Snakes On The Plane part 4

~Saki POV~

Hup! Aku sepertinya sudah menapaki tanah. Ku dengar hutan Amazon itu sangat berbahaya. Aku harus berhati-hati. Aku membuka pintu Roboguardku dengan perlahan. Disini terlalu gelap. Aku butuh senter. Sepertinya masih ku simpan di saku celanaku. Ah, ada! Ctik! Oh ya, sebelum pergi, aku harus meninggalkan ini. Surat untuk unnie dan yang lainnya. Mianhae…aku tak ingin merepotkan kalian. Aku akan berjuang!

Aku berlari menelusuri hutan. Aku tak peduli dengan jantungku yang semakin terasa sakit. Aku ingin bertemu Yun Hee. Yun Hee…tunggulah aku.

Disaat seperti ini, aku malah teringat saat-saat terakhir aku bersama dengan Yun Hee. Air mataku menetes. Sudah lama aku tak menangis seperti ini. Aku tak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain. Kau adalah Yun Hee yang ku kenal. Yun Hee…kau dimana?

~FLASHBACK~

“ Jadi kau akan meninggalkan Hokkaido, Yun Hee-neechan?” tanya Saki. Yun Hee hanya mengangkat bahu. “ Mungkin ya. Saki, jangan panggil aku Yun Hee kalau sedang disini. Panggil nama Jepangku,” pinta Yun Hee. “ Baiklah, Ayanami Sayuri,” Saki membungkuk, tanda hormat. Pletak! “ Auch! Kenapa memukulku?” protes Saki. Yun Hee membuang muka, pura-pura ngambek =3=. “ Panggil aku Sayuri-neechan!” Saki balas cemberut. Oneechan nya yang satu ini memang menyebalkan, tapi terkadang ia lucu.

“ Onee-chan,” bisik Saki. “ Ada apa?” tanya Yun Hee. Saki menatap Yun Hee dengan mata berkaca-kaca. “ Apa karena kejadian kemarin…Oneechan harus pindah dari Hokkaido?” tanya Saki. Yun Hee terkejut mendengar pertanyaan polos itu. Tapi ia berusaha menahan diri. “ Kau masih terlalu kecil untuk tahu hal-hal semacam itu,” jawab Yun Hee. Saki cemberut lagi, mendengar jawaban yang kurang memuaskan. “ Onee-chan jangan pergi. Maafkan atas perbuatan Sakura kemarin. Dia hanya masih shock,” pinta Saki manja. Yun Hee merangkul Saki, seolah tak mau melepaskannya. “ Daijobu….aku juga bersalah atas kematian Hitoshi,” bisik Yun Hee

~Flashback end~

SRAK!! Auch! Lereng disini terlalu curam. Aku bisa merasakan tangan kananku berdarah dan darahnya tidak berhenti. Ini artinya, ada anggota yang terluka parah. Aku harus cepat. “ Falcon, keluarlah,” bisikku. Spiritku yang berbentuk elang, keluar dari tubuhku. Setiap kali aku melihat Falcon, aku selalu teringat Yun Hee yang memiliki bentuk spirit yang sama denganku. Falcon membungkuk dihadapanku. “ Falcon, bawa aku terbang. Tapi usahakan jangan ketahuan mereka,” perintahku. “ Baik, Nona,” Falcon masuk kedalam tubuhku, lalu mengembangkan sayapnya keluar punggungku. Aku siap. Wussh!! Angin malam terasa dingin. Tapi aku bisa merasakan keberadaannya. Yun Hee…

*************************************

“ ARRRRGGGGHHHH!!!!! ITU SEBABNYA AKU BENCI YUN HEE!!!!!” jerit Sakura. Sudah ketiga kalinya ia meneriakkan hal yang sama. Seiryuu sampai menutup telinganya karena berisik. Siwon dan Hankyung hanya bisa pasrah mendengar jeritan Sakura. Begitu juga Eunhyuk dan Ryeowook. “ Sakura-ah! Bisa gak sih gak teriak-teriak? Berisik!” protes Donghae. Sakura semakin kesal dan mulai memukul dirinya sendiri. “ DASAR CEWEK BRENGSEEKKK!!!” Jeritan Sakura semakin memekakkan telinga. Siwon mengarahkan helikopternya sedikit menjauh dari posisi Roboguard Sakura. Sementara Kyuhyun terus-terusan merasa gelisah. Ia tak peduli dengan suara teriakan Sakura yang seperti orang frustasi.

Sudah sejam berlalu, namun mereka belum menemukan Saki dan Yun Hee. Roboguardnya tidak bisa dihubungi. Kontaknya terputus. “ Sakura, sudah merasa baikan?” tanya Seiryuu. Tak ada jawaban. Sepertinya Sakura sudah terlalu lelah untuk berbicara. “ Bagaimana bisa kita kehilangan kontak dengan Saki? Apa terjadi sesuatu padanya?” tanya Hankyung. Seiryuu menggeleng. “ Cuma ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, Saki terkena serangan tak terlihat. Kemungkinan kedua, Saki sengaja meninggalkan Roboguardnya agar kita tak bisa menghubunginya,” jelas Seiryuu. Tangannya masih sibuk mengutak-atik kendali Roboguardnya. Disaat seperti ini, kenapa kau malah menghilang? batin Seiryuu.

Kyuhyun semakin gelisah, ia cemas dengan keadaan Saki. Hankyung melihat sekeliling dengan teropongnya. Matanya terpaku pada satu obyek yang mencurigakan. Sesuatu berwarna merah, terbang tapi tidak stabil gerakannya. “ Siwon-ah, lihat. Ada obyek aneh,” bisik Hankyung. Siwon memicingkan mata, tapi tak terlihat apa-apa. “ Tak ada apa-apa,kok,” kata Siwon. Donghae mengambil teropong Hankyung, lalu meneropong obyek yang dimaksud Hankyung. “ Tak ada apa-apa, Hyung. Mungkin hyung salah lihat,” kata Donghae. Siwon mencoba mengontak Seiryuu untuk memastikan. “ Seiryuu, apa kau dengar suaraku?” tanya Siwon. “ Ne…Waeyo?” Seiryuu balik bertanya. “ Apa kau melihat obyek berwarna merah dan terbang?” Seiryuu memperbesar zoom lensa mata Roboguardnya, tapi ia pun tak melihat apa-apa. “ Tak ada obyek merah,” jawab Seiryuu pendek. Sebaliknya Sakura malah kepikiran. Ia melirik tangan kanannya yang mulai mengeluarkan darah lebih banyak. Sakit, tapi ia berusaha menahannya. “ Falcon,” gumam Sakura. Ia menurunkan Roboguardnya. Ada sesuatu yang mengganjal pikirannya. “ Sakura? Ada apa?” tanya Seiryuu sambil menurunkan Roboguardnya. “ Aku tahu obyek merah itu,” bisik Sakura. “ Itu Falcon, spirit milik Saki-unnie,”

*******************************************

~Yun Hee POV~

Aku masih tidak percaya dengan yang ku temukan. Saki…dongsaengku di Zodiac… Setelah tiga tahun berpisah, kami bertemu kembali. Aku kaget dengan suara jatuh barusan. Ternyata Saki. Aku bisa melihat raut wajahnya yang pucat. Aaah…pasti penyakit jantungnya kambuh. Sejak kecil, jantung Saki memang lemah. Dia tidak boleh terlalu lelah. Itu sebabnya Saki jarang diturunkan untuk tugas-tugas berat.

Tanganku membelai rambutnya. Masih terasa sama. Aku rindu pada Saki. Sejak aku pergi meninggalkan Hokkaido, aku tak pernah menghubungi Saki. Begitu juga sebaliknya. Sekarang dihadapanku ada Saki. Aku bisa merasakan ada yang aneh dengan denyut jantungnya. Tapi…kenapa Saki ada disini? Kalau ada Saki, berarti…gawat, aku harus mencari pondok atau sejenisnya. Hup! Aku akan menggendongmu sampai aku menemukan tempat aman. Ku kepakkan sayapku, ku bawa terbang Saki, dongsaeng kesayanganku. Thanks God, I found you…

***************************************

~Seiryuu POV~

Sialaaaannn!!!!! Kenapa anak itu meninggalkan Roboguardnya di lereng seperti ini???? Ini pasti sudah dia rencanakan sebelumnya. Seharusnya tadi aku jaga ketat supaya dia tidak kabur. Padahal kita belum menemukan Yun Hee, sekarang Saki ikutan menghilang. Ampun deh.

Aku memeriksa Roboguard merah milik Saki, siapa tahu ada sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk. Tanganku menyentuh sesuatu. Seperti kertas. Apa ini?

“ Ryuu-san!” Aku menoleh kearah suara. Rupanya Sakura dan Hankyung. Aku melihat Ryeowook dan Kyuhyun berlari mengikuti Sakura dan Hankyung. “ Bagaimana? Apa Saki ada disini?” tanya Sakura. Aku menggeleng. Sakura terlihat shock sekaligus marah. Aku tahu Sakura paling sensitif dengan masalah yang berkaitan dengan Saki. “ Itu apa yang kau pegang?” tanya Ryeowook. “ Aku tak tahu. Sepertinya surat,” jawabku. Aku membuka lipatan surat itu, membacanya keras-keras.

Gomenasai, Ryuu-san. Aku terpaksa pergi sendirian. Aku tahu, Sakura pasti akan marah kalau aku mencari Yun Hee. Makanya aku pergi diam-diam. Aku akan baik-baik saja. Jangan khawatir.

P.S.: Burung elang gagah perkasa terbang diatas langit. Mengarungi angkasa luas bersama sang putri. Bulunya yang berwarna coklat menutupi bulan purnama saat ia terbang. Tatap langir. Siluet hitam menutupi langit.

Apa-apaan ini?? Kenapa dia malah nulis teka-teki begini???? Aigooo….anak itu selalu saja menyulitkan orang lain. Tunggu, ini….kenapa rasanya aku familiar dengan kalimat ini?

T.B.C

Created by: Aning/Hanaloveshankyung

30 Comments (+add yours?)

  1. liathespaniard
    Aug 22, 2010 @ 11:03:43

    Bc dulu ah…

    Reply

  2. liathespaniard
    Aug 22, 2010 @ 11:15:13

    Lnjt, tambah pelik aja critax, penasaran euy

    .hwaiting!!

    Reply

  3. shania9ranger
    Aug 22, 2010 @ 11:26:42

    Waduh tambah seru nih, bs ga ya mrk mecahin teka-teki’na?? Lanjut dong author! ^^

    Reply

  4. Mentari Lacamara
    Aug 22, 2010 @ 12:02:47

    “Burung elang gagah perkasa terbang diatas langit” hahaha ada-ada aja!
    LANJUT!!!

    Reply

  5. mei.han.won
    Aug 22, 2010 @ 12:24:11

    yun hee ktmu saki….
    Lanjottttt….

    Reply

  6. sarah_gamekyu
    Aug 22, 2010 @ 16:26:14

    jiah.. saya ga bisa mencerna kata2 dgn baik. lanjut lah..

    Reply

  7. virgo cassielf
    Aug 22, 2010 @ 16:27:24

    lanjutdtdtd…~

    Reply

  8. shillacsw
    Aug 22, 2010 @ 18:32:22

    jadi penasaran kenapa sakura benci bgt ma yun hee..
    lanjuttttt

    Reply

  9. Ocha
    Aug 22, 2010 @ 20:36:04

    Lanjut…
    Tambah penasaran ama ceritanya…

    Reply

  10. Cho Min Rin
    Aug 24, 2010 @ 05:57:11

    yaah, saya ketinggalan lagi.
    Baca dulu daaahh 🙂

    Reply

  11. Trackback: Snakes On The Plane Part 12 | Superjunior Fanfiction 2010
  12. Trackback: Snakes On The Plane [12/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  13. Trackback: Snakes On The Plane [13/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  14. Trackback: Snakes On The Plane {14/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  15. Trackback: Snakes On The Plane {17/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  16. Trackback: Snakes On The Plane {18/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  17. shoffie monicca
    Aug 10, 2014 @ 12:30:41

    krn thor…

    Reply

  18. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Don’t Go | Superjunior Fanfiction 2010
  19. Trackback: Snakes On The Plane {19/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  20. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Unexpected | Superjunior Fanfiction 2010
  21. Trackback: Snakes On The Plane {20/25} | Superjunior Fanfiction 2010
  22. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Betrayal | Superjunior Fanfiction 2010
  23. Trackback: Snakes On The Plane {21/25} | Superjunior Fanfiction 2010
  24. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Father’s Feeling | Superjunior Fanfiction 2010
  25. Trackback: Snakes On The Plane {22/25} | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: