You’re My Endless Love part 1

Nama Author : cho hyowon a.k.a dian
Category FF : Romance, Friendship, Continue
Tag : Superjunior, kyuhyun, yesung,donghae, eunhyuk, sungmin, leeteuk, heechul.

You’re My Endless Love part 1

Kyuhyun P.O.V

Aku adalah anak dari direktur sekolah swasta di seoul. yah, itulah aku Cho Kyuhyun yang biasa dipanggil kyuhyun. Aku sekarang kuliah di salah satu universitas yang ada di seoul, Kyunghee jurusan Modern Music. Awalnya, aku terobsesi menjadi gamers yang terkenal suatu saat nanti karena aku sangat menyukai game sejak aku berada di kelas 3 sd. Sampai” masa kecilku dihabiskan untuk bermain game. Dan akibat dari itu, aku kurang bisa untuk cepat bersosialisasi dengan orang baru. Tapi mungkin itu hanya obsesi semata karena kedua orang tuaku tidak pernah mengijinkan aku untuk menjadi gamers. Karena mereka berfikir bahwa menjadi gamers adalah suatu hal yang sia”. Setelah lama aku berfikir, akhirnya aku memutuskan untuk menjadi penyanyi terkenal. karena aku juga suka menyanyi. Suaraku juga lumayan bagus dan enak untuk didengar. buktinya aku pernah rekaman lagu gereja bersama noona pada saat aku berumur 8 th. Dan jika keinginanku di tentang juga oleh kedua orang tuaku, aku akan berusaha untuk meraih keinginanku itu.

Hyo Won P.O.V

dokter adalah profesi yang sangat mulia karena dokter dapat menolong orang banyak. oleh sebab itu, aku menjadi dokter disebuah rumah sakit swasta di seoul. aku adalah dokter Cho Hyo Won. sebenarnya aku adalah anak dari keluarga dokter. mulai dari kakek sampe aku sama” berprofesi sebagai dokter. karena aku anak tunggal, maka ayah ingin sekali mewariskan rumah sakit keluarga padaku. tapi aku tidak mau diwarisi rumah sakit keluarga dengan cuma” dan tanpa bekal yang cukup untuk menjadi dokter yang handal. akhirnya, aku mencoba merintis karirku dari awal dan memulainya di salah satu rumah sakit swasta dan tinggal di apartemen. terkadang aku merasa kesepian karena hidup jauh dari keluarga. tapi aku beruntung, karena aku mempunyai sahabat dan pacar yang baik, yonbin dan sungmin. kami sudah bersahabat selama 3th semenjak ayahnya yonbin yang seorang arsitek mendesain rumah sakit milik keluargaku dan perusahaan sendbill milik keluarga sungmin.

kyuhyun P.O.V

“gubrak.. aw.. kepalaku sakit.” keluhku yang secara tidak sadar sudah terduduk di lantai dan mengelus” kepala.
” aish.. ternyata aku jatuh dari tempat tidur lagi. padahal ini sudah yang ke3 kalinya. malang sekali diriku.” Rintihku kesakitan.
lalu aku bergegas berdiri dengan setengah kesadaranku. terdengar teriakan seorang wanita yang terdengar sangat familiar ditelingaku.
“kyuhyun~ah..cepat bagun..kamu kan harus pergi kuliah. lihat sudah jam berapa ini?” teriak wanita yang tak lain adalah eommaku.
“ne..araseo..masih setengah sembilan koq eomma..tenang aja..masih keburu koq.” teriakku sambil bergegas masuk ke kamar mandi.
setelah mandi, akupun turun kebawah dan langsung menyambar roti yang ada di atas meja makan dan meneguk susu dengan cepat.
“eomma, aku pergi dulu.” ucapku sambil bergegas keluar dari rumah.
“tuh kan.. kamu terlambat lagi. dasar anak nakal. hati” ya sayang!” ucap eomma sambil memberikan nasehat dan tersenym melihat anaknya yang tak terasa sudah beranjak dewasa.
aku memakai helm berwarna biru sapphire dan memacu motor 4 tak berwarna hitam kesayangannya dengan cepat. tiba”…
“pritt…berhenti” teriak laki” bersegaram dengan muka sangar.
“ada apa pak?”aku bertanya dengan memasang wajah tidak bersalah.
“kamu terlalu cepat mengendarai motornya, kamu tahu tidak itu sangat berbahaya. mana simmu?” ucap laki” itu dengan nada bicara yang sedikit dinaikkan.
“nah itu dia pak” ucapku tiba”.
“nah itu dia apa? bapak tidak mengerti” jawab pak polisi kebingungan.
“saya lupa bawa sim. sebenarnya gini pak,saya lagi buru” soalnya kakek saya mendadak masuk UGD. dan katanya beliau ingin sekali bertemu saya. saya kan cucu kesayangannya. saya takut, saya tidak bisa bertemu lagi dengannya. jadi saya ngebut dan lupa bawa sim.”
jelasku sambil berakting sedih.
gara” aku bercerita dengan wajah yang meyakinkan, akhirnya pak polisi itupun luluh bahkan sampai” menitikan air mata.
“kasian sekali nasibmu nak, ya sudah bapak lepasin kamu kali ini.tapi lain kali jangan diulangi lagi ya.”
nasehat pak polisi sambil memegang pundakku.
“ne…araseo.terima kasih pak” ucapku pergi sambil tertawa kecil.
setalah agak jauh dari pak polisi itu, aku memacu kembali motorku dengan cepat.
“hahaha… aku berhasil jailin polisi itu. padahal kan kakek udah meninggal sejak 2 th yang lalu” pikirku sambil tertawa puas.
setibanya di kampus, aku mengikuti pelajaran dengan baik karena aku ingin menggapai cita”ku menjadi seorang penyanyi terkenal.
selesai kuliah, aku selalu langsung pulang ke rumah soalnya setiap sampai dirumah, bukan eomma dulu yang aku sapa tapi komputer kesayanganku yang slalu aku sapa duluan.
sesampainya di rumah, aku langsung memarkirkan motor dan bergegas masuk kedalam rumah.
” kyuhyun ah.. sini duduk sebelah appa. ada yang mau appa bicarakan denganmu” perintah appanya dengan muka serius.
“ada apa appa? koq mukanya serius gitu? emang ada yang penting?”tanyaku kebingungan.
“ini soal masa depan sekolah appa. appa sadar, umur appa sudah tidak muda lagi. dan appa ingin sekali mewariskan sekolah appa padamu. makanya appa minta kamu pindah kuliah ke jurusan pendidikan. gimana?”curhat appa pada calon pewarisnya.
“appa koq tiba” memutuskan itu semua? kenapa appa tidak mewariskannya pada noona?” tanyaku yang tidak bisa menerima keadaan.
“kamu tau kan, noona sekarang lagi kuliah di luar negeri dan sebentar lagi dia akan menikah. jadi appa tidak mau membebani dia. lagian kamu kan anak laki” satu”nya yang appa punya.”
jelas appa dengan wajah memohon.
“appa, pokoknya aku ga mau jadi pewaris. appa tau kan, aku sudah punya keinginan sendiri untuk masa depanku. aku ingin menjadi penyanyi terkenal. dulu, waktu aku ingin jadi gamers,appa sangat menentang keinginanku. sekarang ketika aku ingin menjadi penyanyi terkenal, appa juga menentangnya. appa, aku juga punya impian sendiri.
apa aku tidak berhak menggapai cita”ku ini?”
“pokoknya appa tidak mau tau. yang jelas, kamu harus tetap kuliah di jurusan pendidikan dan menjadi pewaris sekolah appa.” ucap appa menggertak.
“appa ga adil. kenapa appa selalu memaksakan kehendak sendiri tanpa memperdulikan perasaan aku?” keluhku.
“kata siapa appa tidak peduli? appa membuat keputusan ini karena appa yakin, hanya kamu yang bisa memajukan sekolah yang sejak awal appa rintis dengan susah payah.” bujuk appa dengan nada seriius.
“pokoknya aku akan tetap berpegang teguh pada keinginanku untuk menjadi penyanyi terkenal. terserah appa akan mengijinkan aku atau tidak.” jelasku dengan suara setengah yakin.
“pokoknya appa tidak mau tau, kamu harus tetap jadi pewaris. juka tidak, kamu harus keluar dari rumah ini. kamu boleh kembali kerumah kalau kamu berunah pikiran dan mau jadi pewaris appa.” teriak appa dengan penuh amarah.
“ne..araseo. kalau itu mau appa, aku akan keluar dari rumah ini. dan aku harap appa tidak akan menyesal suatu saat nanti” ucapku kecewa.
tanpa pikir panjang aku langsung melangkahkan kakiku keluar dari rumah sambil membanting pintu rumah.

hyo won P.O.V

“dokter hyo won, bagaimana keadaan anak saya?” tanya seorang wanita paruh baya yang khawatir akan keselamatan anaknya.
“tenang saja, anak ibu sudah saya tangani dengan baik” jawabku sambil melepaskan sarung tangan karet.
“kamshahamnida…” ucap wanita itu.
“chonmanaeyo…” balasku sambil tersenyum ramah.
karena aku sudah kelelahan setelah menangani banyak pasien hari ini, akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke apartemen. aku berjalan sepanjang lorong rumah sakit yang berbelok” dan dari kejauhan, terlihat sesosok pria berparas tampan yang terlihat familiar dimataku.
“udah beres blum kerjaannya, jagi?” tanya sungmin dengan senyuman manis yang selalu menghiasi wajah imutnya.
“udah koq, tumben kamu kesini. ada angin apaan nih?” tanyaku heran.
“aku cuma mau jemput pacarku . soalnya hari ini adalah hari yang spesial buat kita berdua” jawab sungmin sambil memegang tanganku.
” hari spesial? aish… aku lupa kalo hari ini hari jadi kita yang ke 2 th. mianhae jagi..aku lupa soalnya aku blakangan ini sibuk banget sampe” aku ngelupain hari spesial kita.” jelasku dengan wajah bersalah.
“ne..arasseo jagi” jawab sungmin sambil tersenyum yang menandakan kalo dia ga marah sama aku.
“oke deh sebagai gantinya, kamu yang traktir aku ya?” ledek sungmin sambil merangkul pundakku.
“siap bos.. pasti aku yang traktir.” balasku sambil menurunkan tangan sungmin dan merangkulnya mesra.
kamipun bergegas keluar dari rumah sakit. setelah sampai di parkiran, sungmin membukakan pintu mobil untukku. aku bergegas duduk dan terasa wangi parfum sungmin yang menyegarkan menyerbak seisi mobil.
dan sungminpun segera memacu gas mobilnya.
setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya kita sampai di sebuah restoran yang cukup mewah. restoran yang tampak elit bergaya eropa dan terlihat seperti hanya kalangan tertentu saja yang bisa datang kesini.
sungmin segera membukakan pintu untukku.
“jagi.. apa ini ga terlalu kemahalan? kalo kesini sih, aku ga bisa traktir kamu. mendingan kita pindah resto aja. aku tau tempat yang bagus buat kita. gmana?” tawarku sambil tersenyum dengan niat menggoda iman sungmin biar ga makan di resto itu.
“ahaha…tenang aja jagi.. kali ini aku yang traktir koq. aku kan udah pesen resto ini mahal”. kalo kita ga makan disini kan sayang. tapi lain kali, kamu harus traktir aku ya?” ledek sungmin sambil mengelus kepalaku dengan lembut.
akupun hanya tersipu malu dan menarik sungmin agar segera masuk ke dalam resto.
“koq keliatannya sepi, emang restonya ga laku ya? tanyaku polos.
“hahaha…kamu ada” aja. masa resto mahal kaya gini ga laku. kan tadi aku udah bilang kalo aku udah pesen resto ini buat ngerayain hari jadi kita biar gada yang ganggu.” jelas sungmin sambil tertawa puas dan memegangi perutnya yang sakit karena tertawa.
“oh gitu ya..hhe. mianhae” ucapku dengan wajah memerah karena malu.
kita lanjutkan perjalanan memasuki retso, terlihat dari kejauhan satu meja yang tertata sangat cantik. sepertinya sudah dipersiapakan dengan baik.
“silahkan duduk tuan putri” rayu sungmin sambil menarik kursi untukku.
“gomawo jagi. wah” kamu mendadak manis ya hari ini. biasanya juga ga pernah se-romantis ini.” ucapku heran.
sungmin hanya tersenyum dan memanggil waitress. tak lama kemudian, waitress membawa makanannya dan menghidangkannya untuk kami. setelah selesai makan, waitress kembali datang dan membawa pencuci mulut untuk kami. satu gelas eskrim rasa vanila yang dihiasi dengan batangan coklat dan wafer.
ketika aku mencicipi eskrim itu, terlihat ada sebuah cincin yang terpasang dibatangan coklat tersebut. akupun mengambil cincin tersebut dan menatap sungmin. ekspresi wajah sungminpun mendadak berubah menjadi serius.aku tak mengeri apa maksudnya. dan sungmin mulai menatap mataku.
“cho hyo won, ada yang mau aku bicarakan padamu” ucap sungmin dengan wajah serius.
” koq serius gtu? emang mau ngomong apa jagi..?” tanyaku tak mengerti.
“aku mau kamu jadi pendamping hidup aku nanti. jadi maukah kamu bertunangan denganku?” ucap sungmin sambil menggenggam tanganku.
aku tersentak kaget karena tiba” sungmin minta aku jadi tunangannya.
“umm.. koq tiba” gitu sih ngomongnya? aku kan jadi kaget.” keluhku sambil melahap eskrim yang sudah mulai meleleh.
“mianhae.. tapi kita kan pacaran udah cukup lama. aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk kita berkomitmen serius sebelum kita melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.saranghaeyo yeongwonhi..jagi. dan aku ingin kamulah yang akan menjadi pendampingku kelak.” pinta sungmin sambil menatapku penuh harap.
“gimana? mau ga kamu tunangan sama aku?”

-tbc-

note: gomawo ya chingu udh baca ff pertama aku.. mian kalo gaje.. hha oia jangan lupa di comment yaa.. n mian kalo udah pernah baca soalnya ff ini pernah di publish sbelumnya..bwat yg blum baca enjoy.. 🙂 n smoga kalian suka.. ^^

14 Comments (+add yours?)

  1. HeeHwa
    Oct 25, 2010 @ 19:15:57

    terima…terima…terima….
    klo g d trima y gpp…..umin oppa buat q ja….kkkkk *dipelototin chullie*

    nice ff ^^d

    Reply

  2. mei.han.won
    Oct 25, 2010 @ 19:31:31

    kyu lari k rmh aq aza yah….*gapen*
    anjutinnnn iyak…

    Reply

  3. ddangkoma19
    Oct 25, 2010 @ 20:17:58

    lanjut 🙂

    Reply

  4. sungwookie
    Oct 26, 2010 @ 02:09:38

    kyu jail jg,, ayyoo trima dnk minie oppa’y ntar nysel,,

    Reply

  5. yokyuwon
    Oct 26, 2010 @ 05:53:06

    hmm..yes I do sungmin..hehehe…*lebay*ckckck,bsa2-na kyu ngerjain polisi…wkwkwk ..lanjut thor,jd penasaran!

    Reply

  6. LopeLopeKJW
    Oct 26, 2010 @ 05:53:35

    te-ri-ma.. te-ri-ma.. te-ri-ma..

    Reply

  7. Diankyumagnae
    Oct 26, 2010 @ 09:20:05

    Hhe gomawo yaa udh pada baca^^ jd smangat nerusinnya .hhe
    jangan pada jd silent reader yaa.
    Terima jangan yaa?? Hha

    Reply

  8. niachan
    Oct 26, 2010 @ 09:40:07

    Onn..
    Chukae..daebak..
    Akhirnya dipublish juga
    jangan diterima ntar aku patah hati..hha

    Reply

  9. irenecho
    Oct 26, 2010 @ 14:48:19

    t e r i m a a a! kyu pinter boongin orang yahhhhhh! wkwkwkw

    Reply

  10. diankyumagnae
    Oct 26, 2010 @ 16:56:45

    hha.. iyaa nih kyu emang evilnya suju sampe” polisi aja dikerjain . hha

    Reply

  11. Ocha
    Oct 26, 2010 @ 21:27:39

    Terima!!!
    Umin oppa wajib diterima!! *bawa-bawa spanduk*
    Ditunggu part selanjutnya ya…

    Reply

  12. ALWAYS MY NAMPYEON MAGNAEDEVILKYU
    Oct 27, 2010 @ 13:12:28

    ihihihi~ FF nya kaka dian dimasukin ke sini juga. . xD

    Reply

  13. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Oct 27, 2010 @ 16:53:13

    ninggalin jejak dulu dhe~
    khekhkeh^^

    kebiasaan….

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: