Unguessed suprise

Hari ini genap 3 tahun aku dan dia bersama. Ya cukup lama bukan? Namaku Kim Chae Gyo. Sudah 3 tahun belakangan ini hari hariku yang sepi terisi oleh kehadiran seorang pacar. Aku masih ingat kejadian 3 tahun lalu saat dia menyatakan perasaannya padaku….

#flashback#

“ChaeGyo-ah tunggu aku!!” teriaknya dengan nafas tersengal sengal. “Ada apa ? bukankah kau sudah pulang sejak tadi ?” kataku setengah membentak. Aku kesal karena permintaannya merahasiakan hubunganku dengannya. Awalnya aku menolak, tapi dia memohon padaku. “Mianhae, ChaeGyo. Kau lupa? Kita kan backstreet dari teman teman kita. Mianhae….”katanya membujukku. hahaha kali ini tak akan mempan ! “Sudahlah! Aku tak tahan kalau terus begini. Lagi pula untuk apa kita merahasiakan hubungan ini ?” lagi lagi aku membentaknya “Baiklah kalau begitu.” katanya lalu berlutut dihadapanku sambil mengeluarkan bunga mawar putih yang disembunyikannya. “Maukah kau menjadi pacarku, ChaeGyo ? Kali ini aku serius! Aku tak akan menyembunyikan hubungan kita ” katanya. Aku kaget. Rupanya bujukannya mempan juga. Tak ada salahnya menerima kembali kan ? :p “Well…. Baiklah ! Ingat janjimu ya” kataku sambil mengerling padanya. “Yaa tentu Jagiya” katanya sambil merangkulku

#flashback end#

Hari ini, aku ada janji kencan dengannya. Aku pun menyiapkan dress terbaikku dan berdandan untuknya. Aku sangat senang hari ini. Sudah jam 7 malam. Namun dia belum juga menjemputku ! Ah bagaimana bisa dia lupa dengan janjinya kemarin ? Dasar babo ! Aku lalu menelfonnya. Tapi…. “Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan” Baiklah mungkin dia akan terlambat sedikit. 10 menit berlalu.. 30 menit.. 1 jam.. 3 jam.. HEY! ini sudah jam 10 malam. Apa mungkin dia lupa dengan janjinya? Aku hanya bisa pasrah. Kulepas ikatan rambutku… Kuhapus make-up dan lipstikku, dan aku pun mengganti dress yang tadi sengaja kusiapkan. Dia benar benar keterlaluan ! Teganya dia melupan janjinya ! Dia juga lupa tanggal jadian kita ! Ah babo !!! Tanpa sadar, air mataku pun menetes. Hal hal negatif mulai meracau di pikiranku. Bagaimana jika dia sudah punya pacar lain ? Bagaimana jika dia kecelakaan ? Bagaimana jika dia pindah kuliah ke luar negri ? Ah… dan akupun tertidur….. Lee Dong Hae.. Kau membuatku cemas seperti ini.. sebenarnya dimana kau ?

Aku merasakan ada yang membelai rambutku. Mungkin ini cuma mimpi. Hey dia mengusap pipiku. Ya ini mimpi. “ChaeGyo, Jagiya..” aku mendengar suara Donghae samar samar. Hey ini bukan mimpi ! Perlahan lahan kubuka mataku.. “Saengil Chukka Hamnida, Jagiyaaa… Happy 3rd anniversary, Happy birthdaaaay jagiyaaaa” Ucapnya sambil mengecup keningku. Aku terkejut melihat kamarku. Penuh dengan balon dan mawar putih. Rupanya sewaktu aku tidur, dia telah menatanya dengan rapi.. “Bagaimana.. bisa kau ada disini yeobo ?” tanyaku dengan wajah dan rambut acak acakan “Kau lupa? Aku punya kunci cadangan rumahmu ! hahahahaa” Katanya sambil tertawa lepas. “Hey ini tidak lucu tau ! erus kenapa tadi kau membuatku menunggu ? Kau tidak datang dan aku menunggu 3 jam ? Apa kau punya pacar lain Lee Dong Hae ? Cepat katakan” aku menodongnya dengan berbagai macam pertanyaan “Jagiyaa apa kau cemburu ?” katanya sambil mengedipkan matanya. Aku yang masih berbaring lalu menenggelamkan wajahku di dalam selimut. Pasti wajahku merah sekali…. “MWO? Untuk apa cemburu ?” kataku dengan sins. Donghae lalu tertawa llu mengacak acak pelan rambutku “Jagiya kau ini polos sekali. Aku sengaja tidak datang… Aku membeli kue dan datang jam 12 untuk menunggu ulang tahunmu.. Aku ingin memberimu kejutan yang tak akan kau lupakan seumur hidupmu ! Dan juga…” dia menggantungan kalimatnya. “Dan juga apaa? Cepat katakan ! Atau aku gelitik kau !” Aku menyiapkan tanganku untuk menggelitiknya. Tapi dia lalu meremas tanganku dan memasukkannya kedalam selimut. Hey ada yang dingin tersisip dalam jari manisku! “Karena ini…” Dia lalu mengeluarkan tanganku dari dalam selimut. Sebuah cincin berlian kecil terlingkar di jari manisku “Marry me, Chaegyo. Saranghae” katanya sambil berlutut dihadapanku. Ah kejadian ini seperti kejadian 3 tahun lalu…. “Well, kau sudah membuatku sport jantung hari ini. Kupikir kau lupa dengan hari jadi kita dan ulang tahunku. Tapi kau telah menebusnya dengan semua ini… Jadi ya…” aku menggantungkan kalimatku. Tepatnya untuk membalasnya tadi kekeke~ “Jadi ya… sepertinya berat untuk bilang tidak kepadamu yeobo.. Nado saranghae 😉 ” kataku sambil tersenyum. Senyum termanisku untuknya. “Gomawo jagiya…. aku adalah orang yang paling bahagia hari ini !” teriaknya “Hus! ini sudah malam ! Apa kata orang jia dia mendengar ada suara laki laki dari rumahku ? dikiranya aku melakukan hal…” tak sempat aku melanjutkan kata kataku, dia pun mendaratkan ciumannya ke bibirku. Ciuman yang lembut dan hangat.. “Jadi .. bagaimana jika kita melakukan hal tersebut jagiya ?” tanyanya menggodaku sambil melirik nakal ke arahku. “LEE DONG HAE!!”

End ~
by : geawooks *terimakasih udah dipublish, mian kalo kependekan dan ga jelas atau jelek hehe mian*

20 Comments (+add yours?)

  1. Nurul's Sea
    Aug 05, 2010 @ 15:10:00

    1st lg?

    Reply

  2. Nurul's Sea
    Aug 05, 2010 @ 15:24:10

    Waah, hal baru dalam melamar, Hae romantis =teteup= ok ok.. Like this ff. 🙂
    Tp, kalo bisa tiap kalimat bikin paragraf baru aja, biar enak bacanya, hehe 😀

    Reply

  3. ~OlivE~RyeonggoO~
    Aug 05, 2010 @ 15:40:45

    pendeknyooo =.=
    tapi kok bagus siiih~

    Reply

  4. haeny_elfishy
    Aug 05, 2010 @ 16:02:54

    hya! hae mesum !
    so sweet. . .
    thumb up chingu. . .

    Reply

  5. dhikae
    Aug 05, 2010 @ 16:08:42

    aihhh so sweeeet
    ckkkk
    dsr hae~
    good ff

    Reply

  6. ashleey
    Aug 05, 2010 @ 16:08:45

    keren ^_^ tapi keren deh,,,

    Reply

  7. @didinafilwa
    Aug 05, 2010 @ 17:07:27

    aku mau komeeen! ak mau komeeen!
    hehe.. x)
    jujur yaaaa.. ff nyaa..
    bgus bngeet! mesra deh.. *gapen -,-*
    ringkas padat jelas.. gak muter muter..
    mkasih ud bkin ff ni..

    -mav jga klo ni komen ga pnting bngeet.. x(

    Reply

  8. Laurencia NIcole
    Aug 05, 2010 @ 17:40:11

    ah!! so sweeet!!!!

    omo!! donghae koko ku yg pling romantis!!!

    Reply

  9. lady elf
    Aug 05, 2010 @ 18:11:42

    wooow,,pendek bgt tp lgsng masuk ke inti cerita..hehe

    Reply

  10. chodictator
    Aug 05, 2010 @ 18:34:34

    pendek tapi baguusss :3 hahahha
    ih Hae yaa~ *lirik hae. Hae: apa lo lirik lirik? me: *ngumpet blakang henry*
    hahaha like this ff

    Reply

  11. princess lee
    Aug 05, 2010 @ 19:44:24

    manis romantiss 😉
    aku sukaaa~

    Reply

  12. aichan
    Aug 05, 2010 @ 19:47:08

    pendek bgd…=.=a

    like this ff…>.<

    Reply

  13. shania9ranger
    Aug 05, 2010 @ 20:33:49

    Singkat bener ya…
    But nice ff, cara ngelamar’na unik. ^^

    Reply

  14. Lyra
    Aug 05, 2010 @ 22:47:08

    Hae jail deh, hobi bikin sport jantung ank orang.. n__n
    Mana mesum lagi.. u__u
    ckckckck..
    *ditabokbolakbalik ma ELFish*

    Kerenn, Author~~ b^____^d
    Tapiii..
    Pendek amat, yak?? :O
    *digetok Author, kebanyakan protes*
    Over all, ni ff uda bagus, kok! 😀
    Keep writing, y! 🙂

    Reply

  15. intanintan
    Aug 06, 2010 @ 00:55:46

    Coba lebih panjang ceritanya..tapi aku suka bgt^^
    Donghae yah memang selaluuuu romantis hehehe^^

    Reply

  16. sungwookie
    Aug 06, 2010 @ 00:58:52

    Pendek tpi bagus,,
    Hae bru ngelamar lngsung ngajak2,, ckckck dsar,,

    Reply

  17. mita
    Aug 06, 2010 @ 01:47:26

    bener, ini so sweeeetttt pake banget..
    hohohohoho
    ~.^

    Reply

  18. L
    Aug 06, 2010 @ 12:28:22

    Pndeknyaaaa….
    tp bgus qo,.. 🙂

    Reply

  19. fida2127
    Aug 06, 2010 @ 14:30:55

    pendek bgt chingu?? hehehe
    tp baguuus kok XD
    huaaa… dilamar dan ditembaknya sama…
    bener” romantis ^^b

    Reply

  20. Ocha
    Aug 06, 2010 @ 19:21:42

    Wua…
    Cara Hae ngelamarnya romantis banget…
    So sweet…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: