[PROLOG] I’m Married with 6 Man!!

Seorang gadis tampak sibuk mengais – ngais tumpukkan sampah. Gadis itu menegakkan tubuhnya dan menggeliat kemudian menunduk lagi sambil bergumam.
“miskin … miskin…” ucapnya lirih.
“oh?? Apa ini??!!” Seorang anak laki laki berteriak di sisi lain tempat pembuangan sampah. Gadis tadi buru – buru menghampirinya.
“apa yang kau temu… kan???” Gadis itu merebut benda yang di pegang anak kecil itu. Sebuah pakaian dalam yang sering di pakai oleh wanita.
“jangan lihat lagi!! cepat pergi!! Cari di tempat lain!!” teriak gadis itu dengan nada mengancam. Anak laki – laki itu menuruti perintah nuna-nya ia berlari ke sisi lain tempat sampah.
$$$
“manhi mogoh!!” Gadis yang di tempat sampah itu menyuapkan banyak mie instan kemulut adik laki – lakinya.
“nuna, kau juga harus makan yang banyak..” ucap anak itu dengan mulut yang penuh dengan mie instan.
“ne! mungkin besok kita tidak bisa makan seperti ini lagi, jadi makanlah yang banyak” ucap gadis itu sambil mengusap kepala adiknya.
Setelah makan malam kedua anak yatim piatu itu berjalan menuju sebuah tenda yang terletak di kawasan pembuangan sampah. Kedua anak itu mauk kedalam tenda. Sang gadis menyuruh adiknya tidur, setelah adiknya tidur gadis itu keluar dari tenda dan duduk di sebuah kursi kayu sambil memandang ke langit.
“bintang itu begitu jauh” ucapnya pelan kemudian beralih memandang sebuah gadung tinggi.
“gedung itu juga begitu jauh,, benda yang jauh sangat sulit di dapatkan” gumamnya.
“andaikan aku terlahir di sana” gumam gadis itu lagi.
$$$
“In Young-a!!!” panggil seorang wanita. Gadis yang bernama In Young itu menoleh.
“onnie-ya wae?” tanyanya.
“wooji …. Woo ji… woo ji ….”
“iyaa kenapa? Jangan buat aku khawatir, Woo ji kenapa?” tanya In Young sibuk mengais – ngais tumpukkan sampah.
“dia pingsan!!” ucap Wanita itu. In Young melepaskan kresek di tangannya dan berbalik menatap wanita di belakangnya.
“MWO??” In young berlari segera menuju tempat Woo ji, adik laki – lakinya.
“Woo Ji-a!!!” teriaknya saat melihat Woo ji yang terbaring di tengah – tengah kerumunan orang – orang.
“berdarah?? Hidung Woo ji berdarah?? Woo Ji-a!!” Teriak In Young lagi sambil memeluk Woo ji yang tidak sadarkan diri.
Berberapa saat kemudian….
Sebuah mobil ambulance datang dan petugasnya segera membopong Woo ji masuk kedalam ambulanca. In Young turut masuk kedalamnya. Ia sangat khawatir dengan keadaan Woo ji, keluarga satu – satunya yang ia miliki.

Mobil ambulance itu berhenti di depan ruang UGD rumah sakit. In Young mengikuti perawat- perawat itu membawa Woo ji ke dalam ruang UGD. Saat In Young ingin masuk seorang perwat menahannya.
“lebih baik anda tunggu di luar saja” ucap Perawat itu singkat kemudian menutup pintu UGD. In Young menarik tubuhnya menjauh dari pintu. Ia menyandarkan punggungnya ke dinding sambil menangis.
20 menit kemudian …
Seorang dokter keluar dari ruang UGD. In Young buru – buru menghampirinya.
“adik anda kemungkinan menderita kanker darah”ucapan Dokter itu membuat langit seakan runtuh bagi In Young. Kanker darah?? Penyakit itu telah merenggut nyawa ibunya. In Young menutup mulutnya, tidak percaya apa yang telah terjadi pada adiknya.
“tapi … tapi dia baru 8 tahun dok…” In Young sesegukkan sambil mengguncang tubuh dokter itu.
“tunggu hasil labnya besok apakah adik anda benar – benar menderita kanker darah atau tidak” ucap Dokter itu sambil berlalu meninggalkan In young.
“Woo ji-a…. Woo ji-a…” isaknya.
___
In Young duduk di depan ruang praktek dokter. Ia menerima hasil lab Woo ji hari ini. Matanya memandang lurus kesebuah amplop coklat. Tiba – tiba bulir – bulir air mata keluar dari sudut matanya. In Young membuka amplop itu sekali lagi untuk memastikan. Ia mengamati deretan huruf dan angka di kertas yang telah di keluarkannya dari amplop coklat itu. In young menjatuhkan kertas itu kemudian menangis dalam diam. Woo ji positif terkena kanker darah.

In Young melangkah keluar rumah sakit dengan mata sembab sambil menenteng amplop coklat. Ia berjalan menuju halte bis terdekat dan duduk di salah satu kursi di halte itu. Tiba – tiba seseorang menarik tangannya. In Young kaget ia berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman seorang pria.
“LEPASKAN!!!” teriaknya kencang.
“tidak akan!!!” ucap Pria itu sambil menyeringai. In Young menggit tangan pria itu kemudian segera berlari menjauhi halte itu. 2 orang pria mengejarnya. In Young mempercepat larinya dan masuk kedalam sebuah toko.
2 orang pria yang kebetulan lewat di depan toko itu melihat In Young masuk kedalam toko dengan tergesa – gesa. Salah satu dari mereka menghisap rokok sambil mengamati sebuah foto.
“itu dia!” ucap pria perokok itu.
“benar! Ayo kejar dia!!” ucap pria satunya lagi dan masuk kedalam toko.
“In young-ah… kenapa buru – buru sekali?” tegur seorang ahjussi pemilik toko. In Young berusaha menelan ludahnya sambil melirik ke arah 2 pria yang baru memasuki pintu toko. In Young menutupi wajahnya dengan amplop coklat di tangan kirinya. In Young membulatkan matanya saat melihat 2 pria lagi masuk kedalam toko itu. In Young segera berlari ke pintu belakang toko itu dan keluar dari sana.
4 pria tadi rupanya mengetahuinya dan mengejar In Young yang berlari menuju sebuah jembatan yang berada tidak jauh dari pusat pertokoan itu. In Young naik ke pembatas jembatan. In Young merentangkan tangannya sebelum terjun ke dasar jembatan tapi sebelumnya ia sempat melirik 4 orang pria yang mengejarnya tadi.
“APPA!!!” Teriaknya dalam hati. Saat melihat ke 4 orang itu mendekat In young buru – buru terjun ke dasar jembatan.
“maafkan nuna Woo ji-a …. Kita akan bertemu di surga” gumamnya. Kemudian melompat ke bawah jembatan dengan mata tertutup.
“apakah aku sudah mati?? Kenapa tidak terasa sakit?? ” batin In young. In Young membuka perlahan matanya. Ia baru menyadari bahwa ia berada di truk kasur. In Young menatap ke 4 pria yang mengejarnya tadi.
“tuhan masih sayang padaku rupanya” gumam In young sambil melambai pada ke 2 pria itu.

Pria perokok itu menjatuhkan rokoknya kemudian menginjaknya kesal.
“kalian mengejar anak itu juga?” tanya seorang pria pada pria perokok dan temannya. Ke dua pria itu mengangguk.
“ayahnya berhutang 1.000.000 won pada kami” jawab pria perokok itu.
“ayahnya berhutang 2.000.000 won pada kami”
___
Truk kasur yang mambawa In Young masuk kedalam sebuah gerbang rumah yang sangat besar dan mewah. In Young tertegun menatapnya dengan tatapan tak percaya.
“waah ada ya manusia yang mempunyai rumah sebagus ini” ucapnya. Truk itu berhenti. In young buru – buru turun sebelum supir truk itu menyadarinya.
In Young berjalan menujuju sebuah taman yang sangat indah. Berberapa kali ia mengucek matanya saat menatap ke indahan taman itu. Setelah tertegun berberapa saat ia menyadari bahwa dia harus segera pergi dari tempat ini sebelum para pengawal rumah ini menyangkanya sebagai penyusup bahkan pencuri.
In young berjalan mengitari taman mencari jalan keluar, tapi taman ini begitu luas yang ia lihat hanyalah hamparan rumput hijau dan bunga – bunga yang sangat indah di sana – sini. In Young mengegentikan langkahnya ketika melihat seorang paman sedang memotong – motong rumput. In Young memutuskan untuk mendekatinya untuk bertanya dimana jalan keluar dari taman ini.
“maaf, permisi” In Young menegur paman itu dengan sopan. Paman itu membalikkan tubuhnya dan memandang aneh kearah In Young.
“kau siapa?” tanya paman itu sambil terus mengamati In Young.
“saya tersesat, bisakah anda memberitahu saya di mana jalan keluar dari taman ini?” tanya In Young sopan.
“siapa namamu?” tanya paman itu. In Young menatapnya bingung tapi kemudian menjawab pertanyaannya.
“Kim In Young” jawab In Young. Paman itu tersenyum ramah.
“nama yang indah” kata paman itu sambil kembali menuntaskan pekerjaannya.
“ibuku yang memberikannya padaku” jawab In Young malu – malu.
“benarkah? Hmm… ibumu itu pasti sangat cantik” kata paman itu.
“iya,, dia sangat cantik” Gumam In Young pelan.
“owh ya! Kenapa kau bisa ada di sini?” Paman itu berbalik menatap In young.
“oh, itu tadi aku tidak sengaja ikut truk kasur dan membawaku kesini”
“truk kasur? Kenapa kau bisa naik ke truk itu?”. In Young mengangkat bahunya.
“tadi aku mencoba bunuh diri di jembatan, tidak taunya truk itu melintas dan aku masuk kedalamnya” jawab In youn sambil menerawang kejadian yang baru saja ia alami.
“bunuh diri? Kenapa?” tanya Paman itu lagi.
“untuk menghindari para penagih hutang” jawab In Young lemas.
“kau berhutang?”
“bukan! Bukan aku! Tapi ayahku… sebelum meninggal ayah meninggalkan banyak hutang dan aku harus membayar semuanya, dan sekarang adik ku sedang sakit parah aku harus mencari biaya untuk pengobatannya” In Young menceritakan semua masalahnya pada paman itu.
“berarti kau butuh uang” kata paman itu. In Young mengangguk.
“aku kenal dengan pemilik rumah itu apa kau mau aku bantu tanyakan tentang lowongan pekerjaan padanya?” tawar paman itu sambil menunjuk rumah yang sangat mewah yang tidak jauh dari taman. In Young mengangguk semangat.
“apa bisa?? Aku mau.. paman tolong aku yaa” In Young menelungkupkan kedua belah tangannya. Paman itu mengangguk.
“iya, besok kau kembali lagi kesini yaa” kata paman itu. In Young mengangguk lagi.
“nah sekarang pergilah pintu keluarnya ada di sisi timur taman ini”. In Young mengangguk kemudian membungkuk pada paman itu, mengucapkan terimakasih. Kemudian ia pergi ke arah yang di tunjukkan paman itu.
Paman itu menatap In Young yang pergi sambil tersenyum.
___
Keesokkan harinya In Young datang lagi ke rumah itu. Seseorang membukakan pintu gerbang untuknya. In Young menunduk, mengucapkan terimakasih. Ia berjalan melewati berberapa pelayan yang menunduk padanya, In Young balas menunduk sambil tersenyum.
“waah pelayan di sini sangat hormat, bahkan pada tunawisma seperti ku, apa seperti ini mereka menyikapi tamu?? Waah sopan sekali,, aku akan berusaha keras setelah aku bekerja di tempat ini” gumam In Young salam hati.
“lewat sini nona” Seorang pelayan pria memberikan jalan pada In Young untuk masuk kerumah mewah itu. In Young berhenti sejenak, tertegun melihat isi dari rumah itu. Semuanya tampak berkilau dan mahal. In Young menatap pada pelayan – pelayan itu. Sebentar lagi ia akan menjadi salah satu dari mereka, mungkin.
“silahkan nona” pelayan pria tadi menuntunnya masuk kedalam ruangan. In Young masuk kedalam ruangan itu.
“silahkan duduk nona” pelayan tadi menarik sebuah kursi untuk In Young duduk.
“ah, tidak usah aku bisa lakukan sendiri” In Young menarik kursinya sendiri dan duduk.
“tunggu sebentar nona, ketua sedang menuju kesini” ucap pelayan itu. In Young mengangguk – angguk sambil menatap kagum pada ruangan tempatnya berada. Sangat berbeda dengan tendanya di TPA *Tempat Pembuangan Akhir*
Tiba – tiba masuk lah seorang pria. In Young merasa pernah melihat pria itu. Pria itu duduk di depannya dan tersenyum kearahnya. Mata In Young membulat saat menyadari pria itu adalah paman – paman yang di temuinya kemarin.
“paman?” tanya In Young bingung. Pria itu mengangguk. Penampilannya sangat berbeda di banding kemarin.
“kemarin aku menawarkan pekerjaan kan pada mu?” tanya paman itu sambil membolak – balik sebuah dokumen. In Young mengangguk.
“tapi kenapa paman bisa??” In Young ingin bertanya tapi paman itu menyelanya.
“kau sudah di terima” jawabnya. In Young membulatkan matanya.
“jinja??”
“hmm… pekerjaan mu sebagai seorang pengasuh”
“pengasuh?” In Young tampak bingung.
“iya! Selain itu aku juga menawarkan tawaran yang menarik padamu”
“apa itu?”
“aku akan membayar semua hutang ayahmu dan juga biaya pengobatan adik mu…. Tapi kau harus menandatangani ini” Paman itu menyuruh asistennya untuk menyerahkan sebuah dokumen pada In Young. In young mengamati tulisan di dokumen itu. Matanya langsung membulat saat melihat tulisan yg tertera di sana.
“surat nikah??!” Pekik In young.
“ada 6 buah” ucap asisten paman itu sambil tersenyum pada In Young.
“yaa… kau harus menikahi ke 6 anak ku,, bagaimana??” paman itu mengangkat sebelah alisnya sambil manatap In Young dengan tatapan yg sulit di artikan.
“terimakasih atas tawaran anda tapi aku tidak berminat, permisi” In Young bangkit dari duduknya dan berjalan keluar ruangan.
“kejar dia!!” perintah paman itu pada pengawal – pengawalnya.
Pria – pria bertubuh tegap itu langsung berlarian keluar rumah mengejar In Young.
In Young menoleh kebelakang saat ia baru saja keluar gerbang. Sekelompok orang mengejarnya, In Young mendesah.
“di kejar lagi??!!”
In Young segera berlari secepat mungkin dan masuk kedalam sebuah bis. Orang – orang suruhan paman itu masih mengejarnya, mereka naik kesebuah mobil dan mengejar bis yang di tumpangi In Young. Saat bis berhenti di sebuah halte In Young segera turun dan berlari lagi menerobos orang – orang yang berlalu lalang di trotoar. Para pria tegap itu masih mengejarnya. In Young mempercepat larinya dan masuk kesebuah Internet Café.
“Kyu!! Aku pinjam toiletmu!!!” teriaknya saat masuk kedalam Internet Café milik sahabatnya, Kyuhyun. Kyuhyun yang sedang sibuk melayani pengunjung segera menyerahkan tugasnya pada karyawannya dan menghampiri In Young.
“ada apa?” tanya Kyuhyun bingung.
“nanti saja ku jelaskan, aku pinjam toilet mu yaaa” In Young segera berlari ke toilet tapi sebelum masuk ia sempat berbalik dan mengatakan sesuatu pada Kyuhyun.
“nanti jika ada pria2 berjas datang kemari dan mencari2 seseorang kau harus beri kode padaku supaya aku berhenti bersembunyi”
“kode nya apa?” tanya Kyuhyun bingung. In Young melihat – lihat ke sekitarnya ia melihat seorang wanita sedang memaki – maki seorang pria.
“PERGI KAU!!” teriak wanita itu pada sang pria.
“kau katakan seperti yang di katakan orang itu barusan, araci??” In Young memberi petunjuk. Tapi karena buru – buru ia salah menunjuk orang. In Young menunjuk seorang pria yang tengah memberikan cincin pada pacarnya dan berkata ‘menikahlah dengan ku’
“baik aku mengerti” Kyuhyun menjawab dengan malu – malu. In Young segera masuk kedalam toilet dan bersembunyi di salah satunya.
Kyuhyun kembali ke meja kasir. Tiba – tiba masuklah sekelompok orang berjas dan bertubuh tegap. Salah satu dari mereka menghampiri Kyuhyun dan bertanya.
“apa wanita bernama Kim In Young ada di tempat ini?” tanyanya. Kyuhyun menggeleng.
“mungkin dia tidak tau ayo kita cari di tempat ini!” ujar pria yang lain. Kyuhyun buru – buru pergi ke toilet dan berhenti di depan pintu toilet sambil berteriak.
“MENIKAHLAH DENGAN KU!!!”
Setelah Kyuhyun berteriak seperti itu keluar lah seorang wanita paruh baya dari toilet dengan dandanan seperti anak muda dan melihat Kyuhyun dengan tatapan tak menyangka.
“kau ingin menikah dengan ku?” tanyanya sambil mendekati Kyuhyun. Kyuhyun berjalan mundur, wanita itu menarik kerah bajunya dan mengedipkan matanya, genit.
In Young mengeluarkan kepalanya dari balik pintu toilet.
“ITU DIA!!” teriak salah satu pria yang mengejar In Young.
“Kejar!!!” teriak pria yang lain. In Young segera pergi dari tempat itu melalui pintu belakang toko itu. Wanita genit itu menghimpit tubuh Kyuhyun di dinding dan membuat Kyuhyun mengeluarkan keringat dingin.
“IN YOUNG-A!!!!” teriaknya.
In Young berlari kesebuah kerangka bangunan pencakar langit. In Young menaiki tangga bangunan itu hingga ke tingkat paling atas. In Young berlari ke pinggit bangungan. Ia hendak naik ke pagar sebelum seseorang menangkap kakinya.
“LEPASKAN!!!” Teriak In Young berontak sambil menggoyang – goyangkan kakinya.
“Tidak akan!! Angkat dia!!!” teriak oran g yang menangkap kaki In Young pada teman – temannya yang lain.

Ini prolog ff yg mau aku buat kekekke gak tw part 1 nya bakal di post kapan *di toyor reader* soalnya gw mau namatin good person dulu kkekeke udah mau vol. terakhir insyaa allah selese nya cepet.
Oohh iyaa Sejujurnya gw belum mikirin cowo – cowo yang bakal di nikahkan dengan In Young jadi reader tolong gw mikir yeee *di gaplak*


Oww yaa adegan yang kyuhyun bilang ‘menikahlah dengan ku’ itu di ambil dari dorama jepang berjudul homeless yang sumpah lucu bangeet *author demen jdorama* #cuekin aja


Buat reader mian yaaa ff gw biasanya lama terus gw post. Alasannya karena keterbatasan internet. modem gw rusak soalnya, jd mw post ke warnet, gw gak bisa tiap hari ke warnet. Selain itu gw punya banyak PR belum lagi harus belajar untuk ulangan. Tuben aja ni modem waras =,=


Alasan yg paling mendasar adalah gw juga tiba – tiba gak mood bikin ff, soalnya kerjaan gw kalo nongkrong depan komputer main game mulu, jadi ff – ff gw terbengkalai deh hhehehee *di tabok reader*
Rencananya gw mau konsentrasi ke good person sama ff ini dulu, unlucky gw gak dapat inspirasi buat ngelanjutinnya *mian lia* *joget sorry sorry*. My Man udah tamat cuman gw gak sempet mulu ngepost. Terus ff Donghae kembar itu *moga masih inget* itu udah selese dari dulu tp gw lupa terus mw ngepost maaaaaaaaaaf bgt *sujud2*

Maafkan gw juga kalau ada typo yang salah soalnya gw lagi ngantuk banget waktu ngerjain ff ini, begadang booo kekekekke
Owh yaaa keritik saran di terima dengan senang hati ^^ saran – saran dari reader akan gw pertimbangkan buat ngelanjutin ff ini *bow*
PS: Lia!! Gw minjem anak lu,,, mian gak bilang – bilang gw gak punya pulsa buat sms lu kekekeke *miskin amat*
Twitter : @minmi940802

70 Comments (+add yours?)

  1. paquita_michiko
    Sep 20, 2010 @ 19:24:35

    uhn.. baca dulu ah ~

    Reply

  2. khun-chan
    Sep 20, 2010 @ 19:28:26

    Kayaknya bakal seru nih..

    Part 1nya di tunggu author…

    Tadinya kukira salah 1 dri 6 yg bakal dinikahin kyu,ternyata bukan -_-

    Hehe..

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 19:36:32

      hehehehe si kyu gw bikin jadi penjaga warnet coz mukanya mirip sama penjaga warnet di j dorama judulnya homeless itu *menurut gw siih*
      lagian kyu sering bgt jd orang kaya jd orang susah sekali – sekali kekekekke

      Reply

  3. Mei~kyuitu9
    Sep 20, 2010 @ 19:35:38

    Kuk yg kebayang d pikiran malah dorama atashinchi no danshi ya?? *saya juga penggemar jdrama. Cuma kalo d drama tu punya anak tiri 6, sdangkan ni suaminya yg 6 tp cewny juga gelandangan… Mau dunk!!! Keren lho, lanjut^_^

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 19:38:05

      naaah itu nama lainnya kan homeless
      jd ceritanya gw balik si anaknyaa yg ngawinin cewenya kkekekee

      Reply

  4. shillacsw
    Sep 20, 2010 @ 19:41:10

    widih judulnya kaga nahan..
    6 man???? ga kebayang,,ckckckc
    hemm sapa ya???
    terserah deh asal jangan siwon karena siwon milikku ^^ …*ditabok istri siwon yg lain*
    ayo lanjuttttt…

    Reply

  5. Mei~kyuitu9
    Sep 20, 2010 @ 19:41:40

    Aku malah gak tau kalo ntu dorama punya jdul laen… Kreatip dech, tp ketauan maruk nya wkwkwk>.<

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 19:46:35

      hahahha iya aku malah nyari2 judul aslinya wktu mw donlot ost nya keekkekee habis gw gak bisa baca tulisan jepang di cover dvd bajakan gw kekekeke

      iyaa maruk soalnya mw gw bikin konyol tp gak tw bisa apa nggak abis udh gw post kok rasanya gak sanggup ngerjain ne ff sesuai rencana gw =,= *orang aneh*

      Reply

  6. wookie_cookie
    Sep 20, 2010 @ 19:54:30

    waah!! kyknya bakal seru nih ffnya~~ aa~~ author diusahakan cepat lanjut ya hehehe

    bgan kyu lucu bgt wkwkwk

    Reply

  7. khun-chan
    Sep 20, 2010 @ 19:55:32

    Haha..iya bener kyu terlalu sering jadi orang kaya..ah,jdi pengen cri doramanya..xDD

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:37:32

      hmm… lucu bgt!! gw jadi ketagihan nonton dorama jepang hahaha dorama jepang beda ama korea, lucu bgt!!

      Reply

  8. Mei~kyuitu9
    Sep 20, 2010 @ 19:58:47

    Jgn gak sanggup dunk!! Emang mao d bkin kyk doramanya ya?? Pokoknya Hwaiting dech^_^

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:44:18

      hhahahaa ya nggak lah kalo bikin kya gitu gw mana sanggup =,=
      gw kan bukan penulis scrip hehehhe * tapi pengen sih* hehhee

      Reply

  9. "Devi YeojaChingu MagnaeSUJU"
    Sep 20, 2010 @ 20:01:56

    part 1 nya cptan yo..
    pnsran

    Reply

  10. luffy19
    Sep 20, 2010 @ 20:16:17

    hahahaha..
    ga p2, ajak aja anakku main ff trus.. lama2 tu anak lbh ngeksis dri appanya. wkwk..

    yoo~
    tak apa, unlucky slalu ku tunggu koq 🙂

    o iya, jngn bwa2 yesung ya dsini..wkwk..

    Reply

  11. hae's wife elfishy
    Sep 20, 2010 @ 20:17:30

    Mnrik eonni crta na…
    D tnggu part 1 na…
    Ow ea good person na lnjtin ya… Ya…Ya .. Eonni..
    Q dgh pnsran neh ma lnjtan good prson.. Syap yg bkal d plih ma hyun mi..
    Kyu or wookie…
    Hwaitiiing eonii…
    D tnggu lnjtn na..

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:49:32

      hahahahaa
      gw jg nyontek jdorama kekekeke
      good person? mw vol. terakhir niih hhehehe tungguin yaaa ^^

      Reply

  12. nonnakim
    Sep 20, 2010 @ 20:22:30

    wah kayaknya bakalan rame neeh, , heheu cemon thor part 1’a jgn lma2 ya, ,^^

    Reply

  13. NtaKyung&NtieKyu
    Sep 20, 2010 @ 20:22:39

    Kayaknya seru neh,….
    Lanjutttt…..
    Aku tunggu part.1 nya… Hehehehehe

    Reply

  14. chris~wonnie~hyunnie
    Sep 20, 2010 @ 20:26:56

    Lanjuuuut, onn…!!!
    Klo bisa salah satu suaminya In Young, Won2 aja ya???
    *puppy eyes*
    Penasaran nihhh~~~

    Reply

  15. Park hyochan
    Sep 20, 2010 @ 20:27:04

    6 MAN??!! Astagfirulloh,, aq yg cuma punya Teukie aja kewalahan.*g nanya* Lanjut chingu~ Laki aye ikut eksis g ni?Mudah2an enggak.Yeobo udah bnyakn bini.. Di tnggu part 1nya

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:52:27

      hahahaha hmm.. kayaknya teuki bagus jugaa niih *teuki : (senyum2 mesum)* *di gaplak bininya* wkwkwk

      Reply

  16. GaemKyuRhaa
    Sep 20, 2010 @ 20:39:24

    wahhh,,prolog.a bkin deg2an ne,,author…. srsa d’kjer2 bneran ama ttu pngawal2…kekekeke~~

    ayo lnjut,,author…pnsran part 1.a gmna^^

    Reply

  17. cihuiikyuhyun
    Sep 20, 2010 @ 20:52:31

    kirain kyu yang bakal jadi salah satu suaminya !! hohoo…
    ditunggu part selanjutnya..

    Reply

  18. mei.han.won
    Sep 20, 2010 @ 20:54:20

    6…..
    1 azh capek……
    Lanjutin….lanjutinnnn….seruuuu nich…..

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:28:33

      hahahaha iya 6 maruk bgt yaaa
      tp gak beneran nikah kok kekekeke
      cuma tandatangan surat pernikahan ajah kekeke

      Reply

  19. Yoricassielf
    Sep 20, 2010 @ 21:17:41

    judulnya bikin jantungan! aiiish, author, kamu bikin aku spot jantung!
    abis ff tentang poligami, eh, ada yang beginian. hahah, daebak author! ^o^
    thor, thor, kenalan yuuk. *sksd

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:27:02

      hahahaha jantungan untung gak mati yee *di gaplakk*
      hahahaha
      nyok kenalan nyok,,, kekekeke
      minmi imnida!! *nunduk2*

      Reply

  20. neni
    Sep 20, 2010 @ 21:27:18

    lanjut =D ditunggu part berikutnya, he9

    Reply

  21. mel
    Sep 20, 2010 @ 21:35:36

    waaa!atashinchi no danshi..
    hahaha..aku kira si kyu jadi si kokudo (penjaga warnet yg suka pake celana kodok)..ternyata jadi penjaga yg satunya ya?
    apakah nanti si in young bakalan beneran jadi ama salah satu anak tu paman”?hehehe

    aku jg penggemar jdorama..hoho

    Reply

    • MinmiCho^0^HeeGI
      Sep 20, 2010 @ 21:41:43

      mmm… kekekke kokudo hahaha iya pake celana kodok, kocak!
      hahahaha gw jg penggemar jdorama gara2 temen gw juga yg ngerekomendasiin gw banyak jdorama yg kocak gw jd ketagihan hahaha

      Reply

  22. seohee
    Sep 20, 2010 @ 22:10:58

    wow………. lucu, seru, agak aneh.. 6 sekaligus… hahhaa…….. ditunggu lanjutannya.. ^^

    Reply

  23. lol
    Sep 20, 2010 @ 22:20:28

    terinspirasi dr atashinchi no danshi y???
    kekekeke.. emg tu dorama kocak abis..
    Horikita Maki biar jd gelandangan tetep aja cantik..wkwkwkwk..

    Reply

  24. cha2
    Sep 20, 2010 @ 22:43:13

    wah..
    nikah ma 6 co skaligus..
    seru nih..

    lanjut onn!!

    Reply

  25. meLoVeSJ
    Sep 20, 2010 @ 22:58:45

    lucuuuu~
    ditunggu part 1 ya onn~
    ^^
    hwaiting!

    Reply

  26. Dwi_h@E
    Sep 21, 2010 @ 04:35:59

    Lanjuttt

    Reply

  27. amitokugawa
    Sep 21, 2010 @ 04:58:59

    yeyeye..ada ff barunya kk ipar! ckakakak
    homeless? aku inget temenku pernah cerita dorama itu..
    kayaknya seru nih..lanjut!

    Reply

  28. xiaoshu
    Sep 21, 2010 @ 05:42:03

    ooooh,,,bgus2,,,,,,,,
    6 man yah????
    emmm,,,
    blm terpkrkaaan??
    emm,,gmn klo ,,,,
    teuki,,heechul,,yesung,donghae,wookie,kyuhyun
    tu rang kan punya sft beda2,,*wkwkwkwkwkwkk* #plaak

    Reply

  29. Park Eunsoo
    Sep 21, 2010 @ 05:50:28

    Wkwkwkwkwkwk
    Ada atashinchi no danshi di sini……!!!
    *byangin muka kaname, mukai, yamamoto, seto, trus bndingin ma suju oppa*
    Hmmm…..

    Reply

  30. eunrima
    Sep 21, 2010 @ 06:40:23

    Hahaha
    Lucu onnie 🙂
    Part 1 nya ditunggu … :p

    Reply

  31. ndeehyuk
    Sep 21, 2010 @ 07:12:34

    cape bacanya…
    Brasa ikut lari2…!! Hahaha
    Wow… 6 yah ?? Fufufu
    Ditunggu lanjutannya…!! ^^

    Reply

  32. chaeky
    Sep 21, 2010 @ 17:54:07

    aku tunggu part 1 nyaaaaa..
    good person lanjutin y 😀

    Reply

  33. cho min rin
    Sep 21, 2010 @ 17:59:46

    hah?
    judul.a aja udh hot *LOL* apalagi crita.a yaa???

    Reply

  34. LikaChulkyu
    Sep 21, 2010 @ 18:07:03

    OMoo~~
    6 man??? ckckkckckc *geleng2 gak prcaya* PLaakk *ditabok author..
    kerenn chinguu ceritanya,, penasaran spa aja yg dinikahin tuh cewe!!!!
    kyu jadi penjaga warnet?? *kaget* tpi gpplah,, yg penting dy gak ikut2an nikah ^^ hehehe
    ditunggu lanjutannyaa^____________^

    Reply

  35. aegyjjang
    Sep 21, 2010 @ 18:31:49

    kl ga slah Inyoung tuh nma noona’y Teuki bkn sih??
    Park In Young??
    b’ati kl tuki slh 1 calon hubby’y jd lucu dong..
    brasa noona nikah ama dongsaeng..
    ^__^

    Reply

  36. Ocha
    Sep 21, 2010 @ 20:25:40

    Kayaknya bakal seru ni…
    Part 1 nya buruan donk, onn…

    Reply

  37. hansaera
    Sep 21, 2010 @ 21:21:10

    kawin kontrak ? kkkkkkk
    umin jangan masuk dong >.< kyu kan uda lolos gak masuk tu 6 orang.
    ditunggu part 1 nya , unlucky terusin dong authoooorrr ~

    Reply

  38. chodictator
    Sep 21, 2010 @ 21:22:38

    seriu seru.
    hahaha.. dtunggu sceptanya part 1 🙂

    Reply

  39. intanintan
    Sep 21, 2010 @ 21:45:42

    Bakalaaan jadi yg ditunggu” niih kayanya..

    Jangan lupa masukin donghae,teukie,eunhyuk,sungmin,sama siwon buat dijadikan kandidat suami..hhhhehe

    Tapi jangan kelamaan yah author yg paling keren sedunia xp

    Reply

  40. liaegyo
    Sep 22, 2010 @ 00:29:47

    lanjuuuut!! 🙂

    Reply

  41. Michelle
    Sep 22, 2010 @ 15:13:40

    6 cowoknya…..*nurutku* Dong Hae, Ki Bum, Ye Sung, Sung Min, Ryeo Wook ma HeeChul (milih yang tampangnya elite2…h3)…lanjut ini aja….yg lain terbengkalai gpp….*kabuur diem2*

    Reply

  42. yoonhye
    Sep 22, 2010 @ 19:42:19

    Wahh, keren bgt!! (Y)
    I like this prolog *jiahh §♡ĸ. InGgris*
    Cepetan ¥ã bikin ff’y yaaa XDXD

    Reply

  43. Vhia SuJu
    Sep 22, 2010 @ 20:04:27

    hhhaaaaaa
    *ktwa lgi*
    hhhaaaa
    kyu!!!
    kyeoptaaaaaaa

    Reply

  44. nandz
    Sep 23, 2010 @ 08:49:18

    Ahahahahahaha keren deh 😀
    Lanjut deh ya ? Prolognya aja ud keren gini hho

    Reply

  45. juwita
    May 02, 2013 @ 14:58:20

    Haha sumpah kyu gue mau deh nikah sama lu *dicakar sparkyu* :b lanjut dong cepet 😀 still waiting~

    Reply

  46. choisijiwon
    Jun 06, 2013 @ 15:40:09

    part 6 nya kok gk ketemu

    Reply

  47. Ling
    Aug 08, 2013 @ 00:01:13

    Wahh ini FF sangat unik ..menikah dengan 6 pria? Omona,kyaaa itu baby kyunie ku di goda sama ahjumma genit.. #gorok ahjummanya

    Reply

  48. elaimoet07
    Feb 21, 2014 @ 18:12:57

    Ff ini belom ada lanjutannya ya?
    Kok ngga di lanjut siiiih
    Padahal keren loh ceritanya
    Penasaran nih aku…hehehe
    Di lanjut ya thor
    Fighting

    Reply

  49. just fia
    May 03, 2015 @ 12:55:49

    nikah sama 6 orang? kayaknya seru ada lanjutannya ga?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: