SNAKES ON THE PLANE Part 1

Kediaman Keluarga Park…
“ Ini tehnya, Nona Yun Hee,” Pelayan menaruh secangkir teh diatas meja. Yun Hee mengaduk tehnya sambil membaca majalah. “ Yun Hee-ah!” panggil Nyonya Park. “ Umma, ada apa?” tanya Yun Hee. Nyonya Park duduk di kursi seberang putrinya. Wajahnya terlihat gembira. “ Yun Hee, ada berita bagus untukmu,” kata Nyonya Park. “ Berita apa?” Yun Hee kebingungan melihat ekspresi wajah Nyonya Park. “ Sayang…kamu akan dijodohkan!!” Kalimat itu seperti bom di telinga Yun Hee *lebay mode: on*. Ia benci kata-kata ‘perjodohan’.
Nyonya Park menaruh peta diatas meja. “ Kau akan berangkat ke Seoul besok lusa. Karena kau baru pertama kali kesana, mungkin kau butuh peta ini atau kau bawa juga peta dunia milikmu,” jelas Nyonya Park. Yun Hee menghela nafas. “ Umma…apa Umma lupa dengan perjodohanku dengan putra keluarga Kim? Aku jijik melihat tingkahnya,” ujar Yun Hee bergidik. “ Aigoo…Yun Hee-ah, kali ini kau akan dijodohkan dengan putra keluarga terpandang. Umma yakin, dia adalah yang terbaik bagimu,” jelas Nyonya Park. Tatapan mata Nyonya Park membuat Yun Hee merasa tak tega untuk menolaknya. “ Hhh…baiklah, Umma. Aku akan coba,” Nyonya Park memeluk erat-erat putri semata wayangnya. Ia merasa senang atas keputusan putrinya.
~Yun Hee POV~
Hhh…akhirnya aku bisa terlepas dari celotehan Umma. Aku terpaksa menyanggupi perjodohan brengsek ini. Aku mengambil coklat dari toples diatas meja riasku, mengunyahnya perlahan. Mataku terpaku pada foto yang terpajang diatas meja. Aku jadi kangen masa laluku. Dan aku juga kangen dengan semua rekanku. Ngomong-ngomong…Umma tidak tahu kan tadi aku membaca pikirannya? Semoga saja Umma tidak tahu. Bisa gawat kalau Umma tahu tentang kekuatanku.
Sejak kecil, aku bisa membaca pikiran orang lain. Aku jadi tahu apa yang dipikirkan orang lain tentang diriku. Mereka berpikir aku anak manja dari California. Enak saja.
Nyam…aku menggigit coklat sambil membuka-buka majalah. Ah, tak ada berita menarik. Bosan. Sebaiknya aku menyetel TV biar rame. “ Pemirsa, komplotan penyelundup ular ilegal kembali lolos dari kejaran polisi. Saat ini polisi terus mengerahkan personilnya untuk menyelidiki kasus ini….” Hah? Kabur lagi? Hhh…polisi-polisi itu memang tidak ada gunanya. Gerakannya lambat sekali. Payah.
Akhir-akhir ini komplotan itu beraksi lagi. Tiga tahun lalu, saat aku masih berada disana, komplotan itu beraksi membunuh dengan ular ganas. Aku cuma berhasil menangkap satu orang, itu pun dalam keadaan terbujur kaku. Mereka benar-benar licin.
Aku beranjak dari tempat tidurku. Aku melihat diriku dalam cermin. Banyak perubahan disana sini. Tapi aku masih bisa melihat, tato lambang Gemini masih ada di tangan kananku. Setiap aku melihat tato ini, aku jadi teringat masa laluku. Masa lalu yang pahit untuk diingat kembali.
*************************************
Markas Besar Cop Squad
Cop Squad, sebuah organisasi rahasia yang bermarkas disebuah pulau. Anggotanya diharuskan menguasai jurus kekuatan spirit. Tak hanya itu, hampir semua anggotanya memiliki kekuatan spesial sejak kecil. Salah satunya Choi Siwon. Pemuda tampan yang memiliki kekuatan menembus benda apa pun, dipercaya menjadi kapten Divisi Investigasi Cop Squad. Ia seringkali dipercaya menjadi ketua tim jika ada misi.
TEEEETTT!!!! *sumpah suara belnya gak banget* Suara bel tanda pemanggilan berbunyi. “ Kapten Choi Siwon harap menuju ruangan Jenderal Shindong,” Mendengar panggilan itu, Siwon bergegas menuju ruangan yang dimaksud. Sepertinya ada hal penting.
Klek! “ Annyeong, Jenderal. Ada apa memanggil saya?” tanya Siwon. Jenderal Shin kelihatan serius. Siwon baru menyadari, selain dirinya ada Hankyung, Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook. Tak hanya mereka, ada tiga gadis bersandar di dinding. “ Sebelum itu, aku ingin memperkenalkan seseorang padamu, Kapten Siwon. Ini Hiragawa Seiryuu, Hiragawa Saki,dan Hiragawa Sakura. Mereka bertiga dari Divisi Assassin. Mereka akan menemanimu dalam misi kali ini,” jelas Jenderal Shin. Mendadak Eunhyuk mengangkat tangan, menginterupsi. “ Mianhae…kami sedikit bingung melihat mereka bertiga. Mereka..mirip sekali!!” Benar juga. Ketiga gadis itu terlihat mirip satu sama lain. Sulit sekali dibedakan. “ Heh, matamu buta ya? Jelas-jelas aku beda dari ce’ rese’ disebelahku,” protes gadis yang bermuka jutek. “ Mwo? Enak saja! Kau yang lebih rese’, Sakura!” balas gadis berambut panjang. Alhasil, kedua gadis itu malah sibuk bertengkar. Sementara gadis yang berambut sebahu hanya menghela nafas. “ Mianhae..kalian harus melihat ini. Mereka benar-benar babo,” Eunhyuk dan Donghae menahan ketawa melihat kedua gadis itu yang sekarang malah sibuk saling menjambak. “ Kapten, bagaimana kau akan menghentikan mereka?” tanya Hankyung. Gadis itu menarik nafas. “ KURUSAI!!!!!” Sontak ruangan langsung hening. Tak ada yang berani bersuara.
“ Nah, silakan perkenalkan diri kalian, dongsaengku,” perintah gadis berambut sebahu itu. Gadis yang berambut panjang tersenyum sambil merapikan rambutnya. “ Annyeonghaseo…Chonun Hiragawa Saki Imnida,” Gadis yang bernama Saki membungkuk, lalu tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun jadi salah tingkah melihat senyumnya. “ Nah, sekarang giliranmu,” Gadis yang bermuka jutek menatap dingin Donghae sebelum ia memperkenalkan diri. Donghae refleks mundur kebelakang Hankyung. “ Annyeonghaseo…Chonun Hiragawa Sakura Imnida,” Ucapan Sakura terasa menusuk. Auranya aneh. “ Annyeonghaseo…Chonun Hiragawa Seiryuu Imnida..Saki dan Sakura adalah adik kembarku,” ucap Seiryuu, gadis berambut sebahu. Setelah mereka memperkenalkan diri, Jenderal Shindong beranjak dari kursinya. Wajahnya terlihat serius. “ Tentu kalian sudah tahu bahwa kelompok penyelundup ular ilegal telah berhasil kabur. Aku ingin kalian menyelidiki kasus ini. Divisi Assassin akan membantu Divisi Investigasi dalam penangkapan kelompok berbahaya ini,” jelas Jenderal Shindong. Tok, Tok! “ Nugu?” tanya Jenderal Shindong. Klek! “ Mianhae..aku mengganggu pembicaraan kalian. Tapi, ada informasi baru,” kata Leeteuk. “ Apa itu?” tanya Siwon. Belum sempat Leeteuk menjawab, ada anggota lain masuk kedalam ruangan. “ Ah, ini Kinoshita Kanna. Dia juga anggota Divisi Assassin,” Kanna membungkuk, lalu tersenyum pada mereka terutama pada Sakura. “ Jadi? Ada informasi apa?” tanya Sakura. Kanna memasang sebuah video. Video itu merekam seorang gadis. “ Siapa dia?” tanya Ryeowook. “ Namanya Park Yun Hee. Dia keturunan Inggris-Korea. Gadis ini yang menjadi incaran kelompok penyelundup itu,” jawab Kanna. Ekspresi wajah Sakura berubah. Donghae melihat perubahan raut wajah Sakura, merasa heran dengannya. “ Itu artinya, kalian akan mendapat tambahan tugas. Tangkap kelompok penyelundup itu dan lindungi Park Yun Hee!” perintah Jenderal Shindong. “ SIAP!!”
T.B.C
Kurusai = Diam (kata perintah)
Credit: Evangelion 1.0
Created by: Aning/Hanaloveshankyung

43 Comments (+add yours?)

  1. HanZhen138
    Aug 04, 2010 @ 15:31:16

    wao~~~
    nama nya sama kyak nama aq!!!
    Park Yun Hee….
    keren”

    kq bsa sma ych?

    Reply

  2. hyunyoo-superwonwon
    Aug 04, 2010 @ 16:55:45

    wow..based on film,kan? film hollywood lama yg super alay =3= tapi gw blm liat evangelion. LANJUT 😀

    Reply

  3. Hanaloveshankyung
    Aug 04, 2010 @ 17:04:59

    @HanZen138 mwo? Sama? Wah, aku asal ambil nama pas search di google

    @hyunyoo-superwonwon FYI, Evangelion 1.0 itw anime. Aku gak 100% ngikutin animenya. Cuma 20%,kok. ^^

    Reply

  4. ~OlivE~RyeonggoO~
    Aug 04, 2010 @ 17:11:52

    iwah!!
    bakal asik nih~
    aku ikutin ah FFnya!!

    Reply

  5. Vaniiy Hyesun Lee
    Aug 04, 2010 @ 17:24:57

    hee sptnya aku mndgr bau2 perjodohan d sni ? *lebay,wkwk*
    aku plg ska epep yg beginian, palgy ttg prjodohan >w<
    waaa yun hee jd incaran komplotan, gaawaaaaat, jaga dirii baek2 yaaaaaaaaaa Yunhee! *tereak pke toa* Wkwkwkwk
    next part ASAP 😀 !

    Reply

  6. chris~wonnie~hyunnie
    Aug 04, 2010 @ 17:37:18

    Seruuuu….!!!
    Lanjuttt chingu………

    Reply

  7. dhikae
    Aug 04, 2010 @ 18:01:18

    widih crtanya seruuu
    hayoo..lanjud..lanjuddd…

    Reply

  8. parksora
    Aug 04, 2010 @ 18:23:24

    nice ff
    lanjuut!

    Reply

  9. shania9ranger
    Aug 04, 2010 @ 18:30:30

    nice ff, lanjutan’na d tunggu author. ^^

    Reply

  10. Mochamonca
    Aug 04, 2010 @ 19:04:20

    waw, judulnya dari salah satu film hollywood kan?
    Aku pernah nonton film-nya

    Lanjutin ceritanya yaa, lagi seru nih =)

    Reply

  11. jasmijn2903
    Aug 04, 2010 @ 19:37:02

    lanjuut~ penasaraaan~ ASAP, yaa! hehe 😀

    Reply

  12. t3ukt4ct0r
    Aug 04, 2010 @ 19:53:45

    wuih…

    awalnya ajah dah keren,,, pasti lanjutannya makin keren nich… ;D

    ditunggu next partnya…

    ^________________^b

    Reply

  13. hani_han hyun rin
    Aug 04, 2010 @ 20:00:08

    woaaaa… gak sabar part selanjutnya ><

    Reply

  14. dhila_kudou
    Aug 04, 2010 @ 23:32:57

    lanjut atuh…
    saya suka ff bginian…kuerren…d^^b
    misteri n action gitu…hehe…
    ^^

    Reply

  15. Ami_cutie
    Aug 05, 2010 @ 00:39:11

    seru, chingu…out of the box

    nambah lagi kosakataku..hhe

    lanjuut

    Reply

  16. mei.han.won
    Aug 05, 2010 @ 04:06:21

    aku suka….aku sukaaaa…..*dance no other*
    chingu part 2 tak tungguin…..
    Jgn lama2…. 🙂

    Reply

  17. ndeehyuk
    Aug 05, 2010 @ 10:09:37

    kirain adaptasi pelem hollywood.
    Taunya baca komen2 authornya juga g tau yah ?? Hehehe

    Aiyo lanjut…!!!

    Reply

  18. haeny_elfishy
    Aug 05, 2010 @ 15:43:56

    keren keren !
    lanjoot !

    Reply

  19. Ocha
    Aug 05, 2010 @ 18:40:27

    Wow…
    Keren…

    Reply

  20. Trackback: Snakes On The Plane {17/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  21. Trackback: Snakes On The Plane {18/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  22. shoffie monicca
    Aug 10, 2014 @ 12:03:23

    hai thor slm knl aku pndatng bru…bleh ikut bca…

    Reply

  23. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Don’t Go | Superjunior Fanfiction 2010
  24. Trackback: Snakes On The Plane {19/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  25. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Unexpected | Superjunior Fanfiction 2010
  26. Trackback: Snakes On The Plane {20/25} | Superjunior Fanfiction 2010
  27. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Betrayal | Superjunior Fanfiction 2010
  28. Trackback: Snakes On The Plane {21/25} | Superjunior Fanfiction 2010
  29. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Father’s Feeling | Superjunior Fanfiction 2010
  30. Trackback: Snakes On The Plane {22/25} | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: