Am I Marrying The Right Man? [Part VIII]

Mid July 2010 – 10:35AM.

KURAPIKAN bajuku dan kusambar mantel, kunci mobil, serta tas dari atas meja rias. Kulangkahkan kakiku keluar kamar. Kemudian menyalakan mesin mobil saat sampai di halaman dan melesat keluar rumah. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, aku merasa secara resmi telah menjadi istri dari Choi Siwon. Walaupun sampai saat ini dia masih saja belum mengatakan kalau dia mencintaiku, tapi sejauh ini sikapnya sangat baik terhadapku.

Kemarin sore Heebon meneleponku dan bilang ingin bertemu. Awalnya aku menolak, tapi dia tak henti-hentinya memohon sambil menangis. Karena tak tega, aku menyetujui permintaannya. Sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju dorm Angela.

Siwon semakin sibuk sekarang, bahkan ia jarang pulang. Dia baru saja memulai syuting film perdananya. Sebuah kemajuan pesat! Aku senang sekali saat mengetahuinya. Bermain film merupakan salah satu impian Siwon. Ingin sekali bertemu dengannya, tapi sayang sudah lima hari ini ia sibuk syuting di luar negeri.

Kuparkirkan mobilku dan masuk ke dalam sebuah gedung apartement yang masih satu lingkungan dengan dorm Super Junior namun berbeda gedung. Kumasuki liftnya dan berhenti di lantai lima.

Sekarang aku berdiri di depan pintu dorm Angela. Mengatur napas agar lebih rileks kemudian menekan interphone. “Ini aku…”

Tak lama kemudian pintu terbuka. Yuki menyambutku ramah, aku masuk ke dalam setelah dipersilakan. Saat memasuki ruang tengah, aku terkejut melihat keadaannya yang sangat kacau. Benar-benar berantakan seperti baru saja kebobolan maling. Dengan hati-hati aku bertanya pada Yuki.

“Heebon-eonni yang melakukannya,” jawabnya sembari menunjuk sebuah kamar.

Aku masuk ke dalam kamar yang ditunjuk Yuki dan menemukan Heebon tengah berbaring lemah sambil menangis. Dia menoleh saat menyadari kehadiranku dan buru-buru menghambur ke arahku dan memelukku dengan erat.

“Chaesa-eonni, aku memang perempuan jahat. Jika tidak, mana mungkin aku memintamu untuk datang kemari.”

“A-apa maksudmu?” tanyaku bingung dan Yuki keluar meninggalkan kami.

Heebon melepaskan pelukannya, kini dia berlutut di hadapanku. “Kumohon lepaskan dia!”

Mwo? Aku tak mengerti, siapa yang kau maksud ‘dia’?”

“Siwon-oppa! Kumohon lepaskan dia, Eonni. Aku benar-benar memohon padamu. Aku tak peduli lagi dengan harga diriku. Aku benar-benar ingin dia ada di sisiku…”

“Tapi, dia memang selalu berada di sisimu!”

“Sebagai suamiku! Bukan sebagai rekan kerja atau teman. Eonni, jika kau memang seorang wanita, kau pastinya paham bagaimana perasaanku saat ini. Aku benar-benar tak dapat hidup tanpanya. Eonni, jebal…”

Aku menggeleng keras, mulai ketakutan. Dia melihat gelengan kepalaku dan langsung memeluk kedua kakiku.

“Atas nama Tuhan. Eonni, aku benar-benar sangat memohon padamu. Lebih baik mati daripada hidup tanpa Choi Siwon!” jeritnya, “Eonni, pahamilah perasaanku!”

“Lalu bagaimana denganku? Apa kau memahami perasaanku? Aku juga mencintainya. Sangat mencintainya…”

“Kenapa kau datang dan memisahkan kami?” tanyanya menohok hatiku dan tiba-tiba saja perasaan bersalah menjalar dalam diriku.

M-mwoya?”

“Lagipula bukankah eonni pernah berjanji padaku akan menggugatnya cerai jika sudah tak mengandung lagi?”

DEG!

Brengsek! Dia membuka lagi luka lamaku. Dengan susah payah aku menutupnya dan kini dengan mudahnya dia membobol paksa membuka lukaku. Dengan paksa dan tanpa merasa kasihan aku berkutat melepaskan diri dari pelukannya dan berusaha keluar kamar.

“Eonni!” jeritnya. “Lebih baik aku mati!”

Aku tak peduli dan keluar dari sana. Tetapi ketika sampai di ruang tengah, Yuki menghalangiku di pintu keluar.

“Eonni, maaf aku sudah ikut campur, tapi kumohon pikirkanlah lagi! Sudah hampir seminggu Heebon-eonni tak makan karena Siwon sunbaenim sama sekali tidak menghubunginya. Berkali-kali dia mencoba untuk bunuh diri tapi selalu berhasil kami gagalkan. Kegiatan Angela hampir lumpuh. Padahal menjadi artis adalah impian terbesarnya selama ini. Dia mengorbankan seluruh hidupnya hanya untuk meraih impiannya tersebut. Eonni, Siwon sunbaenim adalah salah satu impian terbesarnya juga. Kumohon jangan hancurkan hidupnya seperti ini!”

Aku menarik napas meredam amarah dan berusaha menahan diri untuk tak menangis, “Jika nanti dia mendapatkan apa yang diinginkannya, lalu bagaimana aku melanjutkan hidupku?”

Yuki membuka mulutnya lagi, namun aku segera pergi dari sana. Terlalu lama di sana membuatku gila. Astaga, baru kali ini aku bertemu dengan orang seperti mereka. Jadi, sebenarnya yang egois itu aku atau mereka?

Kuinjak pedal gas dalam-dalam. Pikiranku penuh dengan kejadian barusan. Apa yang harus kulakukan? Aku juga merasakan apa yang dirasakan oleh Heebon. Aku tahu itu sangat sakit dan menderita,  tapi apa aku harus mengorbankan semuanya setelah seluruh keluarga Siwon mulai menerimaku dengan hangat? Dari sisi mana hal ini dapat dikatakan adil? Dari sudut pandangku atau Heebon? Mengapa kami harus dipusingkan dengan lelaki yang sama, yang bahkan mungkin sekarang kami berdua tak ada dalam pikirannya sama sekali.

Hp-ku berdering. Kuselipkan headset ke lubang telingaku. “Yoboseyo?”

“Chaesa-ya, eodiga? Aku ada di bandara sekarang. Baru saja tiba. Aku akan langsung pulang ke rumah.”

Siwon! Hebat, dia panjang umur. “Tidak. Jangan ke rumah! Aku akan menjemputmu. Kebetulan aku sedang di luar. Tunggulah, beberapa menit lagi aku sampai.”

__________

SIWON mengayuh sepedanya kencang sekali meninggalkanku di belakang. Aku berteriak-teriak memanggilnya agar dia mau melambatkan laju sepedanya sehingga kami dapat berjalan beriringan dan mengobrol enak. Kini kami sudah berada di pinggiran sungai Han zona bersepeda. Kami kemari atas usulku.

“Yeobo, berhenti!” teriakku dan Siwon menurut. Dengan napas tersengal aku mengayuh sepedaku untuk sampai ke tempatnya. “Kita istirahat dulu.”

Siwon tersenyum geli melihatku tersengal-sengal. Dia membantuku memarkirkan sepeda dan membeli minuman. Setelah itu kami duduk di anak tangga yang menghadap sungai. Cuaca siang ini sangat cerah, benar-benar mendukung.

“Apa saja yang kau kerjakan selama aku tak ada?”

“Apa lagi? Tentu saja mengajar balet.”

Dia menyeruput kopinya, “Melihat Donghae?”

Aniyo, dia sedang sangat sibuk menciptakan lagu. Begitu pula dengan Jiwon yang sibuk menyiapkan konsep pernikahannya…”

“Pernikahan?”

Ne, kau belum diberitahu mereka?”

“Haissshhh si monyet itu benar-benar…,” aku terkikik geli dan dia menatapku, “…jadi selama ini kau dengan siapa?”

“Seera-eonni. Aku membantunya menjaga Chansoo. Hitung-hitung belajar, kan?” tanyaku riang namun langsung menyadari betapa bodohnya aku berkata seperti itu. Siwon membatu, dia masih menatapku lekat dan sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

“Sebegitu inginnyakah kau memiliki anak?” tanyanya hati-hati.

Aku memilin ujung bajuku karena gugup dan memutar otak memilih kata-kata yang tepat. “Ya, terlebih lagi jika itu benihmu. Kupikir aku akan menjadi seorang wanita yang paling bahagia di dunia.”

Siwon tersenyum senang dan dia menggendongku masuk ke dalam mobil.

“Yeobo, sepedanya harus dikembalikan…”

“Tak apa-apa, sudah kubeli. Ayo, kita pulang! Aku lapar…”

Kukalungkan tangan kananku ke lehernya, sedangkan yang kiri membelai pipinya. “Lapar? Dengan wajah mesum seperti ini?”

“Hahaha,” dia menurunkanku dan membuka pintu mobil, kali ini dia yang menyetir, “Kyuhyun bilang padaku kalau dia kecewa karena tak jadi memiliki keponakan dari kita. Mengatakan hal itu sambil menangis di hadapanku. Jadi, lebih baik kita pulang dan memberikannya keponakan.”

MWO?! Astaga wajahku pasti sudah sangat memerah sekarang. Siwon melirikku dengan tatapan nakal. Apa-apaan ini? Makan apa dia selama di luar negeri? Apa…kopi tadi memabukkan?

__________

Choi’s House. August 2010 – 03:05PM.

“Yeobo, sudah menjenguk Heebon?” tanyaku dan Siwon menggeleng. “Kemarin dia dilarikan ke rumah sakit karena mencoba bunuh diri lagi. Pasti saat ini dia sangat membutuhkanmu. Datanglah jenguk dia!”

“Tapi…”

“Aku yang memintamu, jangan merasa tak enak. Ayo, sekarang bersiaplah!”

Siwon bangkit, masih memperhatikanku yang sibuk mempersiapkan diri. “Benar tak apa-apa?”

Aku menghentikan kegiatanku dan menoleh kemudian berjalan menghampirinya. Kutepuk bahunya dan mengusap dadanya yang bidang dengan kedua tanganku. “Dia sangat membutuhkanmu. Tapi, aku juga ikut!”

Siwon tersenyum lembut dan mengangguk.

Sesampainya di rumah sakit, kami mendapat kesulitan untuk masuk. Banyak sekali wartawan di sana. Belum lagi para penggemarnya yang berkumpul di depan halaman rumah sakit. Kebanyakan dari mereka menangis khawatir. Kata-kata Yuki berkelebat di pikiranku, “Menjadi artis adalah impian terbesarnya selama ini…” Entah kenapa perasaan bersalah itu tiba-tiba muncul lagi.

Setelah berhasil masuk ke dalam melalui pintu belakang, Siwon meninggalkanku dengan setengah berlari. Dia pasti khawatir. Biar bagaimanapun, dia mencintai gadis itu kan? Atau setidaknya mereka pernah bersama walau belum berstatus resmi menjadi kekasih. Oh, tidak! Ini mulai lagi. Mataku memanas. Aigoo, Chaesa, ini bukan waktunya untuk cemburu!

“Aku ke toilet,” pamitku.

Ne, aku ke sana duluan. Nanti kau menyusul, ya!”

Ne.”

Di toilet aku hanya mencuci tangan. Air mata yang menggenang di pelupuk mata tiba-tiba mengering ketika jarakku dengan Siwon menjauh. Berada di dekatnya memang membuatku lebih rajin menangis.

Kurapikan lagi riasanku dan bergegas menuju ruang rawat Heebon. Aku berjalan perlahan, memikirkan apa yang akan kukatakan nanti. Dia mencoba menghabisi hidupnya karena aku berkeras tak ingin melepaskan Siwon. Tapi, apa ini salahku sepenuhnya? Siwon pria pertama yang dekat denganku, dialah cinta pertamaku. Jika Heebon menganggap Siwon sebagai impian terbesarnya, maka harus kukatakan kalau aku dilahirkan untuk melengkapi kehidupan Siwon sebagai istrinya. Apa itu masih bisa dikatakan adil? Aigoo, jangan bilang kalau aku harus berbagi suami dengannya. Aku menentang keras poligami.

Berdiri di depan pintu seperti orang linglung. Menghitung kapan waktu yang tepat agar aku bisa masuk dan tak memotong perbincangan mereka. Sudah berapa lama aku di sini? Benar-benar bodoh. Saat ini Siwon masih berstatus sebagai suamiku. Seluruh keluarganya dengan suara bulat sudah menerima kehadiranku. Seharusnya hal itu membuatku lebih tenang tapi…entahlah…aku merasa belum memenangkan hati Siwon. Dan itu membuatku takut.

Tanganku terangkat dan berhasil mencengkeram pegangan pintu. “Rileks,” gumamku menenangkan diri. Kugeser pintunya dan…astaga…aku melihat suamiku tengah berciuman dengan Heebon. Aku tak menggubris mereka. Mataku terpaku melihat pemandangan laknat itu. Wajahku memanas, jantung bekerja dua kali lipat, dadaku sesak sekali. Air mataku meleleh, masih tanpa ekspresi.

Mereka mengakhiri ciumannya karena Heebon menyadari kehadiranku. Siwon yang bingung mengikuti arah pandang matanya dan sampai padaku.

“Chaesa-ya,” panggilnya terkejut dan buru-buru menghampiriku. “Tolong jangan salah paham!”

Aku masih diam karena syok. Siwon mengguncang-guncang tubuhku memastikan kalau aku mendengarkannya. Tapi sayang, tak ada satu pun dari kata-katanya yang berhasil menembus pikiranku. Kutepis tangannya, kulepaskan tanganku yang masih mencengkeram pegangan pintu lalu berbalik untuk pulang. Di sana, di ujung koridor kulihat Donghae sedang menyaksikan kami, atau lebih tepatnya menyaksikan Siwon yang memaksaku untuk mendengarkannya dengan mengguncang-guncang tubuhku. Dia berlari mendekati kami, di tangan kanannya terdapat sebuket bunga.

“Lepaskan! Kau menyakitinya,” pinta Donghae.

Siwon melepaskan tangannya dari bahuku. “Chaesa-ya,” panggilnya dan aku masih tak dapat berbicara. Lidahku kelu.

Donghae mengeluarkan saputangan dari saku celananya dan menghapus air mataku. “Uljima!”

“Biar aku saja,” ujar Siwon ketus namun Donghae menarik saputangannya.

“Kau pakai punyamu!”

Siwon merogoh saku celananya mencari saputangan tetapi nihil. Kemudian Donghae melemparkan buket bunganya ke dada Siwon dan menarik tanganku mengajak pergi dari sana.

“Bilang padanya kalau aku datang dan jangan melakukan hal bodoh lagi!”

“Tunggu! Kalian mau kemana? Chaesa akan pulang bersamaku,” cegah Siwon.

“Aku benar-benar muak denganmu. Selalu saja membuat istri sendiri menangis. Pikirkanlah kembali ucapanku saat di China dulu!”

Rahang Siwon mengeras dan setengah berteriak, “Andwae!

Donghae menarik tanganku. Siwon sempat akan mencegah kami pergi, namun Heebon memanggilnya. “Chaesa-ya,” panggilnya putus asa.

Aku menoleh padanya sekejap, setelah itu mengalihkannya pada Donghae yang tersenyum hangat sambil menggenggam tanganku.

__________

Cheongdam Park – 06:40PM.

KUHAPUS air mataku yang baru saja selesai menangis sepuasnya di bahu pinjaman Donghae. Dia memberikanku sebotol air mineral dan berjalan menjauhiku menaiki sebuah ayunan. “Kau bilang mereka ciuman?”

Aku mengangguk.

“Sekarang bagaimana?”

“Apanya?”

“Apa yang akan kau lakukan?”

Aku menggeleng. Donghae menjauhi ayunan dan kini duduk di atas jungkitan, menatapku dengan tatapan penuh pikiran.

Wae?” tanyaku risih diperhatikan seperti itu.

“Aku baru menyadarinya ketika kau berlari mengejar Siwon di studio balet waktu itu. Jujur saja dadaku saat itu tiba-tiba sakit…”

“Kau mengidap penyakit?”

“Haisshhh, bukan itu! Tiba-tiba saja seperti ingin mengejarmu dan menyeretmu untuk tetap berada di sampingku, bukan mengejar Siwon.”

Aku mengerutkan dahiku. Bicara apa dia? Aku sama sekali tak mengerti.

“Oke, yang tadi berbelit. Begini, Chaesa-ya, aku pernah mengatakan sesuatu pada Siwon di China,” dia merubah posisi duduknya. “Kubilang kalau aku mencintaimu dan berniat merebutmu darinya…”

Aku tersedak dan menyemburkan air mineral yang sedang kuteguk. Di tengah batuk, kulirik Donghae yang wajahnya kini benar-benar memerah. Aigoo anak itu…

“Kau habis berapa botol sebelum ke rumah sakit?”

Dia menoleh dengan wajah sedikit kesal, “Justru aku yang ingin bertanya padamu, apa air mineral bisa memabukkan? Jangan jadi gila!”

“Kau yang gila. Kupikir serius, ternyata hanya lelucon untuk menghiburku. Oke, kau hebat, aku tertawa sekarang. Ayo, antar aku pulang!”

Dia menarik tanganku, “Aku tak bercanda. Aku sangat mencintaimu, Shim Chaesa.”

Aku menelan ludahku. Luar biasa untuk hari ini. Ada dua pria memberikanku kejutan mematikan. Kutarik tanganku dan melipatnya, buru-buru bergegas dari sana tetapi Donghae berhasil mengejarku.

“Aku mencintainya, Hae. Dialah seluruh hidupku,” ujarku saat Donghae berhasil menyenyajarkan langkahnya denganku.

“Dia bukan seluruh hidupmu. Tidak lagi. Sekarang dia harus menghadapi konsekuensi dari perbuatan dan rivalnya, aku!”

Kuputar bola mataku kesal, “Kau benar-benar nekat dan senang menyiksa diri sendiri.”

“Yep. Aku belajar darimu,” ujarnya dan kini dia menyentuh rambutku dan menciumnya.

“Bisa tidak kau bersikap lebih baik, paling tidak?”

Dia tertawa. “Tidak bisa. Chaesa-ya, aku tahu kau nyaman jika sedang berada di dekatku. Aku tak pernah membuatmu menangis setidaknya.”

“Kau benar,” bisikku.

“Jangan lupa kalau kau memiliki pilihan. Hidup menderita bersamanya atau bahagia bersamaku?”

“Tak ada, aku tak punya pilihan. Aku sudah ditakdirkan hidup bersamanya. Kumohon jangan paksa aku. Kau tahu sendiri seberapa besar cintaku padanya…”

“Sebesar cintamu padaku, Shim Chaesa.” Donghae tersenyum puas.

“Hae!”

Wajahnya berubah serius. “Chaesa kumohon!”

“Dia yang memiliki detak jantungku…”

“Karena kau yang mengizinkan dia untuk memilikinya. Jika aku yang memintamu, apa kau akan memberikannya?”

“Lee Donghae!”

“Chaesa, aku tak peduli betapa rendahnya aku sebagai seorang pria memohon mengemis pada seorang wanita bersuami sepertimu. Kau tetap memiliki pilihan. Akulah pilihan utamamu. Datanglah padaku jika kau sudah menentukan pilihan. Aku akan membawamu pergi ke tempat di mana dia tak dapat kau pandang.”

..to be continued..

#Annyeong^^ Wedeeeh tampaknya part ini pendek juga ya. Hehe~ Hope u all like it… Sampe jumpa di part terakhir^^/

161 Comments (+add yours?)

  1. Lyra
    Sep 03, 2010 @ 12:02:01

    Uwaaa..
    Yg Qtunggu2 akhir.a nongol jg! XD
    Baca dulu, ah! :3

    Reply

    • Lyra
      Sep 03, 2010 @ 12:14:02

      It’s time to komen! :3

      Pertama-tama, saiia mo bilang klo part ini, sprt biasa.a..
      Kereeennnn…. dddddd^__^bbbbbb
      aQ suka banget pas Hae nyatain cinta.a k Chaesa.. :3
      Sekedar saran.. Buat Siwon lebih nelangsa lagi dgn ngeliat Chaesa mesra2an ma Hae, dong~~ XD
      Biar Siwon juga ngerasain yg dirasain Chaesa dulu.. u__u *sadis.com*

      Kedua-dua..
      Saiia mo minta maaf.. m(_ _)m
      Mianhae, Onnie..
      Lyra jarang komen, padahal selalu ngikutin ff ni dari awal.. TT^TT
      Mohon dimaklumi, slm ni Q lebih srg ol lwt HP (yg susaaahh.. bgt buat komen! .___. )
      S-X lg, jeongmal mianhamnida, Onnie.. TT____TT

      Reply

  2. elteuKyu_mochiwon2
    Sep 03, 2010 @ 12:05:46

    seru!bgt!
    hae vs won2
    chaesa vs aku*dgmpar reader n author*
    lnjuuut onn!^^Hahaha

    Reply

  3. songhyeneul
    Sep 03, 2010 @ 12:08:26

    yaaa kok pndek bngt ?? T.T
    btw , nice ff ,
    chapt slnjtny jgn lama2 yaaa . .

    Reply

  4. Siwon97
    Sep 03, 2010 @ 12:09:34

    Hahaha bagus onn teruskan seru seru

    Reply

  5. nandz
    Sep 03, 2010 @ 12:09:51

    KYAAAAAAAAAA~
    LEE DONGHAEEEE >.<
    mampus mampus, seruuu~

    Reply

  6. Farayrieryah
    Sep 03, 2010 @ 12:11:11

    d’ first kah??????
    semakin menegangkan,,,
    dan heebon sangat menyebalkan…. pengen w tonjok rasanya…
    chingu,,,,, next partnya jangan lama2 ya…. pliiiiisssss….
    udah g sabar neh????

    Reply

  7. nyonyacho
    Sep 03, 2010 @ 12:12:15

    Next part t’akhr?? Waaaahhhh seru!!! Lanjot…lanjot…

    Reply

  8. piggyfat
    Sep 03, 2010 @ 12:13:24

    wah…
    Ada cinta segi-empat sepertinya…
    Heebom nekat banget…

    Next part cepetan yah…
    Jangan lama”…

    Reply

  9. sabilam
    Sep 03, 2010 @ 12:14:41

    keren-keren
    ngga sabar nunggu ending-nya!
    🙂

    Reply

  10. Vhia SuJu
    Sep 03, 2010 @ 12:17:17

    wwiiihhhhh part sljutny the end y?
    memilih siapakah shim chaesa?hhhhaaaaa
    klo q jd dia sih gk q pilih dua-duany…,q ttp milih kyu!*di gebokin orng 1 blog+elf*
    haayyyooo lanjuuut

    Reply

  11. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Sep 03, 2010 @ 12:17:35

    waduuuhhh!!
    akhirnya pikiran gue kalo donghae suka sama chaesa beneran !! hoho..
    udah ama mas ikan aja, hehe..
    lanjuuutt
    yaah, udah part tekahir aja nih, hiks..

    Reply

  12. sayangtuanddangkoma
    Sep 03, 2010 @ 12:20:21

    omona…..

    yg namanya heebon bener” minta dicekek

    chaesa,, sabar ia!!!!

    Reply

  13. MinmiCho^0^HeeGI
    Sep 03, 2010 @ 12:22:45

    Ama akang donge ajah! Ama siwon bikin sakit ati! Lanjot!!

    Reply

  14. specialkey
    Sep 03, 2010 @ 12:23:12

    cie, direbutin siwon ma hae skrg.. hehe..

    hduh2, c siwon mah kgak tgas2.. ayo dunk tnjukin klu kmu memang cinta pd chaesa bkn heebon..

    sdh, chaesa sama hae aja.. biar skali2 yg baik jga menang.. hehe..

    Reply

  15. mei.han.won
    Sep 03, 2010 @ 12:24:59

    okehhh….smpai jumpa d part terakhir…. 🙂
    pnasaran sbnar’x siwon ska ap gak sma chaesa????

    Reply

  16. Luph Haedie
    Sep 03, 2010 @ 12:25:42

    Y ampun kesel mnta ampun ma heeb0n.. Mati aj sxan.. Jd org eg0is bgt, mkrn perasaan sndri aj..

    Hae kau mengeluarkan rayuan g0mbalmu lg pd wnita laen, dah puny suami pl.. Huwee yeobo ingt istrimu ini n haega d rmh… T.T

    Tp sumpah meleleh bgt dgr ucpn hae…

    Next partny buruan y..

    Reply

  17. Wie_wookie
    Sep 03, 2010 @ 12:28:43

    Enak bgt diperebutin hae ma siwon. Gw rasa siwon ga mksd bwt cium heebon. Kekny heebon yg maksa *sotoy*

    Reply

  18. loveablehyunnie
    Sep 03, 2010 @ 12:29:50

    ini ff favoritku!
    dan baru skali ini aku komen.. *plak*
    wuaaa aku jd bingung! itu knp donge tiba2 nongol trus blg cinta pula ama chaesa!
    sumpah yaa si heebon ngeselin bgd! dy jd obsess pengen milikin siwon gtu! dan siwon lebi ngeselin lg! kok ya ga bisa tegas jd cwo?!
    part 9 diantos…

    Reply

  19. Tukie wife
    Sep 03, 2010 @ 12:32:27

    Siwonx rasax mau aq mutilasi agrh siwon blm menderita blm mantep say part dpn jgn part terakhir donk tmbhin lg donk, and jgn lm2 y part selanjutx ampe stres aq nunggu ni ff

    Reply

  20. kim yoora
    Sep 03, 2010 @ 12:33:27

    aigoo siwon oppa ngpain lagi sih ckckck

    hae oppa ???ternyata?? *ah GJ*

    ayoo chaesa pilih yang terbaik!!!
    yah dah mau part akhir ya. huhuhu *nangis di pelukan jung soo oppa*

    part selnjutnya cepet ya hehehe
    FF ini daebak!!!

    Reply

  21. dhaniar13
    Sep 03, 2010 @ 12:37:28

    Wah udh mau part terakhir…ayo cepet cpet cpet…pengen tau akhirnya..siwon apa hae ?
    Author daebak,cpatan ya..!!heheh

    Reply

  22. ilyeonie
    Sep 03, 2010 @ 12:38:33

    Lama lama aku jd berharap chaesa ma donghae yah..scara donghae lbh baik hati dan menjaga perasaan chaesa…
    beda ma siwon yg mank nyakitin hati istrinya mulu pdhl istrinya dah sabar bgt..kurang apa coba istrinya…uda cantik,baik,tabah pula…

    Reply

  23. paquita_michiko
    Sep 03, 2010 @ 12:38:48

    akhir nya keluar jugaaaaaaaaaaa

    baca dolo ah~

    Reply

    • paquita_michiko
      Sep 03, 2010 @ 13:10:10

      comment comment

      1st. aku mau bilang klo ff nya (seperti biasa) KEREN
      2nd. gakebayang pas bagian hae nembak chaesa “chaesa-ya ! biarkan saja siwon itu ! lebih baik sama donghae” /plakk (di lempar duit)
      3rd. onnie, pendek 😦 /plakk (di lempar sandal gara” sksd)
      4th. *busett ,byk bgt* YAKK ! Choi Siwon ! apa yang kau lakukan ? kasihan chaesa ! [lempar siwon ke sungai han] (kabur sebelum di timpuk won oppa)

      oya ~ onn, mau saran dikit boleh ? gomapta udah dibolehin saran dikit (?) [nanya sndiri jawab sndiri]

      gimana klo hae nd chaesa melakukan adegan mesra *jiah* nd dilihat won won oppa pula, biar tau rasa tu org (dendam kesumat)

      gomapta onn 😀

      Reply

  24. Icha_eunhae
    Sep 03, 2010 @ 12:46:01

    Huah..
    Jd ikd pusing mw milih cpa..
    Ayo lanjut..
    Pnasaran part slanjutN..
    Jg pake lama iah..
    Hhe

    Reply

  25. TheMyth_mit
    Sep 03, 2010 @ 12:47:16

    kyAA~~~
    hae menyatakan cinta..*rara kebakar api neraka ~ditebas~*

    ahjumma..
    gila keren banget part nie..*part sebelumnya juga*
    cuman gile ye…Heebon guaaannnnnaaaasssss…
    gile,

    like this lah jumma…
    bikin ahjusshi lebih mendrita lagi…

    Reply

  26. oNewMinhae
    Sep 03, 2010 @ 12:51:34

    ahkir’a d publish jg,
    Itu knapa mas ikan jd suka sama chaesa??
    Bahagia bgt d rebutin 2 cowo kaya siwon sama hae..huhuu
    Ni ff yg plg saia tunggu, abis crita’a bgus sih..hehee
    Ga sabar baca last part’a,,

    Reply

  27. indyest407
    Sep 03, 2010 @ 12:54:43

    hhhyyyaaa!!!! siwon sama chaesa aja :))

    Reply

  28. niebum
    Sep 03, 2010 @ 12:56:31

    Chaesa d terima ajah donghae.
    aq lbh stuju ma hae deh.
    abis siwon gtu sie.
    hhe.

    heebon nyebelin bgt.
    >:-(

    penasaran ma ending’y.
    ^^

    Reply

  29. rizka
    Sep 03, 2010 @ 12:58:47

    Kerenkerenkeren!!!!
    Part selanjutnya jgan lama2 dong 😀

    Reply

  30. Song jee rim
    Sep 03, 2010 @ 12:59:27

    Jambak heebon…Sebel sm siwon,chaesa ayo sm donghae aja…

    Reply

  31. dillabakababobakababo
    Sep 03, 2010 @ 13:01:45

    lanjuut dong ceritanya, jangan lama2 😀

    bagus banget ffnya, two tumbhs deh 😀

    Reply

  32. bei~♥
    Sep 03, 2010 @ 13:07:53

    heebon ngeselin ih
    ih kegenitaan!

    lanjut lanjut
    penasaran sama endingnya 🙂

    Reply

  33. HyukieLicious
    Sep 03, 2010 @ 13:08:14

    Bagus..
    DAEBAK!! aku suka caranya abang ikan buat nyatain perasaannya. It just like a real in our life.

    Ayo buat abang kuda makin sedih ngeliat Chaesa ma abang ikan. Hua, saya senang.

    Kata – katanya berat tapi understandable. Just like a real novel.

    Part selanjutnya, saya nanti. ^^
    HWAITING!?

    Reply

  34. joelyteuk
    Sep 03, 2010 @ 13:13:05

    Bca ff ini slalu bkin gw gregetan..
    pengen gigit siwon deh rasanya..*aargh*
    ff ini slalu bkin penasaran deh..pngen cpet2 tau klanjutanny…

    Reply

  35. kurniia-elfishy
    Sep 03, 2010 @ 13:13:54

    yaaaaaa…..
    Akhr na kluar jga …
    Qrend eonni lnjutkan…
    Waahh…waahh… Hae oppa jd orng k’tiga eh k’empat…
    K’3 na kan heebon…
    Lnjutkan eonni…

    Reply

  36. chodibyun
    Sep 03, 2010 @ 13:13:57

    siwoooon grrrrrrr mati aja sonoooo! *plaaaaakkk
    haha just kidding :p
    part terakhir part terakhir ditunggu! ><

    Reply

  37. niejja
    Sep 03, 2010 @ 13:16:10

    part akhirnya jangan lama2 aku penasaran!?dan yang pasti panjang yagh?…..*maaf kalau cerewet*karena nie ff yang aku tunggu bgt!!bagus banget nie ff!!!part akhirnya jgn lama2 dan kalau bisa panjang yagh?…hehehehehehehehehe…peace..

    Reply

  38. Jaecha
    Sep 03, 2010 @ 13:18:03

    baca ff ini gregetan deh, bkin emosi..
    heebon nyebelin bgt..
    chaesa enak bgt direbutin won ma hae..

    next part ditunggu..

    Reply

  39. sungwookie
    Sep 03, 2010 @ 13:32:32

    Pngen jambak heebon tega bner mw misahin shiwon sama chaesa,, TT
    Chaesa breng hae aja,, bkin shiwon nangis2 ngejar chaesa!!
    Lanjutt

    Reply

  40. lady elf
    Sep 03, 2010 @ 13:37:11

    Ih,,si heebon bikin emosi jiwa deh,knp dy muncul lg sih??
    siwon jg,jd cowok mbo ya tegas dikit,jgn plin plan.kasian kan chaesa..
    Si chaesa sm donghae aja deh biar senang*??*,,lupain aja tuh si siwon..enakan sm ikan drpd sm kuda *lho?* hehe~

    Reply

  41. monchul
    Sep 03, 2010 @ 13:41:10

    udah mau abis nih eonn? yaelah…
    emosi sering kebawa ya kalo baca ff ini. bawaan iri dan gondok teruuuus. thanks diya eon, good job -_-

    Reply

  42. cho eunmi
    Sep 03, 2010 @ 13:43:58

    yippi ,
    akhirnya donghae sadar kalo dia cinta chaesa .
    idih , heebon murahan banget , ngemis2 kayak gito .
    thumbsup .
    minta lanjutannya .

    Reply

  43. Deunryelysma
    Sep 03, 2010 @ 13:44:05

    Hue…..
    Siwon… dah tau ke rumkit bawa chaesa koq bisa2nya cium heebon…
    ternyata Hae cinta ma chaesa..
    Chaesa… trima aja cinta si Hae.. :XD
    Like this ff..

    Reply

  44. mawlmaulida
    Sep 03, 2010 @ 13:44:55

    woaaaa aku nangis loh bacanya ! sayang pendeeeek ! ayo lanjutkan ke part terakhir ! ppali ! keekekek

    Reply

  45. @lalavenyasara
    Sep 03, 2010 @ 13:45:24

    unnie .. perjuanganku tidak sia-sia ..
    tiap hari nagih ke @diyawonnie unnie, akhirnya dikabulkan ^^

    wadooh, sampe bingung mau komen apa selain “KEREN”
    unnie, dpt ilham (?) darimana sih bisa bwt FF se’KEREN’ ini #haha

    btw, makasih ya unn! udah mau majuin publish nya di hari jumat (padahal janjinya kan hari sabtu)

    Reply

  46. queentamaknae
    Sep 03, 2010 @ 13:46:40

    Penasaran onnie!
    Sambung .kagak sabar.

    Aduh ,skrng donghae yg kumat.

    Reply

  47. ninasomnia
    Sep 03, 2010 @ 13:47:01

    ff nya publish juga XD
    waa, siwon chaesa itu pasangan bagus sih onn,
    tapi, di sini kok rasanya lebih merestui sama HAE
    *tampar saya*
    diya onn,
    Am I ini kayak drama ya,
    bagus banget,
    part terakhir tak tunggu onn,
    hoho
    onnie hwaitting !!!

    Reply

  48. cho eunmi
    Sep 03, 2010 @ 13:47:11

    yippi, akhirnya donghae sadar kalo cinta chaesa , dah chaesa terima aja . kekeke
    heebon kok murahan banget , seh .
    thumbsup .
    minta lanjutannya .

    Reply

  49. ParkChanRa
    Sep 03, 2010 @ 13:49:45

    .waaahh
    .
    .rebutan *apasih
    .
    .hahah xD
    .ayoo onn part trakhirnya :DD

    Reply

  50. hansaera
    Sep 03, 2010 @ 13:50:12

    keren .
    emosinya ngena banget .

    ditunggu next part

    Reply

  51. intanintan
    Sep 03, 2010 @ 13:54:06

    Akhirnyaaaa keluar juga part ini…
    Yaampuuuuun makin complicated!! *stress* donghae pake ikut”an lagi..aaah

    Part selanjutnya jangan kelamaan ya author yang cantiik..

    Reply

  52. Kyu Ppo-nodqi
    Sep 03, 2010 @ 13:54:25

    Rame,, rame,, rame banget!!
    Chaesa mau tau yang egois itu siapa? yang egois itu mereka bukan dirimu!!! dirimu hanya mempertahankan apa yang kau miliki!! *kebawa emosi

    Siwon.. bisa ga sih sadar sedikit?? udah tau Donghae punya perasaan sama Chaesa tapi ga bisa mempertahankan Chaesa!! jangan salahkan mereka kalau Chaesa akhirnya milih Donghae!! *Kesel mode:on

    udah mau part terakhir ya chingu? =,= cepet banget!! padahal ni ff kereeeeen banget!! ya sudah lanjut aja deh,, ^^

    Reply

  53. ParkHyunSoo
    Sep 03, 2010 @ 13:57:00

    Akhirx publish jga… Senangx*prikitew*
    Wow hae nembak chaesa onn? Nekad bgt..sadar hae dy i2 dah punya suami…mending oppa ma saia aja*plak..plak..plak*
    Seperti biasa, won2 gx bsa tegas k heebon. Aish heebon tuch nyebelin bgt siy..kesel saia dibuat_x . Udah mau tamat y?? Hiks gx rela*nangis guling2*
    Q harap ending_x nanti bahagia..chaesa mw pilih cpa ntar y?? Penasaran!! Onn next part_x dpanjangin y n’ jgn lama2 ^_^. Ff x daebak!!

    Reply

  54. kimhyeora
    Sep 03, 2010 @ 14:00:52

    Onnie, suka bangeeeeeet ff ini!
    Part selanjutnya lebih panjang ya, onn!
    (author: siapa lo nyuruh2?
    me: mangap deh, onn)

    Reply

  55. mutiamalindaELF
    Sep 03, 2010 @ 14:05:10

    Ya tuhaaaaaan!!! Sumpah ini gila bangeeeeeet!!!
    Bener” pinter yg buat ceritanya!!!!
    Seriously I’m agree if chaesa with donghae!! AH! You’re DAEBAK writer!!! Love youlaaah! HWAITING buat part selanjutnya! Final part!^^

    Reply

  56. yOOn ~"mRs.cHOiLee"~
    Sep 03, 2010 @ 14:05:57

    Aisshhh.. C heeb0n!!
    sbel bgt ma cwe kea gt..
    ad yah.. Ckck..
    W0n” oppa gy,, ud pny chesa jg.. Arggh!!

    Lnjt chingu..!
    *bwt admin n auth0r mian ru mulai k0men agy.. Ru mampir agy s0alny..he*
    *gapen*

    Reply

  57. Kimber
    Sep 03, 2010 @ 14:08:36

    HEE BON tu Kenapa masii idup ? Mati aja kenapa ? SAYA BENCI DIA …huaaa T.T
    chaesa mesramesraan aja trus ama hae ,biar siwon ngelangsa kek chaesa juga … HIDUP SELINGKUH (?)

    Reply

  58. neniELF
    Sep 03, 2010 @ 14:22:59

    keren banget, penasaran sama endingnya =D, semoga aja endingnya nggak lama banget, he9
    Buat authornya, gimana kalo bikin after story tapi dari sudut pandangnya siwon *cuma saran aja kok, ho9*
    Pokoknya keren banget ini ff ^_^

    Reply

  59. vanny
    Sep 03, 2010 @ 14:30:39

    as previous FF, tetep keren n bikin panasaran bahkan makin bikin gw pengen mitas palanya siwon hehehehehe..

    ditunggu part selanjutnya.

    Reply

  60. Jiepoe
    Sep 03, 2010 @ 14:37:44

    Siwon bkn kesel aja dikasih hati minta jantung..
    Ayo hae rebut chaesa dr siwon.
    Knp ff hr ini bkn gregetan semua.
    Lanjut author mkm bkn gregetan mkn penasaran

    Reply

  61. nuyy_kyeon
    Sep 03, 2010 @ 14:59:05

    [bismillah, smoga komennya masuk]

    uwaaaaaaa, uwaaaaaaa, uwaaaaaaa /plaaaak

    donge ih donge. udahlah sm donge aja sekali2 jgn sm siwon mulu. fufufu [lg blink blink donge yeuh]

    ih teteh keren ih sumpah. jgn tamat atulah [dijitak]

    lanjuut teh lanjuut ga sabar >.<

    Reply

  62. Erika(chemistrylatte)
    Sep 03, 2010 @ 15:04:01

    *gigit siwon* apeu pula itu,chu chu ma mantan di dpn istri sendiri
    *hug chaesa*
    Sabar ya nak…

    Ih berasa emang ada tokoh2nya deh.cb djadiin drama beneran,pasti ratingnya bagus,hohoho

    Reply

  63. alnadt
    Sep 03, 2010 @ 15:04:38

    heebon menyebalkan ya*terbawa suasana*

    Reply

  64. HeeHwa
    Sep 03, 2010 @ 15:15:48

    -me:donghae oppa ma q ja….-
    -hae: heh ma kmu???…adehhh dongsaeng~ah kmu thu dongsaeng oppa mana mungkin oppa ma kmu….kmu ma chulli ja y…*kkkkk…mimpi yg amat tinngggiiiiiiiiiiiiiiiii*-
    -me: okok…q k tmpt chullie oppa dulu yahhhh….dadah oppa-
    _________lupakandialogdiatas___________
    aiiishhhh…si heebon mati aja thu ganggu rmh tangga org ja….*digorok yang punya nama*
    wonwon jg kurang ajar masak ciuman ma org laen di dpn istri ndiri…ceraiin ja thu wonwon…

    lanjuuttttttttttttt….makin bikin geregetan nih konflik.na…^^dddddddd

    Reply

  65. "Devi YeojaChingu MagnaeSUJU"
    Sep 03, 2010 @ 15:28:48

    hhhhhhhhuuuuuuuwaaaaaaaaaaaa…
    am fishy az…..
    bkin wonwon menderita….
    heebon dirimu sangat menyebalkan….

    lanjutin,a cpetan ya…
    part slnjut,a jgn d’tamati..
    bkin panjang az,,,
    @authorr: lo sih enag tinggal baca,,, gue yang mampus mikir,a…*

    Reply

  66. chris~wonnie~hyunnie
    Sep 03, 2010 @ 15:31:00

    Seperti biasa, kerennn bgt…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Part ini ngeselin banget deh… *ngelempar Heebon ke jurang*
    Aku : Siwonnie~ Kok jagi gitu sih ama Chaesa onnie…???
    Won : Ini kan hanya tuntutan peran, jagi. Klo nggak main ff ini, kamu mkn apa coba?
    Aku : Iya ya… *hug ‘n kiss Won2*
    Lanjuuuuuuuuuuuuut, Diya onn………..!!!!

    Reply

  67. cho_eun_ri
    Sep 03, 2010 @ 15:40:30

    seru…
    Chaesa onnie ttep ma siwon za..
    Hae sm aq za..*lgsg d seret eunhyuk*
    part slanjut’y jgn lma2 y onn..

    Reply

  68. lylouchi
    Sep 03, 2010 @ 15:57:32

    kren ff’a ..
    pnsran m next part’a . 🙂

    Reply

  69. kyu_pith
    Sep 03, 2010 @ 16:05:29

    tba2 tbc,…..aaaa

    Reply

  70. avriloveskyu
    Sep 03, 2010 @ 16:15:27

    ampyuuuuunn,,,pnasaraaaaan ma part trkhiiiiiirrrr!!!!!

    Reply

  71. cho eun san
    Sep 03, 2010 @ 16:25:01

    eonni ! *pake toa mesjid agung* apa yg kau katakan kalo part selanjut.a itu part END tapi part ini KONFLIKNYA BANYAK BANGET ! >< *plaak! mau lu?!*

    Reply

  72. Hani_HyunRin
    Sep 03, 2010 @ 16:28:46

    akhir ny keluar jugaaaa!!!!
    ya ampun hae.. masih mau ngembat istri orng juga? ckckckckckck

    Reply

  73. seselfishy
    Sep 03, 2010 @ 16:29:58

    gak setuju chaesa sama hae.
    #plak
    author:napa??
    me:karna hae milik saiia,,
    hehe,part selanjutnya cepet iia,penasaran

    Reply

  74. ndeehyuk
    Sep 03, 2010 @ 16:32:41

    yah….
    udah tbc….
    huum ni pendek…
    hayu atuh trusin !!

    Reply

  75. kyuunie
    Sep 03, 2010 @ 16:40:32

    huuaahhh…..
    akhir’a mncul jga nie ff….
    slah 1 ff paforit nie….>>.<<

    bca dlu ach…..

    Reply

  76. JinkiLover
    Sep 03, 2010 @ 17:16:19

    argghhh…chaesa cere kagak lu?? kok demen banget disakiti sama bang siwon!!! next part-nya cepetan yaa. udah ga sabar nihh ^^

    Reply

  77. soomin
    Sep 03, 2010 @ 17:19:50

    Kereeeeennn!!! Ayo part selanjutnya ditunggu ya…

    Reply

  78. Park Eunsoo
    Sep 03, 2010 @ 17:24:22

    Diyaaa~~~
    Ayo…..
    Penasaran ma endingnya……

    Reply

  79. miss_sa
    Sep 03, 2010 @ 17:29:46

    wa… akhirnya part ini di post juga…. uda ditunggu…

    bagus bgt ceritanya…tapi pendek… next part uda last?? wow…. ga pake lama ya… ga sabar ni… ^^

    Reply

  80. yun hee
    Sep 03, 2010 @ 17:37:14

    huaaaa!! makin seru aja ff nya~!!
    cepetan dilanjoot yaaa.. X3

    Reply

  81. songhee
    Sep 03, 2010 @ 17:39:57

    FF yg aku tunggu2 bgt!

    itu si heebon minta dijambak yah!
    ngeselin abis tuh orang.. >,<

    donghae klo chaesa ga mau ama km, mending ama aku aja.. *plak*

    Reply

  82. pipinahae
    Sep 03, 2010 @ 18:17:57

    astaga… siwon ma heebon >___<
    uda chaesa ma donghae aja, biar poligaminya ma saia (???)
    lol

    Reply

  83. shillacsw
    Sep 03, 2010 @ 18:18:47

    hea kurang panjang…*plak*
    yah giliran siwon ga nyebelin eh timbul masalah baru…
    jangan terima donge chaesa!!!!!!!
    lanjuttttttttttt…
    bikin siwonya yg baik dan romantis dunk,,,*banayk minta*

    Reply

  84. VayTeuk
    Sep 03, 2010 @ 18:19:48

    wah pkok x last part jgn lama2!
    terserh ntar endng x mu sm siapa aja. gw stju. yg pntng chaesa bhagia.

    Reply

  85. May4teukie
    Sep 03, 2010 @ 18:32:55

    Siwon vs donghae?
    Pilih mana?

    Reply

  86. pipidtookyu
    Sep 03, 2010 @ 18:35:55

    Omoo
    *speechles*
    Keren , bagus , nice , oke . Waa apalgy ya pkognya keren ff.nya .
    Part terakhr yang puanjang ya author .
    *ah readers bnyak bacot , tampar*

    Kyu nangs ga dpt ponakan ? Ayo qta buat kyu 😀
    *dilempar pisau , clurit , gunting*

    Reply

  87. Dwi_h@E
    Sep 03, 2010 @ 18:49:19

    Aduh lee donghae kenapa,mabok kali ya?
    ngungkapin cinta ma istri org

    ayo pulang*jewer kuping hae*

    Reply

  88. mirhaemin
    Sep 03, 2010 @ 19:00:42

    udah..mau tamat nih..
    huwaaa..cepetnya..

    issssh, heebon kebangetan dah..
    shiwon juga nih..sebenernya mau ama sapa sih??
    kalo ga sama aku aja gimana??
    hooo..

    waduh, donghae memperberat masalh nie..
    udah kamu ama aku aja hae *diburu..

    lanjut ya

    Reply

  89. marsha
    Sep 03, 2010 @ 19:08:59

    geuleuh bgt ama heebon sumpah !! pngen nabok .. *emosi aaargh siwon jg nybelin bgt x((

    *hug chaesa* yang sbar ya eonn !! ayoo part terakhir ..

    Reply

  90. shinrijung
    Sep 03, 2010 @ 19:16:35

    pendek bener onn ~.~
    tapi kereen! part terakhir ASAP yaa

    Reply

  91. kim yoora
    Sep 03, 2010 @ 19:43:51

    *mukul siwon pake pentungan* gila lo,ya!!! udah punya bini masih aja ciuman ama cewek lain.
    mana siwon yang alim?? siwon betul2 bejat!! *di injak*

    chaesa onnie!! *sksd*
    keren!!
    part ending nya yang panjaaaaaaang ya onnie!!
    kalo bisa ada after story nya!! kayak komen yang di atas.

    Reply

  92. Zubadis
    Sep 03, 2010 @ 20:12:42

    Lanjut,!lanjuut chinguu,! Uda gak sabaaaarr..! *Pengen gigit heebon+ pengen cium hae*

    Ps: tolong jgn keroyok saya y bini2 hae ^^)V

    Reply

  93. KyuKyung_YuRin
    Sep 03, 2010 @ 20:14:26

    lanjjjjuuuuuuuuutttt

    Reply

  94. cassiopeia-ELF
    Sep 03, 2010 @ 20:15:46

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ *jerit 5 oktaf*

    lanjut lanjut lanjut, onnie \>__</

    Reply

  95. Rara_Teuki
    Sep 03, 2010 @ 20:19:44

    AHJUMA DAEBAK!!
    HEEBON MATIIN AJE SURUH TERJUN DR ATEP RUMAH SAKIT JUM!! *GAKNYANTE*
    CHAESA AMA SIWON,HAE JD LAKI KEDUA SI SEERA!
    AHJUMA LAST PART BURUAN PENASARAN BGT!

    Reply

  96. MeTa
    Sep 03, 2010 @ 20:46:25

    krenn ..
    part slnjutnya cpet yaa .. :p

    Reply

  97. sandra
    Sep 03, 2010 @ 20:55:34

    wahh!! tambah seruu niih cerita’y..
    sama donghae ajj deh gg ush sm siwon.. siwon’y buat ak ajj /plak
    author ASAP yah lanjutannya 🙂

    Reply

  98. ryuki
    Sep 03, 2010 @ 21:09:38

    huaaaa keren bgt!!!!!
    tapi npa pendek bgt…., cap dpan panjngin dunk, kan cap trakir….

    Reply

  99. nadine_aiden
    Sep 03, 2010 @ 21:15:16

    baca udah dari tadi…
    jadi sekarang waktunya komen…

    Heebon tuh gila banget yaaa…
    harga diri dong kalo jadi cewek tuh di inget! emoh banget ngejar-ngejar cowok yang udah punya bini, kayak nggak ada ikan di laut aja… #nggaknyante

    Chaesa… mending situ sama Donghae aja deh…
    laki kayak Siwon jangan diharapkan!

    Reply

  100. extraordinary911
    Sep 03, 2010 @ 21:46:00

    OMO, makan hati banget jadi chaesa ;_____;
    ayo onnie author (<– sok kenal-_–) hwaiting bikin happy ending buat FF ini 😀

    Reply

  101. KyuReum
    Sep 03, 2010 @ 22:12:36

    Injek2, pites, bakar idup2, n jorokin ke neraka jahanam Siwon n Heebon. Bener pasangan y amat sangat menyebalkan mrk b2. Heebon lu mati aja dech!!! Minta org mengerti penderitaan kamu tp kamu sama skali g mau mengerti penderitaan org lain. Egois tingkat akut!!!

    Gw mau Siwon n Heebon dbwt semenderita-deritanya sbg hukuman atas sikap egois mrk. Tp terakhirny chaesa tetap ma siwon dunk stlh dia membeyar kesalahannya.

    Kl Hae biar ma aq aja hehehe… *di ulek ma org seblog*

    Reply

  102. Nuna
    Sep 03, 2010 @ 22:20:08

    andwae…!!!
    Hae tch pny q*nngis d pjokn*

    bte sumpah m siwon,pngen pntes pala’y..hh

    Reply

  103. luffy19
    Sep 03, 2010 @ 22:32:00

    heebon..heebon *geleng2*
    minta perasaannya dimengerti. coba kmu byangin diri kmu jd chaesa, gmana rasanya? apa enak?

    *maaf, kebawa emosi*

    part selanjutnya cpt ya ^^

    Reply

  104. Han Saerin
    Sep 03, 2010 @ 22:44:31

    Duh.. Itu daripada ribet ceritanya mending chaesa sama donghae,siwon sama aku,nah..heebon mati aja biar gak ribet.. Hahaha..maaf,cuma bercanda.. Jangan goreng saya,author!

    Reply

  105. jinkinas
    Sep 03, 2010 @ 22:57:07

    aigoooo … Part ny d tambahin . Chaesa sma donge’ aja sudah . Biar si heebon gila sama siwon . Like this but its too short ._.

    Reply

  106. ree
    Sep 03, 2010 @ 23:14:34

    yeyy, akhirnya publish juga..^^
    tapi tetep diy kaya part sebelumnya, pendek bgt..
    *diya: ah, bawel lo!!*
    *ree: hohohoo*

    suasana lagi tegang2nya eh tiba2 baca kalimat ‘Kau pakai punyamu!’ alhasil kaga jadi tegang, yg ada malah senyum2 sambil ngebayangin donghae ngomong kaya gitu ke siwon.. mana siwonnya beneran nyari lagi.. LOL

    tsk, si heebon minta di banting tuh kayanya.. udah tau siwon itu udah jadi milik orang masih aja tetep di incer.. geez..
    tapi kalo di pikir2 heebonnya kasian juga sih *reader ga konsisten* soalnya secara ga langsung chaesa emang ngerebut siwon dari dia -karena siwon sendiri juga suka *atau pernah* sama heebon- walaupun sebenernya itu bukan kemauannya chaesa..

    wah, ternyata donghae selama ini emang cinta sama chaesa.. ga heran sih, bisa di liat dari gimana perhatiannya donghae ke chaesa..
    ya udah donghae jadiannya sama heebon aja, jadi semuanya bisa dapat pasangan.. hehehee *ditabok fansnya si mas ikan*

    fiuhh.. lega, siwon udah ga di amuk massa lagi..^^
    tapi gantinya sekarang dia malah di saranin buat jadi objek yg menderita.. *sama aja.. sigh*

    Reply

  107. mirsakyu
    Sep 03, 2010 @ 23:34:14

    diyaaaaaaaaaaaaa… part akhir ASAP!!
    penasaran gila dr dulu… *gigit*

    Reply

  108. Lee Soona
    Sep 03, 2010 @ 23:37:38

    Kereeennn…
    Sedih ngebayangin nasib chaesa..
    Heebon koq jahat banget sich???!!!!
    Jangan pisahin siwon n chaesa dunks..

    Dtggu part slanjut’a…
    Penasaraaaannnnn…!!!!!!
    ^^

    Reply

  109. Riteuk
    Sep 04, 2010 @ 00:02:53

    PART TERAKHIR CEPETAN DIPUBLISH! *tereak pake toa*

    Reply

  110. cha2
    Sep 04, 2010 @ 00:07:10

    wah..wah
    bru bntar jd baek c siwon dah nyebelin lg.
    c heebon niy yg mancing*sotoy kumat

    hae..hae
    cw dah da suami msi d samber z*yg laen msi bnyk ^,^v
    ckckck.

    pkok’y q dkung yg happy end bwt chaesa.
    mu ma siwon kek ma hae kek yg pnting chaesa bhagia.
    jrang bgt soal’y chaesa bhagia.
    heu.

    lanjut!!

    Reply

  111. ivelkyujung
    Sep 04, 2010 @ 00:46:32

    Akhirnyaaa… publish juga niy ff yg aq tunggu2 🙂
    banyak yg ga suka ya sm heebon?? sama,aq jg..hehe.. gregetan nih sm tuh cewe..
    siwon apalg.. jd cowo koq plin plan bgt siiihh!! kyk bukan siwon yg biasany…
    tp aq msh berharap klo siwon tuh nyadar dy ud pny chaesa dan ngelupain heebon..
    klo msh ga brubah mending chaesa ma donghae aj deehh..

    part selanjutny jgn lama2 ya author ^^

    Reply

  112. missgadget1004
    Sep 04, 2010 @ 01:24:16

    hadeeehh si siwon TT
    bikin esmosi..
    dia udh tau bawa bininya malah kissu yeoja lain.
    si heebon juga, lebay bgt sih jadi cewe.
    bagus2 hahahahah XD suka dah sama yg ini d^^b

    Reply

  113. beepbeep91
    Sep 04, 2010 @ 02:14:07

    *joget joget dukung ikan* go hae go hae !!!!

    hmm tapi kasian jg siwon kyknya mulai sadar ah bingung saya, terserah author aja *ya iyalah masa terserah saya* ==” *digetok stick golf*

    ditunggu part terakhirnya ^^

    hwaiting!!!

    Reply

  114. Trackback: Top Posts — WordPress.com
  115. ahnelf
    Sep 04, 2010 @ 12:24:43

    dengan donghea je lah… sakit hati dengan siwon!!!

    Reply

  116. mita
    Sep 04, 2010 @ 12:42:53

    yang ditunggu akhirnya muncul juga..
    wuuaa.. Donghae Oppa~
    Siwon Oppa~ jangan menyerah..
    Onnie~ kuatkan pendirianmu..
    hehe
    banyak komen kali ini..
    ditunggu part selanjutnya..
    >.<

    Reply

  117. jinhee♥sj
    Sep 04, 2010 @ 12:45:00

    setelah lama ditunggu akhirnya muncul jg (:
    kira-kira chaesa milih siapa ya?
    jd ngga sabar nunggu lanjutannya :DD

    Reply

  118. Diyawonnie
    Sep 04, 2010 @ 17:17:24

    Top post!!!
    Thanks my lovely readers^^

    Reply

  119. hyukie-elfish-kyubum
    Sep 04, 2010 @ 17:22:00

    hwaa… ff ini sukses bikin aku nagis…
    author tanggung jawab… *ngancem author nya .. 🙂

    kapan nich lanjutannya.. jgn lama2… aku penasaran.. pengen ngis lagi… #plaakkk
    keren banget!! two thumb buat authornya…
    1 thumb buat ff nya
    1 thumb karna sukses bkin aku ngis,.
    🙂

    Reply

  120. Hansungyoung
    Sep 04, 2010 @ 21:06:51

    Kutunggu ohh kutunggu onnie..
    Jangan lama-lama ya..hehehe

    Reply

  121. Ocha
    Sep 04, 2010 @ 22:39:18

    Huwaaa, baru sempet baca sekarang…
    Keren banget onn, daebak…
    Lanjut onn…

    Reply

  122. 1295hadira
    Sep 05, 2010 @ 14:32:07

    bagus bgt
    Chaesa lebih baik ma donghae aja…heheh

    Reply

  123. haeny_elfishy
    Sep 05, 2010 @ 16:12:22

    OMO !!!
    hae , kata” pas nembak keren ! walopun maksa juga ! hahaha
    hae vs won , siapa yg bkal menang ? chaesa . . . beruntung bngt d rebutin 2 cowok keren !
    lanjoot unn. . .
    Thumb up !

    Reply

  124. Bumbum^^
    Sep 05, 2010 @ 21:02:52

    Sumpah! Pengen ngegampar muka si Heebon, jd cewek kok gg berperasaan bgt ya, =.=” padahal cuma di FF tp emosinya dpt bgt. Won vs Hae, setia apa selingkuh? Kekeke~ ditunggu lanjutannya, 🙂

    Reply

  125. weinara
    Sep 06, 2010 @ 11:04:36

    annyeong aku baru nih XDD
    waa seru keren FF nya XDD
    lanjuuut onn ..

    Reply

  126. Aikyu
    Sep 06, 2010 @ 22:06:26

    Oh . . Suer keren ! Keren! Keren! Keren!
    Udah c chaesa ma d0nghae aja . . Oia ,kalo bole tau sampe part brapa ya?

    Reply

  127. cemoymoy
    Sep 07, 2010 @ 15:15:07

    Anyeongg…
    ptama2 mo bilang..Critany KEREN BGDzz!! ga bs brenti baca..ikutan kbawa esmosi gr2 heebon-siwon..huuh

    jujur br nemu ni blog *kemana aj c gw??* hehe
    ditunggu part slanjutnya (last part y?)

    Reply

  128. cemoymoy
    Sep 07, 2010 @ 15:17:29

    Anyeongg…
    ptama2 mo bilang..Critany KEREN BGDzz!! ga bs brenti baca..ikutan kbawa esmosi gr2 heebon-siwon..huuh

    br nemu ni blog *kemana aj c gw??* hehe
    ditunggu part slanjutnya (last part y?)

    Reply

  129. ryumin
    Sep 12, 2010 @ 09:50:06

    annyeong~~
    nih ff bikin geregetan plus penasaran tingkat akut~~
    ayo lanjutannya ditunggu banget…

    Reply

  130. ryna
    Sep 15, 2010 @ 08:31:40

    udah lama stalk di FF ini…
    gara2 ada siwonnya…tapi peran siwon disini minta dcekek….ehehehe
    tapi ndak papa masih ada donghae…
    good work chingu!
    gue ampe berasa keselnya baca ni FF ahahaa

    Reply

  131. neni
    Sep 15, 2010 @ 16:23:40

    onnie, kapan next part nya di publish ?? Aku udah penasaran stadium akut he9~ *author : reader cerewet * ^^

    Reply

  132. Trackback: Am I Marrying The Right Man? (Siwon Diary 1) « Superjunior Fanfiction
  133. zelowwiszelnaelf13
    Mar 12, 2011 @ 02:25:27

    mampirr dulu yukkk bca part berikutnya….

    Reply

  134. kyla
    Jan 06, 2012 @ 20:19:46

    salut buat donghae,,,

    Reply

  135. Trackback: Fanficroll, You Must Visit and Read FF | sweetmarshmallowgirl
  136. emmy
    Jul 04, 2012 @ 23:08:57

    seandainya ini dibuat film,pasti reatingnya bgus,gomawo author

    Reply

  137. Shara
    Sep 13, 2012 @ 21:43:17

    Like

    Reply

  138. Esa
    Jul 08, 2013 @ 23:01:17

    hae oppa ma aku ajaaa

    Reply

  139. Srie_wonnie407
    Oct 15, 2013 @ 01:04:39

    Donghae Oppa knp ucapanmu sgt manissstt ??
    Klo aQ jd Chaesa aQ akn memilih donghae bwat apa memperthankan sesuatu yg tdk psti dan sllu mbwt mnderta?? Pdhal didpan mta sdh ad yg siap menyambut kt dgn kbhgiaan dan cnta, Donghae Oppa I love You 😉 😉

    Reply

  140. Lia9287
    Dec 05, 2014 @ 17:19:31

    Baru juga baikkan,udah ada masalah baru lagi
    Donghae nekat

    Reply

  141. park ah reum
    Aug 20, 2015 @ 23:17:55

    siwon jahat 😥

    Reply

  142. Mayang
    Aug 30, 2015 @ 15:47:56

    Langsung next next part nya !!!!

    Reply

  143. J.Na Kim
    Oct 08, 2015 @ 19:59:57

    Apa donghae egois?? :/

    Reply

  144. Melsyana
    Dec 29, 2016 @ 23:19:18

    Weh,, siwon dikasih hati malah minta jantung. Apa mungkin ciuman itu kemauan siwon or manipulasi heebon?
    Dan gara2 insiden kiss itu, donghae mengakui cinta nya ke chaesa.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: