The Way I meet him..[part 3_end]

Aku ada di pesawat, duduk di samping manusia bernama Lee Hyuk Jae dan menyipitkan mataku, menatapnya dengan penuh kekesalan.
“Kenapa kau nggak pernah bilang kalau kau punya uang sebanyak ini untuk bisa kembali ke Seoul ha???”
“Kau kan nggak pernah tanya. Lagipula, kenapa aku harus mengeluarkan uangku sendiri kalau aku bisa memanfaatkanmu? Weeek!” jawabnya seraya memeletkan lidahnya ke arahku.
“Eeerrrrgghh!!!” Aku membalikkan badanku dengan cepat ke arah jendela di samping kananku dan menyilangkan kedua tanganku di depan dada.

Menyebalkan! Manyebalkan!!!
Lalu, untuk apa sebenarnya aku menampungnya selama ini? Untuk apa aku berbuat baik padanya?? Untuk apa haaaa???
Hupf.. aku kesal! Tahu begini kan dulu kutinggal begitu saja dia di bandara, biar nyasar dan jadi gelandangan di Jogja, nggak perlu merepotkanku segala.
Aku melirik ke arah Hyuk Jae sebentar.
Hah, semakin kulihat, orang ini makin menyebalkan saja! Tapi.. kenapa ya aku nggak bisa benar-benar marah padanya. Biarpun nggak cakep, pelit dan selalu jahat padaku, entah kenapa selalu ada hal yang membuatku semakin tertarik padanya..
Heee??? Bodoh! Barusan aku mikir apa??
“Kau lihat apa ha?” tanyanya saat menyadari tatapan mataku terarah kepadanya.
“Monyet jelek,weeekkkk!” ucapku asal-asalan seraya mengalihkan mataku keluar pesawat. Aku tahu wajahku langsung memerah saat itu.
___@@@___
“Seoul..” aku mengucapkan kata-kata itu berkali-kali tanpa sadar. Aku nggak mimpi,kan?? Aku benar-benar ada di luar negeri sekarang kan?? Kkkyaaa!! Benar-benar nggak nyangka kalau akhirnya aku bisa ke Seoul lagi!>…,///..///////.,.._,<.”
“Yakin kau ingin tahu?”
“Tentu saja! Akan kubunuh dia kalau masih berani menemui dan menggodamu.”
“Ya, kalau kau lakukan itu, aku bisa jadi janda bodoh.”
“Mwo?”
Aku tersenyum dan segera mendekatkan kepalaku padanya, berbisik persis di telinganya.”Orang itu kau.. Lee Hyuk Jae..”
PESSSS!! Muka Hyuk Jae langsung memerah dengan cepat.
Ya, dialah cinta pertamaku sekaligus suami dan ayah dari anak-anakku.
“Jadi.. apa yang akan kau lakukan pada orang itu sekarang, yeobo??” tanyaku dengan mata berbinar penuh kemenangan.
Hyuk Jae masih membeku di tempatnya.”A..”
“Appaaaaaa~!! Lapaaaarrr~!!”
“A.. aku harus mengurus WooYoung dulu!” sahutnya salting seraya buru-buru kabur menemui anak pertamanya itu.
Aku terkikik geli sendiri di tempatku. Dasar, dia itu benar-benar lucu ya kalau sudah salah tingkah seperti itu. XD
Emmm.. Kalau dipikir-pikir kenapa enam tahun lalu aku mau memilih pria menyebalkan, pelit, suka yadong dan cassanova itu jadi pendamping hidupku ya?? Hanya satu jawaban. Aku nggak tahu. Aku sendiri nggak menyangka kalau rasa suka kami bisa berawal dari pertemuan nggak sengaja kami itu,hha. Ah, entahlah.. mungkin cinta memang nggak bisa memilih ya,,XP
Ah iya, aku lupa membuat penutup kisahku.. Sebaiknya kutulis apa ya?? Aku menatap laptopku sekali lagi dan membiarkan jariku menari di atas keyboardnya.
Mungkin.. kisahku memang bukan kisah yang luar biasa.. Tapi..inilah kisahku.. Kisah pertemuanku dengannya.. Kisah yang membawaku pada kisah-kisah lain yang membuat hidupku lebih berwarna saat ini..
Yeobo saranghae~Ÿ
_THE_END_
By: SeoRin
Mian kalau ending’a maksa..TT__TT..

19 Comments (+add yours?)

  1. mrschokyuhyun
    Aug 28, 2010 @ 11:07:21

    Untuk apa aku mengeluarkan uangku,kalau aku bisa memanfaatkanmu?! -___- tobat dah, jae ==

    wooyoung―nama anaknya?wooyoung 2pm-kah? \plaak! 😛

    Reply

  2. raindha
    Aug 28, 2010 @ 11:57:56

    hahaha
    endingnya keren
    ^_^

    Reply

  3. Kyufie_jelegh
    Aug 28, 2010 @ 12:05:41

    Gyahahaha…gw juga MAU klo anaknya wooyoung… Fufufu~ ibu mertuaaa *manggil author*

    Reply

  4. ivelkyujung
    Aug 28, 2010 @ 12:10:56

    mmm.. ada yg kpotong ya??
    pas baca yg smp bandara di seoul koq tau2 mrk ud merit??
    but nice ff 🙂

    Reply

  5. liathespaniard
    Aug 28, 2010 @ 12:20:29

    Hahaha, kerend chingu, lnjtkan…

    Reply

  6. J.Hami
    Aug 28, 2010 @ 12:56:35

    Iya, ada yang kepotong lagi ya?
    Ga ngerti alurnya=.=a

    Reply

  7. HeeHwa
    Aug 28, 2010 @ 13:46:36

    ni crita.na kepotong y???
    abis dteng k seoul koq tiba” dah merit ma dah punya anak…??

    Reply

  8. HaeHyeHyuk
    Aug 28, 2010 @ 14:14:13

    Ni crita dari kmaren kepotong mulu, pdahal kayaknya keren ><

    Reply

  9. aishii_beanSproutGirl
    Aug 28, 2010 @ 15:29:12

    jiah..ini ceritany kpotong??
    Kumplitin lah chingu.. *siapa lo nyuruh2?*

    Reply

  10. shania9ranger
    Aug 28, 2010 @ 16:12:35

    Ko alur cerita’na bikin bingung’na ya? Kepotong ato emang bgitu..

    Reply

  11. mei.han.won
    Aug 28, 2010 @ 17:16:43

    niceeee….
    Tpi saia rda upset bca’x…

    Reply

  12. Wirazhuho
    Aug 28, 2010 @ 17:53:07

    Iyah. Ini byk yg kepotong loh. dr part 1.nya .. Jd crita.nya loncat.loncat.

    Reply

  13. Lucifer Kyu ^^
    Aug 28, 2010 @ 18:40:37

    sedikitnya part ini
    *di tatap bnci author*

    lanjooottt
    *author >> woy uda ending, gmn lanjottt*

    Reply

  14. ndeehyuk
    Aug 28, 2010 @ 18:44:02

    ma’…..!!!
    Aku br tw ni di post di sjff juga…
    Kekeke

    Btw, kepotong lagi tu critanya….
    Orang2 pada bingung bacanya… Hehehe

    Reply

  15. hansaera
    Aug 28, 2010 @ 18:58:43

    loh ? tiba2 kawin ? dipotong ya ?

    Reply

  16. rachul
    Aug 28, 2010 @ 20:15:17

    wah, ternyata ada yg kepotong ..
    soalnya aku udah baca yg aslinya ..
    bener2 bgs ffnya! ^^

    Reply

  17. eun.zen
    Aug 29, 2010 @ 04:10:58

    mian,,mgkin krn kbiasaanQ nulis pake ni emote–> >.<,XP

    buat yg blm bc lgkap'a di zen404

    da kmungkinan ni ff t’akhirQ d sujuff,,buat yg dah mau bc tUlisanQ,,gomawo*bow*^^

    Reply

  18. eun.zen
    Aug 29, 2010 @ 04:36:56

    link’a salah lagiiii>. klik aj

    mg2 ja yg ni g slh nulis lgi*komat kamit do’a*

    Reply

  19. Jiepoe
    Aug 29, 2010 @ 10:45:39

    Kok udah ending ga di ceritain y jadian n sbgainya lgsg merit n punya anak, awalnya bingung kirain kepotong. Tp ttp pelitnya hyukjae ga ilang2

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: