~true story~ After Love In SJFF

~true story~ After Love In SJFF

Ha ha ha sebenernya aku bikin cerita ini karna udah bingung musti gimana ~ klo ngomong langsung takut abis pulsa *pelit
kan klo lewat cerita lebih jelas hoho

gaada maksud nyindir ,cuma mengungkapkan fakta~ aku capek diboongin terus klo cuma komunikasi lewat sms , sekalian aja semua reader sjff ini jadi saksi klo sampe ‘orang yang dimaksud’ boong lgy haha

Ini true story~ gaada yang boong , kec emang ada beberapa bag yang kuilangkan karna kepanjangan~ mian kali ini hyohee a.k.a Rinhyo –it’s me- ga publish ff gaje , bisa dibilangin ini ‘diary’ aku~ tapi aku mohon setelah baca ini jangan ada yang bashing~ hehe aku masi mau idup , dan orang yang dimaksud disini kalau mau bashing sms aja , nelp klo lgy banyak pulsa~ haha
Sekali lagi aku minta maaf buat orang orang yang merasa tersinggung (__) bowed
Bukan maksud ngajak ribut . he he baca dulu aja sampe beres , ntar pasti ngerti , jangan baca sampe tengah langsung emosi , pokoknya baca sampe beres dulu xD *maksa
Sxan minta maap sama admin karna yang saiah publish ini bukan ff .. *bowed
Check it out !

Aku memang seorang anak kecil yang lugu , polos dan tidak tahu apa apa ,tapi maaf , aku tidak mudah untuk di bodohi .

‘oppa bertemu dengan seorang wanita , orangnya tabah , sabar benar benar tipe oppa’

Aku membaca pesan singkat dalam handphoneku , tanganku bergetar , dadaku terasa sesak , seluruh tubuh seperti tersengat listrik yang menjalar secara perlahan lahan , lemas seketika , kuakui , aku tidak mau menitikkan air mata .

‘siapa ?’ aku mengetik balasan pesan singkat dengan tangan bergetar dan suasana hati yang tak karuan .

‘namanya Kang Kyeon Na , seorang pelayan di restoran tempat oppa bekerja ‘

DEG !
Hatiku sakit .. tak bisa kupungkiri ..
Haruskah dia menyebutkan namanya ?

Dengan suasana hati yang kacau kubalas ‘masalah hati memang tidak ada yang tahu , hari ini oppa bilang saranghae dan SELURUH kata kata GOMBAL yang oppa sampaikan padaku , esok hari siapa yang tau ‘

‘mianhae jagy .. oppa bimbang .. ‘

‘aku .. tidak mau menjadi pilihan untuk yang kedua kalinya , aku cukup sakit hati dengan masalah Carol onn di awal hubungan ini , kita putus ‘

‘mianhae hyohee .. jeongmal mianhae ..’

Aku membuang handphoneku entah kemana , satu kata yang terpikirkan BENCI

Tepat hari 19-07-2010 aku mengakhiri hubungan ‘kami’

***

Seminggu yang lalu , tepat di minggu ke 6 aku menjalin hubungan dengannya aku mulai merasakan sesuatu yang aneh .. sikapnya mulai mendingin

‘aniyo .. gwaenchana .’

Hanya itu .. balasan dia dari pesan singkat yang kukirim , entah berapa lama aku menyusun kata kata agar maksudku tersampaikan dengan benar dan mudah dimengerti , entah berapa kali aku menangis hingga akhirnya memutuskan mengirim pesan singkat itu , entah berapa lama pula aku berfikir memilih jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang bahkan sebenarnya aku tidak tahu itu apa .

‘ya .. hubungan kita akhir akhir ini aneh .. hambar ‘

Pesan singkat yang cukup menampar , memang , itulah yang sedang aku dan dia alami dalam hubungan kami ..

Hambar

‘selama ini aku mencoba untuk bersabar , terus mencoba tetap bersikap seperti ‘aku’ yang biasa , mencoba tidak pernah merasa ada yang berbeda dari kita , tapi apa sikap oppa ? tetap sama , hambar .’

‘mianhae jagy .. jeongmal mianhae ’

lagi lagi mian , apa hanya itu yang terpikirkan oleh oppa sekarang ?

‘aku lelah .. terserah , kita break atau putus .’ balasku

‘mianhae .. perasaan oppa memang sedang hambar .. kalau itu memang yang terbaik sekarang , oppa mau kita break . break , bukan putus .’

Tepat hari Sabtu tanggal 10-07-2010 pukul 09.00 AM kami ‘mengistirahatkan’ hubungan kami yang mulai hambar , hari dimana seharusnya kami bertemu bertatap muka , hari dimana seharusnya kami mulai merasakan ‘hubungan kasih sayang’ yang sebenarnya .

Kuakui , hubungan kami memang ‘tidak normal’ wajar jika dia mudah berpaling dengan orang yang setiap harinya bertemu , berinteraksi secara langsung dengannya .
Kami hanya berkenalan lewat dunia maya , tak lama .. hanya 4 bulan mampu membuatku merasakan sesuatu yang berbeda dengannya , lebih dari seorang ‘oppa’ .

Aku yang awal hanya seorang ‘author’ dari blog fanfiction Super Junior –yang aku memang mencintai mereka- menganggap bahwa hanya Super Junior memberlah yang mampu mengambil hatiku , hingga akhirnya justru blog berisikan orang orang yang kucintai inilah yang membuatku kenal dengannya .

‘dan bagi reader yang ingin mendapatkan reward yang sama seperti author kalian bisa mengirimkan surat cinta untuk blog SJFF tercinta ini dan salah satu authornya , bagi lovelet yang paling romantis dan bisa membuat hati sang author deg deg-an gajelas dialah pemenangnyaaa~ dan bagi kalian yang menang , kalian akan mendapatkan balasan surat cinta dari sang author dan reward tentunya~’

Aku tersenyum , ada ada saja blog ini , kupikir takan ada yang mengirimkan surat untukku , sekalinya adapun , toh pasti perempuan kan  ?

Hingga akhirnya seorang Namja ELF yang kukenal begitu heboh dan sibuk mempersiapkan lovelet membuatku penasaran . ini seorang Namja , secara tidak langsung dia akan ‘menyatakan cinta’ untuk author yang dituju –yang pastinya yeoja semua- kan ?

Kisahku berawal darisana ..

Gosip yang dibuat oleh salah seorang ‘admin’ blog yang sengaja memanfaatkan situasi dan kondisi dan membuat aku dan dia menjadi The Winner

Kesalahpahaman seluruh Reader yang visit ke blog SJFF ini ..

‘kami’ menyangkal .. karna memang kami tidak punya hubungan apapun . aku hanya gadis kecil berumur 15 tahun , dan dia seorang pria dewasa berumur 20 tahun .

Kehebohan ini sangat fatal , menimbulkan banyak masalah yang menimpa , mulai dari Carol –yang notabene seorang ‘mantan’ dari namja ELF tadi- yang merasa CEMBURU dan mulai melancarkan serangan terorr , sindiran hingga hinaan untukku . menimbulkan air mata dan kekacauan hati banyak orang . hingga terwujudnya ‘skandal menjadi fakta’

Tepat hari Sabtu 29-05-2010 kupercayakan hidup dan seluruh kasih sayangku padanya .

***

‘kamu yakin dia memang sudah ada yang baru ?’ tanya hyeon onnie padaku

‘ya .. dia mengirimkan ini ..’ ucapku

‘bodoh sekali dia ini ! kalau bertemu ingin aku cekek dia sampai mati !’ ucap hyeon onnie emosi , aku hanya tersenyum hambar ..

‘berarti , omongan dia yang onnie beritahukan padaku seminggu yang lalu itu bohong kan ?’ tanyaku

‘yang dia disuru cepat cepat menikah itu ? entahlah ..’ jawab hyeon onnie

Hari kamis tanggal 17-07-2010

‘hyohee~a , namjachingumu menceritakan masalahnya padaku’ pesan singkat dai hyeon onnie

‘jeongmalyeo ? aku tidak akan lemas mendengarnya .’ balasku

‘oppa bimbang hyeon . kemarin seorang family oppa bicara kalau sudah bukan saat nya oppa pacaran . oppa sudah saat nya menikah . oppa baru 6 minggu dengan hyohee saja berat untuk melepasnya . apalagi kalau diteruskan ? oppa takut hyeon , takut kalau harus melepas hyohee . ‘ hyeon onnie mem 4ward pesan singkat nya

Kalau boleh jujur , air mataku mengalir tanpa kusuruh , mengalir bagaikan hujan yang mengalir deras sulit kuhentikan , saat itu aku berpikir ‘kenapa aku harus lahir di tahun 1995 ?’

***

Tanggal 19-07-2010 hari dimana aku mengakhiri hubungan ‘kami’ aku mengundurkan diri dari blog SJFF tempat dimana aku bertemu dengannya , tempat dimana kenanganku –meskipun hanya berupa tulisan dan dunia maya yang tidak real- banyak habis disana . aku tidak mau lagi mengingat ingat saat saat dengannya .

Sebuah fakta mengejutkan , dia mengirimiku pesan singkat tidak lama setelah aku mengundurkan diri –yang meskipun tidak disetujui admin-

‘oppa kecewa , orang yang oppa sayang selalu kuat . ngga lemah kayak gini , oppa kecewa orang yang selalu nyuruh oppa kuat ternyata malah ga kuat sendiri’ aku emosi , posisi dia sekarang siapa ?

‘orang yang oppa sayang ? salah kirim sms ? mian , aku HAN HYOHEE bukan KANG KYEON NA !’ ucapku emosi , aku mencoba menahan agar aku tidak terburu emosi

Tak lama setelah itu sebuah pesan masuk dari admin ‘aku kecewa dengan kalian berdua , kenapa harus berbohong hingga menimbulkan kesalah pahaman ?

Percayalah Ririn onnie .. yang kukatakan itu benar , tak ada kebohongan sedikitpun .

Tanggal 4-08-2010

Sudah seminggu lebih aku tidak pernah berhubungan lagi dengannya , aku memang tidak pernah mau berhubungan dengannya , orang yang telah ‘tega’ membuatku menangis berhari hari hanya untuk ‘kebohongan’ dengan embel embel ‘demi kebaikanku’ ha-ha-ha sungguh alasan yang klise bukan ?

Hari ini aku ingin refreshing~ melepaskan kepenatanku yang diepnuhi oleh dia , dia , dia dan TUGAS !

Membuatku stress~ haha

Aku memutuskan pergi ke rumah sahabatku , Kim Hyocan aku mengenalnya juga sama , lewat dunia maya , dan ini pertama kalinya aku bertemu sahabatku itu ^^ .

Pikiranku hanya ingin bertemu dengannya , rumahnya berbeda provinsi denganku , makanya sekalian mencari pengalaman baru , aku .. menjadi nakal setelah menghadapi banyak masalah .

Hanya sayang , rumahnya berdekatan dengan ‘dia’ membuatku sedikit maju mundur untuk jadi pergi atau tidak .. tapi karna rasa penasaranku pada sahabatku –aku tidak pernah berniat untuk menemui dia meskipun dekat ,karna tujuanku bukan untuk bertemu dia- kuputuskan untuk pergi tanpa bertemu dengan dia

‘yaa~ hyohee~ya , yakin kau akan tidak mau bertemu dengannya ?’ tanya hyocan padaku

‘aniyo~ aku takut ,haha’ jawabku sambil memainkan notebook nya

‘nanti menyesal lho~’ hyocan terus merayuku

‘ya~ kau di sms dia disuruh mendatangkanku ke tempat dia bekerja ? apa kau pikir aku sanggup bertemu dengan Kang Kyeon Na yang diceritakan ?’ ucapku

‘kurasa dia bohong .. di tempatnya kan hanya ada pekerja pria ,lagipula kau kan sudah membawakan coklat untuknya .. sayang lho~ kalau tidak dikasih’ ucap hyocan terus merayuku

‘kutitipkan saja padamu , nanti kau yang kasih ,haha’ jawabku ringan

‘aish~ mau pergi tidak ? dia menelponku’ ucap hyocan panik

Pikirank berkecamuk , mungkinkah jika aku tidak bertemu dengannya akan ada perasaan menyesal ?

‘baiklah .. tapi sebentar ?’ tanyaku

‘SERIUS ? ayoo berangkat !’ ucap hyocan semangat

Pikiranku masih mengambang .

Hingga akhirnya aku sampai disana , apa yang kutemukan ?
Dia berlari masuk ke dalam restoran begitu bertemu denganku , apa aku menakutkan ?

Setelah bertemu 2 kata , AKU RISIH !

Apa maksudnya ? melihatku dengan pandangan seperti itu ?
Senyummu menarik becak oppa , haha~ membuatku risih

Selama bertemu dengannya aku hanya diam , yah diam , aku malas bertemu dengannya , sikapnya sungguh berbeda dengan saat putus , begtu sering tersenyum , tertawa dan salah tingkah .
Sebegitu bahagianya dia bertemu aku ?

‘bagaimana setelah ketemu oppa ?’ tanyanya

‘biasa ajh ..’ jawabku singkat ‘oppa sendiri setelah ketemu aku gimana ?’ tanyaku dengan malas

Dia tersenyum , lalu menjawab ‘lebih dari harapan’
Aku tidak salah dengar kan ? harapan ? bukan bayangan ?
‘oppa kira kamu tu masi kecil , agak pendek terus kayak anak kecil , cengeng’
What’s ? niat ngehina mas ?

Setelah itu kami diam .. banyak diam .. dia bilang ‘ada yang mau ditanyakan ? mumpung ketemu orangnya’

Okay ! kutanya to the point

‘kenapa putus ?’

Dia terdiam , tersenyum ,lalu salah tingkah ‘oppa disuruh serius kuliah , gamau kejadian dulu keulang lagi’

‘Yang namanya Kyeon Na ?’

Dia tertawa ‘disini mana ada perempuan ? adanya itu ..’ dia menunjuk seorang wanita tua , haha aku menyindirnya dengan tajam

‘oh itu yang namanya Kyeon Na .. yang katanya tabah , sabar dan tipe oppa~’ ucapku pada hyocan , sementara ‘dia’ hanya tersenyum malu .

Giliran dia yang bertanya ,
Haah~ sungguh membosankan , aku dimarah marahinya di sana , sudahmah menjadi pusat perhatian , dimarah marahi pula .. apamaksud coba ?

Hingga akhirna jam menunjukan pukul 09.15 PM
Aku ingin pulang ..
Sebelum pulang aku memberikan sesuatu yang kujanjikan saat masih jadian , coklat ..
Dengan ini hutangku lunas ..

Janji itu hutang bukan ? sebisa mungkin aku tidak mau berhutang padanya , sebisa mungkin semua yang kujanjikan padanya aku berikan .
Tapi aku tak pernah mau menagih apa yang telah dia janjikan padaku , kuanggap lunas semua .

Sebelum pulang aku ingin berbicara berdua dengannya . hanya sebentar ..

‘aku sebegitu tidak bisa dipercaya nya ?’ tanyaku , yah secara tidak langsung dia menunjukan kalau dia tidak percaya padaku kan ?

‘bukannya begitu ..’ omongannya terhenti , sambil mengusap kepalaku dia bilang ‘oppa masi lajang ini .. kalau jodoh mah gaakan kemana’

Aku memanggil hyocan untuk pulang , ingin rasanya aku segera pergi dari hadapannya

Sebelum pulang dia mengingatkanku ‘nanti kalau sudah sampai rumah jangan lupa sms ..’ ucapnya wajar saja , aku ganti nomor yang lama setelah putus dengannya , haha~

‘kalau ingat’ jawabku malas

‘oppa masih ingin kita berhubungan baik’ teriaknya

Hingga akhirnya dia terlebih dulu yang menghubungiku .

Setelah itu kami mulai berhubungan lagi ..
Hanya ada yang aneh .. dia jadi suka menelponku tiap malam

Padahal jelas jelas dia memasang status kalau dia sebentar lagi akan menikah dengan pasangannya yang baru –yang entah itu Kyeon Na atau bukan-

Kita sudah putus kan ? tapi kenapa sikap oppa masih sama seperti saat kita jadian ? ini malah lebih , aku tidak mau jadi yang kedua woy !

Kutanyakan hal itu padanya , dia malah menjawab ‘oppa tidak boleh berhubungan dengan hyohee ?’
Ditanya kok malah balik tanya .. mana jawaban atas pertanyaanku ?!
Kutanya dengan pertanyaan lebih menusuk dia menjawab ‘oppa bingung dan kaget .. bingung harus jawab apa’

It’s okay , silahkan tenangkan diri anda !

Aku memang masih kecil , taukan ? namanya anak kecil pasti rasa ingin tahu nya besar , aku butuh kejelasan , tak bisa kupungkiri aku memang masih sayang~ , apakah salah ?
Aku juga punya perasaan , tidak mau terus terusan merasa sakit hati .

Malamnya dia menelponku , apa yang dia katakan ?
‘oppa minta maaf .. semuanya itu bohong, oppa belum menemukan perempuan untuk menikah’

Lalu ?

‘suatu saat nanti hyohee pun akan tahu sendiri alasan mengapa oppa msih ingin berhubungan baik dengan hyohee’

Untuk ? menyakitiku ?haha maaf saja !

Yah~ kucoba untuk percaya~ meskipun meragukan~

Aku siang tadi tengah ber fb-ria dengan temanku , tiba tiba menemukan status , yah , kalian tahu itu status siapa ? itu dia .. bagaimana isinya ?

‘meskipun seluruh badanku sakit . kau selalu membuatku tersenyum  , sayang kamu , Kyeon Na ’
Apamaksudnya ?
Tak bisa kupungkiri , hatiku mencelos , rasa percaya yang sedikit demi sedikit mulai muncul runtuh lagi karna adanya status itu , ingin berapa kali anda mau membohongi saya ?
Sudah berapa kali anda menyakiti perasaan saya dengan semua kebohongan anda ?
JUJUR ITU SULIT ?
DENGAN ANDA BERBOHONG JUSTRU MEMPERSULIT HIDUP SAYA !

Pengunjung setia blog SJFF pasti tau apa maksud dan siapa yang saya ceritakan disini , bukan bermaksud menyindir , tapi percayalah , aku capek !

Terserah dengan ini ‘anda’ –yang merasa menjadi dia dalam cerita di atas- merasa skit hati , tersindir , atau namanya tercemarkan , kalau ada kata kata aku yang bohong silahkan ungkapkan .. memang ada beberapa kata yang kurubah , tapi menjadi formal ,sebisa mungkin tetep ga merubah kenyataan , kalau anda mau marah , silahkan , saiah sudah kadung capek !

Jangan mentang mentang menganggapku anak kecil aku mudah dibohongi~ dibodohi~ atau dipermainkan oleh ‘anda’ yang merasa dirinya dewasa , seperti yang dulu anda bilang sendiri pada saya ‘kecil kecil cabe rawit ! pinter bener nemuin kesalahan orang !’
Ha ha ha terserah ! up to you ~

Buat yang udah baca gomawo~ maaf banget sekali lagy kalau ad yang tersinggung ..
Komen dibutuhin , tapi kritik en saran tulisannya aja~ ehehehe
Kalau mau kritik orangnya boleh asal jangan bashing~ haha
Percayalah~ banyak pria yang berbohong~ tapi bukan berarti semua pria itu pembohong , kebetulan aja ini tukang boong xD haha

169 Comments (+add yours?)

  1. sarah_gamekyu
    Aug 24, 2010 @ 20:21:21

    baca dulu

    Reply

  2. HyukCan-Hyocan
    Aug 24, 2010 @ 20:23:57

    AKHIRNYA DI PUBLISH 😀
    Baca dulu~ keke~

    Reply

  3. Qhaa Chibum
    Aug 24, 2010 @ 20:32:02

    hmmm ..
    de ,
    arasseo ..

    baru ngerti kalo gitu ceritanya ..
    selama ini ceritanya gak lengkap ,
    hhhaaaa ..

    iyaaa de ..
    no bashing ..

    kalo uda begitu ,
    delete ajja dari memory ,
    gak tau juga mau gimana bilangnya ,
    susah mau ngapain ,
    gak tau mau ngapain ..

    pokonya ttep semangat ajja ..

    Reply

  4. zha lolipop
    Aug 24, 2010 @ 20:36:05

    waaah~, kta seumuran rupanya!!
    g’ ad yg nanya* -_-‘

    chingu, sabar aj yaah~
    aku suka ff-diary-nya….
    srasa ngarasa juga…

    hmm, chingu jgn sedih yaaa~
    di dunia ini yg mrip siwon/leeteuk/wookie itu ada segudang
    tinggal milih-milih aja yg pas di hati.. *hhehe, mian klu sok.. :p

    chingu, HWAITING!!! (^_^)9

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 20:39:58

      eheheheh gomawo 😀
      ah saiah mah sudah biasa liat tementemen saiah diboongin , tapi klo diboongin saiahnya mah baru sekarang xD
      jadi nganggap lucu aja , aku berasa orang o’on , wkwkwk

      Reply

  5. ~OlivE~RyeonggoO~
    Aug 24, 2010 @ 20:37:01

    oooh pantesan hyohee ga semangat akhir-akhir ini –”

    wew jadiannya seminggu setelah aku~

    Reply

  6. HyukCan-Hyocan
    Aug 24, 2010 @ 20:37:22

    Huwaaaaaa~ bener-bener nyata ^^b
    Keren sit fanfic, errr.. story-nya, hahaha
    Aku suka kata-kata yg ini ‘aku tidak mau jadi yang kedua woy !’ :p
    Yang namanya Hyocan keren yah 😀 *plakplakplakbuagh~* #abaikan

    Reply

  7. arikka_chull
    Aug 24, 2010 @ 20:38:59

    aku belom lama nemu ni blog,jadi kaga ngerti siapa orangnya hehehe..dan kita seumuran! Sayang aku msh blm ngerti ‘cinta’,krn sya msh suci..*dilempargalon* kisahny bikin sedih plus emosi,untung kamu bisa ngadepinny,salam knl skalian y!

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 20:45:07

      lam kenal juga 🙂
      awal aku ngedrop lho~ tapi setelah dipikir kea orang o’on ,nyahahaha
      akhirnya ngakak sendiri ,wkwkwk

      nggapapa , nggattau lebih baik kayaknya ,ehehehe

      Reply

  8. sarah_gamekyu
    Aug 24, 2010 @ 20:40:46

    ya allah.. pas baca perasaanku campur aduk! rata2 cowok gitu ye? haha.. saya kan blm pernah pacaran, jadi blm ngerasain. tapi aku yakin rasanya sakit bgt. yg sabar ya.. like it very much!!

    Reply

  9. Park Eunsoo
    Aug 24, 2010 @ 20:41:21

    Saia tahu kayaknya…….
    *pasang kyu’s evil smile*
    Ta….
    Yang sabar yah….
    Lupain aja dhe…..
    Tp jgn mundur dunk…..
    *pupppy eyes mode on*
    Akhirnya rasa penasaran onn terjawab……^^
    Ga mw bashing ah……^^

    Reply

  10. leena
    Aug 24, 2010 @ 20:44:07

    Sitta, sabar yah sayang (?)
    Aduuh,, saia malah inget masa lalu,, ga bner emang kalo cm knal dari dunia maya #plakk
    pokoknya sitta sabar, yg kuat yaa, jgn nangis krn hal sepele, sayang bgt air matamu.. Hoho #CheerUpHyohee xD n jangan mengundurkan diri dari sjff, byk yg suka tulisanmu 🙂

    Reply

  11. christi♥donghae
    Aug 24, 2010 @ 20:44:50

    Hwaiting sitaaa~

    *peluk sita*

    Onn jg pernah ngerasain.. Cinta sia2..
    (_ _”)

    Reply

  12. NtaKyung&NtieKyu
    Aug 24, 2010 @ 20:45:03

    Sita~~~
    Hmm… Onn suka ma FF nya…
    Bneran ngena dewh,,, N Onn ngerti koq apa yg di rasain Kamu skrang…

    Tapi Onn rasa orang seperti itu gax usah kamu pikirin agy,,,
    Semua ini akan lebih baik jika kamu membuka lembaran baru kamu dan melupakan kenangan yang menurut kamu menyakitkan seperti ini…

    Onn ngerasa akhir2 ini Sita yang dulu ilang ntah kemana??
    Sita yg dulu itu ceria, gokil, gax pernah sedih n pastinya selalu happy,,,
    So… Lupain aja masa lalu dan bukalah lembaran baru dengan kisah yg baru…
    Ok….(^___~)

    Onn yakin kamu pasti bisa ngelupain smua ini…
    Dan menjalani kehidupan kamu seperti biasa lagi…
    Kembali jadi Sita yg dulu…
    Kembali jadi Sita yg ceria….^^b

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 20:55:46

      bukan ff onn inimah XD hahahaha
      siip ! aku lgy mencoba balik lgy jadi aku yang sebenernya 😀
      aku hampir nangis baca komennya onnie .. gomawo ^^ *hug nta onn

      Reply

      • NtaKyung&NtieKyu
        Aug 24, 2010 @ 20:59:44

        Yey… Kan perungkapannya…
        Aslinya mugh Onn tau nieh kisah asli….
        Hehehehehe….

        Sip2… Onn bakal nunggu terus Sita yang dulu kembali….
        Hwaiting Sita….\^o^/ *Hug Sita Back*

  13. Kelteuk
    Aug 24, 2010 @ 20:48:12

    Kykny sita n iqha cck deh…nyambung.sll sakit hatì dgn namany cowok.
    Enjoy aja….selagi msh muda untk apa gr2 cow jd sedih terus.
    Ngomg emank gmpg,tp ini bnr. Jgn krn skt hati krn cinta kita jd menyia-nyiakan segalanya.

    Khusus buat sita….gw ga bs bnt byk, semua ud kuserahkan pd sita dulu.n ini pilihan sita.
    En…mgkn ini salah1 jalan menuju pendewasaan n berpikir lbh matang.

    *bhs gw ce i leh…*

    Reply

    • Qhaa Chibum
      Aug 24, 2010 @ 20:52:51

      gyaaaaa ..
      cocok soal sakit hati dan lelaki ..
      tapi tenang ka kel ,
      Qmii masii punya lelaki tercinta seumur hidup ,
      sita ada mimi ,
      Qhaa ada mochi ama kibum ,
      wkwkwkwkwkwk

      Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 20:53:54

      ngga selalu ko ka , baru x ini ada co yang tega nyakitin aku *lebeee~ hahaha

      katakata ka kel sama kayak katakata kakaku , iyah , nggapapa pelajaran buat aku suapaya lebih cepat dewasa 🙂
      harusnya dulu aku nurut kata kaka XD hahaha

      Reply

  14. liathespaniard
    Aug 24, 2010 @ 20:49:55

    Wadh akhrx aku mengerti jg dgn apa yg t’jd hehehe

    yg sbr ya sita, tuhan pasti punya rencana lain d balik smwa msalah, keep spirit n hwaiting!!!

    Reply

  15. thia1324
    Aug 24, 2010 @ 20:50:01

    waaahh
    ini curhatan sitaa,..
    sita jangan stres dunk,,
    gak bisa koment macem,, cuz gk tw apa2 hehe :p

    pokonya harus tetep semangat yaa sita :))

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 20:58:34

      hahaha iyah , gaje banget yah /wkwkwkw
      gomawooo~ 😀
      aku malah lebih semangat setelah tau kejadian sebernya ,heuheueheu
      jadi plong~hahaw

      Reply

  16. SarangHae Rainie
    Aug 24, 2010 @ 20:50:54

    udh lupain aja dongsaeng
    bkin penyakit aja hehehehe

    Reply

  17. May4teukie
    Aug 24, 2010 @ 20:51:16

    Hyohee, it juga trmasuk alsn km ganti fb.?
    Yg sabar ya saeng
    don’t cry,, bebeh

    Reply

  18. firma
    Aug 24, 2010 @ 20:51:48

    Ahhhhhhhh…
    Sesek napas dah..ne bner???
    Agak ga maksud cz ne bc sambil blajar bhs jerman..kan mo UH,,
    Hehe…
    Eh tapi…
    Ne bneran???
    Sung???
    Sdikit gak percaya..
    Eh tapi jangan nyesel dilhirin th 95..ku juga 95 ko…
    Ayo berjuang!!hidup masih panjaaaaaaaaaaaaaaang!!!
    Ga ada orang “itu” masih ada suju oppa yg guanteng+baik..hohoho…

    Reply

  19. Pho
    Aug 24, 2010 @ 20:52:07

    Be strong, saeng! Jd gini toh cerita lengkapnya….
    Tenang, kan masih ada mimi, kalo mw yesung jg gpp kok. . Terserah deh ada 15 tinggal comot aja. Asal jgn fishy. Bisa bundir eonni. .
    Hehe ^^

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 21:02:11

      siip ! mungkin setelah diambilnya kedua orang tua aku aku masih belum dewasa~ jadi dikasi cobaan macem begini biar lebih dewasa..saiah mah ambil sisi positifny aja ,negatifnya tak buang jauh jauuuuuh~ hahahaha

      Reply

  20. Kyufie_jelegh
    Aug 24, 2010 @ 20:53:07

    oooohhh.. jadi ini juga yang jadi alasan kamu ganti account fb??

    ya sudah, anggep aja ini sebuah pembelajaran buat kamu…

    inget aja quote ini “kita akan bertemu orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepat untuk kita” ^^

    tapi emang kayak pndapat admin, q *sbage reader* juga g stuju km mundur dr SJFF.

    hadapi masalah ini *nggak, jadi author SJFF bukan sbuah masalah, mskipun kmu knal dia dari sini* dengan kepala dingin….

    jangan sampe gara2 satu orang yang nyakitin kamu, kamu adi ninggalin “rumah” n “keluarga” yang kamu sayangi..
    ntar kasusmu kayak geng gege lagi *jiah, disambung2in*

    pikirpikir lagi dee *sambil dengerin Believe-na Suju*

    jadiiii, jadi jadi…. tetep jadi SJFF2010 famz yah? yah? yah? ^^

    banyak yang suka tulisan kamu loh ^^

    Reply

  21. Pho
    Aug 24, 2010 @ 20:53:13

    Be strong, saeng! Jd gini toh cerita lengkapnya….
    Tenang, kan masih ada mimi, kalo mw yesung jg gpp kok. . Terserah deh ada 15 tinggal comot aja. Asal jgn fishy. Bisa bundir eonni. .
    Hehe ^^
    publish ff lg ya ya ya. . *fishy eyes
    kangen ff gajenya sita. .

    Reply

  22. christi♥donghae
    Aug 24, 2010 @ 20:54:48

    Hadoohh~ sita lbh pengalamab drpd gw (_ _”)

    Onn blom pacaran ma skali..
    Tp udh pernah ngerasain cinta sia2..
    Dia sring ngasih harapan, tp akhirnya bkin sakit ati..
    Parahnya, onn ketipu slama 6 taon..
    Dia mpe skrg tetep ngsh harapan.. Waloupun onn ngerasa dikit.. Waloupun dlu wktu sd dianggep sahabat, pas smp pisah.. Skrg dia jd jutek banget kalo jwb sms onn
    *curhat*

    Skrg kyknya onn udh mulai bisa lupain.. Tp selalu, dia muncul.. *ya iyahlah.. Rumahnya dpn tempat les*
    Udh gitu eomma onn ma eomma dia sahabat, dia sndri bilang onn best friend dia..
    Tp buktinya? Skrg dia bner2 jauh, walopun dket..

    Onn percuma dlu pernah nangis, snyum ma tertawa buat dia..
    Sia2 banget

    Reply

    • hyohee
      Aug 24, 2010 @ 21:05:19

      itumah pas aku SD onn .. cuman bedanya dia malah milih masuk SMP yang beda sama aku , akhirnya kita marahan terus ga akur smp skrg , dia juga kalau bales sms jutek bener ..sabar yah onn 🙂
      emang terkadang ada orang yang ga sensitif-,-

      Reply

  23. Qhaa Chibum
    Aug 24, 2010 @ 20:55:15

    kelteuk@ onn ..
    ada baca CY’a Teuki ??
    kok dia gitu yh ??
    Qhaa juga baru baca dari chingu di fb ..
    ini katanya ,

    . Bodoh ..
    Tahukah .. apa itu bodoh? ..
    .. Dulu, di lingkungan sekitar/tetangga orang akan menggoda si bodoh .. Mengejek .. menunjuk ..
    .. Pikirkan yang sering muncul dalam film atau tv drama ..
    .. Bodoh ..
    .. Perasaan aku ini telah menjadi bodoh,, ^ ^
    .. Seperti karung tinju .. Dipukul dan dipukul ..
    .. Aku suka HoDong hyung,, ^ ^ Dia mampu membuat orang bodoh tersenyum lagi ..
    .. Aku suka Boom hyung .. ^ ^ Membuat orang bodoh bisa tersenyum..
    .. Jika aku bisa menggali lubang yang sangat dalam, aku akan menggali dan hidup di dalamnya ..
    .. Memukul kantong terlalu keras dan kantong itu akan robek juga ..
    .. Kemudian tidak ingin melakukan apa-apa .. ^ ^ Sungguh aku seorang skeptis (sikap yang suka meragukan segala sesuatu)
    .. Aku benar-benar bodoh .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

    Reply

  24. firma
    Aug 24, 2010 @ 20:55:25

    Oh ya..
    Kembalilah ke sjff,publis ff lagi..
    Dan hibur diri dg baca komen2 dari reader sjff buat kamu…
    Ok..?!
    Senyum..(^.^)

    Reply

  25. Lidya_Han
    Aug 24, 2010 @ 20:55:53

    Sita…
    Aq ngrti rasany dboongin gt,
    sma co tu sm ja tkg bhg,egois,brtndak ssuka htny ja tnp mkrin prsaan kt ni yg ce*won,han,ye:chagiya kmi kn g gt!* #abaikn

    jd yg sbr ja y,g ush dpkrkn lg pst ntar dpt yg lbh baik lg!
    Q jg prnh dbhgi,da co nyatain cnt pdhl q blm da rs appun tp saat aq mw jlani stlh brpkr mti2an dtrma pa g,aq blg trm! Hbs tu dy cm blg dy hny bcnda ja,APA?N kt pts bskny jdlh pcrn cm 1 hr ja,menydhkan!Untg blm cnt jd emg lbh baik psh dr pd jd beban batin!*curcol*
    Tp hdup kn ttp brlnjt jd kt hrs kuat!
    Ayo Semangat!

    Reply

  26. Lidya_Han
    Aug 24, 2010 @ 20:56:54

    Sita…
    Q tw tu co,hehe
    Aq ngrti rasany dboongin gt,
    sma co tu sm ja tkg bhg,egois,brtndak ssuka htny ja tnp mkrin prsaan kt ni yg ce*won,han,ye:chagiya kmi kn g gt!* #abaikn

    jd yg sbr ja y,g ush dpkrkn lg pst ntar dpt yg lbh baik lg!
    Q jg prnh dbhgi,da co nyatain cnt pdhl q blm da rs appun tp saat aq mw jlani stlh brpkr mti2an dtrma pa g,aq blg trm! Hbs tu dy cm blg dy hny bcnda ja,APA?N kt pts bskny jdlh pcrn cm 1 hr ja,menydhkan!Untg blm cnt jd emg lbh baik psh dr pd jd beban batin!*curcol*
    Tp hdup kn ttp brlnjt jd kt hrs kuat!
    Ayo Semangat!

    Reply

  27. min_gyo
    Aug 24, 2010 @ 20:58:03

    oooow, ternyata yang itu bener toh??
    aduh, tapi kan kasian banget rinhyo oonie digituin.ckck.
    onnie~yang sabar ya. anggap aja itu angin lalu.hehe

    Reply

  28. Chaeky
    Aug 24, 2010 @ 20:58:39

    Sabar sit,

    Reply

  29. kurniia-donghae oppa
    Aug 24, 2010 @ 21:01:03

    sabar ea chingu…
    … Hwaiting…

    Reply

  30. Kyufie_jelegh
    Aug 24, 2010 @ 21:02:20

    btw btw, itu judulnya ~after love~

    jadi keinget ma lagunya park hyo shin judulnya juga after love.. hehehe *gapen* #abaikan

    Reply

  31. sarah_gamekyu
    Aug 24, 2010 @ 21:05:35

    emang resto t4nya si ‘dia’ kerja ntuh dimana sih?! klo tampang cakep tukang boong sama aja sableng..

    Reply

  32. chemistrylatte
    Aug 24, 2010 @ 21:07:10

    annyeong hyohee,erika imnida
    hheu waktu seumuran kamu juga saya pny hubungan sama om2 umur 20-an dunia maya juga *bner kan?diwaktu umur kita 15 ngeliat orang umur 20 berasa mereka om2 (dilempar sendal sekampung)

    tenang aja hyo,jalanmu masih panjang,masuk SMA juga baru kan?hehe
    ntar juga ketemu kok sama kisah cinta yang lebih manis,kan masa SMA masa2 yang indah,betul?*semua:tidaaak*

    hwaiting ya cantik ^_^,jangan dipikirin terus-terusan,
    laip mus go on!hehe

    “laki-laki baik,untuk perempuan baik pula….”

    Reply

  33. Vellyent / Lin Jün Xia
    Aug 24, 2010 @ 21:08:24

    Onn,ayo kita berbagi Mimi again…
    Onn ttp ngundurkn dri dr sjff.?
    Sabar onn,org sbar jidat nya lebar..

    Reply

  34. ivelkyujung
    Aug 24, 2010 @ 21:08:59

    ngg.. kykny sy tau siapa ‘dia’ yg dimaksud..
    lam kenal sbelumny sita 🙂 jarang2 kykny author curhat beginian hehe..
    yaa.. bwt pengalaman aj.. ga usah dimasukkin hati ntar cuma jd penghambat kamu utk berkarya.. kamu masih muda,jln kmu di depan masih panjang.. mending mikirin yg hepi2.. *jiaah bahasa gw sok tua
    yaah..pokokny hwaiting!!
    aq yakin kamu pasti bs ngelewatin smua ^^

    Reply

  35. christi♥donghae
    Aug 24, 2010 @ 21:11:59

    Onn ma dia jg gitu..
    Sd bareng, smp misah..
    Dia emang gapeka..

    Onn prnh dpt kabar dia pnya kecengan bru..
    Onn ksh ucapan chukkae pas dia dpt respon dr kecengannya.. Tiap kali status dia, miss u, blalalalala

    Perlakuan dia bda bgt ke onn
    Kalo tmennya komen status, dia jwb panjang lbr, kalo onn super pndk.. Malah cman wkwkwk

    O(╥﹏╥)o.

    Reply

    • hyohee
      Aug 25, 2010 @ 11:32:53

      huwaaa~ sabar yah onn 🙂 hehehe
      aku malah pernah diteror pacarnya cuma garagara si mantanku itu cerita tentang aku sama dianya –“

      Reply

  36. hyohee
    Aug 24, 2010 @ 21:12:46

    all komennya makasi yah .. kalian semakin menghiburku ^^
    aku udah disuru tidur , udah malem ,ntar kalau ada yang komen pasti aku reply lgy ..ehehehe
    jeongmal gomawo ^^

    Reply

  37. Dewiii
    Aug 24, 2010 @ 21:13:47

    Sabar yaa chingu..
    Jgan d’pkirin lg..

    Reply

  38. Wookayevil
    Aug 24, 2010 @ 21:16:54

    Waah sama umurnya?! Tenang, suju ad 15, pilih aj slh satu!

    Reply

  39. ninathankim
    Aug 24, 2010 @ 21:25:07

    dari awal sampe tengah-tengah, ngakak parah
    mau terakhir2 langsung kebelet nangis
    hueee, sita onn sabar yaaaaaaaaaa :’)

    Reply

  40. HwangChanChan
    Aug 24, 2010 @ 21:26:22

    Trnyt yg wkt it bneran yh~
    sbar aj yh~skit hti km psti akn dbyar dgn kbhagian d msa mdtang~
    Fighting 🙂

    Reply

  41. ndeehyuk
    Aug 24, 2010 @ 21:31:33

    hoo…
    Gni y critanya…
    I’m netral… Skedar tau aja cukup.
    Gwenchanayo… Everything gonna be alright….=)

    Satu lg, ku ska ff kamu…
    Smangat…!!! ^^

    Reply

  42. Lee Soona
    Aug 24, 2010 @ 21:34:46

    Hmm…jd ini ya cerita selengkap’a..
    Sabar ya sita..
    Mgkn onnie belum pernah ngerasain hal yg kayak sita rasain skrg..
    en onnie jg g pande dlm merangkai2 kata..
    tp onnie cm mau bilang spy sita sabar ya, emank sulit tuk melupakan’a..
    jangan biarkan seseorang tuk membuat hidup kita terpuruk krna hidup kita ini terlalu indah..

    Life is a process sit..
    proses tuk menemukan seseorang yg bener2 klik ama qt emank gak gampang.. tp bener kyk k’kell blg anggap ini sbg pembelajaran aja..
    okehh??
    Fighting sita..!!!! ^^

    Reply

  43. shintavinayanti
    Aug 24, 2010 @ 21:37:35

    Hyohee ah~
    tetep semangat ya!!

    jujur, onnie suka bgt bc true story, dan sekarang bener” marah n kesel sm thu cwo! tp y udahlah, gk boleh kesel” sm orang.
    biar orang jahat y qt baikin aja, toh qt yg dpt pahalany (hehe)

    Tetep semangat Hyohee!!!
    jalan qm masi panjang ke depanny, masi ada bnyk pilihan.
    Ok?

    Reply

  44. monpin_
    Aug 24, 2010 @ 21:38:20

    Kayaknya saya tahu onn *stalker sjff*
    Gpp onn, yg lalu lupain aja. Yg penting ke dpannya, hwaiting~~

    Reply

  45. Angelkyu
    Aug 24, 2010 @ 21:39:29

    Aku readers baru, jd g ngerti..hehe,
    jadiin sbg pembelajaran ya buat Hyohee..
    Bermacam2 jenis namja diluar sana,Semangadh chingu ^^

    Reply

  46. Hansungyoung
    Aug 24, 2010 @ 21:39:33

    Sabar ya chingu..
    Cwok mah kdang kyk gitu ,,

    Reply

  47. DJ.Merr
    Aug 24, 2010 @ 21:45:05

    sitaaaaa..kman aja neng?kekeke.diriku kangen pada dirimu.wkwk. sit,kamu sama dengan dirku.selalu dimainin prasaannya… T.T

    Reply

  48. shillacsw
    Aug 24, 2010 @ 21:47:17

    sad story…
    hwaiting…
    tenang aja semua pasti ada ganjaranya kok..
    dont give up girl ^^

    Reply

  49. ParkChanRa
    Aug 24, 2010 @ 21:47:41

    .sitaaa onn~ *sita:sape lo?*
    .
    .kita beda 1 taun~
    .onnie 3 smp kann??
    .hahahaii
    .
    .sabar yaa onnie..
    .aku tau banget rasanya diboongin..
    .karna aku uda sering banget diboongin ma namja2 yang hampir semua ‘pembohong’ itu..
    .
    .keep hwaiting onnie 😀
    .keep smile like our oppadeul 🙂

    Reply

  50. Myinvisibleleader
    Aug 24, 2010 @ 21:51:31

    Wah,q rada ngerti ini.dlu cm bsa bc tanpa bsa k0men sich.jd rada ngarti. Hah ternyata lbh muda drq. Q sic gag pengalaman dlm cnt. Eh tp td bil co nya umurnya 20an y.se tau q.thu masa co bingung sm drinya sendiri. Y biarin deh dia bingung,bkn qt yg bingung gt. Saranq sbg yg lbh tua. You must be positive. Pengalaman khan guru paling hebat. Khan lbh bae tau skrg,drpd d sakitin lbh dlm. Dah balik aja k sujuff.co thu gag bth kmu,toh ank suju msi bth kmu^+^
    kmu msi muda aja,all will be fine in the future.

    Reply

  51. mei.han.won
    Aug 24, 2010 @ 22:01:37

    Ehmmmmm…..sbar yah…selalu semangat azah….dri pda mkir ntu cwok mndingan mkir k’15 namja yg ganteng,ckep,manis,cute dll….^^ tpi aq bner sdih bgt klo hyo ngundurin diri dri author sjff… T…..T jgn ngundurin dri yah…pliesssssssss…. T……T

    Reply

  52. sarangHAEREI
    Aug 24, 2010 @ 22:02:50

    komo ak mh msh 14thn …hahahaXD

    yang sabar aja…moga di ksh hidayah di blan yg penuh berkah ini …amin*ceramah kultum*

    Reply

  53. Mentari Lacamara
    Aug 24, 2010 @ 22:05:06

    inilah yg bkn aq mls pacaran (mlh curcol)
    sbr ya Sita, ktanya yg lhr thn 95 pntr2 lho (sotoynya kumat)
    jdiin ini sbg pelajaran aja ya!
    HWAITING SITA!

    Reply

  54. Viz_KyuHaelf
    Aug 24, 2010 @ 22:10:29

    Unni….jgn sedih ya*ni kasih si Mimi*
    Ak seSUJU bngt dngn pernyataan di atas pria itu suka berbohong.
    Ak juga prnh rasain kayak gitu,jadi berasa babo banget TT

    Reply

  55. Sebastian Mamoru
    Aug 24, 2010 @ 22:16:57

    Sita!! please kembali ke sujuff..pantesan aja jarang nongol lagi ff mu yang super duper geje..hahhaha
    mana ada lagi nih author yang bisa bikin gw ngakak, gw yakin admin dan reader kangen sama lo…

    kalo menurut gw soal si Oppa itu biarin aja lah–dia kayaknya emang suka gitu deh hehehe..suka ganti status….tapi ingat..akan ada selalu teman untuk lo nenangin diri–biarin aja dia yang nyesal udah mempermainkan orang sebaik lo ^^
    semangat yah

    Reply

  56. oNewMinhae
    Aug 24, 2010 @ 22:22:31

    Ya ampunn, prasaan saia campur aduk pas baca’a..

    ada sedih ada kesel’a juga.
    Udhlah co kea gtu mah lupain aja, msh bnyk co” d luar sana yg lbh baik dr dia *pa lg oppa” suju*-saia jg mau itu mah-

    saeng, lupain aja smua’a ttg dia, ga ush d inget” lg..okehh!!!^^

    Reply

  57. HaeHyeHyuk
    Aug 24, 2010 @ 22:41:07

    Inilah resiko dunia ‘maya’ kebohongan itu hal biasa, tpi ya sebel klo ampe di bohongin. ><

    Reply

  58. ParkHyunSoo
    Aug 24, 2010 @ 22:54:56

    Hey qta seumuran hehe*senyum gaje*
    Oia, bca crita niy bwt Q mewek. Sedih bgt kyk_x. Tp…cwo kea’ gi2 g’ usah dpkirin. Masih bnyak cwo yg lebih baek kea’ oppa2 suju misal_x. Q hrap kmu g’ ngundurin diri dari sjff krn org itu. Tetap semangat! Hwaiting! ^^

    Reply

  59. nandz
    Aug 24, 2010 @ 23:04:26

    Mwehehehe~ begitu toh*nyengir*
    Saran ku : supaya ga keinget, cari kesibukan.. Ya dg aktif lagi di blog ini 😀
    Sita jgn mundur dri sjff ya 😀
    Keax masih ada ff yg blom diselein deh, yg judulnya family2 itu deh keax -.-a *mian lupa* sama yg adaptasi dri take me out -.-a
    Pkoknya ff2 gaje sita masih dibutuhin disjff 😀

    Be strong 🙂
    Smoga masalah2nya cpet selese dan berakhir damai
    *ceileh, sok dewasa bgt bahasaku XD*

    Reply

  60. shania9ranger
    Aug 24, 2010 @ 23:40:56

    Akhir’na saya bisa mengerti kjadian yg sesungguh’na. Hehehe. . .

    Ehmm. . .pdhal wkt i2 saya smpat b’fikir kalian b’dua i2 couple the best d SJFF. Secara Sitta mmang author yg pintar mrangkai kata2, d tmbah surat cinta ‘dy’ yg romantis bnget. (saya yg bc aja ikut deg-deg’an) *Lebay* Klo bgini akhir’na memang sngat d sayangkan. Yg bikin ga habis pikir ko ada ya COWO setega itu ngbohong b’kali2? Ckckckck . . .

    Yg sabar ya Sitta, 15 member Suju msih lajang noh. Tinggal pilih aja! Tp jngn Kyu, c0z dy udah teken kontrak shidup smati dgn ku. Hahaha. . . *PLAK!*

    Reply

  61. kazuho
    Aug 24, 2010 @ 23:56:42

    eon,aq gg mw bashing couonya jg gamau bashing onnie tp yg aq blg dsini cmn,,,, onnie krg kerjaan.

    ak mmg gg terlalu tau ttg hubungan Xan tp dgn onnie buat begini kan sama doang onnie ngebeberin privasi onnie sama dia. oke,mungkin onnie cuman mau sekedar curcol tp bhs onnie walw bilang ‘apalah’ ‘engga peduli’ keliatan bohong.
    onnie buat postingan ini pst punya harapan jg dy bakal nyadar trs minta maaf. ini justru akn bikin onnie jd sangsi.bs nambah pkiran onnie.klu emg onnie btl2 don’t care gg mungkin onnie hepot2 bkin postingan ini.

    ngapain pake sensor sgala? semua juga tau ttg hubungan Xan. makanya aq blg onnie kurang kerjaan.tp aq bkn nyalahin onnie y.aq takut ntar malah aq yg dibashing. aq cmn blg onnie kuker n gg ush eon tlalu bharp dgn couo.onnie msh 15 jg pcaran gg ush ampe kpikirn kali.bwt hav fun z jgn mlah jd beban ampe jd alasan buat ngundurin dri.

    Reply

    • chemistrylatte
      Aug 25, 2010 @ 04:49:58

      wah lebih pengalaman….sampe kepikiran sampe situ
      beneran kamu lebih muda dari hyo?
      hem…
      saya yang udah mau kepala 2 aja ga kepikiran ampe sana
      haha.^O^

      bukan maksud nge bash lho ya,cuma yaaaa ternyata ada yang berpendapat berbeda dari sudut pandang yang berbeda.

      mungkin hyo sekarang perlu dukungan saja,makanya cerita ke kita (yang secara ga langsung udah kayak keluarga) dengan mempublish ini ,hheu ^-^

      Reply

      • hyohee
        Aug 25, 2010 @ 11:30:58

        haha kalau jujur ditanya kurang kerjaan mah emang iya aku kurang kerjaan ,wkwkwkwk

        aku cuma mau dia berhenti ko .. kamu tau ?dengan aku publish ini juga aku harus siap sakit nerima semua jawaban dia ^^
        jadi jangan kira aku ga punya beban pikiran

        aku ga merasa slaah ko ngasitau ini sama orang 1 blog , toh mereka juga yang awal ngeramein pas loveleet ,dan mereka juga harus tau kejadian yang sebenernya kayak kata chemitrytale onnie , karna aku nganggap mereka keluarga , banyak yang tanya sama aku , tapi kayaknya aku ca[pek kalau harus aku jelasin satu satu , jadi langsung aja aku jelasin disini , toh orang yang bersangkutan juga ga terlalu mempermasalahkan , sekrg dy udah bahagia ~

        aku emang sedikkt mengharapakan dia minta maaf , karna yang namanya menyakiti hati orang itu hukumnya haram lho~~
        eeh i don’t care itu belum tentu diem aja , lagipula aku ngerasa ga repot~
        aku gapernah minta balik dari dia , harus diinget itu aja..

        bisa dibilang ini upaya aku menghibur diri~
        soal aku gapeduli kata siapa ? aku peduli , makanya nulis kayak begini , jadi jangan deh kamu bilang aku boongan ^^
        maaf yaa mungkin kamu emang lebih dewasa dari aku tapi mengertilah~ aku sedang mencoba untuk dewasa ^^

  62. Ozaa
    Aug 25, 2010 @ 00:06:26

    Sitaaaaaaaaa km kemana ajaaaaaa?

    hm, siap pacaran, siap sakit hati ta. pasti ada saat2nya. *pengalaman*

    baru pertama kali kah ta? memang cinta itu bisa mengubah segala –”
    bnyk temen2 ku yg menjauh cuma demi pacar mereka, eh pas putus baru dateng zz

    ude ta, lupain aje, lagian..

    MIMI MAU DIKEMANAIN?!?! *siap2 lempar shindong* XDD

    Reply

  63. Dewi-ssi 'yoomin' elfishy fishfishae
    Aug 25, 2010 @ 00:06:35

    Sitaaa…sita..sita…
    Sumpah ! Onn kngen bgt sma kmu ! Kmu gnti nope kah ?? Kalo iya, onn mnta nope brumu ya.,
    Onn pngen ngegaje lgi ma kmu !!
    O,ea mimi’a onn blikin nh ! *lempar mimi* dy ngrpotn mulu …
    Haehaehae
    Sita ….hwaiting !
    You’re a strong girl !! Cheers up ! ^^v

    Reply

  64. tata hyeonie
    Aug 25, 2010 @ 00:30:12

    ada namaku !!! wkwkwk

    hayoo kmu ga bls smsku :-/
    eh ad komen yg sengaja ga aku app tuh di draft ~

    Reply

  65. Wirazhuho
    Aug 25, 2010 @ 01:40:44

    Sbnernya bru gabung. Jd gag twu syapa ma syapanya. Hanya sajah yakin dee suatu hari kamu bkal ngeketawain tentang semua ini ..*somelike : qo bza yha gwe suka ma co ky gine. dll ..
    Msh 15 th kn ? Yha ampyun msh mudaa. Sama ky gwe *ngarep !!* -eitz gwe msh mudaaaaa. Trust me-
    Nb : kta.kta gwe nendang.

    Reply

  66. dwi andar
    Aug 25, 2010 @ 02:52:38

    ternyata cowo tu dmn” sama aja yaa ..
    tukang tipu .. hha ..
    tp tp kl han mah ga pernah boong kan ?? han : *ngangguk, nyengir*
    😀

    ak tw bgt qo gmn rasanya d boongin abis”an kya gtu ..
    ak jg pernah ngrasain .. *curcol* ^^
    biarin aja lah sit cowo kya gtu mah ..
    msh bnyak cowo laen d luar yg lbh bs ngerti kmu ga tukang tipu walaupun mungkin ga bnyak yg pas d hati kmu ..
    bwa enjoy ja .. kmu msh muda msh bnyak waktu bwt nyari yg lbh baik ..
    keep smile .. 🙂

    ak suka sma critanya .. ^^

    Reply

  67. zoeliyana hyukie
    Aug 25, 2010 @ 02:59:20

    hmm ..
    Sabar y sita ..
    Pmbohong tu munk sangat menyebalkan ..
    Bisax ngeboongin, gag ngerti rasax d boongin tu gimana ..
    Keax dy bner2 gag ngerti perasaan ceue d ..
    Gag bisa ngasih kputusan yg jelas, meyakinkan n yg bisa d percya gitu ..
    Sabar aj d, mudahan dy sadar atas perbuatanx ..

    Reply

  68. chiqCQ
    Aug 25, 2010 @ 03:43:21

    haduhh..hadduhh..jd inget masa lalu..dulu jg prnah digituin sama co..
    tp ya sudahhlahh..whatever

    yg sabar ya hyo..
    ngerti koq..
    *peluk hyuk* lohh (?)
    ayoo FIGHTING!! 😀

    Reply

  69. Erynna^^
    Aug 25, 2010 @ 04:32:41

    Setiap kebohongan pasti ada alasannya, tapi akan sakit dan lelah jika terus menerus . Anggap ini sbg bgian dr pngalaman hdupmu . Sita , lakukan yg terbaik , tnjukan sita bs brdiri sndri, tnjukan sita yg skarng itu spt apa . Didpnmu masi ada dunia nyata yg indah untuk kau jelajahi . Fight sita 🙂

    Reply

  70. cho eunmi
    Aug 25, 2010 @ 04:36:06

    ehm ,
    sita *sok kenal* diary nya keren , disampaikan dengan baik , bisa buat yang baca kebawa emosi juga .
    buat masalahnya , kamu berani ya , ngambil keputusan jadian ma ttu orang .
    aku salut teh .
    jangan dipikirin lagi . cowok kayak gitu mah lempar aja ke laut . cheer up .
    nb: balik lagi ke sujuff . 🙂

    Reply

  71. rheta
    Aug 25, 2010 @ 06:10:00

    Yang sabar ya chingu 🙂
    Cari cowo lain aja supaya paling ga kamu bisa lupain dia 🙂
    Anyway kamu kuat bgt sih ngadepin ini semua. Aku salut. fighting chingu!! Hehe

    Reply

  72. ╭♥ Itsxokyulatee╭♥
    Aug 25, 2010 @ 09:40:17

    sabar yaa eonni~
    *cuma bisa ngomong itu doankk :P* /plakk
    onni bisa ngadepin mslh itu dgn kuat
    sipp~
    cri cow laen masih banyak kok onn 😀 *dijitak reader ma author*
    hwaiting onn!!
    *maap sok knal*

    Reply

  73. hyohee
    Aug 25, 2010 @ 11:56:35

    kalau untuk ngunduruin diri jadi author kykny hrs ttp aku lakuin .. aku udah byk nyakitin hati para admin SJFF .. kalau xan mau ngeremove aku dari jajaran author gapapa .. aku ngerti .. aku emg udh byk bikin masalah n kerusushan di blog , juga udah bikin kalian repot .. jeongmal mianhaeyo :((
    terutama buat ka kel ,put onn en tata onn ..
    mianhaeyo ..
    en semua reader juga aku minta maaf *bow

    Reply

  74. Cho Chae Hyun
    Aug 25, 2010 @ 12:26:34

    semua cowo emang susah di percaya
    *kecuali bang donge /plak!!*

    aku suka cerita nya
    walaupun masih kecil tapi pengalaman nya udah bnyak

    onn sita yang sabar ya
    masalah nya di jadiin pelajaran aja ^^

    1000 jempol buat onn sita

    Reply

  75. Sungheedaebak
    Aug 25, 2010 @ 13:31:03

    Inilah alasan.a aku galak2 ma cwo kalo d dunia maya, trutama fb. Smpe g da yg dktin lg wkwkwk

    Be patient and keep going, sista! I’m 14 and i dun understand love. Ak jg pnah pcran, ma org yg mrip bgt ma kyu dri sifat n hobi. Karena aku mendingin, dia mutusin ak. Dia blg ak blm siap pcran, mutusin ak bkan karna cwe lain. Tp apa? Bbrapa hari kemudian lsg gaet cwe bru. Pdhal ak dingin ke dia cma mw tw lbh jauh, dia gmn kalo ak dingin. Dimana dingin it sifat aku jga. Pdhal ak pgn minta dia ajarin cinta it apa. Tau.a pergi duluan. Y udah terserah dia. *malah curhat*

    Ini jadiin pelajaran ja ya, sister! Aja aja fighting!

    Reply

  76. CoolSiWon
    Aug 25, 2010 @ 14:14:33

    Teman, aku ga trlalu ngerti duduk permasalahannya, tapi semangat ya! Yang namanya co itu bukan cuma satu tapi milyaran, satu pergi masih banyak persediaannya.
    Uda d, mending skarang intropeksi diri aja trus fokusin pikiran ke skolah. Jangan diambil pusing, emangnya dia pantas buat dipikirin terus? Nggak kan?
    Aku juga masih 15 tahun n belum ad pengalaman real soal cinta, jadi aku nggak tahu gimana perasaan kamu sekarang. Tapi be strong! Cari aja pengalih perhatian yang mujarab, misal ikut kegiatan pengembangan diri.
    Semangat ya, jangan keluar dari SJFF, istirahat sebentar boleh tapi jangan selamanya. Aku paham kamu butuh waktu untuk nenangin diri juga, tapi janji bakal balik ya^^

    Reply

  77. kazuho
    Aug 25, 2010 @ 14:21:41

    @hyo aq msh 14 kok jd lbh muda dr hyo eon. oke mungkin ad yg blg jln pkirq ini slh. aq bkn nyalahin hyo eon atau blg hyo eon bhong tp gmn y…
    y intinya pas onnie blg don’t care aq beranggapn hrsny onnie btl2 don’t care. tp pas onnie blg alasannya, oke aq maklum deh.
    mungkin tdengar agk aneh tp dgn pengalaman yg onnie yg onnie ceritain nih aq cmn mw blg lupain z dy, tp jgn dgn cara ninggalin sjff. aq yakin namja itu bs jd daging cincang klu onnie kluar dr sjff cmn krn namja yg agk aneh it.

    mian utk kritikanq eon

    Reply

  78. sarangHyuk
    Aug 25, 2010 @ 14:23:23

    onn, tetep semangat ya. cowok yg di dunia ini ga cuma dia kook ;p masih ada membernya shinee *kalo mau* kekeke~

    Reply

  79. rulysaranghae
    Aug 25, 2010 @ 14:27:51

    sita…hwaiting yo…, q yakin kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia. fighting…………^^

    Reply

  80. redfish
    Aug 25, 2010 @ 15:05:51

    hoalaa begitu toh *ngangguk2*
    pantesan sita sma ‘dia’ jarang muncul dsini. hehe
    pokoknya hwaiting aja deh ^^ *sksd*

    eh, tpi kenp keluar ?
    pdhal aku kenal SJFF blom lama ==’
    aku pgn baca FF gaje lagi lhang ==’

    Reply

  81. chris~wonnie~hyunnie
    Aug 25, 2010 @ 15:07:05

    Krn aku stalker yg sering bgt main disini *curcol*, aku tau kok siapa ‘dia’ itu…
    Hwaiting ya Sita onn….
    Aku blm pernah berhubungan dgn ‘cinta’,
    makanya cuma bisa blg jgn sedih ya onn…
    Masih banyak cowok yg lebih baik dan lbh cakep kok…
    Contohnya, itu tuh… *lirik 15 anak SuJu yg lg asyik main kelereng*

    Reply

  82. nuyy_kyeon neul
    Aug 25, 2010 @ 15:35:14

    kang Kyeon Na? uwaaaaaaaaa untung bukan Yoon Kyeon Neul fufufufu >~<

    sita-yah, sabarrrrrrrrrrrr !! org sabar disayang mimi wkwkwkwkwkwk XD

    iiiih miris deh sumpah LOL

    Reply

  83. SUJU_holic
    Aug 25, 2010 @ 16:47:25

    maaph saia numpang nimbrung… org bru niee… slama nie gx pernah comment.. tpi liat curhatan eonni q jdy pengen comment…
    q lebih muda dri eonnie… tpi smoga omgan q bsa d terima.. hhay~
    jgn sedih y eonn… cwo d luar sna msi bnyk kug.. gx cma dy jaa.. (pdhl gx ngerti du”k permslhannya… -_-“)
    jgn sedih iia… FIGHTING!!
    muga”.. klo emg dy yg salah.. dy yg bakal dpet balasannya…
    hho~ may the truth revealed soon…
    ^^ xry y… klo q sotoy.. ^^v

    Reply

  84. sungwookie
    Aug 25, 2010 @ 16:53:38

    sbar,, tiap mslah ad jlan.a kok,, klo khilangan ‘dia’ ma gg ush dpkirin,, msih bnx y9 laen*tuh ank sj tnggal pilih lgi ngantri* tpi jgn dlupain gtu aja,, mngkin i2 jdi kngan d’hdup kmu spaya gg jtuh k’lbang yg sama,, ehm utk sih ‘dia’ klo bca ff nieh ksih kjelasan sama hyohee dong kan ksian dianya,,
    ayoo hyohee ttap brusaha ehm gg jdi kluar dri sujuff kan?? soal.a aq ska ff kmu yg mnghibur bkin ketawa,, ^^

    Reply

  85. haekyungssi
    Aug 25, 2010 @ 17:23:03

    sitaaa~
    akhirnya dikau nongol jg. aku trkhr kli ktmu *ktmu??* kmu pas aku mnt izin bwt pake nmmu d ffku yg smp skrng blm di publish2 haha… soalnya ffku rd mirip sm ffmu yg tho,,abis idenya kn sm dr tmo. nah aku tkt dianggep plagiat lgi ntar. mo izin kmu, kmunya gk nongol2. aku blm pny nopemu. jd gk d publish dh he2.. *kok mlh curcol??*

    yaa….. jjr aja dr awal aku jg udh krng sk sm tuh org,,
    krn keliatannya emng rd sk ngegombal gt.
    aku cm bs blng..
    yg sbr ya,, setiap kejadian yg kt alami itu pst ada suatu pelajaran yg bs kt ambil. jd jgn diliat jlknya aja..
    oke??
    *hug sita*

    Reply

  86. Ocha
    Aug 25, 2010 @ 20:14:36

    Chingu tetep semangat ya *sksd banget ya?
    Tenang aja…
    Cowok di dunia ini masih banyak kok…
    Hwaiting!!!

    Reply

  87. ami_cutie
    Aug 25, 2010 @ 21:13:02

    ya ampuunn..kok saia telat baca ya? (kemane aje lu, mi!)
    aduh, baru tahu kejadiannya kayak gini…
    g bs ngomong apa2 lagi deh..aku belum berpengalaman soal yg ginian sih..
    semangat aja ya, sita! kamu pasti bisa!
    (nari2 gaje pake pom-pom)

    Reply

  88. dhila_kudou
    Aug 25, 2010 @ 21:25:18

    akhirna…
    aku ngerti knapa akhir2ni dirimu emo gitu…
    semangat ya sitaa…
    kita ntu sebagai orang yan umurnya nggak beda jauh..*maksod* mesti semangat…!!!
    aku teh nggak punya pengalaman kayak gitu sih, jadi nggak bisa ngasih nasehat apa2..hehe…
    Mimi menunggumu..*nahlho?*

    Reply

  89. Maddy Pertiwi
    Aug 26, 2010 @ 12:23:22

    Huff ceritanya kok sama kayak aku ya Say,,,
    Aku juga lagi ngalamin hal yang sama…

    Tenang,,, Semua pasti baik2 aja. Masih banyak cowo di dunia ini termasuk SuJu hehehe. Hwaiting!!!

    Reply

  90. Taemin_lalala
    Aug 26, 2010 @ 16:19:00

    Hoaaa sma kyak aq….
    Aq jga smpe skrg ‘ngegantung’ gk tau ada hub. Ato gk.. (curcol)

    Bedax aq sring ktemu (ya iyalah 1 skolahan)
    yg sabar ajj..
    Positive thinking lah.. Ehehehe ^^

    Reply

  91. farahelfish
    Aug 26, 2010 @ 19:03:34

    aku ga tau awalnya, hehehee.. 😀
    tp serius deh, cerita km nusuk bgt..
    trs hebatnya km bisa kendaliin emosi.. aku kalo jd kamu, kebun binatang udh keluar kali..
    tp kebetulan bgt yaa.. temen2 aku di sekolah juga lg pd berantem ama cowoknya .___. ampe2 temen sendiri jd pelampiasan, huwahuwahuwaaa.. T.T
    sabar yaa.. pasti akan ada balasannya kok.. 🙂

    Reply

  92. Lee Yeonri
    Aug 27, 2010 @ 09:24:40

    hiksu….
    di boongin tu… sakiittt pa lagi ma orang yg kita sayang..
    q jg pernah di boongin ma ‘mantan’.. malah lebih gila dari ini..

    sabar ya sita.. *sok kenal*
    ini jalan menuju kedewasaan *halah*

    Reply

  93. Lalavenya Sara
    Aug 27, 2010 @ 16:04:17

    unnie .. saya reader baru, ga ngerti apa-apa ^^ mian 😦
    jadi kenalnya lewat lomba ngebuat surat cinta gitu ya? *digeplak

    Reply

  94. kolinda
    Aug 29, 2010 @ 10:09:08

    sita *berasa sok kenal bgt w*
    entah ini hayalan qu ato enggak

    coba kmu pikir… 20 itu masih kuliah yg artinya belum kerja sepenuhnya…
    klo pun kerja, mungkin cma sambilan ato memang ga da pilihan laen selaen kerja..
    mana mungkin nikah??? 20 itu lom mapan loh klo menurut qu
    onnie qu ja dah pacaran 3 tahun kagak nikah” tuh… umurnya ja 22, lebih tua dr “someone” itu…

    jdi alasan dia nge-deketin kamu padahal udah putus ada lah MENUNGGU KAMU
    SIAP…
    siap untuk apa?? smoga kmu cpt ngerti apa yg qu ceritain..

    sahabat qu jga pernah kyak gitu…
    dy pacaran ma yg lebih tua *kira” umurnya 25* dgn umur qta yg sama” msih 15 *qta seumuran loh yaaa…*
    dan taw apa yg di bilang BF’na sama dy ???
    “aku akan nunggu kamu sampai umur 20, semoga qta jodoh”

    biasanya cwo dewasa yg udah kepincut ama cwe remaja bakal nekat nungguin walo lom tentu bakal jdi jodoh ato nggak…
    dan dy sendiri bilang lom siap nikah,right???
    so, mungkin itu beberapa alasan knp dy kyak gitu kekamu–> mungkin dy nunggu kamu untuk siap nikah sama dy…

    qu cerita begini bukan maen” loh ya.. QU SERIUS DAN MEMANG SDAH BNYK DI KEHIDUPAN NYATA YG AKU TEMUI.. mungkin kmu bakal rada ga percaya, tpi ku mohon percayalah.. this is real n’ semua itu tak ada yg mustahil bagi Tuhan…

    *maap ya komen kepanjangan… biasa, qu orgnya suka jdi detektif dadakan.. hahaha…
    to hyohee: klo kau baca komen qu, coba resapi lg, smoga kmu ngerti…*

    Reply

  95. nabilacho41
    Sep 03, 2010 @ 10:27:28

    Chingu, kita sama lahirnya thn 95
    Aku juga pernah nyesel knp aku lahirnya 95 kenp gak 90 atau sekalian 88 aja sama kyk kyu! tapi sekarang udah gak!
    aku blom pernah pacaran sih tapi aku ngerti perasaanya chingu!
    yang sabar ya! emang cwo semua gitu!

    Hwaiting 😀

    Reply

  96. cassiopeia-ELF
    Sep 03, 2010 @ 20:05:16

    aku juga masih kecil .. smoga kata – kataku bisa nyemangatin onnie 🙂
    hemm .. tabah aja, onn ..

    dann .. si ‘dia’ itu buru – buru amet mo nikah ? kan masi 20 ??? entah, itu urusan antara ‘dia’ dan keluarganya V.V

    onnie, yang kuat ya 🙂 hadapi dengan kepala dingin .. pasti onnie bisa 🙂
    hwaiting onnie 🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: