WHAT HAPPEN IN SCHOOL? Part 4 (END)

Jung ri dan kyuhyun sudah berada dibelakang sekolah tepatnya didekat tempat pembuangan sampah dan menunggu seseorang yang memang sedang mereka cari-cari. Waktu tinggal 5 menit lagi sebelum jam istirahat makan siang. Sambil menunggu, mereka menghubungi mi chan yang sedang menunggu mereka diruang seni untuk menghubungi polisi dan ambulans untuk membawa mayat itu.

Ring ding dong…………….. Ring ding dong……………

Bel istirahat makan siang pun berbunyi. Jung ri dan kyuhyun bersiap-siap untuk menjalankan rencana mereka. Tiba-tiba terlihat seorang murid melangkah kearah tempat pembuangan sampah. Dia membawa plastik hitam dan tersenyum kemudian membuang pelastik tersebut.
“sudah kuduga, pelakunya pasti kau ‘park hwang ju’.”seru jung ri yang tiba-tiba keluar dari persembunyiannya dan diikuti oleh kyuhyun.
“maksud kalian apa?”jawab hwang ju
“jangan berpura-pura. Kami menemukan kancing ini dibawah kursi orang yang kau bunuh. Aku yakin kau belum sempat mengganti bajumu dan plastic yang kau buang ini akan menjadi bukti yang kuat bahwa kau adalah tersangka utamanya.”jawb kyuhyun

“siaaaaallllllll………”teriak hwang ju. Tiba-tiba dia ingin menyerang jung ri. Untung kyuhyun sigap dan menahan serangan hwang ju yang mundur beberapa langkah. Tiba-tiba hwang ju mengeluarkan pisau dari sakunya mendorong kyuhyun hingga terjatuh dan menyerang jung ri. Awalnya jung ri dapat menghalau serangan hwang ju tetapi untuk selanjutnya ia tidak dapat mengelak dan jung ri terkena tusukan pisau hwang ju.
Dengan sisa kekuatan yang ada jung ri menendang pisau yang ada ditangan hwang ju yang sedang lengah dan menendang perut hwang ju yang kemudian jatuh tak sadarkan diri.
“jung ri-a…bangun”panggil kyuhyun.
“gwenchana….”seru jung ri dan kemudian pingsan.

Kyuhyun pov

Aku berjalan mondar-mandir didepan ruang ICU menunggu dokter keluar.
“sudahlah tenang saja kyu, jung ri bukan orang yang lemah. Dia pasti berhasil melewati masa kritisnya.”seru yesung hyung.
“tapi hyung…..”jawabku terhenti karena mi chan noona sudah memotong pembicaraanku.
“kau harus percaya bahwa jung ri itu kuat. Kau jangan takut kyu, tenanglah.” Katanya dan membawaku duduk. Tiba-tiba dokter keluar dari ruang ICU.
“bagaimana dok”tanyaku pada dokter itu
“dia telah melewati masa kritisnya. Dan sekarang kalian bisa menjenguknya.”kata dokter itu. Kemudian aku, yesung hyung, dan mi chan noona segera memasuki ruang dimana jung ri berada.
“ah…..sekarang kita sudah bisa tenang dan menunggu dia sadar saja.”seru yesung hyung. Aku dan mi chan noona hanya mengangguk setuju. Kemudian aku langsung mengambil kursi dan duduk disamping ranjang jung ri.
“kyu tolong jaga jung ri ya…..aku akan mengantar mi chan pulang”kata yesung hyung.
“ne hyung. Percayakan saja jung ri padaku”jawabku. Setelah itu yesung menarik tangan mi chan dan keluar dari ruangan itu.
“dasar jung ri babo. Kau tahu, kau hampir membuatku mati karena khawatir.” kataku sambil mengelus rambut jung ri sayang. Tiba-tiba saja aku tak dapat menahan mataku lagi dan tertidur.

End of kyuhyun pov

“ehm…..dimana aku?”seru jung ri yang baru siuman dan dia merasa kalau sesuatu menggenggam tangannya. Dia menoleh kesamping dan menemukan kyuhyun tertidur dan menggenggam tangannya. Hangat.
“ehm…jung ri kau sudah bangun.”seru kyuhyun yang terbangun. “ah…..mianhae” tambahnya seraya melepaskan tangannya dari tangan jung ri.
“gwenhana…..”jawab jung ri. “ah…bagaimana dengan hwang ju? Apakah benar dia yang membunuh semua korban pembunuhan diruang seni itu?”Tanya jung ri
“ne….katanya motifnya karena dia cemburu kepada pacarnya yang selingkuh dibelakangnya dan membunuh pacar dan selingkuhan pacarnya itu. Saat ia sedang membunuh pacar dan selingkuhan pacarnya itu, seseorang melihatnya dan dia membunuhnya dan begitu seterusnya.”jelas kyuhyun
“syukurlah dia sudah ditangkap”kata jung ri sambil tersenyum.
“dasar babo”jawab kyuhyun
“mwo? Kenapa kau bilang aku babo, yang babo itu kan kau” kata jung ri mulai marah
“kau babo, kenapa kau tidak hati-hati saat melawan hwang ju.”jawab kyuhyun.
“kalau kau tidak………”kata-kata jung ri terpotong karena kyuhyun sudah mencium bibirnya. Entah kenapa dia tidak bisa menolak ciuman tersebut dan malah menikmatinya. Tiba-tiba suara pintu terbuka mengagetkan mereka, kyuhyun langsung melepaskan ciumannya.
“apa yang kalian lakukan barusan?”Tanya orang yang baru saja masuk kedalam ruangan dimana jung ri dirawat.
“ah…..hyung kenapa kau tidak ketuk pintu dulu, kau mengganggu kami saja”kata kyuhyun dengan wajah polosnya.
“apa kau bilang? kalau aku mengetuk pintu maka aku tidak akan tahu apa yang tadi kalian lakukan”jawab orang itu yang ternyata adalah yesung.
“sudahlah oppa, mereka sudah dewasa”kata mi chan yang dari tadi berada disitu bersama yesung.
“tapi, jung ri masih SMA”jawab yesung.
“sudahlah lebih baik kau memberitahukan berita bahagia pada mereka”kata mi chan.
“ara…..”jawab yesung yang sudah bisa mengontrol amarahnya.
“jadi kapan kalian melangsungkan pernikahannya?”Tanya jung ri tiba-tiba.
“mwo?”kata mereka bertiga.
“dari mana kau tahu kalau kami akan menikah?”Tanya mi chan
“itu sangat mudah ditebak dari wajahmu dan gerak-gerikmu onnie, kalian tidak bisa membohongi mataku”jawab jung ri.
“hya….kau itu masih sakit. Bisa tidak jangan menggunakan otakmu itu disaat kau sedang sakit.”jawab kyuhyun
“itu tidak ada urusannya denganmu”kata jung ri
“ada. Karena kau sekarang adalah jagiyaku”jawab kyuhyun dengan senyum evilnya.
“mwo? Benarkah itu jung ri-ah?”Tanya yesung terkejut.
“itu tidak benar oppa. Dia bohong. Sejak kapan aku jadi pacarmu?”sahut jung ri
“jika kau tidak menyukaiku, kenapa kau mau aku cium tadi? Dan sepertiya kau juga sangat menikmatinya tadi”jawab kyuhyun dengan nada kemenangan karena jung ri tidak dapat berkata apapun lagi.
“baiklah….kyu jaga dongsaengku ini dengan baik. Aku serahkan dia padamu”kata yesung. Kyuhyun hanya dapat tersenyum mendengar kata-kata yesung sambil mengangguk-anggukkan kepalanya tanda setuju.
“mwo? Memang aku ini barang, seenaknya saja oppa menyerahkanku pada manusia ini”jawab jung ri
“kalau kau tidak terima dengan keputusan oppamu tadi, aku akan menciummu lagi. Kau mau?”kata kyuhyun menggoda jung ri dan berhasil membuat muka jung ri merah.
“oppa sebaiknya jung ri sudah tidak apa-apa. Lebih baik kita pergi mempersiapkan pernikahan kita”seru mi chan.
“itu ide yang bagus”jawab yesung “baiklah kyu, jaga dia baik-baik. Jung ri oppa pergi dulu ya”tambahnya
“ne…..”jawab jung ri tak rela oppanya meninggalkannya bersama kyuhyun.
“josimae hyung…..serahkan urusan jung ri padaku. Biar aku yang menjaganya”jawab kyuhyun semangat.
“nah….sekarang mereka sudah pergi”seru kyuhyun “sebaiknya kita lanjutkan perbuatan kita yang tertunda karena kedatangan yesung hyung tadi”tambahnya lalu mendekat kearah jung ri.
“mwo? Apa yang ingin kau lakukan kyu babo?”Tanya jung ri panik. Akan tetapi kyuhyun tidak menghiraukan nada kepanikan jung ri, dia terus saja melangkah mendekati jung ri.
“kyu….. ANDWAE……………….”teriak jung ri.

THE END…….

by : siska_sungteuk

Gomawo…….DONGSAENG, ONNIE, CHINGUDEUL yang udah ngikutin ff aku dari part 1 ampe 4 ini. Maaf kalo endingnya kurang memuaskan.

18 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Aug 31, 2010 @ 02:52:11

    waaa….end memuaskn koq….^^
    dsor kyu mank evil…orng lg skit…nyelonor aze…..^^

    Reply

  2. vita_hankyu
    Aug 31, 2010 @ 04:12:25

    ckck dasar evil kyu mesum *dibakar*
    tapi end nya oke kok

    Reply

  3. haeny_elfishy
    Aug 31, 2010 @ 04:39:31

    ckckck
    kyu. . .
    heem , nepsu bener ni orang ! jiakaka
    endingnya memuaskan koq ! ^^

    Reply

  4. liathespaniard
    Aug 31, 2010 @ 04:44:50

    Wadh, kyu ingad ini rumah skit kyu ckckck

    Reply

  5. HeeHwa
    Aug 31, 2010 @ 04:53:03

    ckckck…kyu…kyu…maen nyosor(?) ja….

    keren chingu……..
    b^^d

    Reply

  6. firma
    Aug 31, 2010 @ 06:12:24

    Kyu!!!
    Main cium aja dech..
    Endingnya lucu…

    Reply

  7. May4teukie
    Aug 31, 2010 @ 07:47:00

    Kyu eling kyu. . . Anak org maen d so”r je. 🙂

    Reply

  8. Erika(chemistrylatte)
    Aug 31, 2010 @ 07:48:21

    Waduh kyuuuu! Saya juga mau *ditendang ke pluto

    Reply

  9. lebaai
    Aug 31, 2010 @ 12:43:52

    kalo jadi jungri mah aku langsung sembuh 😛

    Reply

  10. zhzha
    Aug 31, 2010 @ 15:51:27

    uwaaa !!! kyu jangan cium dia dong aku ga mau kalo kyu cium dia tapi endingnya ga nyangka

    Reply

  11. hansaera
    Aug 31, 2010 @ 16:37:59

    waa ditusuk , untung aja gak papa Jung Ri .. *nafas lega*

    kyuuuuu , uda di rumah sakit , napsu aja , dasar baboo *ditampong kyu ama bini2 kyu*

    endingnya baguuss 😀

    Reply

  12. Ocha
    Aug 31, 2010 @ 17:27:42

    Waaa…
    Endingnya keren…

    Reply

  13. chonsahae
    Aug 31, 2010 @ 21:39:39

    di part 3 nx.kayak film 4th period murder mistery.tapi gak papa….bagus…

    Reply

  14. Park Eunsoo
    Sep 01, 2010 @ 06:16:58

    Like the ending……^^

    Reply

  15. sarah_gamekyu
    Sep 08, 2010 @ 00:00:28

    evil

    Reply

  16. ericachristy
    Dec 06, 2011 @ 15:35:35

    Wkwkwlw.. Bwt sequel dong..

    Reply

  17. ericachristy
    Dec 06, 2011 @ 15:36:11

    Wkwkwlw.. Bwt sequel dong.. Kren bgt lho..

    Reply

  18. Lee Songi (Lidya)
    Aug 31, 2012 @ 13:01:07

    memuaskan kok author…. keren kok

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: