WINTER OF LOVE part.6

Park carra pov

Lagi-lagi ia menggendongku, aku merasa tubuhnya agak panas.

carra :” kyu…apa kamu benar baik-baik saja?”

Kyuhyun :” memangnya aku kenapa sih?, dari tadi bertanya seperti terus?”

carra :” unnyie…hanya saja badanmu sepertinya agak panas”

Kyuhyun :” ah…itu hanya perasaanmu saja”

Aku terdiam, aku merasa tidak enak karena aku kyuhyun sedikit demam seperti ini. tapi ia tidak mau mengakuinya. Kyuhyun terus menggendongku, hingga aku dan kyuhyun seperti melihat sebuah danau. Ya itu danau yang kami kunjungi kemarin. Akhirnya kami berhasil keluar dari hutan itu.

Kyuhyun :” akhirnya kita berhasil keluar”

carra :” nde….seneng banget. hajja kita kembali kepenginapan”

Kyuhyun :” ne….”

Kyuhyun menggendongku hingga ke penginapan. Karena jalannya tidak terlalu jauh dari danau ke penginapan. Sesampainya kami di penginapan, aku melihat choyyi dan yang lainnya.

carra :” choyyi……….”

Choyyi :” carra……….”

Kyuhyun :” yaaaaaaaaaa, berisik tahu. Teriak di dekat telingaku lagi”

carra :” mian……., turunkan aku ya”

Kyuhyun :” ne…..”

Choyyi memelukku.

Choyyi :” carra aku khawatir sekali padamu. Kamu kemana saja?, kami semua panik. Kamu menghilang begitu saja. Kamu juga kyu..ikut-ikutan menghilang. Hampir saja kami mau kekantor polisi melaporkan kalian berdua”

Euteuk :” yaaaaa, kalian berdua itu membuat kami khawatir. apa kalian sudah makan?”

carra :” belum…songsaengnim”

Euteuk :” cho kyuhyun. Apa kamu baik-baik saja?”

Kyuhyun :” saya baik-ba…….”

Tiba-tiba kyuhyun terjatuh tidak sadarkan diri. Kami semua panik, begitu juga aku.

Euteuk :” kyu…..sadarlah”

Aku memegang keningnya.

carra :” omona….panas sekali”

Euteuk :” bapak akan membawa kyuhyun ke kamarnya, kalian kalau ingin jalan-jalan hati-hati. Jangan sampai tersesat lagi. Dan kamu carra sebaiknya kamu istirahat saja dulu, bapak lihat kakimu agak bengkak”

carra :” shiroo…saya ingin menemani kyuhyun, songsaengnim. Karena gara-gara saya kyuhyun demam seperti ini”

Euteuk :” ne….choyyi bantu temanmu ini untuk berjalan”

Choyyi :” ne……songsaengnim.”

Euteuk songsaengnim merebahkan kyuhyun di kasurnya. Wajahnya sangat pucat. Aku menatap wajahnya.

Choyyi :” carra tumben sekali kamu perhatian sama kyuhyun. Apa sewaktu kalian tersesat terjadi sesuatu di antara kalian ya?”

carra :” u…..unnyieo.”

Euteuk :” bapak akan mencari obat dulu. kalian berdua tolong jaga kyuhyun”

carra :” ne….songsaengnim”

Euteuk songsaengnim pun meninggalkan kami.

carra :” mm…..choyyi.”

Choyyi :” ada apa?”

carra :” apa kyuhyun menerima yoona?”

Choyyi :” aku dengar kemarin kyuhyun telah menolaknya”

carra :” kenapa?, bukankah yoona gadis yang popular di sekolah?”

Choyyi :” molla…mungkin saja kyuhyun nya yang tidak suka sama yoona. Tapi tunggu..kenapa tiba-tiba kamu menanyakan hal itu? Apa jangan-jangan kamu……..”

carra :”u…..unnyie. “

Choyyi :” kamu tidak bisa bohong padaku carra. Aku sudah mengenalmu sejak lama. Kita sudah bersahabat sejak SMP dulu. apa kamu menyukai kyuhyun?”

carra :” a…….aku…”

Choyyi :’ sudahlah, meskipun kamu tidak ingin mengatakannya padaku, aku sudah tahu kok. Karena sejak di kapal kemarin dan di danau kemarin kamu selalu memandangi kyuhyun ya kan?”
carra :” jadi…kamu..dari kemarin sudah mengetahuinya?”

Choyyi :” nde…”

carra :” tolong jangan beritahu hal ini pada siapapun ya?, hanya kamu saja yang tahu.”

Choyyi :” ne….arasso…”

Tidak berapa lama kemudian euteuk songsaengnim pun datang. Dan meminumkan obat itu pada kyuhyun.

Euteuk :’ sebaiknya kalian kembali kekamar kalian, dan biarkan kyuhyun beristirahat”

Choyyi :” ne…songsaengnim”

carra :” ta….tapi?”

Choyyi :” kamu juga perlu istirahat. Nanti kamu juga ikut-ikutan sakit”

carra :” ne………, kami permisi dulu songsaengnim”

Euteuk :” ne…”

Aku pun kembali kekamarku untuk beristirahat. Tapi aku masih kepikiran dengan kyuhyun. Aku mencoba untuk tidur, jaket kyuhyun masih ku pakai di tubuhku. Sekitar 2 jam aku terlelap, aku terbangun. Aku pun mandi, setelah mandi dan berpakaian. Aku menuju dapur di penginapan itu. Koki di sana membantuku untuk membuat bubur. Aku sengaja membuat bubur itu untuk kyuhyun. Setelah buburnya selesai masak. Aku pun membawanya ke kamar kyuhyun. Aku membuka pintu kamarnya. Aku melihatnya masih terbaring di kasurnya, aku menaruh bubur itu di atas meja. Dan aku memegang keningnya.

carra :” syukurlah demamnya sudah reda. Kamu tahu kyu, kamu membuatku khawatir saja”

Kyuhyun pov

Aku membuka mataku perlahan-lahan. Aku melihat carra duduk di dekatku. Dan tersenyum.

Kyuhyun :” apa yang terjadi denganku?”

carra :” tadi kamu pingsan. Kamu demam, mianhe…karena aku kamu jadi sakit begini”

Kyuhyun :” gwencana….aku tidak apa-apa”

carra :” o iya…ini aku buatkan bubur untukmu. Kamu makan ya?”

Kyuhyun :” ne….gomawo. mian sudah merepotkanmu”

carra :” seharusnya aku yang minta maaf. Sebagi permintaan maafku, aku suapi kamu ya?”

Kyuhyun :”andwe, biar aku saja”

carra :” aku saja, kan aku minta maaf padamu”

Kyuhyun :” ne……..”

carra :” ni……aaaaaaaa”

carra menyuapi ku bubur buatannya. Aku merasa senang sekali dengan perhatiannya itu. Jantung ku berdebar-debar ketika dia tersenyum pada ku. apa yang terjadi pada ku sebenarnya?, apakah aku mulai menyukainya?, apakah aku jatuh cinta padanya?. carra menjadi baik padaku, sejak kejadian itu. Hari terakhir kami liburan. Aku dan carra pergi ke danau, ntah kenapa aku sangat menyukainya. Aku senang ketika ia tersennyum bahkan ketika ia sedang tertawa. Kami berdua bermain air di danau itu. Aku menarik tangannya karena ia hampir terjatuh, dan aku memeluknya. Jantungku semakin berdebar-debar. Aku merasa aku benar-benar jatuh cinta padanya. Aku cepat-cepat melepaskan pelukanku itu.

Kyuhyun :” mian……….., aku tidak sengaja”

carra :” g……gwencanayo…”

Kyuhyun :” kamu tidak apa-apa kan?”

carra :” aku tidak apa-apa. Gomawo sudah menolongku”

Kyuhyun :” cheonmaneyo….”

Tidak berapa lama choyyi menghampiri kami berdua.

Choyyi :” yaaaaaa, kalian berdua ini pacaran terus. Tuh 15 menit lagi kita kembali ke seoul. Hajja……”

carra :” yaaaaa, choyyi apa yang kamu bilang barusan?, pacaran…kami tidak pacaran kok. Ya kan kyuhyun?”
kyuhyun :” nde…..”

Choyyi :’ terserahlah kalau kalian tidak mau mengakuinya. Hajja……kita harus kembali ke penginapan sekarang”

Apa maksud choyyi barusan, kami berdua tidak mengakuinya?, apa jangan –jangan carra juga memiliki perasaan yang sama dengan ku?.

carra :” cho kyuhyun. Apa kamu ingin berdiam di situ terus?”

Kyuhyun :” ah… o iya.”

Kami pun kembali kepenginapan, untuk membereskan barang-barang kami. Kemudian kami semua kembali ke fery untuk segera pulang ke seoul.

TBC

by : saranghaesujuelf Ruly

16 Comments (+add yours?)

  1. icusnabati
    Aug 19, 2010 @ 18:31:06

    ngikutin dari pertama, ampe part ini aku suka banget ama ff ini..
    tapi kurang panjang hehehe

    lanjuuut

    Reply

  2. mei.han.won
    Aug 19, 2010 @ 18:37:15

    yeyeyeyeye….
    Kyu carra mlai pda ska….:)
    lanjuttt…

    Reply

  3. BabyChullie
    Aug 19, 2010 @ 18:45:48

    Ohh bebep jg suka carra toh,.hemm baiklah~
    lanjutkan,!

    Reply

  4. May4teukie
    Aug 19, 2010 @ 18:53:12

    Lanjutkan!
    Jadian ga yah?

    Reply

  5. Hansungyoung
    Aug 19, 2010 @ 19:01:38

    Suittt…. Suittt…
    Jadian nih kayaknya

    Reply

  6. ParkChanRa
    Aug 19, 2010 @ 19:08:46

    .baguuusss :))
    .
    .hehehe
    .
    .lanjutanya y onnie 😀

    Reply

  7. Qhaa Chibum
    Aug 19, 2010 @ 20:34:18

    ciye ciyeeee ..
    abis ini bakalan jadian yaaaah ..
    hha ..

    Reply

  8. meliameimei
    Aug 19, 2010 @ 21:10:32

    aduuuuuh, gregetan *nyubit Kyu*

    Reply

  9. hansaera
    Aug 19, 2010 @ 21:19:15

    udah jadiaan ajaa ..

    bagus , kurang panjaangg

    next part jangan kelamaan yaa

    Reply

  10. ingung
    Aug 19, 2010 @ 21:48:08

    ehm… ehm…
    ayo lanjuuuuutttt…….

    Reply

  11. aichan
    Aug 19, 2010 @ 21:52:14

    whaa….onnie…cptn lnjutn’a….>..<

    Reply

  12. CassiELFever Kei
    Aug 19, 2010 @ 22:34:53

    pgn bca lnjtanX..
    pnsaran bgt..>.<

    Reply

  13. Ocha
    Aug 20, 2010 @ 17:33:40

    Yeee…
    Udah pada saling suka ni…
    Lanjut yo…

    Reply

  14. Wirazhuho
    Aug 21, 2010 @ 12:09:54

    Qo pndek seh crtanya. yha ampyun. gmana ini endingnya.

    Reply

  15. vioeunhae
    Aug 21, 2010 @ 19:11:45

    Ohohoho
    Sadarlah kamu, kyu, carra sk kamu lah. Pake mikir *d tabok kyu

    Smua ff tentang kyu bagus2
    Beruntung kamu, kyu

    Reply

  16. sarah_gamekyu
    Aug 22, 2010 @ 00:18:02

    jjaahh.. keren keren…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: