When I Find You (HeeChul-HanGeng) Part 2 –sambungan FF When I Looking For You–

HanGeng POV

Aku memberikan sapu tangan merah pemberian HeeChul yang selalu ku bawa kepada HeeNa untuk mengelap kemejanya yang basah. Dia memandang sapu tangan itu lama dan tampak heran. Aku menebak bahwa ia merasa heran melihat sapu tangan berwarna merah yang sudah usang, benar-benar norak sekali. Ia kemudian memandangku.

“ Ada apa?” tanyaku

“ Ah,,ani~, aku cuma heran kenapa kau punya sapu tangan yang usang dan berwarna norak seperti ini” jawabnya

“ Hahahaha, itu pemberian temanku yang dari Korea itu. Hadiah ulangtahun katanya. Sapu tangan berwarna merah, benar-benar buruk ya seleranya?” ujarku

HeeNa hanya mengangguk dan mengelap kemejanya tersebut. Sebenarnya aku sangat enggan meminjamkan sapu tangan itu kepada orang lain. Itu adalah harta yang paling berharga selain kenangan yang ku miliki dari HeeChul. Namun, entah kenapa aku merasa tidak masalah untuk meminjamkannya kepada HeeNa. Mungkin dia sekarang akan berpikir aku benar-benar seorang gembel. Memakai pakaian seperti ini dan memiliki sapu tangan butut, hahahaha.

HeeNa selesai membersihkan kemejanya dan mengembalikan sapu tangan itu kepadaku.

“ Gomawo” ujarnya

Aku mengangguk.

“Ah..tiba-tiba saja aku jadi ingin bercerita tentang orang yang ku cari itu. Kau mau mendengarkannya?” tanya HeeNa

“ Tentu saja” jawabku sedikit senang, karena sepertinya gadis ini mulai mempercayaiku.

“ Yahh….kami bertemu sekitar tahun 2001, sudah lama bukan? Dia itu, terlihat pendiam sekali. Dia memang jarang ngomong karena dia tidak bisa bahasa korea”

“ Apakah dia orang asing? Dari China?” tanyaku

“ Yup! Dia orang China yang tampan. Hahaha. Tapi aku sangat benci sekali jika ada orang yang menghinanya sebagai orang asing. Aku pernah memukul mereka, dengan tanganku ini” ujarnya sambil menunjukkan kepalan tangannya. Aku hanya tersenyum simpul.

“ Karena kasihan melihat dia tidak bisa berkomunikasi, aku sering mengajarinya bahasa korea, terutama percakapan untuk menyumpah seseorang,hehe. Aku sangat suka sekali mengajarinya. Dia begitu polos dan menerima semua ajaranku”

HeeNa berhenti berbicara. Aku termenung. Entah kenapa, ceritanya sangat mirip sekali dengan kisahku bersama HeeChul.

“ Kau tahu?” Heena berkata lagi, “ Aku dan dia benar-benar sahabat. Kita sering pergi belanja bersama, minum bersama dan banyak hal yang aku lakukan bersama-sama dengannya. Kita juga bekerja di tempat yang sama. Aku benar-benar sangat bergantung dengannya. Jika dia pulang ke China untuk urusan kerja, setiap malam aku selalu merindukannya. Aku sering meneleponnya dan akhirnya kita hanya saling memaki! Hahaha, ternyata ajaranku benar-benar sudah tercerna baik olehnya.”

Aku tercekat, nafasku entah kenapa terasa sesak.

“ Ah,,sebentar!” HeeNa mencari sesuatu dari tasnya dan mengeluarkan sebuah kacamata hitam bergagang putih. Aku menahan nafas.

“ Ini adalah hadiah ulangtahunku darinya. Dia sangat suka mengkoleksi kacamata, dan lihat! di sini, di gagangnya tertulis HH, inisial nama kami berdua. Seleranya benar-benar bagus ya?”

Aku hanya mengangguk pelan. HeeNa menatapku lama sekali. Kami saling berpandangan dalam diam. Lalu ia melanjutkan ceritanya

“ Tapi…tak lama setelah itu…dia pergi meninggalkanku. Tanpa alasan yang jelas dan tanpa pemberitahuan. Aku merasa sangat sedih, kesal, marah dan kecewa. Ia meninggalkanku tanpa jejak!” HeeNa memalingkan wajahnya. Ku lihat airmata mulai menggenangi pelupuk matanya.

“ Aku sungguh tak tahu harus bagaimana saat itu. Duniaku serasa hancur dan gelap. Aku seperti orang depresi, tak bertemu orang-orang selama 3 bulan dan hanya di temani 2 kucingku. Aku benar-benar bingung dan sangat sedih. Setiap malam kulalui hanya dengan menangis dan minum. Airmataku tak pernah kering menangisi orang itu. Tak hanya diriku, teman-teman kerjanya yang lain pun sangat menderita. Seakan-akan dia tidak menganggap kami ada! Seenaknya pergi!” Ku dengar suara HeeNa bergetar, ia menunduk dan airmatanya semakin deras. Aku pun tercekat, aku ingin menangis juga. Tapi kutahan.

“ Setelah kami tahu alasan dia pergi, aku benar-benar merasa kasihan dan bersalah padanya. Aku selalu berharap ia dapat kembali. Namun, ia tidak pernah kembali lagi……aku sungguh letih berharap dan berharap terus, lelah menanti kedatangannya di hadapanku. Sungguh hari-hari yang menyiksa……………aku benar-benar benci padanya…………tak pernah ia mengabariku keadaannya. Aku hanya bisa melihat foto dan mengetahui hidupnya dari internet…benar-benar menyedihkan…………”

Pundak HeeNa bergetar. Ia menangis tersedu-sedu. Aku sungguh tak sanggup lagi. Perasaanku berkecamuk. Aku tak bisa menahan perasaanku. Aku mulai menangis. Yah..aku menangis dalam diamku. Aku berdiri perlahan dan mulai berjalan meninggalkan HeeNa sambil terus menitikkan air mata.

“KAU!!!!!! Mau pergi kemana lagi?!! Tak cukup hanya sekali meninggalkanku?!!!!” teriaknya. Kali ini dia berteriak dengan suara aslinya, bukan suara perempuan seperti sebelumnya.

Aku terhenti. Diam. Aku tak sanggup menatapnya lagi. Yah…menatap dia, Kim HeeChul, sahabatku. Ah..apakah aku masih pantas dikatakan sahabat baginya? Ku rasakan HeeChul mendekatiku dan menarikku ke hadapannya. Dapat kulihat matanya memerah dan airmatanya tak kunjung reda.

“ KAU!!!!!!……Brengsek!!” HeeChul memukul wajahku. Bertubi-tubi pukulan ia berikan kepadaku hingga aku tersungkur. Ia memegang kerahku dan melayangkan satu pukulan yang lebih keras dari yang tadi.

HeeChul terlihat penuh emosi. Ia kemudian berhenti memukulku dan duduk di sampingku. Aku masih terbaring sambil menahan rasa sakit di seluruh tubuhku. Tapi aku yakin, rasa sakit yang dialami oleh dia lebih dari ini.

Hening. Kami berdua membisu. Sedikit terdengar erangan sakit dariku.

“ Bangunlah….aku tak akan memukulmu lagi” ujar HeeChul sambil berdiri

Aku masih diam. Ku kumpulkan tenagaku untuk berdiri. Aku berusaha berdiri dan sedikit terhuyung-huyung. Kumis palsu yang ku pakai terlepas. HeeChul mendekatiku. Aku memejamkan mata. Pasrah dengan apa yang akan ia lakukan terhadapku.

Ku rasakan ia memelukku, sangat erat.

“ Aku…menemukanmu, HanKyung-ah~……tak akan ku lepaskan lagi dirimu……”

Aku tertegun. Ku balas pelukan sahabatku ini.

“ Mianhe…Chongmal mianhe..HeeChul……” aku memeluknya lebih erat lagi. Rasa rindu yang ku tahan selama 7 tahun ini terlepas sudah.

“ Kau tahu? Aku menunggumu selama ini, berharap kau akan datang dan bersama diriku dan member lainnya di Suju…tapi impian dan harapan kami itu tak pernah terwujud. Kau bahkan tak ingin bertemu dengan kami, benar-benar orang yang sombong!” HeeChul berkata dengan suara yang bergetar

“ Mianhe……” hanya itu yang bisa ku katakan. Aku benar-benar merasa bersalah.

Kami terus saling berpelukan. Aku benar-benar tak ingin melepasnya. Kami berdua menangis tersedu seperti anak kecil. Aku bahkan tak peduli lagi tampangku sudah seperti apa. Aku sungguh tak peduli.

“ Ah…sebenarnya aku tak ingin melepas pelukan ini. Tapi aku sungguh-sungguh tak bisa bernafas HanKyung. Kau mendekapku sangat erat!” seru HeeChul

Aku tertawa mendengar perkataannya. Ku lepaskan pelukanku. Aku menatap wajahnya. Sangat lucu. Mata dan hidungnya memerah.

“ Kenapa kau tersenyum hah? Dasar si brengsek ini!” umpatnya

“ Bahkan ketika menangispun kau terlihat sangat cantik HeeChul~ah. Hahahaha”

HeeChul hanya tersenyum simpul. Ia kemudian menggenggam tanganku.

“ Nah, sekarang bawa aku pulang ke rumahmu dan buatkan aku nasi goreng Beijing kebanggaanmu itu! Aku sudah sangat lapar!” seru HeeChul sambil menepuk perutnya

Aku tertawa mendengar itu, ucapannya yang sangat ku rindukan.

“ Baiklah, aku akan membuatkan Nasi Goreng Beijing yang paling Spesial untukmu!” ujarku seraya menarik tangan HeeChul.

J ^_^ J

HeeChul POV

HanGeng menarik tanganku dengan kuat.

“ Aish…orang ini! Ya! Bisa kah kau pelan-pelan sedikit? Aku ini ‘wanita’!” teriakku

“ Hei, sejak kapan kau jadi wanita??!” balasnya

“ Sejak detik ini! dan..lihat! Wajahmu itu! Apa kau ingin pergi dengan tampang jelek seperti itu? setidaknya pakailah kumis palsumu!”

HanGeng tampak terkejut dan mulai mencari keberadaan kumisnya. Aku geli melihat ia kalang kabut mencari dimana benda itu. Padahal kumis palsunya sudah ada di genggamanku,hahaha. Aku tak tahan, lalu ku dekati dia.

“ Ya! Tunjukkan wajahmu padaku” ujarku

Ia menoleh dan aku langsung memasangkan kumis palsu itu. Dia terkejut dan pasrah aku menempelkan benda itu di bawah hidungnya.

“ Kau ini…” katanya

“ Jangan bicara! Nah, selesai! Kalau seperti ini, kau benar-benar terlihat seperti gembel! Hahahaha”

HanGeng hanya senyum-senyum sejak tadi. Aku semakin gemas melihatnya.

Pletak! Aku memukul kepala HanGeng.

“Ya! Kenapa kau memukulku!?” teriaknya sambil mengusap-usap kepala

“Kau terlihat imut! Aku kesal melihatmu! Hahaha, aish..sudahlah. Ayo kita ke rumahmu!” seruku

HanGeng mengerang kesakitan sambil bergumam dalam bahasa mandarin. Kemudian ia mengeluarkan handphonenya dan menelpon seseorang.

Ah, manager Zao. Aku sudah selesai. Ya..oh ya, aku membawa temanku…hmmm..oke, xie xie

HanGeng menutup teleponnya dan kemudian ia menarik tanganku, kali ini dengan lembut. Aku ingin tertawa, dia sangat patuh sekali dan pandai memperlakukan ‘wanita’ seperti aku,hahaha.

10 menit kemudian, sebuah van muncul.

“ Ah, manager Zao, cepat sekali. Oh ya, perkenalkan ini temanku” kata HanGeng dalam bahasa mandarin

“HeeChul, ini manager Zao, perkenalkanlah dirimu”

Ah, perkenalkan , Kim HeeChul” ujarku dalam bahasa mandarin standar sambil menyeringai

Manager Zao terkejut mendengar suara cowokku yang keluar. HanGeng hanya tertawa dan kemudian menjelaskan kepada manager Zao. Tak lama kami sudah berada di dalam van. Selama perjalanan, aku tak henti-henti menyerapah dan memaki HanGeng, dan ia, hanya pasrah saja menerima segala macam kekesalanku.

Sekitar 20 menit, kami sudah sampai di rumah HanGeng. Rumah yang sederhana dan elegan. Kami berdua masuk ke dalam, sedangkan manager Zao pergi ke kantornya karena masih ada urusan. HanGeng langsung berganti pakaian dan segera menuju dapur.

“ Kau terlihat terburu-buru sekali. Setidaknya bersihkan dulu wajahmu itu” kataku

“Ani~, aku tak ingin membuat kau menunggu dan memakiku lagi,hahaha”

Aku tersenyum simpul.

Sekitar 10 menit, masakan kebanggaan itu jadi. Kami makan berdua, tentu saja aku sudah kembali menjadi ‘orang normal’ dan wajah HanGeng pun sudah bersih.

“Sudah lama sekali ya?” kataku

“Begitulah, oh iya, apa kabar LeeTeuk Hyung dan dongsaeng lainnya?”

“Kau mau tahu? Pergi ke Korea bersamaku!” seruku

“Hahahaha, kau ini. Hmm…baiklah..jika jadwalku sudah tak padat, aku akan menemui mereka. Ku harap mereka masih mau menerimaku…” ujar HanGeng pelan

“Tentu saja..mereka terus menunggumu…”

hening

“ Aish! Sudahlah! Hankyung! Ayo kita mandi bersama dan berfoto seperti dulu lagi! Kita kirim foto itu kepada mereka!” seruku

HanGeng terkejut, kemudian ia mulai tersenyum geli dan mengangguk.

Segera kami berdua menghabiskan makanan dan melakukan rencana kami. Dan bagaimana reaksi para member lainnya?? Kalian bisa lihat sendiri,hahahahahahahaha XD

J ^_^ J

Seoul

Leeteuk: “ Mwoo???!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak histeris sambil nangis haru

“……………” berhenti sejenak

“ hankyung-ah~…………….T_T” lanjutin nangis

Yesung: “……………………” speechless sambil meluk ttangkoma

Kangin: “ !!!!!!!!!!!! Hahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!” nangis sambil ketawa gaje

Shindong: “apbhua apbhua anh inhi!” ngoceh sambil jjangmeyon sekali lahap

Sungmin: “ aahhhh,,hankyung hyung ketemu…. J” tersenyum manis dan mulai menelpon Kyu

Eunhyuk n Donghae yang lagi berjemur di pantai mokpo

Eunhyuk: “ huhuhuhuhu T_T”

Donghae: “aaissshhh,,,bayi cengeng ini… J” meluk eunhyuk sambil menepuk-menepuk badannya

Siwon: “ Ah….syukurlah….” memejamkan mata, bersyukur

Ryeowook: “ huhuhuhu T_T” Cuma bisa nangis doang, kayak eunhyuk

Kibum: J, hanya tersenyum, namun kali ini dengan perasaan lega luar biasa

Kyuhyun: “ Ah, sungmin! Ya, aku sudah melihatnya. Bagaimana kita juga foto seperti itu? Hahaha,,tidak..bercanda kok,,bye..” tersenyum lega dan meneruskan permainan starcraft edisi XXXXX,,hahaha XD

The End

By: YimeKYU

Note: Akhirnya selesai,,makasih buat admin yg mau publish^^. Makasih juga yang mau baca ff gajeku ini, terutama endingnya yg aku rasa aneh beud,,hehe… Love U all^^

24 Comments (+add yours?)

  1. jasmijn2903
    Sep 20, 2010 @ 18:33:19

    HanChul~~!
    bagus FFnya, aku suka.. 🙂
    aku suka kiriman dari HanChul buat para member di Korea.. wkwk 😀

    Reply

  2. Dhikae
    Sep 20, 2010 @ 20:06:48

    hanchullllll
    kgn bgt ma pair ni..hehe
    kereeeen
    nice ff
    si kyu ada2 ja.. ckckc *ditendang
    ^^v

    Reply

  3. mei.han.won
    Sep 20, 2010 @ 21:03:13

    hanchul…..
    Like !

    Reply

  4. Chokyuta
    Sep 20, 2010 @ 23:41:15

    Gege oppa..
    miss u..
    TT
    brharap blik ma oppadeul SJ laen’a..

    ak reader bru d sni..
    ffnya keren2..
    hebat..
    ^^b

    Reply

  5. Rizkyu
    Sep 21, 2010 @ 02:39:35

    huks hanchul. . .
    happy end. . .
    bagus! tp qu blm bca ff yg awalnya (when i looking for you)
    bs minta linknya chingu. . . gomawo!

    Reply

  6. Hanmeili
    Sep 21, 2010 @ 16:04:01

    Keren!! Hanchul gitu loh,,
    4thumbs up for author n admin,, 😀

    Reply

    • yime
      Sep 24, 2010 @ 18:01:43

      Hanchul! Aku suka pair ini, semoga aja mereka bisa bersama lagi, aminnn
      Makasih udah baca~^^

      4thumbs juga buat reader n admin yang udah publish ff ini,,hehehe. makasiiihhhh

      Reply

  7. HeeHwa
    Sep 21, 2010 @ 18:38:41

    hanchul couple is back……kkkkk….
    reaksi.na oppa-deul stelah liat fto hanchul kok lebe y….kkk*digampar elf se-dunia*
    kkkk….b’canda deh…^^

    nice ff…..^^d

    Reply

  8. Ocha
    Sep 21, 2010 @ 20:13:55

    Miss hanchul couple T_T
    Nice ff (y)

    Reply

  9. Heedictatorr2
    Sep 23, 2010 @ 00:10:29

    hwahahaha~
    HanChul couple..
    serasa jdi hangeng deh (?)
    hhha~
    like 🙂

    Reply

  10. Heedictatorr2
    Sep 23, 2010 @ 00:10:50

    hwahahaha~
    HanChul couple..
    serasa jdi hangeng deh (?)
    hhha~
    nice 🙂

    Reply

  11. haevia
    Sep 23, 2010 @ 10:33:35

    Kangen hanchul

    Reply

  12. yime
    Sep 24, 2010 @ 18:08:24

    Waaahhh,,aku telat nyadar kalo ff ku udah di publish,,hehehe. Sok sibuk sih diriku,hehe.
    Makasih banyak buat admin ya,,mau nampung dan publish ff ku~ ^^
    Tapi, bagian pertamanya ga kepublish,,um..ga papa deh,,yang penting ini udah nampang di blog sjff^^
    Makasih banyak ya?^^
    Yang baca n komen juga~^^

    Reply

  13. ♥ SULHEE shipper ♥
    Jan 05, 2011 @ 15:26:13

    keren ffnya ,,
    lucu tapi bikin terharu juga :’)
    HANCHUL DAEBAK!!!
    authornya juga daebak hehe ^^

    Reply

  14. Kimmy 123
    Oct 30, 2013 @ 18:32:26

    Ih, gak kebayang kalo Hankyung nyamar JÀÐi om-om mesum … Hihi, tpi koq Chullie bisa tau kalo itu Hannie ??

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: