WINTER OF LOVE part.4

Park carra pov

Akhirnya…liburan musim dingin hadir juga, kami semua menuju pulau Nami. Pulau dimana setiap orang mengatakan pulau itu pulau yang romantic. Kami menuju pulau Nami menggunakan fery. Aku dan choyyi sahabatku mengambil foto-foto selama perjalanan menuju pulau Nami menggunakan ponsel ku. namun ketika aku sedang asik mengambil foto pemandangan, ponsel yang ku pegang terhenti pada sosok seseorang yang sedang termenung di sudut kapal sedang memandang kearah laut, wajahnya sangat tampan ketika ia termenung seperti itu. Ntah kenapa aku menzoom kan kamera dari ponselku dan mengambil gambar wajahnya yang tampan itu. Aku menyimpan foto kyuhyun di ponselku. Aku merasa bingung dengan perasaan ku, kenapa aku mengambil gambar nya dan menyimpannya di ponselku. Tapi hati ku merasa sangat senang sekali dan aku tersenyum-senyum sendiri. Choyyi sahabatku mengagetkanku.

Choyyi:” ya….kenapa kamu tersenyum-senyum seperti itu carra?”

carra :”unnyie…,aku Cuma mengingat kejadian lucu saja tadi”

choyyi :” owh…”

carra :” (huft….syukur saja aku bisa berbohong pada choyyi, jika dia tahu pasti dia akan mengejekku)”

kenapa dengan perasaanku ini?, kenapa aku tiba-tiba sangat senang melihat wajah kyuhyun yang termenung seperti itu, aku hanya menatapnya dari kejauhan. Aku tidak begitu mendengarkan perkataan choyyi padaku. Namun ada satu perkataan choyyi yang membuatku terkejut, dan membuat hati ku terasa sakit ketika mendengarnya.

Choyyi :” carra apa kamu tahu?, yoona gadis tercantik di kelas kita, aku dengar hari ini ia akan mengatakan perasaannya pada cho kyuhyun”

carra :” m…..mwo…?”

Choyyi :” nde…tapi kenapa kamu terkejut seperti itu?”

carra :” unnyie…kira-kira apa kyuhyun akan menerimanya?”

Choyyi :” molla..,tapi mungkin saja. karena kamu tahu sendiri kan yoona itu sangat populer di sekolah kita, dan banyak siswa yang sangat menyukainya”

carra :” nde…mungkin saja seperti itu”

Ntah kenapa hatiku rasanya ingin marah mendengarnya. Apakah kyuhyun akan menerima yoona sebagai kekasihnya?, apakah aku mulai menyukai kyuhyun?, apakah aku cemburu?, aish…apa yang sebenarnya ku pikirkan ini. Kenapa hatiku rasanya campur aduk seperti ini.

Choyyi :” ya…..park carra. Kenapa kamu diam saja?, apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?, tidak seperti biasanya kamu diam seperti ini. biasanya kamu bawel sekali kalau aku menyebutkan nama kyuhyun?”

carra :” shiroo…,gwencanayo. O iya, berapa lama lagi kita sampai di pulau Nami?”

Choyyi :” kira-kira 10 menit lagi, tuh pulaunya udah kelihatan”

carra :” wah tidak sabar rasanya ingin cepat sampai kesana. Aku benar-benar ingin melihat suasana di pulau Nami.”

Choyyi :” nde aku juga”

Kyuhyun pov

Rasanya sangat lama sekali aku tidak berkunjung kemari. Rasanya kangen sama appa dan eomma. Ya semenjak perusahaan appa berkembang pesat, appa selalu sibuk dengan pekerjaannya, begitu juga dengan eomma yang selalu pergi keluar kota untuk mengurus perusahaan dan terkadang eomma ikut menemani appa ke luar negeri. Sedangkan aku selalu saja sendiri. Hanya sahabatku kibum yang selalu ada untukku. Aku merasa liburan ini akan sangat membosankan. Apalagi harus liburan bersama carra. Kira-kira apa yang akan dilakukannya lagi ya padaku. Jika dia melakukan sesuatu padaku, aku harus punya rencana untuk membalasnya. Akhirnya sampai juga di pulau Nami. Aku menghirup udara di pulau Nami yang sangat sejuk. Kami semua berkumpul di penginapan, untuk beristirahat. Tapi kenapa kamarku harus berseberangan dengan kamar carra sih. Aish…menyebalkan sekali. Tapi aku merasa hari ini sikap carra agak berbeda. Kenapa ya?, aneh sekali. Karena euteuk songsaengnim menyuruh kami untuk beristirahat di kamar sebentar. Aku merebahkan tubuhku di kasur. Lega sekali rasanya bisa beristirahat. Sekitar 15 menit aku terlelap, aku terbangun oleh seseorang yang menggedor-gedor pintu ku. aku membuka pintu kamarku, aku kaget karena carra berada di depan pintu ku.

Kyuhyun :” ya…….kenapa kamu membangunkanku?”

carra :” dari tadi aku menggedor-gedor pintu mu tapi kamu tidak membukakan pintu untukku”

Kyuhyun :” ada apa? Ha…h?”
carra :” ya……..aku datang kemari karena euteuk songsaengnim menyuruhku membangunkanmu. Sebenarnya aku juga sangat malas menemui orang seperti mu”

Kyuhyun :” ya…..aku juga tidak memintamu untuk membangunkanku. Memangnya ada apa?”

carra :” kita harus kumpul di depan penginapan, karena kita mau berkeliling.”

Kyuhyun :” berkeliling kemana?”

carra :” molla….memangnya aku tahu kita mau kemana. Hajja…nanti euteuk songsaengnim marah karena kelamaan menunggu mu”

Kyuhyun :” changkeman…aku ambil kunci kamar dulu”

carra :” ne..jangan lama-lama.”

Kyuhyun :” ne…cerewet”

carra :” m..mwo.., ya….enak saja kamu memanggilku cerewet.”

Kyuhyun :” memang kamu cerewet. Ha…..ha..ha……”

carra :” aish……….” Ternyata carra mengejarku dan menjitak kepalaku, kemudian carra lari keluar kamar. Aku yang tidak terima di jitak olehnya. Aku pun mengejarnya…

Kyuhyun :” ya……….park carra……awas kamu ya?, jangan lari….”

Park carra pov

carra :” ha…ha….ha………kejar saja kalau bisa. Ye…”

Aku meledeknya, aku tidak mengerti kenapa aku suka sekali membuatnya marah. Aku lihat jika kyuhyun marah wajahnya sangat lucu. Aku berlari ngos-ngossan hingga aku sampai di depan euteuk songsaengnim, tidak lama kemudian kyuhyun pun menghampiri ku.

Euteuk :” ya….kalian berdua. Kenapa ngos-ngossan seperti itu?”

carra :” tadi kami hanya olah raga saja kok sambil lari pagi…”

Kyuhyun :” nde…songsaengnim”

Euteuk :” ya sudah. Nah..karena semuanya sudah berkumpul. Maka hari ini kita akan mulai untuk berkeliling menikmati pulau Nami.”

All :” horre…..”

Kami semua berjalan menikmati keindahan pulau Nami. Suasananya sangat indah sekali. Aku dan choyyi sengaja berjalan paling belakang. Sedangkan kyuhyun berada di depanku. Ketika kami sampai di sebuah danau Cheongpyeong yang sangat indah. Choyyi melihat-lihat daerah sekitar danau. Sedangkan aku hanya duduk di kursi di pinggiran danau. Aku melihat kyuhyun dari kejauhan. Meskipun hanya memandang punggungnya saja, sudah membuat jantungku berdetak kencang. Aku melihat yoona menghampiri kyuhyun.

carra :”(aish…sedang apa yoona menghampiri kyuhyun?, apa jangan-jangan yoona ingin mengatakan perasaannya pada kyuhyun? Apa kyuhyun akan menerimanya?, akh…….., apa yang sedang ku pikirkan ini?, kenapa aku rasanya tidak rela jika kyuhyun harus menerima yoona)”

Aku bingung dengan perasaanku ini. apa aku mulai menyukai kyuhyun?, apa aku jatuh cinta padanya?, tapi jika benar. Kenapa aku harus menyukai kyuhyun. Bukankah ia laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ku temui. Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

carra :”(aish…..aku tidak boleh jatuh cinta pada seorang cho kyuhyun yang menyebalkan itu)”

Aku yang melihat yoona memegang tangannya kyuhyun, membuat hatiku cemburu. Aku pun lari meninggalkan danau itu tanpa sepengetahuan choyyi dan yang lainnya. Aku terus berlari dan berlari. Hingga aku tidak sadar bahwa aku berada di dalam hutan. Aku bingung melihat sekeliling hutan.

carra :” di mana ini?, jangan-jangan aku tersesat?, babo…kenapa tadi aku harus lari. Ini semua gara-gara kyuhyun menyebalkan itu. Lagian kenapa yoona harus memegang tangannya kyuhyun sih?, o iya, aku hubungi saja choyyi.”

Aku mencoba untuk menghubungi choyyi, tapi tidak bisa. Karena ponselku tidak ada sinyal. Aku mencoba untuk mencari jalan keluar dari hutan ini. namun gagal, aku kembali ketempat semula. Aku terduduk lemas, dan aku menangis.

carra :” eomma…..appa……aku takut…choyyi …tolong aku….”

Aku hanya menangis dan berharap ada seseorang yang datang menyelamatkanku.

Kyuhyun pov

Seorang gadis bernama yoona mengatakan perasaannya pada ku di pinggir danau dan ia memegang tanganku.

Yoona:” mm……cho kyuhyun. Aku menyukaimu. Bolehkah aku mengisi hatimu?”

Aku melepaskan pegangan tangan yoona.

Kyuhyun :” mianhe…aku tidak bisa menerimamu.”

Yoona :” kenapa……?”

Kyuhyun :” karena aku sedang tidak ingin ada seseorang yang mengisi hati ku saat ini. mian….”

Yoona :” ne….arayyo…”

Aku menolak perasaan yoona padaku. Tidak sengaja aku melihat carra dai kejauhan, ia melihatku kemudian berlari. Aku bingung kenapa ia lari melihat yoona bersamaku?, setelah kami berkumpul kembali di pinggiran danau. Choyyi sahabatnya carra mencari-cari carra.

Choyyi :” songsaengnim… carra tidak ada”

Euteuk :” mwo……apa kamu sudah mencarinya?”

Choyyi :” nde…tapi tidak ketemu”

Euteuk :” coba kamu hubungi ponselnya”

Choyyi :” sudah..dari tadi bahkan sudah 15x saya menghubunginya, tapi ponselnya selalu di luar area”

Euteuk :” aish……kemana anak itu?, ya sudah kita kembali kepenginapan saja dulu. siapa tahu carra ada di sana”

Choyyi :” nde…songsaengnim”

Kemana carra sebenarnya?, dan kenapa ponselnya tidak bisa dihubungi?, apa jangan-jangan karena kejadian tadi?.

Kyuhyun :” (ah…tidak mungkin karena kejadian tadi. Tidak mungkin carra marah waktu aku sedang bersama yoona. Lagian diakan sangat membenci ku?)”

Sesampainya di penginapan kami semua kembali kekamar masing-masing. Choyyi yang khawatir pada carra mengetuk-ngetuk pintu kamarnya carra. Namun tidak ada jawaban dari dalam kamarnya carra.

Choyyi :” carra….buka pintunya. Apa kamu ada di dalam?, park carra….tolong buka pintunya”

Kyuhyun :” mungkin dia sedang belanja kali!”

Choyyi :” tidak mungkin. Jika carra pergi pasti dia mengajakku”

Kyuhyun :” mungkin saja…”
choyyi :” tidak mungkin, aku kenal sekali sifat carra “

Kenapa aku mulai menjadi khawatir begini?.

Kyuhyun :” sebaiknya…tunggu saja sampai 15 menit. Kalau belum datang juga kita melapor pada songsaengnim.”

Choyyi :” nde………”

20 menit kemudian.

Choyyi :” kyu…..” mengetuk-ngetuk pintu kamarku, dan aku pun membuka pintu kamarku.

Kyuhyun :” ada apa?”

Choyyi :” aku sudah 20 menit menunggunya tapi carra belum pulang juga. Aku khawatir sekali”

Kyuhyun :” ya sudah, kamu temui songsaengnim. Dan aku akan mencoba untuk mencari carra”

Choyyi :” ne…….gomawo kyu”

Kyuhyun :” cheonmaneyo……”

Aku keluar dari penginapan dan mencari carra. Aku berlari dan berteriak memanggil namanya.

Kyuhyun :” carra…………park carra……..kamu dimana……….”berteriak

Aku terus berlari memasuki hutan. Aku berpikir siapa tahu carra ada di hutan ini. aku terus berteriak memanggil namanya.

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

11 Comments (+add yours?)

  1. firma
    Aug 15, 2010 @ 12:26:22

    yaaaah tbc…
    lanjut lanjut,,,,,

    Reply

  2. Hansungyoung
    Aug 15, 2010 @ 13:27:22

    Yah pendek amet ya *dihajar author*
    Part 5 asap

    Reply

  3. roewnhyuk
    Aug 15, 2010 @ 14:13:43

    mudah-mudahan carra ktmu ea,,kyuhyun oppa fighting!!

    Reply

  4. mei.han.won
    Aug 15, 2010 @ 14:39:02

    asikkk..asikkk….
    Kya’x kyu dh mlai ska sma carra…
    Lanjut…lanjutt…

    Reply

  5. May4teukie
    Aug 15, 2010 @ 15:18:40

    Gmn 2h nsh carra?
    Lnjt. . .

    Reply

  6. BabyChullie
    Aug 15, 2010 @ 15:47:55

    Cman 2kata,
    lanjutkan,penasaran,!

    Reply

  7. Lee iseul
    Aug 15, 2010 @ 16:30:05

    Akhirnyaa,udah nunggu lama loh,lanjutin yo cepat XD

    Reply

  8. Ocha
    Aug 15, 2010 @ 18:53:40

    Lanjut donk…
    Penasaran ni…

    Reply

  9. chodictator
    Aug 16, 2010 @ 17:39:32

    cieh carra suka loh sama Kyu~~
    penasaran nih gimana kelanjutannya ^^ ayo kyu~ temukkan carra

    Reply

  10. meliameimei
    Aug 16, 2010 @ 19:22:24

    ayo donk cepet, penasaran banget >.<

    Reply

  11. Wirazhuho
    Aug 18, 2010 @ 20:25:05

    Owh. Terharuu.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: