WINTER OF LOVE part.1

Park carra pov

Di musim dingin kali ini aku melewatinya seperti 5 tahun sebelumnya, di mana di musim dingin ini aku selalu merindukannya, senyumannya, wajahnya yang tampan, suaranya yang indah. Benar-benar membuat ku sangat merindukannya. Dia akan selalu ada di hatiku selamanya. Meskipun sekarang aku adalah milik orang lain. Dan aku sangat menghargai keputusannya yang menyerahkanku pada sahabatnya. Dan aku yakin di atas sana, dia selalu menjagaku. Kyuhyun…..cho kyuhyun……itulah namanya, nama yang selalu akan terukir di hatiku dan tidak akan pernah ada yang akan menggantikannya di hati ku. aku sangat mencintainya…. Malam ini aku duduk di taman dengan mengenakan switter pemberiannya, aku memandang kearah langit yang sangat indah. Namun hatiku masih dingin seperti dinginnya musim ini. Tidak terasa air mataku menetes, aku menangis karena aku sangat merindukannya. Aku mengingat kejadian 8 tahun yang lalu, di mana pada saat itu aku pertama kali bertemu dengannya.

8 tahun yang lalu

Nama ku carra, aku adalah seorang gadis yang sangat ceria, meskipun aku bersedih tapi aku tidak ingin menampakkannya. Dan aku adalah seorang gadis yang tegar. Aku kelas 2A1 di huandae high school. Aku dan sahabatku choyyi duduk bersebelahan. Hanya kepada choyyi aku menceritakan semua masalahku. Dan hany adia yang mengerti aku. Aku tinggal di apartemen hanya seorang diri. Eomma dan appa bekerja di luar negeri, sedangkan onnie ku sibuk dengan kuliahnya di luar negeri. Terkadang choyyi yang menemaniku di apartemen tempat aku tinggal. Hari ini sepulang sekolah, aku menemani choyyi untuk shopping di mall, karena biasa ada diskon besar-besaran. Choyyi sedang asyik memilih pakaian yang ingin dibelinya, sedangkan aku karena bosan. Aku pun melihat-lihat jaket di sekitar itu. Aku melihat sebuah jaket yang warnanya menarik hati ku dan ingin membelinya, namun ketika aku memegang jaket itu, ada seseorang yang memegangnya juga. Aku menatap wajah nya, dia sangat tampan, rambutnya yang hitam dan lurus. Dan dia menatapku dingin.

” ya….ini milikku. Aku yang memegangnya duluan”

” mwo……jaket ini aku yang pertama kali melihatnya. Jadi jaket ini milikku…berikan padaku”

” andwe…..ini milikku”

” berikan padaku…”

” andwe……..”

Kami saling tarik menarik jaket itu. Hingga jaket itu robek. Dan pegawai di toko itu beserta petugas keamanan menghampiri kami.

” ya……..jadi robekkan. Ini gara-gara kamu”

” enak saja…kamu yang menariknya sangat kuat. Jadi ini salahmu”

” kalian berdua harus bertanggung jawab. Karena kalian jaket ini menjadi robek”

” kalian berdua ikut saya”

” ta…….tapi dia yang salah bukan saya”

” enak saja kamu menyalahkanku.”

” saya tidak mau tahu, sekarang kalian ikut saya”

Akhirnya dengan kekesalanku pada laki-laki itu, aku dan dia di marahi habis-habisan oleh manajer toko itu. Aku dan dia membayar jaket yang kami rusak itu. Setelah masalah itu selesai, kami pun keluar dari ruangan itu. Aku menatap sinis pada laki-laki itu. Begitupun dia menatapku sangat dingin.

” ya…..untuk apa kamu menatapku seperti itu “

” cih…untuk apa juga aku menatapmu. Kamu pikir, kamu cantik apa. Ke geeran”

” ya…….aish….”

Laki-laki ini sangat membuatku kesal. Kenapa aku bisa bertemu laki-laki seperti dia sih. Menyebalkan. Choyyi menghampiriku.

” carra…kamu kemana saja. Aku mencari mu dari tadi, dia siapa?”

” molla…dia menyebalkan. Hajja kita pergi dari sini. Lama-lama melihatnya bisa membuatku naik darah”

“ya…..sembarangan saja kamu bicara. Kamu yang menyebalkan. Ya….jaga temanmu ini, jangan sampai dia membuat masalah denganku”

Kemudian laki-laki itupun pergi dengan keangkuhannya. Choyyi merasa heran.

” sebenarnya apa yang terjadi? Aku bingung apa yang di katakana laki-laki itu padamu”

” nanti saja ku jelaskan padamu. Aku sekarang lagi malas, aku sudah terlanjur kesal atas ulahnya pada ku. semoga saja aku tidak pernah bertemu dengannya lagi”

Choyyi hanya tersenyum melihatku yang mengomel. Sepanjang perjalanan pulang aku selalu ingat dengan kejadian tadi. Sehingga aku berteriak di mobil.

” a………………………kh. Menyebalkan……………laki-laki. Menyebalkan……………jangan sampai aku bertemu dengan mu lagi……………..”(berteriak)

” ya….. carra. berisik tahu…aku sedang menyetir nih. Lagian untuk apa kamu berteriak seperti itu, aku tahu kamu sedang kesal. Tapi hati-hati dari suatu pertengkaran biasanya bisa membuatmu jatuh cinta”

” mwo…….andwe…jangan sampai aku jatuh cinta pada orang seperti dia”

” aku hanya memberi tahu saja….”

” arasso…, o iya, malam ini kamu nginap di rumahku ya”

” ne………”

” gomawo…..choyyi. kamu memang sahabatku yang terbaik”

Aku sangat senang, karena aku memiliki seorang sahabat seperti choyyi, yang selalu ada untukku.

Kyuhyun pov

Menyebalkan kenapa aku bisa bertemu dengan gadis seperti dia. Sepanjang perjalanan aku menggerutu sendiri, sambil mengendarai motorku dengan sangat laju. Aku berhenti di rumah sahabatku kim kibum. Kibum heran kenapa aku datang ke rumahnya dengan wajah cemberut sambil mengomel tidak jelas.

” ya…..kyu…kamu kenapa cemberut seperti itu?”

’ hari ini aku bertemu dengan seorang gadis yang sangat-sangat menyebalkan”

” memangnya gadis itu kenapa?”

” kamu tahu sendiri kan, aku paling suka warna hitam dan putih. Aku melihat jaket yang warna hitam bergaris-garis putih. Jaket itu keren banget. aku ingin membelinya, tapi ternyata gadis itu juga menyukainya. Aku dan gadis itu saling berebut jaket itu. Akhirnya jaket itupun robek. dan petugas keamanan di sana memarahi kami habis-habisan dan kami berdua membayar jaket itu. Kamu juga tahukan aku paling tidak suka di permalukan seperti itu. Sampai sekarang aku masih ingat jelas wajah gadis itu”

” kamu ini seperti anak kecil saja. Bisa-bisanya kamu berebut jaket dengan gadis itu. Kan masih bisa cari yang lain”

” tapi jaket itu Cuma satu saja”

” tapikan tidak seharusnya berebut begitu”

” sudahlah…tidak usah dibahas lagi”

”ne….., o iya. Bagaimana besok, apa sudah siap pindah ke sekolah ku?”

” tentu donk. Semua sudah ku persiapkan. Ni ku bawa di ransel ku”

” owh…jadi besok kita berangkat bareng ya?, jadikan malam ini nginap di rumahku?”

” tentu donk…makanya aku kemari. Lagian aku malas dirumah, appa dan eomma juga tidak pernah di rumah. Mereka selalu sibuk dengan pekerjaan mereka”

” sama saja, tapi bedanya eomma ku meskipun selalu sibuk tapi tetap pulang ke rumah. Dan appa ku tidak pernah pulang terlalu malam. Jadi kami masih bisa berkumpul”

” keluargamu sangat menyenangkan. Kalau aku, meskipun aku sakit parah oarng tua ku pasti tidak tahu. Karena yang mereka pedulikan hanya pekerjaan mereka saja”

” hush….tidak boleh bicara seperti itu. Aku tidak suka mendengarnya. “

” ne………mianhe…aku tidak akan bicara seperti itu lagi.”

Kim kibum adalah sahabatku satu-satunya yang paling mengerti aku. Dia selalu ada jika ku butuhkan. Dan hanya kepadanya aku bisa mencurahkan isi hati ku, baik itu bahagia ataupun jika aku sedang sedih. Aku sengaja pindah ke sekolahnya, karena di sekolahku yang lama aku sangat bosan. Karena di sekolah itu yang diutamakan hanyalah kekayaan saja. Aku dan kibum bersahabat sejak kami masih duduk di sekolah dasar. Dan dia sangat mengerti aku begitu juga dengan ku.

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

12 Comments (+add yours?)

  1. lady elf
    Aug 06, 2010 @ 15:12:24

    Ga byk berkata2,cm mw blg jgn lama2 lanjutan’y ^o^ hohoho

    Reply

  2. Laurencia NIcole
    Aug 06, 2010 @ 15:34:41

    kayaknya aku pernah baca deh ni f.. diamana ya?

    ya sudahlah.. lanjut yO! haha

    Reply

  3. Minrin_RyeOnew
    Aug 06, 2010 @ 15:35:28

    Suka banget ff nya..
    Lanjutnya jangan lama2 ya 😀

    Reply

  4. far_far
    Aug 06, 2010 @ 16:20:11

    woaaaa ada ep2 baruw!!
    *ketauan klo baru di dunia per-ff-an*

    ~stelah bbrpa menit baca~
    sepertinya suka m ni ff,
    TBC…
    tak tunggu lanjutannya… k k k k k

    Reply

  5. Wie_wookie
    Aug 06, 2010 @ 16:56:21

    Wow pasti pndh ke sklhnya carra. Bnci jd cnta 😀

    Reply

  6. liathespaniard
    Aug 06, 2010 @ 17:02:15

    Aku jg kyk dh p’nh bc ni ff, tp lupa d mn, yg jelas lanjtkan hehehe

    Reply

  7. meliameimei
    Aug 06, 2010 @ 17:20:57

    kyu…….
    lanjut yaa onn xD

    Reply

  8. GaemGyuNda
    Aug 06, 2010 @ 17:58:42

    Kyknya udah pernah baca nih ff,tapi lanjut aja deh

    Reply

  9. Bum wook
    Aug 06, 2010 @ 20:07:58

    Minta pasword nc dong!
    Nanti kirimkan ke alamat email ini ya selvilosiana@ymail.com

    Reply

  10. hwanghwanghaehae
    Aug 07, 2010 @ 00:27:03

    bwt yg ngarang yaitu ruly =]
    ini yg dpost di :
    fan3less.wordpress.com ‘kan ??
    aku suka banget ff nii ..
    endingnyaaaaaaa sumpahh dee ><

    Reply

  11. hwanghwanghaehae
    Aug 18, 2010 @ 17:45:08

    ihh keren taooo ff nya ><

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: