let him go~

Hati ini telah lama ikhlas melepasnya. Bahkan sebelum kau ada dihatinya.

Bukan berarti berhenti untuk mencintainya, melainkan karna tak mampu memberinya kebahagiaan..

Aku akan tetap menjadi aku yang membawa cinta ini hingga nanti. Hingga aku tak mampu lagi mencintainya..

Untukmu, perempuan yang telah dipilihnya, aku percayakan hatinya untuk kau jaga. Aku bersyukur karna engkaulah wanita itu J

Sepenuhnya, aku bahagia bila melihat ia bahagia. Sesederhana itu..

Kumohon, buatlah ia tersenyum seperti saat ini..


Aku akan menjaga kalian dari jauh meskipun hanya melalui doa. Akan aku kukuhkan cinta kalian kepada Tuhan agar tak akan sirna..

Terimakasih, terimakasih telah membuatnya menemukanmu..

Terimakasih telah membalas cintanya..

Dan terimakasih telah memberinya bahagia..

Kim Hyeon^^

Hyeon berhenti sejenak menatap kertas berisi tulisan yang akan akan ia berikan pada perempuan itu. Airmata telah mengering disudut matanya. Telah lama ia ingin meluapkan perasaannya hingga tiba hari ini, saat dimana orang yang dicintainya telah menemukan kebahagiaannya.

Sekian lama ia memperhatikan kedekatan wanita tersebut dengan pria yang dicintainya, ia tau bahwa dirinya kini dapat berdiri bebas mencari cintanya yang lain. Sebelumnya ia pernah berjanji pada diri sendiri untuk tidak akan melepaskan orang yang dicintainya. Tapi kali ini berbeda. Tatapan teduh dan sayang dari pria yang ia cintai hanya ditujukan pada perempuan itu, tidak untuknya. Tidak pernah.

Hatinya yang dulu terlalu egois dan keras, perlahan melembut. Ia sadar, memaksakan kehadirannya diantara ego dan cinta bukanlah pilihan. Yang harus ia lakukan adalah menerima dan menghargai apapun keputusan orang yang dicintainya. Telah lama ia ingin pergi meninggalkan cinta lamanya untuk menemukan cinta baru tapi tidak bisa. Karna ia sadar, dirinya-lah yang menjadi sandaran pria itu. Dan sekarang, perempuan cantik yang telah memikat hati pria yang ia cintai hadir disisinya. Bersanding dengan pria yang menjadi cintanya. Perempuan itu yang kini menjadi sandaran hidup pria yang dicintainya.

Hidup adalah pilihan, dan hidup terus berjalan. Mengikhlaskan apa yang ia punya tidak akan merubah cintanya karna ia tidak membutuhkan orang lain untuk tetap mencintai sosok Kim Heechul. Ia tau, cinta itu akan tetap dimilikinya dan akan ia simpan lekat dijiwanya..

ps : wehehe mian pagi-pagi buta ngegaje bikin ginian XD

ini dibilang ff juga ga masuk, kependekan. wkwk bikinnya aja 10menit –”

gaperlu dibaca karna ga menarik ! hihii cuma postingan nyampah doang ini mah -___-

84 Comments (+add yours?)

  1. haeny_elfishy
    Aug 22, 2010 @ 04:09:57

    beuh, walopun singkat tapi kata” nya mantab euy . . ! thumb up buat author. . .

    Reply

  2. Casey
    Aug 22, 2010 @ 04:24:30

    walaupun pendek tapi bahasanya keren~ ngambil dari pengalaman pribadi ya? /ditabok
    & yaaay ada Heechulnya! keke.

    Reply

  3. Qha Chibum
    Aug 22, 2010 @ 04:25:49

    TATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ..
    uda serius di baca ,
    kata-katanya nyentuh ,
    Eh lu bilang cuma nyampah doank ..

    Haiiiissssh ..
    napa gak di lanjuuti sih ??
    sad ending gitu dia gak dapetin cintanya ,
    biar seru ..
    atau dia mau mati trus temui heechul buat yang terakhir x’a ..
    *di geplak ama yang punya nama*

    lanjuti ajja ..

    Reply

  4. fuckyeahnunanunsky
    Aug 22, 2010 @ 04:29:55

    Masya Allah kirain aku bakal panjang banget dan ada flashbacknya. Tapi walaupun sedikit ceritanya ngena dan to the point jadi aku gak bingung bacanya. Good job. 🙂

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 22, 2010 @ 04:35:36

      ahahahhhahah *ngakak*
      mianhae yaa smuanya, emang beneran nyampah ni saya XD
      tapi buat yang ud mau nyempetin baca ff gapenting ini dan mau ninggalin komen makasi banyak 😀

      Reply

  5. dindidun
    Aug 22, 2010 @ 04:33:06

    katakatanya baguuus!! Ga nyampah kok. Dapet bgt malahan feelnya unyuuu :3

    Reply

  6. ^~Mrs.Andrew~^
    Aug 22, 2010 @ 04:41:21

    Kunti lagi emo ~~~
    pelok kunti

    sabar ti, ya pada akhirnya qta semua harus ngikhlasi mereka sm pilihan merekakan, toh mereka juga manusia yg pny hasrat n hak buat menikmati hidup mereka, ga kecuali siwon …*hug lagi*

    *balik masuk kamar nangis toel2 lante*

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 22, 2010 @ 04:46:28

      gyahahhahahhahaha~
      *ngakak baca komen siput*

      toelin ampe bersih tu lante, ga pernah ngepel kn lo? *plak*

      eh mput, katanya td mau nuntasin masalah antara kita? *halah*

      Reply

      • ^~Mrs.Andrew~^
        Aug 22, 2010 @ 05:48:55

        ntarrrrr siang gw mao tidur ini, sama neng gw juga blom tidur2 ini =_________=

        tau aja lo gw ga perna ngpel, lah pembokt yg bagian ngpel rumah gw pan lo XDXDXD, *kabuuurrr*

  7. Qha Chibum
    Aug 22, 2010 @ 04:41:41

    tata@ hhhhhha …
    tau ,
    makanya langsung bilang di geplak ama yang punya nama ..
    kalo ada waktu luang ,
    lanjuti ajja de ,
    buat yang sediiiiiiiiiii sampek ke paling sediiiiiiii ,
    nasib Hyeon yang cintanya bertepuk sebelah tangan ,
    ada niat bundir ,
    trus pas mau mati ketemu heechul ,
    dan bla bla bla ..
    pokoknya begitu dink ..
    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw
    *di bunuh tata*

    Reply

  8. pemangsaikan
    Aug 22, 2010 @ 04:43:33

    eh ceritanya bagus. Nyentuh banget. Bahasanya keren *manasin author dgn ngasih pujian*

    tapi ya itu.kependekan.itu gimana kelanjutannya?

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 22, 2010 @ 04:51:44

      manasin pake kompor atuh~ *gaje* wkwk
      gada lanjutan ! gyahahhahhahaha *dgetok*
      eh kamu burung ya? tuh id-nya pemangsaikan? wkkwkkwkwk *dtendang*
      gomawo ud ikutan nyampah komen XD haha

      Reply

  9. Kyu Ppo-nodqi
    Aug 22, 2010 @ 04:55:33

    Waaaah..
    ni cerita kyknya klo dilanjut bkl sama ni jalan ceritanya sama kehidupan saya chingu!! ^^ *ikutan curcol
    sedih sedih begimana gitu..
    lanjutin aja dh chingu, sayang banyk yg suka!! *puppy eyes

    Reply

  10. Jiepoe
    Aug 22, 2010 @ 05:18:53

    Pas baca ini aku langsung inget heechul yg ktnya udah punya pacar, T T kyknya penulisnya jg trinspirasi dr situ yah. “sotoy” gaya bhsanya keren tp pendek bgt

    Reply

  11. hepyu
    Aug 22, 2010 @ 05:19:16

    Kenapa ini g d jadiin prolog aja??
    Trus nnt tinggal bwt chap 1,2,3,dst.#plakk hha~
    *author:lo kira gampang!*

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 22, 2010 @ 05:25:36

      ohiya ya? *babo* wkwkwkkwkkwk
      cuma aku males bikin ff yang panjang ber-chapter gituu.. sedangkan kalo disuruh bikin yg oneshot gabisa, ya gini, kependekan. hahahaha
      thanks for your comment^o^

      Reply

  12. pipinahae
    Aug 22, 2010 @ 05:21:46

    wew koq uda tamat si?? sama kya komen2 di atas, kirain si hyeon bakalan nelangsa gt idupnya.. *ditabok yg punya nama* kkkkk~~
    Keren kata2nya.. Dilanjut aja ya? Kesian reader kya saia yg g bsa pnsaran orgnya (??) *author:emg lu sapa?* haha..
    Two thumbs up bwt author XDDD

    Reply

  13. HwangChanChan
    Aug 22, 2010 @ 05:22:19

    Smw org prnh mglmi hal dlm crt itu..*oneWayLove*
    yaelah nh cmmen gapen amt…
    Ckck..
    Bgus ko 😀

    Reply

  14. namiraps
    Aug 22, 2010 @ 05:30:48

    wah cerita nya persis dengan pengalaman prbadi saya juga.. :,

    Reply

  15. Jung Rae Yoo aka Idha Hae
    Aug 22, 2010 @ 05:41:53

    Ni kta2 buat Heechul yg ktnya dah punya pacar ntu ya,,, pas bgt… Bgus koq knp diblng nympah…

    Reply

  16. christi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 05:48:48

    Kunti onnnn~ wkwkwkwk~

    Gyahahahahahahaahaaha*ketawa setan*

    Sodara nama kembarmu hadir.. *plakk*

    Napa onn?? Stress kumat subuh2? Udh subuh onn.. Jangan muncul, kan kita setan.. *toss*

    Kapan ngajak saia maen ke rumah onn di neraka bawah? *kabur*

    Reply

  17. christi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 05:52:04

    Ckckck~ jumma pagi2 ngesarap ma kunti onn.. (_ _”)a

    Jummaaaaa~ inget puasa, tidur melulu.. *plakkk*

    Reply

  18. nisYA-DONGhae
    Aug 22, 2010 @ 05:52:41

    yah jadi sedih…
    emang pada akhirnya kita harus ikhlasin mereka…
    biarlah mereka hidup di alam FF kita…
    #plakk
    curhatan petals nih… sedih banget…
    ngebayangin kalo Hae yg punya pacar, aku pasti bakal begini…

    Reply

  19. christi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 06:00:49

    @nisya onn
    Iyah onn.. Harus siapin mental kalo hae udh pnya pcar..
    Apalagi kmren di tv saia ga sengaja liat si ‘noona’ itu..
    O(╥﹏╥)o.
    Jadi makin sakit ati.. *nangis sambil colek2 lantai*

    Reply

    • nisYA-DONGhae
      Aug 22, 2010 @ 06:03:07

      potato kita senasib…
      *pelukan sama seluruh elfishy*

      aaaah kalo sampe si Tante yg jadian sama hae kagak bakal rela saya!!!

      Reply

  20. christi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 06:02:13

    @jumma
    Ngapain saia ditabok??
    Kok blom tidur? Apa jgn2 kerjaan jusshi?? *kaburrr*

    Hahahahhahaha

    Reply

  21. namiraps
    Aug 22, 2010 @ 06:03:25

    @tata hyeonie *toss plak*hehe

    Reply

  22. christi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 06:14:29

    @nisya onn
    Saia jg garelaaaaaaa~
    Hae !! Teganyaaaaa~ *nyanyi*

    Ah !! Si noona cmn kyk gitu saia jg bisa lah..

    *pelokhaedekephaeciumhae*

    Reply

  23. liathespaniard
    Aug 22, 2010 @ 07:47:11

    Smph bc nh ff sy jd smakin sadr mereka bgtu susah utk d gapai huhuhu
    @christy ma nisya onn: kt snasib, kt hrs siapa lahr dan batin, jkalau hae dah ada yg pux, kt cm bs b’doa moga aja org i2 bs mbhagiakan hae dan jaga th bocah ikan huhuhu *tp tetep g rela

    Reply

  24. shillacsw
    Aug 22, 2010 @ 08:43:08

    pendek penuh makna…
    suka suka..
    tapi jd sedih coz ini ff kaya refleksi diri wat aku* curcol*
    buat lagi yg banyak tapi jgn pendek lagi..^^

    Reply

  25. Park Eunsoo
    Aug 22, 2010 @ 09:11:53

    Kepengaruh postingan heechul has a girlfriend yg di starjun ni pasti……
    Bgs kq……^^

    Reply

  26. luffy19 (A.P)
    Aug 22, 2010 @ 09:14:02

    Biarpun pendek tapi kata2 nya bgs..
    Aku suka ^^

    Reply

  27. MinmiCho^0^HeeGI
    Aug 22, 2010 @ 09:28:26

    ka kunti~ bikin ni postingan karena sakit ati mau tinggal kawin ama istri lu yeee??? *di gaplak coz sok tauu* kekekekeke

    Reply

  28. Myinvisibleleader
    Aug 22, 2010 @ 09:33:04

    Wah gr2 berita chul ney pasty.
    Chul bru punya pacar udah nyampah
    kalo nikah? Mulung kah? Wkwkwkwk *plak*

    Reply

  29. rachul
    Aug 22, 2010 @ 09:38:10

    nyentuh..
    ^^

    Reply

  30. shania9ranger
    Aug 22, 2010 @ 10:05:24

    Kata2’na bener2 nyentuh hati, mereka bener2 sulit untuk d gapai. Bahkan bwt nonton SS3 aja kudu ada keajaiban dulu dr tuhan.

    Reply

  31. hansaera
    Aug 22, 2010 @ 10:13:03

    kata2nya bagus , menyentuh gituh .

    intinya bagus dehh 😀

    Reply

  32. firra1996
    Aug 22, 2010 @ 10:30:44

    huaa, sediih …
    bagus ^^b
    low bisa dilanjut *author: emank gampang ??*
    hhehhe 😀

    Reply

  33. intanintan
    Aug 22, 2010 @ 12:47:48

    Gajelas dan nyampah gini aja, hasilnya keren banget. Ngembeng ini mata bacanya. Ehhehhee..dilanjutin aja apa ceritanya. Yayaya??

    Reply

  34. Naa..
    Aug 22, 2010 @ 13:09:30

    masya 4WI gw kira ada lanjutannya..ternyata..XDD
    good job chingu..
    🙂

    Reply

  35. ivelkyujung
    Aug 22, 2010 @ 14:16:27

    very touching..
    dilanjut aj author ^^
    lam kenal yaa 🙂

    Reply

  36. virgo cassielf
    Aug 22, 2010 @ 16:16:31

    wooowhh~
    kta2x bguz jga ney buatd puizi

    Reply

  37. sarah_gamekyu
    Aug 22, 2010 @ 16:41:58

    menyentoh! beuh… keren keren. chul chul…

    Reply

  38. chiqCQ
    Aug 22, 2010 @ 17:09:05

    aqu ska kata2nya…
    terharu saya…

    kim heechul bwt anak orang patah hati lg yaa..ckckck

    Reply

  39. cagalli14
    Aug 22, 2010 @ 18:32:17

    kata2nya mantep,jd kaya baca prosa ..hehe,tp penasaran itu knp mrka pisah,aku penasaran ..

    Reply

  40. sungwookie
    Aug 22, 2010 @ 19:48:05

    ini nieh bukan smpah,, crita’a baguss kok,, menyntuh,, aplagi kta2’na,,
    sama kya reader lainnx aq jga pngen crita nieh dlanjutin,,

    Reply

  41. Qhaa Chibum
    Aug 22, 2010 @ 20:32:40

    tata ……………………..
    epep’a laku keras ,
    uda deh ,
    buat ajja lanjutannya ..

    Reply

  42. ingung
    Aug 22, 2010 @ 22:25:34

    kata-katanya bagus,
    suka…..
    dibikin lanjutannya dong…..

    Reply

  43. aichan
    Aug 22, 2010 @ 23:26:28

    wahh..phl ni ff pndek bgd…tp kreen kta”nya…menyentuh..trharu.. 😥

    Reply

  44. tata hyeonie
    Aug 22, 2010 @ 23:44:19

    all readers : makasi, thanks a lot, gomawo buat komennya 🙂
    dan untuk ff ini dilanjutin ato engga, saya masi gatau -.- wkwkwkwkwkwkkwwk

    Qhaa : laku keras? brasa dagangan gitu ni ff -o-

    Mminmi christy : *tabok2* wkwkwk

    Reply

  45. ChiLiicious
    Aug 23, 2010 @ 01:04:22

    Brarti nie msuk drabble donk..?!pndk soalx dri 1shoot yg biasax..kta2x mnyentuh bgt..srsa crmin bwt dri sndri..TT__TT

    Reply

  46. sujuff & diary
    Aug 23, 2010 @ 01:44:24

    Gw brtuker tempat am akang icul az dech ~

    Reply

  47. Erynna^^
    Aug 23, 2010 @ 04:06:27

    Kak dista~ . Sunggu berhati mulia orang yg menjadi hyeon TT .. Mianhe bru bc kak , pesen kakak br msuk td pgi.

    Reply

  48. Ocha
    Aug 23, 2010 @ 15:04:54

    Wow, biar pendek tapi kata”nya ngena banget…
    Hyeon hebat banget bisa ngelepas Heechul…

    Reply

  49. Cho Min Rin
    Aug 24, 2010 @ 05:59:21

    yaah, saya ketinggalan lagi.
    Baca dulu daaahh 🙂

    judul.a kok… menyentuh gini? *brasa ke diri sendiri*

    Reply

  50. Liia
    Aug 26, 2010 @ 11:59:26

    dilanjutin dund FFny, bner jd ngrasa’in k diri sndiri.
    cuma bisa ngelera’in nchul TT__TT,
    btw salam kenal^^

    Reply

  51. kim hyoonhwa
    Nov 04, 2010 @ 14:49:45

    kim hyeon yah???
    maaf onnie!
    nm kt hmpir sm!!!
    tpi…
    nice ff kok onnie!
    keep hwaiting!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: