You Love Me Or Him?

“Kangin Hyung!” Panggil Ryeowook, Kangin sedang berjalan menuju lift di dorm Super Junior.
“woah, Ryeowook-ah.” sahut Kangin.
“Habis dari mana hyung?” tanya Ryeowook sambil membetulkan tasnya,
“aku?abis jalan-jalan doang kok.” jawab Kangin, pintu lift terbuka.
Ryeowook dan Kangin masuk.
Kangin menekan tombol bertuliskan ‘11′ dan ‘12′ .
“gomawo hyung” bisik Ryeowook, hampir tidak terdengar.
Di lantai sebelas pintu lift terbuka,
Kangin keluar dari Ryeowook.
“Sampai ketemu!” Ryeowook melambai,
Kangin hanya mencoba tersenyum.

=_=

Sebenarnya Kangin sedang jatuh cinta!
Kangin jatuh cinta pada gadis yang sering dia lihat ketika dia berjalan-jalan sore hari seperti biasa.
Hari ini dia pergi ke taman dekat dorm, taman yang biasa dia melihat gadis yang disukainya.
Gadis itu berpakaian rapi hari ini tidak seperti biasa.
“Kangin!Dari mana?” tanya Heechul yang sedang memegang 2 gelas susu cokelat hangat.
“Aku abis jalan-jalan hyung. Wah boleh nih!” Kangin mengambil satu gelas susu dan meminumnya sekaligus.
“WAAA!!Babo!Aku capek tau bikinnya, itu buat Hankyung-ah!” omel Heechul,
Kangin malah melenggang pergi.
Heechul menaruh satu gelasnya dulu lalu berjingkat dibelakang Kangin, lalu “PLAK!” menjitak Kangin,
“apa sih hyung?!” Kangin menoleh kebelakang, “habis kamu bego banget!
belom nanya udah diminum!” Heechul mengambil gelasnya lagi, lalu menyanyi-nyanyi menuju kamar Hankyung.
Kangin menuju kamarnya.

=_=

“Ryeowook oppa, saranghae!” katanya, “aku belum menemukan jawaban terbaik.” Ryeowook terlihat merasa bersalah, “kau tidak jawab sekarang juga tidak apa Oppa, tapi aku selalu menunggumu!!” Gadis itu berlari menjauh.
Ryeowook masih belum bisa melupakan momen itu. Momen dimana ada seorang ELF menyatakan cinta padanya.
“Heh, bengong aja!” senggol Eunhyuk, “Oh,hyung.” Ryeowook menutup alat penanak nasi.
“Bengonging apa sih?” tanya Eunhyuk sambil menyeruput susu strawberry.
“enggak, bukan apa-apa kok hyung.”
Ryeowook mulai makan,
“cerita dong!ayo dong! mumpung yang lain ada di kamar nih!” paksa Eunhyuk, “nanti aja deh!aku ke kamar hyung!” balas Ryeowook.

=_=

Setelah makan Ryeowook menepati janjinya pada Eunhyuk.
Di kamarnya Eunhyuk sedang membaca komik.
“Eh,Ryeowook.Masuk wook.” Eunhyuk bangkit.
Ryeowook duduk di tepi kasur Eunhyuk.
“Kenapa sih wook?” tanya Eunhyuk,
“tadi aku abis ditembak cewek hyung” Aku Ryeowook, Eunhyuk kaget.
“Terus yang lagi ngomong ama aku ini siapa dong?” Tanya Eunhyuk takut, “ya Ryeowook lah! Kim Ryeowook!” Jawab Ryeowook kesal.
“Kok bisa? Katanya kamu ditembak cewek?” Tanya Eunhyuk bingung tapi wajahnya masih terlihat takut,
“ampun deh hyung! Gak gaul banget sih lo hyung?!Maksudku itu, ada gadis yang menyatakan perasaan suka padaku.” Jelas Ryeowook.
“Oh, lalu kau jawab apa?”,
Ryeowook menggeleng kuat, “aku belum katakan apa-apa pada perempuan itu.”.
“Oh begitu. Yasudah gih sana pergi!” Eunhyuk mendorong tubuh Ryeowook,
“hyung-ah!Parah banget sih!” Ryeowook memelas.
Tapi Eunhyuk tidak merespon apa-apa dia malah langsung mengunci pintu kamarnya.

=_=

“Kangin Oppa!” Hari ini para fansnya Kangin mengusik ketenangan member Super Junior karena mereka nekat datang ke dorm.
“Kangin-hyung, gimana tuh?” Tanya Donghae, “gimana ya? aku gak bisa keluar deh!” Kangin malah panik,
“duh!Hyung mending keluar aja deh!”
balas Donghae, “kau mau aku dimakan mereka?!” Tiba-tiba Kangin teringat sesuatu, dia mengambil IPhonenya, lalu mulai mengetik SMS.
“Mau SMS siapa hyung?” Tanya Donghae yang panik karena dia juga tidak bisa keluar, padahal dia ingin membeli CD.
5 menit kemudian.
IPhone Kangin bergetar tanda SMS masuk.
“Donghae!Kita lewat jalan belakang terus turunnya pake tangga aja!”
Kangin berkata bersemangat.
“Oke!” Kangin dan Donghae segera pergi.

=_=

“Ryeowook-ah, aku sedang menunggumu di taman biasa, aku harap kau bisa datang.” Jaemin memutuskan sambungan teleponnya dengan Ryeowook.
“Apa aku salah memaksakan Ryeowook harus menjawab perasaanku begini?” Tanya Jaemin dia berkata pada dirinya sendiri,
“tapi aku sayang padanya, aku ingin selalu dekat!” tambahnya.
Tiba-tiba Ryeowook datang.
“Ryeowook-ah, cepat sekali?” tanya Jaemin dia bangkit dari bangku.
“Tidak, aku hanya kebetulan ada di sekitar sini saat kau menelepon.”
Jawab Ryeowook, Ryeowook duduk,
Jaemin langsung duduk di samping Ryeowook.
“Jadi, ada apa?” Tanya Ryeowook tapi Ryeowook tak berani menatap mata Jaemin, Jaemin sadar tapi dia tidak ingin memperburuk suasana.
“Aku hanya ingin bertemu, aku rindu padamu oppa.” Jawab Jaemin sambil tersenyum, senyumnya itu dihiasi oleh lesung pipitnya.
“ngomong-ngomong, apa kau sudah memikirkan jawaban yang pasti?” Tanya Jaemin, Ryeowook kaget, padahal dia tidak ingin Jaemin mengingatkannya tentang ini.
“Jaemin, aku..” Tiba-tiba Jaemin berdiri.
“Oppa! Aku ini sayang padamu, aku menerima keburukanmu? aku tak pernah membencimu walaupun kau selalu dibilang istrinya Kangin Oppa!
Aku juga tidak benci dengan postur tubuhmu, apapun dirimu aku sayang padamu Oppa. Mengapa kau tidak menghargai perasaanku ini?”
Jaemin berkata jujur, seberapapun beratnya dia harus dicerca para ELF karena dia ingin menyatakan perasaannya Ryeowook dia tetap menahan tangis dan amarahnya.
Tapi begitu dia sudah berkata begitu dia malah tidak mendapat jawaban yang jelas.
“Cheongmal Mianhae Jaemin. Tapi,, aku sama sekali belum tertarik dengan yang namanya pacaran.
Aku tertarik padamu memang, tapi maaf, aku belum bisa menerimamu sebagai kekasihku.” Balas Ryeowook.
“Jadi maksudmu, kau menolakku?” Mata Jaemin panas.
“Ternyata benar apa yang dibilang para ELF. Aku tidak akan pernah bisa membuat kau jatuh cinta padaku.”
Jaemin mengeluarkan air mata dari matanya.
Tiba-tiba.
“Ryeowook, kau apakan dia?” Tanya Kangin yang tiba-tiba saja datang dan mendorong Ryeowook.
“Kangin hyung.” Ryeowook memegang dadanya yang sesak karena didorong Kangin.
“Oppa!” Jaemin kaget, “mau apa sih kau ini?!” Tanya Jaemin, air matanya sudah berlinangan.
“Aku hanya ingin menolongmu.” Jawab Jaemin, “Apa?! Menolongku? Apa kau gila, heh! Aku akan semakin terluka jika kau melukai Ryeowook.” Balas Jaemin, dia membopong Ryeowook ke bangku.
“Apa sudah tidak apa-apa Ryeowook?” Tanya Jaemin, ” aku sudah tidak apa-apa Jaemin.” Jawab Ryeowook.
“Namamu Jaemin?” Tanya Kangin,
“cih, kau saja tidak tahu namaku, ingin menolongku segala!” Jawab Jaemin kasar, “hey!Aku bertanya namamu!” Kangin tidak terima dibentak seperti itu, “iya!Namaku Jaemin. Jaemin Won!”.
“Kau suka pada Ryeowook Jaemin?” Tanya Kangin suaranya agak melemah,
“kalau iya, apa urusanmu!” Jawab Jaemin.
Kangin tidak terima cerita tragis untuknya seperti itu, ceritanya bukan lagi diceritakan oleh seorang Rokkugo melainkan dengan pendongeng klasik.
Pendongeng yang sedang menceritakan kisah yang lebih tragis dari cinderella.
“Ryeowook kau yakin baik-baik saja?” Tanya Jaemin ketika Ryeowook dan dia sudah ada di depan Dorm Super Junior.Ryeowook mengangguk.
“Iya, nanti aku telepon lagi ya Jaemin.” Ryeowook meninggalkan Jaemin.
Sesampainya di lantai 12, Ryeowook segera masuk ke kamarnya.
Yesung sedang tidak ada.
Ryeowook memutuskan untuk bertanya. Yang ditemuinya pertama kali adalah Eunhyuk yang sedang menonton TV sendirian dengan susu strawberrynya.
“Yesung kemana hyung?” Tanya Ryeowook, “dia sedang ke restoran appanya.” Jawab Eunhyuk.
“Hyung, aku mau curhat deh!” Kata Ryeowook seraya duduk bersila di samping Eunhyuk.
“Curhat apaan?” Tanya Eunhyuk,
“yang kemarin.” Jawab Ryeowook.
“Oke kalo gitu, apaan memangnya?” Tanya Eunhyuk bersemangat,
“aku tadi menolak gadis itu. Untungnya..” Kata Ryeowook,
“lho?Lho? kok untungnya?” Tanya Eunhyuk, Ryeowook menarik napas.
“Ternyata gadis itu, Jaemin Won, adalah gadis yang disukai Kangin hyung.” Jawab Ryeowook dia lalu tiduran, “tahu darimana?” Tanya Eunhyuk, “aku bisa melihat dari matanya, dia sepertinya sedih ketika tahu Jaemin menyukaiku.” Jawab Ryeowook.
“Tunggu dulu deh! Tadi kau bilang nama panjangnya siapa?” Tanya Eunhyuk, “Jaemin Won” Jawab Ryeowook, “OMONA!Ryeowook-shhi!
Dia itu sepupuku anaknya ahjummaku!” Balas Eunhyuk, Ryeowook langsung kaget.
“Apa hyung?” Ryeowook agak tidak percaya, “serius deh!” balas Eunhyuk.
“Yasudahlah, itu juga tidak terlalu penting.” Ryeowook bangkit lalu menuju kamarnya.
“Mau ngapain wook?” Tanya Eunhyuk,
“mau tidur, capek!” Jawab Ryeowook lalu dia tidur.
Tapi sebelum dia tidur, dia mengirim SMS kepada Kangin dan Jaemin.

To :Jaemin

Aku baik-baik saja, aku baru ingin tidur.
Aku ingin bertemu kau besok pagi di taman seperti biasa.

To :Kangin-hyung

Kangin hyung, Mianhae.
Aku ingin bicara padamu besok pagi,
di taman tadi.

Akhirnya Ryeowook tidur nyenyak karena lelah.

=_=

Pagi ini udara di Seoul sangat dingin,
padahal sudah bulan Februari.
Ryeowook sedang berjalan menuju taman pagi ini, padahal masih jam 7 tepat. Tak ada yang tahu dia pergi kemana, karena saat dia pergi tadi, member di lantai 12 masih pada tidur.
Saat sampai di taman ternyata Jaemin sudah ada disana sambil membaca buku dan mengenakan ‘jogging outfit’ .
Tiba-tiba nyali Ryeowook menciut, tetapi dia tetap menghadapinya.
Sebelum melangkah masuk taman, dia menarik napas panjang lalu kemudian memasuki taman.
“Hai” Sapa Ryeowook, “oh,eh,hai.” Jaemin gelagapan disapa Ryeowook begitu. Menurut Jaemin, hari ini Ryeowook lebih tampan dari yang kemarin.
Rambutnya spiky-spiky gitu deh, dia memakai kaos yang bercorak cerah, mengenakan skinny jeans berwarna hitam pekat dan jaket bikers berwarna hitam dan di sisi bawah jaket ada garis putih.
“Mau bicara apa?” Tanya Jaemin,
“tunggu sebentar lagi, masih ada seseorang lagi.” Jawab Ryeowook, dia duduk di sebelah Jaemin.

1 jam kemudian.

“Mian, aku telat!” Kangin terengah-engah karena barusan dia lari.
“Tidak apa hyung-ah.” Balas Ryeowook sambil tersenyum.
“Jadi dia yang kita tunggu-tunggu dari tadi wook?!” Tanya Jaemin kesal,
“iya, memang kenapa?” Ryeowook balik bertanya, “pantas saja lama” jawab Jaemin.
“Apa katamu?!” Kangin maju selangkah untuk gertak sambal, Tapi Ryeowook langsung mencegah agar Kangin tidak menggertak sungguhan.
“Sudahlah hyung!Sekarang aku mau bicara!” Kangin melepas tangannya dari tangan Ryeowook yang menahannya.
“Jaemin, maafkan aku tidak bisa menerima cintamu itu, karena aku masih belum bisa berpacaran.
Bukan berarti aku sombong, tapi aku masih menikmati duniaku sebagai artis.” Jelas Ryeowook,
“dan Kangin hyung. Aku juga minta maaf. Aku baru tahu kau suka pada Jaemin, kalau tahu begitu aku akan langsung menolaknya dari awal dia menyatakan cinta.Mian.”
“Dan untuk kalian berdua. Sepertinya kalian harus jadian saja deh!
Kangin, kau suka pada Jaemin kan? lindungilah dia!
Jaemin, Kangin dan aku sama-sama artis, kau pasti akan senang bersamanya.” usul Ryeowook.
Tiba-tiba Jaemin malah menangis.
“Wae? kenapa kau menangis?” tanya Ryeowook, “Ryeowook oppa, aku bahagia kok begitu tahu Kangin oppa menyukaiku seperti ini. Tapi maaf aku tidak bisa menerima usul Ryeowook oppa. Karena aku tidak sayang Kangin,
aku hanya menyayangi Ryeowook oppa. Aku beruntung karena Ryeowook tidak tahu bahwa Kangin menyukaiku dari pertama, karena aku lebih baik digantung begini untuk sementara karena aku bisa begitu dekat dengan Ryeowook oppa.
Mian Kangin oppa, aku tidak bisa membalas cintamu.” Kata Jaemin panjang-lebar.
“Anio, aku tidak apa.” balas Kangin,
“kalau begitu aku pergi ya.” lanjut Kangin.
“Jaemin, mian. Aku telah membuatmu menangis seperti ini.” Ryeowook membiarkan Jaemin bersandar pada pundaknya.
“tidak apa, asalkan kau ingin menemaniku hingga tangisku ini berhenti.” Balas Jaemin, dia merengkuh lengan Ryeowook dengan kuat.

=_=

“AIIISHHH!!!” Kangin membanting pintu kamarnya lalu menguncinya.
“Kangin-ah, kenapa lo?” Tanya Heechul yang sedang memasak telur gulung untuk Hankyung.
“Tak apa hyung!Tinggalkan aku sendiri saja!” Jawab Kangin dari dalam kamar.
Mata Kangin sudah panas, tapi dia menahan-nahan tangisnya agar tidak keluar.

=_=

“Mian, telah membuatmu repot.” Jaemin membungkuk.
“anio, aku tidak apa-apa. Asal itu membuatmu lebih baik.” balas Ryeowook, lalu dia dan Jaemin pulang ke tempat masing-masing.

=_=

03:30am, dorm Super Junior

Kangin memakai coatnya.
“Mau kemana hyung? rapi amat?” Tanya Donghae yang kebetulan lewat depan pintu.
“Aku ingin ke taman.” Jawab Kangin sambil tersenyum.
Ternyata di depan pintu Ryeowook sedang ingin masuk.
Alhasil Ryeowook terbentur pintu yang sedang Kangin buka.
“Mian..Mian.” Kangin minta maaf,
“Ryeowook-shhi, aku akan mengejarnya!Aku suka padanya!” ujar Kangin bersemangat, Ryeowook tersenyum.
“Kejarlah dia Hyung!” Ryeowook menyemangati sambli tersenyum.
“DAAAAHH!!!’ Kanginpun berangkat.
“Sudah ya!” Kanginpun berangkat.

=_=

Satu bulan kemudian….

“Ryeowook!Ryeowook!” Kangin menggedor-gedor pintu kamar Ryeowook dan Yesung.
“Oy, masuk aja!” Sahut Ryeowook.
“Aku diterima wook!” ujar Kangin bahagia, “diterima kerja?” sambar Yesung, “mau tahu aja deh! Aku diterima Wook ama Jaemin!” Kangin memperjelas, “wah?Selamat yaaaa!!”
Ryeowook ikut senang.

=_=

Satu tahun kemudian, Kangin merokomendasikan Jaemin kepada Lee Soo Man, Kangin baru mengetahui bahwa Jaemin pandai menyanyi dan bersuara merdu.
Akhirnya saat perform pertama Jaemin selesai, dia mengucapkan salam-salam.
“Terima kasih untuk amma dan appa, sahabat-sahabatku.Dan juga… orang yang kucintai, Kim Joongwoon, atau biasa kalian panggil Kangin.”
Langsung beredarlah kabar Kangin berpacaran dengan artis baru bernama Jaemin Won.
Tapi mereka tidak menyangkal berita itu, karena itu REALITA!

THE END

11 Comments (+add yours?)

  1. CassiELFever Kei
    Sep 11, 2010 @ 14:21:57

    bkan.a jong woon tu yesung oppa ia..
    klo kangin khn young woon..
    nice ff..
    wlwpum add bgian iank aq rda gag nymbung..*author:kmu.a ajj iank babo*..hha..mian author..

    Reply

  2. VayTeuk
    Sep 11, 2010 @ 15:15:55

    nice
    tp da bag crita yg g nymbung n q g ngerti.

    Reply

  3. LopeLopeKJW
    Sep 11, 2010 @ 18:03:53

    ninggalin jejak doloo,
    baru baca

    Reply

  4. Siwon97
    Sep 11, 2010 @ 18:14:41

    joong won?yoong won.
    Kim joong woon itu yesung.
    Klo kim yoong won itu kangin.

    Reply

  5. LopeLopeKJW
    Sep 11, 2010 @ 18:19:34

    sesuju ama yg komen pertama, he..
    Kim JongWoon itu jagiyaku, Yesung oppa *dilemparin garem ama yesung bias
    namanya beda dikit sii, jadi ketuker. he,

    Reply

  6. liathespaniard
    Sep 11, 2010 @ 18:36:07

    Agak pusing sh ma critax
    tp nice kok

    Reply

  7. Shania9ranger
    Sep 11, 2010 @ 19:42:07

    Bingung….

    Reply

  8. avg free download
    Sep 11, 2010 @ 19:46:56

    duuuuuuude, wassssssup

    Reply

  9. park kyuchi
    Sep 12, 2010 @ 21:12:16

    keren kok…^^

    Reply

  10. Ocha
    Sep 12, 2010 @ 22:56:15

    Jongwoon kan namanya Yesung ._.
    Nice ff btw…

    Reply

  11. sungheedaebak
    Sep 13, 2010 @ 13:21:32

    youngwoon ching, bukan joongwoon.
    agak bingung sih…tpi lumayan lah

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: