throbbing SUPERJUNIOR part 56

BAB. 56

Ruang makan di kediaman Serigala Putih ~

Kangin duduk di samping Kheynie yang sedang menyantap makanannya dengan pelan. Donghae terheran-heran melihat dongsaengnya asyik menyantap daging ikan. Padahal setaunya, dongsaengnya yang satu ini paling tidak suka dengan daging ikan.

Lain lagi dengan Eunhyuk sang penakut. Badannya merinding melihat penampilan dongsaengnya yang serba hitam dari kepala sampai ujung kaki. Streskah dia, pikir Eunhyuk heran.

Yesung dan Sungmin merasakan tatapan mata dongsaengnya yang aneh sekali. Apalagi ketika Kheynie tau jika mereka sedang melihatnya, Kheynie langsung tersenyum dingin dan menyindir mereka.

“Gwenchanayo? Napa kalian seperti melihat hantu saja?” gumam Kheynie pelan.

Mereka berdua diam seribu bahasa lalu meneruskan makannya. Raja Simon saat itu tidak ikut makan bersama, hanya Kibum saja yang ikut makan malam bersama dan duduk di samping Line yang berpakaian seksi sekali.

“Seksi sekali kamu malam ini…?” sindir Kheynie yang membuat Shindong, Eunhyuk dan Donghae tersedak.

Mereka bertiga bergegas meraih minumannya dan segera meneguknya sampai terasa lega. Line yang esmosi lalu membalas sindirannya.

“Cieh… Apa urusannya denganmu…? Urus saja urusanmu sendiri!!” ucap Line dengan dingin.

Kheynie tersenyum kecil dan meneguk minuman di gelasnya. Jika dulu yang diteguknya adalah susu murni, tetapi sekarang yang diteguknya adalah wisky dengan kadar alkohol tinggi.

“Cieeeh,,, jangan membuang-buang waktumu lagi…! Seberapa giat kamu berusaha menarik perhatiannya, dia juga tidak akan memberikan hatinya kepadamu… Bukankah begitu, Kibum sshi?!” ujar Kheynie dengan kalem sambil tetap menikmati daging ikannya.

Leeteuk dan Sungmin langsung menoleh ke arah Kheynie bersamaan saking terkejutnya.

“Maksudmu apa, Princess Kheynie…?” tanya Kibum bingung.

“Kurasa kata-kataku sangat jelas…!” sahut Kheynie tegas sambil tersenyum kecil.

Tensi darah Line langsung naik. Dia lalu meraih pisau di mejanya dan melemparkannya ke arah Kheynie. Tanpa ba-bi-bu, Kibum langsung menahan pisau yang masih berada di tangan Line.

Darah segar mengalir dan membasahi mata pisau tersebut. Semuanya tampak panik melihat kejadian barusan. Darah masih terus mengalir dan jatuh di atas piring.

Lama Line memperhatikan tetesan darah Kibum yang jatuh di atas piring sampai dia merasakan sakit yang luar biasa dikepalanya. Line memegang kepalanya dengan kuat dan beberapa saat kemudian, sekelabat bayangan hitam keluar dari tubuh Line dan lenyap.

Kini kegelapan yang menguasai hati Line telah lenyap. Dia mulai memperoleh kesadarannya kembali dan bola matanya kini telah normal kembali.

“Kibum-sshi,,, gwenchanayo..?!!” seru Line panik dengan wajah pucat.

“Ne,, gwenchana…” sahut Kibum sambil tersenyum lirih.

“Segera bawa pangeran Kibum berobat…!” perintah Raja Lee tegas.

Line lalu membawa Kibum pergi dari meja makan menuju kamar tamu yang di tempati Kibum. Dengan cermat dia membersihkan darah di tangan Kibum dgn hati-hati.

Mutiara kehidupan miliknya dikeluarkan dari dalam mulutnya dan digunakan untuk mengobati luka robekan di telapak tangan Kibum.

“Gomawo, Princess Line…” ujar Kibum tersenyum.

“Mianhe,,, telah melukaimu… Cheongmal mianhe…!” ucap Line setelah menelan kembali mutiaranya.

“Aneyo, akulah yang seharusnya minta maaf… Telah membuatmu salah paham atas sikapku selama ini! Mianhe…”

“Aniyo! Akulah yang baboo…!! Tidak bisa membedakannya! Mianhe… Hikz…” sambung Line terisak.

Kibum lalu memeluk Line dengan lembut sambil menepuk pelan punggungnya. Setelah itu dia menatap wajah Line sambil menghapus airmata Line dengan jemarinya.

“Mianhe,, aku tidak bisa memberikan cintaku… Karena hatiku telah kuberikan kepada Princess Trisa… Mianhe…”

“Ne,, aku sudah mengetahuinya dari awal! Hanya saja aku tidak bisa menerimanya karena aku belum paham apa itu cinta… Tetapi sekarang aku sudah paham, jadi kudoakan semoga kamu bahagia bersamanya…”

“Princess!?? Kamu sudah mengetahuinya…?? Sejak kapan?!”

“Ne,, sudah beberapa hari yang lalu aku mengetahuinya…”

“Benarkah…?”

Line mengangguk kecil lalu tersenyum.

“Princess…..” panggil Kibum lalu mendekatkan keningnya ke kening Line kemudian mencium bibirnya dengan lembut.

“Gomawo,, Princess Line… Gomawo…”

“Berjanjilah kepadaku jika kamu akan hidup bahagia bersamanya…” pinta Line dengan sungguh-sungguh.

Kibum memeluk tubuh Line sambil mengucapkan terima kasih berulang kali.

_ _ _ _ _

Setelah menghabiskan makanannya, Kheynie lalu beranjak pergi. Baru berjalan beberapa langkah, dia berhenti dan memutar tubuhnya.

Kheynie menatap Raja Lee dengan tatapan penuh kebencian sambil menghampiri Kangin yang masih menyantap makanannya.

“Mmm,,, bukankah Appa kemarin memerintahkanku untuk menikah dengan Jenderal Kangin yang berwibawa ini…?” tanyanya sambil merangkul leher Kangin dengan manja.

“Ehem..!! Gwenchanayo..?!” tanya Raja.

“Ne,,, aratta…! Aku setuju! Aku menyetujui pernikahan ini….” sahut Kheynie tegas yang membuat semuanya tercengang termasuk Raja sendiri.

“Bukankah kamu menentang pernikahan ini mati-matian…? Napa sekarang tiba-tiba kamu menyetujuinya…?”

“De,,, aku telah berpikir dengan jelas sekarang, mana yang baik dan mana yang tidak…. Jadi aku mohon appa segera siapkan pesta yang besar dan mewah untukku nanti…!”

“Princess…!??” ucap Kangin terkejut yang tidak percaya pada pendengarannya.

Leeteuk mengerutkan dahinya dan menghela napas berat. Hatinya terenyuh melihat sikap dongsaeng yang amat disayanginya telah berubah oleh cinta yang terlarang.

Dahi ratu tampak mengernyit dalam ketika menyadari liontin yg diberikannya kepada Kheynie telah berubah.

“Ada apa dengan Kheynie? Kenapa jadenya menjadi penuh dengan aura kegelapan yang sangat pekat…? Apa yang telah terjadi dengannya? Jangan-jangan dia….” batin Ratu Ga In dgn bibir gemetaran.

“Umma,, gwenchanayo…?” celetuk Leeteuk tiba-tiba.

“Ne,, gwenchana….” sahut Ratu tegang lalu segera pamit dari sana.
__ __ __ __ __

Di aula tengah…

“Hyung, apakah kamu tahu kenapa dongsaeng tiba-tiba bilang ingin menikah dengan Kangin?” tanya Eunhyuk yg selalu saja penasaran.

“Ne,,, napa tiba-tiba bilang ingin menikah? Bukankah sampai matipun dia bilang tidak mau menikah dengan Kangin…!? Benar-benar aneh…” ujar Shiwon yg juga ikut penasaran.

“Mungkin tersedak tulang ikan,, jadi ngelantur…!” celetuk Donghae acuh tak acuh.

“Yaaah,,, Donghae sshi!! Bisakah serius dikit sikapmu itu..?!!” geram Sungmin berwujud serigala yg tidur dipangkuan Leeteuk dgn tatapan dingin.

Nyali Donghae lsg menciut melihat perubahan sikap Sungmin. Dia lalu memilih diam sambil mengelus-elus bulu ekornya yg indah.

“Sudah, sudah! Jangan ribut lagi! Aku sendiri juga bingung kenapa semuanya bisa jadi begini….! Haisssh…” gerutu Leeteuk sambil menghela napas berat.

“Hyung nah…?? Apa kamu mengetahui sesuatu..?” tanya Shiwon dgn wujud serigala kepada Yesung.

“Teukie hyung aza gak tahu, apalagi aku…!!?” gerutu Yesung kesal.

Mereka semua lalu membisu sambil berpikir keras apa yang telah terjadi sebenarnya. Shindong yg dari tadi tidur dgn wujud serigalanya beranjak bangun sambil berubah wujud menjadi manusia.

“Heiii,,, guys…!! Apa kalian tidak curiga jika semua peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini ada hubungannya dengan kegelapan….?” celetuk Shindong sambil merenggangkan otot lehernya.

Mendengar ucapan Shindong, wajah mereka lsg menjadi tegang.
__ __ __ __ __

Keesokan harinya…

Kelly tampak sibuk membersihkan kamar Line. Pintu kamar mandi terbuka dan Line yg masih memakai piyama tampak sedang berjalan keluar sambil merenggangkan otot-otot tubuhnya.

“MWOOO…???!” gumam Line tersendat dgn kedua biji mata yg hampir melompat keluar.

“GYAAAAA…!! Onnie Kelly…!?? Kenapa pagi-pagi sudah berada di kamarku..? Truz napa kamu membersihkan kamarku? Bukankah itu pekerjaan pelayan…??! Sini, berikan kepadaku….!” seru Line kaget sambil segera merampas kemoceng di tangan Kelly.

“Aniya,,, aku tadi melewati kamar princess dan ingin mampir sebentar. Karena kulihat ada debu di kursi ini, jadi aku ingin membersihkannya…” tutur Kelly polos sambil tersenyum manis.

“Andwae, andwae!! Jangan melakukan itu…! Bisa-bisa ntar aku dimarahin Teukie oppa…” sahut Line sambil menyeka keringat dinginnya.

“Ah,,,Princess… Jangan menggodaku lagi…” ujar Kelly tersipu malu-malu.

“Siapa yang menggoda onnie? Tuch,, buktinya kan ada di jari manis milik onnie sekarang… Hihihi… Kapan meridnya?” sahut Line sambil melihat cincin pemberian Leeteuk.

“Aku, aku tidak tahu… Keadaan di istana sekarang benar-benar kacau dan membuat pangeran sakit kepala…” papar Kelly dgn raut wajah yg murung dan sedih.

“Betul juga sich… Pertama masalah Wookie oppa dan sekarang Khey onnie… Benar-benar memusingkan… Hmm…” sambung Line sambil menghela napas berat.
__ __ __ __ __

Line dan Kelly pergi ke kamar Kheynie. Sewaktu membuka pintu kamar, mereka lsg tercengang dan saling pandang satu sama lain.

Mereka berdua benar-benar kaget melihat suasana yg pekat di dalam ruangan kamar yg dulunya indah dan asri tsb.

Perlahan-lahan mereka masuk ke dalam dgn perasaan was-was. Setelah lama masuk dan mencari, mereka tidak menemukan Kheynie dimana-mana.

Akhirnya mereka putuskan untuk pergi saja dan mulai ingin beranjak. Tetapi tiba-tiba i-phone Kheynie berbunyi dan mengurungkan niat mereka untuk meninggalkan kamar tsb.

Line bergegas meraih i-phone di atas meja rias dan memeriksa siapa gerangan yg menelepon Kheynie.

“Yeobseoyo..!?” sapa Line menjawab panggilan tsb.
__ __ __ __ __

Di Cafe Happy…

Mereka berdua kini sedang duduk sambil menikmati minuman hangat yg di antar sang waitres cafe barusan.

Di hadapan mereka berdua kini duduk seorang pria berwajah childish yg tampak sedih sekali.

[ Will continued in next part ~ ]

23 Comments (+add yours?)

  1. MayaBebephteukie
    Aug 05, 2010 @ 07:39:15

    Henry kah??
    Kyu kah??
    Lanjut author

    Reply

  2. MayaBebephteukie
    Aug 05, 2010 @ 07:51:16

    Horay..aq pertama *joget.bonamana*

    Reply

  3. anggra
    Aug 05, 2010 @ 07:55:15

    siapa? siapa? siapa?
    makin penasaran
    lanjut

    Reply

  4. Qha Chibum
    Aug 05, 2010 @ 07:56:06

    kayaknya MOCHI ,
    kalo emang iyaaaa ,
    kyaaaaaaaaaaa ..

    senengnyaaa ..

    Mochi Mochi ..

    Reply

  5. Wie_wookie
    Aug 05, 2010 @ 08:25:54

    Siapa siapa?? Lnjt dong!

    Reply

  6. Ami_cutie
    Aug 05, 2010 @ 08:37:13

    siapa itu? pria berwajah childish?? hmmm..(mikir)
    lanjut kak!

    Reply

  7. Kyu Ppo-nodqi
    Aug 05, 2010 @ 09:04:34

    Jiiaaah tbcnya ga asik banget!! penasaran niii… siapa dia??
    Kheynie mang kemana mpe ga da di kamarnya?
    lanjut lanjut ^^

    Reply

  8. heeyeon
    Aug 05, 2010 @ 09:04:44

    ahhhh penasaran bgt nich…
    cpt yach d’lnjutin nya…
    hehehehehehe ^^…

    Reply

  9. jasmijn2903
    Aug 05, 2010 @ 10:42:24

    Childish? Henrykah? atau Hangeng? kadang Hangeng keliatan polos, soalnya.. hehe
    next part ASAP ya, Eonn.. penasaraaan~

    Reply

  10. mei.han.won
    Aug 05, 2010 @ 11:10:58

    lanjutinn….
    Siapa yg dtng yak???

    Reply

  11. Vaniiy Hyesun Lee
    Aug 05, 2010 @ 12:02:12

    siapa yg brwajah childish !? Penasaran -_-”
    bagus deh Line ud sadar 😀
    tinggal khey, oiyaaa kapan niy part icul.a ? Ud nggu lumutaaaan *lebay* XD

    Reply

  12. AiaiEunhae
    Aug 05, 2010 @ 14:13:58

    childish,.
    Nugu???nugu??
    Lanjoot,..lanjoot 🙂

    Reply

  13. liathespaniard
    Aug 05, 2010 @ 14:25:09

    Yah, lg seru2, malh tbc lg
    ayo, lnjtkan!!

    Reply

  14. chodictator
    Aug 05, 2010 @ 15:09:26

    wah siapa tuh yang dikafe :3 penasaran hahaha

    Reply

  15. nisYA-DONGhae
    Aug 05, 2010 @ 16:41:19

    aduuuh khey onn kenapa tiba2 mau merit sama si kangin???
    ckckckck

    Reply

  16. Kelteuk
    Aug 05, 2010 @ 18:11:36

    AAAAAAAHHHHHHHHHH !!!!!!!!! cepetan kheyyyyy……..
    lanjot lagi, aku tau ini masih panjang

    Reply

  17. parksora
    Aug 05, 2010 @ 19:06:41

    Siapa? Siapa?! *lg kumat*
    kak khey penasaran lanjuut donk ~

    Reply

  18. shania9ranger
    Aug 05, 2010 @ 20:56:00

    Mudah2an yg berwajah childish i2 Kyu, yeobo-ku kan paling childish. Hehehe. . .

    Reply

  19. Michelle
    Aug 05, 2010 @ 21:51:47

    kapan endnya ya????cowoknya siapa???????anak ilang???

    Reply

  20. mita_yureen
    Aug 05, 2010 @ 22:59:03

    hyaaa!!! semakin menegangkan…. part selanjutnya jangan lama2 yach…penasaran banget. hehehehehe…..

    Reply

  21. neecha
    Aug 06, 2010 @ 05:27:22

    kyaaa! Jgn2 kheynie kerasukan lagi. . .

    Childish? Mochi ya? Heuheu sapa ya?

    Lanjut author !!

    Reply

  22. Sebastian Mamoru
    Aug 08, 2010 @ 18:06:33

    Ditunggu lanjutannya….moga moga Kheynie jadi normal lagi *amin* moga moga Kibum jadian sama princess Trisa *amin*…dan moga moga Kheynie jodohnya Donghae…*gimana caranya?* hahah mian ngawur…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: