TIRED HEART (PART 2)

Kyuhyun POV

DUK! “Ah, mianhae…” kata seorang gadis kecil yang menabrakku tanpa sengaja. Ku lihat ia seperti habis menangis. Ada apa dengannya?

Keesokan hari…

“Gawat…gawat, lagi-lagi aku telat!” gumamku dalam hati. Aku terus berlari menyusuri koridor sekolah untuk segera mencapai kelasku karena 5 menit lagi Kim Songsaenim datang! Aku benar-benar tak menghiraukan siapa pun yg ada di sekitarku dan akhirnya…. BRUAAAKK!!!!

“YAAA! AW!! SAKIIT” teriakku yang terjatuh duduk karena terpental. ya aku menabrak seseorang yg sama-sama berlari alhasil kami saling terpental…
“a…aw!” ia meringis sama.
“Heh! jalan lihat – lihat dong!” Aku mengangkat kepalaku dan berkata padanya dengan nada yang agak ketus.
“Mwo?! seharusnya kamu yang lihat-lihat! kamu yang menabrakku, bukan aku!” katanya tak mau kalah…
“hah?! kau lagi?!” aku terkejut melihat sosok orang yang ada dihadapan ku sekarang. Sial! dia lagi! kemarin dia yang menabrakku juga kan?
“ah kamu….?”

“Ya! hebat sekali kau! punya dendam apa sih dirimu pada ku hah?! kau kira lantai ini sofa apa? yang empuk dan tak menyakitkan sama sekali?!” aku terus-terusan nyerocos karena emosi yang meluap ditambah lagi kemarin dia yang menabrakku hingga dadaku sakit lagi setelah operasi kecelakaan beberapa bulan yang lalu. “Ckckck kecil kecil tenaga babon” batinku.

“aku tak bilang begitu, kenal denganmu saja tidak!” ia menatapku tajam

“Dasar! sudah pendek tak tahu diri lagi” aku menempeleng kepalanya

PLAK!

Pipiku langsung memerah seketika karena sebuah tamparan terjun bebas di pipiku.

“Hey! kau gila ya!” kataku dengan emosi yang tak bisa kutahan lagi

“Jangan mentang-mentang aku pendek kau seenak-enaknya memperlakukanku seperti itu!” ucapnya setelah itu ia langsung pergi meninggalkan ku.

“Aku berkata berdasarkan kenyataan, untuk menamparku saja kau butuh ‘jinjit’ haha” kataku setengah berteriak karena dia sudah berjalan agak jauh. “aissh sakit sekali, benar-benar tenaga babon” batinku. MWO?! aniyoo…..!! aku benar-benar telat sekarang! aiish, tak ada ampun lagi dari Kim songsaenim pasti. Matilah aku pasti akan dihukum! ini semua gara-gara dia…

Yoona POV

“Aku berkata berdasarkan kenyataan, untuk menamparku saja kau butuh ‘jinjit’ haha” katanya setengah berteriak agar aku bisa mendengarnya. Aku menghentikan langkahku sejenak dan menarik nafas dalam untuk meredam emosiku, lalu kulanjutkan lagi berjalan menuju kelas ku.

Apa salahku? kenapa aku selalu mendapat ejekan sadis dari semua orang? dan kenapa aku diciptakan untuk bersabar? Bersabar itu memang melelahkan! Aku pun sampai di kelas dengan tampang lesu tak berdaya *halah* dan Lee Songsaenim benar-benar memarahiku habis-habisan, gimana tidak aku sudah telat hampir setengah jam gara-gara bertengkar dengannya. Fiuh… setidaknya hukuman sekolah ini hanya satu , tak lain mengepel lantai sepulang sekolah. Aku sudah biasa melakukannya di rumah -_-

“Yoona….”
“Yoona~ah!” seseorang mengguncang-guncangkan tubuhku
“Nde?” jawabku lemas
“Waeyo? dari tadi kau hanya memandang keluar jendela?” kata temanku, Choi Jin Su.
“Ani…”
“Kau pasti tak enak badan, mukamu pucat sekali, lebih baik kau minta ijin istirahat pada Lee Songsaenim”
“Nde, aku akan minta ijin”

Aku beranjak keluar dengan lemas dan berjalan sempoyongan. Yah aku memang sedang tidak enak badah hari ini, sejak pagi aku pusing ditambah lagi aku ribut dengan orang yang ku tak tahu namanya. Setelah meminta ijin, aku pergi ke UKS. Di perjalan terjadi kecelakaan lagi. Karena tubuhku yang sudah sempoyongan ini alhasil aku menabrak orang lagi, dia sedang membawa banyak buku dan karena aku yang tidak fit, semua berubah menjadi hitam aku tak ingat apa-apa lagi. Kurasa aku sudah terbang ke alam mimpi….

Kyuhyun POV

BRUK!

Aku menabrak seseorang sehingga semua buku matematikaku terjatuh. Dan lebih terkejutnya lagi, ia pingsan di depanku. Aku kaget, apa aku melakukan sesuatu? ah gadis ini… sepertinya aku kenal. MWO?! Dia lagi?! apa apaan ini kenapa aku harus selalu bertabrakkan dengannya? apa tak ada cara yang lebih bagus dalam pertemuan kami? Aiishh… bagaimana ini? mukanya pucat sekali. Akhirnya aku memutuskan untuk membawanya ke UKS, ya badannya yang mungil itu memudahkanku menggendongnya. Lalu aku membaringkannya di ruang UKS. Tampangnya sangat polos sekali saat tertidur. Tak terasa senyuman terukir di wajahku saat melihatnya.

“Ah kau namja chingunya ya? tolong temani dia sampai sadar ya, kelihatannya dia sedang tidak fit” kata seorang dokter UKS sekolah tersenyum padaku.

“Bu..buk…” kata-kataku terpotong karena sang dokter sudah keluar meninggalkanku dengannya, mungkin jam istirahat.

“Aissh! kau selalu membuatku repot!” kataku padanya yang masih belum sadarkan diri

“Silinder berapa sih? jalan nggak pernah lurus!” aku menghela nafas.

Aku bangkit dari kursiku dan berfikir untuk meninggalkannya. Tapi setelah beberapa langkah menuju pintu keluar, aku memutar badanku dan mendengus kesal.

“Yaa! apa boleh buatlah”

Iseng-iseng karena bosan menunggunya sadar, aku membaca beberapa buku Matematika yang ku bawa tadi karena sebentar lagi aku akan menghadapi Kejuaraan Nasional Matematika. Ya, aku memang sangat ahli dalam bidang ini dan aku juga sering mengikuti beberapa Olimpiade Matematika. Bagiku angka sangat berarti di dunia ini, banyak orang yang mengatakan angka itu memusingkan. Tapi sebenarnya mengajar kita dalam memecahkan suatu masalah. HOAHHMM… Aku menguap, kurasa aku mulai mengantuk disini. Akhirnya aku tertidur di atas meja sebelah ranjang gadis itu tertidur….

***

Aku mengucek-ucek mataku *ga tau bahasa yang lebih bagus hehe* terbangun dari alam mimpi. Aku menolehkan kepalaku, MWO?! gadis itu sudah tidak ada?? kemana dia? dasar tak tau diri! sudah capek-capek aku menunggunya, ternyata dia malah kabur seenaknya! Aku menghela nafas panjang. KRUYUUUK~ ah? suara apa itu? ck! ah iya, dari tadi pagi aku blum makan! Aish aku lapar sekali sekarang, Aku melihat ke arah jam tangan yang ku pakai, jam 4 sore…. kantin sudah tutup! Rasanya aku tak kuat jalan jika harus makan di rumah, bagaimana ini?? hmph…. bau bibimbap? Aku melihat sekeliling ku, ada sebuah kantong plastik di meja itu dan ada surat…

Maaf jika kau sudah bangun dan aku tak ada disitu

Gomawo, kau sudah menungguku

tapi aku tak berani membangunkanmu,

jadi kubiarkan kamu tidur

aku tahu kau pasti belum makan

Ini… aku belikan untukmu

Maaf jika aku selalu merepotkanmu….

Selamat makan 🙂

Aku tersenyum seketika membaca surat darinya, gadis yang baik dan polos, pikirku. Ya… karena sudah sangat lapar aku tak perlu gengsi lagi memakan makanan itu, dengan sigap aku langsung menghabiskannya lalu aku pulang ke rumahku. Eomma marah besar =_=’

~~~

Yoona POV

Aku melihatnya yang tertidur di samping ranjang itu. Kasihan dia, gara-gara aku dia harus bertanggung jawab, pikirku. Aku bangkit dari tempat tidurku dan berniat membelikannya makanan. Lalu kuletakkan kantung plastik berisi makanan itu disampingnya dan aku menulis surat untuknya, daripada nantinya dia marah-marah aku bosan. Lalu aku pulang meninggalkannya…..

ESOK HARI….

“Hei kau!” teriak seseorang dibelakangku, aku celingak celinguk memastikan siapa yang dipanggil. Tak ada orang di sekitarku, mungkin dia memanggilku. Aku menolehkan kepalaku ke belakang.
“Ada apa?” tanyaku datar
“Gomawo untuk makanannya kemarin, tapi kenapa kau tak membangunkanku hah? aku terbangun hampir sudah mau malam tau!”
“Kau ini mau apa sih? kenapa aku selalu salah? *lagu ala Geisha* aku hanya tak tega menggangu ketenangan mu itu saja” aku membalikkan tubuhku dan berjalan lagi. Tapi sebuah tangan mencengkram kuat pergelangan tanganku hingga ia berhasil menghentikan langkahku.
“Kau ini bisa tidak sih dengarkan aku dulu?”
“Langsung saja”
“Siapa namamu?”
“Mwo? untuk apa kau menanyakan itu?”
“BABO! Kita sudah banyak bicara tapi tak tahu nama, cih benar-benar bodoh”
“Sembarangan sekali kau! Lee Yoona imnida” aku mengulurkan tanganku ke hadapannya
“Hmm…. bagus, Cho Kyuhyun imnida” ia menyambut uluran tanganku dan kami bersalaman.
“Nah itu lebih bagus kan” ucapnya sinis
“Yah terserahlah…”
“Jangan marah-marah mulu, nanti cepat tua lho!” katanya sambil mengacak-acak rambutku dan tersenyum manis

DEG! tiba-tiba saja jantungku berdebar 3 kali lebih cepat dari sebelumnya, aku baru pernah melihatnya yang tersenyum semanis itu >.< apa-apaan ini? Ah aku tak mau dia melihat wajahku yang sudah merona merah seperti ini. Yoona~ jangan terlalu cepat percaya padanya, apa kamu mau kejadian itu terulang lagi?

“Mwo?! kau yang terlalu sering marah-marah sehingga membuatku darah tinggi”
“Mwo?! enak saja aku juga emosi tinggi gara-gara kau Yoona!”
“Ya sudah terserahlah… aku mau ke kelas”
“Ya sudah pergi saja sana, cih!”
“Babo! lepaskan dulu tanganmu!” kataku sambil menunjuk tangannya yang masih menggenggam tanganku.

Lalu ia segera melepaskannya dan kembali ke kelasnya juga. Saat aku berjalan di koridor sekolah aku bertemu kembali dengan si ‘PENGHIANAT’ itu. Lee Donghae. Kami saling bertatapan, tapi hanya sebentar karena aku langsung memalingkan wajahku. Dengan cekatan ia langsung menarik bahuku dan membalikkan tubuhku.

“Yoona~ah! dengarkan dulu penjelasanku…” katanya tertunduk di hadapanku
“MWO?! Untuk apa?! bukankah semua sudah jelas? bahkan aku yang mendengarnya sendiri bukan dari mulut orang lain. Jadi untuk apa lagi kau menjelaskannya padaku hah?!Aku tak butuh penjelasan mu!!!” kataku menahan air mata yang segera membanjiri pipiku itu. Aku menepis tangannya yang memegang bahuku lalu aku berlari ingin segera hilang dari hadapannya dengan air mata yang sudah tumpah ini. Aku berlari ke aula sekolah. Untungnya aula itu kosong. Aku memojok dan menangis sejadi-jadinya…..

***

Kyuhyun POV

“Ah, aku bosan!” kataku sambil merentangkan tanganku. Aku memutuskan untuk mengisi waktu luang ku lebih baik tidur saja. Aku pergi ke tempat yang pastinya sepi. Saat berjalan aku melewati aula sekolah dan aku mendengar isak tangis seorang gadis. Aisshh seram sekali sih, pikirku. Aku memberanikan diri membuka pinta aula, lalu berjalan masuk dan mengintip dari balik tembok. Aku melihat sosok gadis yang duduk memojok, menundukkan kepalanya. Aku berusaha mendekatinya….

“Gwaenchana?” tanyaku dengan suara lembut. Mendengar itu ia segera menyeka air matanya. “Gwaenchanayo” jawabnya masih menunduk
“Kau kenapa menangis?”
“Ani….” ia masih menunduk dan tak berani menatapku. Lalu aku memiringkan kepalaku berusaha mencari wajahnya yang ia tutupi. DEG! mata kami bertemu dan jarak wajah kami tak lebih dari 5 cm. Dan gadis itu…. Yoona? Aku langsung menegakkan tubuhku lagi. Ia sama tekejutnya denganku.
“Ternyata kau Yoona. Ku kira siapa” lalu aku duduk disampingnya. Mukanya terlihat memerah seketika. Aku tertawa melihat muka tomatnya itu hehe~
“Kenapa kau mengisi hidupmu itu dengan tangisan terus? sejak aku pertama melihatmu, kamu sedang menangis dan berlari”
“Kau kira aku tak capek begini terus?!” katanya menatap tajam ke arahku
“Aku tak tahu masalahmu kalau kamu mau berbagi, silahkan aku bersedia menjadi pendengarnya” kataku tanpa menoleh padanya, menatap lurus ke depan.
“Makanya, jangan sok tahu hiks….”
“Mau bercerita?” tanyaku lagi sambil memandangnya
“Tidak! aku tidak mau itu terulang lagi!” teriaknya keudian menundukkan kepalanya lagi dan menggeleng-geleng. Aku yang menatapnya hanya bingung dengan reaksinya itu. Apa yang akan terulang lagi? aku masih tak mengerti….
“Apa yang akan terulang lagi?” tanyaku penasaran. Ia mengangkat kepalanya dan menatapku sejenak kemudian mengalihkan pandangannya ke arah lain dan terlihat seperti berfikir sebentar. “Baiklah, tapi kau harus berjanji satu hal padaku” katanya lagi.
“Apa?” “Jangan membocorkan rahasiaku seperti tokoh yang akan kuceritakan pada mu sekarang” Aku tertawa terkekeh mendengar ucapannya..
“Apa sih? koq malah ketawa?”
“Kau ini mau mendongeng ya, hahaaha”
“Ya sudah kalau kau tak mau mendengarnya”
“Nde… arasseo”

Dia bercerita padaku cukup lama sekitar 15 menit, dan aku memahami ceritanya itu sebenarnya kasihan juga sih, pikirku. Aku baru tahu ternyata dia di hianati seorang cowok bernama Lee Donghae, padahal ia pernah menaruh perasaan pada cowok itu. Tak tahu kenapa saat mendengar ia berkata ” aku mencintai Lee Donghae” tiba-tiba saja dadaku rasanya sesak. Aku tak tahu apa artinya ini.

“Cowok itu kejam sekali”
“Ya jadi kau mengerti kan kenapa aku bilang
“takut terulang lagi” arraseo?”
“Ne…”
“Kau janji tidak akan membocorkannya seperti dia kan?”
“Iya aku janji”
“Jinjha?”
“Nde” Aku terkejut tiba – tiba ia menidurkan kepalanya di bahu kananku. Aku menelohkan kepalaku ternyata dia tertidur, sepertinya ia lelah sekali sudah berlama – lama menangis. Matanya sampai membengkak. Aku membiarkanya tidur dalam keadaan itu dan aku pun ikut tertidur karena awal tujuanku memang untuk tidur.

KRIEEKK….

“KYAAAA!!!!!!”

TBC ~~

by: Fransiska a.ka Haneul_Hae

PS: Aku nggak tahu deh ini lanjutan ff-nya bagus apa nggak, abis aku pusing @_@. Hehe mian ya chingu kalau part2 nya jelek >_<, Jangan lupa leave comment ya…. ^^Gomawo for read 😀

22 Comments (+add yours?)

  1. HanZhen138
    Aug 03, 2010 @ 10:22:10

    1???
    *tengok kiri-kanan*

    Reply

  2. anggra
    Aug 03, 2010 @ 11:01:26

    wah ada apa itu ???
    penasaran pas akhirx
    lanjut

    Reply

  3. rezi a.k.a kyuchi
    Aug 03, 2010 @ 11:11:57

    huwwwaaa…
    akhir.a publish jg part 2.a
    aq udh nunggu2….

    wah add apaan tuch pd triak…

    part 3.a jgn lma2 ea!!!
    nice ff onnie…

    Reply

    • Haneul_Hae
      Aug 04, 2010 @ 14:58:18

      benarkah kau menunggu ff ku? aigoo jangan gitu dong
      ntar palaku jadi besar nih hahaah!
      jangan panggil eonni aku masih muda, baca NC aja ga boleh ehhee :b *jujur*
      gomawo buat commentnya! XD

      Reply

  4. mel
    Aug 03, 2010 @ 12:50:40

    bagus kok baguusss..

    aduuh, si kyuhyun baik bangeeet =)

    Reply

  5. sungwookie
    Aug 03, 2010 @ 13:26:32

    aduuh yg trakhir napa tuh?? ksian jga si kyu dpet tmpran di pipinya,, ehm untunglah kyu sma yoona udah damai,, cieehh kyuu baek dah,,
    Author lanjutt

    Reply

  6. mei.han.won
    Aug 03, 2010 @ 13:26:41

    seruu…seruu….
    Lanjuttinnn… 🙂

    Reply

  7. shania9ranger
    Aug 03, 2010 @ 13:56:38

    Pasti yeobo w d pergokin tidur bareng ma Yoona, trz jadi skandal deh. Lanjot !

    Reply

  8. NtaKyung&NtieKyu
    Aug 03, 2010 @ 14:48:08

    Endingnya nanggung….
    Bkin ane jadi penasaran aja nieh~~~
    Cpetan dan Lanjutannya ane tunggu di Draft… Wkwkwkwkwkwkwkwk

    Reply

  9. evaelfihykyunyuk
    Aug 03, 2010 @ 17:44:16

    lanjuuuuud .. ^^

    Reply

  10. liathespaniard
    Aug 03, 2010 @ 17:59:08

    Yeobo km jht *jewer hae

    Kok ada suara org b’teriak? Ayo lnjtkan…

    Reply

  11. haeny_elfishy
    Aug 03, 2010 @ 17:59:56

    Heu ???
    kenapa tuh ? hya! penasaran ! lanjoot. . !

    Reply

  12. bebephteukie
    Aug 03, 2010 @ 19:45:01

    siapa itu yg masuk???
    penasaran saia

    Reply

  13. Ocha
    Aug 03, 2010 @ 19:48:23

    Kenapa tu???
    Lanjut ASAP…

    Reply

  14. kang shin min
    Aug 03, 2010 @ 20:38:38

    knpa slalu bkin penasaran

    part slnjutnya ditunggu bgt 🙂

    Reply

  15. t3ukt4ct0r
    Aug 03, 2010 @ 21:16:17

    ^__________^b

    lanjuuuuuuuuuuuuuutttt chinggu…

    Reply

  16. Haneul_Hae
    Aug 04, 2010 @ 14:54:12

    annyeonghaseyo *bow*
    aigoo~ senangnya udh di publish lagi!!!!
    wipiiy! *wink2* nah lho? bingung nieh bkin part 3 mya gimana ya???
    hewhewhew….
    eh eh GAMSAHAMNIDA buat yang udah baca dan komen!
    makasih atas komennya saya jadi dapet ide! ^^
    mian ya chingu ff nya jeleeek =_=
    OK akan ku usahakan lebih bagus nantinya 🙂
    Gomawo sekali lagi!

    Reply

  17. Sebastian Mamoru
    Aug 08, 2010 @ 17:38:59

    Hahahha jangan pusing author~ kan kasian readernya kekkeke….gw juga rada bingung,,,,tapi ngga papalah mungkin lain kali perbaiki aja katanya biar gampang di cerna…..btw ini Yoona SNSD ya? Bukannya ngga boleh ada nama Girlband? *aduh sorry ngga maksud nyinggung*

    Reply

    • Haneul_Hae
      Sep 15, 2010 @ 16:25:54

      Haha bukan koq aku ga tau wktu lg mo bkin
      terlintas nama Yoona…
      hehe waktu itu aku blom tau SNSD …tenang sajaa ^^

      Reply

  18. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: