throbbing SUPERJUNIOR part 58

BAB. 58

“HENTIKAN…….!! YAAAH,,, apa tujuanmu menyamar menjadi diriku…??!!!” bentak gadis itu sembari mengacungkan pedang gioknya ke arah sang pengantin wanita yang saat itu tetap berdiri membelakangi semuanya.

Raja Lee yang sudah tidak sabaran dengan lelucon ini langsung membentak gadis itu dengan berang.

“Hei, kamu!! Siluman mana yang berani mengacaukan pesta pernikahan putriku hari ini?!! Apa kamu sudah bosan hidup?!!!” seru Raja Lee yang membuat seluruh ruangan bergema oleh suaranya.

“Putri…!? De,, putri! Karena putrimulah sampai nyalinya pun sudah sebegitu beraninya menyamar diriku dan menjadi pengantin wanita menggantikan putrimu ini…!!” jawab gadis itu dengan sengit.

Mendengar jawaban tersebut, para keluarga kerajaan dan tamu menjadi sangat kebingungan. Yesung yang mempunyai sepasang mata ajaib langsung membuka dan menggunakannya untuk meneropong kedua tubuh yang mirip Kheynie.

“MWOEEE!!???” gumamnya terkejut setelah meneropong tubuh sang pengantin wanita.

“Gwaenchanayo?” tanya Shiwon yg berdiri di sampingnya.

Yesung tidak menghiraukan pertanyaan Shiwon. Dia langsung serta merta menghampiri pengantin wanita lalu mencengkram tangan kanannya dengan kuat.

“HYAAA…!! Apa kamu sadar apa yang kamu lakukan sekarang?!! Apa kamu sudah bosan hidup?!! Waeyo??” bentak Yesung yang membuat semuanya tercengang dan melotot ke arah sang pengantin wanita.

Sang pengantin membisu dan membisu sampai akhirnya dia tertawa cekikikan.

“Aigooo….. Gak seru ah! Huh,, begini saja sudah ketauan… Hmmm….” gerutu sang pengantin wanita sambil mendengus kesal.

Pengantin wanita itu menyingkirkan tangan Yesung lalu tidak lama kemudian dengan kekuatan sihirnya, baju pengantin yang dikenakannya tercabik-cabik dan…

“LINEEE……!!!????? NEOH!???” seru Kangin kaget sekaligus marah ketika melihat pengantin wanita di sampingnya telah berubah menjadi Line yang masih mengenakan yellow dressnya.

“De… Mianhe Kangin ah… Aku terpaksa melakukannya, kamu tidak marahkan…?” ujar Line dengan senyum khasnya.

“Princess Line!! Apa yang kamu lakukan? Berani-beraninya berbuat onar dihari ini dan membuat malu kerajaan serigala putih! Jangan kira aku tidak berani menghukummu yach…!!” bentak Raja Lee kemudian mengacungkan telunjuk kirinya ingin mengeluarkan kekuatan sihirnya.

Leeteuk yang melihatnya langsung segera berdiri di depan Line dan menangkis sihir Raja Lee dengan cincin di telunjuknya.

‘BYAAARRR…. PLAAAZZZ’

Suara dentuman keras terdengar nyaring sekali. Sebenarnya dengan kekuatan Leeteuk yang tidak sebanding dengan Raja Lee bisa-bisa mencelakakan dirinya sendiri beserta Line.

Tetapi tidak tahu kenapa, Leeteuk baik-baik saja begitu juga dengan Line. Dan ternyata, yang melenyapkan pertempuran sihir itu adalah…

“Simon, apa yang kamu lakukan? Ini urusan keluargaku kuharap kamu jangan ikut campur…” ujar Raja Lee kesal.

“Tenang dulu Raja Lee… Sebaiknya masalah ini dibicarakan baik-baik agar tidak ada yang terluka nantinya…” jelas Simon dengan bijak.

Yang dikatakan Raja Simon masuk akal juga. Tetapi itu tidak berlaku bagi Kheynie yang masih murka.

“Waeyo?!!! Kenapa kalian melakukan ini…? Apa yang kalian inginkan sebenarnya…?” seru Kheynie sengit.

“Apa boleh buat!? Ada seseorang yang tidak setuju dengan pesta pernikahan ini, jadi aku terpaksa membantunya…!” tutur Line sembari mengangkat bahunya.

Pria misterius dari tadi terus menatap Kheynie tanpa mengalihkan pandangannya sedetikpun.

“Nugu?!! KELUAR SEKARANG JUGA…..!!” geram Kheynie murka.

Tidak beberapa lama kemudian, pria misterius tersebut berjalan keluar dan berdiri kira-kira satu meter di belakang Kheynie.

“Hankyung sshi!??” gumam Henry terkejut.

“Ye!?? Gwaenchanayo? Apa kamu mengenalnya?” tanya Kibum yang berdiri di sampingya.

“De! Teman satu universitas… Tapi, sungguh sulit dipercaya… Aneh…” gumam Henry gak jelas.

“Apanya yang aneh?” tanya Kibum penasaran.

“Dua hari yang lalu dia telah menikah dengan seorang gadis.. Tapi kenapa sekarang dia ada disini? Lagian bagaimana dia bisa masuk ke dunia ini?” ujar Henry sembari mengerutkan dahinya.

“De… Mungkin saja cinta itu buta…” sahut Kibum sambil tersenyum dan merangkul pinggang Trisa yang terus bersamanya.

Henry hanya mendengus kesal tiap kali mendengar kata cinta. Sampai sekarang dia masih belum tahu apa itu cinta. Karena itu dia menjadi agak sensi dengan kata cinta.

“De! Tokoh utamanya sudah keluar…” celetuk Line manyun.

“Kheynie ah… Nae… Ini aku, Hankyung… Gwaenchanayo?” ucapnya dengan penuh kesedihan.

Mendengar suara panggilan tersebut, Kheynie perlahan-lahan menurunkan pedangnya dengan ujungnya menyentuh lantai. Pada saat yang bersamaan, Arang dan Jaejoong muncul di pojok ruangan sambil menyaksikan sandiwara cinta sejati yang telah dimulai.

‘BUNUH DIA…’

Kedua bola mata Kheynie sekilas memancarkan warna merah. Tampak dia mundur beberapa langkah ke belakang kemudian mengangkat pedang gioknya dan menaruhnya di atas pundak Hankyung tanpa basa-basi.

Seketika wajah Hankyung diliputi rasa kebingungan yang mendalam. Dia tidak mengerti kenapa Kheynie berbuat seperti itu.

Hankyung merasakan sesuatu yang sangat berbeda ketika tatapan mereka bertemu. Sorot mata Kheynie yang tanpa cahaya itu membuat perasaan Hankyung merinding.

Leeteuk, Sungmin, Line dan Kelly tampak mengeluarkan keringat dinginnya saking tegangnya takut Kheynie akan melukai Hankyung. Sedangkan Henry saking khawatirnya ingin maju ke depan melindungi temannya namun langsung dicegah oleh Kibum.

“Nugu? Nuguseoyo?!! Wae,, kenapa kamu tidak menyetujui pernikahanku dengan Kangin? Siapa dirimu? Apa hubungannya denganmu?!!” tanya Kheynie bertubi-tubi dengan tatapan kosong ke Hankyung.

“Kheynie ah… Wae? Waeile…? Haha… Sebegitu cepatnyakah kamu melupakan diriku?” tanya Hankyung yang mulai kecewa.

Arang tersenyum kecil lalu bibirnya tampak berkomat-kamit seperti menyuarakan sesuatu.

‘BUNUH… BUNUH DIA…! BALLIII…!!’

Kheynie yang mendengar kata-kata tersebut merasakan sakit yang hebat di kepalanya. Kata-kata itu terus menggiang di kepalanya berulang kali yang membuatnya tidak tahan lagi.

“Neoh…!! Ini terakhirnya aku bertanya kepadamu…. Nu-gu-seo-yo….!!” ucap Kheynie dengan nada serak.

“Aku Hankyung, Kheynie ah… Manusia bodoh yang jatuh cinta padamu tapi tidak punya keberanian untuk mencintai…” tuturnya dengan rasa perih di dada.

“MWOEEE…???!! Jadi, mereka berdua adalah…???” seru Henry kaget yang mulutnya langsung dibekap oleh Kibum segera.

“Sssshhtt.. Tenang dikit…” perintah Kibum tegas.

“Hankyung? Siapa Hankyung? Aku tidak mengenalnya! JANGAN BERCANDA….!!” bentak Kheynie dengan sisi pedang yang sudah melukai kulit leher Hankyung.

Darah segar menghiasi leher Hankyung yang mulus. Sebagian darah itu juga tampak menempel pada sisi pedang. Line dan Kelly panik sekali melihatnya sedangkan Leeteuk tidak tahu kenapa semuanya jadi begini.

Karena tidak sanggup menyaksikannya lagi, Leeteuk berjalan menghampiri mereka berdua. Dengan sekali tangkis, Leeteuk berhasil menjauhkan pedang tersebut dari leher Hankyung.

Kheynie tersentak mundur beberapa langkah ke belakang. Dia lalu menatap Leeteuk dengan penuh amarah.

“Apa yang kamu katakan!!? Apa maksudmu dengan tidak mengenal orang yang kamu cintai ini…??!!! Apa kamu sudah lupa, demi siapa kamu sampai berani melawan perintah appa? Demi siapa kamu hampir kehilangan penglihatanmu? Dan, dan apa kamu juga sudah lupa, karena apa dirimu berubah menjadi seperti ini, HAH…!?? Cinta… Apa kamu juga sudah lupa apa itu…??” bentak Leeteuk emosi sekaligus sedih.

“Cinta… Apa itu cinta!?? Nado molla…. MOLLAAAAA…….!!!!!” pekik Kheynie dengan perasaan kacau.

Dia merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya ketika kata ‘cinta’ terus menggiang di telinganya.

“Aaaaarrrgghhh……..!!” rintihnya dengan tangan kiri memegang kepalanya sambil memejamkan matanya.

‘BOOOMM……..’

Tubuh Kheynie tiba-tiba berubah menjadi separoh dari wujud aslinya. Kedua telinganya yang indah tampak layu sedangkan ekor kesayangannya mulai menjuntai keluar dari balik gothic wedding dressnya.

‘BUNUH….! BUNUH DIA…..! BUNNUUUUHH……!!’

Bisikan-bisikan yang menyuruhnya untuk membunuh itu terus berdendang di telinganya. Ketika matanya terbuka, lagi-lagi cahaya merah menghiasi bola matanya dan…

‘BLEEEZZZZZ……….!’

“KYAAAAAAA………….!!” pekik Line dan Kelly bersamaan dengan wajah pucat pasi.

[Lanjutannya ditunggu yach… ^^]

21 Comments (+add yours?)

  1. mrs.leesungmin
    Aug 20, 2010 @ 11:35:16

    lanjutannya ASAP..

    penasaran..

    Reply

  2. mei.han.won
    Aug 20, 2010 @ 11:40:56

    akhir’x…kluar jg ni FF….
    Next part ASAP…..

    Reply

  3. _dYa~IamVipELfTripleSBlackJack~
    Aug 20, 2010 @ 12:09:52

    Annyeong,, bru review nieh…
    Slama ini udh jdi silent reader gra2 OL lwt hp mulu…*gk ada yg nanya*

    Q udh ngikutin nie crita dari part 1…
    Dan sukses bwt q mati penasaran di tiap chap’na…*lebayy*
    Update ASAP ya..!!*ditimpuk author*

    Bwt author’na,, lam knal ya…^^

    Reply

  4. AiaiEunhae
    Aug 20, 2010 @ 12:31:19

    lanjooot,..lanjoot!!
    Tambah sru!!,.. 🙂

    Reply

  5. Diya.wonnie.minhonew
    Aug 20, 2010 @ 13:11:52

    Huoooo penasaran…
    ini ampe part brp ya?

    Reply

  6. May4teukie
    Aug 20, 2010 @ 13:36:16

    Koq dah tbc si..
    Panjangin dikit dunk critn..
    d^^b

    Reply

  7. yoochan
    Aug 20, 2010 @ 13:48:31

    hah cepet banget ya ??
    mau lagi /plakk
    eonni next part asap yo !

    Reply

  8. jasmijn2903
    Aug 20, 2010 @ 14:55:08

    jiah.. bersambung.. 😦
    itu Kheynie ngebunuh beneran? ngebunuh Hangeng beneran??
    penasaraaan~ >.<

    Reply

  9. Park Eunsoo
    Aug 20, 2010 @ 15:26:49

    Huwaaaa~~~
    Setelah ditunggu bgt lama…..
    Kenapa harus tbc di situ sie………??!!!
    Ayo lanjutkan onn……!!

    Reply

  10. chodictator
    Aug 20, 2010 @ 15:27:32

    maksudnya apa? *lagi ga nyambung*
    hahaha ayo kenapa tuh?
    next part dtunggu

    Reply

  11. Qhaa Chibum
    Aug 20, 2010 @ 15:57:17

    gyaaaa ..
    Qha uda baca Unnie ,
    di tunggu part 66 ,
    wkwkwkwkwkwkw

    hwaiting !!!!

    Reply

  12. Qhaa Chibum
    Aug 20, 2010 @ 16:01:50

    gyaaaa ..
    uda baca ,
    hhe ..
    Qhaa tunggu yang part 66 yh ,
    hwaiting !!!!

    Reply

  13. aichan
    Aug 20, 2010 @ 17:58:35

    hwaaaa…stlh d tnggu”…akhr’a kluar jg ni ff….pnsarannn…>.<
    lnjuuuttt…^^v

    Reply

  14. Ami_cutie
    Aug 20, 2010 @ 18:01:40

    kyaa…apa yang terjadi???
    lanjut kak khey…imajinasinya keren!

    Reply

  15. Kyu Ppo-nodqi
    Aug 20, 2010 @ 18:58:36

    penasaraaaaan~
    duuwh,, ni ff emang bkin gregetan dh!!
    bersambung di saat yg sdg seru2nya
    gimana itu sama Hankyung? Kheynie.. dia pasti dikendaliin sama si arang n’ jaejoong kan?
    lanjut lanjut >,<

    Reply

  16. sujuff & diary
    Aug 20, 2010 @ 20:01:43

    @mrs.leesungmin @mei.han.won @AiaiEunHae @yoochan @Park Eunsoo @aichan @Ami_cutie :
    Araseoh, araseoh… Hehe… Next partny ditngu az… Gomawoyo ~ ^^
    *hug*

    @ _dYa:
    Anyeong haseyo.. Lam kenal jg.. Gomawo dach mau ningalin coment.. ^^
    Gw seneng bnget ad yg sk nech ff n ga bosen bt ngikutinny!
    Aiiiiihh…
    Jeongmal gomawoyo ~
    *hug*

    @diya:
    Ga nyampe 100,, mngkn d bwh 80 ~ ^^V

    @May4Teukie:
    Pengen jg sech biar cepet ‘THE END’… Tp gw ngetikny lewat hp, jd sangat trbatas skali kapasitasnya… =,=

    @jasmijn2903:
    YUP…!!
    That’s right ~
    TT __ TT

    @ chodictator:
    Mksdny???
    *binun*

    @Qhaa :
    Hehe…
    Ada” z U in ~ 😉

    @Kyu Ppo_nodqi:
    Yup!
    Kheynie lg dikendaliin oleh jiwa Kegelapan milik Arang ~ ^^

    Reply

  17. Kyuna9
    Aug 20, 2010 @ 21:26:00

    penasaran bangeeet..

    Reply

  18. Sebastian Mamoru
    Aug 21, 2010 @ 00:52:08

    Tidakkkkkkkk
    kayaknya Kheynie menusuk Leeteuk deh!!! hueee
    lanjut yah aduh…makin seru nih

    Reply

  19. xiaoshu
    Aug 21, 2010 @ 04:24:23

    yaaaah?! penasaraaaan,,,,
    lanjuuut,,,
    ditunggu publish’,,,jg lama *ditabok author,,ngapain nyuruh?*haha
    hwaiting,,,

    Reply

  20. kheynie_hae
    Aug 21, 2010 @ 08:33:53

    @Kyuna9 @xiaoshu:
    Penasaran?? Aigooo..
    ditunggu az part slanjodny ~ ^^

    @Sebastian Mamoru :
    Leeteuk?? Chingu yakin?? ~ ^^

    Reply

  21. parksora
    Aug 26, 2010 @ 19:15:57

    waah~ serem
    Kheynie ngamuk
    penasaran nih onnie
    lanjut~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: