WINTER OF LOVE part.9

Kyuhyun pov

Setelah aku mengantar carra pulang aku kembali ke rumah kibum dengan hati yang bahagia. Sesampainya aku di rumah ajumma menyambutku.

Kyuhyun :” aku pulang……”

Hye rin :” kyu..lama sekali pulangnya. Apa kamu sudah makan?”

Kyuhyun :” sudah ajumma, o iya kibum mana?”

Hye rin :” owh, kibum sudah tidur sepertinya”

Kyuhyun :” mm…..kalo begitu aku kekamar dulu ajumma”

Hye rin :” ne……..”

Aku kekamar kibum. Aku melihat kibum sudah terlelap dalam tidurnya. Aku tidak ingin membangunkannya. Aku mengganti baju ku dan, aku tidur di meja dekat kasur kibum. Keesokkan harinya, sepertinya ada yang memukul pundakku, dan membangukanku dari tidurku.

Kibum :” kyu……….bangun. nanti kamu terlambat ke sekolah”

Kyuhyun :” hm……..ne…..”

Aku pun mandi. Selesai mandi dan berpakaian. Aku ke meja makan, kibum, ajumma dan ahjussi sudah menunggu ku.

Kyuhyun :” annyeong…….semuanya”

Sungmin :” anyyeong kyu. Bagaimana tidurmu semalam?”

Kyuhyun :” mm……..cukup nyenyak kok ahjussi.”

Kibum :” hajja….kita makan. Nanti kita bisa terlambat”

Kyuhyun :” ne…….”

Hari ini tidak biasanya aku melihat kibum agak pendiam. Seperti ada sesuatu yang di sembunyikannya dariku. Setelah makan, aku dan kibum pun pergi kesekolah. Selama perjalanan kibum hanya diam.

Kyuhyun :” mm…………kibum kamu kenapa?”

Kibum :” ah……owh. Aku baik-baik saja. Memangnya kenapa?”

Kyuhyun :” hari ini kamu agak pendiam”

Kibum :” masa sih?, sepertinya biasa aja kok”

Kyuhyun :” nde?”

Kibum :’ nde…….o iya bagaimana semalam apa sukses”

Kyuhyun :” nde……aku bahagia sekali semalam. Ternyata carra juga memiliki perasaan yang sama seperti ku”

Kibum :” wah….kamu hebat kyu”

Kyuhyun :” biasa aja kok. O iya, kamu sendiri apa ada yang kamu sukai?”

Kibum :” mm………sebenarnya ada. Tapi dia menolakku”

Kyuhyun :” kok bisa?, memangnya kenapa dia menolakmu?”

Kibum :” katanya aku …..”

~Flash back~

Kibum :” carra ……..aku menyukaimu. Maukah kamu menjadi jagiya ku?”

carra :” mian…aku tidak bisa menerimamu kibum. Karena saat ini belum ada yang bisa menaklukkan hatiku. Aku tidak ingin menjalani suatu hubungan dengan hati yang terpaksa. Aku harap kamu mengerti.”

Kibum :” tapi kan kamu bisa mencoba untuk mencintaiku?”

carra :” hati tidak bisa di paksa kibum. Dan lagi pula kamu terlalu baik untukku. Aku tidak ingin menyakitimu. Sebaiknya kita berteman saja ya. Mian…jeongmal mianhe…..”

Kibum :” ne……..arasso…”

carra :” mianhe……..”

~flash back end~

Kyuhyun :” jadi seperti itu?, tapi kenapa gadis itu menolakmu jika kamu terlalu baik untuknya? Gadis yang aneh ya….”

Kibum :” ntahlah, mungkin karena aku bukan tipe nya. Jadi dia menolakku”

Kyuhyun :” memangnya gadis itu siapa?”

Kibum :” mian…..aku tidak bisa memberi tahukan padamu”

Kyuhyun :” ne……”

Kibum memang agak pendiam. Dan aku sangat mengerti jika dia bilang tidak, maka ia tidak akan mengatakannya. Dan aku juga tahu bahwa setiap masalah yang tidak bisa dikatakannya padaku adalah hal yang sangat pribadi untuknya. Dan aku tidak pernah memaksanya untuk memberitahukannya padaku. Karena aku menghargai keputusannya. Sesampainya kami di sekolah. carra menunggu ku di depan kelas dengan tersenyum. Dan aku pun membalas senyumnya.

carra :” annyeong…oppa?”

Kyuhyun :” annyeong jagi…”

Aku dan carra berpegangan tangan masuk kekelas. Semua siswa di kelas heran dan bertanya-tanya. Mereka semua menatapku dan carra yang berpegangan tangan.

Choyyi :” ka………kalian?”

carra :” nde…kami sudah jadian semalam”

Choyyi :” wah senengnya……….tuh kan yang ku katakan waktu itu benar kan?”

Kyuhyun :” maksud nya apa choyyi?”

carra :” bukan apa-apa kok?”

Choyyi :” aku bilang pada carra waktu itu, kamu pasti akan mengatakan perasaanmu pada carra. Ternyata benarkan?”

Aku menatap carra yang wajahnya memerah karena malu.

Kyuhyun :” choyyi lihat, carra malu padaku. Ha…….ha…..ha….”

carra :” oppa……”

Wookie :” cie………..oppa, ternyata tikus dan kucing di kelas kita ini sudah rukun. Bener kan teman-teman?”

All :” nde…….”

Aku dan carra sangat malu. Tapi tidak apa-apa, karena aku sangat bahagia.

Kibum pov

Aku melihat kyuhyun dan carra berpegangan tangan di kelasnya. carra tersenyum sangat manis pada kyuhyun. Hatiku seperti menangis, perih dan cemburu semua bercampur aduk. Aku hanya bisa mencintai carra hanya dalam hatiku saja. Sebenarnya kyuhyun merasa curiga padaku, karena selama perjalanan ke sekolah tadi aku lebih banyak diam. Dan dia bertanya padaku tentang orang yang kucintai. Sebenarnya aku ingin mengatakan padanya, bahwa aku mencintai carra. Tapi aku mengurungkan niatku. Karena aku tidak ingin dia terluka. Dan lebih baik aku yang terluka dari pada melihat sahabatku yang terluka. Aku menyayangi carra dan kyuhyun. Biarlah rasa sakit ini ku pendam sendiri.

Park carra pov

Hari-hari ku bersama kyuhyun sangat indah. Setiap liburan kyuhyun selalu mengajakku ke pulau Nami dan kami hanya berdua saja. Sudah 2 tahun aku berpacaran dengan kyuhyun. Saat ini kami satu universitas di kyunghee university.. Kibum dan kyuhyun mengambil jurusan yang sama yaitu jurusan seni, sedangkan aku dan choyyi mengambil jurusan kedokteran. Hari ini adalah hari jadi kami yang ke-dua. Ntah kejutan apa lagi yang kyuhyun berikan padaku. Hari ini kyuhyun menghubungiku, agar malam ini menemuinya di atap 63 buildings. Tempat itu terkenal dengan panorama keindahan seoul yang dapat dilihat dari atap gedung 63 buildings itu. Aku pergi ke gedung itu mengenakan gaun pemberian kyuhyun yang berwarna pink. Atap gedung itu sangat gelap. Aku memanggil nama jagiya ku itu.

carra :” oppa…..jangan membuatku takut. Oppa tahukan kalau aku sangat takut kegelapan. Keluarlah?, kalo tidak keluar, maka aku akan pulang…”

Tiba-tiba lampu menyala. Kyuhyun mengenakan jas hitam, dengan senyumnya yang khas, hingga membuat hatiku berbunga-bunga. Aku bahagia sekali. Ia menghampiriku dan memegang tanganku. Aku pun menyambut tangannya. Ia mengajakku untuk duduk di kursi yang telah disiapkannya untukku. Di atas meja terdapat lilin yang menyala, kyuhyun menyiapkan makan malam untukku. Ia menggenggam ke dua tanganku.

Kyuhyun :” sarangheo…..jagi. semakin lama aku semakin menyayangimu. Mm…..apakah kamu suka dengan kejutan yang ku berikan ini?”

carra :” aku suka sekali. Aku juga sama sepertimu oppa. Aku semakin mencintaimu”

Kyuhyun:” gomawo…jagi”

carra :” cheonmaneyo oppa”

Sewaktu aku dan kyuhyun makan malam, kami di temani dengan alunan music dari sebuah violin. Kyuhyun menyuapiku makanan, aku pun juga begitu kepadanya. Setelah selesai makan, kyuhyun mengajakku untuk melihat keindahan seoul pada malam hari.

Kyuhyun :” jangan berbalik ya….”

carra :” memangnya kenapa oppa?”

Kyuhyun :” sudah jangan berbalik”

carra :” ne……..(sebenarnya oppa mau apa sih?, kok menyuruhku jangan berbalik)”

Tiba-tiba kyuhyun memasangkan sebuah kalung di leherku. Aku sangat terkejut. Kalung yang diberikannya padaku sangat indah.

carra :” oppa………ini?”

Kyuhyun :” bagaimana?, aku harap kamu suka dengan kalung pemberianku ini”

carra :” gomawo oppa….ini sangat indah sekali”

Kyuhyun :” kamu tahu jagi…kalung ini terdapat 3 bentuk love, love yang besar melindungi betuk love kecil yang bergandengan di dalamnya. bentuk love yang besar ini adalah cinta kita, sedangkan bentuk love yang bergandengan ini adalah aku dan kamu yang akan selalu bersama selamanya. Dan tidak akan pernah berpisah. Aku ingin kamu selalu memakainya”

carra :” ne…aku tidak akan pernah menghilangkannya dan aku akan selalu memakainya untukmu. Saranghe……….oppa. aku senang sekali, malam ini merupakan malam yang indah untukku. Gomawo……..oppa”

Kyuhyun tersenyum padaku, ia memelukku dan ia menempelkan bibirnya di bibirku. Ketika kami berciuman, seketika itu kembang api menghiasi langit yang indah malam ini. aku dan kyuhyun memandang kembang api itu sambil bergandengan tangan. Aku terharu dengan kejutan yang ia berikan padaku. Aku semakin mencintainya.

TBC

by : saranghaesujuelf Ruly

12 Comments (+add yours?)

  1. May4teukie
    Aug 25, 2010 @ 03:44:13

    Lanjutan’a gmn yah?. . .
    Apa mrk ttp langgeng?
    Saia tgu next partnya 😀

    Reply

  2. eunrima
    Aug 25, 2010 @ 04:11:24

    Kayaknya ada aura2 kesedihan,, apa kyu bakal meninggal gara2 sakit atau kecelakaan??
    Jangan author *maksa*
    Kasihan kyu,,
    Kibum sama aku aja *PLAK*

    Reply

  3. ivelkyujung
    Aug 25, 2010 @ 04:23:31

    waa.. kyunya romantiss!!
    kibum yg sabar yaa..

    Reply

  4. david michel
    Aug 25, 2010 @ 04:50:42

    people are stupid

    Reply

  5. mei.han.won
    Aug 25, 2010 @ 07:31:23

    kibum kcian….
    Lanjutin….. 🙂

    Reply

  6. ingung
    Aug 25, 2010 @ 08:15:31

    iya nih, kayanya ada aura kesedihan…
    jd penasaran, ayo lanjut….

    Reply

  7. hansaera
    Aug 25, 2010 @ 13:07:49

    kibum yang sabar yaa ..
    biasanya kalo udah ngmg gituh biasanya kecelakaann atau apa nih .
    please jaangan pisahkan aku dari kyu (?) *plakk*

    saya tunggu net partnya ..

    Reply

  8. kimhyeora
    Aug 25, 2010 @ 15:45:29

    Hiks, kibummie jangan sediiiiih
    Bingung nih, mau senyum2 atau nangis *lebeh

    Bagus banget, onn! Lanjuuuuuutt

    Reply

  9. chodictator
    Aug 25, 2010 @ 18:57:09

    aduh kasian Kibum /plak
    Kyaa~~ Kyu.. romantisnya dikau (?)

    Reply

  10. Ocha
    Aug 25, 2010 @ 19:04:27

    Waaaa…
    Kyu romantis banget…
    Lanjut yoo…

    Reply

  11. Wirazhuho
    Aug 25, 2010 @ 21:00:18

    Hahaha. Napa yha rada geli. Carra mangil kyu dgn sbutan oppa. Dan kyu mangil carra chagiya.
    Enak dnger mangil nama *lol

    Reply

  12. flaminoz
    Mar 17, 2012 @ 20:51:21

    kya~~
    bang Epil bisa jga romantis #djitak kyu

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: