throbbing SUPERJUNIOR part 59

BAB. 59

‘Blezzz…..’

“Uukhh…!!” rintih Hankyung ketika sesuatu yang tajam menembus ke dadanya.

‘KYAAAAA……’

Para tamu dari kaum hawa menjerit panik sambil menutup mulutnya. Semuanya tampak tegang sekali dengan keadaan yang sedang berlangsung.

“Omonaaa…!” gumam Line panik sambil membekap mulutnya.

Darah segar tampak menetes keluar dalam jumlah yang banyak. Leeteuk segera memapah Hankyung yg hampir jatuh tersungkur ke lantai.

“APA YANG KAMU LAKUKAN, HAH..?!! Tega-teganya dirimu melukainya…!! APA HATIMU SUDAH SEPENUHNYA DIMAKAN OLEH KEGELAPAN…?!!!” bentak Leeteuk emosi sekali.

Sungmin dan Shindong hanya diam terpaku menyaksikan semua kejadian yg berlalu begitu cepatnya tanpa bisa melakukan apa-apa.

Seraya memegang pedang yg menusuk dadanya dgn tangan kirinya, Hankyung berusaha meraih pipi Kheynie dgn tangan kanannya. Airmata menetes keluar dari mata Kheynie dan jatuh ke jari Hankyung.

Dengan senyum yg dipaksakan, dia mengelus pipi dan menghapus airmata gadis yg sangat dicintainya itu. Kheynie hanya diam mematung menatap pria yg hampir sekarat di depannya ini.

“Gomawo Kheynie ah… Mungkin dengan begini caranya, aku bisa merasa agak lebih baikkan….. Hmm,,, gomawo… Ukh..!!” ucapnya dgn napas tersengal-sengal.

‘PLOK… PLOK… PLOK…..’

Arang muncul sambil menepuk tangannya. Sedangkan Jaejoong tersenyum melihat kejadian di depan sana.

“Bagus…! Bagus….. Hahaha…” seru Arang sambil tertawa penuh kemenangan.

Para pangeran Serigala Putih & White Dragon segera mengeluarkan senjatanya dan mengepung mereka berdua tanpa diperintah. Melihat ketegangan di wajah mereka yg mengepungnya membuat Arang & Jaejoong tertawa meremehkan mereka.

Henry mengernyitkan dahinya ketika melihat dengan saksama wajah Arang yang sekarang berada dihadapannya kini. Dia belum tahu jika teman satu kampusnya tersebut telah berubah menjadi iblis.

“AWEEIII…..!????? Neoh!??? Gwaencahanayo??” seru Henry sembari menurunkan pedangnya dan ingin berjalan menghampirinya.

Tetapi tanpa disangka-sangkanya, Arang mengibaskan kipas di tangannya yang membuat tubuh Henry melayang dan terhempas. Raja Simon dengan sigap merengkuh tubuh anaknya sebelum tubuh anaknya menyentuh tiang beton aula istana.

Henry benar-benar terkejut dengan perubahan sikap temannya tersebut.Padahal dulu Awei adalah gadis yang ramah dan baik hati. Tetapi sekarang semuanya telah berubah.

Takdir…

Takdir mempermainkan hidup manusia dengan seenaknya. Memikirkan hal tersebut.

Hankyung yg hampir kehabisan darah, berusaha mengulurkan tangan kirinya yg berlumuran darah segar. Dia mencoba meraih pipi kanan Kheynie dan mengelusnya.

Perlahan-lahan tanpa disadari oleh mereka, airmata Kheynie yg jatuh ke tangan kanan Hankyung menetes dan mengenai liontin jade milik Kheynie.

Begitu juga dgn tangan kiri Hankyung yg berlumuran darah segar. Tetesan darah yg belum kering jatuh di atas liontin tsb.

Airmata dan darah kini telah menyatu di dalam liontin jade milik Kheynie. Tampak liontin tsb berpendar dan mengeluarkan cahaya.

“Saranghae Kheynie ah… Sa-rang-hae….” ucap Hankyung lalu perlahan-lahan ambruk ke lantai.

“Hyaaa…!! Hankyung sshi, Hankyung sshi…! Gwenchanayo….?!” panggil Leeteuk panik sambil menepuk kedua pipi Hankyung.

Seketika hati Kheynie terasa sakit sekali. Aura jade semakin lama semakin terang. Sekelabat bayangan hitam keluar dari liontin tsb. Raja Simon yg menyadarinya lsg memusnahkan bayangan tsb dgn kekuatan yg keluar dari jari telunjuknya.

Kini liontin tsb telah kembali seperti semula dan Kheynie seperti mendapatkan memorinya kembali.

Dengan gemetaran dan pucat pasi dia segera menghampiri tubuh Hankyung dan berlutut di sampingnya. Airmata jatuh begitu saja tanpa bisa dihentikan lagi.

“Apa yang telah terjadi?! Hankyung ah…!! Gwenchanayo? Bangun Hankyung! Jangan menakutiku… Bangun! Banguuunn!!!” panggil Kheynie sambil mengguncang tubuh Hankyung.

Wajah Arang tampak puas sekali melihat drama cinta sejati yang dimaksudnya.

“Hahahahaha…. Disaat gerhana nanti, aku menunggu kalian di Lembah Miracle….!! Dan disaat itu juga, kami akan menemani kalian bermain sepuasnya… Hahahaha….!!” ucap Arang lalu menghilang bersama Jaejoong secara misterius.
__  __  __  __  __

Di Lembah Miracle ~

“Haaiiisshh……!! Persetan dengan Raja White Dragon itu!! Berani-beraninya dia melawanku….!!” geram Arang murka mengingat kejadian Raja Simon memusnahkan jiwa kegelapan yg keluar dari Liontin milik Kheynie.

Dia lalu berdiri sambil menatap lima sisi bintang setan yg berwarna hitam. Hanya tinggal satu jiwa lagi maka diagram bintang setan tsb akan sempurna.

“Kim Hye Ja…! Segera cari mangsa selanjutnya!! Dan Jaejoong, kuperintahkan kamu untuk mengawasi setiap gerak-gerik raja Simon beserta anaknya…!! LEKAS……!!” perintahnya tegas dan berwibawa sekali.

“De,,, yang mulia Ratu Kegelapan…” jawab mereka bersamaan.
__  __  __  __  __

Malam harinya ~

Hankyung yg belum sadarkan diri terbaring lemah di atas ranjang Kheynie. Lukanya telah diobati oleh mutiara milik Kheynie yg saat ini tampak tertidur pulas di samping ranjang karena lelah.

Jemari tangan Hankyung yg indah tampak bergerak dan perlahan-lahan dia mencoba membuka matanya yg terasa berat sekali. Dia memperhatikan keadaan di sekelilingnya yg terasa sangat asing baginya.

Ketika menoleh ke samping kanannya dia melihat Kheynie tertidur sambil menggenggam tangannya dgn erat. Senyum khasnya lsg merekah di bibirnya.

Melihat posisi tidur Kheynie seperti itu, Hankyung lalu diam-diam bangun dan menggendongnya naik ke atas ranjang. Setelah menyelimutinya, dia lalu menggenggam tangan Kheynie sambil memperhatikan betapa pulas tidurnya.

‘Tok… Tok… Tok…’

Line membuka pintu dan masuk sambil membawa sebuah nampan berisi makanan dgn porsi untuk dua orang.

“Hankyung sshi…!? Kamu sudah siuman..? Onnie, dia,,,”

“Sshttt….” Hankyung mengisyaratkan supaya tenang.

Senyum Line merekah seraya menaruh nampan ke atas meja. Setelah itu, dia beranjak pamit dan keluar dari kamar tsb. Tidak beberapa lama setelah Line keluar, bola mata Kheynie tampak bergerak-gerak dan dia terjaga dari tidurnya.

“Hankyung!?? Kamu sudah sadar? Sejak kapan..?! Trus, kenapa aku bisa tidur disini…?” tanya Kheynie bingung sekali.

“Aiiigooo nona…! Tanyanya satu persatu donk… Hihihi…” goda Hankyung sambil terkekeh.

“Oops! Mianhe…” gumam Kheynie tersipu malu.

“Ayo kita makan…! Tadi Line mengantarkan makanan untuk kita! Hmm,,,” ucap Hankyung seraya ingin pergi tetapi dicegah oleh pelukan erat Kheynie dari belakang.

“Hankyung ah… Napa kamu bisa datang kesini…? Bukankah kamu sudah merid? Untuk apa kamu datang kesini?” tanya Kheynie dgn seraut wajah yg murung sekali.

“Hmm,,, mianhe Kheynie ah… Mian hamnida… Mianhe jika waktu itu aku telah menyakiti perasaanmu…”

“Hankyung sshi!???”

Hankyung lalu menceritakan kejadian di Hotel Sapphire setelah Kheynie melempar cincin dan meninggalkan tempat itu.
_  _   _   _   _

Di Hotel Sapphire ~

Pada saat selesai mengambil janji Hankyung, sang pastur kemudian ingin mengambil janji Sylvie. Dan sesuatu yg mengejutkan dan tak diduga-duga oleh semuanya terjadi.

“Saudari Sylvie… Apakah kamu bersedia menerima Hankyung sebagai suamimu dan menjaganya seumur hidup?” tanya pastur dgn ramah.

Sylvie diam membisu beberapa saat dgn tatapan kosong ke arah salib kayu jati yg tergantung di dinding.

Sang pastor kemudian mengulang pertanyaannya lagi dan Sylvie langsung bersuara tanpa ragu.

“Mian hamnida…! Aku tidak bisa menikah dengannya…!”

Hankyung, Zhoumi dan keluarga kedua mempelai tampak terkejut dan tercengang oleh jawaban Sylvie. Para tamu yang hadir berbisik-bisik dan suasana menjadi gaduh.

“Alasannya saudari tidak bisa menerima saudara Hankyung…?” tanya pastor.

“Ne, karena aku tidak mencintai Hankyung, jadi aku tidak bisa menikah dengannya…” ujar Sylvie tegas.

“Sylvie ah…!!?” panggil Hankyung dgn wajah pucat pasi.

“Mianhe…! Mianhe kepada semua yang hadir disini… Terutama appa dan omma yang kusayangi… Mianhe telah mengecewakan kalian! Kumohon kalian bisa memakluminya dan tolong jangan menyalahkan Hankyung. Karena ini keputusanku. Kumohon Appa jangan mempersulit Hankyung, cheball…” ujar Sylvie dgn mata memerah menatap kedua wajah orang tuanya.

Wajah ayah Sylvie tampak memerah saking murkanya. Dia langsung meninggalkan ruangan acara yg kemudian diikuti oleh ibu Sylvie.

“Vie ah…” panggil Hankyung.

“Pergilah… Pergi dan kejarlah kebahagiaanmu…” ucap Sylvie sambil menahan airmatanya yg hampir tumpah.

“Tapi, kamu…”

“Lekaslah…!! Jika tidak, mungkin suatu hari kamu akan menyesal…!”

“Mian hamnida…” ucap Hankyung dgn suara parau.

“Gwenchana… Balli…! Kejarlah dia….!”

“Araseoh… Gomawo Vie ah…”

Hankyung memeluk Sylvie kemudian meninggalkan ruangan. Hati Sylvie sakit sekali, tapi dia mencoba menahannya. Dia merelakan semuanya karena rasa cintanya kepada Hankyung yg tak mungkin terbalas lagi.

Setelah Hankyung meninggalkan ruangan, Sylvie menghapus tetesan cairan bening di sudut matanya. Dia lalu ingin beranjak pergi.

“Jangan pergi…!!” serunya seraya menarik lengan kiri Sylvie.

“Zhoumi sshi!?? Gwenchanayo…??” tanya Sylvie bingung.

“Kumohon,,, kumohon menikahlah denganku! Cheball…!!” ucap Zhoumi yg mulai berlutut di hadapannya.

“MWOOOEE…!?????” pekik Sylvie panik.

“Menikahlah denganku, cheball…! Aku berjanji akan memberimu kebahagian yang selama ini belum pernah diberikan oleh Hankyung kepadamu…!”

“Yaaahh, Zhoumi sshi! Apa kamu sudah gila?!” tanya Sylvie dgn suara berbisik sambil menarik lengan Zhoumi supaya segera berdiri.

Sang pastor yg menyaksikan ketulusan Zhoumi lalu menghampiri mereka berdua.

“Saudari Sylvie, bagaimana? Apakah anda bersedia menerima saudara Zhoumi sebagai suamimu…?” tanya sang pastor dgn ramah.

“Aku, aku…” Sylvie terbata.

Chidori yg melihat keraguan Sylvie lalu segera menghampirinya dan sang pastor segera balik ke tempatnya bersiap-siap mengambil janji calon mempelai dadakkan.

“Vie ah….” ucap Zhoumi yg mulai hampir menangis.

[Will continued to part 60…^^]

14 Comments (+add yours?)

  1. dindidun
    Aug 21, 2010 @ 21:16:13

    lanjoot! Ini ff yg paling aku tunggu huwaaa. Sylvie baik banget sumfaaah. Awei sm wookie kemana nih? Udah jarang ada ceritanya nih mereka berdua -_-

    Reply

  2. jasmijn2903
    Aug 21, 2010 @ 21:27:22

    omo, omo..
    Hangeng ditusuk! untung masih bisa selamat..
    fyuh, bagus deh, Kheynie udah nggak di bawah penaruh Arang lagi.
    siapa korban selanjutnya?? semoga nggak ada, deh. jadi tu rencana nggak jalan.. 😀

    next part ASAP, yaa! ^^

    Reply

  3. Kyuna9
    Aug 21, 2010 @ 21:36:39

    vie baik bangeeet

    Reply

  4. aichan
    Aug 21, 2010 @ 22:20:33

    hwaaa…mkin kreeeennn…>..<

    Reply

  5. May4teukie
    Aug 21, 2010 @ 23:14:52

    Ayo lanjutin khey onn..
    Makin seru niy

    Reply

  6. VeeDictator
    Aug 22, 2010 @ 01:09:14

    Hahaha.. Setelah sekian lama mnggu…
    Ada usul,gmana kalo stiap hri 2part.. Asik tuh.. Hoho

    Reply

  7. mei.han.won
    Aug 22, 2010 @ 03:51:25

    vie baek’x…tenang sajo…kn dh ad zhoumi…. 🙂
    lanjut…. ASAP….

    Reply

  8. Qha Chibum
    Aug 22, 2010 @ 04:35:57

    baca again ..
    kangen ama Hangkyung ..

    Reply

  9. Kyu Ppo-nodqi
    Aug 22, 2010 @ 04:50:14

    Itu.. itu.. *nunjuk mempelai dadakan
    KEREEEEN banget -mupeng..
    Mimi, ternyata dirimu berani sekaliiiii
    siapa mangsa berikutnya c Arang?
    lanjut lanjut
    makin seruuuu

    Reply

  10. Neecha
    Aug 22, 2010 @ 09:00:08

    waaaa!!! masa to be continue??!!

    aku sukaaa makin keren aja nih cerita.. bikin deg degan … ayo lanjutt!!

    Reply

  11. nandz
    Aug 22, 2010 @ 09:27:05

    mwahahaha xD nikah dadakan!
    tambah seruuuu

    Reply

  12. AiaiEunhae
    Aug 22, 2010 @ 10:41:20

    omo!!
    Lnjoot,..lanjoot!!,.. 🙂
    kusuka,..kusuka,..kusuka!!

    Reply

  13. Ryeotha
    Aug 22, 2010 @ 16:13:47

    Lanjut donk onn~
    ni slh 1 ep2 yg paling kutunggu stlh ep2 ‘oppa’ pnya ka kell ama ep2 ‘matchmaker’ pnya ka carine…
    Wook kok dah kga prnh dicritain lg?sapa mangsa slnjtY?nugu?nugu?

    Reply

  14. parksora
    Aug 30, 2010 @ 19:28:07

    waah~
    seru bgt
    lanjut eonn~^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: