throbbing SUPERJUNIOR part 63

[Warning: NC-15]

BAB. 63

‘PLAAAAAKK…’

“TENANGKAN DIRIMU, HWANGMI AH…!!” seru Donghae emosi setelah menampar Hwangmi.

Hwangmi sesaat tertegun dan akhirnya bisa mengontrol emosi jiwanya yg kacau.

“Mianhe… Aku tidak berniat untuk menamparmu, tetapi aku terpaksa melakukannya supaya kamu bisa tenang! Hwangmi ah, itu cuma bunga tidur! Jangan terlalu serius, araseoh??” tutur Donghae sembari memegang wajah Hwangmi.

Hwangmi membisu beberapa saat sampai akhirnya dia mengangguk pelan. Senyum Donghae langsung merekah lalu segera kembali memeluk tubuh mungil Hwangmi.

“Donghae ah.. Mianhe… Mian hamnida telah membuatmu khawatir… Mianhe…” ucap Hwangmi dengan perasaan bersalah.

“Ssshhttt! Jangan berbicara…” pinta Donghae yg asyik memeluk Hwangmi.

“Tapi aku,,, aku…” ucapnya terbata-bata.

Hwangmi tiba-tiba merasakan gejolak di dalam darahnya. Dia tidak tahu kenapa tubuhnya terasa panas.

Tanpa sepengetahuannya, tangan Donghae yg nakal telah melepas tali piyama Hello Kitty miliknya dan menyelinap masuk ke dalam piyama tersebut sembari mengelus pinggangnya dengan lembut.

Hwangmi yg sudah tidak tahan dengan gejolak tersebut membuat telinga dan ekornya keluar dari tempat persembunyiannya. Menyadari hal itu, Hwangmi segera menjauhkan diri dari Donghae dan ingin pergi keluar.

Donghae yg cerdik segera melompati sofa dan memeluk tubuh Hwangmi dari belakang.

“Kamu mau kemana dengan pakaian seperti ini?” tanya Donghae dengan nada menggoda.

“Hah!?? Oh, ani.. Aniya… Aku mau keluar sebentar cari minuman segar…” kilahnya yang langsung membuat Donghae terbahak.

“Kenapa kamu tertawa? Apanya yang lucu? HUH!!” gerutu Hwangmi ngambek.

“Aniya… Cuma ingin tertawa saja….” bisik Donghae yg mulai beraksi lagi.

Donghae menciumi setiap inchi leher Hwangmi dengan mengebu-ngebu seperti ingin melahapnya. Hwangmi sadar apa yg sedang dilakukan Donghae terhadapnya.

“Donghae ah… Hentikan! Cheball,, hentikan…..” pinta Hwangmi sembari berusaha melepaskan dirinya dari dekapan maut Donghae.

Bukannya melepaskan, Donghae malah mempererat pelukannya lalu melepaskan piyama yg dikenakan Hwangmi menjadi setengah bugil memudahkannya untuk menjamah tubuh Hwangmi dengan leluasa.

Lama-kelamaan, Hwangmi hanya pasrah apa yg akan dilakukan Donghae terhadap dirinya. Dia hanya berdoa, semoga nightmare tersebut hanya bunga tidur seperti kata Donghae.
__  __  __  __  __

Keesokan paginya ~

Hari H gerhana bulan akhirnya tiba. Hari pertempuran dengan kegelapan.

Di dunia yang telah kacau sejak munculnya Arang, membuat kerajaan Serigala Putih dan White Dragon menjadi kalang kabut. Mereka punya tanggung jawab yang besar untuk melindungi manusia di bumi ini . . .
__  __  __  __  __

Di kamar Leeteuk ~

Kelly yg duduk disisi ranjang sedang memperhatikan Leeteuk yg sibuk merapikan dirinya di depan cermin. Merasa terus ditatap oleh Kelly seperti itu, dia lalu bertanya kepadanya.

“Gwaenchanayo?”

“De.. Gwaenchana…” sahut Kelly sambil menghela napas berat.

Kelly lalu bangkit dan meraih jubah kebesaran di atas meja. Dia memakaikannya ke tubuh Leeteuk dengan hati-hati.

Tidak ada senyuman yg menghiasi wajahnya pagi ini selain murung. Hatinya tidak tenang memikirkan keselamatan Leeteuk ketika bertempur di Lembah Miracle nantinya.

‘Tes… Tesss…’

“Mianhe… Mian hamnida pangeran… Aku tidak sengaja! Cheongmal mianhe…” ucap Kelly sembari mengeringkan lengan jubah Leeteuk yg terkena tetesan airmatanya menggunakan tissue.

Melihat Kelly seperti itu membuat hati Leeteuk menjadi sedih sekali. Dia segera menarik tubuh Kelly dan memeluknya dengan erat serasa enggan berpisah.

“Gwaenchana, Kelly ah… Aku akan baik-baik saja… Aku berjanji akan pulang dengan selamat, araseohyo? Jangan khawatir…” hibur Leeteuk lalu menyapu bibir Kelly.
__  __  __  __  __

Di kamar Shindong ~

Seorang gadis dengan tangan memegang nampan berisi sarapan sedang mengetuk pintu kamar lalu masuk ke dalam.

“Miss Dois!?? Neoh…!??” ucap Shindong tertegun karena tidak percaya.

“Ye!? Gwaenchanayo? Kenapa kamu seperti melihat hantu saja?” goda Edois sembari meletakkan nampan ke atas meja.

“Oh.. Ani, aniya…” kilahnya segera lalu sibuk membetulkan pakaiannya.

Edois lalu berjalan menghampirinya dan membantunya berpakaian. Jantung Shindong serasa mau copot manakala jemari Edois menyentuh kulitnya.

“Sesampainya disana, kamu harus tingkatkan kewaspadaan! Jangan pernah lengah sedikitpun, jika tidak nyawamu kapan saja bisa terancam… Araseoh?”

“De, araseoh… Tapi,,”

“Tapi apa?”

“Apa… Apa, apa aku boleh minta doamu?” tanya Shindong tersipu malu.

“Hmm… Coba kamu liat kesana!” pinta Edois sembari menunjuk ke luar jendela.

Shindong langsung menurutinya dan tanpa diduga-duga, Edois memberikan sebuah kecupan lembut di pipi kanannya.

“Neoh?” gumam Shindong kaget.

“Lain kali panggil aku Edois saja…” ujar Edois tersipu malu dan tidak berani menatap Shindong.

“Go, gomawo Dois ah.. Gomawoyo…!!” seru Shindong gembira lalu mengangkat tubuh Edois yg ringan dan berputar-putar.

“Omona.. Omona… Stop! Stop! Jangan berputar lagi… Kepalaku pusiiing! Aigooooo…” seru Edois dengan mata berkunang-kunang.

‘BRUUUKK…’

Shindong yg kehilangan keseimbangannya jatuh ke atas ranjangnya dengan tubuh Edois berada di atasnya. Mereka tertawa sesaat lalu saling menatap dengan penuh arti.
__  __  ___  __  __

Di kamar Eunhyuk ~

Eunhyuk sedang menikmati makanan yg dimasak oleh Yossy. Banyak sekali hidangan yg disajikan Yossy sampai-sampai bingung mau makan yg mana.

“Lho!? Koq bengong aza?? Ayo dicoba! Ntar dingin gak enak lagi…”

“Bingung! Gak tau mau nyoba yang mana dulu…”

“Ya sudah… Kamu coba dulu yang ini! Gimana? Enak?” tanya Yossy sembari menyuapi tempura ke mulut Eunhyuk.

“Omonaaa… Lezatnya…..! Aigooo….! Yossy ah… Aku sungguh beruntung bisa memiliki istri yang cantik dan pandai memasak seperti dirimu! Gomawoyo… Hikz…” ujar Eunhyuk terharu.

“Yaaa! Gwaenchanayo? Kenapa menangis? Seharusnya kamu gembira dunk…” ujar Yossy lalu memeluk Eunhyuk menghiburnya.

“Hikz… Seandainya aku tidak kembali lagi dari lembah iblis tersebut, apa aku masih bisa mencicipi masakanmu yang lezat ini…??” isak Eunhyuk menjadi-jadi sambil memeluk tubuh Yossy dengan erat.

Mendengar ucapan tersebut, Yossy lalu menggunakan sihirnya untuk meraih nampan yang berada di seberangnya dan…

‘BUUUKK…!’

“ADOOOWWW..! SAKIIIIITT…….!! Apa yang kamu lakukan?” gerutu Eunhyuk sembari mengelus kepalanya yang kesakitan.

“Beraninya kamu bilang tidak kembali lagi!! Apa kamu benar-benar sudah bosan hidup? Kalau begitu, pagi ini kamu mati di tanganku aza daripada mati kelaparan di lembah sana! Biar gak jadi hantu kelaparan nantinya..!!” gerutu Yossy emosi jiwa.

“Chagi-ya… Napa kamu marah-marah seperti itu? Kamu lagi itu yach…??” tanya Eunhyuk dengan wajah inoncent.

“ANIYAAA!!” bentak Yossy manyun.

“Lalu…!??”

“Neoh! Itu semua gara-gara kamu, araseoh!! Seenaknya bicara hal-hal yang tabu tanpa seizinku! Hikz… Apa kamu gak mau bertanggung jawab terhadap isi di perutku ini…? Huuwuuuaa……” tutur Yossy sambil menangis.

“Chamgan man!! Barusan kamu bilang apa? Neoh!? Neoh, neoh… Kamu lagi…!??” tanya Eunhyuk terkejut.

Yossy menganggukkan kepalanya.

“AHH……..!! Aku sudah mau jadi appa….!! HOORAAAYYYYY…..!!” sorak Eunhyuk dengan girang.

“Ssshttt…! Pelankan dikit suaramu, araseoh?!!”

“YAAH… Chagiya,, i am so happy happy happy this morning… Gomawo….!! Saranghae chagiya…!” serunya lagi lalu memeluk tubuh Yossy dan mengecup bibirnya.
__  __  ___  __  __

Di kamar Shiwon ~

Sasha sedang membantu Shiwon berpakaian dengan hati yg tidak karuan.

“Tenang saja! Gwaenchana…” hibur Shiwon sembari menggenggam kedua tangannya.

“Tapi hatiku merasa tidak tenang…”

“Tatap mataku, chagiya! Aku berjanji akan pulang dengan selamat…”

“Cheongmal…??” tanya Sasha yang mulai menangis.

“Oh,, pliz don’t cry chagiya.. Hatiku akan sakit jika melihat airmatamu ini…” ujar Shiwon menghapus airmata Sasha dengan jemarinya.

“Ne, mianhe.. Aku tidak menangis koq! Hmm…” ucapnya sambil tersenyum manis.

“Araseoh! Sekarang tolong bantu maskerin wajahku ini… Sudah beberapa hari aku tidak maskeran! Pasti komedoku sudah menjamur di wajahku yang mulus ini! Aigooo… Gimana bisa bertempur dengan wajah seperti ini? Haiiissh…” gerutu Shiwon tidak jelas.

Sasha yg mendengarnya tampak terbengong-bengong. Dia heran. Mana ada orang yg sebentar lagi mau berperang masih punya mood untuk bersolek.
__  __  ___  __  __

Di kamar Yesung ~

“YAAAH..!! Jangan lupa untuk makan masakan yang kumasak ini! Sepanjang sejarah hidupku sampai sekarang ini, aku belum pernah menginjakkan kakiku ke dapur! Tetapi, karena kamulah, aku bertekad untuk mencoba memasak, araseohyo?”

“Cheongmal???” tanya Yesung kaget.

Tiza mengangguk dengan mantap.

“Aigooo… Gomawo, Princess Tiza.. Gomawo sudah mau repot dan menyiapkan semua ini demi aku… Gomawoyo…” ujar Yesung terharu.

Tiza tersipu malu mendengarnya. Dia lalu membimbing Yesung duduk di kursi dan menyuapinya.

“Gimana? Enak???” tanya Tiza deg-degan.

Yesung lalu mengunyah dan mengunyah makanan yg disuapi Tiza ke dalam mulutnya. Ekspresi wajahnya selalu berubah-rubah.

Tiza yg penasaran selalu bertanya bagaimana rasanya. Tetapi Yesung malah memasang ekspresi aneh yg membuat Tiza makin tidak sabaran.

“Yaaah! Ayo, bicara sesuatu! Enak apa engak?!!” gerutu Tiza.

Sekarang Yesung mulai menundukkan wajahnya dalam-dalam. Tidak tahu apa yg sebenarnya dirasakannya ketika mencicipi masakan Tiza…

[ Lanjutannya ditunggu yach ~]

19 Comments (+add yours?)

  1. Kyuna9
    Aug 29, 2010 @ 21:49:41

    penasaraaan

    Reply

  2. shillacsw
    Aug 29, 2010 @ 22:01:25

    hya…
    endingnya nanggung amat..
    itu si yesung bikin penasaran aja si..

    Reply

  3. qkyufly19
    Aug 29, 2010 @ 22:01:57

    pendek… Lanjut

    Reply

  4. shania9ranger
    Aug 29, 2010 @ 23:54:54

    Nie ending’na nanggung bener?! Lanjot dah. . . *ga pake lama*

    Reply

  5. xiaoshu
    Aug 30, 2010 @ 04:01:22

    yachhhhhhh,,kok kykny lebh sdkt dr part seblumny yach?!
    ayooo lnjooout,,
    pasti g enk yach sungie oppa*dijitak m tiza*wkwk

    Reply

  6. mei.han.won
    Aug 30, 2010 @ 04:02:00

    lucu bgt wktu adegan kunyuk ma yossy….di tunggu lanjutan’x….

    Reply

  7. May4teukie
    Aug 30, 2010 @ 04:06:44

    Kunyuk bs b.inggris?

    Reply

  8. dindidun
    Aug 30, 2010 @ 04:07:40

    yihaaa ayo lanjut lanjuuut. Awei-wookie mana? #aweiwookienumberonefans hahaha

    Reply

  9. qhaa
    Aug 30, 2010 @ 04:40:04

    unnie ..
    kalo uda yang 66 kasii tau yh ..

    Reply

  10. ahnelf
    Aug 30, 2010 @ 05:27:41

    can’t wait for the next chapter… ^^

    Reply

  11. aichan
    Aug 30, 2010 @ 10:46:30

    hwaa..pnsaran..
    ><

    Reply

  12. Siwonieai
    Aug 30, 2010 @ 12:10:30

    ASAP ASAP for the next part..

    penasaran

    Reply

  13. sujuff & diary
    Aug 30, 2010 @ 12:36:05

    @Kyuna9 @aichan :
    Yg mana tuch yg bikin penasaran…!?? ^^

    @shillacsw @shania9ranger :
    Haha…
    Ga nanggung koq,, malahan jalan teruzzz… X’D

    @qkyufly19 @xiaoshu :
    Pendek..???
    Sedikit..???
    Aigooo ~
    Tgn gw hampir kriting ngetiknya… X'(((

    @mei.han.won :
    Gw ampe ngakak bayangin adegan mesra mereka br2… X’DDP

    @May4teukie :
    Menurutmu…???

    @dindidun :
    Aigooo ~
    Sabar yach chingu…
    Pasti ada,, ditngu az kelanzodanny ~ ^^

    @qhaa :
    Lewat ap kc tauny..??

    @ahnelf :
    Hehe…
    Be patient ~ ^^

    Reply

  14. sujuff & diary
    Aug 30, 2010 @ 12:38:02

    @siwonieai :
    ASAP = ?????
    *binun*

    Btw,,, mana readers THROSU yg laenny?? Udah pada sibuk ato bosen nech???

    Reply

  15. VeeDictator
    Aug 30, 2010 @ 14:34:21

    Part heechuuul… Ditunggu…

    Reply

  16. ami_cutie
    Aug 30, 2010 @ 16:43:26

    huweee…kok tiba2 tbc?
    siwon..percuma aja maskeran sebelum perang…ada2 aja
    trus masakan princess tiza sbnrnya enak atw ga?
    lanjut!

    Reply

  17. song raerim
    Aug 31, 2010 @ 14:19:27

    onn….
    lanjutannya jgn terlalu lama ya…^^
    hehehe…
    penasaran bngt ne…^^

    Reply

  18. parksora
    Sep 09, 2010 @ 20:42:55

    hahaha…
    pada mo brgkt ke medan perang
    pamit ma cwe msng2
    nice ff eonn
    lanjut~^^

    Reply

  19. novia tamp
    Dec 16, 2010 @ 13:37:07

    krenn…..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: