Yeongwonhi Saranghae, Chagiya.. – Part 1

Author : Im SangEun aka Lyra

Ni ff pertamaku, jadi mohon maaf kalo jelek dan banyak kekurangan.. *deep bowing*
Gomawo buat yang udah baca.. Kritik dan saran sangat diharapkan dari komen-komen reader..
Syukur-syukur kalo ada pujiannya..😀 *pedetingkattinggi.com*
huehehehehehehe.. XDDDDD
Ok, feel enjoy to read it! (^o^)
*****


(SangEun POV)
Aku menikah dengan Cho Kyuhyun karena dijodohkan orang tua.
Karenanya, aku tahu bahwa Kyuhyun tak pernah mencintaiku. Sewajarnya pula jika ia tak pernah memperhatikanku seperti seorang suami memperhatikan istrinya. Ia hanya menganggapku sebagai adiknya.
Aku telah mencintainya sejak pertama kali Appaku memperkenalkan kami di malam perjodohan itu. Namun demikian, dalam masa pernikahan kami yang tiga tahun lebih ini, dia tampaknya tak pernah menyadari perasaanku.
Yah, kami memang menikah secara resmi. Tapi orang tua kami tidak pernah tahu bahwa kami hanya berpura-pura dalam pernikahan ini. Di depan orang tua kami dan di depan public, kami memang menunjukkan kemesraan kami, sesuai kesepakatan rahasia yang kami buat berdua sebelum menyetujui pernikahan ini. Tetapi jika tiba waktunya kami berduaan, kami hanya akan bersikap layaknya Oppa dan dongsaeng. Ia bahkan belum pernah ‘menyentuhku’. Jadi sudah pasti, meskipun aku telah menikah dengannya selama tiga tahun lebih, aku masih tetap suci.
Wajar saja jika dia tidak pernah menyentuhku. Ketika dipaksa menikah denganku dulu, dia sudah memiliki Goo JiEun sebagai kekasihnya. Dan sekarang pun, setelah Goo JiEun meninggal dan kami telah cukup dekat, ia kembali menujukkan ketiadaktahuannya akan perasaanku. Secara tidak sadar ia bahkan menghancurkan hatiku, saat 4 bulan yang lalu ia memperkenalkan seorang wanita bernama Kwon HyeonJi sebagai kekasih barunya padaku. Jelas sudah, perasaanku bertepuk sebelah tangan. Cho Kyuhyun memang tidak pernah melihatku sebagai seorang wanita.
Sekalipun demikian, aku tak pernah menyesal menikah dengannya. Sebab aku mencintainya, sangat mencintainya. Setidaknya, selama ini, aku bahagia bersamanya. Meskipun ia hanya menganggapku sebagai dongsaengnya.
Namun saat ini, ketika aku duduk sendiri di dekat jendela kamarku dan menatap hujan yang turun deras di luar sana, aku meragukan tindakanku dulu, dan bertanya-tanya sendiri.
Apakah keputusan untuk menikah dengannya adalah hal yang benar?
Entahlah.
Dikepung udara dingin dan pikiran-pikiran yang melelahkan, aku menyandarkan kepalaku ke dinding kamar di dekat jendela dan memejamkan mata, berusaha rileks. Tak berapa lama, aku pun tertidur.
*****
(Kyuhyun POV)
“Aku pulang,” seruku begitu memasuki rumah.
Sejenak aku menunggu suara SangEun yang menyerukan, “ Selamat datang!”. Tetapi sambutan yang kuharapkan tetap tak ada.
Sepi.
Mungkinkah dia belum pulang? Atau mungkin ada di kamarnya? Kulepaskan jas dan dasiku, kemudian mulai naik ke lantai atas.
“SangEun-ah?” panggilku sembari mengetuk pintu kamarnya. Tak ada jawaban. Perlahan, kubuka pintu kamarnya. Benar saja. Aku menemukannya tengah tertidur, bersandar pada dinding di dekat jendela kamarnya.
Aku tersenyum kecil. Dasar gadis ceroboh, bisa-bisanya dia tertidur di dekat jendela kamar pada hari sedingin ini, tanpa berselimut pula. Bisa-bisa ia sakit nanti. Perlahan, kuangkat tubuhnya dan kutidurkan ke ranjang, kemudian kuhamparkan selimut di atas tubuh mungilnya. Sejenak, kupandang gadis yang ada di hadapanku ini.
Ah, dongsaengku memang manis.
Kusingkirkan rambut yang menutupi pelipisnya. Saat itu, kulihat cairan bening mulai keluar dari sudut mata SangEun. Tak berapa lama, tubuhnya terguncang-guncang kecil. Mungkinkah ia bermimpi buruk?
“SangEun-ah,” panggilku, mengguncang-guncangkan tubuhnya pelan untuk membangunkannya. Tak ada reaksi. “SangEun-ah, ayo bangun,” panggilku lagi. Kali ini, SangEun membuka matanya.
“Oppa,” panggilnya serak, layaknya orang yang habis bangun tidur. Ia duduk dan menatapku, masih setengah sadar. Aku tersenyum padanya.
“Maaf membangunkanmu. Tapi, aku khawatir karena tadi kau menangis dalam tidurmu. Kau bermimpi buruk, ya?” tanyaku, mengusap sisa air mata di wajahnya.
“Eh?” katanya, menatap air mata di tanganku dengan kaget. “Oh, chonmaneyo, Oppa. Nan gwenchana,” katanya, tersenyum menenangkanku.
Entah mengapa, aku menangkap ada yang berbeda pada senyumnya. Terkesan dipaksakan.
Adakah yang disembunyikannya dariku?
*****
“Tumben Oppa pulang jam segini. Biasanya kan, sekitar jam sepuluh. Ada apa?” tanyanya saat kami turun menuju ruang makan.
“Ada sesuatu yang menyebalkan terjadi, “jawabku. Aku menghela napas, teringat akan kejadian menjengkelkan di kantor tadi.
SangEun mengangkat alis, menanti kelanjutan kata-kataku.
“Sudahlah, nanti kuceritakan sambil makan,” kataku lagi.
Mendengar itu, ekspresi SangEun berubah.
“Eh, kurasa aku harus minta maaf, Oppa,” katanya salah tingkah dengan ekspresi bersalah. “Seperti yang Oppa tahu, aku ketiduran tadi. Jadi aku belum menyiapkan makanan,” lanjutnya lagi, menundukkan kepala.
“Kenapa sepertinya aku bisa membaca pikiranmu dari jarak jauh, ya?” Suara riangku membuatnya mengangkat kepala dan menatapku heran. “Entah kenapa , tiba-tiba saja tadi aku merasa ingin membeli ramyun di kedai favoritmu. Dan lagi aku membeli dua porsi, bukan hanya satu,” jelasku tersenyum, menunjuk bungkusan ramyun di atas meja makan.
Mata SangEun membulat senang melihat makanan favoritnya.
“Kalau begitu, biar kusiapkan dulu,” katanya riang, mengambil bungkusan itu dan membawanya ke dapur. Aku tertawa, geli melihat tingkahnya yang kelewat bersemangat dan kekanak-kanakan jika sudah berhadapan dengan ramyun.
Sesaat kemudian, kami sudah duduk di meja makan, siap menikmati makanan kami.
“Bagaimana harimu?” tanyaku memulai percakapan.
“Tak ada yang spesial,”jawabnya, tersenyum. “Seperti bisaa, tadi aku berangkat ke kantor dan menyelesaikan pekerjaanku. Tapi tadi aku pulang lebih awal, karena pekerjaanku selesai tepat sebelum jam makan siang,”ceritanya senang. “ Jadi, setelah makan siang bersama Donghae, aku langsung pulang,” katanya lagi.
“Donghae?” tanyaku, mengerutkan kening. Sepertinya aku belum pernah mendengar nama itu.
“Iya, Donghae,” SangEun mengangguk. “Memangnya aku belum cerita, ya?” SangEun memiringkan kepalanya lucu, memperhatikan ekspresiku yang bingung.
“Donghae itu sahabatku sejak kecil. Setelah kami lulus SMA, dia kuliah di kota lain dan aku tidak pernah melihatnya lagi. Tapi tiga bulan yang lalu, dia tiba–tiba dimutasi ke cabang perusahaan kami di sini, jadi kami bertemu lagi,” jelasnya, tampak senang.
“Oh,” kataku singkat, tak tahu harus berkata apa. Entah kenapa, aku tak pernah suka membayangkan SangEun bersama pria lain. Mungkin, aku mengidap sister complex. Tahu, kan? Merasa terlalu sayang pada saudara perempuan sehingga sering bersikap kelewat protektif.
“Oppa sendiri? Apa Oppa bertemu HyeonJi Onnie hari ini?” SangEun balik bertanya.
Aku tersenyum, dan mulai menceritakan pertemuanku dengan HyeonJi hari ini. Sesekali SangEun tersenyum mendengar ceritaku, atau memberi komentar. Tapi tetap saja, ada awan mendung di matanya. Itu membuatku penasaran.
Tak bisakah ia menceritakan padaku apa yang membuatnya sedih? Padahal aku selalu bercerita segala hal padanya. Aku merasa sedikit sedih. Apakah ia tak percaya sepenuhnya padaku? Tapi tak kusuarakan pertanyaanku padanya.
Selesai makan malam, kami berdua duduk di ruang keluarga dan menonton TV bersama.
“Oh iya, Oppa belum menceritakan padaku kenapa Oppa pulang cepat,” katanya tiba-tiba. Ia mengubah posisis duduknya sehingga berhadapan denganku. “Memangnya ada kejadian menyebalkan apa, sih?” tanyanya penasaran.
“Tidak ada apa-apa. Hanya saja, tadi siang aku bertemu dengan Appa,” Air mukaku keruh mengingat kejadian tadi.
“Dengan Abonim? Bukannya itu bagus? Kalian kan, sudah lama tidak bertemu.” SangEun mengerutkan alis, tak mengerti dengan kekesalanku.
“Ya, sebenarnya itu bagus. Apalagi aku juga sebenarnya merindukannya. Pertemuan itu pasti bisa sangat menyenangkan, kalau saja Appa tidak mulai mengungkit-ungkit masalah cucu,” kataku, menghela napas berat.
“Oh,” kata SangEun, memahami maksud kekesalanku. “Oppa bilang apa pada Abonim?”
“Aku hanya tersenyum saja, tak berkomentar apapun. Tapi pada akhirnya, aku tidak tahan dengan segala sindirannya dan minta diri untuk kemudian langsung pulang,” jawabku apa adanya.
SangEun terdiam, tak lama kemudian ia berkata,”Mianhae, Oppa..”
“Kenapa minta maaf?” tanyaku, mengangkat alis. “Bukan salahmu kalau kau tidak hamil-hamil. Bagaimana bisa hamil, kalau aku sebagai suamimu saja belum pernah menyentuhmu?” candaku.
“Bukan itu maksudku,” katanya, tersenyum lemah. “Maksudku, maaf karena dulu membujuk Oppa untuk berpura-pura menikah denganku. Kalau saja waktu itu kita berdua sama-sama ngotot menolaknya, pasti saat ini Oppa sudah bisa menikah dengan orang lain, dan memberikan cucu pada Abonim dan Ommonim, bukannya malah terjebak dalam pernikahan pura-pura ini bersamaku.”
“Bukan salahmu,” kataku langsung.
“Lagipula, dari awal kita merencanakan pernikahan pura-pura ini, kita berdua sudah mempertimbangkan keuntungan dan kerugiannya, kan? Dan kalau kupikir-pikir, aku lebih banyak mendapat keuntungan. Setidaknya, orangtuaku tidak lagi memaksaku untuk cepat-cepat menikah lagi,“ kataku, mengangkat bahu. “Hidupku lebih tenang sekarang. Jadi, aku tidak pernah menyesali pernikahan ini,” jelasku tersenyum padanya.
SangEun balas tersenyum padaku. Tak lama kemudian, terdengar suara bel pintu berdentang dari ruang depan.
“Biar aku saja,” kata SangEun, beranjak dari duduknya untuk membuka pintu. Aku mengawasi kepergiannya dengan sudut mataku.
“Donghae-ya?” kudengar pekikan kecil SangEun saat membuka pintu. Aku mengerutkan kening. Donghae? Pria yang baru saja diceritakan SangEun padaku? Penasaran, aku menyusulnya ke ruang depan.
“Siapa yang datang, SangEun-ah?” tanyaku sesampainya di ruang depan.
SangEun berbalik dan menatapku dengan mata berbinar.
“Ini Lee Donghae, Oppa,” katanya riang, memperkenalkan pria yang berdiri di hadapannya.
Lagi-lagi, aku tak suka itu. Aku tak suka ia terlihat lebih riang bersama pria lain, dibandingkan bersamaku. Aish, aku ini mikir apa, sih? Kutepis pikiran itu jauh-jauh, dan memaksakan diri tersenyum pada Lee Donghae.
“Annyeonghaseyo, joneun Lee Donghae imnida, sahabat SangEun, “ katanya, memperkenalkan diri dengan sopan sembari membungkuk kecil.
“Annyeonghaseyo, Donghae-sshi. Joneun Cho Kyuhyun imnida, suami SangEun,” kataku, balas membungkuk dan tersenyum kecil.
“Oppa,” SangEun menarik-narik lengan bajuku,” Donghae sudah tahu tentang kita. Jadi, tidak usah berpura-pura sebagai suamiku di depannya,” jelas SangEun geli.
“Jeongmal?” tanyaku kaget.
“Ne,” jawab Donghae, tertawa kecil. “Sejujurnya, aku tak habis pikir bagaimana kalian bisa memikirkan ide gila semacam pernikahan pura-pura untuk menghindari tekanan dari orangtua kalian,” komentarnya, masih geli.
“Tapi begitu aku tahu bahwa SangEun-lah yang mengusulkan rencana ini, aku tak heran lagi. Dia kan selalu punya ide untuk keluar dari masalahnya, sekalipun idenya itu aneh dan bahkan nyaris ajaib,” katanya, setengah-mengejek-setengah-memuji, dan mengacak-acak rambut SangEun pelan. Sementara, SangEun menatap Donghae cemberut dan merapikan rambutnya.
“Oh, iya Oppa,” kata SangEun, kembali menatapku,” Bolehkah aku pergi dengan Donghae?” pintanya.
Aku mengangkat alis mendengar permintaanya.
“Bukannya aku tidak memperbolehkan,” jawabku lembut. “Tapi ini sudah jam 9 malam, SangEun-ah. Tidak baik bagi seorang wanita untuk keluar malam-malam,” kataku, menunjuk jam dinding.
“Tenang saja,” SangEun tersenyum manis,” Ada Donghae yang akan menjagaku,” katanya riang. “Iya,kan?” tanyanya, tersenyum pada Donghae.
Donghae tidak menjawab, hanya balas tersenyum pada SangEun.
Aku terdiam sejenak, masih berpikir.
“Oppa,” panggil SangEun memelas, kembali menarik-narik lengan kemejaku. Tak lupa, ia memasang puppy eyes, ekspresi andalannya jika sedang merengek padaku. SangEun tahu, aku tak pernah bisa menolak keinginannya jika ia sudah memasang ekspresi seperti itu.
“Baiklah,” kataku akhirnya, luluh pada tatapan matanya.
“Kalau begitu, aku ganti baju dan ambil tas dulu, ya,” kata SangEun riang, berlari ke kamarnya. Ia meninggalkan aku dan Donghae berdua di ruang depan. Sesaat keheningan menyelimuti kami.
“Donghae-sshi,” panggilku, memulai pembicaraan.
“Panggil aku Donghae saja, Kyuhyun-sshi. Toh, aku seumuran dengan SangEun,” Ia menyelaku, tersenyum ramah.
“Kalau begitu, panggil saja aku Hyung,” Aku balas tersenyum. “Aku ingin tanya, seberapa dekat hubunganmu dengan SangEun, Donghae-ya?”
“Kenapa? Hyung ingin tahu?” tanyanya balik, tersenyum usil.
Aku mengangkat bahu,” Aku hanya penasaran. Tidak biasanya SangEun bermanja-manja pada orang lain, kecuali kalau ia sudah kenal sangat akrab dengan orang itu. Kuduga, kau punya hubungan spesial dengannya.”
“Aku hanya sahabatnya, Hyung,” katanya, mengangkat bahu. Tapi kulihat sorot matanya tampak sedih saat mengatakannya.
“Tapi kau menyukainya?” tebakku, tanpa berpikir.
Donghae hanya tersenyum, tidak menjawab pertanyaanku. Di saat itu, SangEun turun dan langsung menghampiri kami.
“Ayo berangkat, Donghae-ya!” ajaknya penuh semangat. Lagi-lagi, Donghae hanya mengangguk sembari tersenyum.
“Oppa, aku berangkat,” pamit SangEun, memelukku ringan. Aku membalas pelukannya.
“Hati-hati di jalan. Dan jangan pulang di atas jam 11 malam, oke?” pesanku.
SangEun memutar-mutar bola matanya kepadaku.
“Oppa, aku sudah 23 tahun! Masa’ masih ada jam malam segala, sih?” protesnya.
“Tidak ada protes. Pokoknya, kau harus pulang sebelum jam 11. Araseo?” kataku tegas, menepuk-nepuk kepalanya pelan.
SangEun menghela napas dengan dramatis, sebelum akhirnya mengangguk dan berkata,”Araseo.”
“Kalau begitu, aku titip SangEun, Donghae-sshi,” kataku pada Donghae.
Donghae hanya tersenyum dan mengangguk tegas.
“Dah, Oppa!” SangEun melambaikan tangan dari dalam mobil Donghae. Aku tersenyum dan balas melambai, sampai mobil yang mereka tumpangi menghilang di tikungan. Sesaat aku merasa hampa dan tidak rela.
Aish, lagi-lagi.
Kupukul-pukul kepalaku ringan, mengusir pikiran bodoh itu dari kepalaku.
*****
to be continue~~

83 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Aug 05, 2010 @ 12:19:55

    ff 1st dh bgus loh….seru lgi cerita’x
    Ayo di lanjutin…🙂
    wah…si kyu dh mulai cemburu sma hae…brrti kyu mlai cnta dunk sma sangeun…

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:11:18

      Ahahahaha~~
      Gomawo pujiannya.. ^___^
      *kepala Author langsung menggembung gara2 dipuji*
      *plakk!!*

      Kyu mulai cinta ma SangEun??
      Humm..🙂
      Liat part berikut.a, yaa~~😀
      Gomawo uda nyempetin baca+komen!😄

      Reply

  2. Wie_wookie
    Aug 05, 2010 @ 12:23:28

    Woaah.. Crtanya menarik nih! Ada brp part nih? Ayo author, smgt!! *pukul2 panci*

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:14:23

      Gomawo~~🙂
      Uhm?? Cerita.a ada 5 part, kok!😀
      Besok y, Q kirim k antrian ff!😄
      Klo skrg, males ngedit2.a..😛
      kkkk~~😄
      *Author_pemales.com*

      Eh, eh..
      Panci.a jgn dipukul2! DX
      Sini, kasi k aQ aja! ^o^
      *gubrakk!!*
      ehehehehe.. =P

      Reply

  3. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Aug 05, 2010 @ 12:28:15

    aigoo~ kyunnie, kau itu suka sama sangeun !! hehe,
    lanjuuut author..
    like this ^^

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:16:35

      Wew.. Kyu suka ma SangEun?? :O
      Iy g, y??😄 *senyam-senyum misterius*
      *ditabok reader, bikin penasaran*
      Tunggu part berikut.a aja, deh!😛
      Gomawo uda nyempetin baca+komen~~ ^____^

      Reply

  4. SayangTuanDangkoma
    Aug 05, 2010 @ 12:37:28

    lanjut lanjut lanjut *triak” pke toa smbil bwa spanduk*

    tp lnjutan’a jgn lma” ia..

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:18:35

      Teriak sambil bawa spanduk?? (o.O)a
      Mo demo, yaaa~~😄
      *pura-pura_bego.com*
      hohohoho.. ^o^
      *ditabokbolakbalik*
      Nee~~ Lanjutan.a besok Q kirim, deh!😀
      Gomawo, yaa~~🙂

      Reply

  5. lady elf
    Aug 05, 2010 @ 12:51:19

    Seru seru seru..
    Kyuhyun pdhl km suka sama SaengEun kan?? Ckckck~
    Lanjutan’y jgn lama2 chingu ^^

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:20:25

      Humm.. Suka g, y??😉
      *jiahh.. malah balik tanya!😛 *
      kkkk~~ ^___^
      Iyaa~~ Lanjutan.a (klo g ada alangan) Q kirim besok, deh!😄
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, yaa~~😀

      Reply

  6. duniayupi
    Aug 05, 2010 @ 12:51:49

    cieee .. ff lyra onn d post juga akhirnya😄
    chukae onni.. ! *keprok”*

    oh iya lupa… aku pan lg ngambek, ahahha
    *d guyur air*

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:23:56

      Heudeu?? (o.O)
      Masi ngambek ma Kaka, y?? TT^TT
      Damai, dong.. :O *toel” Yupi*

      Yeyeyeyeyeyey!😄
      Chukae bwt diriQ!😉 *lho?*
      *narsis mode ON*
      wkwkwkwk..😛
      *pletakk!!*
      Gomawo, deeekkk~~ ^o^
      *hug Yupi*

      Reply

  7. Vaniiy Hyesun Lee
    Aug 05, 2010 @ 12:56:52

    Lanjuuuuuuuuuut !
    Perjodohan again !
    Kyu again !
    Keren niiih xD
    yeee kyu, blg aja suka ama sangeun, wkwkwk
    next part ASAP😄

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:25:58

      Iyaa~~ Ky’a tema perjodohan lagi marak, yaa~~😄
      Gomawo uda nyempetin baca, chingu!🙂
      Lanjutan.a Qkirim ke admin besok, yaa~~ ^__^

      Reply

  8. teukifris
    Aug 05, 2010 @ 12:59:28

    wiiiihh keren bgt ff ny.. pgn cpt2 baca lanjutanny hehe.. author smangat dtnggu yaaa lanjutanny..

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:28:59

      Ky’a saiia bakal bener2 kena hidrocephallus, nih! :O
      Abis, daritadi saiia dipuji2 mulu, sih!😛
      *narsis.com*
      kkkkk~~😄
      *diguyur air seember biar sadar*

      Ne, gomawo buat semangat.a! ^___^
      Gomawo uda nyempetin baca&komen, yaaa~~😀

      Reply

  9. niebum
    Aug 05, 2010 @ 12:59:38

    aq paling sk ff model ky gini apalg klo cast’y kyu…
    dah gitu cerita’y seru pula…
    lanjutan’y jgn lama2 yah…
    dah gag sabar…
    aq pengen liat kyu cemburu ma hae…
    hhe…

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:30:52

      Ahahaha~~ Gomawo, chingu! ^___^
      Kyu bakal cemburu ma Hae g, y??
      Silakan baca sendiri di part selanjut.a! ^o^ *ngomong dgn gaya ala presenter TV*
      wkwkwkwk..😛
      *digetok*

      Reply

  10. anggra
    Aug 05, 2010 @ 13:09:48

    wow seru +menarik
    padahal nie masih 1st
    lanjut

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:33:52

      Aigooo.. >///<
      Saiia jadi pengen malu *maksud??*, daritadi dipuji terus.. ^////^
      *pasang muka malu2 meong*
      ehehehehehe..😄
      *plakk!!*
      Ne~~ Lanjutan.a Q kirim bsk, deh!🙂
      Gomawo, chingu~~😀

      Reply

  11. naychaa
    Aug 05, 2010 @ 13:49:30

    ayoooo lnjuut chingu… part slnjutnya jgn lma2 eah…

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:34:59

      Ne~~ Part selanjut.a tinggal tunggu diedit, terus dikirim, kok!🙂
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, yaa~~😄

      Reply

  12. ninanino
    Aug 05, 2010 @ 13:50:14

    bagus banget lho bahasanya,
    ini gak keliatan ff pertama malah🙂
    part 2 lanjut ya🙂

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:38:48

      Aigooo.. Jadi pengen malu.. ^////^
      *reader yg lain lgsg melirik tajem k Author gara2 (sok) malu2, padahal asli.a malu2in*
      nyahahahaha..😀

      Ne~~ Lanjutan.a lagi dalam proses pemanggangan, kok!😉 *lo kata kue, pake dipanggang segala??😛 *
      hohohoho.. ^o^
      *gejekumat.com*
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, yaaa~~ ^__<

      Reply

  13. pi
    Aug 05, 2010 @ 13:55:00

    keren keren.. kata2nya bagus, jd enak bacanya.
    cepet2 lanjut yahh..

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:41:42

      Gomawo, gomawo, gomawo.. ^O^
      *langsung melayang2 k atas awan gara2 dipuji*
      *ditimpuk kamus biar kembali k bumi lagi*
      wkwkwkwk..😛
      *geje mode ON*

      Ne~~ Lanjutan.a bakal Q kirim k admin bsk, kok!🙂
      Doain aja biar cepet dipublish, yaa~~ ^__<
      huehehehehe.. =P

      Reply

  14. meliameimei
    Aug 05, 2010 @ 13:57:21

    tolong cepetan lanjutannyaaaaaaaa…
    penasaran >.<

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:44:16

      Sabar, chingu~~
      Orang sabar disayang Siwon Oppa!😉
      *bini2.a Won lgsg ngelirik dgn tatapan membunuh*
      Lanjutan.a bakal Q kirim bsk, deh!😄
      *klo g ada alangan, sih! =P*
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, yaa~~😀

      Reply

  15. liathespaniard
    Aug 05, 2010 @ 14:09:31

    Sangeun ma kyu aja, biar hae ma aku *kabur d timpuk batu

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:47:24

      Kyaaa~~
      Lia Onnie dateng juga!😄 *hug*

      Hae ma Lia Onnie?? (o.O)
      Bukan yg pertama x.a Q denger kata2 itu.. -___-”
      Tapiiii..
      Klo Hae ma Onnie.. Ntar HyeEun g punya Appa, dong?? TT^TT
      *Lia Onn: EGP! Itu mah, DL (derita lo)! XP*
      wkwkwkwk..
      Gomawo, Onnie! ^__^

      Reply

  16. imarita
    Aug 05, 2010 @ 14:32:44

    ah si kyu malu2 nih.kalo suka bilang aja kyuuu.hhahaha~
    baru part 1 udah seru gini
    part 2nya cepetan yah *diinjek*😀

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:51:02

      Kyu malu2?? (o.O)
      Emg dy punya malu, y?? :O
      nyehehehehe..😛
      *lgsg dicekek Kyubies*

      Gomawo pujian.a~~😄
      Psstt.. Hari ni saiia panen pujian terus, deh!😉 Horee!!😄
      #replygapen,abaikan!
      Gomawo juga uda nyempetin baca+komen, chingu! ^__^

      Reply

  17. haeny_elfishy
    Aug 05, 2010 @ 14:35:09

    seru seru ! kyu kyknya mulai jeles ma hae tu , udahlah sang eun ma kyu aja, hae-nya ma aku *plakk*
    lanjoot cepet ! q suka yg jodoh”an nih ,

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:54:20

      Heudeu.. (o.O)
      Nemu bini.a Hae lagi, deh!😉
      *nemu?? emg.a barang?? :P*

      Suka cerita jodoh2an?? :O
      Tapi klo dijodohin, mau g??😉
      *lho??pertanyaan OOT*
      nyehehehe.. ^++^
      *dilempar lemari, ngusik2 urusan pribadi orang*
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu~~😀

      Reply

  18. Nurul's Sea
    Aug 05, 2010 @ 14:44:21

    KyuHae. Like This!!!

    Reply

  19. pi
    Aug 05, 2010 @ 15:36:40

    kata2nya bagus, jadi bacanya enak..
    keren! pdhl ff pertama.. salut buar author *plok plok plok*
    cepet2 lanjut ya, penasaran.😀

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 21:59:16

      Iya, nih.. Saiia jg g tw lagi kesambet apa smp bisa kata2 ky’ gini.. u_u
      Padahal, biasa.a saiia geje, lho! :O
      *ngaku*
      xixixixi.. ^++^

      Ne~~ Lanjutan.a Q kirim bsk, deh!🙂
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, yaa~~ ^o^

      Reply

  20. hepyu
    Aug 05, 2010 @ 16:48:42

    seru seru!!!
    part selanjutnya jangan lama-lama ya author!!
    kayaknya cii kyu masih lom sadar deh ma perasaannya..

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:01:04

      Part selanjut.a lagi dalam proses pematangan, chingu!😛
      *ky’ masakan aja, perlu dimatengin segala! =P*
      kkkk~~😄
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu!😀

      Reply

  21. Laurencia NIcole
    Aug 05, 2010 @ 16:59:30

    kyuhyun pabo ya!!!! jeongmal paboya!! *disate*

    udh lanjut aja onn! sebelum aku ngebanting komp gr2 kyu.. wahahaha…

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:06:10

      Kyuhyun pabo?? (o.O)
      Psstt.. Ngomong.a jangan keras2, chingu! >__<
      Ntar kita bisa dimutilasi ma Kyubies.. DX
      Ngomong "Kyuhyun pabo".a bisik2 ma aQ aja, yuk??😉
      *gubrak!!*
      *lgsg dibuang k Samudera Atlantik ma ELF+Kyubies*

      Mwo?? (O.O) Kompi.a jgn dibanting2, chingu! :O
      BwtQ aja!😉 *mau.a!😛 *
      wkwkwkwk..
      Iy deh, lanjuta.a Q krim besok (klo g ada alangan)! ^___^
      Gomawo y, uda nyempetin baca+komen!😀

      Reply

  22. hanseokyo
    Aug 05, 2010 @ 17:32:10

    ayoayooo lanjuuttt!!!! penasaraaann~~ /semangatberkobar \(>,<)/

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:07:45

      Ne~~ Part berikut.a Q kirim besok deh.. ^__^
      Masalah publish.a cepet ato g, itu mah tergantung admin.a..😛
      ehehehehe..😄
      Gomawo, yaaa~~🙂

      Reply

  23. evaelfihykyunyuk
    Aug 05, 2010 @ 17:40:15

    lanjuuuuud >,<

    Reply

  24. ParkChanRa
    Aug 05, 2010 @ 18:10:17

    .keren ceritanyaa :))
    .
    .lanjutannya yaa😀

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:09:51

      Gomawo~~ ^__^
      Lanjutan.a?? Q krim besok, deh!😄
      Coz ada yg musti Q edit dikit, nih! u_u
      *lirik2 tulisanQ d atas yg rada berantakan*

      Reply

  25. chodictator
    Aug 05, 2010 @ 18:10:33

    wahahah Kyu dipanggil hyung sama Hae~~ gangebayangin o.O
    heheheheheh.
    ayo ff nya bagus😀 lanjut lanjut

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:12:27

      Iyaa~~ Coz Q rasa, face Hae masi cocok kok, klo jadi dongsaeng.a Kyu!😛
      *lgsg dippoppohug Hae*
      *dipecat jadi istri ma Kyu gara2 daritadi muji2 Hae mulu*
      nyehehehehe.. ^++^

      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu!🙂

      Reply

  26. kang shin min
    Aug 05, 2010 @ 18:35:52

    aku suka hehehe

    smga aja lama2 kyu suka ma sangeun🙂

    part slnjutnya ditunggu bgt🙂

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:14:54

      Gomawo uda suka ma ffQ, chingu.. TT^TT
      *nangis terharu di pelukan KyuHae*
      *dibejek2 ELF*

      Part berikut.a Q kirim besok, deh!😀
      Gomawo uda mau nungguin, yaaa~~ n__n

      Reply

  27. aichan
    Aug 05, 2010 @ 19:41:49

    lnjuuuuttt…>..<

    Reply

  28. ╭♥ Itsxokyulatee╭♥
    Aug 05, 2010 @ 19:52:29

    like it~ like it~
    wkkw
    ada KYUU!! *peluk kyu*

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:18:53

      Gomawo~~ n_n

      Waduh, bini Kyu juga, ya?? (o.O)
      Klo gitu, sebagai sesama bini Kyu, mari kita hidup dgn damai&rukun~~ ^___^
      *ngomong apa c, gw??😛 *
      kkkk…😄
      *dilempar panci ma ELF&Kyubies*

      Reply

  29. Ocha
    Aug 05, 2010 @ 20:20:30

    Wah, kayaknya bakalan seru ni ceritanya…
    Lanjut lanjut…

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:22:00

      Bakal seru ato g, Author serahin penilaian.a ma reader aja, deh! n__n
      *sok bijak amat y, gw?? =P*
      xixixixi.. ^++^

      Ne, ne.. Part selanjut.a Q kirim k admin bsk, deh!😀
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu~~ ^___^

      Reply

  30. Ryeo-Kyu
    Aug 05, 2010 @ 20:25:32

    wah,.. kyu mulai cemburu… hahaha, geurae, masih penasaran nih, apakah hae emang ada hub. sma sangeun… hehe..

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:24:34

      Ada hub. apa y, SangEun ma Hae?? :O
      Temukan jawaban.a di part berikut.a! n__n
      *ky’ kuis tebak2 b’hadiah aja! =P*
      hohohoho.. ^o^
      *plakk!!*

      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu!😀

      Reply

  31. Lyra
    Aug 05, 2010 @ 21:08:34

    *kaget*
    Kyaaaa~~ XDDDD *jerit2 geje saking seneng.a*
    *dilempar sendal seblog gara2 bikin ribut*
    Akhir.a.. ffQ dipublish juga! TT^TT
    Gomawoyo, Admin! ^____^
    *hug admin yg udah mo publish ff ni*

    Reply

  32. shania9ranger
    Aug 05, 2010 @ 21:13:40

    Kyu ga peka nie? Kan kasian SangEun. Menarik nie ff, lanjut . . . !

    Reply

    • Lyra
      Aug 05, 2010 @ 22:26:57

      Kyu g peka, ato emang g ada ‘rasa’ yg lebih ma SangEun, y?? :O
      Aio tebak, tebak, tebak!😄
      *jiah.. malah maen tebak2an! :P*
      *diceburin k empang*

      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu! n__n

      Reply

  33. MayaBebephteukie
    Aug 05, 2010 @ 23:54:22

    Kyaaa!! Kyu dah mulay cmburu..
    D tgu next partna🙂

    Reply

    • Lyra
      Aug 06, 2010 @ 12:01:21

      Kyu cemburu g, y?? :O
      Tunggu next part.a aja, deh!😄
      ehehehehe… ^++^
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu! ^___^

      Reply

  34. sungwookie
    Aug 06, 2010 @ 00:34:14

    Kyu vs hae,, ah si kyu mlai cmburu,, ayoo kyu blang ska aja sama sangeun ksian udah nngu lama,,
    Author lanjutt!!

    Reply

    • Lyra
      Aug 06, 2010 @ 12:03:50

      Kyu vs Hae?? (o.O)
      Yg menang siapa, yaa??😄
      kkkk~~ ^o^
      *pertanyaan_gapen.com*

      Ne!🙂
      Part berikut.a lagi di-edit, kok!😀
      Gomawo uda nyempetin baca+komen, chingu! n__n

      Reply

  35. rebie
    Aug 06, 2010 @ 17:44:22

    Ihh..bkn penasaran..
    Kalo udh tau ada nc d endingnya, brarti ending nya udh jadi? Cpt2 d post ya..
    Astagahh..mau dong serumah sama kyu..ahahahaha..

    Reply

    • Lyra
      Aug 08, 2010 @ 16:23:52

      Serumah ma Kyu?? (O.O)
      Aye juga mauuu~~ XDDDD
      *g ada yg tny*

      Ne!🙂 Lanjutan.a uda jadi smp ending, kok! ^++^
      Uda dikirim juga k admin!😄
      Jadi, tinggal ditunggu publishnya! ^___^

      Gomawo, yaa~~😀

      Reply

  36. hadira
    Aug 07, 2010 @ 08:07:26

    ayo…
    dilanjutin chingu…

    Reply

  37. Laurencia NIcole
    Aug 07, 2010 @ 18:35:27

    Lyra onni:

    omo onni!! aku tuh penasaran abis!! dy tuh slalu gak jujur ma perasaannya dy sendiri…
    tak tahu diri.. gini2 aku tuh kyubies tau.. hahaha😀

    omo.. saking penasarannya pingin banting komp.. hahaha >.<

    Reply

    • Lyra
      Aug 08, 2010 @ 16:29:30

      Ahahahaha~~ XDDD
      Ky’a semua Author sepakat y, bikin chara.a Kyu ky’ gitu (bc: suka g mau ngakuin perasaan.a sendiri) di setiap ff! =P
      Tapiii.. Apa di ff ni Kyu jg kiy’ gitu??😉
      Liat part selanjut.a, deh!😀
      Gomawo, yaaa~~ ^o^

      PS : Kok manggil aQ Onnie?? (o.O)
      Umur kamu berapa??🙂
      aQ masi 17 tahun, lhooo~~😄
      *g mw bilang ‘uda’, tp pk kata ‘masi’, coz g mau keliatan tua*
      wkwkwkwk..
      *digetok*

      Reply

  38. Najwa kyunnie
    Aug 08, 2010 @ 00:42:48

    sukasuka lanjut yaa🙂

    Reply

    • Lyra
      Aug 08, 2010 @ 16:30:50

      Nee~~ XDDD
      Gomawo, chingu.. ^o^
      Lanjutan.a uda Q kirim k admin, kok!😀
      Doain aja publish.a cepet, yaa~~😉
      ehehehe..🙂

      Reply

  39. Sebastian Mamoru
    Aug 08, 2010 @ 18:05:32

    Suka suka..aduh kenapa ni anak berdua ngga jujur aja satu sama lain sih hehehe..lanjut yah chingu

    Reply

  40. KyuLee
    Oct 28, 2010 @ 01:58:03

    hayoooooooooooo…tu artinya kamu suka kyu..ah polos bgt sih kau, gemessss deh~~
    btw baca next part^^

    Reply

  41. siyoung
    Jan 01, 2013 @ 01:54:06

    hhha telat banget baru nemu ff ini hha …
    wow di sini donghae lebih muda dari kyuhyun jadi ngerasa ga pantes kyuhyun jadi kakak (?) kkke~ kerennn

    Reply

  42. Leen leyna
    Mar 19, 2013 @ 13:49:51

    Hahaha agk aneh pas tw lw donghae oppa lbih muda dri kyuhyun oppa d ff nihhh…

    Reply

  43. vany
    Jan 17, 2014 @ 23:48:43

    duh penasarn sma jalan ceritanya^^

    Reply

  44. yoon eun Hae
    Apr 30, 2014 @ 11:41:16

    itu nama.a cemburu kyuhyun😛

    Reply

  45. Kim Jihyun
    May 17, 2014 @ 13:15:27

    heol–” kyuhyun gk peka sm perasaan sndirii

    Reply

  46. parkjaein
    Jan 30, 2015 @ 13:51:53

    annyeonghaseo,, tingalin jejak ne😀
    ff nya keren, gemes liat kyuhyun nyangkal perasaan nya sendiri,,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: