TWINS PART 2

Setelah menghabiskan waktu di kamar mandi sejenak, aku kembali terpaku di dekat jendela. Kulihat butiran-butiran bening terjatuh ke dahan. Tapi aku juga melihat sesuatu di antara butiran yang jatuh itu.

‘Apa itu? Sesosok lelakikah? Siapa dia?’ Pikirku. Butiran air hujan itu membuat pandanganku menjadi agak terhalang.

Ah.. Yesung? Benarkah itu dia?

Aku langsung berlari keluar rumah. Ternyata benar, itu adalah dia. Aku langsung memeluknya erat, tak ku hiraukan berapa banyak butiran air yang menjatuhi tubuh kami. Aku hanya ingin merasakan kehangatan ini. Sebelumnya, tak pernah ku merasa senyaman ini.

“Oppa, tadi itu di telepon suara apa? Lalu kenapa tiba-tiba teleponnya terputus? Apa yang terjadi?” Tanyaku sambil masih memeluk erat tubuhnya.

“Tadì itu aku berputar arah menuju rumahmu. Lalu tidak sengaja aku menjatuhkan handphone-ku, dan tiba-tiba handphone-nya mati, mungkin karena terbentur terlalu keras. Kau tak perlu cemas.”

“Lalu bagaimana dengan appa-mu? Bukankah dia masih menunggumu di bandara?”

“Tenang saja, appa baru akan tiba 45 menit lagi. Masih ada waktu untuk kita. Ngomong-ngomong, Jessica, mengapa kau memelukku begitu lama?” Kata-kata Yesung menyadarkanku.

“Ah.. iya oppa, maafkan aku.” Dengan cepat aku melepaskan pelukanku. Tetapi dia malah menertawakanku.

~~**~~

::Di Restoran Bakso::

“Wah, rasanya sepi banget ya gak ada Sica di sini.. Aku kangen sama dia.” Ryeowook menatap Hyung-nya penuh harapan.

“Bagaimana kalau kita ajak dia jalan-jalan? Kasihan dia sudah satu minggu hanya mengurung diri di kamar saja.” Yesung balik menatap Ryeowook.

~~**~~

::Di Rumah Jessica::

Tok tok tok (suara pintu diketuk).
“Sica, boleh kami masuk?” Tanya Ryeowook yang berada di depan kamar Jessica.

“Ne, tidak dikunci.”

“Jessica, bagaimana kalau hari ini kita jalan-jalan ke taman kota ? Mumpung masih pagi udaranya juga masih segar.” Yesung masuk beberapa langkah ke kamar Jessica.

“Karena kalian sudah jauh-jauh kemari, mana mungkin aku menolaknya. Kalau begitu kalian keluar dulu, aku mau ganti baju. Cepat sana pergi,huss..huss.”

“Idih, galak bener! Nape gak ganti baju bareng kita aje.. Hehehehehehe.” Yesung ketawa setan lagi.

Ryeowook pun menarik keluar Hyung-nya yang tetap ingin berada di kamar.

~~**~~

::Di Taman Kota ::

“Itu.. Sungminnie oppa..” Jessica menunjuk ke arah air mancur.

“Yang mana sih? Yang bawa grobak dorong itu ya?” Yesung melongo.

“Itu kan tukang beling! Memangnya Sungmin kerjanya jadi tukang beling ya?” Tanya Ryeowook dengan nada polos.

“Aissh..bukan yang itu, tapi sebelahnya.. Yang bawa kamera sambil motret-motret itu lho..” Jawab Jessica dengan nada kesal.

“O..yang itu. Cakep juga, seenggaknya lebih cakep dari Hyung-ku. Hahahahaha.” Ryeowook tertawa terbahak-bahak.

“Apa kau bilang?!” Yesung menjitak kepala Ryeowook.

“Sudah sudah.. Kalian ini. Nggak liat apa kalau dari tadi dia memperhatikan tingkah kalian.” Jessica mencoba melerai. Mereka malah hanya cengengesan kagak jelas.

“Hmm..tunggu sebentar ya.” Yesung berjalan mendekati Sungmin.

“Hey Lee Sungmin! Masih ingatkah kau padaku? Aku teman TK-mu. Aku Yesung yang dulu pernah menaruh cacing di rambutmu hingga kau tidak berani masuk 1 minggu. Hahaha…”

“Oh, jadi kau si kura-kura Yesung itu ya? Wah, sudah lama sekali ya kita tidak bertemu! Masih ingat saja kau denganku, kura-kura! Hahaha..” Sungmin tertawa lebar.

“Oh ya.. Masih ingat juga kah kau dengan mereka? Dia adalah Ryeowook, saudara kembarku. Dan yeoja di sebelahnya itu adalah Jessica.” Yesung menunjuk ke arah Ryeowook dan Jessica.

“Jes-si-ca..? Jessica Jung?” Sungmin bertanya lirih.

“Ne, benar sekali! Hey kalian…cepat kemari!”

Ryeowook dan Jessica pun mendekati mereka lalu keduanya membungkuk dengan sangat sopan.

“Mmm..bagaimana kalau untuk merayakan pertemuan kita ini, kita makan di cafè? Aku traktir kalian. Bagaimana?” Sungmin tersenyum manis.

“Oke.. Berangkat..” Jawab Yesung dan Ryeowook serempak.

~~**~~

::Di Cafè Hyanju::

“Jessica, mengapa dari tadi kau diam saja? Apa makanannya tidak enak? Atau.. kau tidak senang bertemu denganku?” Sungmin menatap sedih pada Jessica.

“Ah..aniyo.. Aku hanya tidak enak badan saja oppa..” Jessica mencoba beralasan.

“Jessica itu habis patah hati ma cowok cupu, kolot, norak, jelek, yang disukainya! Tapi untung saja ada aku yang baik hati dan selalu menghiburnya, jadi dia sudah agak baikan.” Celetuk Yesung asal.

“Aissh.. Kau ini Hyung! Apa-apaan sih bicara sembarangan gitu.. Itu kan tidak boleh..” Bisik Ryeowook di telinga Yesung.

“O.. tidak boleh ya? Mian, mian, gak sengaja..” Yesung balik berbisik.”Kalian bicara apa sih? Kok pake bisik-bisik segala? Memangnya benar Jessica menyukai lelaki yang separah itu?” Sungmin menatap Jessica penuh tanya.

“Ah, ani, ani. Itu hanya becanda saja. Hahaha.” Yesung terpaksa tertawa.Tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka berempat.

“Hai oppa.. Kok ada di sini? Bukannya tadi mau hunting foto di taman? Siapa mereka?” Tanya yeoja tersebut pada Sungmin.’Itu kan yeoja yang waktu itu bersama dia? Benarkah dugaanku kalau dia adalah pacarnya?’ Tanya Jessica dalam hati.

“Tadi oppa memang hunting foto, tapi karena kebetulan bertemu mereka di
taman, jadi kami semua kesini untuk merayakan pertemuan kami ini. Mereka adalah teman-teman oppa waktu TK.Eh iya..teman-teman, perkenalkan ini You Mi, sepupuku yang dari Jepang. Baru 10 hari ia tinggal di sini.” Sungmin memperkenalkan yeoja tersebut. Yeoja tersebut langsung membungkuk dengan sopan.

“O…jadi dia sepupunya.. Syukur deh kalau gitu..” Pikir Jessica.

“Jessica, mengapa kau tersenyum sendiri?” Tanya Yesung tiba-tiba.”Ummh..tidak oppa, aku hanya merasa makanannya enak saja.” Jessica cengar-cengir tidak jelas.

“Semuanya, aku ke toilet dulu ya. Daa..” Jessica berlalu.”Yesung, apakah Jessica sekarang masih jomblo?” Tanya Sungmin penasaran.

“Anio! Kami baru saja resmi berpacaran tadi sore.” Jawab Yesung sambil mengedipkan mata pada Ryeowook.

“Oh..begitu ya..” Sungmin agak kecewa.

“Kalau begitu aku pergi ke toilet juga ya.. Daa..” Yesung berlalu.Sekarang di meja itu hanya tersisa 3 orang, Sungmin, Ryeowook, dan You Mi. Namun You Mi sedang sibuk
bertelepon ria karena pesanan untuknya belum datang.

“Ryeowook, apa benar Yesung dan Sica sudah jadian? Huh..sia-sia aku kembali ke Korea .” Sungmin memasang wajah memelas.

#flashback#:

:Di TK Changnam:

:Sungmin POV

“Oppa, apa kau benar-benar akan pergi?” Tanya gadis kecil itu padaku.

“Ya, Sica..” jawabku pelan.

“Oppa..ini untukmu.” Gadis itu menyerahkan bungkusan warna pink yang baru saja diambil dari tasnya.

“Apa ini? Boleh aku membukanya?” tanyaku. Gadis itu mengangguk cepat.

“Kotak musik? Wah, indah sekali..” Aku terpana dengan sebuah kotak musik yang di dalamnya terdapat 2 angsa yang sedang menari.

“Terima kasih ya, Sica. Aku berjanji akan kembali lagi nanti.” Kataku sambil mengacak pelan rambutnya.

#flashback end#

“Tidak, mereka tidak jadian, Hyung-ku hanya asal bicara saja. Ngomong-ngomong.. maksudmu sia-sia apa? Apa kau juga menyukai Sica?!” Nada Ryeowook sedikit meninggi. Sungmin hanya mengangguk pelan.

“Wah, bertambah banyak saja sainganku. Tapi.. ya sudahlah! Kalau kau benar-benar mencintai Sica, kau harus membuktikannya!” kata Ryeowook penuh semangat.

“Baiklah! Ngomong-ngomong.. kedua anak tadi kemana ya? Kok lama amat! Aku susul ke toilet dulu ya.” kata Sungmin sambil berlalu.

‘Di mana ya mereka berdua?’ tanya Sungmin dalam hati.

“Jessica?! Yesung?! Sedang apa kalian?!” tanya Sungmin dengan nada tinggi. Ia melihat Yesung mencium Jessica.

“Oppa..” kata Jessica lirih dan segera mendorong tubuh Yesung.

“Jessica, mengapa kau melakukan semua ini padaku? Padahal..aku kembali hanya untukmu..” Sungmin semakin mengecilkan suaranya.

“Oppa..maafkan aku.. aku tidak ber..” Belum selesai Jessica berbicara, Sungmin langsung memotong kata-katanya.

“Sudahlah Sica! Lebih baik aku pergi saja!” Sungmin berlalu meninggalkan mereka di cafè itu.

Tiba-tiba..

BRAAAKK

“Oppa!” Jessica berlari keluar cafè, disusul Yesung.

Sungmin yang baru saja menyetir mobilnya keluar dari tempat parkir langsung menabrak truk yang ada di depannya.

“Oppa..maafkan aku.. Hei! Kenapa kau diam saja?! Cepat panggil ambulan!”

Yesung segera melaksanakan perintah Jessica.

~~**~~

Sungmin POV

Aku mendengar suara isak tangis seorang yeoja di sampingku. Aku yakin itu pasti Jessica, tapi aku tidak ingin membuka mataku dulu. Aku ingin mendengar semua celotehannya dulu.

“Oppa..kenapa kau tidak segera siuman? Sudah 1 minggu kau tidak sadarkan diri.. Oppa, maafkan aku.. Oppa, aku berjanji jika kau sudah sadar, aku akan melakukan apapun untukmu. Aku berjanji. Saranghaeyo Minnie oppa..”

Aku langsung membuka kedua mataku dan menatapnya lekat-lekat.
“Apa? Kau akan melakukan apapun untukku? Benarkah itu?”

“Oppa.. kau sudah sadar?” Ia segera memelukku, namun aku menolaknya karena badanku masih sakit semua.

“Hmm.. tadi kau bilang, kau akan melakukan apapun untukku kan jika aku sudah sadar?”

Dia hanya mengangguk pelan sambil menundukkan wajahnya yang terlihat memerah.

“Kalau begitu.. jika sudah sembuh nanti, aku ingin menikah denganmu.”

“Oppa..mana mungkin aku menolaknya. Saranghae oppa..”

Yesung POV

“Ehem ehem, kenapa kalian melupakan kami bertiga yang sedari tadi berada disini?” maksudku aku, Ryeowook, dan You Mi.

Mereka berdua hanya cengar-cengir gak jelas.

“Oya, Sungmin! Maafkan aku atas kejadian waktu itu. Aku hanya iseng saja karena tahu kau berjalan mendekati aku dan Jessica. Mianhae..”

“Pasti kumaafkan.” Sungmin tersenyum sangat tulus padaku.

“Hyung, kita jangan lama-lama berada disini. Kita hanya mengganggu mereka saja. Ayo cepat pergi!” Ryeowook menarik tanganku dan tangan You Mi segera.

Aku memang sakit saat melihat mereka bersama. Tapi aku juga turut bahagia atas kebahagiaan Jessica, yeoja yang sangat aku cintai. Mungkin Ryeowook juga merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sekarang.

Ryeowook POV

Hyung..apakah kau juga sakit melihat semua ini? Apakah kau juga merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sekarang?

“Hyung.. walaupun di antara kita tidak bisa mendapatkan cintanya, tapi setidaknya aku masih punya kau, dan kau juga masih punya aku. Aku senang kita sekarang bisa akur. Dan kita juga mempunyai sahabat baru. Ya! Lee You Mi!” aku tersenyum pada mereka berdua, dan mereka membalas senyumanku dengan sangat tulus.

The End
~~**~~

by auri_yesungmin

13 Comments (+add yours?)

  1. liathespaniard
    Aug 20, 2010 @ 02:48:57

    Hahaha yewook yg aneh, tenang oppa msh ada aku *d getok hae

    Reply

  2. Wie_wookie
    Aug 20, 2010 @ 02:58:36

    Wookie ga usah ngarep ma jesjung lg. Ak kan bininya oppa so come to me… 😀

    Reply

  3. xiaoshu
    Aug 20, 2010 @ 03:33:15

    lhoooo???
    the end??????,,,,
    tak kra wktu part 1 yesung oppa keclkaan,,,,
    yaaahhh,,,pdhl lgi sero lhoo,,kok the end siih,,,?!
    tenang j wookie m yesung oppa,,q msh jomblo lhoo,,hahahahaha
    nice ff,,!

    Reply

  4. eunvihaesarang
    Aug 20, 2010 @ 04:11:23

    Prok prok prokk! *keprok2 karna udh sls
    Wookie, sini aja ama aku
    Jangan ama mba jess
    *ditarik hae pulang, hyuk meluk2, eunhae tabok2an

    Reply

  5. shania9ranger
    Aug 20, 2010 @ 04:33:50

    Udah ending aja, kirain TBC. Nanggung cerita’na..

    Reply

  6. aishii_sarangHyuk
    Aug 20, 2010 @ 04:55:14

    hhahaha..
    Akhirny jd ama umin..
    Jd inget MV seoul…umin oppany ganteng..xixi
    tp sayang cpet bget endingny.huhu.
    Nice ff

    Reply

  7. HeeHwa
    Aug 20, 2010 @ 05:10:17

    oooohhhh…t’nyata yesung msih idup…
    yesung:”y iy lah gw msih idup…lu ngarep gw mati???”
    me:”maybe”..*bini2.na yesung pd gorok lher gw pke golok*

    hehehe…keren koq….wlo agak nggantung jg crita.na
    ^^d

    Reply

  8. Chaeky
    Aug 20, 2010 @ 05:13:12

    Yesung oppa jahat bgt sama sungmin *tabokyesung*
    sungmin~ah! Ayo qt pergi *tariksungmin*
    nice ff 🙂

    Reply

  9. Vhia SuJu
    Aug 20, 2010 @ 06:25:29

    mian nih author..,,
    Jess jung ttu yg di ‘situ’ ya?????*mksd a. Snsd..,*
    Uwahhhhhhh
    Ogahhhhh
    Andwaeeeeee
    Ada Yesungie,Wookie ma Minnie lgi..,
    Untung jja suami q yg k 4 gk dda..,*Kyu mksd ny..,**d buang k laut*
    Nice ff

    Reply

  10. hansaera
    Aug 20, 2010 @ 08:12:02

    kasian tuh anak kembar gak ada yang dapet jessica jung .. hahaha

    ending yang baguss

    Reply

  11. auri_yesungmin
    Aug 20, 2010 @ 11:51:58

    @Vhia Suju: hu’um.itu jessica snsd.^^
    mian lw gak suka ma tokoh cewnya,abis aku ngefan berat ma jessica unni^^

    Reply

  12. Ocha
    Aug 20, 2010 @ 18:16:07

    Yesung mah udah sama Ryeowook aja…..
    Nice ff…

    Reply

  13. Sebastian Mamoru
    Aug 21, 2010 @ 01:18:26

    hyahahahahaha gw suka banget karakter Yesung disini kwkwkkwkw
    lucu abis…yah pada akhirnya jessica malah milih sungmin yah…padahal gw berharap banget dia jadian sama Yesung huhhu
    tapi ngga papalah seperti kata Ryeowook..yang penting mereka bersama dan memiliki teman baru ^^ itulah gunanya saudara hahhaa

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: