WINTER OF LOVE part.7

Park carra pov

Ketika di danau tadi aku hampir terjatuh. Namun kyuhyun menolongku dan ia memelukku. Wajahku dan wajahnya sangat dekat. Aku seperti berhenti bernapas, jantungku berdetak sangat kencang. Aku menatap matanya sangat dekat. Namun tiba-tiba ia melepaskan pelukannya. Choyyi datang menghampiri kami. Perkataan choyyi tadi membuat aku terkejut, terlebih lagi kyuhyun. Aku melihat wajah kyuhyun yang agak memerah aku tidak tahu kenapa, apa dia juga memiliki perasaan yang sama denganku?. Kami semua kembali ke fery, karena kami harus kembali ke seoul. Selama perjalanan pulang, aku hanya melamun menghadap kearah laut, tiba-tiba kyuhyun datang dan memukul pundakku.

Kyuhyun :” yaaaaaa, park cara. Kok melamun?”

carra :” ah….kamu mengejutkanku saja”

Kyuhyun :” memangnya sedang memikirkan apa?”

carra :” tidak ada. Kamu kenapa kemari?”

Kyuhyun :” bosan aja di dalam. jadi aku keluar, ku ingin menghirup udara segar”

carra :” owh…”

Tidak lama kemudian chooyi datang. Ia mengejutkan kami.

Choyyi :” yaaaa, kalian berdua. Enak sekali kalian pacaran …………terus”

Kyuhyun :” maksudmu apa sih?, pacaran apa?”

carra :” nde…kami tidak pacaran. Dan mana mungkin aku pacaran dengan laki-laki seperti dia yang menjengkelkan ini”

Kyuhyun :” mwo……..aku menjengkelkan?, kamu tuh yang menjengkelkan”

carra :” enak aja…….yang suka buat marah aku sapa? Kamu kan”

Kyuhyun :” kamu juga suka buat aku marah”

Choyyi :” yaaaa, kalian ini baru aja damai sebentar udah bertengkar lagi. Bosan aku mendengarnya…”

Kyuhyun :” yaaaaaaaa, han choyyi, bukankah kamu tadi yang memulai pembicaraan ini. hingga kami bertengkar”

carra :”yaaaaaaaa, kenapa choyyi yang disalahkan?”

Kyuhyun :” aish…..kalian berdua memang sama. Sama-sama menyebalkan”

Kyuhyun pun pergi meninggalkan kami.

Choyyi :” mian….ini semua gara-gara aku”

carra :” sudahlah, lagian aku juga yang salah. Kenapa aku bisa menyukai laki-laki seperti dia?”

Choyyi :” kenapa kamu tidak jujur saja padanya. Lagian sepertinya kyuhyun juga mulai menyukaimu”

carra :” tidak mungkin. Bukankah kamu lihat sikapnya tadi?”

Choyyi :” nde.., tapi aku yakin kyuhyun pasti memiliki perasaan yang sama dengan mu”

Benarkah yang di katakan choyyi pada ku?, jika memang benar, kenapa ia tidak mengatakan langsung pada ku?. sekitar hampir 2 jam kami di fery, akhirnya kami sampai juga ke seoul. Aku membawa barang-barangku, begitupun dengan sahabatku choyyi. Kyuhyun melewati kami tanpa sepatah katapun.

carra :” aish…orang ini. coba bilang kek, aku duluan ya…., eh dia asal nyelonong aja. Menyebalkan sekali.”

Choyyi :” kamu sebel karena dia tidak menyapa mu?, itu berarti tandanya kamu memang benar-benar jatuh cinta padanya”

carra :” nde?…tapi dia sepertinya tidak menyukaiku”

Choyyi :” sabarlah…, suatu hari nanti, dia pasti akan menyatakan cintanya padamu”

Semoga saja yang dikatakan choyyi itu benar. Setelah liburan kami selesai, 2 hari kemudian kami pun kembali ke sekolah seperti biasanya. Seperti biasa kyuhyun tidak begitu memperhatikan pelajaran. Dan dia tidak menyapaku, apakah ia masih marah dengan kejadian di fery waktu itu?. Aku pun hanya diam saja. Rasanya sangat sepi sekali jika dia tidak marah padaku. Aku kembali menjahilinya dengan melempar kertas kepadanya, namun dia hanya diam saja dan tak ada respon sama sekali. Ntah kenapa aku jadi sedih jika dia bersikap seperti itu terhadapku. Aku pun membuka bukuku dan menggambar sketsa wajahnya. Aku tersenyum sendiri. 1 hari ini dia sangat dingin padaku. Tidak seperti biasanya, dia tidak bicara. Choyyi pun bingung dengan perubahan sikapnya padaku.

Choyyi :” kyuhyun kenapa?, kok dia diam seperti itu?”

carra :” molla…”

Aku tertunduk sambil mencoret-coret bukuku. Ketika jam pelajaran berakhir. Kyuhyun menghampiriku tanpa berkata apa-apa, dan hanya menyerahkan sebuah kertas padaku. Kemudian ia pun pergi.

Choyyi :” apa isi nya?”

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

Choyyi :”buruan buka apa isinya?”

carra :” ne…”

Akupun membuka isi dari kertas yng diberikannya padaku dan akupun membacanya.

“ malam ini ku tunggu di ice skating Lotte World jam 10.00 pm, jika kamu terlambat 15 menit maka kamu akan tahu akibatnya. Arra……….?awas jangan sampai telat. Ingat hanya sendiri, tidak boleh membawa orang lain, arra….?”

Choyyi :” wah, jangan-jangan kyuhyun ingin mengatakan cintanya padamu?”

carra :” tidak mungkin, tapi jika dia ingin memberi pelajaran padaku bagaimana?”

Choyyi :” aku rasa kyuhyun bukan orang seperti itu”

Kenapa aku jadi deg-degan seperti ini?, jantungku tidak karuan, aku benar-benar bingung kenapa kyuhyun berkata seperti itu padaku. Apakah ia hanya akan mengerjaiku saja?”

Kibum pov

Sejak kyuhyun kembali liburan dari pulau Nami, ia jadi berubah. Suka senyum-senyum sendiri, dan dia selalu berbicara tentang carra. Sebenarnya hatiku sangat cemburu ketika ia membicarakan carra sepertinya ia sangat bahagia. Hari ini kyuhyun memberitahukan rencananya padaku, ia berencana untuk mengatakan perasaannya pada carra.

Kyuhyun :” kibum, bagaimana menurutmu jika aku mengatakan perasaan ku pada carra?”

Kibum :” hm…….coba saja?”

Kyuhyun :” menurutmu apa carra juga suka padaku?”

Kibum :” molla…, kalau menurutmu sendiri bagaimana?”

Kyuhyun :” aku juga tidak tahu, tapi kata-kata choyyi 3 hari yang lalu, membuatku sangat yakin kalau carra juga memiliki perasaan yang sama denganku”

Kibum :” ya di coba saja dulu”

Kyuhyun :”mm……, maukah kamu membantuku?”

Kibum :” membantu apa?”

Kyuhyun :” bantu aku untuk menghias arena ice skating. Karena malam ini aku ingin mencoba untuk mengatakan perasaanku padanya. Maukan kamu membantuku sepulang sekolah nanti?”

Kibum :” bukankah di arena itu banyak pengunjungnya, bagaimana kita dapat menghiasnya?”

Kyuhyun :” tenang saja, aku sudah menyewa tempat itu. Aku kemarin malam sudah menghubungi pemiliknya, karena pemilik tempat itu adalah sahabat appa ku. kamu sudah tahukan?”

Kibum :” owh, maksudmu hechul ahjussi?”

Kyuhyun :” nde…, kamu maukan membantu ku?”

Kibum :” Ok…!!!”

Sebenarnya hatiku sangat berat untuk membantunya, tapi karena ia sahabat yang kusayangi maka akupun menyetujuinya. Sepulang sekolah, aku menemani kyuhyun ke arena ice skating. Selain aku dan kyuhyun ternyata semua pegawai di arena ice skating itupun ikut membantu untuk menghias arena ice skating itu. Setelah selesai, kami pun kembali kerumah. Kyuhyun mondar mandir di dalam kamar ku, sepertinya ia sedang resah. Aku tahu apa yang dirasakannya. Aku pun menghampirinya.

Kibum :” yaaaaaaaa, kyuhyun~ah kenapa mondar-mandir seperti itu?”

Kyuhyun :” aku gugup…aku bingung bagaimana cara mengatakan perasaanku padanya”

Kibum :” kamu tarik napas dulu, setelah itu hembuskan pelan-pelan. Jadi kamu akan merasa tenang”

Kyuhyun pun menuruti apa yang ku perintahkan padanya.

Kibum :” bagaimana sekarang?”

Kyuhyun :” nde, aku agak merasa tenang sekarang. O iya, menurutmu aku harus pakai jas apa?, yang putih ini atau yang hitam saja?”

Kibum :” mm………menurutku, yang putih lebih cocok”

Kyuhyun :” nde?, gomawoyo…kamu sahabatku yang terbaik”

Kyuhyun merangkulku dan aku tersenyum pada sahabatku itu.

Kibum :” yang di kotak itu apa?”

Kyuhyun :” owh…yang ini”

Kyuhyun menunjuk kotak yang berada di atas meja.

Kibum :” nde, apa itu?”

Kyuhyun :” ini…………..rahasia”

Kibum :” yaaaaaaaaaaaa, kamu pelit sekali. Aku kan sahabatmu, masa tidak di beritahu?”

Kyuhyun :” pokoknya rahasia……….., ha..ha..ha”

Kyuhyun tertawa, dan aku pun ikut tertawa bersamanya. Sebenarnya, hatiku sangat sakit. Bagaimana jika carra benar-benar menerima perasaan kyuhyun?, hal ini membuat hatiku rasanya hancur dan tidak ada harapan lagi untuk ku mendekati carra.

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

13 Comments (+add yours?)

  1. May4teukie
    Aug 21, 2010 @ 03:04:33

    Ayo carra trima kyu..
    Kibum, tnang msh banyak bias yg læn. . .
    Saengil chukae kibum oppa. . .

    Reply

  2. nyonyacho
    Aug 21, 2010 @ 03:54:49

    rilis juga.. Ki bum suka yah sama carra?? Udah kibum sma carra aj trus kyu sma ak.. Hahaha/plak! Lanjooot.. Asap……..

    Reply

  3. mei.han.won
    Aug 21, 2010 @ 04:04:31

    lanjottt !!.

    Reply

  4. HeeHwa
    Aug 21, 2010 @ 04:07:33

    carra…ayo..ayo…trima ja thu si kyu….bumma urusan ntar*d gorok bini” bumma*…
    hwaaaaa…heechul jdi ajusshi” d sini….huhuhu…:'(

    lanjut….

    o y.. saengil chukka hamnida bumma..^^

    Reply

  5. BabyChullie
    Aug 21, 2010 @ 04:56:52

    Wah Kibum nya ksian,sabar ya aaa
    c’bebep mo nembak aja ribet,tpi pasti gaya,.^^

    Reply

  6. aichan
    Aug 21, 2010 @ 05:20:47

    mkin seruuuu…oh y..saengil chukkae bummie oppa…>..<

    Reply

  7. Hansungyoung
    Aug 21, 2010 @ 07:50:44

    Kibum ama aku aja ya *plak*

    Reply

  8. Lee iseul
    Aug 21, 2010 @ 08:33:06

    Kibum oppa,yg sabar ya,btw saengil chukkahamnida uri Kibum 😀 lanjutiin ceritanya!!uwoo

    Reply

  9. Wirazhuho
    Aug 21, 2010 @ 12:16:07

    Kibum oppa kn udda ma aquw. Jd gwencana. Carra ma kyuhyun. Hehehehe.*PLAK

    Reply

  10. hansaera
    Aug 21, 2010 @ 12:28:47

    keren , next part jangan lama2 ya

    Reply

  11. ingung
    Aug 21, 2010 @ 15:08:58

    akhirnya kyu mo nembak carra jg,
    ayo next part…..

    Reply

  12. vioeunhae
    Aug 21, 2010 @ 19:18:36

    Omo? Kok tbc?
    Oke oke, aku sabar menunggu

    Haha
    Kibummie-ah, jangan sedih. Ayo ayo, kamu ke sini *peluk bummie, ditarik hae pulang

    Reply

  13. Ocha
    Aug 21, 2010 @ 20:27:41

    Carra pasti ntar nerima Kyu kan? *sotoy
    Lanjut, yo…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: