What’s Wrong, Heebum?

Author: ichabuncaca
***
“Heebum! Heebum!!” teriak Heechul sambil merangkak-rangkak di kolong meja makan.

“Hyung, ngapain kau disitu?” tanya Shindong yang baru saja mengambil cemilan dari dapur.

Heechul melongokkan kepalanya dari kolong meja. “Kau liat Heebum tidak?”

“Heebum? Kucing nakal mu itu? Mana ku tau,” Shindong melengos pergi.

Heechul menjadi tersinggung. “YA!! Enak saja! Dia itu anak baik..” Jeduk. Kepala Heechul terbentur meja.

“Aish.. Sakitnya,” Heechul pun meringkuk di kolong meja sambil mengelus-ngelus kepalanya.

==========================================================================

“Heebum! Heebum!!” Heechul melanjutkan pencariannya ke kamar Sungmin dan Kyu Hyun.

“Hyung! Ngapain sih teriak-teriak begitu! Berisik tau!” ujar kyu yang lagi bad mood gara-gara kalah main star craft.

“Kalian liat heebumku tidak?”

“Maaf hyung, dia tidak ke kamar kami,” ucap sungmin yang lagi tidur-tiduran.

Heechul tampak kecewa, ia pun pindah tempat ke kamar yesung dan ryeowook.

“Ya! Kau liat heebum tidak?” tanya heechul pada yesung yang sedang ngobrol dengan kura-kuranya.

“Aku tidak tau hyung. Ttatkoma, apa kau melihat heebum?”

Tidak ada jawaban.

“Aku rasa Ttatkoma juga tidak tau, hyung.”

Heechul buru-buru meninggalkan tempat itu dan pergi ke ruang tengah. Ia menghampiri anak-anak suju yang sedang menonton drama siang *ngasal*.

“Apa diantara kalian ada yang melihat heebum?”

Hening… Semuanya masih terpaku ke arah televisi.

“APA DIANTARA KALIAN ADA YANG MELIHAT HEEBUM??”

Krik.. Krik…

“Oh, heechul hyung! Mau ikutan nonton?” tanya eunhyuk.

Heechul mendengus kesal dan segera pergi ke tempat lain. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, ia langsung masuk ke dalam kamar Lee teuk.

Lee teuk yang sedang berpakaian syok melihat heechul di ambang pintu kamarnya.

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….”

Heechul dan lee teuk sama-sama berteriak. Heechul pun buru-buru menutup pintu dan melupakan apa yang baru saja dilihatnya.

Heechul kembali mencari heebum. Ia pergi ke kamar siwon. Kali ini ia tak lupa mengetuk pintu dulu.

“Siwon, kau liat heebum tidak?” tanya heechul sambil mengetuk pintu.

Tidak ada jawaban.

“Siwon hyung sedang fitness, hyung,” ucap kibum yang kebetulan lewat.

Heechul pun langsung nyelonong masuk.

Kamar siwon kosong melompong, tak ada orang. Heechul pun langsung mengobrak-abrik barang-barang siwon sambil mencari heebum.

“Heebum?” heechul melongok ke kolong kasur.

“Heebum?” heechul membuka lemari siwon.

“Heebum?” heechul membuka selimut yang menutupi tempat tidur.

“Heebum?” heechul membuka semua laci-laci siwon.

Heechul terus mencari ke seluruh pelosok kamar *baca: merusak*, namun hasilnya nihil. Ia pun menyerah dan berjalan dengan gontai menuju ruang tengah. Ia duduk di salah satu sofa dekat para penonton drama itu.

“Heebum… Kau kemana sih? Aku tau aku sering telat memberimu makan, tapi kau tidak perlu ngambek seperti ini kan?” gumam heechul sedih.

Tiba-tiba….

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….”

Heechul yang sedang berduka dikejutkan oleh teriakan seseorang dari arah kamar pakaian. Heechul pun segera pergi ke arah sumber suara dengan diikuti member suju lainnya. Ketika mereka tiba di kamar pakaian, mereka melihat ryeowook yang sedang menatap lemari dengan pandangan hampa.

“Heechul hyung, lihat apa yang telah kucingmu perbuat!” teriak ryeowook sambil menunjuk heebum yang asyik mengobrak-abrik isi lemari.

“Hwaaaa… Heebum!! Aku mencarimu kemana-mana, ternyata kau ada disini. Sini anak baik, sini sayang…” heechul segera menggendong heebum dan membawanya pergi.

Member suju lainnya pun bubar dan kembali ke aktivitas masing-masing. Sementara ryeowook terpaksa membereskan ulang lemari pakaian yang baru saja dibereskannya setengah jam yang lalu.

========================================================================

Malam harinya…

Donghae sedang tertidur pulas ketika ia merasa sesuatu bergerak di kakinya.

“Hmmhh..” Donghae menggumam tak jelas.

Benda itu kembali menggelitiknya,

“Hmmh.. Teuki hyung hentikann..” Donghae mengulet-ulet di kasurnya.

Benda itu semakin brutal.

“YA! INI BUKAN WAKTUNYA BERCANDAA!!” Donghae yang kesal langsung melempar bantal ke arah lee teuk yang tertidur di ranjangnya.

“Eeehh.. ya ampun apaan tuh?” Lee teuk pun terbangun. Namun, Donghae sudah kembali pergi ke alam mimpi, meninggalkan tanda merah di pipi Lee teuk.

“Dasar! Ngelindur lagi ntu orang,” pikir Lee teuk.

Ia pun memutuskan untuk kembali tidur.

==========================================================================

Keesokan harinya…

“Loh hyung, pipimu kenapa?” tanya Hankyung begitu dilihatnya pipi Lee teuk merah.

“Biasalah. Donghae ngelindur lagi,” ucap Lee teuk.

“Ngelindur? Enak saja! Hyung tuh yang semalem ganggu aku,” kata Donghae yang tiba-tiba nongol entah dari mana.

“Ganggu? Enggak kok! Aku udah tidur bahkan sebelum kamu tidur!” Lee teuk membela dirinya.

“Tapi cuma hyung yang bisa ganggu aku! Aku ngerasain sendiri kok! Hyung ngelitikin kaki aku!”

Member yang lain cuma bisa bengong melihat pertengkaran Lee teuk dan Donghae.

“Udah udah.. Mungkin itu bukan kerjaannya Lee teuk hyung, siapa tau itu kerjaannya Yesung hyung,” ucap Sungmin yang mencoba menengahi.

“Aku? Enak saja! Aku sama sekali ga ngerjain siapa-siapa! Lagian ngapain aku ngelitikin kakinya Donghae? Mending juga megangin mukanya,” ucap Yesung.

Sungmin tampak berpikir. Benar juga yaa? Sejak kapan Yesung nyerang bagian kaki?

Tiba-tiba datanglah Eunhyuk entah dari mana.

“Hyung, semalem ada yang ngelitikin kaki aku ya? Ayo ngaku siapa!” ujarnya.

Semua member langsung menatap Eunhyuk tak percaya.

“Aku semaleman ada di ruang tengah kok. Dan ga ada seorang pun masuk ke kamarmu, hyung,” ucap Kyu hyun.

Shindong bergidik ngeri. “Ja.. jangan-jangan… ada hantu di dorm kita!”

“Ga mungkin ah!” ucap Siwon.

“Ya elah won, sekali-kali percaya hantu dikit napa!” ujar Kangin.

“Tapi, kalau ada hantu, kenapa dia nyerang aku?” tanya Donghae.

“Mungkin dia marah gara-gara kamu jadi pemeran utama di Mystery 6!” kata Ryeowook.

“Loh, tapi aku kan ga jadi pemeran utama!” ucap Eunhyuk.

Hankyung pun angkat bicara. “Mungkin karna kamu deket sama Donghae. Bisa jadi, malem ini kita semua bakal digangguin!”

Suasana di dorm suju yang biasanya ricuh pun kini menjadi tegang. Para member saling menatap satu sama lain dengan pandangan horor. Tiba-tiba…

“HEEBUUUUUUUMMMM!!!!!!”

“YA!! Kau ini berisik sekali sih!” kata Lee teuk kesal.

“Heebum hilang lagi! Apa ada yang melihatnya?” tanya Heechul panik.

“Kita semua ada disini sejak tadi, dan makhluk berekor itu tak datang kemari,” ucap Hankyung.

Heechul pun pergi meninggalkan ruang tengah dan kembali mencari Heebum ke seluruh pelosok dorm.

Malam harinya, para member yang kelelahan sehabis latihan bergegas ke kamar masing-masing untuk tidur. Selain lelah, mereka juga ingin cepat-cepat tidur sebelum ‘hantu’ itu mengganggu mereka. Kyu hyun bahkan rela tidak main star craft sehari karena ruang tengah sudah sepi.

“Tumben kau tidak main game, Kyu,” kata Ryeowook.

“Aku capek hyung,” kata Kyu hyun asal.

“Capek atau takut?” goda Kangin.

Semua member pun tertawa melihat magnae cool mereka yang ternyata juga takut hantu. Semua, kecuali Heechul yang masih sibuk mencari Heebum.

“Kau belum menemukannya sejak tadi pagi, hyung?” tanya Kibum.

“Dia sempat muncul sebelum kita pergi latihan, tapi sekarang dia menghilang lagi,” ujar Heechul.

“Sudahlah hyung, nanti juga dia keluar kalau lapar. Lebih baik hyung tidur saja,” ucap Sungmin.

Heechul pun pergi ke kamarnya untuk tidur mengikuti member lainnya, namun baru beberapa menit semua member masuk ke kamar, suasana dorm kembali ricuh. Beberapa member yang tidur sendirian memutuskan untuk tidur di ruang tengah bersama-sama, dengan alasan takut diganggu ‘hantu’ tersebut. Member yang masih bertahan tidur di kamarnya masing-masing pun lama kelamaan ikut nimbrung di ruang tengah. Jadilah ke-13 cowok ganteng itu tidur di ruang tengah *author nyempil di tengah-tengah huehehehe*.

Dalam beberapa menit, para member suju pun sudah terbang ke alam mimpi masing-masing. Namun tak lama kemudian sesuatu mengganggu tidur Sungmin.

“Hyung.. hyung.. bangun!” bisik Ryeowook pada Sungmin yang tidur disampingnya.

“Hmmh.. Apa?” tanya Sungmin.

“Aku pengen pipis. Temenin dong!” ucap Ryeowook.

Mau tak mau, Sungmin pun terpaksa menemani Ryeowook menjalankan panggilan alamnya. Setelah ke toilet, mereka berdua segera kembali ke ruang tengah. Untungnya, mereka berhasil kembali dengan selamat tanpa sempat melihat yang macam-macam.

Mereka pun segera kembali tidur. Namun, tak lama kemudian sesuatu kembali mengganggu tidur Sungmin. Ia merasakan ada sesuatu yang bergerak di antara kakinya. Ia pun terbangun dari tidurnya. Bulu kuduknya mulai berdiri mengingat pembicaraan para member tadi pagi.

Hwaaa.. jangan-jangan hantu itu ganti sasaran jadi aku, pikir Sungmin.

Ia pun membangunkan Lee teuk yang tidur di sampingnya.

“Hyung.. bangunlah hyung!” bisik Sungmin.

“Hmmh.. Ada apa Minnie?” tanya Lee teuk dengan mata yang masih terpejam.

“A.. aku rasa.. hantu itu.. dia.. dia datang!”

Lee teuk pun terkejut dan langsung membuka matanya. “Sungguh? Dimana dia?”

“Entahlah. Tadi dia di kakiku, tapi sepertinya sudah pindah,” ucap Sungmin ketakutan.

Tiba-tiba…

“GYYYAAAAAAAAAAAAAAAA…….”

Kyu hyun berteriak dengan suaranya yang entah kenapa tiba-tiba jadi lebih cempreng daripada Ryeowook. Semua member pun terbangun karenanya.

“Kyu! Apa-apaan sih?” kata Kangin kesal.

“Dia datang! Dia datang!!! TIIIIDDAAAAAAAAKKK….” Kyu pun menutupi wajahnya dengan selimut saking ketakutannya.

“Siapa yang datang?” tanya Eunhyuk polos.

“Han.. han..”

“Hankyung?” tanya Yesung.

“Bukan!!! HANTUUUU!”

Semua member pun terdiam. Suasana malam hari itu menjadi semakin mencekam.

“Kau membuatnya marah dengan berteriak seperti itu! Dia pasti akan menyerang kita!” ucap Hankyung.

“Di.. dia juga barusan menggangguku. Sasaran berikutnya pasti kita semua,” ucap Sungmin dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Hiii.. Aku tidak mau. Aku masih mau hidup,” ucap Shindong sambil merinding.

“Tenang hyung! Berdoalah! Semua akan baik-baik saja,” ucap Siwon.

“Kita tidak bisa begini terus. Hantu itu akan semakin kelewatan kalau kita ketakutan. Kita harus melawannya!” kata Lee teuk tegas meskipun tangannya gemetar.

“A.. apa yang harus kita lakukan hyung?” tanya Donghae.

“Ikut aku!”

Para member pun berjalan ke dapur mengikuti leader mereka. Sesampainya di dapur, Lee teuk langsung membekali anak buahnya dengan berbagai senjata.

Sungmin dibekali dengan sapu. Donghae membawa bawang putih. Siwon diberi pentungan, namun ia menolak dan lebih memilih memegang alkitabnya. Lee teuk pun menyerahkan pentungannya pada Kyu hyun yang diterima dengan senang hati. Ryeowook membawa penggorengan. Yesung membawa pisau, namun ia jadi ngeri sendiri dan menggantinya dengan sendok. Shindong mengambil kue, yang langsung diambil kembali oleh Lee teuk dan diganti dengan karung. Eunhyuk membawa kantong sampah yang sudah penuh. Kangin membawa setumpuk piring kotor. Kibum diberi baygon. Hankyung mengambil mengambil kertas yang dulu dipakai Yesung saat menyanyikan YMCA *yang buat vampir itu loooh*. Heechul yang tidak mau mengotori tangannya hanya bersembunyi di kolong meja, sementara Lee teuk tidak mengambil apa-apa dengan alasan dia yang akan memberi komando.

“Oke dongsaeng-dongsaeng ku! Kini kita akan menyerang hantu itu! Hilangkan rasa takut kalian! Jangan biarkan¬¬¬ dorm kita dijajah! Kobarkan semangat 45-mu! Allahu akbar!” *loh?*

“URI SUPER JUNI-OEYO!!!!”

PS: Mulai sekarang banyak adegan kekerasan. Yang masih dibawah umur, harap matiin komputernya dan tidur. Harap maklum. Huehe *kayak udah gede aja gue*

Ke 13 12 member pun mulai bergerak. Mereka pergi meninggalkan dapur menuju ruang tengah yang masih berantakan dengan selimut dan bantal mereka.

“Pasang mata kalian baik-baik! Dia pasti ada di sekitar sini,” ucap Lee teuk.

Semua member pun menurut. Mereka memandang ke sekeliling ruang tengah, mencari sosok sang ‘hantu’. Tiba-tiba Yesung berteriak.

“ITU DIA!! DI BAWAH SELIMUT!”

Semua member melihat ke arah tangan Yesung menunjuk. Mereka melihat sesuatu bergerak di bawah selimut Kyu hyun.

“SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG!!!!”

Sungmin mengayunkan sapunya dan menghantam sang hantu dengan kerasnya. Namun ia berhasil mengelak dan berlari ke selimut Kangin. Tak terima selimutnya di kotori, Kangin pun langsung menghujani sang hantu dengan tumpukan piring kotor di tangannya. Lagi-lagi hantu itu mengelak. Ia berlari keluar selimut dan mulai mengamuk. Para member sedikit syok melihat hantu berwujud kecil itu, namun…

“Jangan pedulikan wujudnya! Hancurkan dia!!!” perintah Lee teuk.

Kibum langsung menyemprotkan baygonnya dengan sigap. Namun tampaknya tak mempan sama sekali. Donghae mulai melemparinya dengan bawang putih, dan hasilnya.. semua juga tau ga bakalan berpengaruh. Hantu itu terus berlari dengan brutalnya, kali ini ia berlari ke arah Shindong. Shindong pun tertawa sinis.

“Kena kau makhluk kecil!”

Shindong langsung melompat dan menangkap hantu itu dengan karungnya. Namun lagi-lagi mereka gagal. Shindong terjatuh ke lantai, tepat di hadapan Ryeowook yang sedang mengejar hantu itu.

“HYUUUUUUUNG… MINGGIIIIIIIRRR!!!” *slow motion*

“TIIDDAAAAAAAKK…….” *masih slow motion*

Gubrak.. Trang… Klinting klinting.. Duak.. *apa sih*

Ryeowook pun jatuh karna tersandung Shindong, sementara penggorengannya melayang dan mendarat mulus di muka Lee teuk.

Para member tidak memedulikan leader mereka yang kesakitan dicium penggorengan, mereka tetap terfokus dengan hantu yang makin menggila itu. Yesung mulai melancarkan serangannya dengan melemparkan sendok, namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sendok itu melayang begitu saja tanpa mengenai hantu itu. Eunhyuk pun mulai beraksi. Ia menumpahkan sekotak sampah tepat di atas hantu, namun tanpa disadarinya, Kyu juga ikut-ikutan menyerang dengan mengayunkan pentungannya *Kyu: berasa jadi pahlawan bertopeng gue*. Alhasil, Kyu yang lebih dulu mendarat di tanah terkena tumpahan sampah.

“Huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…..” Kyu hanya bisa menangis begitu satu persatu sampah menyerang wajahnya.

Kini, satu-satunya harapan tinggallah Hankyung dan Siwon. Siwon terus berdoa-doa tanpa henti. Namun nyatanya hantu itu masih bebas berkeliaran. Hankyung mencoba menempelkan kertas anti vampirnya, tapi boro-boro mempan, nempel aja kagak.

“Aku… gagal jadi leader..” ucap Lee teuk sedih sambil memegangi hidungnya yang lebih pendek 1 senti.

“Aku.. perlu beli penggorengan baru..” kata Ryeowook sambil memandangi penggorengannya yang sudah wafat.

“Aku.. salah beli baygon..” gumam Kibum.

Ke-12 member pun tertunduk sedih meratapi kegagalan mereka. Tiba-tiba, Heechul datang dengan santainya. “Bagaimana? Sudah tertangkap?”

Para member pun menatap Heechul dengan kesal.

“KAU!!! Kau tidak membantu kami!” kata Kangin kesal.

“Hyung tidak lihat bagaimana perjuangan kami!” ucap Sungmin dengan mata yang berair.

“Kau tak tau rasanya mandi sampah!” gerutu Kyu yang masih berlumuran sampah.

“Grrrrrr…. GRRRAAAAOOOOWWW!!” *ini bukan suara heechul loh yaa ahaha*

Tiba-tiba Heebum datang dan melompat dengan beringasnya ke arah sang hantu yang lagi istirahat sambil ketawa-ketiwi ngeledekin member suju.

“Heebum!! Apa yang kau lakukan! Jangan sentuh makhluk itu!” kata Heechul yang tak tega kucingnya kotor.

Namun terlambat, Heebum menerkam makhluk itu hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Heechul hanya bisa menatap kucingnya dengan nelangsa. Namun para member yang lain malah bersorak girang.

“Kita berhasil!! Kita mengalahkannya!” kata Donghae girang.

“Yey yey yey! Aku bukan leader gagal!” teriak Lee teuk.

“Akhirnya…. Kita mengalahkan tikus itu!! Ga akan ada lagi yang bakal gangguin tidurku!” kata Eunhyuk.

Heechul bengong melihat kericuhan yang ada di hadapannya.

“YA! YA! Jadi ‘hantu’ itu tikus ini?” tanya Heechul.

“Iya hyung! Dia yang telah mengganggu kita selama ini!” kata Ryeowook.

“Waaahh.. Kucingmu hebat juga ya hyung! Dia pasti selama ini nyariin entu tikus. Makannya sering ngilang,” kata Shindong.

Heebum yang dipuji hanya bisa miaw-miaw ga jelas yang kalau diartiin kira-kira begini: Hahaha jadi malu gue. Bisa aja lu dong.

Malam itu satu nyawa telah pergi dari bumi. Namun member suju malah merayakannya dengan suka cita. Mereka mulai nari-nari geje dan nyanyi sorry sorry berulang-ulang kayak kaset rusak. Namun, kepergian sang tikus bukannya menghilangkan satu beban mereka, namun malah menambah masalah baru.

Esok harinya, mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Eunhyuk sibuk nyapu ngepel. Kyu hyun udah mandi untuk yang ketujuh kalinya. Donghae ke pasar nyari bawang putih. Heechul mandiin Heebum. Ryeowook pergi ke ketok magic buat ngebenerin penggorengannya. Kangin ngelemin piring-piring yang pecah. Lee teuk ke dokter ngebenerin idungnya. Kibum ke mini market buat nyari baygon anti tikus. Hankyung mijitin Shindong dengan pengobatan ala cina. Sungmin ngeberesin bantal dan selimut suju yang masih berserakan. Yesung yang ga ada kerjaan cuma bengong ngeliatin temen-temennya kerja *Yesung: untung gue pake sendok*. Sementara Siwon menghilang entah kemana.

Tak lama kemudian, Siwon pun pulang.

“Siwon, abis dari mana kamu?” tanya Eunhyuk sambil meres kain pel.

“Oh, aku abis nguburin tikusnya, hyung.”

Hening………………..

FIN

61 Comments (+add yours?)

  1. chuldhiel_あだち
    Jul 31, 2010 @ 12:19:27

    #nowplaying : poff the magic dragon by Kyuhyun
    hahahahaha…!!!
    ngegaje tengah hari…
    brhasil membuatku ketawa terpingkal-pingkal ampe batuk rejan…
    XDDDD

    trnyata tikus toh, kirain si heebum…
    siwon paten euy…tikus aja dimakamin…wkwkwk…
    seru n rameee….

    Reply

  2. rezi a.k.a kyuchi
    Jul 31, 2010 @ 12:44:41

    hahaha….
    seru bgt ff.a
    aq ktawa2 sndri bca ni ff…
    good job guys…
    *rianti mode: on*

    Reply

  3. mei.han.won
    Jul 31, 2010 @ 12:46:33

    GOKIELLLLLLLLLLLLLLLLLLLL……………
    Author 12345678910111213 thumbs for you….
    Kyaaa dri awal bca smpai abis ketawa mulu….sakit perutttt….
    Leeteuk sejak kpan jdi islam….kalo gitu langsng ajakin ke KUA aza…
    Kyu kcian…sini q mandiin….
    Pokok’x seruuuuuuuuu….

    Reply

  4. t3ukt4ct0r
    Jul 31, 2010 @ 12:59:20

    wakakakakakakaakakaka…. *guling-guling gaje*

    T.O.P epepna…

    bikin ktawa ga berhenti…

    ^_____________^b

    Reply

  5. ryumin
    Jul 31, 2010 @ 13:02:20

    hahaha.. kocak banget dah nih ff..
    bagus buat ngilangin stres nih..
    akhirnya si heebum ada gunanya juga~~ *ngasih heebum ikan asin*

    Reply

  6. Deunryelysma
    Jul 31, 2010 @ 13:08:00

    Huahahahahahaha………
    kocak bgt ni ff..
    10 thumbs up chingu… (pinjem jempol tetanggal)… 😀

    Reply

  7. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Jul 31, 2010 @ 13:12:36

    huwahahahaaaa,
    kocag bet dahh !!!
    gabisa berenti ketawa, good job author !! ^^b

    siwon..siwon..tu tikus ampe dikuburin sgala !! kerajinan akh..haha…
    bikin yang lucu lagii yaaaa*request* hoho..

    Reply

  8. Laurencia NIcole
    Jul 31, 2010 @ 13:14:27

    adu…

    sakit perut gw bacanya! wahahaha

    itu perlengkapan senjatanya!! wahaha

    gw kira itu heebum ternyta tikus toh?! wahahahaha

    bagian terakhir si siwon. dodol bgt! wahahaha

    Reply

  9. alnadt
    Jul 31, 2010 @ 13:15:07

    ngakak sama endingnyaa

    Reply

  10. orienzaoldyeck
    Jul 31, 2010 @ 13:15:16

    huaaaaaaa…
    asli ngakak baca nyaaa..hhaaa…
    wonwon oppa rajiin banget ampe nguburin “jenazah” ntu tikusss..hhaaa
    d(>__<)b

    Reply

  11. mutia rasyida
    Jul 31, 2010 @ 13:23:58

    seru,kocak!!! authornya pinter ngarang!!! *ngakak seharian*

    Reply

  12. liathespaniard
    Jul 31, 2010 @ 13:24:22

    Haha, kocak biz smpai air mata sy keluar *nh ktwa pa nangis y?
    Won2 g brubh dh tetp alim, wookie kok bnerin penggorengan k ketoc magic sh, kangin hwaiting slmt menempl pring wkwkwk
    hae sn aku temenin belh bwg *tarik hae

    Reply

  13. shania9ranger
    Jul 31, 2010 @ 13:45:21

    Bwahahahaha . . . anjrik gokil bngt nie ff, mpe bikin aku ngakak guling2. 1000 jempol bwt author’na *Woi readers, acungin jempol kalian smw.* ^^

    Reply

  14. dhila_あだち
    Jul 31, 2010 @ 13:48:57

    hoaaa..
    komenku nggak masuk…

    gila…gokil banget ni ff…
    brhasil bikin kejang perut n batuk rejan parah…
    kirain hantunya ntu heebum, trnyata tikus toh…
    suju disini lebbay2..*pletak*
    siwon parah euy, masak tikus dimakamin sgala?

    sering2 bikin bginian ya, onnie…!!!..^^

    Reply

  15. cagalli14
    Jul 31, 2010 @ 13:52:46

    muahahahahahaha!! Siwon kamu bener2 polos & baik hati! Haha!
    Ya ampun ini author sarap bin jenius ya siapa sih? Bisa banget buat anak2 suju heboh gara2 si mickey mouse!
    Yesung hebat! Oyey aa’ gue jenius cuma ngelempar sendok jd ga kerja apa2 ..kyu ..kesian sekali kamu jagi,sini aku mandiin *dilempar bini2 kyu yg lain*
    😀

    Reply

  16. mrschokyuhyun
    Jul 31, 2010 @ 14:06:43

    huaaahaha~demen fanfic bodor kayak begini 😀

    kyuuu~! *tarik kyu ke kamar mandi* wkwkwk kasian dirimu ==”
    dan shiwon O.xo entahlah~kamu terlalu ‘baik’ sampai mayat tikus kamu kuburin =3= wkwkwk

    Reply

  17. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jul 31, 2010 @ 14:34:48

    likelikelike verimaaaaat~~~
    bahaaha ngakak ndiri aku baca ini~

    Reply

  18. haeternally
    Jul 31, 2010 @ 14:40:28

    ngakak abiz bacanya!!!!
    omo~ Hae oppa…. kau kira mao ngusir vampir pke bwa bwang putih?????

    Reply

  19. Ryeo-Kyu
    Jul 31, 2010 @ 15:43:03

    wuahahaha… lee teuk ngakak… cma idung tambah pesek 1mm aja k rmh sakit… hahaha, heebum pinter jg yah… ^^ siwon oppa baiiiik bgt, pduli sma smua maklhuk idup… ^^

    Reply

  20. shindictator
    Jul 31, 2010 @ 15:44:16

    AUTHOR BUAT LAGIIIII YANG KAYA GINI!!!!
    GW SUKAAAA!
    dripada cinta cinta mulu -,-

    Reply

  21. Ami_cutie
    Jul 31, 2010 @ 15:46:27

    gelo…..ancur…
    ngakak2 saya…
    nice job!

    Reply

  22. yi me kyu
    Jul 31, 2010 @ 16:00:04

    Astagaaa,,aku kira HeeBum hantunya,,ternyata TIKUS! Wkwkwkwkw,,kocak nih! Ah…kasian Kyu ketimbun tumpukan sampah,,,hihihi

    Reply

  23. haeny_elfishy
    Jul 31, 2010 @ 16:10:16

    masyaallah !
    ni orang autis semua ! sarap !
    beruntunglah si yesung yg dg sendoknya dia jd ga repot” bebenah kyk member laen. . .
    sumpah ni ff sarap abis, ketawa ngakak deh . . .
    siwon , benar” anak Tuhan . . .
    ckckck

    Reply

  24. Sebastian Mamoru
    Jul 31, 2010 @ 16:19:49

    Lucu…kocak…ancur gabung menjadi satu *wkwkkkwkwkwkkwkkwkwk*
    gw paling suka perkataan Siwon terakhir….ck ck ck dia emang member paling alim hehehe -)
    salut buat authornya -)

    Reply

  25. chemistrylatte
    Jul 31, 2010 @ 18:30:59

    muahahahahahaha
    sepanjang ff ga berenti ketawa kayak orang sarap
    hohohohohohoho
    hahahahahahhaha
    hihihihihihi
    *aduh ga nahaaaaaaan,hahahaha,sarap mode:on

    Reply

  26. Mentari Lacamara
    Jul 31, 2010 @ 18:45:47

    Ternyata aq udh nuduh Heebum yg ngga2 *dipelototin Heechul* untung bkn Heebum tp TIKUS XDDD slalu ska sma FF yg bwa2 peliharaannya anak SJ (?) nice bgt, 1004 thumbs up wat author!

    Reply

  27. lady_aurin
    Jul 31, 2010 @ 19:47:21

    Ngakaaaaak abissss =)) =D

    Reply

  28. hani_han hyun rin
    Jul 31, 2010 @ 20:03:51

    gokil bgt!! sampe bikin ak dikira orang gila!! (benerin ini!)

    senjata2 ank suju bgus bgt, ad sapu, bawang putih, alkitab, pentungan, baygon, sendok, kertas segel vampire, piring kotor, sampah, penggorengan, sama karung.

    kirain hantu ny apaan, ternyata tikus toh?

    great ff!! slamat untuk author ny karena dgn ini akhir ny ak bisa msk rsj!! *nangis terharu*

    Reply

  29. chris~wonnie~hyunnie
    Jul 31, 2010 @ 20:47:48

    cuma satu yang bisa aku bilang…
    LUCUUUU…………!!!!!!
    Good Job, chingu………………..!
    Gak berhenti ketawa drtd…
    apalagi pas adegan terakhir…
    siwonnie polos ‘n religius bgt dehhh…

    Reply

  30. parksora
    Jul 31, 2010 @ 22:12:05

    Pffftttt…Wakakakakaka ~ *ngakak ampe guling-guling di lante*
    Suju bisa juga ya kerepotan ama satu makhluk,yaitu TIKUS!!
    wkwkwkw*katawa ga jelas lagi*
    nice ff berhasil bikin aku ngakak truz
    wkwkwk*beuh ketawa lagi*

    Reply

  31. chaeky
    Jul 31, 2010 @ 22:21:09

    wkwkwkwk, ngakak gw..

    Reply

  32. handubu
    Jul 31, 2010 @ 23:39:11

    HAHAHAHAAH xDDD
    sukses bikin ngakak tengah malam~
    nyari FF NC *evil smile* eh ketemunya ini xD
    kereeen!!
    Yesung, untung kau cuma make sendok ya~ apa jadinya kalo jadi pake pisau tadi~ kelempar kemana2 tuh..

    Reply

  33. ivelkyujung
    Jul 31, 2010 @ 23:56:20

    gyahahaha.. ga brenti ngakak baca niy ff..
    ngebayangin anak SUJU jd ‘pemburu hantu’
    kirain heebum,ternyata cm mpok siti hehe..
    author keren bikin critany!!
    ditunggu yg lebih gokil lg ^^

    Reply

  34. MeeTaa
    Aug 01, 2010 @ 00:43:06

    lcuu !!!
    ^^q

    Reply

  35. Wie_wie
    Aug 01, 2010 @ 05:12:21

    Satu kata ==> ngakak! Wkwkwkwk

    Reply

  36. ndeehyuk
    Aug 01, 2010 @ 05:52:42

    haha…
    Jadi hantunya anak suju tuh tikus ?? Kekeke
    Tikus banyak di lab saya bang. Tar ta kasi 1 deh (??)

    astaga won2 oppa….
    Bener2 pecinta makhluk hidup yah… Ampe nguburin segala =P

    Reply

  37. yesungie
    Aug 01, 2010 @ 09:48:12

    wkwkwkwkwkwkwk……..nagakak bacanya..
    si siwon baik banget…
    ampe tikus aja di kuburin..hahaha

    Reply

  38. ~mRs. ChoiLee~
    Aug 01, 2010 @ 09:54:26

    gyahahaha….
    sakit perut bcanya..
    ap gy pas d bagian… siwonnya…

    “Oh, aku abis nguburin tikusnya, hyung.”

    ckckck~

    ampundh yeobo q yg stu ni..
    haha
    *lol*

    Reply

  39. ichabuncaca
    Aug 01, 2010 @ 12:43:19

    huaaaa~ lama ga main kesini, eh ternyata udah di post. Gomawo admin ^^ gomawo jg bagi yg udah baca dan komen huehehe

    Reply

  40. Inggar
    Aug 01, 2010 @ 13:29:01

    wkwkwkwk 😀
    heebum keren!!!

    Reply

  41. sungwookie
    Aug 01, 2010 @ 14:04:36

    Wkwkwkwkwkwkwk
    aku pkir yg hantunya heebum gg tahunya tikus toh yg gnggu anak2 suju,, ampun ksian teuk nyium penggorengan,, yesung jagi ku untunglah kmu gg knapa-napa,, ckckckck siwon mantappp tikuss aja dkuburin,, ehm tuh nguburin tikusnya ajak pastor gg??*gapen*
    Author sukses bkin ketawa2 smpe dblang gila sama mama yg lgi duduk dsmpingku*curcol
    Good job,, menghiburr!!

    Reply

  42. eunsuntatateuuki
    Aug 01, 2010 @ 15:37:50

    Gyahahah… ngakak gu bacanya… sempat suudzhon ma Heebum. *mian yak bum…*
    Siwon Oppa ada2 aja deh….
    suka ma cerita yg begini…

    Reply

  43. ╭♥ Itsxokyulatee╭♥
    Aug 01, 2010 @ 18:12:51

    lucuu~!

    Reply

  44. ryeonggu9
    Aug 01, 2010 @ 18:42:37

    wkwkwwk.. astaga author!! kocak bner nih ff!!

    jdi yg ngelitikin kakinya eunhae tuh heebum ato tikus sih? kan heebumnya keliaran… ckckck… gara” tikus sampe heboh!

    Reply

  45. Lee Yeonri
    Aug 01, 2010 @ 18:52:08

    authoooooooorrrr!!!!!!!!!! bikin heebum lagi doooonggg #abaikan

    1000 jempol dah bwd author bikin sai nangis ktwa -?- hari ini

    wkwkwkkwk

    Reply

  46. cuni
    Aug 01, 2010 @ 20:08:24

    buseeeeeeeeeeeet !! si leeteuk gelo ah !! tambah cinta saya.. ahahaha.
    tapi kenapa si ryewook sampek ke ketok magic segala buat benerin tu penggorengan?? ahahahaha, si wokie ngawur dah !!
    ya ampun siwoooooooon… tikus aja ampek dikubur ye, halleluuuuuuuuuuyah!!

    eh eh, bayangin klo ni ff difilmin. ngalah2in full house ngaconya.
    ahahahaha.
    buat authornya, kasih jempol segala jempol dah !! =D

    Reply

  47. me
    Aug 02, 2010 @ 18:55:39

    keren FF nya …ngakak abiss..

    Reply

  48. chykyu
    Aug 03, 2010 @ 03:36:01

    BWAHAHAHA!!!!! XD
    kyuhyun.. gak nyangka dirimu takut ama yg begituan *digetok kyu*
    ampe suaranya melengking gtu
    ak bca ni ff tengah malem
    untung gak ad yg ikt ketawa

    Reply

  49. zahrahkyu13
    Aug 03, 2010 @ 14:37:26

    wakakakakkakakakkaa !! mskipun tlat bca ff ni ,, ttep kren !!!!! ahahahhahahhahhaa !! salut deh wat yg nulis, keren !! *tpi g rela kyuhyun ketimpuk smpah ,, hehehehhee*

    Reply

  50. ReeYha
    Aug 04, 2010 @ 22:17:01

    Puahahahahahahaha.. ketawa sampe guling2 gak jelas!!
    Gilaaaaaaaa~ gue ngebayangin tu 13 orang tidur bareng kayak sarden disusun di atas piring! Kkkkkkkkk XD Seruuuuuuuuuu~ Keren.. keren.. Thanks ya author ^^

    Reply

  51. meliameimei
    Aug 05, 2010 @ 12:37:07

    wahahahaha…
    ngakak banget baca ini cerita!!!
    ayoooo posting yg lucu2 lg donk xDD
    tp kasian Kyu-ku kena sampah *ngelus2 smbil meluk kyu* *dibacok sama reader laen*

    Reply

  52. rosa
    Aug 05, 2010 @ 15:19:14

    HahaHahaHahaHa….. lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..

    Reply

  53. sungheedaebak
    Aug 05, 2010 @ 16:25:57

    aku baca ff ini di tempat les bner-bner harus kerja keras nahan ketawa! bodor banget! keren! aku suka!

    Reply

  54. shinbi
    Aug 07, 2010 @ 04:34:13

    Uwaaaaaa!
    Lucu bgt!
    Paling lucu pas perkataan siwon yg terakhir.. “Oh, aku abis nguburin tikusnya, hyung.”
    Emang bener deh uri nampyon pendeta abis :p

    Reply

    • SooYun
      Aug 11, 2010 @ 00:19:19

      betulll….
      ending na bikin ngakak…
      siwon… ==”
      aneh sangad…
      “Aku abis ngubur tikusnya, hyung”
      gubraaaaaakkkk….

      Reply

  55. AegyoSensei
    Aug 11, 2010 @ 23:46:14

    waa…enak amat itu tikus dikejar2 suju…
    >.<

    Reply

  56. kyu_eun bin
    Oct 12, 2010 @ 09:29:49

    waw…sadap…

    Reply

  57. kyuhyesung
    Nov 18, 2010 @ 16:54:13

    ahahaha ngakak kocak pisan ^_^

    Reply

  58. Cho Hyun Ah
    Mar 23, 2012 @ 15:37:17

    sumpah kocak bgt…..

    Reply

  59. hyejae
    Sep 24, 2012 @ 13:33:37

    Kocak tadi kukira hantunya heebum ternyata tikus wakwaw

    Reply

  60. PETALs
    Jan 19, 2013 @ 22:32:02

    kirain hantunya heebum ternyata tikus.. Daebak thor.. gokil..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: