You already Gone but not your Love part 1

anyeonghaseyo…… ini ff pertamaku yang aku publish. sebenernya aku ngga yakin kalo kalian bakalan suka sama ff aku. soalnya ff kau ngga begitu menarik. tapi, mudah-mudahan kalian suka. kalo bisa tolong koment ya. selamat membaca… 🙂

*Park Sun Hi*

Hari yang kunanti-nanti akhirnya akan datang juga. Hari dimana aku dan orang yang sangat aku cintai dan selalu disampingku kan mengucapkan janji suci. Yang akan mengikat cinta kita selamanya. Kami akan menjadi sepasang suami istri yang tidak akan terpisahkan kecuali maut yang memisahkan kita.
“kenapa kau diam saja?” ucap seseorang di sampingku yang sedang mengemudikan mobil yang saat ini kami tumpangi.
“dae! Ah, aniyo. Aku hanya berpikir nanti kita akan mempunyai anak berapa ya? Kau ingin mempunyai anak berapa?”
“ehm…. bagaimana kalau 13. tidak dapat kau bayangkan betapa ramainya rumah kita nanti.” Ucapnya tertawa kecil
“issh….. kau ini. kau kira melahirkan anak itu seperti menetaskan telur ayam. Apa kau tidak kasihan padaku. Kau kira melahirkan itu gampang.” Aku memanyunkan bibirku
“hahaha…… kau lucu sekali dengan wajah seperti itu.” Dia mengusap kepalaku
“bagiku berapapun anak yang akan kita miliki nanti tidaklah penting, yang penting kau selalu ada di sampingku. Berapapun anak yang akan kita miliki nanti, aku harap dapat memberikan suatu kebahagiaan diantara kita. Saranghae” timpalnya lagi dan tersenyum. Kau membalas senyumannya.
Dia menggenggam tanganku dan tangan satunya tetap memegang kemudi. Dia mencium punggung tangaku dan meletakan genggaman tangannya di dadanya. Aku dapat merasakan detak jantungnya. Sesekali ia menatapku dan tersenyum.
Aku menatapnya dalam. Dan tanganku masih dalam genggamannya.
“kenapa kau menatapku seperti itu?” tanyanya yang mulai sadar kalau aku menatapnya
“aniyo” aku tersenyum manis padanya
“aku hanya teringat saat kita masih sekolah dulu. Kita selalu bertengkar, aku selalu menjahiliku hingga aku menangis. Dulu kau sangat jahat padaku” aku tersemyum menyindirnya.
“itu kan dulu. Tetapi sekarang aku tidak akan membuatmu menangis lagi. Aku akn selalu membuatmu tersenyum bahagia. Tak akan ad air mata yg jatuh dari matamu. Tidak akan aku biarkan itu terjadi.” Dia meyakinkanku

Kami pun sampai di suatu butik. Tempat kami akan mencoba baju pernikahan kami yang telah kami pesan sebelumnya.
“bagaimana menurutmu?” tanyaku mengenakan gaun pengantinku
“kau sangat cantik nyonya Lee. Tidak ada yang bisa menandingi kecantikanmu”
“aku kan belum resmi menjadi nyonya Lee”
“tetapi, sebentar lagi kau akan menjadi nyonya Lee. Kau sangat cantik.” Ucapnya tersenyum.
“gomawo” aku tersipu malu.

to be continued

by:nindya

note: ini ff pertama aku. aku juga baru bergabung. mianhae, kalo ngg.a begitu bagus.

27 Comments (+add yours?)

  1. aishii_beanSproutGirl
    Sep 10, 2010 @ 18:09:51

    1st?
    Baca dulu y author. *pis*

    Reply

  2. Vhia SuJu
    Sep 10, 2010 @ 18:15:47

    ko’ pndek ya???*plakk
    Bgus ko…,
    D tunggu slanjut a….

    Reply

  3. "Devi YeojaChingu MagnaeSUJU"
    Sep 10, 2010 @ 18:16:10

    baca dolo

    Reply

  4. aulia
    Sep 10, 2010 @ 18:16:23

    Penasaran
    Lanjut ya….tapi jangan pendek2

    Reply

  5. miss_sa
    Sep 10, 2010 @ 18:44:33

    pendek… lanjut dong… ^^

    Reply

  6. LopeLopeKJW
    Sep 10, 2010 @ 18:48:48

    sumpah kependekan!!
    tapi udah ktauan lakinya umin, kirain unyuk.. hahaha (angin apaa gue jadi mikir si unyuk)
    next chap plis

    Reply

  7. AllRiseSilver96
    Sep 10, 2010 @ 18:55:37

    yahyahyah !!
    pendek amat ??
    tokoh cowoknya belon ketauan . baru ada 1 clue , marganya pake marga Lee . Lee Sungmin ? Lee Hyuk Jae ? Lee Donghae ? Semoga jgn Lee Hyuk Jae !! Dia laki saya~~ !!! Hahaha *evillaugh*

    tp ceritanya DAEBAK , chingu !!
    part 2 ASAP ya~ 😀

    Reply

  8. mei.han.won
    Sep 10, 2010 @ 18:55:58

    author kependekan*nangisdiatspuun*
    ayo cepet di lanjutiiinnn….

    Reply

  9. Riteuk
    Sep 10, 2010 @ 19:13:40

    bah pendek banget! ngegantung pula! lanjutin woy penasaran aaaaaaaaaa /dibabuk author

    Reply

  10. hansaera
    Sep 10, 2010 @ 19:17:56

    bagus , tapi ini pendek banget , kurang panjaaanggg

    Reply

  11. wo0kie
    Sep 10, 2010 @ 19:18:46

    Kependekan chingu *sksd* hehe..! Kyknya law menurt q yg cwo tu LEE DONGHAE habis yg paling jahil kan biasanya dia!! Piece fans nya donghae oppa!!!

    Reply

  12. putrisungie
    Sep 10, 2010 @ 19:26:13

    Ahh ffnya nindya toh. .
    Aku udah baca 3 kali nih yg ini
    Di binder, di fb dan disini. Hahaha
    Sukses ya eonn.
    Daebak!! 😀

    Reply

  13. Lee Iseul
    Sep 10, 2010 @ 19:36:41

    uwoo cowoknya siapa itu?lee donghae?lee hyukjae kah?lanjut yaa~

    Reply

  14. beepbeep91
    Sep 10, 2010 @ 19:47:54

    cwonya itu uminkuuuu aaaaaa *mikir yg ngga2 efek judul*

    lanjut ya author ^^ panjangin lagi kalo bisa hehe #plak
    aku suka kok, hwaiting!!

    Reply

  15. Laurencia NIcole
    Sep 10, 2010 @ 20:01:46

    cepet lanjut! wehehe XD

    love this!

    Reply

  16. luffy19
    Sep 10, 2010 @ 21:12:56

    Bgus..
    Tp kependekan, hehe

    Reply

  17. supersapphirepearls13
    Sep 10, 2010 @ 21:20:03

    bagus, cpet lanjott, pnasaran nihh

    Reply

  18. ivelkyujung
    Sep 10, 2010 @ 21:54:58

    klo baca judulny bakal ada yg meninggal ya?? *reader sotoy
    lanjuut..

    Reply

  19. AiVinCaLee
    Sep 10, 2010 @ 23:12:42

    Aigoo…pendeknya
    Tp main cast nya Umin nih kyknya…n klo diliat dri jdlnya bkl ada yg meninggal *reader sotoy*

    Lanjutkan chingu…penasaran nih
    Hwaiting!!! 🙂

    Reply

  20. sungwookie
    Sep 11, 2010 @ 04:26:04

    Kayaknya sungmin *liat tag nya diats* pendek nih tpi bgus kok,, next part jgan lama2 ya

    Reply

  21. sparkyuna
    Sep 11, 2010 @ 07:22:47

    eebuseeet baru bacaa, udah abis lagi .
    Pendek bgt ckckck .
    cowo.a pasti lee sung min *sotoy* lanjut deh chingu 🙂

    Reply

  22. chodictator
    Sep 11, 2010 @ 18:44:21

    pendek banget haha
    bagus nihkyanya. jangan kangan mati lgi? sedihh..

    Reply

  23. Ocha
    Sep 11, 2010 @ 19:54:52

    Bagus ff nya…
    Lanjut…

    Reply

  24. Wirazhuho
    Sep 12, 2010 @ 00:02:11

    Pendek sangat nehhh. Lanjut lanjut ..

    Reply

  25. parksora
    Sep 19, 2010 @ 20:41:17

    keren ff-nya tp kependekan..
    lanjut chingu penasaran nih~^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: