WINTER OF LOVE part.5

Park carra pov

Aku yang sedang menangis, merasa ada seseorang yang memanggil namaku. Namun aku berpikir itu mungkin hanya ilusi ku saja. Tapi suara itu semakin lama semakin jelas kedengarannya. Suara itu memanggil-manggil nama ku. aku pun berdiri dan berteriak.

carra :” ya…………..aku di sini…………..tolong aku………….” Berteriak

Tidak lama kemudian, seseorang yang memanggil namaku itu pun menghampiriku. Ya, dia adalah chokyuhyun. Aku yang tidak sadar memeluknya dan menangis di dadanya.

Kyuhyun :” yaaaaaa…….apa yang kamu lakukan?, kenapa menangis di dadaku.yaaaaaa…..park carra”

carra :” aku senang kamu menemukanku di sini, aku takut sekali.”

Kyuhyun :” tapi jangan menangis dan memelukku seperti ini. lepaskan pelukanmu”

Aku pun melepaskan pelukanku.

carra :” mian…..aku takut sekali, jika tidak ada yang menemukanku di sini”

Kyuhyun :” babo……kenapa kamu bisa sampai disini?”

carra :” molla……aku tadi berlari dan tidak tahunya sampai dihutan ini.”

Kyuhyun :” apa kamu lari, karena melihat ku bersama yoona tadi ya?”

carra :” (aish…..kenapa dia bisa tahu?, jangan-jangan tadi dia melihat ku sedang memandanginya?)”

Kyuhyun :” yaaaaa park carra, kenapa tidak menjawab pertanyaanku?”

carra :” shiroo…., aku hanya ingin lari saja. Eh..tidak tahunya sampai di hutan ini”

Kyuhyun :” babo….hajja kita keluar dari sini sebelum gelap”

carra :” ne……”

Aku berjalan di samping kyuhyun. Tidak tahu kenapa jantungku berdebar-debar seperti ini. aku tidak sadar kalu di depanku ada kayu besar. Kakiku terkait dan aku terjatuh.

carra :” aw……”

Kyuhyun :” kamu kenapa?”

carra :” kaki ku……sakit”

Kyuhyun :” coba kulihat…”

Kyuhyun memegang kakiku, membuat jantungku semakin berdebar-debar, wajahnya sangat dekat. Dan aku menatap wajahnya. Ketika ia menatapku, aku terkejut.

Kyuhyun :” kenapa menatapku seperti itu?”

carra :” unnyie…….”

Kyuhyun :” kaki mu sepertinya terkilir. Apa kamu bisa jalan?”

carra :” ku coba…”

Aku berdiri dan coba berjalan pelan-pelan, tapi kaki ku masih sakit.

Kyuhyun :” bagaimana?, apa masih sakit?”

carra :” nde…sakit sekali”

Kyuhyun :” sudah, sini naik kepunggungku saja”

Kyuhyun jongkok, di depanku.

carra :” andwe……aku tidak mau”

Kyuhyun :” apa kamu mau kaki mu semakin bengkak hah?”

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

Kyuhyun :” makanya, naiklah ke punggung ku. hajja………”

carra :” ne………mian membuat mu repot”

Kyuhyun menggendongku di punggungnya, aku merasa hangat sekali.

carra :” mian…karena merepotkanmu. Aku berat ya?”

Kyuhyun :” nde…sangat berat sekali”

carra :” mwo….kalau gitu turunkan saja aku”

Kyuhyun :” yaaaa……aku Cuma bercanda saja. Masa kamu marah”

Ternyata kyuhyun ramah juga. Hari semakin gelap, namun aku dan kyuhyun tidak menemukan jalan keluar dari hutan ini.

carra :” sudah aku turun saja. Dari tadi kamu menggendongku. Kamu pasti kecapean.”

Kyuhyun :” ne….lagian aku juga cape dari tadi kita jalan, seperti Cuma mutar-mutar saja. Nda ketemu jalan keluar”

carra :” nde…aku rasa kita tersesat”

Kyuhyun :” nde…hari sudah mulai gelap lagi. Kamu tunggu di sini ya?, aku akan mencari kayu, untuk membuat api unggun. Lagian kalu malam pasti dingin banget”

carra :” ne…….tapi jangan jauh-jauh ya…aku takut”

Kyuhyun :” ne……dasar manja”

carra :” yaaaa…siapa bilang aku manja”

Kyuhyun :” tuh barusan…….”

carra :” aish……aku tidak manja tahu….”cemberut

Kyuhyun :” ne……ne……arayyo..ha..ha..ha.., wajahmu lucu sekali kalu cemberut.”

carra :” yaaaaa………”

Kyuhyun meninggalkanku sambil tertawa. Tapi kenapa aku tersenyum ketika melihatnya tertawa seperti itu. Tidak berapa lama kemudian kyuhyun pun datang membawa kayu kering. Kyuhyun menyusun kayu bakar itu, dan menggesek-gesekkan batu agar apinya keluar. Aku hanya memandangi wajah kyuhyun yang sedang serius.

Kyuhyun :” akhirnya nyala juga…”

carra :” gomawo………..”

Kyuhyun :” cheonmaneyo……”

Hari semakin larut, perutku keroncongan, hari semakin dingin aku mendekap kedua kakiku karena dingin. Kyuhyun menatapku, ia melepaskan jaket dari tubuhnya dan memasangnya ke tubuhku yang kedinginan.

carra :” apa yang kamu lakukan?, kenapa memasangkan jaketmu kepadaku?, kamu sendiri bagaimana?”

Kyuhyun :” gwencana…..aku kan laki-laki, sedangkan kamu kan perempuan”

carra :” memangnya kalau aku perempuan kenapa? Ha..h”

Kyuhyun :” laki-laki itu lebih kuat kondisi tubuhnya ketimbang perempuan. Arra………?”

carra :” tapikan tidak semua perempuan itu lemah…”

Kyuhyun :” sudah lah…cape kalau kita bertengkar terus. Pakai saja jaketku, aku tidak apa-apa”

carra :” ne……..”

Kyuhyun pov

Aku dan carra tersesat di hutan ini. semoga saja akan ada yang menemukan kami. Aku melihat carra tertidur, wajahnya sangat manis. Aku menghampirinya dan menatap wajahnya sangat dekat, aku memegang pipinya pelan-pelan agar ia tidak terbangun. Ntah kenapa aku sangat senang menatap wajahnya seperti ini. hari semakin dingin, dan aku sangat kedinginan. Aku tertidur di dekatnya. Keesokkan harinya, seperti ada yang menggoyang-goyangkan tubuhku. Aku terbangun dan menatap wajahnya sangat dekat dengan wajahku.

Kyuhyun :” yaaaaaaaa, apa yang sedang kamu lakukan?”

carra :” dari tadi aku membangunkanmu, ternyata kamu susah juga di bangunkan ya”

Kyuhyun :” aish….”

carra :” hajja…mumpung hari sudah pagi, kita buruan cari jalan keluar dari sini”

Kyuhyun :” ne…..tapi kakimu bagaimana?”

carra :” gwencanayo…hajja…”

Kyuhyun :” ne…..”

Aku merasa sedikit tidak enak badan hari ini, mungkin karena semalam aku kedinginan.

carra :” kyu…kamu tidak apa-apa?”

Kyuhyun :” memangnya aku kenapa?”

carra :” kamu kelihatan agak pucat”

Kyuhyun :” gwencana…nde..kamu mau berjalan dengan kaki yang sakit seperti itu?”

carra :” nde…meskipun agak sedikit sakit. Tapi aku akan mencobanya, karena aku tidak ingin dikatakan manja olehmu. Arra….?”

Kyuhyun :” mianhe…….”

carra :” sudahlah tidak apa-apa…”

Tidak berapa lama kami berjalan, carra kelihatan kesakitan, jalannya timpang sebelah.

Kyuhyun :” sudah jangan dipaksakan. Sini naik kepunggungku lagi”

carra :” andwe…….”

Kyuhyun :” jangan keras kepala seperti itu. Nanti kakimu jadi bengkak, ntar jadi susah jalannya”

carra :” ne….”

Aku pun menggendongnya di punggungku.

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

16 Comments (+add yours?)

  1. Shinbi
    Aug 17, 2010 @ 18:53:43

    1st??
    Horee ^^v

    oya,, Anyong author and admin…
    aku reader baru, aku udah ngikutin ff ni udah lumayan lama tp baru sekarang bisa kirim comment *akhirnya~ hehehe*

    sjff keep fighting y…
    ceritanya bgs kok ^^

    Reply

  2. hansaera
    Aug 17, 2010 @ 19:59:18

    waa , aku juga pengen digendong kyuu .. *plakk* *dimasukin sumur ama istri2 kyu*

    Reply

  3. mei.han.won
    Aug 17, 2010 @ 20:10:57

    di gendong kyu….mauuuuuuuu….*kyu:gw kga mw*
    lanjutiiiinnnn…

    Reply

  4. nyonyacho
    Aug 17, 2010 @ 20:35:30

    trus klo sama2 sakit gimana??
    Mdah2n mreka ga nemuin jalan keluarnya.. Amin.. *LOL* next part asap yah..

    Reply

  5. kyuhyunnessa
    Aug 17, 2010 @ 20:42:58

    ayooo di lanjut ,penasarannn

    Reply

  6. haeny_elfishy
    Aug 17, 2010 @ 23:01:36

    pendek! *banyakprotes*
    mau jg ah di gendong ma kyu, hohoho
    lanjoot. . .

    Reply

  7. Larissa inez a.k.a Lee Iseul
    Aug 17, 2010 @ 23:01:53

    ampun,pendek kali,lanjutin!!!lanjuuut!!penasaran gimana jadinya tanggepan temen2nya kyu sama carra pas balik dr utan

    Reply

  8. May4teukie
    Aug 18, 2010 @ 00:36:03

    Yah..lg seru koq tbc c..

    Reply

  9. nitha
    Aug 18, 2010 @ 10:53:13

    lanjut….

    Reply

  10. sandyya
    Aug 18, 2010 @ 13:30:42

    Aishhh lanjoooott ! *digeblok author*

    Reply

  11. Ocha
    Aug 18, 2010 @ 15:33:31

    Makin seru…
    Lanjut ya…

    Reply

  12. BabyChullie
    Aug 18, 2010 @ 15:35:04

    Ahh bebep,g d’epep g knytaan kmu kok skit ya,?!cpet sembuh ya bebep,.

    Reply

  13. chodictator
    Aug 18, 2010 @ 16:06:09

    ayo kyu ayo kyu (?)
    semangat ya gendongnya
    haha

    Reply

  14. Wirazhuho
    Aug 18, 2010 @ 20:30:09

    OMG. Pnasaran ma endingnya. bca part 1 -> kyu ngsh carra k kimbum !! OMG*lbay* kyu gag knapa” kan ??

    Reply

  15. aichan
    Aug 19, 2010 @ 21:05:21

    mkinn seruuu…mkin pnsarn….>.<

    kreeennn…lnjuuutttt…^^v

    Reply

  16. sarah_gamekyu
    Aug 22, 2010 @ 00:12:24

    panjang beneeerr.. hha… seru seru.. lanjut!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: