throbbing SUPERJUNIOR part 60

BAB. 60

“Vie ah…” ucap Zhoumi yg hampir menangis.

Setelah diam membisu beberapa saat, akhirnya Sylvie mengiyakan permintaan lamaran tersebut. Zhoumi bahagia sekali karena lamarannya diterima oleh Sylvie.

Chidori pun membantu Zhoumi berdiri dan dia menuntun Sylvie ke hadapan pastor. Janji mrk kemudian di ambil dan diikuti dgn saling memakaikan cincin.

Kini kedua mempelai dadakkan tsb telah resmi menjadi sepasang suami istri yg sah di hadapan puluhan tamu yg blm meninggalkan ruangan resepsi. Para tamu serentak memberikan tepuk tangan sebagai ucapan taniah.

Zhoumi segera menarik lengan Sylvie dan membawanya meninggalkan ruangan resepsi.

“Hyaaa,, Zhoumi ah… Kamu mau bawa aku kemana?” tanya Sylvie bingung ketika sdg brada di dlm lift.

“R-A-H-A-S-I-A…..!” bisik Zhoumi dgn pelan ke telinga Sylvie dan mengecup bibirnya.

Ketika pintu lift terbuka, Zhoumi menarik tangan Sylvie keluar dr sana. Zhoumi yg melihat orangtua Sylvie yg msh brada di aula Hotel Sapphire lsg menghampirinya dan memberikan hormat layaknya seorg menantu.

“Anyeong haseo… Putrimu dan aku akan berlibur ke luar negeri beberapa minggu… Jadi mohon kalian mengizinkannya… Kamsahamnida…” ujar Zhoumi sambil membungkuk ala cheol dan beranjak pergi.

Sylvie hanya melonggo sambil mengikuti Zhoumi.

“Omona…! Apa yang Zhoumi lakukan kepada putri kita, direktur ah..??” tanya ibu Sylvie kaget kpd suaminya.

Chidori yg berada di belakang mereka lalu menghampiri dan menjelaskan kejadian yg sebenarnya.

Kedua orang tua Sylvie terkejut sekali dan tdk bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya bisa berharap Zhoumi dapat memberikan kebahagiaan yg sesungguhnya utk putrinya.
__ __ __ __ __

“Gak disangka…” gumam Kheynie sambil menghela napas.

“Mmm,,,”

“Truz,, cincinnya mana..?!” tanya Kheynie dgn nada ngambek.

“Bukankah kamu telah membuangnya, kenapa kamu mencarinya kembali…?”

“Aissh,,, waktu itu karna aku baboo sesaat! Padahal itu emas 24 karat with sapphire asli, kenapa bisa kubuang begitu saja!? Kalau aku tidak membuangnya, mungkin aku bisa menggadaikannya di kedai soju tepi jalan dan menikmati bulgogi yang enak…! Haiiissh,, cheongmal babooya..! Baboo…” gerutu Kheynie tak jelas sambil memukul kepalanya sendiri.

(“GUBRAK…!”)

Hankyung yg gemas melihat tingkah Kheynie lalu menarik tengkuk menyapu bibirnya sambil melingkarkan sesuatu di jari manis kiri Kheynie. Stlh menyadarinya, Kheynie lsg bersorak girang.

“Ciiihuuuyy…! Besok aku mau gadaikan di kedai soju dan makan enak…!!” serunya happy skali sambil memperhatikn cincin di jari manisnya.

(“GUBRAAAK…!!”)

Hankyung tiba-tiba memegang kening Kheynie dgn tangan kanannya dan memegang keningnya sendiri dgn tangan kirinya, utk memastikan apakah Kheynie sdg demam atau tdk.

“Lho!! Baik-baik saja koq! Gak panas juga gak dingin,, tapi stressnya koq akut banget..!!?” gumam Hankyung pura-pura bingung.

“Huusssh! Aku masih normal koq, araseoh…?!” protesnya sambil menyingkirkan tangan Hankyung dari keningnya.

Hankyung mencubit kedua pipi Kheynie dgn gemas dan kemudian saling menatap satu sama lain. Di luar sana, Leeteuk dan Kelly sdg berjalan bersama dan ingin menjenguk Hankyung di kamar Kheynie.

Leeteuk kaget melihat para dongsaengnya (minus Yesung dan Ryeowook) berkumpul di pintu kamar Kheynie spt sdg asyik menonton sesuatu.

“Ayo, kissue! Balli, ayo kissue…!” ucap mereka pelan saking tegangnya melihat keadaan di dlm sana.

Setelah Leeteuk dan Kelly tepat di belakang mereka dan…

“Hyaaa..! Gwenchanayo? Apa yang kalian lakukan disini…?” tanya Leeteuk penasaran.

Spontan saja mrk semua langsung gubraaak bersamaan di lantai dan menyebabkan pintu kamar terbuka lebar yang memperlihatkan keadaan dimana jarak antara wajah Hankyung & Kheynie tinggal satu cm.

“GYAAAAA…..!!” pekik Kheynie saking kagetnya melihat mereka dan segera meraih selimut menutupi seluruh tubuhnya.

Kelly yg melihatnya hanya tersenyum geli sambil membelakangi Leeteuk.

(Ternyata dari tadi para pangeran asyik mengintip dari sela pintu kamar. Pantesan ada suara ‘gubrak’ gak jelas sejak tadi…^^,)

Leeteuk yg baru sadar dgn kejadian sebenarnya lsg menjitak kepala dongsaengnya satu per satu.

“Adooowww,, sakit hyung…!!” ucap Eunhyuk & Donghae bersamaan.

Tanpa banyak bicara lagi, Leeteuk menyeret mereka semua pergi dari sana dan Kelly segera menutup pintu kamar kembali.

Setelah tertutup, Hankyung tampak masih shock dengan kejadian barusan. Dia kemudian menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan bingung melihat Kheynie masih menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebal.

“Kheynie ah… Mereka sudah pergi, kamu gak perlu menyelimuti dirimu sebegitu ketatnya… Hihi,, ayo buka…” pinta Hankyung sambil menarik selimutnya.

“Andwaeee!!!” seru Kheynie panik.

“Waeyo…?!” tanya Hankyung kaget mendengar Kheynie tiba-tiba berseru seperti itu.

“Aniyaaa…! Gwenchana,, aku cuma ingin tidur…!”

“Benarkah? Aku tidak percaya…! Sini, buka selimutnya, jangan begitu! Nanti kamu sesak napas…” pinta Hankyung sembari menarik selimut.

“Aniya, gwenchana…” ujar Kheynie setelah membuka wajahnya.

“Benarkah…?” tanya Hankyung ragu.

“Ye ~ ~ ~ “

“Sikapmu aneh-aneh! Hayooo…! Apa yang kamu sembunyikan…!??” tanya Hankyung yg mulai kehilangan kesabarannya.

“Aniya…! Jeongmal aniya….” ucapnya menyakinkan Hankyung.

Tapi dasar Hankyung yg ngeyel, dia lsg menarik selimut Kheynie dgn kuat dan Oowww…! Sesuatu yg panjang dan besar menjuntai keluar dari balik rok Kheynie dan menggeliat di atas ranjang.

Karena shock dan terkejut oleh kejadian di pintu kamar, emosi Kheynie tiba-tiba tidak bisa dikendalikan dan membuat ekornya keluar begitu saja.

Ekor dgn bulu berwarna putih salju tsb tampak menarik perhatian Hankyung beberapa saat.

Melihat raut wajah Hankyung yg tampak terkejut membuat Kheynie merasa sedih skali. Dia menarik selimut menutupi wajahnya dan mulai menangis tersedu-sedu.

Hankyung yg seperti terhipnotis oleh ekornya Kheynie terlonjak kaget mendengar tangisan menyayat dari dalam selimut.

“Kheynie ah… Gwenchanayo? Kenapa kamu menangis? Ayo, buka selimutmu…!” pinta Hankyung lalu mencoba menarik selimut tsb dgn pelan-pelan.

Kheynie berusaha keras mempertahankan selimut yg menyelimuti tubuhnya. Harga dirinya merasa terkoyak melihat tatapan Hankyung yg shock.

Melihat sikap Kheynie yg kukuh, membuat Hankyung semakin gusar. Dia menarik selimut tsb dgn kasar dan mencengkram kedua tangan Kheynie.

“Lihat mataku…!” pinta Hankyung tegas.

Kheynie tidak menggubrisnya dan segera memalingkan wajahnya. Dia menangis sambil memejamkan matanya.

“Kheynie ah,, waeyo? Apakah kamu takut aku akan menertawakanmu sehingga kamu bersikap seperti ini…?”

“Ne,, aku malu dengan wujudku yang tidak sempurna ini! Aku malu sekali dengan wujudku yang bukan seperti gadis manusia pada umumnya…!” tuturnya dgn polos.

“Hihihi…” Hankyung tertawa.

“Ternyata benar dugaanku, kamu pasti akan menertawakan diriku yang tidak sempurna ini! Kita putus saja! Sebelum kamu benar-benar menyesal nantinya… Lagian, diluar masih ada gadis yang lebih sempurna dari diriku…” ujar Kheynie dgn dada yg nyeri sekali.

“Hyaaah,, Kheynie ah…! Apa masih ada alasan yang lebih lucu lagi? Ayo coba katakan, aku ingin mendengarnya…”

“Hankyung sshi!???” Kheynie kaget dan segera menatap mata Hankyung dalam-dalam.

‘Tok…’

“Aowww…!” rintih Kheynie kesakitan stlh digetok Hankyung pake jari.

“BABOO…!! Sejak kapan aku bilang akan menertawakanmu? Aniya! Aku bersamamu bukan karena faktor fisikmu, tapi karna aku memang benar-benar menyukaimu apa adanya, araseohyo?”

“Hankyung sshi…!?? Hikz,,, hikz….. Huuwuuaaaaa……..! Kamu jahat..!!” tangis Kheynie meledak dgn hebatnya.

“Aigooo…! STOP CRYING, KHEYNIE AH….!! Hadoooh,, aku benar-benar pusing tujuh keliling dibuatmu, haiiissh…!” gerutu Hankyung lalu memeluk Kheynie erat-erat sambil menepuk punggungnya.

Tapi bukannya semakin diam, Kheynie tambah menangis menjadi-jadi stlh melihat kedua matanya di cermin kuno yg tergantung di dinding.

“Yaaahh… Gwenchanayo??”

“Mataku, mataku kenapa jadi sipit begini?” tanya Kheynie sambil menunjuk kedua matanya yg bengkak sekali.

“Haiiissh,, cheongmal! Sapa yang menyuruhmu menangis seperti anak kecil?” ledek Hankyung.

“Hikz… Itu semua gara-gara kamu…!!” seru Kheynie lalu ingin menggebuk dada Hankyung ttp tdk berhasil.

Hankyung menangkap kedua tangan Kheynie dan mrk brdua terjatuh di atas ranjang. Hankyung menindih tubuh Kheynie sambil mencengkram kedua tangannya ke atas dan menjepit kedua kaki Kheynie dgn kakinya.

“Hankyung ah..! Apa yang kamu lakukan? Lepaskan aku…!” protes Kheynie yg wajahnya sudah memerah.

“Hmmm… Menurutmu,,,,, apa yang akan kulakukan selanjutnya…?” godanya tersenyum nakal.

Hankyung kemudian menyisir rambut Kheynie yg berantakan menggunakan jemarinya dan mencium keningnya. Airmata yg belum mengering dijilatnya dgn lembut.

“Hankyung ah…!” panggil Kheynie yg mulai merasakan darah diseluruh tubuhnya mengalir begitu cepat.

“Kheynie ah,,, saranghaeyo…” ucap Hankyung sambil menggenggam kedua tangan Kheynie dgn erat.

Hankyung mendekatkan wajahnya sedangkan Kheynie memejamkan matanya. Bibir mrk lalu menyatu dan saling melumat dgn lembut.

Ekor Kheynie tampak melilit punggung Hankyung yg ramping dan selimut tampak bergerak sendiri menyelimuti mereka berdua. Begitu jg dgn tirai kelambu berwarna biru yg perlahan-lahan turun menutupi seluruh ranjang.

Di dalam sana, kedua sejoli yg berada di bawah selimut tsb tampak sedang bercumbu layaknya suami istri.

>////<
__ __ __ __ __

Di sebuah tempat yg sempurna dengan sinar pelangi yg elok, seekor burung merpati berwarna putih dgn jambul berwarna emas tampak mengitari seorang gadis yg mengenakan jubah gaun purple panjang yg indah sekali.

Merpati tsb lalu mendarat di pangkuan gadis yg mengenakan tiara indah dan berubah wujud menjadi seorang gadis nan jelita.

Dan omona…! Wajah gadis itu mirip sekali dgn wajah Angel. Siapakah dia? Apakah dia Dark yg bereinkarnasi kembali lagi?

[Will continued in part 61… ^^]

20 Comments (+add yours?)

  1. VeeDictator
    Aug 22, 2010 @ 21:39:35

    Siapaaa?

    Reply

  2. VeeDictator
    Aug 22, 2010 @ 21:40:06

    Siapaaa? Gmna nasib kelly ntar,..
    Heechulnya donk.

    Reply

  3. changmi_donghae
    Aug 22, 2010 @ 21:41:22

    Ekor Kheynie tampak melilit punggung Hankyung yg ramping dan selimut tampak bergerak sendiri menyelimuti mereka berdua. Begitu jg dgn tirai kelambu berwarna biru yg perlahan-lahan turun menutupi seluruh ranjang.

    Di dalam sana, kedua sejoli yg berada di bawah selimut tsb tampak sedang bercumbu layaknya suami istri.

    >////<
    romantis//………….

    Reply

  4. dindidun
    Aug 22, 2010 @ 22:01:33

    lanjoooeetzz! Ayo kapan terbit buku novelnya? Sebaiknya dibikin novel aja onn keren keren. Nanti aku yg pertama beli novelnya deeh ahahaha #readerbanyakide

    Reply

  5. Michelle
    Aug 22, 2010 @ 22:25:37

    hohohoho…..ka Khey kutunggu lanjutannya besoook malemm….*sotoii*

    Reply

  6. jasmijn2903
    Aug 22, 2010 @ 22:36:49

    jeh. para pangeran kurang kerjaan banget. T_T
    aa~ itu siapa yang mirip Angel??
    part 61 ASAP, yaa! 😀

    Reply

  7. toanyoneindonesia
    Aug 22, 2010 @ 22:39:21

    “Ekor Kheynie tampak melilit punggung Hankyung yg ramping dan selimut tampak bergerak sendiri menyelimuti mereka berdua. Begitu jg dgn tirai kelambu berwarna biru yg perlahan-lahan turun menutupi seluruh ranjang. Di dalam sana, kedua sejoli yg berada di bawah selimut tsb tampak sedang bercumbu layaknya suami istri.”

    OMGOMGOMG~~ tidaaaaaaaak *buang jauh2 pikiran ngebayangin aku ma hae yg lg gituan* #dipanggang
    wew part ini romantis banget dah XD hangeng ma kheynie asyik bgt tuh, cieee~
    tp diujung2nya malah bikin penasaran lagi 😐 siapa tuh? yg pasti bukan aku XD
    part 61 ASAP yawh~~ nice!

    Reply

  8. aichan
    Aug 22, 2010 @ 23:36:12

    whaaaa…rmnts’a…>…<

    Reply

  9. shania9ranger
    Aug 23, 2010 @ 00:55:10

    hahaha. . .kata-kata’na ga nahan euy~ romantis abis. ^^

    Reply

  10. mei.han.won
    Aug 23, 2010 @ 02:22:48

    kyaaaaaa…..keren bgt….so romanticcccc…..
    Suamiku*bca geng*apa yg sdng kau lakukan…ingt ank&istrimu…. T.T
    part 61 hrus scepat’x…..hehehe!

    Reply

  11. xiaoshu
    Aug 23, 2010 @ 03:54:45

    jiaaah,,,romntis bngeet,,,,
    aduh,,tu benern angel?!???
    yesung oppa kok g mncul,,
    buat konflik tntang yesung dong,,? *kabuur,,sblm digebugin author*

    Reply

  12. May4teukie
    Aug 23, 2010 @ 05:31:26

    Lanjot thor

    Reply

  13. nandz
    Aug 23, 2010 @ 07:25:40

    Kyaaaaa >///<
    Mesranyaaaaa~

    Reply

  14. AiaiEunhae
    Aug 23, 2010 @ 10:26:09

    kyaaaa ,.
    so sweet !!,..

    Nugu???nugu???
    Dark?? Or angel??

    Reply

  15. RyeoTha
    Aug 23, 2010 @ 13:57:46

    kata2nya romantis pisan euyy … lanjut ke 61, thorr

    Reply

  16. Qhaa Chibum
    Aug 23, 2010 @ 15:12:14

    66 kapan lanjut unnie ??

    Reply

  17. song raerim
    Aug 23, 2010 @ 15:53:44

    wah…
    penasaran ma lanjutannya…
    suer…
    itu angel ya???
    coz gk ykin lwitu dark….

    Reply

  18. Sebastian Mamoru
    Aug 23, 2010 @ 17:45:00

    dua part ini 59 dan 60 adalah part paling romantis dari bagian Throbbing super junior hehehhehe
    pasangan kesayangan gw akhirnya bersatu kembali Zhoumi dan Sylvie Onn begitu juga dengan Kheynie dan Hankyung…..

    lanjut yah ^^

    Reply

  19. kyuna9
    Aug 23, 2010 @ 17:57:04

    lanjut lanjut^^

    Reply

  20. parksora
    Sep 03, 2010 @ 23:59:42

    sapa tuh
    penasaran
    lanjut eonn~^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: