throbbing SUPERJUNIOR part 54

BAB. 54

Di Hotel Sapphire ~

Hankyung hanya diam dan tdk menjawab pertanyaan Kheynie.

Melihat Hankyung diam tak bergeming, Kheynie yg masih shock dan linglung ingin beranjak menaiki panggung.

Ayah Sylvie yg melihatnya lsg segera mengisyaratkan kepada bawahannya utk mengusir Kheynie keluar.

Dua orang berpakaian jas & berglasses hitam menghampiri Kheynie dan menarik lengannya ingin menyeretnya keluar.

“Lepaskan!! Lepas,,,kan…!!!” bentak Kheynie sambil meronta sekuat tenaga.

Andai saja kekuatannya msh full, mungkin Kheynie tdk perlu meronta-ronta melepaskan dirinya dari cengkeraman kedua bodyguard tsb.

Tetapi untunglah, hal itu tdk berlangsung lama. Karena Leeteuk, Eunhyuk, Sungmin & Donghae segera tiba di tempat dan lsg menyelamatkan dongsaengnya.

“Gwenchanayo…?!” tanya Leeteuk cemas sekali.

Tetapi Kheynie tdk menggubrisnya. Dia bergegas naik ke atas panggung setelah menghapus airmatanya. Dgn wajah yg serius, dia menatap punggung Hankyung yg tdk berani menatapnya dari tadi.

“Hankyung sshi…! Apa kamu serius dengan kata-katamu barusan? Kamu yakin!??” tanyanya dgn nada suara yg berat.

“Mianhe… Aku tidak mengenal siapa anda…!” sahut Hankyung dgn datar sekali.

“Wang ba dan…! Keparat…!” geram Sungmin mengepalkan kedua tangannya dgn erat spt ingin memberi bogem mentah ke Hankyung.

Melihat gelagat Sungmin yg ingin menghajar Hankyung, Leeteuk segera mencengkram pundak Sungmin menenangkan dirinya dgn kekuatan sihir.

Hati Kheynie sakit sekali. Dari kecil sampai skr, belum pernah sekalipun dia merasakan sakit yg tak tertahankan spt ini. Dirinya hampir saja ambruk di lantai panggung. Tetapi dy terus mencoba untuk tegar. Dia tdk ingin harga dirinya terluka, jadi dia harus bisa menguatkan hatinya.

Hankyung jg merasakan sakit sekali dihatinya.

Dua kali…

Dua kali sudah dy mengeluarkan kata” yg menyakiti hati gadis yg sangat dicintainya.

Hankyung benar” tdk bisa berbuat apa”. Dy tdk punya pilihan lain lagi selain menyakiti hati Kheynie supaya menyerah.

Masa depan perusahaan ayahnya skr berada di tangannya. Untuk melindunginya, Hankyung terpaksa menggunakan cara kejam spt ini. Biarpun cara ini bisa membuat hati Kheynie terluka.

“Ne,,, araseoh…” gumam Kheynie sambil menganggukkan kepalanya.

“Jika itu keputusanmu, aku akan menerimanya! Kudoa’kan semoga kamu bahagia… Farewell…” ujar Kheynie lalu membalikkan tubuhnya.

Ketika baru berjalan 5 langkah, Kheynie tiba-tiba menghentikan langkahnya lalu melepaskan sesuatu yg melingkar di jari manisnya. Dgn sikap yg cool, Kheynie melempar benda tsb ke belakang tanpa menoleh.

Dgn tegar, dia menuruni panggung dan meninggalkan ruangan tsb tanpa meneteskan airmata.

Leeteuk & Eunhyuk segera mengejar Kheynie yg sudah keluar. Sedangkan Sungmin terus menatap Hankyung sambil mengepalkan jotosnya.

Donghae segera menepuk pundak Sungmin mengajaknya pergi. Dan benda yg dilemparkan Kheynie tadi dipungut oleh sebuah tangan yg mulus dan indah.
_ _ _ _ _ _ _

Kheynie berjalan keluar dr hotel tsb dgn langkah yg gontai sekali. Wajahnya tampak pucat dan tdk bersemangat.

Cahaya di kalung jadenya tampak mulai memudar dan nyaris berwarna putih.

Leeteuk yg melihat Kheynie berjalan sendirian di depan sana memilih diam saja. Dia ingin memberikan ketenangan utk dongsaengnya sejenak.

Sungmin & Donghae disuruh pulang dulu ke istana membawa mobilnya Kibum. Sdgkan Eunhyuk menyetir mobil Leeteuk dgn pelan spt jalan seekor turtle dan membuntuti Leeteuk dr belakang.

Dgn sabar, Leeteuk mengikuti dongsaengnya dr belakang. Ketika melihat Kheynie tiba-tiba berhenti dan berjongkok, Leeteuk bergegas menghampiri dan memakaikan mantel miliknya ke tubuh sang dongsaeng.

“Gwenchanayo??”

“Mmm,,,” Kheynie menghela napasnya.

“Menangislah jika ingin menangis… Jangan menahannya, araseoh?” pinta Leeteuk dgn sedih.

“Menangis? Waeyo!? Hahaha,,, Teukie hyung jangan berpikiran yang aneh-aneh dech… Gwenchana,,, jangan khawatir…” ujar Kheynie sambil tersenyum manis.

“Kheynie ah….”

“Mwo…?”

“Ani… Aniyo…”

Beberapa saat kemudian, Kheynie berdiri dan memasukkan telapak tangannya ke dalam saku mantel. Dgn seraut wajah yg ceria, dia lalu merenggangkan otot pinggangnya dan berseru kepada Leeteuk.

“Khaba…!! Perutku lapeeer Teukie hyung! Mana mobil Teukie hyung? Ayo kita cari kedai dan makan sepuasnya! Khaba… Kha…!” seru Kheynie setengah ngotot.

Leeteuk menuruti saja permintaan Kheynie dan bertiga mereka makan di sebuah kedai yg sederhana. Kheynie terus menerus menuang soju ke dalam gelas kecilnya dan meneguknya sampai habis.

Eunhyuk yg melihat Kheynie spt itu tampak merinding. Leeteuk memilih diam lagi sambil menikmati soju di gelasnya dan menyantap bulgogi bersama Eunhyuk.

Selembar daging panggang yg gurih dan lezat di sumpit Eunhyuk dan dibungkusnya dgn daun selada. Ketika ingin menyantapnya, tiba-tiba Kheynie merebut dan melahapnya.

“Nyam, nyam, nyam… Gomawo…! Hmm…” ujarnya dgn mulut yg penuh makanan.

“Pelan-pelan makannya…” ujar Leeteuk datar.

Eunhyuk yg makanannya di serobot oleh Kheynie hanya melonggo diam. Dia lalu membungkus lagi dan ingin menyantapnya. Tetapi lagi-lagi diserobot oleh Kheynie.

“Hehehe…” tawanya terkekeh.

“Haiiisssh..!! Cheongmal…” gerutu Eunhyuk kesal.

“Uhuukkk… Uhuukk…!” Kheynie tersedak.

Seketika Kheynie lsg meminum soju di gelasnya sampai habis. Leeteuk tiba-tiba bangkit dr duduknya dan menepuk punggung Kheynie dgn pelan.

“Gwenchanayo…?” tanyanya sambil menghela napas.

“Ne… Gomawo…! Hihihi…” sahut Kheynie seraya menepuk dadanya dgn keras.

Kheynie lalu hanya meneguk soju segelas demi segelas dan tidak menyentuh makanan tsb lagi. Botol kosong soju sudah hampir memenuhi meja tsb.

Eunhyuk menatap botol kosong tsb sambil memangku wajah dgn kedua tangannya. Dia baru sadar jika dongsaengnya jago minum soju.

“Ahjumma…!! Minta 2 botol soju lagi…!” seru Kheynie yg sudah mabuk dan terkapar di atas meja.

“Tidak usah, ahjumma..!! Kamsahamnida…” seru Eunhyuk segera utk mencegah bibi yg membuka kedai tsb mengantarkan soju lagi.

“YAAAKK…!!! Apa yang hyung lakukan…?!!” protes Kheynie murka.

“Kamu sudah mabuk, araci?!!!” sahut Eunhyuk kesal.

“SIAPA BILANG AKU MABUK?!! Aku masih kuat minum kog…! WAE?? Apa kalian berdua gak bawa uang?? Ya sudah, biarkan aku bayar pakai cincin ini saja…”

Kheynie lalu meraba-raba sesuatu di jari manisnya, tetapi nihil.

“Oh iya…! Aku lupa kalau sudah membuangnya… Ah,,, DASAR BABOO…!! Baboo, baboo, baboo…!! Napa tadi aku membuangnya? Padahal aku bisa menggadainya! Lagian itu emas murni pasti bisa digadai dengan jumlah yang tinggi… Aaah,,, DASAR BABOO ~ ~ ~ ” gerutu Kheynie yg benar-benar mabuk.

Kheynie terpuruk lagi di atas meja sambil terus menggerutu. Leeteuk yg melihatnya lalu segera menyuruh Eunhyuk utk membayar bill. Sedangkan dia berusaha memapah Kheynie balik ke dalam mobil.

Di tengah perjalanan, Kheynie yg bersandar di pundak Leeteuk tampak mengerutkan dahinya dgn kedua mata yg masih terpejam rapat.

“STOP…!!” seru Kheynie yg seluruh badannya merasa tidak enak.

Eunhyuk bergegas membanting setirnya ke tepi jalan dan Kheynie segera keluar utk memuntahkan seluruh isi perutnya. Dgn penuh perhatian, Leeteuk menepuk punggung dongsaengnya dgn pelan sampai Kheynie selesai memuntahkan isi perutnya.

Leeteuk kemudian meraih tissue di tangan Eunhyuk dan mengelap bibir dongsaengnya dgn lembut. Setelah itu, mereka kembali melanjutkan perjalanan.

Kheynie memejamkan matanya dan bersandar di jok mobil. Leeteuk  lalu segera merangkul Kheynie sambil membelai rambutnya.

“Baboo…..! Kenapa tidak menangis?! Sudah diperlakukan seperti itu napa tidak menangis untuk mengeluarkan rasa sakit di dalam hatimu…?! Cheongmal baboo…” gerutu Leeteuk sambil menghela napas berat.

Kalau boleh jujur, Leeteuk lebih senang melihat Kheynie menangis daripada berlagak tidak terjadi apa-apa. Dia benar-benar mengkhawatirkan keadaan dongsaengnya itu.
_ _ _ _ _ _ _

Di dalam kamarnya, Kheynie sedang berendam di dalam air bak mandi tanpa bernapas. Setelah itu, Kheynie membuka matanya lalu bangkit.

Sekujur tubuhnya basah kuyup. Dia lalu menatap dirinya di cermin sambil mengepalkan tangan kanannya dgn kuat.

Beberapa detik kemudian, cermin di depannya hancur setelah Kheynie melayangkan sebuah jotos dgn kuat. Seuntai senyum misterius menghiasi sudut bibir Kheynie yg masih menatap cermin retak di depannya dgn sorot mata tanpa cahaya.

Mata kalung Jade heart di leher Kheynie sekejap menjadi hitam pekat dgn aura aneh mengelilingi mata kalung tsb. Dan ternyata, kegelapan telah berhasil menguasai kebencian dan dendam di hati Kheynie.
_ _ _ _ _ _ _

Di lembah Miracle, Arang tertawa bangga karena jiwa Kheynie muncul dan memenuhi sisi bintang kelima. Hanya tinggal satu jiwa lagi untuk memenuhi 6 sisi bintang kegelapan tsb.

Siapakah target selanjutnya yang akan mengisi sisi bintang tersebut sebelum gerhana bulan yang tinggal 1 minggu lagi itu…?

(Will Continue in the next part… )

27 Comments (+add yours?)

  1. Tukie wife
    Aug 02, 2010 @ 14:47:01

    Keren bgt cepet lanjut

    Reply

  2. Ami_cutie
    Aug 02, 2010 @ 14:48:22

    hiii..kayaknya serem juga ya kalo senyum misterius gitu…
    siapa yg bakal jadi target selanjutnya???

    kak khey..lanjuuuttt…

    Reply

  3. aichan
    Aug 02, 2010 @ 15:04:05

    pnsaran..>.<

    like this ff…^^..lnjuuuuttt…^^v

    Reply

  4. sujuffdiary
    Aug 02, 2010 @ 15:09:23

    @tukie wife @ami_cutie @aichan :
    Ne ~
    Lanjutannya besok… Hehehe ~ X’P

    Reply

  5. shania9ranger
    Aug 02, 2010 @ 16:01:42

    Siapa ya yg kira2 bakal jadi target slanjut’na . . .
    Lanjut . . . !

    Reply

  6. Michelle
    Aug 02, 2010 @ 16:06:37

    keeerrrreeeennn……………………

    Reply

  7. kim.pom.pom
    Aug 02, 2010 @ 16:53:05

    ya ampuuunnnn~
    Tambah seruuuuu~

    Lanjottt…jgn lama2 tp,,,, 🙂

    Reply

  8. sungwookie
    Aug 02, 2010 @ 17:03:01

    uahh kasian jua sih kheynie dgituin sama gege,, ayo part lanjutannya,,

    Reply

  9. anggra
    Aug 02, 2010 @ 17:08:12

    makin seru
    makin penasaran
    lanjut 😀

    Reply

  10. Qha Chibum
    Aug 02, 2010 @ 17:12:39

    ka khey !!!!!
    HWAITING !’

    d tunggu lanjutannya yaaah ..
    gak nyangka uda sampai segini banyak ..
    bisa jadi novel ..

    Reply

  11. jasmijn2903
    Aug 02, 2010 @ 17:42:55

    penasaraaaan~~ Kheynie sama Hangeng kasian.. 😦
    next part ASAP, yaa! 🙂

    Reply

  12. NtaKyung&NtieKyu
    Aug 02, 2010 @ 17:44:15

    wuidih……
    makin keren aja nieh onn….
    tapi aku dah baca di blog onn kelanjutannya, cuman aku blom prnh coment kalo di sana… hehehehe^^V *peace onn*

    Reply

  13. AiaiEunhae
    Aug 02, 2010 @ 18:45:08

    keren,…
    Mkin seru aj ne!!!
    Lanjoot,..lanjoot,. 🙂

    Reply

  14. chodictator
    Aug 02, 2010 @ 18:50:41

    hua siapa tuh satu orangnya lagi? kereenn~~

    Reply

  15. May4teukie
    Aug 02, 2010 @ 18:52:12

    Aq tunggu part brktx

    Reply

  16. MinmiCho^0^HeeGI
    Aug 02, 2010 @ 19:21:38

    penasarannn lanjutttt kkekekeke~

    Reply

  17. nisYA-DONGhae
    Aug 02, 2010 @ 19:34:35

    oke Khey Onn, lanjutkan yoooo…
    kasian Khey Onn cup cup cup…
    hankyung emang begitu…
    *dijitak vie onn*
    hehehehe

    Reply

  18. mei.han.won
    Aug 02, 2010 @ 20:28:10

    kcian nian si nona kheynie….kokoh kejammmmm…*istri durhaka ngata2’n suami*
    Lanjuttt….:)

    Reply

  19. liathespaniard
    Aug 02, 2010 @ 20:33:30

    Akhrx kluar jg lnjtanx, ayo lnjtkan!!

    Reply

  20. Niesha 인은헤
    Aug 02, 2010 @ 20:46:19

    Aigo~ kheynie-ah… jgn dkalahkn kbencian~~ andwae!!
    Bru ngeh saia, ternyata yg djdiin tumbal itu jiwax… omo!!

    lanjut k’kheyy~~~ Hwaiting!!

    Reply

  21. sujuff & diary
    Aug 02, 2010 @ 21:33:32

    @shania9ranger @kim.pom.pom @sungwookie @Anggra @Jasmijn2903 @AiaiEunhae @May4Teukie @MinmiCho^O^HeeGI @liathespaniard :

    Jeongmal kamsahamnida udah baca + leave a coment… ^^
    next partny mudah”an besok pagi uda dipublish.. Klo engak, mungkin siang publishny X’3

    Reply

  22. HanZhen138
    Aug 02, 2010 @ 21:34:52

    KEREEEEEEN!!!!
    dri awl ampe part 54 ttp KEREEEEEN!!!!

    makin pnsrsn am klnjtnx…
    >x<
    Jia you~

    oya, btw lam knl^^

    Reply

    • sujuff & diary
      Aug 02, 2010 @ 22:01:42

      Ni hao ^^
      lam kenal jg…
      Reader baru yach?
      Gomawo coment perdananya..
      Mudah”an feelingny dapet wkt bacanya… ^^;
      *ngelus” dada*

      Reply

  23. sujuff & diary
    Aug 02, 2010 @ 21:57:12

    @Michelle @Chodictator :
    Kamsahamnida msh setia ngikutin + leave a coment d ff gw.. ^^

    @Qha Chibum:
    Hahaha..
    Gomawo supportny ~
    *hug*
    Ntar klo beneran dijadiin novel, kira” ad yg berani order gk yach..!????? Wkwk… X’3

    @NtaKyung&NtiKyu:
    *lemparin baskom*
    TT _____ TT
    U mau bljr jd jalaikung kah…?
    Hiiiiiiii ~
    Sereeeeemm….!!
    *sembunyi dibalik HaeMin*
    Just kidding guy,,, hehe…
    *peace*

    @nisYA_DONGhae:
    *narik tissue*
    *ngelap pipi kanan+kiri*
    *berdiri di depen kaca*
    fiiiuuuuuhh ~
    Untung gk ad bekas gincuny nisYA lg…! Klo gk, bisa berabe diliatin HaeMin… Wkwkwk ~ X’P

    @mei.han.won:
    HATI ~ HATI…!!
    Sedia payung sblm disamber geledek… Wkwkwk @ _ @

    @Niesha:
    *author jedotin kepala ke tembok*

    *author nangis dipojokan*

    TT ____ TT

    Trnyata saia mc lom bs membuat reader paham am isi THROSU ~
    *lsg DOWN*

    Mesti bertapa di goa es dlu buat intropeksi feeling… X'(((

    Reply

  24. nandz
    Aug 03, 2010 @ 06:08:20

    hueee aku ketinggalan ceritaaa~
    baru baca part iniiii -.-”

    wuee, rame~ xD
    buru ke part 55

    Reply

  25. Sebastian Mamoru
    Aug 08, 2010 @ 17:30:35

    Aaaaaa gw suka bagiannya ka kell nolong Yeobo nya—Leeteukk….romantis bangettttttttttt….lanjutttt….tapi kasian banget sih Ka’ Kheynie jadi jahat gitu

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: