WINTER OF LOVE part.8

Kyuhyun pov

Malam ini tepat jam 09.00 pm aku sudah berada di arena ice skating LOTTE WORLD, jantungku semakin tidak karuan, jantungku semakin berdebar-debar. Aku menyiapkan semuanya malam ini karena aku ingin memberikan yang terbaik untuk seseorang yang ku sayangi. Jam di tanganku sudah menandakan pukul 10.00 pm. Jantung ku semakin tidak karuan, aku sedikit kedinginan karena aku berada di arena ice skating untuk menunggu carra. Aku selalu menatap kearah jam tanganku. 10.05 pm, dia sudah melewati 5 menit. Aku masih tetap menunggunya, tidak berapa lama kemudian penjaga LOTTE WORLD menghubungiku, dan memberitahuku bahwa seseorang yang kutunggu sudah datang. Aku pun menyuruhnya untuk mematikan semua lampu. Aku sengaja berdiri di tengah dengan membawa sebuket bunga mawar merah dan sebuah kotak untuk ku berikan padanya. Aku mendengar suaranya memanggil namaku.

carra :” cho kyuhyun……yaaaaaaaaaaaaa, cho kyuhyun~ah………kamu dimana?, bukankah kamu menyuruhku kemari…….jika kamu tidak keluar maka aku akan membalasmu besok. Arra…………………?, yaaaaaaaaaaa kyuhyun~ah…”

Kemudian penjaga LOTTE WORLD pun menjalankan rencana sesuai dengan permintaanku. Lampu dinyalakan, carra terkejut dengan semua kejutan yang ku berikan untuknya. Aku pun menghampirinya.

Kyuhyun :” park carra…”

carra :” k……..kamu melakukan ini untuk apa?”

Kyuhyun :” ini untukmu…”

Aku memberikan sebuket bunga mawar dan kotak itu padanya.

carra :” ini…..”

carra menerima pemberianku.

Kyuhyun :” sebenarnya sewaktu di pulau Nami kemarin aku sudah menyukaimu. Ntah kenapa aku merasa, aku jatuh cinta padamu. Aku sengaja bersikap dingin pada mu waktu di sekolah tadi. Karena aku ingin memberimu sebuah kejutan. Saranghe……..maukah kamu menjadi jagiya ku?”

carra terdiam sejenak. Aku takut ia menolakku.

carra :” a……aku tidak mau”

Aku terkejut ia menolakku.

Kyuhyun :” mwo………arayyo..”

Aku tertunduk lesu, namun kata-katanya yang di ucapkannya padaku membuatku sangat bahagia.

carra :” aku tidak mau, karena aku tidak mau menolakmu. Ne…aku mau menjadi jagiya mu”

Kyuhyun :” nde?”

carra :” nde….”

Aku pun repleks langsung memeluknya.

Kyuhyun :” gomawo…”

carra :” cheomaneyo…oppa”

Kyuhyun :” kamu memanggilku oppa?”

carra :” nde. Bukankah sekarang aku adalah jagiya mu?”

Kyuhyun :” nde…,Apa kamu suka dengan kejutanku ini”

carra :” aku sangat menyukainya. Gomawo….sarangheo…oppa”

Ternyata carra memiliki perasaan yang sama denganku. Aku sangat bahagia sekali malam ini.

Park carra pov

Malam ini merupakan malam yang sangat indah bagiku. Di mana orang yang membuatku jatuh cinta padanya, akhirnya ia menyatakan perasaannya padaku. Ia kelihatan sangat tampan dengan jas putih yang dikenakannya, kejutan yang diberikannya pada ku sangat indah. Arena ice skating itu berhiaskan lampu yang berkelap kelip, di sekelilingnya terdapat banyak sekali mawar merah, dan terdapat sembilan balon di langit-langit yang sangat besar bertuliskan S-A-R-A-N-G-H-E-O, aku sangat terkejut karena ternyata ia bisa romantic begini terhadapku. Ia memberikanku sebuket mawar merah dan sebuah kotak. Aku tidak tahu isi kotak itu apa, karena aku belum membukanya.

Kyuhyun :” taruh dulu bunganya di lantai dan bukalah kotak itu?”

carra :” ne….”

Aku pun membuka kotak itu.

Kyuhyun :” bagaimana?, apa kamu suka dengan pilihanku?”

carra :” mm……..aku suka sekali. Warnanya aku suka”

Kyuhyun :” syukurlah kalau kamu menyukainya”

Kyuhyun memberikanku sebuah switter perpaduan warna ungu muda dan ungu tua. Aku sangat menyukai pemberiannya. Kyuhyun pun memakaikan switter pemberiannya pada ku.

Kyuhyun :” kamu kelihatan sangat cantik mengenakannya”

carra :” gomawo oppa….”

Tidak berapa lama kemudian terdengar sebuah lagu berjudul “from the beginning until now”.

Kyuhyun :” maukah kamu berdansa denganku?”

carra :” ne…..”

Salju buatan pun turun, dan suasana di arena ice skating seperti di sebuah danau di pulau Nami yang berselimut salju. Aku berdansa dengan kyuhyun. Aku merasa sangat hangat ketika berdansa dengannya.

Kibum pov

Aku sengaja ke arena ice skating, karena aku ingin melihat carra. Aku melihat mereka berdua sedang berdansa. Aku hanya melihat kemesraan mereka dari lantai 4. Hatiku sangat sakit melihat carra berdansa bersama kyuhyun. Tidak terasa air mataku menetes. aku menggenggam tanganku dengan kuat.

Kibum :” saranghe…park carra. Chukaeo kyu…kamu berhasil menaklukkan hatinya. Meskipun hatiku sangat sakit, tapi aku mengikhlaskan carra untukmu. Jaga dia baik-baik ya, jangan sampai kamu menyakitkan hatinya.”

Aku berbicara sendiri dengan suara pelan. Dan aku yakin mereka tidak mendengarkan apa yang kukatakan tadi. Aku melihat mereka bahagia sekali malam ini. aku keluar dari arena ice skating dengan hati yang hancur. Aku terus berjalan hingga aku sampai di bawah jembatan dekat sungai han. Aku berteriak sepuasnya.

Kibum :” aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, park carra………sarangheo……………………..”

Aku terduduk di tanah dan menundukkan wajahku. Aku hanya bisa menangis, hatiku sakit seperti tersayat pisau.

Kibum :” kyuhyun memang sangat pantas untukmu carra. Dan aku bukan laki-laki seperti yang kamu inginkan. Tapi saranghe…..sarangheo…….park carra”

Aku berbicara dengan diriku sendiri. Setelah hatiku merasa sedikit tenang aku pun kembali kerumah. Dan masuk ke kamarku.

Kyuhyun pov

Setelah aku mengatakan perasaanku pada carra, aku dan carra pun bergandengan tangan. Aku mengantarnya pulang, Sambil jalan kaki. Selama perjalanan pulang kerumahnya, aku dan carra banyak bercerita.

carra :” apa kamu masih ingat dengan pertemuan kita pertama kali?”

Kyuhyun :” masih, saat itu kamu membuatku kesal sekali”

carra :” nde, kamu juga kan?”

Kyuhyun :” nde, kejadian itu jika di ingat-ingat sangat lucu ya?”

carra :” nde oppa. Ternyata yang dikatakan choyyi padaku benar.”

Kyuhyun :” tentang apa?”

carra :” bahwa jika dua orang yang saling membenci pasti akan jatuh cinta. Ya, seperti kita sekarang ini”

Kyuhyun :” nde, kibum juga pernah mengatakan hal itu padaku”

carra :” apa kamu sangat dekat dengan kibum?”

Kyuhyun :” nde, memangnya kenapa?”

carra :” gwencana…, o iya kenapa oppa bisa jatuh cinta padaku?”

Kyuhyun :” karena aku suka keceriaanmu, senyummu, tawa mu dan ketika kamu sedang tertidur waktu kita tersesat di pulau Nami”

carra :” jadi oppa memperhatikanku ketika sedang tidur?”

Kyuhyun :” nde…”

carra :” yaaaa, aku kan jadi malu”

Kyuhyun :” ha…ha…ha….., kamu terlihat sangat manis ketika malu seperti ini”

Aku mencium pipinya. Dan carra pun tiba-tiba berhenti.

Kyuhyun :” apa kamu tidak suka ku cium pipimu seperti ini?”

carra :” aku………..”

Kemudian carra pun mencium bibirku dan aku membalas mencium bibirnya.

TBC
by : saranghaesujuelf Ruly

33 Comments (+add yours?)

  1. firma
    Aug 22, 2010 @ 03:36:30

    Aaaaaaaaaa!!!!!
    Kyu…
    so sweeeeeeeeettt….

    Reply

  2. Hansungyoung
    Aug 22, 2010 @ 03:43:07

    Huaaa so sweet si oppa kyu..
    Oppa kibum yg sabar ya..kan msih ada aku *plak*

    Reply

  3. Shinbi
    Aug 22, 2010 @ 03:44:13

    whoooaaaaa~
    lanjut~
    makin seru ^^

    Reply

  4. mei.han.won
    Aug 22, 2010 @ 04:00:50

    kcian kibum…. 😦
    kyu co cwettyyy…
    Lanjoutttt…

    Reply

  5. Vhia SuJu
    Aug 22, 2010 @ 04:19:44

    huwaaaaaaaaaaaaaaaa
    Mauuuuuuuuuuuuuuuuuu
    Dirikuuuuuuuuuuuuu
    Deg-degan bc ni..,,,
    Lanjuttt author..,

    Reply

  6. haeny_elfishy
    Aug 22, 2010 @ 04:25:52

    kyu so sweeeeeet. . .
    tp kasian mbum-nya *peluk mbum*
    lanjoot, . .

    Reply

  7. fuckyeahnunanunsky
    Aug 22, 2010 @ 04:36:00

    aaaah mau dong jadi carra nya :3 *diseret umin*

    Reply

  8. Qha Chibum
    Aug 22, 2010 @ 04:46:01

    kasian mbum ..
    ama Qhaa ajja yok ..

    Reply

  9. seselfishy
    Aug 22, 2010 @ 05:03:56

    huaaa…makin seruu,
    lanjutkan…

    Reply

  10. sarangHyuk
    Aug 22, 2010 @ 05:53:14

    kibum, sabar ya. snowers msh banyak kok. ga usah rebutan si carra itu *plaak*

    Reply

  11. May4teukie
    Aug 22, 2010 @ 06:34:46

    KYA~ apa 2h bagian trakher. . .

    Reply

  12. mokpouljjang
    Aug 22, 2010 @ 07:45:57

    lanjutt….,klo bisa ceritanya cepet selese dong,penasaran akhirnya gmna!

    Reply

  13. vioeunhae
    Aug 22, 2010 @ 09:15:14

    Kok carra yg nyium duluan sih? Grrr… Tdk bsa dibiarkan! *apaseh?
    Ah, hatiku perih banget wktu kibummie-oppa nangis *lebeh
    Nice ff! Lanjut, onn!
    Endingnya part k brapa nih? Jngn cepet2 ending ya… Tbc aja trus (?)
    (Author: sk2 gue
    Aku: mangap!)

    Reply

  14. hansaera
    Aug 22, 2010 @ 10:02:31

    kyaaa !
    kereeenn , so sweet banget kyu ..
    kibum , sabar ya 🙂

    next part jangan kelamaan yaaaa

    Reply

  15. Hani_HyunRin
    Aug 22, 2010 @ 10:51:16

    so sweet><

    Reply

  16. shania9ranger
    Aug 22, 2010 @ 11:28:23

    udah baca untuk yg kesekian kali’na. . .

    Reply

  17. alnadt
    Aug 22, 2010 @ 12:55:42

    kibum-nya buat gua aja haha

    Reply

  18. sarah_gamekyu
    Aug 22, 2010 @ 14:26:36

    jiayayaya,….. kereeennn!!!!!!! si carra bonek juga ya?! haha… like it

    Reply

  19. Wirazhuho
    Aug 22, 2010 @ 17:15:33

    Kok crtanya pdk seh .. Cpet lanjutkn ..

    Reply

  20. Ocha
    Aug 22, 2010 @ 20:02:46

    Waaaa….
    Cara Kyu nembak Carra keren banget….
    Lanjut ASAP ya…

    Reply

  21. aichan
    Aug 22, 2010 @ 21:29:06

    onnniiieee…kreeeennn…>.<

    Reply

  22. Hansungyoung
    Aug 22, 2010 @ 21:40:54

    Aku udh pernh bca nih..

    Reply

  23. Hansungyoung
    Aug 22, 2010 @ 21:41:36

    Udh prnh dipost diblog laen ya chingu??

    Reply

  24. ingung
    Aug 22, 2010 @ 22:32:12

    ternyata kyu bisa romantis jg,
    tp kibum kasihan ya……
    ditunggu part selanjutnya…..

    Reply

  25. Cho Min Rin
    Aug 24, 2010 @ 06:01:29

    yaah, saya ketinggalan lagi.
    Baca dulu daaahh 🙂

    penantian saya berujung to be continued?
    huupphh, semoga msih bisa nerusin!!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: