THE RED ROSE Chapter 06 The Battle

“Jadi kau sudah bertemu Donghae?”

 

Zhou Mi mengangguk pelan, tangannya masih terlipat diatas palang besi, pagar atap sekolah tempat ia bersandar. “Hyung, apa kita masih bisa melakukan sesuatu? Aura hitam itu sudah melingkupinya sama sekali, aku sampai tidak bisa melihat sosoknya lagi… kurasa orang itu akhirnya memutuskan untuk melakukannya dalam waktu dekat ini.”

 

Ia mengingat kejadian tadi pagi, saat ia menyambut Donghae di pintu gerbang sekolah mereka dan langsung mengajaknya berbicara. “Donghae-sshi tidak terlihat kaget, kurasa mungkin ia sudah bisa merasakannya. Ia juga tidak kaget saat kubilang aku punya indra keenam yang kuat dan aku bisa merasakan hal-hal supernatural disekitar kita meski tidak secara jelas. Dia malah menatapku kagum, dan mengundangku datang ke Red Rose,” ia menatap hyungnya disampingnya, “Ia anak yang aneh, Yesung hyung.”

 

Yesung tersenyum, “Aku sudah tau itu, aku sering meminta khusus pada Leeteuk agar Donghae yang melayani kamarku,” ia tertawa kecil, “Ia bahkan sudah berteman dengan ddangkoma!!”

 

Zhoumi cemberut, mengulurkan kaki panjangnya untuk menyenggol Yesung. “Hyung curang, bisa menyaksikan semuanya dari dekat. Hyung sendiri yang bilang kalau kita sama sekali orang luar dan tidak boleh ikut campur dengan urusan mereka jika tidak perlu! Tapi hyung malah menginap di Red Rose! Hyung kan sudah bsa melihat semuanya dari bola kristal hyung! Kenapa Cuma kau yang boleh datang ke Red Rose dan mengintai dari dekat!!” Zhoumi cemberut.

 

“Karena aku lebih tua darimu, idiot. Dan karena aku lebih kuat darimu dan aku bisa melakukan banyak hal yang tidak kau bisa,” Yesung menyeringai kecil. “Mereka tidak akan menyadari siapa aku, karena ini pertama kalinya, ah, salah, baru kedua kalinya, aku keluar dari wilayahku.” Zhoumi baru saja akan membalas kata-kata hyungnya itu namun Yesung langsung memotongnya, “Lagipula mereka akan heran kalau murid sekolah menginap di hotel, you idiot.” Yesung mendorong kepala ZHoumi pelan. Yang jadi korban mengernyit, ternyata Yesung naik satu tingkat dipagar pembatas agar bisa menyamai tingginya. Ia menahan tawa dan memfokuskan pikirannya pada apa yang sedang mereka bicarakan.

 

“Lalu hyung, apa lagi yang kau lihat di bola kristal selanjutnya? Apa ada yang bisa kita lakukan?” Zhoumi mengangkat alisnya ke arah hyungnya itu. Yesung hanya mengangkat bahu. “Aku melihat api lagi, api yang sangat besar, dan bencana….” Ia mendesah. “Zhoumi, kau boleh senang, sepertinya waktu kita untuk ikut campur sudah datang.”

 

—————————————————————————————-

 

 

“Apa!? Donghae kabur?” Leeteuk histeris. “Tengah malam begini!!?”

 

“Hyung, jangan teriak-teriak, kami tidak tuli,” Kyuhyun mengangkat kedua tangannya menutupi telinganya, tapi Leeteuk tidak menghiraukannya.

 

“Kita tidak bisa berbuat apa-apa, kau yang memutuskan untuk mengusirnya dari sini,” Heechul menjawab ketus dari sofanya. Hankyung melirik Heechul dengan pandangan tajam, memperingatkan Heechul atas sikapnya yang kurang sopan. Heechul mendengus tidak peduli.

 

“Eunhyuk hyung mengikutinya,” lapor Kyuhyun lagi. “Kuharap ia bisa menenangkan Donghae hyung.”

 

Leeteuk mendesah, memijat kepalanya sambil berusaha melemaskan pundaknya yang banyak kaku akhir-akhir ini. Kangin menawarkan untuk mengantarnya ke kamarnya tapi Leeteuk menolaknya. Kangin tetap menggiringnya ke sofa terdekat dan menyuruhnya beristirahat.

 

BRAAAAKKKKKK!! PRAAAAANNGGG!!

 

“Aish, ada apalagi ini!!?” Heechul berteriak kesal. Suara-suara keras seperti gelas yang pecah itu tidak berhenti. Ia langsung berdiri dari duduknya ketika ia mendengar teriakan keras Sungmin dari arah hotel.

 

Seluruh penghuni Red Rose yang berdiam di ruang tamu dorm langsung berlari keluar. Mereka terkesiap melihat hotel Red Rose yang terbakar di satu sisi bangunan. Kaca-kaca dari jendela besar ruangan pecah berantakan. Dan diluar gerbang, banyak orang sudah berkumpul., menggoyang-goyang pagar berusaha mendobrak masuk dan mengangkat-angkat obor-obor, sambil tanpa henti melempari bangunan dengan batu besar dan bom rakitan yang membuat tirai jendela terbakar dan apinya menjalar kemana-mana.

 

Dengan sigap Heechul, Hankyung dan Kangin berlari ke arah gerbang, sementara Leeteuk, Kyuhyun berlari masuk dan menekan tombol informasi darurat untuk evakuasi. Siwon hanya berdiam di pintu dorm tak tau harus berbuat apa.

 

“Ada apa ini!!?” Heechul berteriak pada kerumunan warga. Mereka berteriak-teriak bersamaan bersahut-sahutan, dan Heechul hanya bisa menangkap sebagian kata-kata seperti “MONSTER!!”, “PENGHISAP DARAH!”, “PEMBUNUH!!” “PERGI DARI SINI!!” sampai “MATI SAJA KALIAN!!” dan ia tidak tau ia harus menanggapi yang mana.

 

“DIAM KALIAN SEMUA!!” teriak Heechul kemudian, dan sedikit banyak bentakannya itu membuat keributan teredam. “Apa yang terjadi!!?”

 

Salah seorang dari mereka menerobos maju, “KALIAN MONSTER!”

 

Heechul memucat, ia bahkan terlihat lebih pucat daripada ia biasanya. “Apa!!?”

 

“KALIAN PEMBUNUH!!”

 

“Apa yang terjadi!!?” timpal Kangin dari belakang.

 

Seseorang dari bagian tengah kerumunan menyeruak maju ke depan, dan mata Heechul menyipit begitu ia menyadari siapa itu.

 

“MEREKA MENAWAN TEMANKU!! MEREKA MONSTER! KEMBALIKAN DONGHAE HYUNGG!!” ia berteriak sambil menunjuk-nunjuk ke arah Heechul dkk.

 

“Henry….?”

 

“Kami sudah melihat buktinya dari video rekaman yang ditunjukkan oleh anak ini, kalian sudah tidak bisa mengelak lagi! Sudah lama kami merasa bahwa kalian orang-orang yang aneh, dan ternyata benar!! Kami tidak ingin kalian ada di wilayah ini! Kalian berbahaya! Kalian harus pergi!!”

 

Dan Heechul kehilangan kata-kata. Ia bahkan belum bisa bergerak dari tempatnya ketika akhirnya gerbang penginapan roboh dan orang-orang yang penuh emosi itu masuk dengan berbagai macam senjata ditangan mereka.

 

 

———————————————————————-

 

 

Praaangg!!

 

“Ryeowook?”

 

Yang dipanggil tidak mengindahkan meski namanya disebut berulang-ulang oleh orangtuanya. Ia bahkan tidak sadar gelas yang ia genggam terlepas dari pegangannya dan meluncur jatuh ke lantai. Matanya tak lepas dari layar tv yang sedang ditonton keluarganya malam itu. Dan berita yang sedang disiarkan membuat ia terpaku ditempat.

 

Sebuah bangunan yang sangat ia kenal, meski awalnya ia takut dan tidak nyaman berada disana, namun akhir-akhir ini ia sudah merasa betah dan menganggapnya sebagai rumah kedua. Sebuah tempat dimana sahabatnya tinggal. Sebuah tempat dimana angel dan demon bisa hidup bersama, sebuah tempat dimana peri dan werewolf bisa berteman, sebuah tempat dimana manusia dan bukan manusia bisa dekat.

 

Red Rose.

 

Terbakar.

 

“Astaga, ya Tuhan. Itu hotel yang berada di dekat rumah Geunsuk-sshi kan? Ya ampun, dekat sekali dari sini!” ia mendengar suara ibunya.

 

“Aku memang mendengar ribut-ribut warga saat pulang dari kantor tadi, tapi kukira tadi hanya maling atau apa. Ternyata mahkluk halus? Atau apapun itu namanya? Aish, beruntung rumah kita cukup jauh! Mereka berbahaya!!”

 

“Untung saja orang-orang itu cepat mengetahuinya. Semoga masalah ini cepat selesai dan mereka pergi dari sini,” ibunya kembali berkomentar, ia lalu melirik anaknya yang masih bergeming dari duduknya, “Kau jangan dekat-dekat tempat itu ya Wookie yah, berbahaya!”

 

Ryeowook tidak mengindahkan kata-kata omma-nya, matanya masih terarah pada layar kaca. “Red Rose… diserang?” Ia melihat sekelebat orang-orang yang lalu lalang di layar kaca dan ia mengenalinya. Ia histeris. Ia bergegas naik ke kekamarnya dilantai dua dan mengambil handphonenya.

 

“Shindong hyung!!? Ya! Ini ryeowook! Kau sudah menonton beritanya di tv!? Jemput aku sekarang, kita ke Red Rose!”

 

———————————————————

 

“Eunhyukkie?” Donghae melirik teman hantunya itu dengan mata yang masih memerah karena air mata. Eunhyuk mendesah, ia sangat ingin memeluk Donghae untuk menenangkannya. Tapi ia tau tangannya hanya akan menembusnya, melewatinya.

 

“Donghae…,”

 

Air mata Donghae terus mengalir, tak peduli seperti apapun sang manusia berusaha menyekanya. Ia menggenggam rantai ayunan, pandangannya tertuju ke tanah.

 

“Donghae, kau tau kalau kami lakukan ini demi kebaikanmu bukan?” mulai Eunhyuk dengan hati-hati, ia ingat sekali teriakan histeris Heechul hyung saat pertama kali Leeteuk mengutarakan ide ini.

“Apa kalian tidak mengerti? Donghae itu hanya kesepian, hal seperti ini tidak akan menghalanginya untuk terus bersama kita. Ia sudah meninggalkan keluarganya di Mokpo dan sekarang kau menginginkan dia untuk pergi dari kita, keluarganya di sini?”

Eunhyuk mendesah, Heechul hyung tau terlalu banyak. Ia pasti sempat mengintip ke pikiran Donghae sampai ia dapat menyimpulkan hal itu. Tapi ia juga sudah punya keputusan.

 

Donghae mengangguk, kemudian ia menggeleng. “Kalian sama saja….”

 

Eunhyuk mengernyit, “Donghae….”

 

“Kalian sama saja!” potong Donghae. “Sama saja dengan omma, appa, Donghwa hyung! Sama saja! Aku kan tidak pernah meminta apapun dari kalian…. Apa aku sebegitu merepotkan…?”

 

Donghae mencoba untuk tidak terisak, dan Eunhyuk bingung harus berkata apa. Air matanya mengalir, ia memang tidak pintar dalam hal menahan air mata. Meski ia juga tidak tau bagaimana hantu seperti dirinya masih bisa memiliki air mata.

 

“Donghae bukan begitu. Kau tau kalau Red Rose sangat berbahaya untukmu bukan?”

 

“Aku tidak peduli!” desis Donghae.

 

Eunhyuk memejamkan matanya sambil menggelengkan kepalanya. “Benar kata Heechul hyung, kau pasti akan seperti ini.”

 

“Apa Heechul hyung juga menginginkan aku pergi?”

 

Eunhyuk membuka matanya, menatap Donghae kembali. “Tidak, Heechul hyung dan Kangin hyung menolak. Tapi aku, Leeteuk hyung, , Kyuhyun, Kibum dan Siwon satu paham. Hankyung hyung tidak memberikan jawaban.”

 

Donghae terlihat akan kembali histeris mendengarnya. “Kau…. Juga?”

 

Eunhyuk mengangguk. “Aku dan Kyuhyun, kami sama-sama pernah membuatmu nyaris tewas, Donghae….” Eunhyuk mengernyit mengingat waktu itu, “dan kami tidak menginginkan hal itu terulang.”

 

Air mata Donghae semakin deras mengalir. “Kalian sebegitu tidak menginginkan aku?”

 

Eunhyuk mengacak rambutnya frustasi, “BERHENTI MENGANGGAP KAMI TIDAK MENGINGINKANMU LEE DONGHAE!!” bentaknya, Donghae terpaku ditempat, terkejut melihat Eunhyuk marah untuk pertama kalinya.

 

“Aku juga… Kyuhyun juga… Leeteuk hyung, Siwon, kami semua juga tidak ingin kau pergi….” Ia melayang rendah, nyaris menyentuh tanah, menatap Donghae lekat-lekat. “Kau hebat, meskipun kau hanya manusia, kau bisa membuat Kyuhyun kembali berbaikan dengan Ryeowook, kau bisa membuat Sungmin melupakan masa lalunya, kau menyelamatkan Shindong, kau membuat Kangin hyung lebih memahami manusia, kau membuat Kibum berbaikan dengan Siwon, kau membuat Heechul hyung lebih tenang….” Seandainya Eunhyuk masih bisa bernafas, ia akan memerlukan detik ini untuk mengatur nafasnya, “dan kau membuatku bisa merasakan dance lagi setelah sekian lama….”

 

Donghae terlihat lost. “Apa? Aku, aku tidak….”

 

“Kau memaafkan Kyu, kau memaafkan Hankyung dan Kibum, dan kau memaafkan aku, tapi baik aku, Kyuhyun, Hankyung hyung, Siwon, Kibum, Heechul hyung, Leeteuk hyung, kami semua terus cemas dan tidak memaafkan diri kami karena kami telah membuatmu terluka. Donghae-yah, mungkin kau bisa tahan untuk terus hidup bersama kami, tapi kami tidak bisa terus melihatmu terancam bahaya dengan terus tinggal disini….” Eunhyuk menunduk semakin dalam. Donghae berusaha mengatur nafasnya yang tersengal karena terlalu banyak menangis.

 

“Aku… aku tidak pernah berpikir….”

 

“Bodoh,” celetuk Eunhyuk, dan Donghae otomatis cemberut mendengarnya. Namun kemudian mereka berdua tertawa berbarengan.

 

“Ma, maaf, aku histeris, aku, aku….”

 

Eunhyuk menggeleng, tersenyum. Seperti kata Heechul hyung, ia sangat kuat jika untuk orang lain, tapi ketika ia sendiri, ia mudah sekali hancur…

“Tapi aku tetap tidak ingin pergi,” sambung Donghae kemudian. Eunhyuk menatapnya dengan ekspresi pasrah. Anak ini keras kepala sekali.

 

Donghae mendongak pelan, mempertemukan pandangannya dengan tatapan Eunhyuk.

 

“Aku tidak punya tempat untuk pergi….”

 

Baru saja Eunhyuk hendak membalas kata-kata Donghae, angin kencang berhembus ke arah mereka. Eunhyuk memang tidak terpengaruh, tapi Donghae langsung terpental dari bangku ayunan.

 

“Donghae!!”

 

“Lee Donghae….”

 

EUnhyuk memutar tubuhnya dengan cepat, dan ia melihat seseorang bertubuh tinggi dengan sayap lebar membentang dipunggungnya, mendarat pelan di hadapan mereka. Ia menggigit bibir, menatap sebuah arit dengan tangkai panjang ditangan pria itu.

 

“Apa yang kau inginkan?” desis Eunhyuk, bergerak menghalangi tubuh Donghae, melindunginya.

 

Orang itu mengayunkan tangannya pelan dan jika hembusan angin yang sebelumnya tidak berpengaruh pada Eunhyuk, angin yang ini dengan mudah melemparkan Eunhyuk dari hadapannya dan menghempaskannya ke kejauhan.

 

Donghae menatap orang yang mendekatinya itu dengan bola mata membesar. Meski ini bukan pertama kalinya ia bertemu dengan mahkluk supernatural, tapi ini adalah pertama kalinya ia merasakan takut.

Orang itu mengulurkan tangannya ke arah Donghae.

 

“Sudah saatnya kau ikut denganku. Kau sudah terlalu lama melarikan diri.”

 

——————————————————————–

 

 

“Kau sudah mengevakuasi seluruh tamu?!” teriak Leeteuk pada Kyuhyun. yang diteriaki mengangguk. “Semua sudah dikeluarkan lewat pintu belakang!! Tapi tamu kamar no.10 tidak ada ditempat dan aku tidak tau ia ada dimana!!”

 

“Apaaaa!!?”

 

Kyuhyun segera menarik Leeteuk ketika langit-langit koridor mulai ambruk ke bawah. “Kita keluar hyung!!”

 

“Tapi, tapi….” Keluhan Leeteuk hanya terhenti di bibir, ia tidak menolak ketika Kyuhyun menariknya keluar bangunan. Ia tau sebentar lagi api akan menjalar ke seluruh bangunan, dan ia dapat melihat sebentar lagi, sebuah tempat yang ia jaga selama bertahun-tahun akan hancur.

 

“Tidak, aku tidak bisa membiarkan tempat ini terbakar begitu saja! Mana heechul!!?” Leeteuk melepaskan genggaman Kyuhyun dari tangannya, sekilas menangkap bayangan SUngmin yang sibuk menyiramkan air ke seluruh penjuru dari air mancur di sudut matanya. Ia tidak menunggu jawaban Kyuhyun, melainkan datang menghampiri Sungmin dan menawarkan bantuan. Biasanya kekuatan Heechul dengan mudah mematikan kobaran api, tapi sekarang dimana dia!!?

 

“Heechul hyung masih berurusan dengan warga diluar!!” terdengar sepintas teriakan Kyuhyun yang menjawab pertanyaannya.

 

Sungmin terlihat kepayahan, karena bangunan Red Rose termasuk besar dan ia harus terus berada didekat sumber air agar bisa menggerakkan air lebih banyak. Leeteuk yang panik tidak sempat berbuat apa-apa, karena beberapa detik kemudian ia mendengar suara-suara teriakan keras dan suara gerbang yang rubuh. Dalam sekejap, orang-orang menyebar di seluruh taman Red Rose.

 

Hankyung berteriak memperingatkan Siwon agar tidak melakukan apapun, tidak berusaha untuk menghisap darah orang-orang ini, meskipun mereka datang membawa balok-balok kayu besar. Kibum bingung tidak tau harus berbuat apa saat orang-orang mulai mengepungnya, dan lari mencari keberadaan Siwon.

 

Beberapa orang mengepung Heechul yang juga tak berkutik. Tapi ketika satu orang mencoba untuk menghantamnya dengan batangan kayu, ia spontan membentangkan sayapnya untuk melindungi diri. Kontan seluruh warga tambah berang setelah melihat dengan mata kepala sendiri bahwa mereka memang bukan manusia. Apalagi warna sayapnya yang hitam dan aura aneh yang terus melingkupi Heechul, membuat orang-orang itu semakin yakin bahwa mahkluk ini berbahaya. Mereka mulai melempari Heechul dengan batu sambil terus mengayunkan batang kayu ke arahnya. Heechul menggigit bibir, menatap manusia disekitarnya dengan bingung. Ia tidak takut dengan mereka, tentu saja, jika ia mau Heechul bisa membunuh manusia-manusia itu hanya dengan satu kibasan sayapnya. Ia bingung, ia frustasi. Ia tidak ingin melukai mereka karena dengan begitu sama saja ia menghancurkan segala jerih payahnya selama ini untuk beradaptasi dengan manusia selama ini. karenanya dari tadi ia hanya membentuk shield dari sayapnya dan tidak melakukan gerakan menyerang apapun meski manusia-manusia mulai menyerang kearahnya.

 

Kangin secara insting langsung merubah sosoknya menjadi anjing begitu ia merasakan ancaman ke arahnya, dan mendorong jatuh orang-orang yang mengerumuni Heechul. Ia menggonggong keras ke arah manusia yang berani mendekat, dan ia tetap bertahan meskipun beberapa kali kena pukul.

 

“DIA VAMPIRE ITU!!” terdengar suara Henry, menunjuk-nunjuk Hankyung. Hankyung menatap tidak percaya. Salah apa ia pada anak ini sampai ia seperti ini? Beberapa orang mulai mengelilingi Hankyung, dan sang vampire pun dengan sigap memasang kuda-kuda. Beruntung ia memiliki kecepatan gerakan vampire dan berstatus sabuk hitam dalam bela diri, seseorang akan menjadi pro dengan mudah jika orang itu melakukannya terus menerus selama satu abad. Namun ia hanya melakukan gerakan bertahan dan ia tetap kalah jika dihadapkan pada massa bersenjata ini. Mereka terlihat lebih agresif pada Hankyung karena video yang diperlihatkan pada mereka adalah rekaman kejadian saat Hankyung menghisap darah Donghae.

 

Beberapa orang langsung menyergap Sungmin ditempat. Sungmin menyemprotkan air ke arah orang-orang itu dan lari sambil menarik Leeteuk. Mereka berdua sama sekali tidak punya kemampuan untuk melawan balik, karena seumur hidup mereka mereka tidak pernah diajari untuk melukai orang lain. Sungmin histeris ketika orang-orang mulai membakar tanaman-tanaman di taman, ia bisa mendengar mereka – tanaman-tanaman itu – berteriak meminta semuanya dihentikan. Leeteuk panik menghadapi warga yang semakin dekat dengan mereka dan membuka sayapnya lebar-lebar sebagai perlindungan. Ia ingin mengangkat tubuh Sungmin dan membawanya terbang untuk menyelamatkan diri, tapi warga sudah mengepungnya, menarik-narik sayapnya, tidak berhenti melayangkan potongan kayu, pipa, dan benda keras lain ke arahnya. Leeteuk hanya bisa menggigit bibir menahan sakit.

 

“BERHENTIII!!” terdengar suara seseorang dari kejauhan. “Stop it you fucking people!! He’s an angel CAN’T YOU SEE!!?” Kibum berteriak berlari mendekat, Siwon disampingnya. Mereka menarik baju orang-orang yang menyerang Leeteuk dan Sungmin, mendorong mereka jauh-jauh sebisa mereka, lalu menarik Leeteuk dan SUngmin pergi.

 

“Teukie hyung, Kyuhyun perlu bantuan, ia terluka parah,” desis Siwon diantara nafasnya yang pendek karena berlari. Leeteuk mengangguk, dan mempercepat langkahnya. Ia baru sadar, ia masih punya satu kekuatan yang bisa menyokong dongsaeng-dongsaengnya. Kekuatan penyembuh seorang malaikat.

 

——————————————————————-

 

“Sudah kukatakan aku tidak mau pergi!! Aku tidak mau ikut!!” Donghae menggoyangkan patahan kayu yang ia genggam ke udara. Ia sudah terlempar dan terbanting beberapa kali oleh angin aneh dari orang ini. Dan Eunhyuk pun tidak berdaya, tidak bisa melakukan apapun. Ia bahkan tidak bisa mendekat dan selalu terlempar jauh.

 

Yang berdiri didepannya itu hanyak mendecak, “Tsk tsk, kau hanya menunda sesuatu yang pasti terjadi. Menyerah saja Lee Donghae, aku tidak ingin membuat semuanya lebih menyakitkan daripada yang seharusnya. Kau bisa mati dengan cara yang lebih gampang seandainya saja kau mau bekerja sama.” Ia melipat tangannya di depan dada, dengan pedang sabit yang tak juga ia pakai sedari tadi.

 

“Apa!!? Apa maksudmu!? Aku tidak ada urusan denganmu!!? Biarkan aku pergi! Mereka memerlukan aku!!” Donghae berteriak, ia tidak menyerah. Ia kembali berdiri, namun dengan mudah ia dihempaskan kembali oleh kekuatan yang tidak bisa ia lihat.

 

Tentu saja, ia sudah melihat, asap hitam yang membumbung dari arah ia datang, dari arah Red Rose. Dan ia panik, ia ingin segera kembali, tapi orang ini terus menghalangi.

 

Eunhyuk menggeram, ia jenuh menjadi sesuatu yang tidak berguna seperti ini. Tidak berguna!! Ia tidak bisa diam saja melihat Donghae dilempar kesana kemari seperti ini! ia harus segera kembali ke Red Rose, bersama Donghae. Tapi apa, apa yang bisa ku lakukan!!? Kenapa aku tidak bisa melakukan apapun!!? Kenapa aku begini lemah!!?

 

Kemarahan Eunhyuk memuncak ketika dilihatnya Donghae kembali terbanting ke tanah dengan keras. Sudah cukup. Sesuatu dalam dirinya seperti bergejolak, dan ia sangat tau bahwa itu bukan sesuatu yang baik.

 

Udara disekitarnya tidak bergerak, tapi batu-batu, patahan ranting dan kayu ditaman itu perlahan terbang ke udara. Melayang seperti tanpa gravitasi, dan kemudian berputar, bergerak tak tentu arah. Mainan anak-anak bergoyang-goyang keras seperti ditarik dari atas.

 

Donghae yang masih tergeletak menatap kebingungan, sementara orang yang berdiri dihadapannya hanya tertawa kecil, merasa tertarik. “Poltergeist?”

 

———————————————————————-

 

 

“Kyuhyun!!” mata sang angel membulat melihat magnae mereka terduduk bersandar pada dinding air mancur, bersimbah darah. “Apa yang terjadi padamu!!?” ia histeris, langsung duduk disamping Kyuhyun, mengusapkan tangannya ke arah luka-luka yang mengeluarkan darah dan menghimpun konsentrasi untuk mengalirkan energy.

 

Hankyung mengigit bibir, menjauh dari Kyuhyun begitu bantuan akhirnya datang, bau darah yang terbuka seperti ini masih terlalu tidak nyaman bagi dirinya. Siwon dan Kibum juga langsung menarik diri, sementara Sungmin duduk mendampingi Kyuhyun disisi yang lain.

 

“Padahal tadi ia sudah kusuruh diam saja dan berlindung di belakangku, tapi kemudian ia melihat orang-orang masuk ke dorm kita, ia tiba-tiba langsung ikut berlari masuk. Saat kudatangi, ia sudah seperti ini disamping grand piano di kamarnya….” Hankyung mendesah. Teukie menggigit bibir,ia ingin melindungi Grand piano itu… Leeteuk sedikit bisa menerka mengapa Kyuhyun sampai nekat melindungi alat musik tersebut. Grand piano yang terletak dikamarnya itu adalah hadiah dari Heechul yang diberikan padanya saat ulang tahunnya yang terakhir, kau punya musikalitas yang sangat tinggi dan menurut pengetahuanku alat musik ini adalah alat musik terbaik sepanjang zaman. Heechul merasa bersalah karena masa muda Kyuhyun terkekang semenjak ia masuk menjadi bagian dari Red Rose. Heechul sebenarnya tidak perlu merasa bersalah, karena dari pandangan Leeteuk, Kyuhyun cukup menikmati tinggal di Red Rose dalam segala keterbatasan yang ada. Bagaimanapun juga, Red Rose adalah sanctuary baginya dimana tidak akan ada yang melihatnya dengan aneh karena ia bukan manusia. Tapi Leeteuk juga tau bagaimana berterimakasihnya Kyuhyun ketika grand piano tersebut diberikan kepadanya.

 

“Mana Heechul?” Tanya Hankyung, menatap sekitar. Tidak ada yang menjawab pertanyaannya dengan perkataan, yang ia dapat hanya pandangan-pandangan tidak yakin dan penuh harap. Hankyung mendesah, lalu tanpa banyak bicara melesat dengan kecepatan super seorang vampire menuju dimana ia merasa Heechul berada.

 

 

————————————————————————-

 

“Hyukkieeeeee!!!” Donghae berteriak. Namun Eunhyuk masih terlihat seperti tidak sadar. Bola matanya memutih dan ekspresinya keras, terus berkonsentrasi untuk mengarahkan berbagai benda-benda ke arah sang pria berjubah hitam tersebut, yang masih menghadang mereka. Ia terlihat menganggap remeh serangan yang diarahkan Eunhyuk kepadanya dan menghindar dengan mudah.

 

“Kau melakukan sesuatu yang percuma hantu payah,” orang itu mendesis, mulai jengkel. “Kau tidak akan bisa mengalahkan aku,” ia bergerak lagi dengan cepat menghindari bangku taman yang melayang dengan kencang ke arahnya.

 

Eunhyuk terlihat semakin geram, dan ia berteriak keras. Angin secara perlahan berhembus semakin lama semakin cepat hingga akhirnya seperti angin topan, menghantam pepohonan dan daun-daun serta ranting pun berguguran dan berterbangan karenanya.

 

Donghae masih tidak bergerak dari tempatnya terduduk sedari tadi, ia bingung dengan kekuatan poltergeist yang tiba-tiba muncul dari kawannya itu, Hyukjae seperti kehilangan control dan menyerang dengan membabi buta. Ia tidak suka melihat Hyukjae yang seperti itu!

 

“Donghae yah!”

 

Yang dipanggil segera melirik ke arah suara yang memanggilnya, kemudian membelalakkan mata melihat sosok jangkung yang menghampirinya.

 

“Zhoumi hyung?!”

 

Zhoumi segera berlari mendekat dan membantunya berdiri. Donghae masih menatap ZHoumi dengan pandangan bingung. Sedang apa dia tiba-tiba berada di tempat ini? Kenapa ia terlihat seolah-olah ia mengerti dengan semua yang sedang terjadi?

 

“Cepat kau kembali ke Red Rose, biar keadaan disini aku dan Eunhyuk yang tangani,” ia mendorong keras tubuh Donghae menjauhi arena perhelatan. Donghae mengernyitkan dahi, mana mungkin ia meninggalkan mereka disini!?

 

“Tapi…!!”

 

“Sudah cepat sana pergi!” teriak ZHoumi keras ke arahnya. Ia kemudian mengambil beberapa helai kertas dari tas punggungnya dan mulai mengucapkan kata-kata yang asing, lalu melemparkan kertas-kertas itu ke beberapa penjuru. Donghae terkesiap melihat sang pria dengan senjata pedang sabit itu terhenti gerakannya, kaku seolah ada yang mengekangnya. Dan tiba-tiba saja benda-benda yang sedari tadi tidak melukai pria itu pun, kini mulai berpengaruh padanya. Eunhyuk dengan mudah menjadikannya sasaran.

 

Donghae, melihat situasi yang sepertinya membaik, memutuskan untuk berlari kembali ke Red Rose. Hatinya sangat tidak tenang dan ia tidak bisa berhenti memikirkan apa yang kemungkinan sedang terjadi disana.

 

————————————————————————

 

Heechul jatuh terduduk ke tanah. Bercak merah darah yang mongering menghiasi wajahnya dan membuat helai rambutnya lengket. Namun tidak ada luka yang menganga, karena sebagai demon, ia hanya punya satu kelemahan dan luka senjata tajam tidak termasuk dari hal-hal yang bisa mencelakainya karena dengan cepat seluruh lukanya akan menutup kembali. Kangin masih menggeram keras ke arah orang-orang disekitar mereka.

 

“Hyung, lakukan sesuatu!!” desis Kangin, tapi Heechul hanya mengangkat bahu. “Kau ingin aku membunuh mereka?”  “Bukan itu!!” sang anjing menggeram.

 

Kangin belum sempat melanjutkan kata-katanya saat sebuah batang kayu diayunkan kearahnya dan mengenainya telak di kaki. Ia terlempar ke belakang dan tersungkur hingga akhirnya tubuhnya berubah lagi kembali menjadi manusia tanpa ia sadari. Heechul segera berlari menghampirinya, mengigit bibir melihat Kangin tergeletak. Ia bisa melakukan banyak hal untuk membalas perlakuan manusia-manusia itu, tapi dari semua pilihan yang ia punya hanya akan berakhir dengan terbunuhnya salah satu dari mereka. Ia menghela nafas. Mungkin ia memang tidak cocok tinggal di dunia manusia? Mereka tidak akan pernah diterima di dunia manusia sampai kapan pun. Apa lebih baik ia kembali? Toh Red Rose sudah hancur…

 

“Hyuuung!!” ia mendengar suara yang sangat familiar dari kejauhan. Heechul mendongak, lalu mengernyit. “Ryeowook? Shindong?”

 

Kedua manusia itu berlari ke arahnya, membantunya berdiri. Tapi orang-orang yang seperti kena sihir itu tidak menghentikan serangan mereka, melempari batu dan mengayunkan benda-benda keras ke arah mereka. Bahkan saat kangin berteriak memperingatkan bahwa kedua orang itu adalah manusia, penyerangan terhadap mereka tidak berhenti. Heechul menggeram, ia sudah tidak bisa menahan diri lagi.

 

Zraaaaaaatttttt!!! Ia membentangkan sayap hitamnya lebar-lebar. Sekejap orang-orang disekitar mereka terhempas kesegala arah. Atmosfir tiba-tiba berubah, suara seperti teredam dan udara menjadi tidak enak, oksigen seperti tiba-tiba menghilang dari sekitar mereka. Malam yang gelap tiba-tiba terasa semakin mencekam. Api disekitar mereka meredup seolah tidak lagi mendapatkan bahan bakar. Anehnya Ryeowook dan SHindong tidak merasakan apapun, meskipun mereka bisa melihat bagaimana penyerang mereka menggeliat-geliat di tanah seperti merasakan siksa yang luar biasa. Kangin menggoncang tubuh Heechul untuk menyadarkannya tapi Heechul tidak bergeming. Bola matanya memerah, ia sangat marah.

 

“HEECHUL HYUNG!!”

 

Namun mendengar suara itu ia langsung menoleh. Matanya kontan kembali seperti semula dan sayapnya mulai turun.

 

“Donghae yah!”

 

Yang berlari kearah mereka dari arah pintu gerbang adalah Donghae, yang tampak sangat terkejut dengan keadaan yang menyambutnya. Orang-orang yang tergeletak dimana-mana, api yang membakar bangunan Red Rose, bau darah yang pekat, dan aura gelap yang menyesakkan. Ia merasakan matanya basah.

 

“A-apa, apa yang terjadi?” ia histeris.

 

“Henry sepertinya melaporkan kejadian tadi pada warga, dan sekarang mereka menyerang Red Rose, “ jelas Kangin, kini kembali berubah ke wujud manusianya. Ryeowook mengangguk mengiyakan, “Iya hyung, aku melihat kalian di TV lokal, kabar tentang tempat ini pasti sudah menyebar ke seluruh kota, bukan tidak mungkin sekarang massa yang lebih banyak sedang mengarah kemari! Semua orang menganggap tempat ini neraka hyung!!”

 

Mulut Donghae ternganga menyerap segala berita yang baru disampaikan, ia tidak habis pikir. Bagaimana bisa mereka menyerang Red Rose? Bagaimana bisa mereka menghancurkan sanctuarynya? Kenapa Henry melakukan semua ini?

 

Ia tidak sempat meratap lama-lama ketika dilihatnya Hankyung berlari dari arah kejauhan mendekati mereka.

 

“Heechul ah! Kyuhyun!”

 

—————————————————————–

 

Siwon tidak menyangka ia akan perlu menggunakan cakarnya lagi selain pada saat ia sedang memangsa, begitu juga kibum. Kawanan orang terus saja datang menyerbu ke arah mereka tanpa habisnya. Mereka berdua dilindungi sungmin yang membuat perisai transparan dari air disekitar mereka. Namun tumbang satu, datang yang lain. Kibum dan siwon nyaris kewalahan. Siwon mengernyit, ia jadi berpikir dua kali, benarkah mereka ini  datang hanya karena laporan manusia itu?

 

Dan orang ini…. ia menoleh kebelakang, kearah seorang pemuda berambut hitam dengan cross earings yang menggantung ditelinganya, yang kini sedang mengucapkan kata-kata aneh untuk membantu membuat perisai. Orang ini tiba-tiba saja datang tadi dan menawarkan bantuan. Ia sama sekali tidak tau siapa orang ini kecuali fakta bahwa ia adalah penghuni kamar no.10 yang awalnya disangka hilang.

 

“Siwon ah!” ia mendengar suara dari kejauhan dan melihat Heechul, Hankyung, Kangin, Ryeowook, Shindong berlari mendekat kea rah mereka. Bersama… Donghae?!

 

“Donghae yah! Kau kembali!” teriak Sungmin menyambut mereka dengan senang. Donghae hanya menyunggingkan senyum datar ke arahnya.

 

“Mana Eunhyuk?” Tanya Sungmin lagi, dan sebelum Donghae menjawab, sang pria dengan cross earings menyahut duluan, “Tenang saja, Zhoumi yang akan melindunginya disana.”

 

Donghae mengernyit, “Yesung hyung?!” Ia sangat ingat dengan penghuni kamar no.10 yang sering memintanya membersihkan kandang kura-kura. Ia menunduk dan terkesiap menatap Kyuhyun yang tidak sadarkan diri meski sudah bersih dari luka-luka. “Apa yang terjadi!?” Donghae histeris.

 

“Jangan khawatir, Leeteuk hyung sudah memulihkan keadaan Kyuhyun,” jawab Sungmin, Yesung mengangguk, “Aku adalah penyihir hutan utara, aku dan juga zhoumi sebenarnya, dan kami kesini datang untuk membantu.”

 

Seluruh penghuni red rose berpandangan satu sama lain, sedikit bingung dengan progress yang terjadi. Sedang Donghae tanpa malu-malu membuka mulutnya lebar karena kaget dan juga bingung. Penyihir?! Mereka benar-benar ada!!?

 

“Dengar, “ Yesung memandangi mereka satu persatu. Tidak ada lagi yang menghiraukan teriakan-teriakan keras dari luar perisai yang berusaha masuk, “kami kesini ingin membantu kalian. Kulihat keadaannya sudah semakin keluar batas. Warga seluruh kota sudah mengetahui keadaan Red Rose, jadi kita harus bertindak dengan efisien,” mulai Yesung. Leeteuk terlihat pucat, “Apa yang harus kami lakukan?”

 

Yesung menghela nafas, “Dengar, aku bisa memulihkan keadaan ini, aku bisa membalikkan situasi ke awal kejadian sehingga seolah-olah semua ini tidak pernah terjadi, semua akan kembali ke awal. Mulai dari keadaan sekitar dan juga ingatan masing-masing manusia diseluruh kota ini, aku bisa meresetnya ke beberapa jam yang lalu.”

 

Seluruh mata memandang kearahnya dengan penuh takjub, kagum dengan secercah harapan. Yesung meneguk ludah, “Tapi aku membutuhkan sokongan energi yang sangat besar agar aku bisa melakukannya.”

 

Ia melirik ke arah Leeteuk dan Heechul bergantian, hingga keduanya akhirnya paham.

 

“Tentu saja aku akan membantu, aku akan melakukan apapun demi tempat ini,” Leeteuk mengangguk mantap. Sungmin menatap kearahnya khawatir, tenaga sang angel sudah terkuras dari tadi untuk menyembuhkan luka-luka mereka, apakah benar sang angel akan baik-baik saja? Yesung sepertinya juga menyadari itu, “Teukie-yah, kau tentu sadar kan konsekuensi…”

 

“Aku siap, kalian tenang saja,” potong Leeteuk.

 

Yesung memindahkan pandangannya ke arah Heechul, yang hanya mengangkat bahu, tentu saja hal itu bukan masalah baginya. Yesung tersenyum, lalu menarik kedua orang itu mendekat kearahnya.

 

Yesung kemudian memejamkan mata dan mengucapkan mantra-mantra Latin, menggenggam Leeteuk ditangan kanannya dan Heechul ditangan kirinya. Tiba-tiba sang angel dan demon terkesiap, sayap mereka sontak serentak mengembang hingga taraf maksimum. Angin bertiup kencang disekitar mereka akibat terjadinya perubahan dan perpindahan energi yang drastis terjadi. Seluruh penghuni Red Rose yang masih sadar memandang dengan takjub ke arah 3 sosok yang perlahan mulai melayang ke udara. Sang angel yang berpendar putih dan sang demon yang berpendar hitam kemerahan disekujur tubuh.

 

Yesung melepaskan genggaman di kedua tangannya, dan mulai menggerakkan tangannya diudara, pendar putih dan hitam dari kedua sosok disampingnya tetap mengalir ke arahnya, masih terlihat kasat mata secara samar. angin bertiup semakin kencang. Dalam kelamnya malam yang tanpa bintang dan bulan kala itu, ketiga sosok itu sangat mencolok keberadaanya di langit.

 

Tep. Sungmin mengambil sesuatu yang jatuh tepat diatas dahinya.

 

Sebuah bulu berwarna putih.

.

Air mata sang peri menetes tanpa bisa terbendung, ia tau akhir dari situasi ini.

 

Tiba-tiba semua diam.

 

Sunyi.

 

Tak ada suara, tak ada gerakan, semua disekitar mereka seperti tiba-tiba berhenti. Seperti tombol pause pada kehidupan telah ditekan.

 

 

————————————————————————–

 

Kedipan mata berikutnya, Donghae menemukan dirinya masih berada di tempat yang sama, di taman sebuah penginapan bernama Red Rose. Namun taman itu utuh. Tak ada yang rusak, tak ada yang terbakar, semua sama seperti saat ia baru saja akan melangkahkan kaki keluar gerbang hotel itu.

 

Ia sontak melihat ke arah bangunan hotel, dan ia menarik nafas lega ketika yang dilihatnya, juga tetap Red Rose yang utuh, bukan bangunan Red Rose yang luluh lantak oleh api dan lemparan batu.

 

Donghae melihat sekitar, semua benar-benar kembali seperti sebelum ia pergi, semua kembali ke kondisi awal, tak ada orang-orang yang berteriak marah pada mereka, bahkan tak ada tanda kehidupan satu pun selain mereka yang berada dalam selubung perisai. Semua telah kembali kecuali kondisi mereka, manusia-manusia dan mahkluk gaib penghuni red rose. Kyuhyun masih tak sadarkan diri. Hankyung, Kangin, Siwon, Sungmin, Kibum, Ryeowook dan Shindong masih penuh dengan luka-luka disekujur tubuh mereka. Dan ia sendiri, masih merasakan penat akibat berlari dari taman kota kemari, seluruh tubuhnya pun masih sakit akibat pertarungan ia dan pria berjubah hitam berpedang sabit di taman.

 

Seperti ada yang menekan tombol off pada tubuhnya, ia pun terduduk lemas di rerumputan, lelah tapi juga lega. Tak hanya ia, tapi semua yang ada disana merasa sangat lega.

 

Sesuatu benda yang ringan tiba-tiba hinggap di kepalanya. Donghae segera meraihnya.

 

“Bulu putih?”

 

Ia mendongak, dan ternyata berhelai-helai bulu lembut berwarna putih itu kini beterbangan memenuhi langit disekitar mereka, melayang diudara, perlahan turun satu persatu oleh gaya gravitasi.

 

Sekejap kelegaan yang mereka rasakan terenggut kembali. Perhatian mereka terarah pada ketiga sosok yang mulai melayang turun.

 

Yesung langsung ambruk begitu menjejak tanah, Ryeowook segera menghampiri untuk memapahnya. Sementara sang demon, Ia mengepakkan sayap hitamnya dan terbang turun perlahan. Sambil menggendong sang angel yang tak sadarkan diri di pelukannya.

 

Sang angel tanpa sayap. The angel without wings.

 

Sungmin pun tidak lagi menahan air matanya dan membiarkannya mengalir dipipinya.

 

“Kekuatan… dan energi seorang malaikat… terletak pada sayap mereka….”

 

Dan sekejap seluruh yang ada disana memahami maksud sang peri. Leeteuk sang malaikat telah mengorbankan seluruh energinya, dan juga sayapnya, demi melindungi Red Rose.

 

Heechul menjejakkan kakinya di tanah, langsung oleng karena ia juga sudah kehabisan energy. Kangin sigap berdiri dan merengkuh Leeteuk dalam pelukannya. Hankyung mengulurkan tangannya, yang langsung disambut oleh Heechul dengan senang hati sebagai tumpuan. Tak ada satupun yang berbicara, semuanya menatap ke arah sang angel yang sedang tertidur. Tak ada satupun yang bersuara, takut seluruh emosi yang sedang mereka tahan akan terbuka dan meledak-ledak.

 

Kangin membaringkan Leeteuk disamping Kyuhyun, Sungmin langsung mengalirkan energinya yang tersisa untuk hyung malaikatnya yang ia sayangi.

 

“Sudah berakhir kah?” desis Kibum pelan.

 

Plok! Plok! Plok! Terdengar suara tepuk tangan pelan dari arah pintu gerbang. semua perhatian langsung teralihkan.

 

“Pertunjukkan yang sangat dramatis.”

 

Dua orang dilemparkan ke arah mereka, tergeletak tak sadarkan diri. Salah satu dari dua orang itu terluka parah, sedang yang satu lagi nyaris menjadi transparan.

 

“HYUKJAE!” Sungmin histeris. Yesung pun terkesiap, “Zhou mi!!”

 

Donghae langsung mengenali satu sosok berjubah hitam dengan sabit yang melayang kearah mereka. Namun kemudian satu orang lagi melangkah ke arah mereka, keluar dari bayang-bayang pepohonan. Aura yang sangat gelap mulai menyebar di sekitar tempat itu. Donghae membelalakkan matanya ke arah seseorang yang mendekat itu. seseorang dari masa kecilnya yang masih sangat ia ingat rupa dan bentuknya hingga sekarang. Tiba-tiba ia merasakan perih dan sakit menusuk yang amat sangat pada lengan kirinya, dimana tato mawar birunya terletak.

 

Ternyata tak hanya ia yang kaget, sang demon pun terkesiap. Musuh bebuyutannya sejak dulu, yang membuatnya harus pergi meninggalkan neraka karena perseteruan yang terjadi diantara mereka.

 

“Jung Yunho.”

 

Yang disebut namanya menyeringai keji.

 

“Sudah saatnya aku mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku.”

 

Dan semuanya terjadi dengan sangat cepat. dua buah tombak tajam yang entah datang dari mana melayang cepat ke arah sang korban yang tak sempat menghindar.

 

Menghujam telak didada dan perut dari tubuh seorang Lee Donghae, yang langsung tersungkur bersimbah darah diatas rerumputan.

 

 

 

TBC

 

 

By : Dian-chan

 

Tags : Donghae, Heechul, Hankyung, Leeteuk, Sungmin, Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Kangin, SUPERJUNIOR

 

 

A/N : Nah, tinggal satu chapter dan epilogue yang tersisa yang akan menjawab semua pertanyaan yang muncul ^^ doakan saia bisa cepat update diantara deadline tugas semester ini ya…

 

Oh iya tentang Yunho.. aku emang sengaja mengecoh pembaca agar memberikan perhatiannya pada dua orang misterius yang sebenarnya tidak terlalu berpengaruh sehingga keberadaanya tidak diduga sama sekali XD MIANHAEYO CHINGUDEUL ^^

 

Please read and enjoy~

 

 

P.S : aku pengen cepet2 namatin ini, coz aku punya ide cerita baru, temanya pyshic alias kekuatan psikokinetis dengan tokoh kangteuk dan eunhaemin XD

77 Comments (+add yours?)

  1. shania9ranger
    Oct 06, 2010 @ 12:31:47

    Huwaaaah . . . Keren cerita’na!!! Ga sabar nunggu part 7’na. Woi,,author cepetan slesai’in part 7’na, penasaran akut nie.

    Reply

  2. Darai_Gamekyu
    Oct 06, 2010 @ 12:51:19

    akhirnya datang juga…
    seandainya aku jadi produser, aku jadiin ff ini film dehhh..

    keren..lanjutkan iaaa…
    jangan lama-lama iaaa….

    Reply

  3. arum
    Oct 06, 2010 @ 12:51:36

    wah ini salah satu cerita yg aq tunggu kelanjutannya,
    keren bgt euy, ayo buruan dilanjut……

    Reply

  4. ichan
    Oct 06, 2010 @ 13:02:15

    gillaaaaaa!keren!ayo laaaaanjuuut!

    Reply

  5. mei.han.won
    Oct 06, 2010 @ 13:05:17

    teukie………
    Seruuuuu bgtttttt……
    Part terakhir q tunggu….

    Reply

  6. rebecca
    Oct 06, 2010 @ 13:10:39

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku jadi dapat ide buat ngelanjutin ff ku yang belum ku post ke manapun.,, haha:) cooooolllll!!! tambahin peranannya kyu donggg!!!!!!!!! and donghae, aku suka banget peranannya disituu!!!!

    Reply

  7. JinkiLover
    Oct 06, 2010 @ 13:37:00

    busett…seru banget. ayo next part nya jgn lama2 ya. udah penasaran akut.

    Reply

  8. evelyne
    Oct 06, 2010 @ 13:54:52

    Gila…
    Keren abiss…
    Lanjutin lagi ya tor…

    Reply

  9. LopeLopeKJW
    Oct 06, 2010 @ 14:02:54

    sumpah gue nangis di pinggir jalan gara2 teukie…
    kyaa….. yesung oppa orang baik ! penyihir baik !!!!
    kereeennnn *joged bonamana*
    he? bukan anak SUJU, jadi’a aja pantes dibikin jahat
    hehehehe… jadi inget komik cewe yg dikasi tato mawar *lupa judul /plakkk

    ayo thor, cepet lanjut, penasaran
    *digeplak author ama reader laen gara2 nyampah

    Reply

  10. DhankHyunrin
    Oct 06, 2010 @ 14:15:14

    lanjuuuttt chinguu . .
    seruu

    Reply

  11. shimi
    Oct 06, 2010 @ 14:16:15

    gileee!! sampe lupa nafas *lebay*

    seru, dan menyedihkann…..angel without wings…T_T

    lanjut author,,,,ini ff sudah kutunggu2 hehehe

    Reply

  12. piggyfat
    Oct 06, 2010 @ 14:35:55

    seruuuuu….
    Aku deg”an bacanya…
    Daebak lah…
    Lanjut, lanjut….
    Penasaran sama nasib abang hae…

    Reply

  13. j-hi
    Oct 06, 2010 @ 14:49:58

    mimi yesung = penyihir?!
    howaa~! tp tp mimi sm hyuk ny luka T.T
    hhuhuhu.
    lanjuut~ mr. ikan, jgn pergi. halah

    Reply

  14. seohee
    Oct 06, 2010 @ 14:52:35

    wa……….akhirnya ini chap publish juga…. seru bgt… kasian teuki…. donghae dibunuh ya?? aduh… lanjutannya jgn lama-lama ya.. uda super duper penasaran………

    Reply

  15. zeckyu
    Oct 06, 2010 @ 15:00:06

    kasian leeteuk, angel without wings 😦
    donghae mati ya?
    ffnya seruu.. lnjutx cpet ya thor,,

    Reply

  16. theWingersIstriSahTeukieTeukieLeeTeuk(TeukieBikinGuePingsanDiBonamana)
    Oct 06, 2010 @ 15:03:12

    kereeennnn bgtttttt!!!!
    Q smpe spechless ama critax
    Part trakhrx chingu
    Jgn lamaa iahhh…
    Klo bs skrg jha d postx…
    (ngarep)
    Hehehe

    Reply

  17. nurina0407
    Oct 06, 2010 @ 15:04:39

    eeteuknya…???
    donghae???
    eunhyuk??

    Reply

  18. dhikae
    Oct 06, 2010 @ 15:05:28

    kyaaaa seru
    hayo lanjut lanjut
    hwaaa teuki teuki..ckck

    Reply

  19. noviiwhiteukii
    Oct 06, 2010 @ 15:05:58

    Lanjut chingu 😀
    alur critanya bkin deg2an 😉
    hwee sedih tukie sayapny menghilang 😦

    Reply

  20. SjSM_ELF
    Oct 06, 2010 @ 15:06:54

    Huaaaa….keren buangetzzz..,udh gk sbr ff selanjutnya

    Reply

  21. Shizaryelf18
    Oct 06, 2010 @ 15:14:17

    MANTAAAPPP…..!!! Ini slh 1 crita yg ak tgu…. ;DD
    Imajinasi kmbali terpacu… ></

    Reply

  22. Hani_SunHi
    Oct 06, 2010 @ 16:03:16

    cerita ny keren bgt!!!!!
    nangis sayaaa!!!
    keliatan nyata bgt!!!! jempol untuk author ny!

    ku kira tamat, eh, ternyata tbc.. ad yunho ny pula xD
    lanjutan ny d tunggu~

    Reply

  23. RinRin
    Oct 06, 2010 @ 16:46:04

    like this!!
    ff yg slalu aq tunggu2!
    lanjut ya chingu XD
    btw mian kalo slama ini jadi silent reader . . ^^

    Reply

  24. dhila_あだち
    Oct 06, 2010 @ 16:51:24

    huwaaaa…!!!
    *mangap*
    keren eonn…bener2 beradu2 prasaan ini..*lebe*
    heechul keren..smuanya kereeen…
    tinggal bg yuno aja nh..X~
    wkwkwkwk..
    lanjuuut…^^

    Reply

  25. Siwonieai
    Oct 06, 2010 @ 16:57:54

    PENASARAN AKUt…
    LANJOttttttttt

    Reply

  26. Siwonieai
    Oct 06, 2010 @ 17:20:34

    ANDWAEEEE..!!!
    Teuk,.??
    Hae..??
    Hyuk..??
    Mimi..??

    Someone, help them..?? #plak…

    Reply

  27. Vane.siwon
    Oct 06, 2010 @ 17:27:19

    GOSH it’s just a great FF !!!!!
    Okay aq udah baca dari part 1 sampe part 6 yg baru di posting
    N gimana ya. Untuk author FF ini keren bgt !
    blh minta FB ama twitter author gag ? I’m just ur fan know
    G.O.D
    lain bgt ama FF cinta yg gitu” aja menurut aq
    ini awesome.
    aduh makin seru jadi yesung n mimi itu bawahan uno atau gimana ?
    asyeeek yunho jd jahat (pnjahat gnteng) lagi seneng :3 *bias nya soalnya*
    lanjuut ya gag sabar nunggu selanjutnya gimana yg terjadi ama Hae
    \>O</

    Reply

  28. wonnew lady
    Oct 06, 2010 @ 18:15:45

    aahhhh…daebak…next chapt jgan lama2 yaaa…..><

    Reply

  29. haerin
    Oct 06, 2010 @ 18:23:59

    HAE OPPA!!! jangan tinggalkan aku… *PLAAK
    aku suka part ini… KUEREN…
    lanjutannya cepet ya….

    Reply

  30. NaKyuHae
    Oct 06, 2010 @ 18:27:22

    hyaa~
    seru bgt!
    chap slnjutnya jgn lama2 yahhh…
    yunho ikutan juga toh,
    hae!?!?!?!
    jangan matii… *lebe*

    Reply

  31. sarahan
    Oct 06, 2010 @ 18:30:37

    Keren banget ceritanya!!

    Reply

  32. neeti jaboodiboodi
    Oct 06, 2010 @ 18:43:01

    HWAAAH setelah sekian lama menunggu ampe lumutan…, akhirnya dipublish!!!
    HA?! udah mau ending? dilema deh… antara pengen tau endingnya -dan penasaran sama fanfic yang baru- dan ga pengen cerita ini abis~ -___-”

    but anw, seperti biasa, ini fanfic bikin tegang n penasaran. seru banget deh! cepetan bikin yg baru itu ya, eon.

    Reply

  33. minday
    Oct 06, 2010 @ 19:07:24

    aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh…
    seru banget ff nya *jedotin diri ke tembok saking serunya*
    jujur, ini ff aku tunggu bgt… >w< ga sabar nunggu lanjutannya….

    Reply

  34. sinseonghan
    Oct 06, 2010 @ 19:28:02

    yy ampuuun~
    kereeeeeeeen ><

    woh ,
    gmana teuki nya itu ? sayapny hilang x(

    part trakhir sangat amat dtunggu sekali xD

    Reply

  35. deedee
    Oct 06, 2010 @ 19:36:15

    GILA AMPE SPEECHLESS GW !!!
    KEREN BGTTTT
    ahhhh lanjot cpt yaaa

    Reply

  36. sarangchullpa92
    Oct 06, 2010 @ 19:37:20

    Kyaaaaaa!!!
    K.E.R.E.N..

    Haenya meninggal gk?
    Gak d0ng??
    Ya kan??

    Firasatku mengatakan [?] kalo hae punya kekuatan tersembunyi..
    #pkiran aneh

    Next chap ditnggu..

    Reply

  37. chodictator
    Oct 06, 2010 @ 20:50:09

    seru banget ceritanya Red Rose dibakar..
    Teuk mati?! beneran dia mati? /plakk *masih gatau apa apa*
    sedih baca partnya teuki..
    kirain zhoumi jahat /plakk
    Nyukk!
    dtunggu chapt berikutnya 😀

    Reply

  38. ilalang navisa
    Oct 06, 2010 @ 21:18:23

    ya tuhaaaaannn…ini terkeren yang pernah kubaca!!!

    lanjut, lanjut, lanjut…
    donghae gimana nasibnya? apa leeteuk mati? hiks…

    Reply

  39. melialasmana
    Oct 06, 2010 @ 21:20:52

    DAEBAK!! KEREN!! BAGUS!!
    AAAAAA AKU NANGIS PAS BAGIAN TEUKIE ITU >.<
    Agel without wings..
    Good story! This is the best story that I ever read!! Ayoo jangan lama-lama yaa :DD

    Reply

  40. kang sang woo
    Oct 06, 2010 @ 21:43:50

    yaaa ampuuunnn…kerennn bangettt….huweeee pada luka semua,,,,ntah kenapa baca ini jadi ikut sedih n ketar-ketir…huwee…nangis waktu tau leeteuk kehilangan sayap…..
    .
    . author hebat bangetttttt

    Reply

  41. eunhae
    Oct 06, 2010 @ 22:21:19

    akhirnya nih cerita dipublish juga..
    admin nya bener2 dah, sengaja bikin kita penasaran dulu..
    padahal seingatku, authornya udah ngirim chapter 6 dan 7 kan?
    yang 7 jangan lama2 ya min.. *admin bilang :siapa lo ngatur2? haha

    komen masih tetap sama dg komen2 sebelumnya : authornya oke banget.. sumpah deh nih ff cocok buat film..

    Reply

  42. yokyuwon
    Oct 06, 2010 @ 22:23:17

    gila banget nih…seruuu!!!!! penasaran dgn nasib teuki,donghae….lanjutttt….

    Reply

  43. haewonnieV
    Oct 07, 2010 @ 00:20:17

    donghae mati…TIDAAAAAAKKKK!!!!!

    Reply

  44. ndeehyuk
    Oct 07, 2010 @ 05:20:22

    sumpah gila ini keren banget…..!!!!
    Author pinter banget bikin cerita2 fantasi kaya gini… Fufufu

    I’ll wait the next part and the next ff !!!

    Reply

  45. cemoymoy
    Oct 07, 2010 @ 06:40:36

    seruu banget!!
    jd ikut deg2an bacany!
    ud mo part terakir y..pnasaran
    tp slese dnk..y..

    Reply

  46. ailovesfishy
    Oct 07, 2010 @ 10:36:30

    Ommooo…!! this story is so damn cool !! >.< woohoo!! :p
    ayo segera lanjutkan y author,, ga pake lamaaa!!

    Donghae sayaaaang.. bertahanlah!! :p

    Reply

  47. mikyu tofu
    Oct 07, 2010 @ 12:22:30

    akhirnyaaaaaaaaaaaa….. Keluar jg.. Udh nunggu lama.. Ditunggu part selanjutnya ya onni..

    Reply

  48. Zubadis
    Oct 07, 2010 @ 14:58:04

    Aaaargghh..CEPAT,! CEPAAAT LANJUUTKAAN! >,<

    *reader yg semakin histeris dgn alur cerita THE RED ROSE*

    Reply

  49. CoolSiWon
    Oct 07, 2010 @ 15:09:34

    Uwaaaaa keren2…
    Cpet update y onn

    Reply

  50. wirazhuho
    Oct 07, 2010 @ 16:12:22

    Jd donghae adda darah bkan manusia. Chapter ini tegang.

    Reply

  51. sky_13
    Oct 07, 2010 @ 16:24:13

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
    aq penasaran banget…
    ff nya seru …
    lanjutin nya jgn lama2 yach…

    Reply

  52. Ocha
    Oct 07, 2010 @ 19:11:02

    Keren abis sumpah…
    Ayo lanjut ASAP…

    Reply

  53. SeonRi
    Oct 07, 2010 @ 19:53:23

    KEREEEENNN GILAAAAA!!!!!
    author,,dirimu bakat nulis!
    jadiin novel aja!
    klo diitung dr chap 1 smp 6 ini,,kayaknya novel bukan masalah buatmu^^

    hae yeobo,,jgn tinggalin aq dulu…
    bang yunho jahit amit…
    jangan” satu orang yg keluar dr balik pohon itu junsu…
    andweeeeee

    cepet LANJUTKAN!!!

    Reply

  54. hansaera
    Oct 07, 2010 @ 20:12:37

    author author *colek2 author* , saya cuma mau bilang : FFNYA SUMPAH GILA KEREN SEKALI *acungin 10o jempol* AUTHOR DAEBAK ^^
    teuk T.T hae T.T kyuuuuu T.T umin jangan bersedih T.T yesung + hyuk + zhoumi T.T
    sampe lupa kedip mata saya baca ini #plak
    lanjutkan ya author , author daebak ^^

    Reply

  55. kyu_eun bin
    Oct 08, 2010 @ 13:54:05

    chap 6 bikin nangis….
    tapi seru….
    ku tunggu lanjutannya….

    Reply

  56. Wii_kyu_hae_chul
    Oct 08, 2010 @ 20:52:00

    Authorr…
    Cepet d post yeee…
    Ane dh gag tahan(?) nih mo bca lanjutanny…
    DAEBAK!!!

    Reply

  57. Chokyuta
    Oct 08, 2010 @ 22:54:27

    KYAAAAA..
    ><
    seru!!
    keren!!
    mnegangkan!!

    ak nngis bca yg bag Teukie.. 😥

    trnyta SJ jd org baek smua..
    kirain Mimi ma Yesung pnjahat utamany #plaak..

    d tnggu part slnjut'a..
    ^^b

    Reply

  58. haevia
    Oct 10, 2010 @ 19:21:13

    Terus Leeteuk Donghae Zhoumi sma Eunhyuknya gimanaa ?? Tegang bacanya, deg2an

    Reply

  59. fanevandania
    Oct 11, 2010 @ 16:16:06

    I love this ff very much.
    Donghaenya kasian
    pokoknya lanjut!!!!
    jangan lama2*reader maksa*

    Reply

  60. DztharY Hyukkie
    Oct 12, 2010 @ 14:35:13

    nama sungmin banyak terlupakan……
    teuki bkan angel lagi,hiks…hiks….
    yg pke jubah htm tu yunho ya?
    kayaknya ada satu lagi yg sama yunho….

    lanjut

    Reply

  61. evil_magnae
    Oct 19, 2010 @ 20:56:10

    banyak jempol buat author…
    Keren banget,, aku suka bngt sma crita2 kyk gni,, yg mengangkat tema tentang makhluk slain manusia…
    Pkoknya kren deh author…
    Gk nyangka ada yunho oppa,, jgn2 yg pke jubah item si jaejoong lagi… *author: sok tau lw reader*

    Reply

  62. hikari
    Oct 21, 2010 @ 10:29:24

    ni FF qo lama lanjutnya ya??? dah ga sabar nie…..
    tor cepet publish dunk lanjutannya??? (*ditabok author berani nyuruh-nyuruh*)

    Reply

  63. Haella
    Nov 09, 2010 @ 16:32:44

    Penasaaaraaannnn…buruan dilanjuuuutttt…!!!pleaaasee…my donghae oh my donghae..what happen with u??

    Reply

  64. kyuholic
    Nov 19, 2010 @ 06:32:48

    wahhhh mannccccaaaapp….ngefans abis dah ma authorx….ayo cepetan publish dunk next chapterx!!g sbar neh….

    Reply

  65. fishae
    Nov 23, 2010 @ 11:27:11

    chapter 7 kpn pubish nich???ga sabar tgg-ny…
    jgn lama2 yah thor…..jebal….*puppy eyes*

    Reply

  66. Dian Elfishie
    Dec 01, 2010 @ 02:45:26

    chapter 7 udh dikirim, tinggal nunggu publish 🙂 semoga g ad yg kecewa dgn endingnya,,, (karena ad yg sudah kecewa hehe)

    Reply

  67. songhee28
    Jan 06, 2011 @ 23:41:55

    aku mau nangis.. hiks T.T
    The angel without wings.
    teukie yg ku cinta.. hiks.. *lebay*
    *lanjut baca lg*

    Reply

  68. Trackback: My Brankas FF | gamefishydictator
  69. angel park
    Mar 27, 2011 @ 15:27:12

    Aaaaaaa!!!! KEREEEENNNN!!!!!!
    BANGEEETTTT!!!!!!

    Bole tau ga judul fanfic yang temanya pyshic itu???
    pengen bacaaaa~ Soalnya aku cinta banget sama Leeteuk!!
    Oooohhh,, Aku suka tipe fanfic gini.. SUKAAA BGT!!!!
    lanjut terus bikin Fanfic tipe gini yaaahhh!!! Aku bakal jadi pembaca setiaaaaa!!!!!

    Reply

  70. The Fallen Angel
    Mar 27, 2011 @ 15:51:18

    Hyaaaaaa!!!! Keren bgt nih FFnya!!!!
    huhuhu…
    Ehm,, bole tau ga FF yang tentang pyshic itu judulnya apa???
    Pengen tauuu!!!
    Aku suka tipe FF kaya gini~ Beneraaannn!!
    Bikin FF kaya gini yang lebih banyak yaaa!!
    ^^ hehehe… DAEBAAKK!!!

    Reply

  71. nindy
    Oct 22, 2011 @ 13:22:31

    q pkr s zhoumi jhat dsni,tau2 nya.
    trus q cri2 prasaan cman yeye doank yg gak kliatan pas akhr2 bru kliatan…
    hehe…
    hebt2….
    muakinyos chingu!
    nysek pas bgian teuki gak da syap ma hae d bnuh pke sabit,..
    asem…
    pertma kali bc lngsng nangs…
    btw,sungmin stju to gak pas pmilihn d usir nya hae chingu?
    kok cman dya yg gak d sbutin?

    Reply

  72. Resti Anisa
    Feb 13, 2012 @ 08:29:38

    Annyeonghasseo…
    joneun Lee Yong Mi imnida…
    author,boleh bilang sesuatu?
    jadi begini… saya udah buat satu cerita yang juga menggunakan karakter fantasi seperti vampire, werewolf, fairy, dll…
    Berhubung sekarang cerita saya sedang dalam proses pembuatan,saya memunculkan tokoh SuJu yang memiliki karakter berbeda dengan karakter milik author…
    namun,di dalam cerita saya, saya ingin menambahkan bagian saat makhluk-makhluk dari masa lalu muncul untuk membantu anggota SuJu dan main castnya. Makhluk-makhluk dari masa lalu tersebut saya ibaratkan sebagai 15 karakter milik author dalam cerita Red Rose.
    bolehkah saya menggunakan 15 karakter milik author di dalam cerita saya? mohon dibalas secepatnya. oh ya, ini akun facebook saya:

    Resti Anisa Lestari

    Reply

    • angelwithoutwings
      Feb 13, 2012 @ 21:41:27

      Waaaa..!!!
      Pengen liaaatt..!!!!
      Hehehe,,

      Reply

      • Resti Anisa
        Feb 14, 2012 @ 11:05:07

        kansahamnida. ceritanya sedang dalam proses pembuatan, lalu ‘mungkin’ akan sedikit rumit karena adanya pemunculan boyband lain seperti Infinite, Shinee, U Kiss, dan lain-lain. sedangkah girlband hanya SNSD dan Hyorin Sistar.

    • Dian Elfishie
      Oct 03, 2012 @ 14:21:06

      Masih perlu balesan dariku? 🙂 iya aku bolehin, asal pake credit dan aku dikasih tau linknya ya,, hehe

      Reply

  73. arra
    Feb 13, 2012 @ 22:43:25

    Teukioppa!!! Andweeeeee..!!!!!

    Reply

  74. huldamaknae25
    Jun 09, 2016 @ 17:51:20

    Huaaa kok jadi kek gini?? Leeteuk baik2 aja kan??sedih sumva.. awalnya agak curiga sama yeppa dan zhoumi..mianhae..next

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: