu mayat sapa ? Bkan mayat eomma ku kan ?
    ANDWE ..

    Lidya onnie tlt bgt ksi tau na ,
    jd aku ga bsa 1st dehh ..
    *nyakar dinding*

    Reply

  33. thand ♥ wonnie
    Jul 29, 2010 @ 21:11:58

    Aku ktmu wonnie ..
    Huaaaa~
    d ajak keliling2 smpe lumutan pun aku mauuu ..
    Hahaha
    aku suka onn ..
    Lnjtan na buruan *d jambak*

    Reply

  34. haevia
    Aug 01, 2010 @ 13:28:39

    Lanjut dong ..

    Reply

  35. Yong_ri,han
    Aug 02, 2010 @ 17:18:01

    waduh…yeojin anak kecil apa udh gede…lucky amat di tolong nya sama Si won,beh…lanjut aja mbak…

    Reply

  36. Dhia
    Aug 28, 2010 @ 01:00:34

    lanjut dong kan jangan setengah setengah setengah setengah hehe promosi

    Reply

  37. Choi hyun Ae
    Oct 19, 2010 @ 21:38:58

    Lanjooootttt^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: