VISITING TEMPLE

“Hyung…! Aku lelah… istirahat sebentaar…!”. EunHyuk menyeka keringatnya dengan tangan. Wajahnya benar-benar pucat kelelahan. HeeChul langsung mendelik ke arah EunHyuk.

“Sebentar lagi kita sampai di puncak. Bertahanlah!”

“Aduuh… Aku sudah tidak sanggup lagii…!, kalau begitu, Kkang in.. Gendong aku!”. EunHyuk berteriak ke arah Kang in yang sedang berjalan di depannya. Kang in langsung berhenti mendengar teriakan EunHyuk.

“Apa? GENDONG?! Kau sudah gila! Jalannya menanjak begini! Lagipula aku sendiri sudah lelah! Minta tolong mbah surip aja sono!”. Kang in kembali berjalan dan berlalu meninggalkan EunHyuk. EunHyuk Cemberut. Dia langsung berjalan ke tepi dan duduk di bawah pohon. Ia tidak perduli ditinggal member yang lain. Ia sudah benar-benar kelelahan. Tiba-tiba LeeTeuk menghampiri EunHyuk, kemudian berteriak ke arah yang lain.

“Kalian lanjutkan saja perjalanan kalian! Nanti aku dan Hyukie akan menyusul!”. EunHyuk terkejut mendengar perkataan LeeTeuk. Ia terharu karena masih ada yang perduli dengan dirinya. *Lebay mode:ON*

“Oh… My angel without wings…”

“Ahaha… Sudahlah Hyukie… Kau istirahat saja dulu”. LeeTeuk tersenyum sambil mengelus kepala EunHyuk. *Awas jangan mimisan! XD*

“Iwhh… Ini kotor sekali Heebongie hyung… Apa hyung yakin ini tempatnya?!?”. Raut muka Yesung langsung berubah kesal. Mungkin yang ia bayangkan adalah kuil besar nan bersih seperti di film-film.

“YAKIN! Dulu ada kaisar yang berdoa di sini sebelum berperang, dan dia menang! Berarti kalau berdoa di sini bisa terkabul!”. (Enggak juga… Emang lagi hoki aja kali tuh si kaisar =__=) HeeChul terlihat paling bersemangat diantara yang lain.

“Ngomong-ngomong, ke mana si EunHyuk dan LeeTeuk? Mereka belum terlihat”. KyuHyun terlihat cemas. *Kok langsung ganti topik gini sih?*

“Palingan tidur di bawah pohon yang tadi…Haha..”. Sungmin langsung menjawab asal.

“Aku pergi mencari mereka dulu ya! Hari sudah mulai gelap. Nanti mereka tersesat”. *Baik bangeet..<3_<3* Tiba-tiba Yesung menarik baju KyuHyun dari belakang.

“Tunggu Kyu, aku ikut! Aku malas masuk ke dalam”. *segitunya*

Tak lama kemudian HeeChul langsung menyambar tangan DongHae untuk masuk ke dalam kuil tanpa persetujuan DongHae terlebih dahulu. *Seenak jidat banget nih orang*

==========Di Dalam Kuil==========

“Gelap sekali Heenim… Aku takut kesandung”. DongHae berkata sambil tetap berpegangan pada HeeChul.

“Tenang saja… Kan ada aku”.

DongHae menyeritkan kening. (Soalnya jawabannya gombal abis XD) kemudian menahan tawa.

“Heenim nyari apa sih di dalem?”. DongHae akhirnya penasaran juga.

“Altar tempat berdoa. Abis berdoa udah selese, kita keluar lagi”.

GUSRAKK !!

“A… Apa itu Heenim??”. DongHae mulai ketakutan.

“Ah paling kucing”. HeeChul seolah tak perduli dan terus berjalan.

“Tidak mungkin kucing mau lewat sini! Emangnya HeeBum?! (Nama Kucing HeeChul)”. DongHae memprotes keras jawaban HeeChul.

Iya juga ya?. Akhirnya karena penasaran juga, HeeChul ingin melihat sumber suara di belakang tadi. HeeChul membalikkan badannya dan menyenter ke arah lantai di belakang DongHae. HeeChul tertegun dengan apa yang dilihatnya.

“TA… TANGAN MANUSIAAA…!!!”. HeeChul kaget setengah mati. Tanpa perduli dengan altar berdoa lagi, HeeChul langsung berlari sekencang-kencangnya sambil menarik tangan DongHae. Namun naas, HeeChul tersandung kayu dan terpeleset hingga kepalanya terbentur tembok. HeeChulpun langsung pingsan seketika meninggalkan DongHae dalam kegelapan.

“HEENIIIIIIM……..!! BANGUUUUUUUN!! Jangan pingsan disiniii !! (emang pingsan bisa milih-milih tempat?) Aku takuuuuuuuut!!!!”. DongHae yang panik mengguncang-guncangkan tubuh HeeChul dan mencubiti pipi HeeChul. Namun tidak bangun juga. Sempat terpikir untuk menciumnya agar bangun. *dikira putri tidur, dicium bangun*

SRAK ! SRAK !

Suara tadi mendekat, DongHae mulai gemetaran dan mengucurkan keringat dingin.

“Hei tenanglah! Yang Heesshi senter tadi itu tanganku! Ia belum sempat memastikan tangan siapa itu, sudah ketakutan duluan!”. Siwon yang ngos-ngosan ngejar HeeChul, sekarang sudah berdiri di samping DongHae.

“Kenapa kalian ada di sini?!? Hampir jantungku mau copott!!”. DongHae marah-marah gak karuan. (Tapi dalem hatinya lega)

“HanKyung menyuruh kami masuk ke dalam menjemput kalian. Katanya ngapain kalian masuk, altar berdoanya kan ada di depan”. RyeoWook mencoba menjelaskan maksud kedatangan mereka.

“DI DEPAAN??”. DongHae terkejut mendengar hal itu. Ingin rasanya menjitak hyung-nya yang satu ini. Tapi niatnya diurungkan, karena kalo pas HeeChul dijitak terus bangun, DongHae bisa dianiaya.

“Ayo kita segera kembali, senternya mulai redup nih”. Tiba-tiba KiBum yang dari tadi ga keliatan, muncul di tengah kegelapan.

“Tunggu… Heenim bagaimana?, maksudku cara membawanya??”. RyeoWook yang terlihat bingung menggaruk-garuk kepalanya (padahal ga gatel).

” Kan ada Siwon”. KiBum langsung melihat ke arah Siwon.

“Hah?”. Siwon yang dari tadi bengong aja, kurang mengerti maksud ucapan KiBum.

“Kok malah hah, ayo cepat kau gendong Heenim!”. KiBum mulai kesal. *Enak banget nyuruh-nyuruh*

“Oke..oke..”. Siwon langsung memanggul HeeChul di punggungnya yang atletis itu. *Maauuu dooongg >___<!*

==========Di Hutan==========

“Aduuhh Kyuu… Kakiku gatal-gatal… Banyak nyamuk niih!”. Yesung mengeluh (lagi) sambil menggaruk-garuk kakinya.

“Tentu saja hyung.. Nyamuk itu ada di mana-mana”, KyuHyun yang BT karena dari tadi Yesung mengeluh saja, terus berjalan sambil menyenter kanan-kirinya. Tiba-tiba ada tangan menyentuh pundak yesung dari belakang.

“WAAAAAAAAA……!!!”. Teriakan Yesung ikut mengagetkan KyuHyun. Lengkap sudah kekesalan KyuHyun.

“Adaa apaa siih hyuuuung?!”. KyuHyun membalikkan badan untuk melihat Yesung yang berada di belakangnya.

“Unyukie!! Dia mengagetkanku!”. Yesung yang ikut kesal menyalahkan EunHyuk yang tiba-tiba muncul.

“Ahahaahahaa.. Maaf! makasih yak udah mao jemput. Ayo sekarang kita segera ke kuil”. EunHyuk yang tidak merasa bersalah sama sekali langsung menarik tangan Yesung. Sedangkan LeeTeuk tiba-tiba berjalan mendampingi KyuHyun.

“Sudah, jangan kesal lagi ya Kyu?”. LeeTeuk tersenyum. KyuHyun langsung luluh seketika.

“Iya”. KyuHyun ikut tersenyum.

==========Di Luar Kuil==========

“Cinderella datang dengan digendong pangerannya ! Sungmin berteriak sambil memberitahu (bukan memberi-tahu) yang lain. Yang melihatnya pun spontan langsung tertawa.

“Kenapa Hesshi malah tidur?”. Kangin bertanya sambil tertawa.

“Bukan tidur, Heenim pingsan karena menabrak tembok. Ia mengira Siwon itu hantu”. DongHae mencoba menjelaskan.

“Ahahaha…Kalau begitu mari kita bangunkan dia, kan Chulie yang paling bersemangat berdoa disini. Nanti bias ngamuk-ngamuk kalo ga dibangunin!”. HanKyung tiba-tiba menyambar pembicaraan.

“Aku tahu caranya”. ShinDong langsung mendekati HeeChul yang dibaringkan di bangku kuil.

*          *          *          *          *

“WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAA…….!!!”

Yesung dkk yang dikit lagi sampe kuil kaget mendengar tawa seseorang yang over dosis begitu.

“Apaan tuh? Kunti ya??”. Yesung mulai ketakutan sendiri. *Lho kok Yesung tau kunti seeh??*

“Kita segera lihat saja”. LeeTeuk langsung mengajak yang lain melihat apa yang terjadi. Sesampai di depan kuil, ternyata yang tertawa adalah HeeChul. Ia dikelitiki ramai-ramai agar bangun. Tapi biar udah bangun, yang lain keterusan ngelitikin. XD

“Heeehh… Sudah sudah ! Nanti kita kmaleman!”. LeeTeuk mencoba melerai semuanya. Ga tau kenapa yang laen langsung nurut dan berenti ngelitikin HeeChul. Kemudian mereka semua berdoa di altar dalam hati. Sesudah itu HanKyung membuka pembicaraan.

“Ayo kita pulang, sampai di rumah aku buatkan nasi goreng”.

“Asyiikk!! Bukkyungbap!”. Shindong dan EunHyuk langsung bersemangat.

[THE END]

by : Sabrina isward

22 Comments (+add yours?)

  1. evil
    Sep 25, 2010 @ 18:08:53

    1st??

    Reply

  2. minny
    Sep 25, 2010 @ 18:15:57

    1st kah???

    hahaha masa siwon dikira hantu,,,ada2 aja nih..

    Reply

  3. Micocolate
    Sep 25, 2010 @ 18:36:35

    LOL
    Pendek amat…
    #plakk

    lucu seh, tp sdkt binun tuh inti’a apa yah??
    *yg bc sdkt dodol neh*

    Reply

  4. Park hyochan
    Sep 25, 2010 @ 19:13:32

    Gokil jg ni cerita.. Aduh,my angel without wings… Kau memang mempesona.. Kekeke

    Reply

  5. Park_whulandteukyu
    Sep 25, 2010 @ 19:18:38

    Lcu…..
    Wach w0n2 g sah gnd0ng si cinderella jdi2’an, gnd0ng aQ z ( lngsung lari, heechul dtang bwa g0lok)*wa….ampun…..*
    auth0r ciip bgt.

    Reply

  6. eternalmagnae
    Sep 25, 2010 @ 19:33:54

    gitu doang ? 😀
    haha, lucu kok~

    Reply

  7. shillacsw
    Sep 25, 2010 @ 19:59:00

    lucu..tapi kok pendek ya??
    mau juga dunk digendong siwon…kekeke

    Reply

  8. LopeLopeKJW
    Sep 25, 2010 @ 20:14:24

    knapa jagiya jadi ngeluh mulu? tuh si evil magnae jdi kesel,
    eh thor
    bdoa’a dgn tjuan aph?
    bingung sayah

    Reply

  9. adel_kyu
    Sep 25, 2010 @ 20:31:18

    wah? critanya lucuuuuuuuuu ^^
    tapi sayang, pendek banget .
    author sip dah 🙂

    Reply

  10. hansaera
    Sep 25, 2010 @ 20:48:55

    memanggul ? emang karung beras *ditampol*

    keren , walau sedikit gak ngerti artinya *babo* :DD

    Reply

  11. orienzaoldyeck
    Sep 25, 2010 @ 20:57:21

    …. LeeTeuk tersenyum. KyuHyun langsung luluh seketika.

    ahahaa… ngebayangan benerannya kayak giitu gak yaaa???
    wkwkwk..

    *komen gapen,,abaikan!!*

    Reply

  12. mei.han.won
    Sep 25, 2010 @ 21:32:08

    hahahahaha….

    Reply

  13. kyuminbee
    Sep 25, 2010 @ 21:37:03

    lucu..
    haha..
    tapi pendek #PLAAK
    oh,my kyu tumben perhatian.. wkekkeke

    Reply

  14. mel
    Sep 25, 2010 @ 22:32:43

    lucu tp pendek dan kayak gak ada konfliknya..mian.tp beneran lucu kok..hehe
    eh iya,sama kebanyakan komentar author..menurutku sih..hehe

    ayo bikin lagi..sungmin ama shindong kebagian perannya dikit emet yak?mhehe

    Reply

  15. dhila_kudou
    Sep 26, 2010 @ 00:24:16

    hahaha…
    beneran gathering ‘mbah surip’ banget…maen gendong2an mlulu…
    XD

    gila, hyuk nggak cmburu ma heechul tuh?
    hankyung juga?
    *gapen*
    siwon dikira antu secakep ntu? ckckck..

    btw, kependekan chingu..hehe…
    tpi tetep lucu …:D
    bikin sekuelnya juga boleh..^^
    good ff..d^^b

    Reply

  16. kyukyukyu
    Sep 26, 2010 @ 10:01:40

    ahahahaha…..lucu

    Reply

  17. Kanginia
    Sep 26, 2010 @ 11:10:25

    Hahaaa!lucu lucu.. 😀

    Reply

  18. ichaheenim
    Sep 26, 2010 @ 15:39:57

    lucu lucu
    chaggiya ku (baca:heechul) pake pingsan sgala trus digendong won lg..eh han gk cmbru tuh fufufu..

    Reply

  19. desyeunhyuk
    Sep 28, 2010 @ 22:05:44

    hwahahahaha lutchu bgt
    yesuuuuunggg

    Reply

  20. haevia
    Oct 02, 2010 @ 21:17:56

    Pendek,tpi kocaaak

    Reply

  21. soex
    Dec 24, 2010 @ 14:11:30

    Evil luluh krn angel, wkwkwkwkwk (gapen) XD

    Reply

  22. AminieNya opPaxiah
    Dec 28, 2010 @ 11:45:18

    Fuahahaha..lucu2. Sayangnya aKu teLatt baCanya. Ramee. Ehehe..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: