TWO FACE OF LOVE ONESHOOT VERSION

Roda kehidupan akan terus berputar chagi…..biarkan waktu yang membuktikannya

Kata-kata itu masih terus berputar pelan dalam hatiku,walaupun 3 tahun telah berlalu, waktu tak mampu mengikisnya,pergantian musim tak mampu menggantinya,angin tak mampu mengaburkannya, semua masih nampak jelas bagai alunan nada yang kuputar tiap harinya bersamaan dengan tiap nafas yang kuhela.aku masih terus percaya,kamu disini chagi,selalu disampingku……….

“kenapa lagi wajahmu?,” tanyaku cemas

“tidak apa-apa chagi,ayo,kita berangkat…” jawabnya santai

“kkau…..” karena gemas kutoyor kepalanya pelan

“aduh,chagi,apa sih,sakit” ucapnya sambil menggenggam tanganku

“kau kira aku bodoh?bagaimana mungkin kau selalu bilang tidak apa-apa jika setiap kita jalan wajahmu selalu penuh dengan luka seperti itu…bodoh” ucapku sambil duduk kembali dan mengeluarkan beberapa isi tasku

“kau ini chagi,sudah tau mengapa selalu bertanya sih,menyebalkan” katanya tanpa dosa sambil duduk disampingku,seperti biasa

“hei,kau yang menyebalkan.lihat gara-gara kau kita sudah telat nonton festival kembang api , dan bisa-bisanya kau menyebutku menyebalkan?” , tanpa peringatan terlebih dahulu kutempelkan kapas yang sudah kuberi antiseptic kewajahnya

“ADDUUH….CHAGIII PERIH,,,” jeritnya,tak kupedulikan wajahnya yang merah padam menahan sakit,tangannya mengepal menggengam udara kosong

“tahan saja,biasanya juga seperti ini kan..” ucapku cuek sambil melepas kapas itu dan menempelkan plester kebeberapa bagian wajahnya yang luka

“hei,eunhyuk,besok jangan berkelahi lagi,karena persediaan plesterku habis,jadi kalau kau berkelahi lagi,obati sendiri saja….” segera kumasukan segala tetek bengek tadi,dan berdiri ,eunhyuk menatapku bingung,segera aku berbalik hendak pergi

“chagiii,mau kemana?”tannyanya polos..segera kutendang kakinya beberapa kali, tak kupedulikan rintihannya yang pilu,aku sudah terlalu terbiasa

“apa maksudmu mau kemana hah? Ini sudah jam 1malam,kita janjian jam 11 malam,kau tahu aku menunggumu disini 2jam dan setelah aku lelah menunggu,lagi-lagi kau datang dengan wajah babak belur dan tanpa dosa,tahu tidak?terkadang aku ingin membunuhmu saja,arrrggghhhh” jeritku menumpahkan rasa kesal yang dari tadi kupendam,ya tuhan mengapa aku bisa jatuh cinta dengan orang sebodoh dia……

“chagii mian,aku kan juga tidak tahu kalau aku akan dihadang mereka,tapi untung tadi ada hyukjae jadi setidaknya aku belum menyusul amma dan appa kesurga,dia tadi hebat lho chagi,menghajar 10 orang sekaligus.mian ya chagiii,jeongmal mianhae” arrrghhh,,oke kalau begini bagaimana aku bisa marah?2 tahun aku berpacaran dengannya dan kejadian seperti ini selalu berulang dan berulang….

“terserah,,aku mau pulang” ucapku ketus..

“oke,ayo kuantar” ucapnya santai sambil menarik tanganku lembut

Kutatap tangannya yang menggengamku dengan lembut,membuatku merasa hangat.ah seandainya tidak ada hyukjae,,,,apakah semuanya akan menjadi lebih baik eunhyuk?

“eunhyuk…..” lirihku

“mmmm?apa noona” ucapnya

Ah…aku jadi teringat bahwa aku lebih tua 3 tahun daripada eunhyuk,miris sekali

“kau tidak latihan?” tanyaku pelan

“latihan apa noona?” ucapnya santai

“kau besok bukannya tampil diperpisahan kelas 3,katamu minggu kemarin kau disuruh ngedance?” jawabku sambil mengingat-ingat tanggal

“oh itu…..” tiba-tiba ia berhenti berjalan dan menatap lurus kedepan

“GYYYAAAAAAA…NOONA AKU LUPAAAA,AKU BELUM MENYIAPKAN DANCE UNTUK PERPISAHAN BESOK…NOONA BAGAIMANA INII mmmpphhh”

Segera kubekap mulutnya, sebelum satu komplek melempari kami dengan peralatan rumah tangga karena suara eunhyuk yang bisa membuat kaca rumah pecah

“mudah saja,sekarang cepat kau pulang,buat musiknya, dengarkan dengan ipod,jangan lewat speaker lalu biarkanlah tubuhmu yang mengatur gerakannya, kemudian gosok gigi dan tidur.selamat malam terimakasih sudah mengantarku sampai rumah” ucapku cuek sambil membuka pagar rumah,kulihat ia masih mematung disana tapi beberapa detik kemudian dia melambaikan tangannya dan pulang kerumahnya

Kukunci pintu depan dan kuhidupkan lampu kamar.kubuka gorden yang langsung mengarah kerumah tetangga sebelah yang ternyata lampunya masih menyala,aku yakin yang memiliki rumah tersebut sedang sibuk mengutak-atik aplikasi komposer dilaptopnya sekarang. siapa lagi kalau bukan eunhyuk,rumah kami kan bersebelahan. hahahahaha,kubiarkan jendela kamarku terbuka,dan aku tertidur diiringi semilir angin malam,sejuk.

~

Kurasakan hawa  hangat menyapu wajahku,kukerjapkan mataku perlahan, dan betapa terkejutnya aku melihat sesosok kepala berambut pirang yang tertidur dimeja belajarku,aku segera berdiri mengambil hpku dan menekan nomor eunhyuk……

ONE LOVE ~ONE LOVE THE MEMORIES ARE BEAUTIFUL  ALWAYS BE MY GIRL

ONE LOVE~ONE LOVE THE MEMORIES ARE BEAUTIFUL  I WANNA EVER SAY GOOD BYE

Ringtone one love menggema dikamarku,si empunya HP merogoh kantong celananya dan mengangkat telfonnya dengan setengah sadar

“hhhmmm chagiya,ada apa?” jawabnya membelakangiku

Langsung kumatikan panggilanku dan kulemparkan boneka teddy bear warna biru  pemberian eunhyuk kekepala pria berambut pirang itu….

“APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU PAGI-PAGI BEGINI HAH?DAN ADA APA DENGAN KEPALAMU ITU? MENGAPA WARNANYA BERUBAH MENJADI PIRANG ?KUFIKIR KAU MALING YANG MENYELINAP MASUK KESINI!” teriakku lantang,tak kupedulikan wajahnya yang meringis sambil menutupi telinganya…

“mian chagi,ini kerjaannya hyukjae tadi malam”

Aku mendesah pelan.segera kutarik ia kekamar mandi kuguyur rambutnya dengan air lalu kulemparkan handuk dan shampoo padanya,

“oke,sekarang kau mandi.aku akan mengambil seragammu dulu dirumah.kuharap kau mandi dengan cepat karena ini sudah jam.6” kataku sambil menutup pintu kamar mandi dan melompat dari jendela untuk mengambil seragam eunhyuk….

Awas kau hyukjae,kalau bertemu denganmu aku akan menyiksamu.mengapa sih kau selalu membuatku dan eunhyuk kerepotan benar-benar menyebalkan

Segera kuambil semua yang dibutuhkan eunhyuk beserta tas sekolahnya,,kulihat sekaleng cat rambut dipojok ruangan, kubawa cat itu dan kubuang isinya ke tong depan rumah dan kembali kekamarku lewat jendela,

Arrrghhh,,,lama-lama aku semakin merasa seperti  kakaknya bukan pacarnya,ya tuhan!

“ eunhyuk.,bajumu didepan pintu,kau ambil sendiri aku akan memasak!”

“ne…gomawo noona” teriaknya dari dalam kamar mandi

Oke setelah melalui perjuangan yang panjang,eunhyuk sampai disekolah dengan sedikit benjol dikepalanya karena jitakan dariku.dan anehnya beberapa hari kemudian ia memberitahuku bahwa ia diajak bergabung di group dance milik kakak kelas yang sudah job nya sudah lumayan,huhu sebenarnya aku sangat ingin mengucapkan selamat padanya,namun aku gengsi.

Malam ini aku berdiam diberanda rumah,ingin main dengan eunhyuk namun ternyata rumahnya kosong,aku harap dia tidak pulang dengan membawa lebam lagi,oh iya,namaku kang sang woo ,aku sendirian dirumah ini,,orangtuaku meninggal dalam kecelakaan pesawat 15 tahun lalu saat umurku masih 4tahun.dan keluarga eunhyuklah yang merawatku.orangtuaku meninggalkan sebuah toko roti dan cafe,yang sempat ditutup,namun setelah aku berumur 17tahun aku kembali membukanya dengan bantuan beberapa temanku,sekarang umurku sudah 20tahun dan aku masih kuliah disebuah universitas di seoul semester 2,sedangkan eunhyuk berumur 17 tahun dan ia sekarang kelas 2 sma

Eunhyuk  adalah anak tunggal dari keluarga lee, 2 tahun yang lalu orangtua eunhyuk meninggal karena kecelakaan mobil,sekarang kami menjadi yatim piatu,kami berpacaran tepat setelah orangtua eunhyuk meninggal dan mama eunhyuk sempat memberikanku rahasia yang membuaku merasa bertanggung jawab terhadap eunhyuk.karena itu aku selalu berusaha menjaganya selama ini.namun aku memang mencintainya,tidak maksudku sangat mencintainya.orang lain sering mengejek eunhyuk karena sikapnya yang manja dan sering berubah-ubah,namun dia tidak pernah bersedih tiap aku mengkhawatirkannya ia hanya tersenyum.dan berkata “roda kehidupan akan terus berputar noona”

Lamunanku buyar saat kulihat dua sosok lelaki membuka pagar rumahku dan berjalan kearahku

“siapa?ada yang bisa kubantu?” tanyaku pelan

“tentu”  jawabnya misterius …dan setelah itu,pandanganku menjadi gelap

Saat aku bangun tanganku terikat disebuah kursi,gelap dan pengap.aku mencoba berfikir,oke ada apa ini?apakah ada yang menculikku?memang siapa yang mau menebusku? ,pertanyaanku terjawab saat sesosok pria dengan rambut merah menyala muncul dan menatap tajam kearahku,hyukjae.ia sendiri,aku melihat sekeliling,sepintas ruangan ini kelihatan kosong ,namun aku baru menyadari sekitar 20 orang bersembunyi dikegelapan gedung ini,tidak ini pasti jebakan

“hyukjae…….lari ini jebakan” teriakku lantang

Sesosok pria muncul didepanku dan menampar wajahku,bibirku sobek dan mengeluarkan darah…

Tak kupedulikan rasa sakit itu,apalagi saat melihat para berandalan yang bersembunyi ternyata membawa pisau,aku tak berani membayangkan apa yang akan terjadi pada chagiku

“ chagii pergi kau tidak akan bisa menang,mereka membawa benda taj…arrrghh” teriakanku terhenti saat orang itu kembali menamparku kali ini lebih keras hingga kursiku terjungkal dan aku ikut jatuh.sakit sekali.pandanganku mulai agak kabur

Tak kulihat takut diwajah hyukjae,matanya masih garang.kesadaranku makin memudar ,darah mulai mengalir dari dahiku yang terantuk kasarnya ubin ruangan ini.sayup-sayup kudengar suara orang berkelahi.ya tuhan,aku harap tidak terjadi apa-apa dengannya………..

Pendengaranku semakin melemah,mataku juga mulai berat untuk terbuka…..semua kenangan bersama eunhyuk dan hyukjae berputar pelan dalam memori otakku.dan senyum polosnya menjadi penutup kenangan itu,aku tersadar saat kudengar erangan keras,suara orang yang benar-benar kukenal,suara orang yang selama ini selalu kucintai,suara orang yang selama ini selalu kucaci-maki.tidak aku harus kuat.kucoba melihat apa yang terjadi,pemandangan yang disuguhkan didepanku membuatku shock,berandalan2  itu telah pergi,,tinggalah eunhyuk,dengan tubuh lemas dan mengeluarkan darah,dia mencoba bangkit sambil memegangi perutnya yang terkena tajamnya pisau,ia tersungkur didepanku……

“chagiiii,aku berhasil,aku berhasil menang dari hyukjae.” Ucapnya lirih

Aku menatapnya sendu,kasihan sekali ia,selalu hyukjae yang bertingkah menyebalkan  namun selalu eunhyuk yang merasakan sakitnya

“chagiiii” ucapku lirih

Eunhyuk mulai melepas ikatanku dan memelukku,darah kami bercampur menjadi satu,dia mengelus pipiku pelan dan mengecup keningku

“chagii,,dia tak akan kembali kan” tanyaku lirih

“tidak chagii,kali ini ia tak akan kembali lagi” jawabnya mantab

“benarkah?” tanyaku lagi

“sejak kapan aku bohong padamu chagi?dia sudah janji padaku bahwa ia tak akan kembali,oke ayo kita pulang…”

“bagaimana kau bisa pulang dalam keadaan seperti ini?” tanyaku

“chagiii,kalau hanya luka seperti ini saja aku masih kuat.lagipula gudang ini hanya berjarak 300 meter dari rumah kita” ucapnya lagi pelan

Mimpi itu berganti dengan kecupan halus didahiku……

“istriku,ayo bangun sudah pagi” suara lembut itu mendesah pelan ditelingaku

Kukerjapkan mataku pelan dan menatap malaikat disebelahku dialah lee hyukjae…suamiku

Seminggu setelah kejadian 3 tahun lalu,aku baru menyadari bahwa eunhuk kalah,eunhyuk telah tiada,dan hyukjaelah yang menang,ia memenangkan perang batin itu,namun ia berubah,ia tidak lagi hyukjae yang kasar dan suka berkelahi.hyukjae bilang bahwa sebelum eunhyuk pergi,ia telah menitipkanku pada hyukjae,

Sebenarnya eunhyuk dan hyukjae adalah orang yang sama eunhyuk merupakan pribadi kecilnya hyukjae,lembut , pintar dan polos sedangkan hyukjae berkepribadian bengal kasar dan cuek.sifat kepribadian ganda ini muncul setahun sebelum orangtua hyukjae meninggal.dan mereka sempat mewanti-wanti ku tentang penyakit  itu,setelah orangtua hyukjae meninggal.sifat hyukjae mulai sering keluar mengalahkan sifat eunhyuk,,,dan membuat beberapa temannya menjauhinya karena sifatnya yang mudah berubah,terkadang baik dan lembut namun terkadang temperamen dan sangat kasar ,hanya aku yang mengetahui kelainan itu,dan kesamaan dari eunhyuk dan hyukjae adalah satu,mereka sama-sama mencintaiku,dan aku sangat bersyukur karenanya

Sampai sekarang aku masih percaya eunhyuk selalu disisiku menyelimutiku dengan hangat cintanya,walau aku jatuh cinta pada eunhyuk,tapi sekarang hyukjaelah yang disampingku,lelaki bengal yang sedikit mesum dan cuek.dan tuhanlah yang menentukan bahwa akhirnya hyukjaelah yang bertahan,dan aku berjanji akan mencintainya sepenuh hatiku sama seperti aku mencintai eunhyuk……..

“chagiii,jangan melamun” ucapnya sambil mencolek pipiku,rambut birunya berubah keunguan saat tertimpa sinar matahari

BUUAGGGHHH

Kutendang perutnya saat ia mencoba memelukku

“tidak usah sok manis ya.aku sudah tau bahwa kau akan menarikku dan menyuruhku membuatkanmu makanan.terkadang aku benar-benar menyangka bahwa kau itu eunhyuk!” teriakku sambil menatapnya kesal

“hahahaha,kalau aku mau aku bisa menjadi eunhyuk sang woo,dia tidak pernah mati ia ada disini dalam tubuhku,ia hanya tertidur dalam damai.lagipula apa hebatnya dia?keren aku dong chagiii” narsisnya sambil tersenyum manis,senyum yang sejak dahulu selalu diberikan eunhyuk padaku

PLETAK…” jangan suka membangga-banggakan dirimu sendiri hyukjae” ucapku ketus

“jangan marah,kalau kau mau aku bisa kok menjadi seperti eunhyuk” ucapnya sambil merangkul pinggangku

“tak perlu,cukup jadi dirimu sendiri…..” ucapku

rest well eunhyuk,roda kehidupan akan terus berputar.tenang saja aku dan hyukjae tak akan pernah melupakanmu,senyummu yang polos , sikapmu yang kekanak-kanakan namun sopan,akan selalu tersimpan disini dihati ini

“kan,kau melamun lagi,sudah cepat sana memasak aku lapar” hyukjae menyadarkanku dari lamunanku

“aku malas,pagi ini kau masak sendiri saja” jawabku sekenanya

“ya!,sang woo!” teriak hyukjae sambil melepaskan pelukannya dan mendengus kesal

“aku benar-benar ingin bangun siang hari ini jadi kau masak sendiri,dan jangan panggil aku sang woo,setidaknya panggil aku noona,aku lebih tua darimu” ucapku santai

“cih,apa-apaan kau ini,kau kan istriku untuk apa aku memanggilmu noona,shireo!!!” jawabnya ketus

Hahaha,kembali lagi dia kepribadinya yang asli,cuek dan tidak mau mengalah padaku

“terserah kau sajalah.aku tidak peduli,hahahaha” ucapkusambil memejamkan kedua mataku

“yaaaaa,sang woo!kau…..haiiishhhh”

BLAM,kudengar pintu yang ditutup dengan kasar,diiringi langkah kaki panjang dan tegas,beberapa saat kemudian terdengar suara gemericik air dan kompor yang dihidupkankemudian dilanjutkan dengan alunan suara yang tiap pagi kudengar , dentingan peraduan sumpit dan mangkuk menciptakan musik tersendiri dihatiku.hahahaha,berani bertaruh ia pasti sedang makan ramen sekarang,dan sebentar lagi ia akan kemari membawakanku semangkuk ramen dan segelas susu

BRAK…pintu kamar dibuka dengan kasar,,TRAKKK….

“CEPAT makan,pokoknya aku selesai mandi kau harus sudah makan,dan kita segera ke cafe,awas kalau tidak!,” teriaknya dari dalam kamar mandi.

Aku bangun dan tersenyum,hahaha,sebengal-bengalnya kau,semarah-marahnya kau,aku tahu kau menyayangiku dan tidak akan pernah bisa marah padaku.walaupun caramu mengungkapkan perasaan benar-benar menyebalkan,tapi itulah kau.aku mencintaimu.aku mencintai kalian,kumakan ramen buatannya sambil memandangi foto dimeja belajarku,saat bersama eunhyuk dan saat bersama hyukjae…tanpa kusadari sebuah bibir menyunggingkan senyum terindahnya……

“hei eunhyuk kau sudah kembali?”

“ya hyukjae….aku kembali,”

“huh,aku sudah menduga kau akan kembali,sekarang apa yang harus kita katakan pada sang woo”

“mudah saja,pertama-tama hilangkan dahulu cat biru ini,aku tidak suka”

“apa,,,shireo!!!!!!”

“maaf hyukjae..kali ini aku tidak akan mengalah padamuaku merindukan sang woos,hahahaha”

The end

KANG SANG WOO (LARASANYA KHARISSA TIDI)

Anyeong,anya imnida ,saya masih baru dalam dunia tulis menulis,mian kalau tulisan saya masih belum nyaman buat dibaca,ini oneshoot pertama saya,umur saya 15tahun,kelas 2 sma,mohon kritik dan sarannya ya….dan kalau tanggapannya bagus,saya pengen buat oneshoot ini jadi chapter….gomawo readers…..

43 Comments (+add yours?)

  1. mel
    Sep 20, 2010 @ 12:59:04

    wah..ceritanya menarik.
    walopun di awal agak bingung,tapi akhirnya saya ngerti.hehe

    Reply

  2. izzykyuu
    Sep 20, 2010 @ 13:01:00

    aku sneng m ff ini.
    dlm 1tbuh ad 2 kpribdian. .
    bkin chapternya aja. . ^^
    dtnggu y..

    Reply

  3. hansaera
    Sep 20, 2010 @ 13:11:50

    bingung saiia o.O
    kepribadian ganda ? aku lebih suka eunhyun daripada hyukjae
    lumayan ngerti sih author , bikin chapter aja , oneshoot aku gak terlalu ngeri author~

    Reply

  4. HeeHwa
    Sep 20, 2010 @ 13:31:37

    hwaaaa….kerennn >.<…meski di awal q sempet bingung..kkkkk…
    q ska eunhyuk yg baek g kek hyukjae yg brandal….

    nice ff ^^d

    Reply

  5. Dhikae
    Sep 20, 2010 @ 13:43:08

    huwaa krn nih ffnya
    eunhyuk lbih baik..kekeke
    nice ff ^^bb

    Reply

  6. renals_qrenzzz
    Sep 20, 2010 @ 13:58:03

    saya bingung
    mau ngomong apa

    Reply

  7. Devi YeojaChingu MagnaeSuju
    Sep 20, 2010 @ 14:21:19

    keren…
    nih ff ad yg b’part ya….

    Reply

  8. soomin
    Sep 20, 2010 @ 15:49:41

    Saya masih tidak mengerti -,-?

    Reply

  9. neeti jaboodiboodi
    Sep 20, 2010 @ 16:30:42

    bikin chapternya aja karena masih banyak yang ga ngerti.
    dan bagusnya, penyebab konfliknya bikin yg lain biar lebih surprise ehehehe~

    Reply

  10. Hyun Yoo-super KyuHaeWon
    Sep 20, 2010 @ 16:41:40

    oh,kepribadian ganda =.= bingung,lebih dijelasin,ya! kalo perlu yg series aja.tapi idenya KEREN 😀

    Reply

  11. ParkChanRa
    Sep 20, 2010 @ 16:47:50

    ng o.O?
    .awalnya bingung,
    .tapi bagus kok :))

    Reply

  12. mei.han.won
    Sep 20, 2010 @ 17:40:48

    huhuyyy…seruu…seruuu…aq suka….mskipun agak binggung….

    Reply

  13. sarahan
    Sep 20, 2010 @ 18:47:16

    Ceritanya kyk.a kepotong-kepotong y…
    But,nice ff hehe

    Reply

  14. ~OlivE~RyeonggoO~
    Sep 20, 2010 @ 20:37:57

    atuuu binuuun –”
    tapi bagus lho bagus 😮

    Reply

  15. Yoricassielf
    Sep 20, 2010 @ 21:46:49

    lho? author, aku masih rada bingung nih, bikin lanjutannya dong. soalnya agak kurang jelas. *harap maklum yah semua, saya bolot TT~TT

    Reply

  16. ndeehyuk
    Sep 21, 2010 @ 07:43:35

    oalah…
    Jadi ni cerita tentang kepribadian ganda toh ?? Pantes…
    Mana tokohnya eunhyuk dan hyukjae lagi !!
    Aku slalu suka crita ttg kepribadian ganda !! ^^

    Reply

  17. seohee
    Sep 21, 2010 @ 21:14:10

    wa.. keren.. kepribadian ganda… dapat ide dari mana?? hahaha..

    ditunggu ff selanjutnya.. one shoot ok, tp coba ada yg continue juga… hahaha… ^^

    Reply

    • kang sang woo
      Sep 22, 2010 @ 19:12:08

      dapat ide dari liet siwon di sgb..katanya leeteuk kalo’ didepan kamera ama dibelakang beda..trus saya kepikiran apa leeteuk sama jungsoo beda…trus yaa lahirlah ide itu..hehehe.makasih dan coment,maaf telat reply yaaa “_”

      Reply

  18. seohee
    Sep 21, 2010 @ 21:18:47

    maksudnya buat iini jd chapter… hahha

    Reply

  19. claulitania
    Sep 21, 2010 @ 21:36:02

    Ceritanya sih udah ngerti tapi yang bikin bingung kok umur 15 kelas 2 SMA? *plak gak nyambung* aku aja 14 kelas 9 coba -_-

    Reply

    • kang sang woo
      Sep 22, 2010 @ 19:15:01

      saya 2 juni 1995 chinggu…sekarang masih 15 kan ya? *ngitung2 lagi….hehehe..kata ibu saya…saya masuk sd umur 5 tahun,tapi disini biasa chinggu,malah ada teman saya yg kelahiran 96 tapi jg udah kelas 2..hehehe

      Reply

  20. neni
    Sep 22, 2010 @ 14:22:28

    bagus tapi rada bingung, he9
    Dibikin chapt aja, biar lebih jelas, tapi publish nya jangan lama lama ya, he9 ^^

    Reply

  21. chemistrylatte
    Sep 22, 2010 @ 20:18:02

    Waaaah nice!
    Kelahiran 95?temen aku ada yg kelahiran 95 tp udah kuliah,temen seangkatan.semangat!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: