Wookie Potter (Part 2)

Another Cast :

Choi Siwon as Siwon Diggory

Kangin as Kangin Longbottom

Kim Kibum as Oliver Kibum.

Kiko as Song Hyun In

Wookie POV

Aku menghempaskan tubuhku di sofa yang ada di ruang rekreasi. Di sana sudah ada Han dan Heesica yang sibuk berkutat dengan buku pelajarannya. Sungguh nyaman bisa berada di ruangan ini, tentu saja di sini tak ada debu yang menumpuk seperti ruangan jorok itu.

”Akhirnya hukumanmu selesai juga,” ucap Han.

Aku menarik napas dan menganggukkan kepalaku pelan.

Lalu tiba-tiba pintu ruang rekreasi terbuka. Seorang gadis manis berjalan mendekati kami. Ketika melihatku dia langsung menunduk malu. Minnie benar-benar lucu, padahal kami sudah lama saling mengenal tapi dia tetap saja masih malu-malu di hadapanku, sahabat oppanya.

”Apa aku mengganggu?? Aku datang tak tepat waktu ya???” tanyanya .

”Tentu saja tidak Minnie, kemarilah, bergabunglah bersama kami,” jawab Heesica.

Dia memandangku yang hanya diam saja sejak tadi, mungkin dia berpikir aku keberatan jika dia duduk bersama kami.

”Ouhhh duduklah,” ucapku langsung sebelum dia kembali melontarkan pertanyaan yang sama.

Akhirnya dia berjalan mendekati Heesica dan duduk di sampingnya.

”Oppa, eomma bilang liburan natal nanti, dia ingin kita semua berkumpul di rumah,” ucap Minnie pada Han. ”Termasuk Wookie Oppa dan Heesica Onnie,” lanjutnya lagi.

”Kalian dengar sendirikan??” Ucap Han padaku dan Heesica.

Aku dan Heesica menganggukkan kepala.

”Tapi aku harus bicara dulu pada bibiku,” jawabku. Tentu saja, keluarga yang kupunya hanya Bibi Hyeorin. Mungkin saja dia ingin menghabiskan malam natal bersamaku.

”Ne, aku juga harus bicara dulu pada orang tuaku,” sambung Heesica.

Han dan Minnie hanya mengangguk-anggukan kepala mereka mendengar jawabanku dan Heesica.

Sekarang kurasakan rasa lelah mulai menjalar di sekujur tubuhku. Sepertinya aku harus cepat kembali ke kamarku sebelum mataku terpejam di sini.

”Hmmm aku kembali ke kamar duluan ya, aku lelah sekali,” ucapku.

Heesica mengalihkan pandangannya dari buku dan memandangku. ”Kau tak makan dulu?? Bukankah kau belum makan malam???” ucapnya khawatir.

”Aku sudah kenyang makan debu hari ini,” ucapku cengengesan kemudian melambaikan tanganku pada mereka.

”Besok pelajaran Sangmi Seonsaengnim, jangan sampai terlambat!!!!!!!!” Teriak Han.

Aku tak menoleh ke arahnya dan terus berjalan menuju kamarku. Akhhh aku benar-benar ingin tidur. Goadaan ranjangku mengalahkan rasa laparku.

*****

Tidakkkk…!!!!!! Aku terlambat…..!!!!!!!

Aku segera memakai jubahku dan mengambil buku sejarah sihirku. Aku berlari ke ruang rekreasi Taedam. Kulihat Han sudah berdiri di depan pintu asrama, menungguku dengan tidak sabar. Aku segera menghampirinya.

”Wookie kenapa kau lama sekali??? Kau lupa hari ini kita ada pelajaran sejarah sihir, dan kau tau sendirikan Sangmi Seonsaengnim tak suka dengan siswa yang terlambat pada jam pelajarannya. Kau mau kita berdua di sihir jadi arloji oleh nenek tua itu???” ucapnya gusar. (Kell Eonnie mianhae, Just ff ^_^)

Aku menghela napasku, berusaha mengatur napasku yang terengah-engah.

”Mianhae. Kaza…!!!!!!!!!”

Aku dan Han langsung berlari menuju kelas Sangmi Seonsaengnim. Tapi tak ada tanda-tanda keberadaannya, yang ada hanyalah teman-temanku dan Heesica yang menatap iba kepadaku dan Han. Wuahh kenapa mereka menatap kami begitu???

Tiba-tiba aku merasakan Aura yang tak enak. Aku menoleh ke samping dan benar saja ternyata Sangmi seonsaengnim sudah berdiri di belakang Han dan menatap kami dengan gusar.

”Untunglah nenek itu belum datang,” ucap Han yang tak sadar Sangmi seonsaengnim berdiri di belakangnya.

Aku berusaha memberi tau Han dengan isyarat mataku. Tapi dasar Han pabo, dia tak mengerti sama sekali.

”Mungkin sedang berduaan dengan Leeteuk seonsaengnim,” lanjutnya lagi.

Kulihat wajah Sangmi seonsaengnim sedikit merona.

”Hahaaha pasangan tua itu…”

Kali ini kulihat mata Sangmi seonsaengnim melotot. Aku langsung membungkam mulut Han dan menarik kepalanya menghadap Sangmi Seonsaengnim. Mata Han melotot melihat seseorang yang berdiri di hadapannya.

”Ah Seonsaengnim,” ucapnya kaku.

”Siapa yang kau bilang nenek, Han Weasley???” ucap Sangmi Seonsaengnim gusar.

Aku dan Han hanya bisa menelan ludah yang terasa seperti batu dan menyakitkan tenggorokanku.

”A..an… annie…” jawab Han terbata-bata.

”Kuharap ini yang terakhir kalinya kalian terlambat di kelasku, jika kalian tak ingin berubah menjadi arloji supaya kalian bisa lebih mengahargai waktu, Arasseo???”

”Ne, Seonsaengnim,” jawabku dan Han kompak.

”Dan satu lagi, berhentilah memanggilku nenek. Usiaku tak beda jauh dengan ibumu,” lanjutnya lagi.

Han segera menganggukkan kepalanya takut. Kemudian Sangmi seonsaengnim berjalan ke depan kelas memunggungi kami. Aku dan Han pun langsung menuju tempat duduk kami.

Sangmi Seonsaengnim mulai membuka bukunya dan menjelaskan mengenai sejarah sihir pada kami. Pelajaran ini selalu ada tiap tahunnya dan selalu membuatku tak percaya dengan apa yang pernah terjadi dulunya. Dari sejarah sihir ini juga aku tau bagaimana kematian orang tuaku dan tentunya bekas lukaku. Ini salah satu pelajaran favoritku.

Satu jam sudah Sangmi Seonsaengnim bercerita di depan kelas dan akhirnya kelas di bubarkan. Kudengar helaan napas lega dari Han yang duduk di sampingku. Aku tau Han tak begitu tertarik dengan pelajaran ini, mungkin karna memang Han dibesarkan di lingkungan penyihir, berbeda denganku yang tak tau apa-apa.

Aku, Han dan Heesica kembali berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelas berikutnya. Tapi tak kuduga aku malah menabrak seseorang yang selalu membuatku mengalihkan pandanganku ketika melihat wajahnya. Bukunya berserakan di lantai. Dengan cepat aku langsung membantunya memungut buku-bukunya itu.

”Mianhae, aku tak sengaja menabrakmu,” ucapku.

Dia berdiri dan tersenyum padaku. ”Gwenchana, kau tak perlu meminta maaf Wookie-ssi,” balasnya. Mendengarnya mengucapkan namaku membuatku ingin melayang.

”Putri,” panggil seseorang.

Aku dan Putri langsung menoleh ke arah sumber suara itu. Kulihat seorang pria bak pangeran berjalan mendekat ke arah kami dan tersenyum pada Putri. Yang membuat dadaku bergejolak ketika melihat Putri juga membalas senyuman itu dengan sangat manis. Siwon Diggory, apakah dia yang akan menjadi sainganku?? Mana mungkin aku menang melawan Sang Pangeran Korean Magic school ini.

”Anyeonghaseyo Wookie-ssi,” sapa Siwon yang membuatku sadar dari lamunanku.

”A..anyeong sunbae,” jawabku kaget.

”Ada yang ingin aku bicarakan padamu, bisakah kita bicara sebentar???” ucap Siwon pada Putri.

Lagi-lagi Putri tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

”Ehmm Wookie-ssi, kami duluan,” ujar Putri padaku. ”Senang bisa berbicara denganmu,” lanjutnya lagi dan tentu saja dengan senyum mengembang dibibirnya yang membuatku semakin terpesona akan kecantikannya

”Ne,” jawabku sembari tersenyum kaku.

Kupandangi mereka yang terus menjauh dari pandanganku. Ughhh sepertinya sangat kecil harapanku mendapatkannya.

Tiba-tiba ada sepasang tangan yang menepuk pundakku dan membuatku sadar, di sini aku tak sendirian. Heesica dan Han menatapku dengan penuh penasaran, jujur aku merasa sangat risih ditatap seperti itu.

”Waeyo???” tanyaku.

”Seharusnya kami yang bertanya seperti itu,” balas Heesica. ”Kenapa kau memandang mereka seperti itu??? Kau cemburu???” ucapnya yang membuatku terperangah.

”Anniyo,” sambarku langsung. Aku yakin wajahku sekarang sudah seperti kepiting rebus.

”Ta..”

”Ya!!! Apa kalian melihat Eunhyuk???” Tiba-tiba saja Donghae Hyung mengagetkan kami semua. Gomawo Donghae Hyung kau menyelamatkanku.

”Molla,” jawab kami kompak.

”Kemana monyet satu itu. Tega sekali dia meninggalkanku begitu saja!!!” rutuknya.

”Oppa, bukankah itu Eunhyuk oppa???” ucap Heesica sembari menunjuk ke salah satu pohon yang berada tak jauh dari tempat kami sekarang.

Benar saja itu Eunhyuk Hyung. Tapi tunggu dulu, bukankah dia sedang bersama seorang wanita. Hoahhh sepertinya Eunhyuk Hyung sedang mendekati seorang gadis. Hey, bukankah itu Song Hyun In dari asrama Hyeonmyeong.

”Dasar Monyet. Jadi karna wanita itu dia meninggalkanku sendirian. Lihat saja apa yang akan aku lakukan,” ucap Donghae Hyung kesal.

”Hyung memangnya kau ingin melakukan apa???” tahan Han.

”Kalian lihat saja,” jawabnya sembari tersenyum penuh makna.

Donghae Hyung langsung berjalan mendekati pohon itu dengan mengendap-endap. Begitu juga dengan aku, Han, dan Heesica yang mengikutinya dari belakang. Lalu tiba-tiba Donghae Hyung mengeluarkan sebuah petasan dari jubahnya, dan melemparkannya ke arah Eunhyuk hyung dan Hyun In.

Duarrrr…

”Akhhh…” Teriak Hyuk Hyung dan Hyun In bersamaan.

Donghae Hyung langsung tertawa melihat pemandangan di depan matanya itu. Kami pun juga tak bisa menahan tawa. Kulihat Hyun In memanyunkan bibirnya kesal.

”Ya!!!! Apa yang kalian lakukan???? Kalian Gila!!!!!!!!” teriak Hyun In gusar dan langsung berlari menjauh.

”Hyun…..!!!!!!!” Teriak Hyuk Hyung, namun Hyun In tak menghiraukannya. Kemudian dia langsung menatap Donghae Hyung gusar dan mendekatinya. ”Ya!!! Apa yang kau lakukan ikan??? Kau lihat kan dia langsung pergi meninggalkanku. Susah payah aku mendekatinya dan kau mengacaukan segalanya!!!!!!!!”

Aku, Han dan Heesica langsung terdiam mendengar teriakan Hyuk Hyung, tapi berbeda dengan Donghae Hyung yang semakin tertawa terbahak-bahak.

”Ya Hae!!!!!! Kau dengar aku tidak??” ucap Hyuk Hyung lagi.

”Itu hukuman untuk dirimu. Kau meninggalkan aku sendirian di asrama sedangkan kau berduaan dengan seorang gadis. Sekarang rasakan akibatnya,” balas Hae Hyung.

”Aisss kau ini, lihat saja aku juga tak akan membiarkanmu tenang mendekati seorang gadis!!!” ucap Hyuk Hyung lagi.

Perlahan-lahan aku, Heesica dan Han berjalan mundur menghindari perkelahian itu. Sungguh bernasib sial jika harus terlibat dalam perkelahian couple ini. Lagipula kelas Botanologi sedang menunggu kami. Aku tak mau melengkapi penderitaanku hari ini hanya karena aku terlambat lagi.

Kulihat ruang kaca itu sudah dipenuhi makhluk-makhluk yang memakai jubah yang sama denganku. Dan lagi-lagi sialnya diriku harus satu kelas dengan si rambut putih itu. Kenapa di tahun ini Asrama Taedam selalu dipasangkan dengan Asrama Yashim??? Sungguh menyebalkan hampir di seluruh kelas, aku harus melihat wajah angkuh si rambut putih itu.

”Seonsaengnim, tamu kehormatan kita sudah datang. Apakah kita sudah bisa memulai pelajaran kita hari ini???” Ucapnya pada Park Seonsaengnim kemudian menyeringai padaku.

Park Seonsaengnim hanya mengeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan Kyuhyun. Dia selalu saja menyulut pertengkaran.

”Baiklah, sekarang ayo mendekat kemari,” ucap Park Seonsaengnim, kemudian berjalan mendekati sebuah meja panjang yang di atasnya dipenuhi oleh puluhan pot tanaman.

Semua mata tertuju pada tananman seperti kacang polong itu. Kulihat Kangin yang berdiri di sampingku terlihat sangat antusias. Dia selalu bersemangat jika berhubungan dengan botanologi, meskipun dia payah untuk pelajaran lainnya.

”Jangan ada yang menyentuh tanaman itu apalagi memetik buahnya dan memencet isinya hingga keluar, tanpa seizin dan petunjuk dariku” Ucap Park Seonsaengnim memperingatkan.

Dengan seketika para siswa langsung menarik tangannya dari pot-pot tersebut.

”Siapa yang tau, tanaman apa ini???” Tanya Park Seonsaengnim.

”Saya Park Seonsaengnim,” ucap Kangin sembari mengangkat tangannya semangat.

Park Seonsaengnim tersenyum melihat Kangin.

Kacang Phaseolus. Tanaman ini sejenis kacang polong. Tanaman ini bisa menyembuhka sekaligus menimbulkan penyakit kulit. Air yang dihasilkan dari Buah yang masih muda bisa menyebabkan masalah pada kulit, misalnya jerawat. Tapi jika buahnya sudah cukup tua, bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit,” jelas kangin.

Kulihat Park Seonsaengnim mengangguk-anggukkan kepalanya. ”Benar sekali Kangin. Ini alasan mengapa saya tak mengizinkan kalian menyentuh tanaman itu sembarangan,” ucap Park Seonsaengnim.

Kulihat Han menyikut siku Heesica kemudian tersenyum menang. ”Kau selalu kalah dengannya di setiap pelajaran Botanologi,” ejek Han.

Heesica mendengus kesal mendengar ucapan Han. ”Tutup mulutmu Han Weasley. Atau akan kulempar semua tanaman ini ke wajahmu,” ancamnya.

Han hanya tersenyum geli mendengar ancaman Heesica. Aku tau Han sangat menantikan seseorang yang bisa menyaingi kecerdasan Heesica.

”Ya!!! Apa kalian tidak bisa tenang???” Ucapku pelan yang mulai bosan mendengar pertengkaran mereka.

”Sekarang silahkan petik satu buah, tapi ingat kalian harus hati-hati,” ucap Park Seonsaengnim yang mengalihkan perhatianku dari keributan mereka itu. ”Kalian tetap di sini, aku akan membawakan beberapa tanaman yang buahnya sudah tua,” lanjut Park seonsaengnim kemudian melangkahkan kakinya menuju ruangan yang ada di sebelah ruangan ini.

Semua siswa langsung menjalankan perintah Park Seonsaengnim, termasuk diriku. Kupetik buah dari tanaman kecil yang ada di hadapanku ini. Ternyata buah tanaman ini  sangat lembut. Aku yakin jika buah ini dipencet langsung akan memuncratkan isinya.

Kupandangi lekat-lekat buah itu. Jujur aku sangat penasaran dengan efek dari tanaman ini. Rasanya ingin sekali aku memencetnya. Aku yakin yang lain pun juga begitu.

Tanpa kusadari si rambut putih Kyuhyun sudah berdiri di sampingku dan melihat hal ini, Han dan Heesica langsung menghampiriku dan berdiri di belakangku. Kyuhyun menyeringai padaku. Sungguh menyebalkan melihat wajah angkuhnya itu.

“Ya!! Laki-laki berpopok!!!” ucapnya. “Berhati-hatilah pada pertandingan Quiditch minggu depan. Kalian harus berusaha keras jika tidak ingin dipermalukan oleh asrama Yashim,” lanjutnya tetap dengan gaya angkuhnya.

Aku ingin membalas ucapannya tapi tiba-tiba Heesica langsung melangkah ke depanku. Keseimbangan tubuh Heesica hilang karena menabrak bahuku dan hampir saja jatuh jika saja Han tak memegang tangan kirinya. Tapi tangan kanannya tak sengaja memencet buah yang sejak tadi dipegangnya tepat di depan wajah Kyuhyun. Air buah itu langsung mengenai wajah tampan si rambut putih itu.

Mata Kyuhyun terbelalak ketika merasakan air dari buah yang masih muda itu di wajahnya. Wajahnya seketika itu juga langsung memerah. Kyuhyun langsung memegang wajahnya.

“Mianhae, aku tak sengaja,” ucap Heesica.

“Wajahku…” ucapnya shock. “Wajahku panas!!!” teriaknya.

Beberapa benjolan yang cukup besar bermunculan di wajah Kyuhyun. Aku terperangah melihatnya. Inikah efek dari buah yang masih muda itu??? Wowwww, hanya itu yang bisa kuucapkan. Rasa penasaranku terjawab sudah.

“Ya!!! Wajahmu..” Teriak salah seorang teman Kyuhyun yang tak kalah kagetnya dengan yang lain.

“Akhhh Wajahku!!!!!!!” Teriak Kyuhyun Histeris. “Ya!! Kau pasti sengaja melakukannya!!!” hardiknya pada Heesica.

Heesica melotot pada Kyuhyun. ”Bukankah sudah kukatakan aku tak sengaja,” balas Heesica.

”Kau bohong, kau pasti sengaja melakukannya!!!!!!” Ucap Kyuhyun tak terima.

”Ya!!! Apa kau tuli Kyuhyun Malfoy??? Sudah kukatakan aku tak sengaja dan aku juga sudah minta maaf padamu,” Balas Heesica lagi.

“Ya!!! Ada apa ini???” semuanya melihat ke arah sumber suara itu, ternyata Park Seonsaengnim. Park Seonsaengnim berjalan menghampiri kami.

“Aigoo, Kenapa dengan wajahmu, Kyu??” Tanya Park Seonsaengnim shock.

Kyuhyun langsung menunjuk ke arah Heesica dan Park Seonsaengnim mengikuti arah telunjuk si rambut putih itu.

“Heesica???” ucap Park Seonsaengnim.

“Anniyo,” sambar Heesica. “Seonsaengnim aku tak sengaja melakukannya. Tadi kakiku tersandung meja dan tanpa sengaja memencet buah itu dan akhirnya mengenai wajahnya. Lagi pula seonsaengnim, itu salah dia, kenapa dia ada di meja Asrama Taedam, bukankah meja Asrama Yashim ada di sebelah sana,” jelas Heesica.

“Ne, Kyuhyun kenapa kau bisa ada di meja asrama Taedam?? Apa kau sengaja mencari masalah???” Ucap Park Seonsaengnim pada Kyuhyun.

“A.. an.. anniyo,” jawabnya gugup. “Seonsaengnim, dia sengaja melakukannya. Aku lah yang menjadi korban di sini.  Dia yang bersalah, kenapa anda malah membelanya??” ucapnya tak mau kalah.

”Berhentilah merengek-rengek seperti anak perempuan Kyuhyun Malfoy. Aku tak membela siapa pun!!!” ucap Park Seonsaengnim kemudian berjalan menuju ruangan yang berada di sebelah ruangan ini.

Kulihat Han tersenyum kecil melihat wajah Kyuhyun. Aku menyikut tangannya dan dia langsung menahan senyumnya. Sebenarnya aku juga ingin tertawa melihat wajah angkuh Kyuhyun di tumbuhi jerawat sebesar itu. Sungguh tontonan yang amat menyenangkan. Rasakan itu rambut putih…!!!!!!!

”Aku tak menyangka bisa melihat efek yang ditimbulkan dari tanaman itu langsung di depan wajahku,” ucap Kangin polos.

”Ya!! Diam kau pabo,” balas Kyuhyun kasar. “Perbaiki dulu tampang bodohmu itu, baru kau bicara di hadapanku.”

“Ya!!! Urusi dulu wajah buruk rupamu itu, baru kau menghina orang lain!!!” Bela Heesica.

Kangin hanya tertunduk mendengarnya.

“Ini gara-gara kau!!!”

“Sudahlah Kyu, bukankah Heesica sudah mengatakan kalau dia tak sengaja,” ucapku.

Dia menatapku penuh amarah. “Katakan saja kau senang melihat wajahku seperti ini!!!” hardiknya.

‘Ne, aku sungguh ingin tertawa melihat wajahmu’, jawabku dalam hati. Aku malas ribut dengannya hari ini.

Tak lama kemudian Park Seonsaengnim kembali menghampiri kami. Dia menyodorkan sebuah botol yang berisi ramuan.

”Untung saja, ada beberapa tanaman yang buahnya sudah tua. Oleskan ramuan ini di wajahmu, setelah itu wajahmu akan kembali seperti semula,” ucap Park Seonsaengnim. ”Sekarang pulanglah ke asrama kalian masing-masing, kelas dibubarkan,” lanjutnya lagi.

”Kalian lihat saja, aku akan membalasnya di pertandingan Quiditch nanti. Taedam akan menangis karna kehilangan piala Quiditch tahun ini,” ancamnya kemudian melangkahkan kakinya.

Pertandingan Quiditch??? Apa hubungannya dengan Kyuhyun??? Apa dia masuk team Quiditch Yashim??? Itu tidak mungkin.

Setelah Ruangan kosong, Tawa Heesica meledak sejadi-jadinya. Aku dan Han menatapnya heran, tapi Heesica masih tak bisa menghentikan tawanya.

”Ya!! Apa kau sudah gila???” ucap Han.

”Aku puas!!!” ucapnya. ”Rasakan itu Kyuhyun Malfoy!!!”

Aku mengerutkan keningku. Mencoba mencerna setiap ucapan Heesica.

”Jangan katakan kau sengaja melakukannya???” ucapku.

Heesica tersenyum kemudian melangkahkan kakinya meninggalkan aku dan Han yang masih terdiam dengan semua kekonyolan yang di buatnya.

”Kau hebat Heesica!!!” Teriak Han tapi Heesica hanya melambaikan tangannya tanpa menoleh ke arah kami.

Aku hanya menggelengkan kepalaku mengingat ulah Heesica. Sungguh tak kusangka dia melakukan hal itu. Aku sungguh beruntung memiliki sahabat yang selalu membelaku.

Aku dan Han berjalan menuju asrama Taedam hingga akhirnya Langkah kami terhenti di depan pintu asrama ketika seseorang memanggil namaku.

”Wookie-sshi,” panggil seseorang.

Aku dan Han menoleh ke sumber suara itu dan ternyata itu adalah suara Kibum sunbae. Kibum Sunbae adalah Kapten Quiditch Taedam, sudah 5 tahun kami bekerja sama. Dia yang membantuku mengenal Quiditch, dan dia kapten terhebat bagiku.

Kibum sunbae tersenyum padaku dan Han.

”Wookie, Pertandingan Quiditch minggu depan. Mulai besok kita akan mulai latihan. Kau harus siapkan dirimu, kali ini kita kembali melawan Yashim, Piala Quiditch ada di tanganmu,” lanjutnya lagi.

”Ne Sunbae, aku akan berusaha,” jawabku.

Dia tersenyum padaku. ”Baiklah, jangan lupa besok pagi kita latihan,” ucapnya kemudian melangkahkan kakinya.

Aku menganggukkan kepalaku, kemudian menarik tangan Han menuju kamar kami. Aku sungguh lelah.

*****

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah. Kenapa Korean Magic School terasa sangat sepi hari ini. Aku tak menemukan Han dan Heesica dimanapun. Aku juga tak mendengar keributan yang dibuat oleh si kembar Weasley. Akhhh aku benci suasana yang seperti ini. Aku merasa hidup di hutan.

”Wookie-sshi,” panggil seseorang.

Aku sangat mengenal suara ini. Suara yang selalu membuatku ingin melayang setiap kali dia mengucapkan namaku. Aku membalikkan tubuhku dan kulihat gadis pujaanku berdiri beberapa langkah dariku. Putri berjalan mendekatiku dan lagi-lagi senyumnya membuatku terpesona.

”Apa kau sedang buru-buru???” tanyanya sopan.

Aku langsung menggelengkan kepalaku semangat. ”Anni,” jawabku pelan.

”Ada sesuatu yang ingin kukatakan,” ucapnya sambil tertunduk malu.

”Ne, katakan saja,” jawabku.

Dia menyodorkan secarik surat ke hadapanku tanpa mengangkat kepalanya. Dia masih menundukkan kepalanya dalam-dalam.

”A.. apa ini???’ tanyaku gugup.

Dia mengangkat kepalanya dan menatapku. Ughh rasanya jantungku tertancap anak panah.

”Ini surat cintaku. Aku menyukaimu. Aku ingin kau menjadi namjachinguku,” ucapnya.

Aku terperangah mendengarnya. Sungguh di luar dugaanku. Apa benar dia menyukaiku???

Dia menatapku dengan berani, berbeda dengan tatapan malunya tadi. Aku seperti tak menapak bumi lagi. Aku ingin sekali menjawab ’ya’ tapi lidahku terasa sangat kaku.

Putri semakin mendekatkan tubuhnya padaku. Detak jantungku semakin  tak beraturan. Bibirnya semakin medekati bibirku. Sekarang bibirku dan bibirnya hanya berjarak beberapa senti saja. Apa dia ingin menciumku??? Jika iya, lakukan sekarang juga. Kumohon lakukan dengan cepat sebelum aku pingsan.

To Be Continue

Chingu,, Mian lama. Saiia butuh bertapa dulu (Jiah bahasanya) buat cari inspirasi.

Dan Mian, kalo ceritany mmbosankan, otak saiia lg buntu. Kebanyakan libur bwt saiia bosan ampe tingkat akut. Gomawo jg bwt onnieku yg bntu2 nyumbangin ideny.

Selamat membaca,, jgn lupa comment y ^_^

By : Luph_HaeDie

27 Comments (+add yours?)

  1. misshyukjae
    Aug 20, 2010 @ 09:08:25

    1st?
    bca dlu ah :p

    Reply

  2. KyuReum
    Aug 20, 2010 @ 09:54:18

    Akhirny publish jg nech ff. Tp sayang authorny sedang sakit nech. Mohon do’any ya teman2. Biar authorny lekas sembuh ^_^

    Reply

  3. mei.han.won
    Aug 20, 2010 @ 09:59:32

    akhir’x keluar jga ni FF….
    Aq ska harry potter…pzti jga ska wookie potter….
    Kyu mkin kejam….wkwkwkwkwkw…
    Di lanjutin bertapa’x…biar bsa bkin ni FF….^^

    Reply

  4. hansaera
    Aug 20, 2010 @ 10:00:26

    wew ..
    kyu jadi malfoy .. agak gak pantes dehh *peace*
    kasihan kyu mukanyaa ..

    waa .. nembak wookie ..
    trima aaja wokkie ..
    jangan lupa ciumnyaa ..

    next part jangan kelamaan yaa

    Reply

  5. Nonnakim
    Aug 20, 2010 @ 10:10:47

    Akhir’a ff inie muncul juga, ,
    wah makin rame neh, , ayo author lanjutan’a jangan lma2 ya ^^

    Reply

  6. Qha Chibum
    Aug 20, 2010 @ 10:28:46

    jiyaaaaaaaah ..
    ka kel jahat ??
    *mkir dulu*

    Reply

  7. Mentari Lacamara
    Aug 20, 2010 @ 10:34:06

    ahirnya…
    seneng bgt bca crita ini, lanjut onn!

    Reply

  8. pipinahae
    Aug 20, 2010 @ 10:44:30

    Bagus dieee.. Lanjut yo jgn lama2 XDD

    Reply

  9. redfish
    Aug 20, 2010 @ 11:08:04

    akhirnya publish juga..
    kasian banget kyu nya. haha
    eh tpi aku agk2 lupa sma nama2 pmain harpot.
    kangin it neville bukan?
    tros kibum, hyun in it sapa? 😮

    Reply

  10. jinhee♥sj
    Aug 20, 2010 @ 11:36:01

    akhirnya keluar jg lanjutannya (:
    aku suka ceritanya
    lanjutin lg yaa~

    Reply

  11. syalala
    Aug 20, 2010 @ 12:01:11

    sukaaa!! My bias wookie yuhu~ jadi wookie potter >,<
    Aigooo, author i love you haha. Thanks udah jadiin wookie lead rolenya ^^d lanjut ASAP yaaa ehehe

    Reply

  12. BabyChullie
    Aug 20, 2010 @ 12:32:29

    Ya ampun Chullie brantem ma c’bebep,.kasian bebep..,loh,?hahaha
    ayo lanjutkan,!

    Reply

  13. whitechocomint
    Aug 20, 2010 @ 13:03:18

    kyu kasiaann 😦

    Reply

  14. whitechocomint
    Aug 20, 2010 @ 13:03:18

    kyu kasiaann 😦

    Reply

  15. princessnawon2
    Aug 20, 2010 @ 15:14:43

    Akhirrnyyyaa ada jg part 2

    Die cpt sembuh

    Eh tuh my won2 dkt bnr dah muncul *plak*
    XDXDXD

    Aihhh saia blushhing jd na di dkti 2 cowo
    *plak*
    Wkkwkwkwkw

    Ehh itu passti mimpi mimpi *nunjukadegandiatas*

    Lirik won2 yg udh pegang golok
    -___-!

    (_ _”)

    Wait for part 3 b

    Reply

  16. chris~wonnie~hyunnie
    Aug 20, 2010 @ 16:03:44

    Seruuu…!
    My Kyu jd jahat gt sihh… T,T
    Tp, seneng dehh Won2 main ff ini… ^,^
    Lanjut onn………………!!!

    Reply

  17. HeeHwa
    Aug 20, 2010 @ 16:37:57

    bakalan panjang y ff ni..??
    film asli.na ja pjg buuuaannngggetttt…

    tpi keren koq …^^d

    Reply

  18. KyuReum
    Aug 20, 2010 @ 16:47:22

    @Mput: wkwkwkwk….bibirmu djamah wookie. Won2 istrimu slingkuh ma wookie. Sini ama aq dulu utk sementara wkwkwkw… *dtarik, d iket, n dbawa pulang ma Kyu*

    Reply

  19. eve sarang sungiteuki
    Aug 20, 2010 @ 18:04:37

    keren onn….
    kacian s’kyu haha….
    lanjut part 3 onnie….^^

    Reply

  20. Nisaiueo
    Aug 20, 2010 @ 18:23:01

    Lanjut author! FF-nya seru hehehe 😀 p.s: buat Kyu, sini aku obatin mukanya jagiya u,u /plak kena gaplok kyubies

    Reply

  21. Ocha
    Aug 20, 2010 @ 18:42:44

    Akhirnya nie ff nongol lagi…
    Lanjut ya…

    Reply

  22. Vellyent / Lin Jün Xia
    Aug 20, 2010 @ 19:59:10

    Onn,wkt tu gk bs komen,..
    Lanjutkan onn..
    Oh iya,utk part yg lalu gk papa kq pke nama q (vellyent)

    Reply

  23. Sebastian Mamoru
    Aug 21, 2010 @ 01:07:07

    huaaa
    agak beda ama cerita aslinya tapi tetep suka kok hehehhe…

    lanjut yah

    btw bener nih putri disini maksudnya Mput??
    wah ngga nyangka yah cocok juga sama wookie *dibantai sama Mput* udah lupain siwon berpalinglah pada wookie hehhehe

    Reply

  24. Haeternally
    Aug 21, 2010 @ 09:03:45

    Bru bc, yg part 1nya belu bc,:-( *readers: g nanya

    Kyu cocok bgt jd malfoy. . Kekeke~
    Sangmi=prof.binns? Tp bkn brupa roh kn? Hehe. . Peace,
    Teuki: prof.sprout?
    Eunhae: si kembar weasley kh?
    Sungmin: ginny? Wkwkwk. .
    Chul: hermione? Pas karakterx. . Hahay. .
    Rame nie. . Ntar ad voldemort jg g? Kekeke~
    Keren!

    Reply

  25. KyuReum
    Aug 21, 2010 @ 17:56:31

    @Haeternally: bukan. Si sangmi=Mc. Gonagal *bener g gini tulisanny?? N teukie=Dumbledor kekeke…

    Eh tdi ada y nanya Kibum itu sbg apa?? Kibum sebagai Oliver Wood. Itu lho kapten Quiditch y guanteng itu.

    Mian saya y balas komenny. Authorny lg sakit n skrg lg drawat d RS cz demam berdarah. Mohon do’any dr smua readers dsini ya biar sang author kita ini cpt sembuh. Amin

    Reply

  26. parksora
    Aug 21, 2010 @ 21:40:41

    wkwkwk~
    wookie potter?
    nice idea
    like it
    lanjut chingu~^^

    Reply

  27. Dhia
    Aug 23, 2010 @ 22:07:19

    wih keren request dong kalo boleh mau enggak buat sampe Hp 7?hehehe soalnya aku suka banget sama Harry Potter hehehe

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: