WINTER OF LOVE part. 13

Kyuhyun pov

Hari ini aku sengaja bangun pagi sekali, dan aku pergi ke RS tanpa di ketahui kibum, ahjussi dan ajumma. Aku hanya meninggalkan pesan di atas meja kibum. Aku pergi hanya menggunakan bus. Selama perjalanan menuju RS, jantungku tidak karuan, aku sangat takut dengan hasil test yang harus kuketahui hari ini. aku sengaja mematikan ponselku.

Kyuhyun :” mianhe………”(menatap ponsel)

Aku menunggu Dr. siwon cukup lama. Tidak lama kemudian, aku melihat Dr. siwon dan akupun menghampirinya.

Kyuhyun :” annyeong dokter…mian saya datangnya tidak sesuai dengan yang dokter beritahukan kemarin”

Siwon :” owh, gwencana. Mari masuk…”

Kyuhyun :”gomawo….”

Siwon :” ini adalah hasil test mu. “

Aku pun membuka amplop berisi hasil test ku itu. Aku shock dengan hasil yang kuketahui, aku tertunduk lesu.

Siwon :” dari hasil test mu itu, di ketahui bahwa anda mengidap kanker hati stadium 3 “

Kyuhyun :” apakah penyakit saya dapat di sembuhkan dok?”

Siwon :” sebenarnya jika di lakukan operasi, kemungkinan sel kanker itu akan muncul kembali. Dan jika penyebaran kanker itu semakin ganas, maka dengan melakukan operasi pun hasilnya akan tetap sama, tapi sebaiknya anda melakukan operasi. Karena khawatirnya sel kankernya semakin menyebar”

Kyuhyun :” operasi…….?”

Siwon :” nde, itu adalah saran saya. Semakin cepat maka semakin baik”

Kyuhyun :” saya akan memikirkannya dok”

Siwon :” jangan terlalu lama untuk berpikir”

Kyuhyun :” ne…….”

Siwon :” o iya, ini saya tuliskan resep untuk mengurangi rasa sakit anda. Obatnya bisa anda tebus di apotek”

Kyuhyun :” gomawo dok. Mm…..saya bisa minta tolong dok?”

Siwon :” tolong apa?”

Kyuhyun :” tolong rahasiakan penyakit saya ini dari siapa pun juga. Karena saya tidak ingin ada seorang pun yang tahu bahwa saya sedang sakit. Saya tidak ingin membebani mereka. dan masalah operasi itu, saya akan menghubungi dokter lagi”

Siwon :” itu sudah jadi kewajiban saya sebagai dokter. Jadi anda tidak perlu khawatir.”

Kyuhyun :” gomapta…kalau begitu saya permisi dulu dok”

Siwon :” ne….”

Aku pun keluar dari ruangan dokter itu dan menuju ke apotek. Aku melihat choyyi dari kajauhan. Dan akupun pura-pura terduduk dengan membetulkan tali sepatu ku. aku melihat choyyi seperti terburu-buru. Dan dia tidak melihatku.

Kyuhyun :”(huft….syukur saja choyyi tidak melihatku. Aku harus buru-buru menebus obat ini dan pergi dari RS ini)”

Aku pun bergegas ke apotek itu, dan setelah obat itu berhasil ku tebus. Aku segera keluar dari RS itu. Selama perjalanan, aku bingung aku harus kemana?. Tiba-tiba aku terpikir sebuah tempat di mana tempat itu tempat pertama kalinya aku jatuh cinta pada carra. Aku pun pergi ke pulau Nami untuk menenangkan pikiranku yang masih teringat dengan hasil test yang ku pegang ini. sesampainya di pulau Nami, aku pergi ke danau itu. Aku duduk termenung di sana sendirian. Aku sangat merindukan carra. Aku tidak bisa membayangkan jika ia mengetahui penyakitku ini. apakah aku harus menghindari carra?.

Kibum pov

Ketika aku terbangun tadi aku tidak menemukan kyuhyun. Aku hanya melihat secarik kertas yang ada di atas meja. Aku membaca isi pesan itu.

“kibum sahabatku, mian…aku pergi duluan. Karena urusanku kemarin masih belum selesai. Jika aku sudah siap, aku akan memberitahukannya padamu. Dan tolong sampaikan pada carra. Mian…hari ini aku tidak bisa menemuinya. Dan juga tolong izinkan aku hari ini. gomawo….”

Aku semakin bingung dan curiga, sebenarnya apa yang di sembunyikannya dariku dan carra. Kenapa ia semakin bertingkah aneh. Aku pun mencoba menghubungi ponselnya, namun tidak aktif. Sepertinya kyuhyun sengaja mematikan ponselnya. Setelah aku selesai berpakaian dan siap-siap ke kampus. Aku pun mencoba menghubungi kyuhyun lagi. Tapi masih tetap sama.

Kibum :” kyu…..sebenarnya kamu kemana?, kenapa kamu membuatku khawatir seperti ini?. apa yang sedang kamu lakukan?” (bicara sendiri)

Aku mengendarai mobilku, dan menuju kampus. Sesampainya di kampus aku melihat carra di depan kelasnya. Aku pun menghampirinya.

Kibum :” carra…..mian. kyuhyun hari ini tidak bisa menemui mu”

carra :” kenapa?, kemarin juga ia tidak menemui ku. apa aku ada salah padanya?, seperti nya ia menghindariku”

Kibum :” molla…aku juga merasa sama seperti yang kamu katakan barusan. Tadi pagi-pagi sekali dia sudah pergi dan hanya meninggalkan sebuah pesan di kertas ini”

Aku pun memberikan kertas itu pada carra. Dan carra pun membacanya.

carra :” dari tadi aku menghubungi ponselnya tapi tidak aktif”

Kibum :’ aku juga dari tadi menghubunginya, dan tidak aktif juga”

Aku melihat carra menitikkan air matanya, dangan memegang ponselnya. Kenapa hatiku sangat sedih ketika melihatnya menangis seperti itu. Rasanya aku ingin memeluknya dan meghapus air matanya.

carra :” kenapa kyuhyun seperti ini padaku?, apa ia sudah tidak mencintaiku lagi?, kenapa ia harus menghindariku seperti ini? dan kenapa…….kenapa….ia tidak mengaktifkan ponselnya. Apa ia tidak tahu aku sangat khawatir padanya?” (menangis)

Kibum :” carra hapuslah air matamu, aku yakin kyuhyun mencintaimu, bahkan sangat mencintaimu. Mungkin ia memang benar-benar harus melakukan sesuatu urusan. Dan…”

carra :” sudah lah, mungkin yang kamu katakan memang benar. Seharusnya aku dapat memahaminya kali ini.” (mengusap air matanya)

Kibum :” kalau begitu aku pergi kekelas ku dulu”

carra :” gomapta…., kamu memang laki-laki yang baik. Aku senang karena kyuhyun memiliki sahabat seperti mu. Dan mianhe…meskipun aku pernah menolakmu dulu. tapi kamu tetap baik padaku. Gomawo…….”

Kibum :’ cheonmaneyo…..jangan bersedih lagi ya. Kalau kyuhyun melihat mu menangis seperti ini, ia pasti akan memarahimu”

carra :” nde…”(tersenyum)

Aku pun pergi meninggalkan carra di depan kelasnya, aku berhenti dan menoleh kebelakang untuk melihat carra, namun carra sudah masuk kekelasnya. Aku pun melanjutkan menuju ke kelasku. Aku benar-benar sedih, Rasanya hatiku ikut menangis Karena melihatnya menangis seperti itu. Dan aku masih kepikiran kyuhyun. Sebenarnya ia pergi kemana?. Hingga sekarang ponselnya masih belum aktif.

Park carra pov

Aku masih memegang ponselku. Aku sangat sedih hari ini, kenapa kyuhyun tidak bisa di hubungi. Sebenarnya ia pergi kemana?, aku terus mencoba untuk menghubungi dan sms ke ponselnya namun selalu menunggu. Sms ku belum tersampaikan. Aku merasa kesal dan sedih semua bercampur aduk. Aku masih menyimpan buku yang di mana di buku itu aku menggambar sketsa wajah kyuhyun sewaktu SMA dulu. air mataku menetes dan membasahi buku yang ku pegang itu.

carra :” (oppa…………kamu di mana?, aku sangat merindukanmu. Aku ingin bertemu denganmu. Kenapa oppa bertingkah aneh seperti ini?, aku benar-benar takut kalau oppa meningalkanku. Aku sangat takut oppa……, aku mohon aktifkanlah ponselmu. Hingga aku dapat mendengar suara mu lagi” (menangis)

Ketika jam pelajaran selesai, aku menghubungi choyyi. Karena aku ingin ia mendengarkan apa yang sekarang ini sedang ku rasakan.

carra :’ yobseyo…….., choyyi…hari ini temani aku ya?, ke café tempat kita biasa…………nde. Aku sekarang sedang sedih. Aku tunggu kamu di sana ya?” (menutup telepon)

Aku menunggu choyyi di café tempat kami biasa ngobrol. Tidak berapa lama kemudian choyyi pun datang dan menghampiriku.

Choyyi :” ada apa carra?, apa kamu habis menangis?”(duduk)

carra :” nde…”

Choyyi :” apa ada sesuatu yang terjadi?”

Aku mengangguk-anggukkan kepalaku.

Choyyi :” apa tentang kyuhyun?”

carra :” nde,…sudah dua hari ini ia tidak menemui ku. dan coba kamu baca pesan ini.”

Aku memberikan pesan itu kepada choyyi, dan ia pun membacanya.

Choyyi :” kok aneh ya?, aku yakin kyuhyun pasti sedang menyembunyikan sesuatu.”

carra :” nde…aku sangat takut choyyi…aku takut ia benar-benar akan meninggalkanku.”

Choyyi :” aku yakin kyuhyun bukan orang seperti itu. Percayalah padanya.”

carra :” aku merasa kyuhyun agak berubah, ia seperti menghindariku”

Choyyi :’ jangan berpikiran seperti itu. O iya….aku tadi seperti melihat kyuhyun di RS”

carra :” nde…?”

Choyyi :” tapi….. sepertinya iya, sepertinya juga bukan. Aku ragu-ragu, karena aku melihatnya dari jauh. Aku tadi terburu-buru ingin menemui Dr. siwon, jadi kurang jelas melihatnya”

carra :” owh…”

Apa benar yang di katakan choyyi barusan?, apa kyuhyun tadi benar-benar ke RS?, tapi untuk apa?. Kenapa aku jadi tambah khawatir seperti ini?.

carra :”(oppa………….kamu di mana?)”

TBC
by : saranghaesujuelf ruly

4 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Nov 05, 2010 @ 10:12:40

    lanjutin iyakkkk….’:)

    Reply

  2. Wii_kyu_hae_chul
    Nov 05, 2010 @ 13:44:11

    Hyaaaa
    bersambung lagi >o<

    Reply

  3. May4teukie
    Nov 05, 2010 @ 17:33:40

    Huwe kyu oppa -.-

    Reply

  4. Ocha
    Nov 05, 2010 @ 22:18:06

    Hyaaaa…
    Kyu kena kanker…
    Next part ASAP ya, onn…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: