WINTER OF LOVE part.3

carra pov

Lagi-lagi dia membuat ku kesal. setiap hari dia selalu menjahiliku. Seperti sekarang ini, dia berhasil membuatku, sangat shock. Karena aku sangat takut sekali dengan kecoa. Ketika aku ingin mengambil buku dalam tasku, seperti ada yang berjalan di tanganku, ketika aku mengeluarkan tangan dari dalam tasku, aku berteriak, hingga membuat euteuk songsaengnim menghukumku dan juga menghukumnya.

carra :” akh…………………”

Aku melemparkan kecoa itu karena aku kaget, hingga membuat semua siswa di dalam kelas berteriak.

Euteuk :” ya………park carra. Kenapa kamu berteriak seperti itu, mengganggu pelajaran saja”

carra :” a……..a………aku. ini semua gara-gara cho kyuhyun ini songsaengnim. Pasti dia yang memasukkan kecoa itu dalam tasku”

Kyuhyun :” mwo…..unnyieo……..bukan aku songsaengnim”

carra :” pasti kamu, ngaku aja?, dasar pengecut, tidak berani tanggung jawab”

Kyuhyun :” mwo…….ya….enak saja kamu menuduhku sembarangan seperti itu”

carra :” aku tidak mungkin salah menuduh orang, dan aku yakin ini semua pasti ulahmu.”

Euteuk :” ya………kalian berdua kemari”

Eteuk songsaengnim memukul meja hingga membuat semua siswa terkejut. Kami berdua pun maju menghampiri euteuk songsaengnim.

Euteuk :” kalian berdua selalu bertengkar, bosan saya mendengarnya. Lagi-lagi kalian berdua, apa kalian tidak bosan selalu bertengkar seperti ini?”

carra :” ini semua gara-gara dia songsaengnim”

Kyuhyun :” dia…”

carra :” dia….”

Kyuhyun :” dia…”
euteuk :” diam…kalian berdua. Kalian berdua saya hukum berjemur di lapangan”

Aku dan kyuhyun :” mwo……………”

carra :” ta……..tapi….”

Euteuk :” tidak ada tapi-tapian. Kalian berdua ikut saya sekarang”

Kyuhyun :” ne…………”

Aku dan kyuhyun pun dihukum berjemur di tengah lapangan. Dan selama berjemur itu, aku dan dia selalu adu mulut.

carra :” ya…kamu ngaku saja. Kamu kan yang menaruh kecoa itu dalam tasku ?”

Kyuhyun :” kalo iya kenapa?”

carra :” kenapa kamu tidak mengaku di depan euteuk songsaengnim tadi hah?”

Kyuhyun :” kalau aku ngaku, tidak seru dong jadinya”

carra :” mwo……..ya………kenapa sih kamu itu selalu membuat ku naik darah?”

Kyuhyun :” yang memulai duluan siapa?, kamu kan?”

carra :” ya……..hanya karena hal seperti itu, hingga membuat ku di hukum seperti ini.”

Kyuhyun :” dan karena mu juga aku jadi ikut-ikutan di hukum seperti ini”

carra :” ya…karena kamu memang sepantasnya juga di hukum seperti ini”

Selama 1 jam kami di hukum di tengah lapangan. Hingga membuat ku sangat haus dan lapar. Aku melihat kyuhyun memegang perutnya seperti sedang sakit.

carra :” ya……..chokyuhyun kamu kenapa?”

Kyuhyun :” untuk apa kamu pedulikan aku?”

carra :” aku kan Cuma bertanya, kenapa kamu ketus seperti itu menjawabku”
kyuhyun :” aku tidak apa-apa. Mungkin maag ku saja yang sakit, karena dari tadi pagi aku belum makan”

carra :” salahmu sendiri, makanya kalau pagi itu sarapan dulu”

Kyuhyun :” ya……..kamu itu cerewet sekali”

carra :” terserah kamu lah, di beri tahu tidak mau. Dasar laki-laki aneh”

Kyuhyun:” biarkan saja jika aku aneh”

Tidak berapa lama kemudian euteuk songsaengnim pun menyuruh kami kembali kekelas. Euteuk songsaengnim memberikan berita gembira pada kami.

Euteuk :’ kalian berdua kembali ke tempat duduk kalian”

Aku dan kyuhyun :” ne………”

Kyuhyun :’ gomawo………”

Euteuk :” ne…., nah anak-anak semua, saya ada sebuah pengumumam. Minggu depan kita akan liburan musim dingin di pulau Nami selama 3 hari. Dan ingat selama di sana kalian tidak boleh berpencar dari teman-teman kalian. Karena kalian bisa tersesat di sana. Arra……..”

All:” ne…..songsaengnim”

Setelah memberitahukan informasi ini pada kami, euteuk songsaengnim pun keluar dari kelas.

Choyyi :” carra, bagaimana? Apa kamu haus?”

carra :” sangat…”

Choyyi :” ni minum air ku”

carra :” ne…gomawo…”

Choyyi :” sama-sama, asik ya minggu depan kita liburan musim dingin di pulau Nami. Aku dengar disana tempatnya romantis lho..”

carra :” nde?”

Choyyi :” nde…”

Aku menatap kearah kyuhyun yang masih memegang perutnya, dan menundukkan wajahnya. Kenapa aku sangat khawatir pada nya begini?, apa yang terjadi pada ku sebenarnya?

carra :” kyu….apa kamu tidak apa-apa?”

Kyuhyun :” aku tidak apa-apa, jangan khawatirkan aku”

Aku mengeluarkan minyak angin yang selalu ku bawa kemana-mana. Dan memberikan padanya.

carra :” nih oleskan minyak angin ini di perutmu, siapa tahu bisa lebih enakkan”

Kyuhyun :” tidak perlu”

Choyyi :” ya…kyuhyun~ah. Sahabatku ini bersikap baik padamu. Kenapa kamu seperti itu padanya?”

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan dari choyyi. Ia hanya membaringkan wajahnya di atas meja dan membelakangi kami.

carra :” sudahlah tidak usah memperdulikannya, biarkan saja dia. Dasar laki-laki aneh”

Kyuhyun pov

Kenapa perut ku sakit sekali, belum pernah aku merasakan perih pada perutku seperti ini. Aku tidak begitu memperdulikan perkataan carra dan choyyi. Setelah jam pelajaran usai aku menunggu kibum di parkiran dan duduk di dalam mobilku sambil memegangi perutku yang sakit ini. Tidak berapa lama kemudian kibum pun menghampiri ku. kibum kelihatan sangat khawatir pada ku.

Kibum :” kyu…kamu kenapa?, wajahmu pucat sekali”

Kyuhyun :” aku tidak apa-apa, jangan khawatir pada ku”

Kibum :” bagaimana aku tidak khawatir, wajahmu itu pucat sekali”

Kyuhyun :” nde…aku tidak apa-apa. Tolong kamu yang nyetir mobilnya ya?, aku ingin tidur sebentar”

Kibum :” ne……..”

Sesampainya di rumah kibum. Aku pun merebahkan tubuhku di kasurnya, kibum menghampiri ku dan membawakan ku segelas teh hangat dan obat maag.

Kibum :” nih minum dulu, jangan lupa obatnya juga”

Kyuhyun :” ne….gomawo.”

Kibum :” kamu itu memang susah sekali di beri tahu. Jadi begini kan?”

Kyuhyun :” mian…sudah membuat mu khawatir”

Kibum :” setelah minum obat ini, jangan lupa nanti makan dulu ya?, pelayan tadi sudah menyiapkan makan siang untuk kita”

Kyuhyun :” ne…, o iya. Minggu depan aku liburan musim dingin di pulau Nami satu kelas. Apa kamu juga liburan ke sana?”

Kibum :” unnyie…aku liburannya di pulau jeju. Wah enak donk kamu liburan di pulau Nami. Itukan tempat yang romantis? Dan bukankah vila orang tua mu juga ada disana? ”

Kyuhyun :” nde…wah liburan ku bisa sangat membosankan donk?”

Kibum :” kenapa begitu?”

Kyuhyun :” ya…karena selama 3 hari aku liburan disana, hanya dengan teman-teman sekelasku saja. Kenapa sih kamu liburannya di pulau jeju?”

Kibum :” kan wali kelas kita beda kyu?”

Kyuhyun :” begitu ya?”

Kibum :” nde…, hajja minum obatnya. Setelah itu kita makan di bawah”

Kyuhyun :” ne….”

Setelah aku minum obatku, aku dan kibum makan bersama. Aku masih kepikiran tentang liburan nanti. Kira-kira apa liburanku kali ini akan menyenangkan?

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

18 Comments (+add yours?)

  1. liathespaniard
    Aug 12, 2010 @ 02:44:56

    Ayo lnjt, penasaran bgmn liburan carra ma kyu? Apkah ms b’mushan? Atw mlh romantis? #d tendang k hae gr2 bxk bicara

    Reply

  2. Wie_wookie
    Aug 12, 2010 @ 03:12:12

    Kasian Kyu. Perutnya skt y? Sni ak obatin *diseret wookie plg* lanjot author! *mata berapi2*

    Reply

  3. hyunyoo-superkyuhaewon
    Aug 12, 2010 @ 03:39:07

    mian, harusnya EETEUK bukan EUTEUK 😀 ah kyu sok kuat lo!! ¤dia kan om gw,jd gapapa ngatain jg :D¤

    Reply

  4. xiaoshu
    Aug 12, 2010 @ 04:38:09

    waaahhh seru2,,lanjut dooong,,mdh2an cpt dipublish!
    hwaiting,,

    Reply

  5. May4teukie
    Aug 12, 2010 @ 04:43:03

    Pnasaran ma next part nya..
    D tunggu segera

    Reply

  6. jasmijn2903
    Aug 12, 2010 @ 05:00:51

    Kyu~ ampun. mau dibantu tapi batu banget.. 😦
    part 4, yaa! 😀

    Reply

  7. bbutlerflyy
    Aug 12, 2010 @ 05:05:38

    Liat posts sjff hari ni.. Saia ngrasa asing sma judul ni. Jdilah q cari2 lg ni ff n bca dri part 1 *deuh.. kpanjangan dh gt gapen lagi. Bilang aja ‘reader baru’!* ^^
    seruuu~ XDDD
    ditunggu part selanjutnya yaa~ X3

    Reply

  8. Lee iseul
    Aug 12, 2010 @ 05:50:22

    UWOO BAGUS BANGET lanjut yaa

    Reply

  9. Hansungyoung
    Aug 12, 2010 @ 09:54:29

    Lanjutttt

    Reply

  10. dwihae
    Aug 12, 2010 @ 10:39:08

    lanjut

    Reply

  11. tita.eunhaechullie
    Aug 12, 2010 @ 13:55:42

    lanjut chingu

    Reply

  12. shania9ranger
    Aug 12, 2010 @ 14:01:10

    Yang ini udah baca d FB smpe tamat…

    Reply

  13. haeny_elfishy
    Aug 12, 2010 @ 15:37:59

    cepetan ke pulau nami, pngen tau ntar d sana gmana ,
    lanjoot. . .

    Reply

  14. Ocha
    Aug 12, 2010 @ 17:03:42

    Lanjut donk…
    Penasaran ntar di Pulau Nami ada kejadian apa…

    Reply

  15. mei.han.won
    Aug 12, 2010 @ 20:18:36

    next part chingu…. 🙂

    Reply

  16. rulysaranghae
    Aug 13, 2010 @ 14:40:24

    gumawo admin udah share ff q,
    gumawo untuk yg udah pernah baca ff q ini fi grup fb.

    Reply

  17. aichan
    Aug 13, 2010 @ 22:40:03

    like this ff..>.<

    lnjuuttt..^^v

    Reply

  18. flaminoz
    Mar 17, 2012 @ 20:13:13

    poor kyu~ 😦

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: