Your husband, My husband… Part 1


Pagi hari yang cerah di sebuah apartement mewah, tinggallah sebuah keluarga yang sangat harmonis.

“Yeobo, ayo bangun…”

“Mmmm… aku masih ngantuk…”

“Ayo bangun… hari ini kan oppa ada jadwal rekaman.”

“Biarkan aku tidur sebentar lagi…”

“Aniyo, pokoknya oppa harus bangun sekarang.” Sang istri menarik tangan suaminya agar segera bangun. Sang suami dengan terpaksa akhirnya bangkit dari tidurnya dan berjalan gontai menuju kamar mandi.

Selesainya mandi sang istri sudah siap dengan tas yang sudah berisi semua perlengkapan sang suami di tangannya. Dengan sigap dia memilihkan baju untuk suaminya dan membantu memakaikannya.

“Selesai! Oppa, kau sangat tampan hari ini.” Ujar sang istri memuji penampilan suaminya.

“Jadi maksudmu kemarin-kemarin aku tidak tampan?”

“Aish… Yeoboku ini selalu tampan setiap hari.” Ujar sang istri menggoda. Sang suami mendekatkan tubuhnya dan langsung melumat bibir istrinya.

“Oppa, kau masih tidak puas dengan apa yang kita lakukan semalam?” Tanya Sang istri ditengah-tengah ciuman mereka. Sang suami hanya menggelengkan kepalannya pelan, lalu sibuk melumat bibir istri tercintanya kembali.

“Sudah, nanti oppa bisa terlambat.” Ujar Sang istri menghentikan aksi suaminya. “Kajja, kita sarapan.” Ajaknya menarik pergelangan tangan suaminya.

Sepasang suami istri itu keluar dari kamar, mereka segera berjalan menuju dapur untuk sarapan. Sesampainya disana telah ada seseorang yang tengah menyiapkan sarapan di meja makan.

“Annyeong Jagiya… Anyyeong onnie…” Sapa seorang perempuan yang merupakan istri kedua di keluarga tersebut. “Makanannya sudah siap, ayo kita sarapan.”

Perempuan itu mempersilahkan laki-laki yang merupakan suaminya untuk duduk di dekatnya, dan disisi lain juga sudah duduk sang istri pertama.

~~~~~~~~~

Keluarga ini bermarga Cho. Keluarga Cho adalah keluarga yang patut di beri penghargaan atas keharmonisannya. Karena dalam keluarga ini kepala rumah tangganya memiliki 2 orang istri yang hidup di satu atap dan saling berdampingan dengan akurnya. Ya, mereka hidup di satu apartemen yang memiliki 2 lantai di dalamnya. Lantai bawah di tempati sang istri pertama, dan lantai atas di tempati oleh istri kedua. Mau tau bagaimana mereka bisa akur? Itu karna Sang suami membagi semuanya dengan adil kepada kedua istrinya.

Cho Kyuhyun adalah kepala keluarga di apartemen ini. Dia merupakan salah satu member boyband yang terkenal di Korea yaitu Super Junior. Istri pertamanya bernama Shania bekerja sebagai editor di sebuah majalah Style & Mode, dan istri keduanya bernama Minrin yang masih bersetatus sebagai mahasiswi tingkat akhir di universitas Kyunghae. Kehidupan pernikahan mereka sangat tentram, tidak pernah sekalipun mereka bertengkar. Kedua istri tersebut pun melayani suami mereka dengan baik.

Awalnya Kyuhyun hanya menikahi Shania, namun setahun kemudian dia terlibat cinta lokasi dengan Minrin disebuah event. Shania yang pada akhirnya tau kalau suaminya juga mencintai gadis lain yaitu Minrin, meminta Kyuhyun untuk segera menikahi Minrin agar tidak terjadi sekandal di kalangan masyarakat umum terutama karna statusnya sebagai public figure. Kyuhyun pun menyetujui permintaan Shania dan segera menikahi Minrin untuk menjadikannya sebagai istri kedua. Setelah menikahi Minrin, Kyuhyun berjanji pada kedua istrinya akan memperlakukan mereka dengan adil. Minrin yang juga sangat mencintai Kyuhyun, cepat berinteraksi dan akrab dengan Shania selaku istri pertama. Bahkan Minrin kini sudah lemas memanggil Shania dengan sebutan onnie.

~~~~~~~~~

Kyuhyun menyantap makanannya dengan lahap, sedangkan kedua istrinya sedang sibuk membicarakan tentang resep cheese cake yang akan mereka buat bersama.

“Aku sudah selesai.” Ujar Kyuhyun sambil mengelap ujung bibirnya dengan sehelai tissue. “Yeobo, aku berangkat ya?” Pamit Kyuhyun lalu mengecup lembut kening Shania.

“Ne, hati-hati di jalan. Sampaikan salamku buat para oppadeul.” Balas Shania dengan senyum manisnya.

Minrin segera beranjak dari kursinya dan mengambil sesuatu dari dalam dapur. Ternyata dia telah menyiapkan bekal makanan untuk suami tercintanya.

“Oppa, ini aku sudah buatkan bekal untukmu.” Minrin menyerahkan sekotak besar bekal makanan kepada Kyuhyun.

“Wah… gomawo Jagi.” Ujar Kyuhyun sambil meraih bekal itu.

“Oppa, pulangnya jangan malam-malam ya?” Pinta Minrin manja sambil merapikan pakaian suaminya.

“Aku usahakan pulang cepat malam ini.” Kyuhyun pun memberikan kecupan singkat di bibir Minrin. “Aku pergi ya?” Minrin mengangguk pelan lalu mengantar Kyuhyun sampai depan pintu.

Minrin masuk kembali kedalam apartemennya, wajahnya sudah merona merah. Shania yang melihat perubahan warna pada wajah Minrin pun bertanya. “Minrin, kau sakit?”

“Ehm… Aniyo, gwaenchana onnie.” Ujar Minrin menjawab pertanyaan Shania.

“Lalu kenapa wajahmu merah padam seperti itu?” Tanya Shania lagi.

“Jinja?!” Minrin mengambil salah satu sendok yang ada di meja itu, lalu bercermin untuk melihat wajahnya. ‘Aish…pasti ini karna kecupan Kyu oppa tadi.’ Batin Minrin dalam hati.

Walau pun Kyuhyun sudah menikahi Shania selama satu setengah tahun dan Minrin 6 bulan, namun keluarga ini belum di karuniai seorang anak. Tidak di pungkiri jika Kyuhyun sebagai suami menginginkan seorang anak dari kedua istrinya, hanya saja kesibukkannya sebagai member boyband yang sedang naik daun tidak memungkinkan hal itu dalam waktu dekat ini.

~~~~~~~~~

Kyuhyun berangkat dengan mobil sedannya yang berwarna hitam menuju dorm Super Junior. Letak dorm Super Junior tidak begitu jauh dari apartemen yang Kyuhyun tempati, jadi dia tak perlu tergesa-gesa untuk sampai disana. Sejak Kyuhyun menikah, dia tidak tinggal lagi bersama member Super Junior yang lain di dorm mereka. Perjalanan yang di tempuh Kyuhyun untuk sampai di dorm Super Junior hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Sesampainya Kyuhyun di dorm Super Junior.

“Annyeonghaseo…” Sapa Kyuhyun saat masuk kedalam dorm.

“Eh…annyeong. Kyu, kau sudah datang.” Kata Ryeowook yang masih memakai celemeknya, sepertinya dia sedang mencuci piring kotor sehabis sarapan tadi.

“Hyung, yang lain mana?” Tanya Kyuhyun mendekati hyungnya.

“Tuh mereka semua ada di ruang tengah.” Balas Ryeowook yang masih berkutat dengan piring-piring kotornya.

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju ruang tengah. Benar saja, ruang tengah sudah dipenuhi oleh hyung-hyungnya. Ada yang masih tertidur di sofa, ada yang sedang nonton tv, ada yang sudah rapi dengan penampilannya, dll.

“Kyuuuu… kau sudah datang! Malam ini kau tidur dengan siapa???” Melihat kedatangan Kyuhyun, Eunhyuk langsung menghambur kearahnya dan bertanya dengan antusias.

“Ya! Hyung, setiap hari itu-itu saja yang kau tanyakan pada Kyuhyun. Nggak ada pertanyaan yang lain apa?” Ujar Donghae yang sudah bosan mendengar teriakan Eunhyuk setiap pagi pada Kyuhyun.

Eunhyuk memanyunkan sedikit bibirnya. “Wae, kau cemburu?” Cibir Eunhyuk karna kesal pada Donghae.

Donghae hendak membalas cibiran Eunhyuk, tapi Kyuhyun segera menghentikannya. “Aish…sudah-sudah. Semalam aku tidur bersama Shania, hyung.” Ujar Kyuhyun dengan sabar.

“Lalu apa… Minrin yang buatkan sarapan?” Tanya Eunhyuk lagi.

“Ne.” Kyuhyun menjawabnya singkat.

“Eunhyuk, kau ini kenapa sih penasaran sekali dengan rumah tangganya Kyu.” Kali ini Yesung yang angkat bicara.

“Aku hanya ingin belajar hyung dari Kyuhyun. Diantara kita kan hanya Kyuhyun yang sudah menikah, jadi aku ingin sedikit tau dan belajar bagaimana rasanya memiliki 2 istri.” Jelas Eunhyuk panjang lebar.

“Mwo?! Jadi kau berniat memiliki 2 istri???” Tanya Yesung dengan tatapan tidak percaya.

Eunhyuk tidak menjawab pertanyaan Yesung, dia hanya tersenyum-senyum malu. Eunhyuk pun menyadari tatapan Yesung yang tidak mengenakkan. “Kenapa kau menatapku seperti itu?”

“Kau ini punya pacar saja belum, sudah berkeinginan memiliki 2 istri.” Ejek Yesung meremehkan Eunhyuk. Yang diejek hanya memanyunkan bibirnya kembali.

“Oh iya, tadi Shania titip salam untuk kalian semua hyung.” Ujar Kyuhyun sambil berlalu dari ke dua hyungnya yang sedang ejek-mengejek.

“Katakan pada Shania salam balik.” Ucap Yesung dan Eunhyuk bersamaan.

Kyuhyun melihat Siwon yang sedang membaca Koran di ujung ruangan, dia pun segera mendekati hyungnya itu dan duduk disampingnya. Tidak lama kemudian Leeteuk keluar dari kamarnya, rambutnya masih acak-acakkan. Terlihat sekali kalau leader yang satu ini baru saja bangun dari tidurnya. Dia bergabung dengan member yang lainnya di ruang tengah, lalu tertidur kembali di lantai yang beralaskan karpet.

“Aish…dia malah tidur lagi.” Ujar seorang gadis yang baru keluar dari kamar Leeteuk.

“Sangmi noona, kau sudah datang?” Tanya Kyuhyun.

“Annyeong Kyu. Iya, demi membangunkan makhluk pemalas itu.” Jawab Sangmi menunjuk Leeteuk yang sudah memejamkan matanya lagi. “Ya! Oppa, ayo bangun…!” Sangmi mendekali Leeteuk dan mengguncang-guncangkan tubuhnya pelan.

Sangmi adalah asisten pribadi sekaligus kekasih Leeteuk yang sudah di pacarinya selama 3 tahun, dan hingga saat ini mereka masih belum ingin mengakhiri hubungan ke jenjang pelambinan, lebih tepatnya Sangmi masih belum siap untuk menjalani hari-hari sebagai seorang istri. Padahal Leeteuk sudah sering kali melamar Sangmi secara terang-terangan didepan semua member Super Junior, tapi jawaban Sangmi selalu penolakkan.

“Ehmmm… Jagi, aku masih ngantuk…” Rengek Leeteuk memegang tangan Sangmi.

“Oppa lupa kalau hari ini ada jadwal latihan dan rekaman jam 9?”

“Mwo?! Aigoo… aku lupa!” Ujar Leeteuk terkejut saat menatap jam di dinding yang sudah menunjukkan pukul 08:30. Dia pun segera berlari menuju kamar mandi. Begitu juga dengan para member yang sejak tadi kerjaannya hanya bermalas-malasan saja pun ikut kocar-kacir mempersiapkan diri.

Kyuhyun dan Siwon yang melihat betapa rusuhnya hyung-hyung mereka hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya karna heran. ‘Untung aku punya 2 istri yang selalu ontime membangunkanku.’ Batin Kyuhyun dalam hati.

Ya, dalam keanggotaan Super Junior memang hanya Kyuhyunlah yang sudah kehilangan status lajangnya dan berganti menjadi menikah. Bukan berarti hyung-hyungnya Kyuhyun tidak laku, mereka justru jadi rebutan di kalangan wanita. Bahkan banyak wanita yang sudah menjadi ajhuma-ajhuma rela meninggalkan suaminya demi seorang Choi Siwon. Hanya saja sebagian dari mereka belum siap untuk menikah dan sebagian yang lain lebih sering lamarannya di tolak lantaran kekasih mereka takut di amuk oleh para ELF.

~~~~~~~~~

Siang harinya para member termasuk Kyuhyun, melakukan rekaman dan pelatihan untuk persiapan konser Super Show ke 3 mereka yang di adakan di beberapa Negara Asia dalam waktu dekat ini.

Leeteuk melihat semua member yang sudah di banjiri oleh keringat dan kelelahan, dia pun menghentikan pelatihan dance selama 1 jam untuk istirahat. Donghae yang sejak tadi ponselnya terus bergetar didalam saku celananya pun memilih duduk di pojok ruangan dan segera memeriksa ponselnya. Layar ponselnya menunjukkan ada 15 sms serta 20 misscall dari seseorang yang bernama ‘My Lovely Haejin’. Karna takut, Donghae segera menghubunginya kembali.

“Yoboseo Jagiya!” Ujar Donghae riang.

“ . . . .” Yang di hubungi Donghae tidak menjawab apa pun.

“Jagi, mian aku baru bisa menghubungimu.” Donghae tau bahwa Haejin yang merupakan kekasihnya pasti sedang marah terhadapnya, oleh sebab itu dia meminta maaf.

“. . . .” Haejin tetap diam.

“Jagiiiiiiii… jangan marah, tadi aku sed…”

Tut. . . Tut…. Tutttttttttttttt . . .

Sebelum donghae menyelesaikan perkataannya sambungan telepon sudah di putus oleh Haejin. “Aish . . . dia pasti ngambek lagi.” Gerutu Donghae pelan. Tapi dia tidak putus asa dan mencoba untuk menghubungi Haejin lagi.

“Yob. . .”

“Ya! Untuk apa kau menghubungiku lagi?!” Haejin langsung membentak Donghae tanpa ampun. “Kalau kau sudah tidak peduli lagi padaku lebih baik akhiri saja hubungan kita.”

“ANDWAE! Siapa bilang aku sudah tidak peduli lagi padamu??? Aku sangat peduli padamu, bahkan saking pedulinya aku rela menggendongmu sampai puncak gunung Himalaya. Makanya kita tidak boleh putus, karna aku sangat peduli padamu lebih dari apa pun.” Ujar Donghae berusaha meyakinkan Haejin. Kalau sudah begini Donghae akan sangat panik, dia tidak mau kehilangan cinta pertamanya yang sudah terjalin sejak mereka SMP.

“Jinja…?!” Ucap Haejin agak melembut.

“Ne jagi.”

“Lalu kenapa kau tidak membalas sms dan telponku . . . ?” Kali ini suara Haejin terdengar agak serak yang kemudian di iringin isak tangisan pelan.

“Mianhae… Tadi aku sedang latihan dance. Haejin-ah, hanya kaulah orang yang paling aku cintai didunia ini selain eommaku, jadi mana mungkin aku tidak peduli padamu . . .”

“Hae…saranghae…” Ujar Haejin dengan nada manja yang sudah menjadi ciri khasnya.

“Nado saranghae jagi. Sudah ya jangan ngambek lagi?” Bujuk Donghae menemangkan kekasihnya.

“Ne. Hae, kau sudah makan siang?”

“Belum, kau?”

“Sudah tadi dengan teman. Mau ku antarkan makanan untukmu?”

“Dengan senang hati jagiya.”

“Oke, aku akan segera sampai disana 10 menit lagi.”

“Aku tunggu.” Setelah itu Donghae memutuskan sambungan teleponnya. “Huft . . .” Dia bernafas lega.

Tanpa Donghae sadari, sedari tadi sudah ada Heechul, Shindong, dan Eunhyuk yang terus memperhatikannya.

“Hae, ada apa?” Tanya Eunhyuk.

“Biasa, Haejin ngambek gara-gara sms dan teleponnya aku diamkan.” Ujar Donghae santai yang sudah biasa mengalami hal sepeti ini selama berpacaran dengan Haejin.

“Mwo?! Aish…gadis itu, sensitive sekali.” Kata Heechul asal ceplas-ceplos sembarangan. “Hae, sebaiknya kau putusi saja dia. Kemudian kau cari penggantinya yang tidak manja dan tukang ngambek seperti Haejin.”

“Aku punya banyak kenalan gadis-gadis cantik serta dewasa, kalau kau mau aku akan mengenalkannya padamu?” Timpal Eunhyuk menambahi perkataan Heechul.

“Andwae! Seburuk apa pun sifat manjanya, aku tidak akan memutuskannya. Dia adalah hidupku hyung!” Ucap Donghae dengan mantap.

“Tapi kami tidak tega melihat kau seperti ini terus, Hae.” Shindong pun akhirnya ikut angkat bicara.

“Annyeong oppa, Annyeong onnie!”

Percakapan keempatnya terhenti ketika mendengar suara seseorang yang baru saja masuk ke ruangan itu. Dan ternyata yang datang adalah kedua istri Kyuhyun. Shania dan Minrin datang dengan sekantung snack di tangannya.

“Sunha, Minrin, kalian datang?” Kata Leeteuk sambil menatap keduanya. Sunha adalah nama korea Shania, lebih tepatnya Lee Sunha. Namun setelah menikah marganya berubah menjadi Cho Sunha. Hanya Leeteuk yang memanggil Shania dengan nama koreanya, sedangkan member yang lain tetap memanggilnya dengan nama Indonesianya. Ya, Shania berasal dari Indonesia yang menetap di Korea.

“Ne oppa, kebetulan siang ini kami ada waktu luang. Jadi kami putuskan untuk melihat yeoba berlatih.” Ujar Minrin sambil mengerling ke arah suaminya, Kyuhyun.

“Oppa, kami juga bawakan minuman dan snack untuk kalian semua!” Teriak Shania sambil mengangkat kantung plastik yang berisi penuh snack itu tinggi-tinggi.

“Huwaaaaaaaaah. . . kalian memang dongsaeng yang paling baik.” Ujar Shindong, Eunhyuk dan Heechul bersamaan dan mereka segera berlari ke arah Shania.

“Gomawo Shan-Shan!” Ujar Eunhyuk berusaha memeluk Shania namun segeraq di halangi Kyuhyun.

Tidak lama kemudian salah satu menejer Super Junior masuk. Di lihat dari raut wajahnya yang serius, semua orang yang ada didalam ruangan itu langsung menerka-nerka apa yang akan disampaikan sang menejer.

“Perhatian semuanya! Akan ada hal penting yang akan aku sampaikan kepada kalian, jadi ku harap kalian menyimaknya baik-baik.”

. . . . to be countinue . . . .

Annyeong readers, author geje kembali lagi dengan judul FF terbaru. FF ini saya buat berdasarkan kejadian yang akhir-akhir ini menimpa salah satu admin yang couplenya di bashing, kalian udah pada taukan siapa couple itu. Yup benar, Sangteuk couple! Selain itu juga terinspirasi dari salah satu status twitter @Gaemsya, yang bilang “Aku paling akur dengan @shania9ranger, biar pun bias kita sama-sama @GaemGyu.” Dari status itu aku buat FF ini, untuk menunjukkan bahwa kita ELF ngga harus ribut karna berebutan bias. Kita bisa akur dalam satu FF juga loh, seperti cerita yang ada di dalam FF ini. Mian ya kalau FFnya jelek, ngerjainnya kilat nie bow. ^^

83 Comments (+add yours?)

  1. Nurul Dolphin
    Sep 17, 2010 @ 21:14:20

    Ini jejak.
    1st kh?

    Reply

    • Nurul Dolphin
      Sep 17, 2010 @ 21:27:52

      Wow, gw request Shan, pajang aja smua couple disini, hihi.
      *paan coba? “pajang” (?)*

      Poligaminya Kyu dapet banget dh, istri pertama “yeobo” istri kedua “jagiya”, klo ada istri k3, namany apa? Kkkk ^^

      Lanjutt!

      Reply

  2. riteukoyeh
    Sep 17, 2010 @ 21:25:31

    ahaha rame onnie ditunggu part 2nya ya ^^

    Reply

  3. Lopeunhyuk
    Sep 17, 2010 @ 21:26:37

    Good good
    buat aph ribut kl suaminy udah ganteng, adil pula .
    Hahahaha

    lah lah ntu hyuk oppa blm punya pacar ??
    Sini oppa ma aq, lgsg dinikahn pun aq siap .
    Hahahahaha

    Reply

  4. Lopeunhyuk
    Sep 17, 2010 @ 21:28:56

    Good good
    buat aph ribut kl suaminy udah ganteng, adil pula .
    Hahahaha

    lah lah ntu hyuk oppa blm punya pacar ??
    Sini oppa ma aq, lgsg dinikahn pun aq siap .
    Hhahahaha

    Reply

  5. nadine_aiden
    Sep 17, 2010 @ 21:30:23

    hahahahaha POLIGAMI boooooo…
    wkwkwkwkwkwk

    Onnie, saya lenjeh bener ya? wkwkwkwkwk
    JinHae lagi main ep2 baru, antis-antis muncul lagi nih, wakakakakakaka

    ayo onn lanjutkan saya penasaran…
    Ep2 poligami belom pernah ada disini,wakakakaka

    Reply

  6. Hyun Yoo-super KyuHaeWon
    Sep 17, 2010 @ 21:34:15

    aku istri ketiganya,dong! ¤direbus¤ keren!aku nunggu yg kaya gn.lanjut~

    Reply

  7. shania9ranger
    Sep 17, 2010 @ 21:37:59

    Hehehe . . .ini cuma ide sarap gw aja. Lg’an slama ini gw prhatiin lum ada FF tentang poligami, jd gw buat deh. Klo pada suka & koment makin smangat gw bwt part 2’na. ^^

    Ide dan saran part 2 akan saya tmpung.

    Reply

  8. hae's wife elfishy
    Sep 17, 2010 @ 21:38:54

    nice ff…
    Lnjut eonni…
    Seruu nih crita na…

    Reply

  9. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Sep 17, 2010 @ 21:52:26

    lucuuu, seruuu !!
    uwooh, akaang, kau maruk amat, istri ampe dua, kalo saya daftar lagi boleh gaakk?? heheheee…

    nb : aku setuju dengan kata-katamu onn, kita emang harus akur kaann?? hihii..

    Reply

  10. Kelteuk
    Sep 17, 2010 @ 21:55:31

    Yeobo pemalas…
    *tarik yeobo*
    Ho’oh harus akur, gw ma hyochan aja akur, ama meribi jg akur, ama sherlly akur, icha akur, maya akur, shinta jg akur sapa lg ye?

    Reply

  11. shania9ranger
    Sep 17, 2010 @ 22:01:44

    @Kelly: iya, bener tuh apa kata ajhuma! *d gaplok Kelly* Btw bnyak yg akur sm lo, tp bnyak jg ya yg ga suka sm Sangmi? Ckckck. . . .

    Reply

  12. anggra
    Sep 17, 2010 @ 22:02:12

    wow bagus nie ff
    ckckck kyu bisa adil juga (?)
    aigo couple jinhae muncul lagi makin eksis aja
    part nie lom ada konflikx ya?

    Reply

  13. pumpkinmagnaelove
    Sep 17, 2010 @ 22:02:43

    ih , kyu mantap , ud magnae , nikah dluan , 2 skaligus lagi .. Hueee .. Suram dah kyu ..
    Emang kau evil kyu .. Hyahaha..
    Keren de ni ff , lanjutny jgn lama” ya ..

    Reply

  14. KyuKyung_YuRin
    Sep 17, 2010 @ 22:05:10

    lanjuutt unniee . . .
    seru . .

    Reply

  15. shania9ranger
    Sep 17, 2010 @ 22:11:01

    @anggara: part 1 lum ada konflik, tp nnti bakal ada peperangan rumah tngga. Hehehe . . .

    Reply

  16. gieliciouz
    Sep 17, 2010 @ 22:11:09

    onniieee..cariin temen yg biasna chul,,haha,,

    sangteuk sangteuk,,,love love,,love,,,,

    Reply

  17. GaemSya
    Sep 17, 2010 @ 22:12:36

    Shania eonnie…..
    aku merinding bacanya haha apalagi karna ada akunya (?)
    maaci yah eonnieeeee udah bikin ff kaya gini :3 *hug shania eonnie*
    Pokoknya kita harus akur sama bias deh 🙂 hehehee
    salam kenal semua reader akulah Minrin (?) ahhahaa *bowing*

    Reply

  18. Joeleeteuk
    Sep 17, 2010 @ 22:17:23

    dasar kyu,,usia paling muda tapi udah bs berpoligami…
    hyung2 ny kalah mental tu ma kyu..
    haha…

    Reply

  19. shania9ranger
    Sep 17, 2010 @ 22:17:39

    @Gaemsya: *huge minrin* Merinding knp Cha, kan bukan ff horor ato NC??? Iya, qta harus akur slalu ya.

    Reply

    • GaemSya
      Sep 17, 2010 @ 22:31:38

      yepyep ^^ semua bias harus akur HAHAHA
      bukannya gt, aku emang kalo ada orang bikin ff ada nama akunya suka merinding. bacanya pelan2 biar menghayati haha. dan hasilnya aku lemes -_-“

      Reply

  20. chodictator
    Sep 17, 2010 @ 22:27:51

    wadaw.. Kyu
    ga nyangka kamu punya 2 istri hahaha
    Kyu orangnya pinter ya, udh punya 2 istri.. keluarganya akur lagi..
    lanjut.. penasaran sm managernya. haha

    Reply

  21. DJ.Merr
    Sep 17, 2010 @ 22:30:35

    hahahaha.
    popoligamian!*lu kira tatarucing ma bon2an.ahahaha.
    iya ah,ane ma mamih nta trcinta aja akur,ma vie onn akur.wkwkwk.
    pas bagean yadong onn ma hae.bodoh sumpah.wkwkwk.

    Reply

  22. ciiciiminie
    Sep 17, 2010 @ 22:44:13

    setuju bangettttt .
    sesama ELF kita gag boleh ribut.
    pa lagi satu bias.
    lanjuttt

    Reply

  23. Putry suka jeruk unyil
    Sep 17, 2010 @ 22:58:00

    San, knp opening’a ga pk sountrack’a Ahmad dani aja s’xan!!! Hahaha..
    Seru boo maknyus! 😀

    Reply

  24. shania9ranger
    Sep 17, 2010 @ 23:05:19

    @putry: Oke, klo gitu lo yg nyanyi ya?? Go Panda Go Panda Go !

    Reply

  25. DJ.Merr
    Sep 17, 2010 @ 23:05:45

    ya allah tuhan ku!maksudnya bodor.*gini2 kalo jojo udah gangguin umma nya.wkwk.*kisseu yadong onn.

    Reply

  26. wirazhuho
    Sep 17, 2010 @ 23:32:50

    Akang kyu gwe pnya 2 istri lg slain gwe ?? Omo. Minta dicerai neh !!

    Reply

  27. JinkiLover
    Sep 17, 2010 @ 23:33:25

    busettt….!!!!! itu kyu poligami gitu?? -____-” hebat sekali kao nak. ayoo segera dilanjutin yaa ^^

    Reply

  28. ndeehyuk
    Sep 18, 2010 @ 00:48:20

    baru nyadar….
    di sjff lom pernah ad ff poligami yah ??
    soalnya aku uda sering baca ff akur2an hyuk yg bininya ampe 5. hahaha *plak*

    asik asik…
    hayo lanjut…!! hahaha

    Reply

  29. Yori
    Sep 18, 2010 @ 01:32:33

    gyaaaaaaaaa, nice FF! 😀
    tapi kenapa Kyu yang harus punya 2 istri begitu? hiiiiks*
    ditunggu next part-nya, jangan lama-lama ya author *dilirik author.

    Reply

  30. songhee
    Sep 18, 2010 @ 01:47:19

    wahhhh kyu.. daebak lah..
    siwon ga mau buru2 nikah, soalny mau nunggu aku selesai kuliah dulu.. #PLAK

    Reply

  31. Ozaa
    Sep 18, 2010 @ 02:11:01

    Kyuhyun! kau.. kau.. kau.. istri lu dua?!

    *brb asah parang* *potong rumput*

    ditunggu next chapternya! ^^

    Reply

  32. myonion
    Sep 18, 2010 @ 02:35:16

    Yaampuun…kyu yah. Pantes deh kelakuannya paling” sama abang”nya. Sekarang istrinya dua pula..hahhahaa…lanjuut ya author!!

    Reply

  33. shania9ranger
    Sep 18, 2010 @ 04:29:15

    Hihihi . . . Gomawo bwt readers yang udah baca+koment ! ^^

    Reply

  34. mei.han.won
    Sep 18, 2010 @ 04:35:03

    yuhuuuuu…..
    Part 2 di wait,wait….

    Reply

  35. ThaOnKyu
    Sep 18, 2010 @ 05:19:44

    hua. .kyu punya 2 istri,daebak.
    dtunggu part selanjutnya.

    Reply

  36. kyucullen
    Sep 18, 2010 @ 05:33:04

    yoebooooo akku selingkuhanmu lumz kmu jdiin istri 😦
    aku siap ko jdi istri k’3mu kyu…
    #PLAKK
    *diplototin author*
    ^^v

    Reply

  37. Han Saerin
    Sep 18, 2010 @ 05:35:05

    Nyaa..kok aku keinget ayat ayat cinta ya..

    Reply

  38. sungwookie
    Sep 18, 2010 @ 05:39:38

    Tumben2 kyu dpet pran kya gni,, kyu adil’ny kau,, yg pnting kga brantem2,, lanjuttt part 2

    Reply

  39. LopeLopeKJW
    Sep 18, 2010 @ 06:49:51

    bener kata @ndeehyuk
    d’fb ada 5 bini unyuk yg akur’a gk ketulungan, satu rumah pula.. kekeke,

    hm, kyu paling muda tapi paling 1st merit. wow

    Reply

  40. elteuKyu_mochiwon2
    Sep 18, 2010 @ 06:50:31

    kyu,diam2 trnyt istriny 2!
    *ngantri bwt jd bini k-3*
    siwon emg dsuka sm smw kalangan y,cth emakku n tanteku
    hae ksian bgt dmrhn haejin,cupcup~
    teuk jagi,drimu mlas skale,,^o^

    Reply

  41. indyest407
    Sep 18, 2010 @ 06:59:12

    seeerrrruuuuuuuuu…… lanjuuuutttt

    Reply

  42. shillacsw
    Sep 18, 2010 @ 07:03:05

    woah seru…baru tau kalo ada pembashingan..*heheeh maklum 1 minggu kmaren jarang ol*
    tapi emang bener aku ma temen aku ada yg sama2 bias siwon eh tapi ga da bashing lo malah kita akur akrab rukun bersahabat…
    lanjutttttttttt…

    Reply

  43. kuyunarha
    Sep 18, 2010 @ 07:05:45

    hwaaa
    itu para istri2nya kyu ngga saling cemburu yah ?
    Aq yang baca aja cemburuuu
    T___T

    Reply

  44. aiiumischievous
    Sep 18, 2010 @ 07:45:13

    YAKK!!!
    Kyu magnae nakal, hyung’a masih banyak yg single dy udh pny 2 istri pula lagi,.ckck
    *tepuk tangan*
    prok…prokk…prokk

    akuur.akuur ya neng,.

    Reply

  45. chaeky
    Sep 18, 2010 @ 07:52:00

    DAEBAK, wkwkwk
    gw suka nich yg kyk gini (?)
    jagi, ayo qt nikah *peluk umin*
    lanjoot onn, nice 😀

    Reply

  46. okta_1110
    Sep 18, 2010 @ 08:09:53

    ini cerita’y romance khan?? tpi koQ aku pengen ketawa 😀
    mian, mian ^^ tpi bgus banget koQ cerita’y, aku suka alur cerita’y ^^
    ditunggu kelanjutan’y ^^

    Reply

  47. neni
    Sep 18, 2010 @ 08:42:12

    keren keren =D author~, lanjut ya, next part jangan lama lama, he9 ^^

    Reply

  48. eunrima
    Sep 18, 2010 @ 08:45:04

    Yaa kyu! Hebat sekali 🙂 hahaha
    Istrinya jangan tambah lagi, biar teuk aja yg merit 🙂
    Hyuk oppa, kalo mau merit, sama aku aja :p Hahahaha
    Soal bashing,, jangan deh! Kita kan elf, jd mesti akur. Lagian suju pasti kecewa kalo elf mereka berantem…

    Reply

  49. hansaera
    Sep 18, 2010 @ 09:14:50

    poligami poligamii~ ditunggu neh konfilknya kaya apaa ? #penasaran

    ditunggu ya author lanjutnyah~

    Reply

  50. Chacha TriShaELF KissMe CassVIP EELS
    Sep 18, 2010 @ 09:17:00

    keren~

    Reply

  51. shania9ranger
    Sep 18, 2010 @ 09:24:22

    Hehehe . . . Makacy ya yg udah baca + koment! (^o^)/

    Reply

  52. cHEErryberry
    Sep 18, 2010 @ 09:30:57

    WHAT?? istri kyu ada dua?? *daftar jadi nini ketiga* XD

    Reply

  53. lady elf
    Sep 18, 2010 @ 09:42:59

    Kyu poligami?? Daebak!!!
    Untung tuh istri2 pda damai,ga kebayang klo smp perang dingin di rmh mrk,wkwk~
    Si kyu kecil2 genit jg *gigeplok kyu* haha~

    Ada yg bashing Sangteuk couple?? Ckckck~ mgkn mrk msh ababil..Sangteuk couple kan mother of the couple *bahasa apa ini?* haha~

    Reply

  54. nie_siwonnie
    Sep 18, 2010 @ 11:13:39

    Wah keren bngt onn, ayo part 2’y dtnggu y ^^

    Reply

  55. keyholic
    Sep 18, 2010 @ 11:33:23

    buseet dah kyu..
    hbat bner yakh? udh paling dluan nikah drpd hyungdeul.y,eh poligami pula..!
    kyu emg magnae hebat..haha

    wduh kbar apa tuh yg akan sgera muncul? kbr baik kah? atw bruk?
    lanjut deh chingu
    ^^

    Reply

  56. seselfishy
    Sep 18, 2010 @ 11:35:44

    Hahaha kyu..poligami
    saya poliandri dng 3 suami..
    henry,hea,onew..
    wkwk,,
    lanjut onnie..

    Reply

  57. strawberrizka
    Sep 18, 2010 @ 11:43:32

    Wah berita ap it?
    Yg baru masuk siapa lg?

    Reply

  58. Luph Haedie
    Sep 18, 2010 @ 11:47:39

    Ya kyu poligami tp bininy d biarin tnggal 1 rmh.. Bhya tuh…
    Ht2 ntar pd berantem, jealous2n…

    Lnjt onn, tp manager na mw ng0m0ng ap it…??

    Reply

  59. kyuhyunji
    Sep 18, 2010 @ 11:56:25

    keren! yah emg qt harus akur! kirain NC hehehe

    Reply

  60. Devi YeojaChingu MagnaeSuju
    Sep 18, 2010 @ 13:56:14

    chagy,,,*manggil KYU*
    ap gak ckup udah pu,a istri perhatian kyak aku>>>
    *plakk d’gmpar shania,,, minri,,, serta penghuni blog,,,,

    gyahahahahahahha….
    ckckckkck…
    KYU aku tdak menyangka dirimu pandai b’poligami…
    *bahasa ap ini

    Reply

  61. kim yoora
    Sep 18, 2010 @ 14:36:09

    wow keren istrinya 2 tapi bisa akur, hebat!!!
    ayo dong oppa2 yang lain pada nikah juga,masa kalah sama magnae hehehe

    shania eonni keren bgt eonn FFnya, ya aku setuju sesama ELF harus akur,ngapain juga harus rebut2an bias hehe
    next partnya cepet ya eonn hehe

    Reply

  62. Seo Yoo Ri
    Sep 18, 2010 @ 15:01:33

    omo! Kyu poligantung *yg laen: poligami dodol!*
    hae-ku emang setia hahahaha

    Reply

  63. ichaheenim
    Sep 18, 2010 @ 18:25:45

    bagus sih crita.a tp saia malah sakit hati bca.a T,T
    ada ya cwe yg rela dipoligami gtu..mending salah satu istri.a dicerein trus kawin ma slah satu member suju yg msh jomblo haha *ngaco*
    LANJUT LAH ^^

    Reply

  64. ichaheenim
    Sep 18, 2010 @ 18:27:16

    tp beda lah chingu..kalo bias dibagi2 sih oke,.
    tp kalo suami? =___= andweeee

    Reply

  65. erina
    Sep 18, 2010 @ 19:05:35

    kyuuu wkwk kamu mending cuma 2, aku lebih lho lebih dari 13 oppa lol XD *plak | gak ada yg nanya*
    ffnya bagusss ~^^~

    Reply

  66. chris~wonnie~hyunnie
    Sep 18, 2010 @ 21:32:21

    Iya, Shania onnie~~~
    Aku jg rela kok berbagi Kyuhyun dgn onnie dan semua Kyu bias…!
    *curhat mode on*
    Ketawa pas ada kata2 yg blg ahjumma cerai gara2 Won2 oppa……
    Keren bgt suamiku yg satu ini…!!!
    Poligami??? I’m not sure about that…
    But, klo bias, Won2 dan Kyu2 dah di poligami-in ama aku…
    *dibunuh EvilKyu, HorseSiwon, ‘n ELF world*

    Reply

  67. ivelkyujung
    Sep 19, 2010 @ 00:27:19

    OMO~ yg jd suaminy Kyuhyun??
    kirain Teuki wkwkwk *digetok kelly
    Yasud,lanjutkanlah author ^^

    Reply

  68. Ocha
    Sep 19, 2010 @ 00:38:56

    Wahahaha…
    Kyu magnae tapi udah bisa poligami…
    Lanjut, onn…

    Reply

  69. BabyChullie
    Sep 19, 2010 @ 07:54:36

    Krain yg bkal poligami tu yg tua2,lah ini c’bebep,.
    Hadohh sesak napas ane,.
    Lanjuut

    Reply

  70. Cho Min Rin
    Sep 19, 2010 @ 13:41:18

    Omona! Kupikir itu cast.a aku! *kpedean*
    Nama.a mirip si!
    Haha!
    Kak Shania is the best dah! *fans berat*

    Reply

    • GaemSya
      Sep 19, 2010 @ 20:37:31

      HELLO CHO MIN RIN ^^ *beneran loh namanya sama ^u^*
      namaku sih park min rin, tp karna udah jd istri sahnya Kyu jdnya Cho Minrin *gak ditanya ditendang minrin -_-“*
      hahaha

      Reply

  71. 13eTears
    Sep 21, 2010 @ 00:36:26

    kalo yeoboku aja poligami, aku mau poliandri sama hyuk ah….hehehe 😀

    Reply

  72. parksora
    Sep 26, 2010 @ 18:28:57

    jiah kacau tp rame..
    hehe.. nice ff^^
    lanjut~

    Reply

  73. leeeunhye aka hae's wife
    Oct 21, 2010 @ 17:56:32

    eonni..
    Lnjtn na mna nich.?

    Reply

  74. Quinz
    Nov 23, 2010 @ 18:28:06

    hedehh krend bngts si kyu punyaa istri 2 😀
    mnaa diaa bsa brsikap adil ^^

    dtunggu klnjutanny chingu 😀

    Reply

  75. TammyLVTeukie
    Nov 30, 2010 @ 14:37:30

    Cpt lanjot.. penasaran.. nieh…

    (udach lumutan…)

    Reply

  76. Cahya Yuuki Kuran
    Jul 30, 2012 @ 21:49:59

    wah,
    mana nih lanjutannya…..????
    dh penasaran

    Reply

  77. yeva
    Apr 05, 2017 @ 15:51:00

    izin bacay ka. kyu hebat bisa bikin ke dua istriy akur

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: