WINTER OF LOVE part.16 (END)

1 bulan kemudian

Kyuhyun pov

Setelah operasi yang ku jalani 1 bulan yang lalu, ternyata operasi itu gagal. Karena sel kanker sudah menyebar di dalam tubuhku. Aku tidak tahu kabar carra maupun kibum sekarang. Namun hari ini aku berniat untuk mempertemukan mereka. aku pun memberi pesan melalui sms kepada carra dan kibum.

Kibum pov

Sudah 1 bulan aku tidak mendengar kabar kyuhyun. Ntah di mana dia sekarang, sejak dia pergi tanpa memberi kabar pada carra. Hingga sekarang carra selalu murung, senyumnya yang manis tiba-tiba sirna. Aku tidak tega melihatnya seperti itu, jika bertemu denganku ia selalu menanyakan tentang kyuhyun. Sebenarnya kyuhyun dimana. Aku duduk di kelasku, dan menatap kursi kyuhyun yang kosong. Aku sangat merindukan sahabatku itu. Tiba-tiba ponselku bergetar, sms dari kyuhyun.

“ annyeong……….lama tidak mendengar kabarmu. O iya, kibum. Aku sudah kembali. Kamu temui aku di pulau Nami ya…ada yang ingin ku katakan padamu”

Ternyata kyuhyun sudah kembali, aku senang sekali. Tapi kenapa di pulau Nami?, kenapa harus ke sana?. Aku mencoba menghubunginya, namun tidak di jawab olehnya. Aku pun meminta izin kepada songsaengnim untuk tidak mengikuti pelajaran hari ini. dan kemudian aku pun bergegas menuju ke pulau Nami.

Park carra pov

1 bulan aku tidak mendengar kabar dari kyuhyun oppa. Bagaimana kabarnya sekarang?, apakah dia baik-baik saja?, aku benar-benar sangat merindukannya. Apa yang di lakukannya sekarang?. Ketika aku melamun, aku menerima sms dari kyuhyun oppa. Seketika itu membuat hatiku sangat bahagia dan tersenyum. Aku membaca sms darinya.

“ annyeong…..park carra jagiya ku…lama sekali aku tidak melihatmu.. aku sangat ingin bertemu denganmu, aku benar-benar sangat merindukanmu. Apa kamu juga merindukanku?, mian jika aku pergi tanpa kabar. mm……maukah kamu menemui ku hari ini?, ku tunggu ya di pulau Nami tempat pertama kali kita berdua mulai saling suka. Awas….kalau tidak datang. Maka aku tidak akan pernah muncul di hadapanmu lagi. Arra………….”

Aku tersenyum membaca sms darinya. Sepulang dari kampus aku pun langsung pergi ke dermaga, untuk menuju pulau Nami. Selama perjalanan di fery, aku membuka kembali foto kyuhyun yang pertama kali ku ambil sewaktu SMA dulu. foto ketika ia sedang termenung.

carra :” oppa…….aku benar-benar tidak sabar ingin bertemu dengan mu lagi. Aku benar-benar sangat merindukanmu” (bicara sendiri)

Setelah sampai di dermaga, aku langsung pergi ke pulau Nami menggunakan bus. Sesampainya di pulau Nami aku buru-buru ke danau itu. Di sana aku melihat, kyuhyun oppa dari belakang sedang menunggu ku, aku berlari kearahnya dan memeluknya dari belakang. Namun aku sangat terkejut mendengar suaranya, itu bukan suara kyuhyun tapi………

Kibum :” carra………”

carra :” ki……….kibum……..”

Kibum :’ nde….”

Akupun melepaskan pelukanku.

carra :” ke……..kenapa kamu di sini? Kyuhyun oppa mana…….hah…kyuhyun mana?”

Aku melihat sekeliling namun aku tidak menemukan kyuhyun.

Kibum :” carra…………”

carra :” di mana kyuhyun……….katakan padaku?”

Kibum :” kyuhyun tidak ada di sini”

carra :” mwo………., kenapa?”

Kibum memberiku sebuah surat.

Kibum :” bacalah….”

Ketika aku membaca surat itu, aku terduduk di lantai. Dan menangis.

“ annyeong……kibum, carra…aku tahu kalian pasti terkejut kenapa aku menyuruh kalian berdua kemari. Sebenarnya, aku sangat merindukan kalian berdua….tapi aku tidak ingin membuat kalian khawatir ataupun merasa terbebani dengan kehadiranku. Aku ingin kibum menjadi pengganti ku carra…karena aku tidak bisa lagi seperti dulu, yang selalu ada untukmu. Aku ingin kibum dapat menjagamu dengan baik. Aku ingin kalian berdua bahagia……..dan aku akan sangat senang jika kamu selalu tersenyum dan ceria carra. Aku menyayangi kalian berdua….aku sengaja mempersiapkan ini semua agar, sahabatku ini dapat mengungkapkan perasaannya padamu carra…. Hwaiting kibum……..jangan menyerah ya, carra bukalah hatimu untuk kibum. Arra………..?, o iya kibum, kalau kamu menyakiti carra maka kamu akan menghadapiku. Aku harap kalian berdua bahagia………bye………”

carra :” kenapa……kenapa…..kenapa dia harus meninggalkanku?, kenapa dia harus menyerahkanku padamu?” (menangis terisak-isak)

Kibum memelukku.

Kibum :” aku yakin….kyuhyun memiliki alasan lain, kenapa ia meninggalkanmu. Jangan menangis, karena kyuhyun tidak suka melihat mu menangis”

carra :” kenapa ia tidak memberi alasan yang jelas padaku?, kenapa……., kenapa ia melakukan ini padaku?, kenapa ia membuatku menangis?, apa ia tidak tahu aku sangat merindukannya? Kenapa ……..”

Aku menangis di pelukkan kibum. Apa yang kutakutkan selama ini akhirnya terjadi juga.

Kyuhyun pov

Hatiku sangat sakit ketika carra menangis di pelukkan kibum. Aku tahu aku telah menyakiti hatinya, namun inilah yang terbaik. Jika aku tetap bersama dengannya maka aku sangat egois. Aku berharap kalian berdua dapat bahagia…..

Kyuhyun :” sarangheo…….., mianhe karena aku telah menyakiti kalian. Jeongmal mianhe….aku harap kalian berdua dapat bahagia…”

Aku pun pergi dengan membawa kesedihan ini.

11 bulan kemudian

Park carra pov

Ketika aku terbangun dari tidurku, aku menatap foto ku ketika bersama kyuhyun. Kalung pemberiannya selalu ku pakai dan tidak pernah ku lepas. Meskipun 11 bulan yang lalu kyuhyun menyuruhku untuk bersama kibum, namun hingga sekarang aku belum bisa menerima cintanya untukku. Ketika aku sedang termenung memandang fotonya, tiba-tiba aku di kejutkan oleh ponselku yang bergetar. Panggilan dari choyyi, namun aku sangat shock ketika choyyi memberi tahuku kabar tentang kyuhyun.

carra :” yobseyo………., m……mwo, kyuhyun koma…”

Ponsel yang ku pegang terjatuh, dan aku tidak bisa menangis, karena hatiku sangat sesak mendengar kabar itu. Aku pun langsung mengambil switter dan memakainya. Kemudian aku langsung pergi ke RS di mana choyyi sekarang magang. Sesampainya di RS, aku langsung menuju ke ruang ICU, dan aku melihat kibum di depan ruangan ICU, semua yang ada di sana menangis. Aku menghampiri mereka

carra :” kyu………kyuhyun……..”

Kibum :” dia koma carra……”

Kangin :” apa kamu yang bernama carra?”

carra :” nde….”

Ara :” kami orang tuanya kyuhyun. Kyuhyun sangat mencintaimu, ia selalu melihat mu dari jauh saja. Namun, kyuhyun tidak ingin jika dia membuatmu terbebani dengan penyakit di deritanya. Oleh karena itu kyuhyun berharap kamu dapat menerima kibum sebagai kekasihmu”

carra :” pe……pe….penyakit?, kyuhyun sakit apa ajumma?”

Choyyi :” kanker hati stadium akhir”

carra :” kenapa……….kenapa kamu tidak memberitahuku?”

Siwon :” choyyi juga baru mengetahuinya barusan, ketika aku sedang memeriksa kyuhyun”

Aku melihat kyuhyun terbaring lemah di ruangan itu, aku menangis…….dan hanya menangis, ternyata sesak di hati ku tidak sanggup lagi ku bendung.

carra :” oppa……bertahanlah…aku mohon…jangan pergi…., jangan tinggalkan aku…”(terisak-isak)

Kibum memegang pundakku, aku menangis dan memeluknya. Ini pertama kalinya aku memeluk kibum.

Kibum :” jangan menangis, kalau kyuhyun melihatmu seperti ini. ia pasti akan sedih. Sudah lah hapuslah air matamu”

Aku tidak bisa, aku benar-benar sedih melihat nya tergeletak seperti itu. Aku dan yang lainnya terus menunggu perkembangan kyuhyun di depan ruangan ICU. Aku meminta izin pada siwon, untuk membesuknya di dalam. Dan siwon pun menyetujuinya.

carra :” aku ingin melihatnya, bolehkah aku masuk?”

Siwon :” ne….”

Aku masuk untuk membesuk kyuhyun, aku memegang tangannya. Aku tidak tahan melihatnya menderita seperti ini. aku menangis….aku benar-benar sedih. Hatiku sangat sakit ketika melihatnya harus melawan penyakitnya itu.

carra :” oppa…….aku di sini. Aku ingin melihat senyummu lagi…, aku ingin bertengkar dengan mu lagi….aku……..aku sangat merindukan tawamu. Sadarlah…aku mohon. Aku ingin menemanimu di saat-saat terakhirmu….q mohon izinkan aku…” (menangis)

Aku mendekatkan wajahku dan kemudian aku mencium bibirnya. Aku berharap ciuman ku ini dapat menyadarkannya dari mimpi panjangnya. Aku melihat air mata kyuhyun mengalir di sudut matanya. Akupun mengusapnya dengan tanganku.

carra :” sarangheo oppa…., aku akan mencintaimu selalu”

Aku pun keluar dari ruangan ICU. Aku tertidur di kursi depan ruang ICU. Aku bermimpi, aku merasa mimpi itu seperti nyata.

Kyuhyun :” jagi…………,mianhe…aku tidak bisa membuatmu bahagia..ku mohon jangan bersedih lagi…., tersenyumlah untukku….aku pergi dulu ya……..”

carra :” oppa………andwe……andwe……….”

Aku terbangun dari tidurku. Kibum dan yang lainnya menatapku.

Kibum :” kamu kenapa carra…”

carra :” kyu…kyuhyun…..”

Aku pun langsung masuk ke ruang ICU, namun aku melihat kyuhyun tersenyum padaku, kyuhyun sadar dari komanya. Aku pun memeluknya.

Kibum pov

carra terbangun dari tidurnya, kemudian carra langsung masuk keruang ICU, carra memeluk kyuhyun yang sudah sadar dari komanya. Aku bingung apa aku harus sedih atau aku harus bahagia. Di satu sisi hatiku terluka ketika carra memeluk kyuhyun, di satu sisi aku bahagia karena sahabat ku sadar dari komanya. Aku menghampiri mereka.

Kibum :” kyu…….syukurlah kamu sudah sadar”

Ara :” anakku….eomma senang melihatmu sadar”

Kangin :” kyu……..mianhe…appa selama ini selalu sibuk dengan pekerjaan appa dan tidak memperdulikanmu”

Sungmin :” kyu…ahjussi senang melihatmu sadar….”

carra :” oppa…….”

Wajah kyuhyun sangat pucat namun ia memaksa dirinya untuk tetap tersenyum. carra menangis, aku tahu ia menangis karena sedih dan bahagia.

Kyuhyun :” m…m…mian….he…a…ku….mem….bu……at….ka…li…an…kha…wa…tir…” (lemah)

Tidak lama kemudian Dr.siwon datang dan memeriksa kyuhyun.

Kibum :” bagaimana dok?”

Siwon :” meskipun kondisinya masih sangat lemah, namun ia masih berusaha untuk bertahan”

Hye rin :’ apa kyuhyun bisa sembuh dok?”

Siwon :” kalau itu…….”

Kyuhyun :” tolong…beri…tahu……dok?”(lemah)

Siwon :” ne….jika dilihat dari kondisi kyuhyun saat ini, kemungkinan ia tidak dapat bertahan selama 2 minggu”

Kami semua terkejut mendengarnya, kami menangis sedangkan kyuhyun berusaha tegar dengan tersenyum. Aku sangat sedih jika benar-benar harus kehilangan sahabatku.

Kibum :” kyu……..”

Kyuhyun :” aku mohon jangan menangis di depanku, aku hanya ingin melihat senyum semuanya. Aku tidak ingin pergi dengan memberi kesedihan pada kalian. Jadi….tersenyumlah untukku”

Kami semua mencoba untuk tersenyum pada kyuhyun, namun carra yang menangis dan tidak tahan melihat kyuhyun berkata seperti itu. carra langsung pergi keluar dari ruangan ICU. Aku pun mengejarnya, aku manarik tangannya.

Kibum :” carra….jangan seperti ini..”

carra :” aku………aku tidak tahan melihat kyuhyun seperti itu, aku…..aku tidak tahan dia berkata seperti itu. Aku tidak sanggup kibum………aku tidak sanggup jika harus kehilangan dia. Aku sangat mencintainya kibum………”

Kibum :” bukankah…kamu ingin menemaninya di hari-hari terakhirnya?, mana carra yang ku kenal. carra yang selalu ceria, carra yang selalu tersenyum. Jadi…ku mohon jangan perlihatkan kesedihanmu di depan kyuhyun….aku juga tidak ingin melihat sahabatku bersedih karena melihat gadis yang di cintainya selalu menangis. Apa kamu ingin kyuhyun pergi dengan melihatmu sedih di depannya…?”

carra :” aku……aku……..”

Kibum :” ku mohon hapuslah air matamu. Dan ceria lah di depannya”

carra :” n………ne….”

Aku merangkul pundak carra. Aku benar-benar sedih melihat carra seperti ini.

Kyuhyun pov

Aku tersadar dari komaku. Aku melihat semua menangis karena kata-kata yang ku ucapkan. Hatiku benar-benar sakit melihat carra yang keluar dari ruangan aku di rawat dan ia menangis. Aku……..selalu saja membuatnya bersedih.

Keesokkan harinya

Aku meminta izin pada Dr. siwon untuk pulang. Dengan berat hati Dr. siwon mengizinkanku pulang. Semua nya menjemputku. Aku melihat carra tersenyum padaku, dan terlihat ceria. aku tahu, di dalam hatinya ia sangat sedih. Namun aku pura-pura untuk tersenyum padanya.

carra :” oppa……biar aku yang mendorong kursi rodamu ya…”

Kyuhyun :” ne…., apa kamu dan kibum sudah jadian?”

carra :” aku……….”

Kibum :” ne….kyu kami sudah jadian”

Kyuhyun :” syukurlah kalau begitu, aku jadi tenang sekarang. O iya…appa, eomma…aku ingin ke villa kita yang ada di pulau Nami. Aku ingin tinggal di sana. Dan aku ingin kibum dan carra menemaniku di sana”

Kangin :” ne…….anakku. appa dan eomma mengizinkanmu”

Aku melihat eomma menangis di pelukkan appa, begitu juga dengan ajumma yang menangis sambil di rangkul ahjussi. Aku merasa benar-benar keterlaluan pada mereka. aku hanya memberi mereka kesedihan. Sedangkan carra aku melihatnya sesekali menatap ke arah atas. Aku tahu carra pasti menahan air matanya karena ku. sepulang dari RS aku langsung pergi ke pulau Nami bersama kibum dan carra. Karena aku ingin menghabiskan waktuku bersama mereka. karena esok hari adalah hari jadi ke-3 ku bersama carra, seandainya aku tidak pergi darinya. Setibanya di villa tempat ku tinggal sekarang. Aku dan mereka makan bersama, carra membuatkan kami makanan. Ketika kami sedang sedang makan, tiba-tiba perutku sangat mual, aku tidak tahan, dan aku pun muntah di dalam kamar mandi dan kukunci dari dalam. Aku muntah darah…., aku mendengar carra dan kibum menanyakanku dari luar kamar mandi. Aku tahu mereka sangat khawatir padaku.

carra :” oppa…………buka pintunya. Oppa kenapa……..?”(berteriak dan menggedor-gedor pintu)

Kibum :” kyu…….buka pintunya. Jangan sembunyikan rasa sakitmu dari kami. Kyu…….”

Kyuhyun :” g………gw………gwenca……….na…”

Aku masih muntah-muntah, hingga pandanganku menjadi gelap , aku terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Kibum pov

Kyuhyun yang muntah-muntah di dalam kamar mandi, membuatku dan carra sangat khawatir padanya. Kami mengedor-gedor pintu kamar mandi. Kyuhyun menjawab pertanyaan kami, setelah itu aku mendengar seperti suara ada yang terjatuh dari dalam. Aku takut jika yang terjatuh itu adalah kyuhyun. Aku pun berinisiatif mendobrak pintu kamar mandi itu dari luar. Pintu itu terbuka, aku dan carra terkejut melihat kyuhyun yang tidak sadarkan diri dan ada darah dari mulutnya. carra menangis, dan ku pun menggendongnya di punggungku. Ketika aku menggendong tubuhnya, aku tidak kuasa menahan air mataku.

Kibum :” kyu……….sadarlah…..bertahanlah kyu….”

carra :” oppa………ko mohon jangan pergi……”

Aku merebahkan kyuhyun di kasurnya. Wajahnya benar-benar sangat pucat. aku mengusap air mataku. carra mengambil air dan membersihkan bekas darah dari mulutnya kyuhyun.

Kibum :” kyu…..aku mohon jangan pergi….masih banyak yang ingin ku ceritakan padamu”

carra tidak berkata-kata, karena ia hanya menangis melihat kyuhyun yang tidak berdaya seperti ini.

Park carra pov

Aku benar-benar sangat shock melihat kyuhyun yang tidak sadarkan diri di kamar mandi, dan mulutnya ada bekas darah. Aku hanya bisa menangis karena melihatnya seperti itu. Aku terlelap dengan memegang tangannya. Sedangkan kibum tertidur di sofa kamar kyuhyun.

Keesokkan harinya

Aku terbangun dari tidurku, aku terkejut karena aku tidak menemukan kyuhyun di tempat tidurnya. Aku membangunkan kibum.

carra :” kibum……..kyuhyun tidak ada”

Kibum :” mwo…..”

Aku dan kibum pun langsung keluar dari kamar kyuhyun. Kami melihat kyuhyun menyajikan makanan di atas meja. Kami berdua menghampiri kyuhyun.

carra :” oppa…………”

Kyuhyun :” kenapa….? Aku tidak apa-apa, kalian jangan khawatir….hajja…kita makan bersama”

Kibum :” kyu……..”

Kyuhyun :” hajja………aku sudah lapar. Apa kalian tidak lapar?, kalian jangan menatapku seperti itu. Aku benar-benar tidak apa-apa”

Aku dan kibum pun duduk di meja makan bersamanya. Wajahnya sangat pucat. aku memakan makananku, namun lagi-lagi air mata ku menetes. aku buru-buru mengusap air mataku. Aku tersenyum padanya. Dan ia tersenyum padaku. Meskipun senyumannya itu membuat hati ku menangis. Namun aku berusaha tegar di depannya. Setelah selesai makan, kami bertiga memutar sebuah lagu dari BOA yang berjudul WINTER LOVE. Lagu itu benar-benar membuat suasana menjadi semakin sedih.aku melihat kibum matanya berkaca-kaca melihat kyuhyun. Kyuhyun mencoba membuat kami tersenyum ketika ia menyanyikan lagu dari BOA. Setelah ia menyanyikan lagu itu, aku yang berdiri di depannya tiba-tiba ia memelukku sangat erat. Setelah sekian lama, akhirnya ia memelukku.

Kyuhyun pov

Ketika carra berdiri di depanku, tiba-tiba perutku sakit sekali. Aku tidak tahan, dan aku langsung memeluk carra. Aku memeluknya sangat erat. Aku berkeringat dingin. Benar-benar sakit…..kibum menatapku. Aku tahu ia mengetahui kalau aku sedang kesakitan.

carra :” oppa……….”
kyuhyun :” aku hanya ingin memelukmu………mungkin ini untuk yang terakhir kalinya”

carra :” oppa…….”

Aku menahan sakit ini dan mencoba tersenyum pada carra. Aku melepaskan pelukanku…….

carra :” kenapa oppa berkeringat seperti ini?”

Kyuhyun :’ gwencana…, carra bisakah kamu memasakkanku kimbab?, aku sangat ingin memakan kimbab”

carra :” ne…aku akan membuatkannya untuk mu”

carra pun menuju kedapur, aku yang sudah tidak tahan dengan sakit ini hampir terjatuh. Dan kibum menopang tubuhku yang hendak terjatuh. Kibum memapahku ke kamar. Sesampainya di kamar aku langsung meminum obatku. Dan aku menutup mataku.

Kibum pov

Aku sangat sedih ketika melihat sahabatku itu kesakitan, dan mencoba tegar di depan carra. Ketika carra ke dapur, aku langsung membawa kyuhyun ke kamarnya. Setelah ia meminum obatnya, kyuhyun lagsung terlelap. carra menghampiriku di kamar kyuhyun. Aku tahu carra habis menangis.

carra :” apa kyuhyun sudah tidur?”

Kibum :” ne…….., kamu habis menangis ya?”

carra :” nde…aku tidak tahan ketika melihatnya menahan sakitnya, dan kamu memapahnya”

Kibum :” kamu tahu?”

carra :” nde, tadi aku mengintip di samping tembok ketika kamu memapahnya. Di musim dingin ini, jika saja dia tidak memutuskanku. Mungkin hari ini adalah hari jadi kami yang ke-3.”

Kibum :” jadikanlah hari jadi kalian yang ke-3 ini, menjadi hari yang indah untuknya”(menatap kyuhyun)

carra :” nde…aku tidak boleh terlihat sedih di depannya”

Malam harinya

Park carra pov

Aku terlelap di samping tempat tidurnya, aku terbangun karena ada yang menepuk-nepuk pundakku. Aku melihat kyuhyun tersenyum padaku, ternyata kyuhyun membangunkanku.

carra :” oppa……”

Kyuhyun :” maukah kamu menemaniku ke pinggir danau, danau yang dulu sering kita kunjungi?”

carra :” ne…..”

Aku merasa senang karena kyuhyun mengajakku ke pinggir danau, namun aku juga merasa sedih malam ini. ntah kenapa….aku merasa malam ini adalah malam terakhir aku melihatnya. Selama perjalanan ke danau aku memapahnya, karena tubuhnya yang lemah hingga membuat nya sangat lelah untuk berjalan jauh. Sesampainya kami di pinggir danau. Kami duduk di pinggir danau. Kyuhyun merebahkan kepalanya di pundakku. Ia mengucapkan kata-kata terakhirnya padaku.

Kyuhyun :” carra…..aku tahu hari ini adalah hari jadi ke-3 kita, seandainya dulu aku tidak pergi darimu dan menyerahkanmu pada kibum. Aku tahu selama ini aku selalu membuatmu menangis, aku selalu membuatmu bersedih. Jika aku pergi nanti aku mohon tetaplah tegar, jadilah carra yang pernah ku kenal dulu. carra yang selalu ceria, carra yang tidak pernah putus asa. carra yang selalu tersenyum. Karena aku tidak ingin jika melihatmu seperti ini. bukalah hatimu untuk mencintai sahabatku. Karena aku menyerahkanmu pada sahabat terbaik yang pernah ku miliki. Ku mohon jangan pernah sakiti hatinya. Malam ini aku sangat lelah….aku ingin tidur. Aku ingin tidur dengan tenang. Bolehkah aku tidur di pundakmu?”

carra :” ne……….”(menangis)

Kyuhyun :’ gomawo…………”

Kyuhyun tertidur di pundakku sangat lama, sedangkan aku hanya menangis. Tiba-tiba kepalanya terjatuh di pangkuanku. Aku terkejut, dan aku menaruh jariku di depan hidungnya. Kyuhyun tidak bernapas, kyuhyun sudah pergi meninggalkanku selamanya. Aku menangis dan menangis, sedangkan kibum yang dari tadi mengikuti kami dan bersembunyi di balik pohon menghampiriku.

carra :” oppa……..saranghe……….”(terisak-isak)

Kibum :” kyuhyun……………..”(menangis)

5 tahun kemudian

Aku menatap ke arah langit, dan aku meneteskan air mata, aku menatap bintang di langit.

carra :” oppa……….aku yakin kamu melihatku di atas sana. Aku harap oppa senang. Karena besok aku akan menikah dengan kibum sahabatmu. Dan aku sudah memenuhi janjiku padamu. Suatu hari aku akan menyusulmu”

Tiba-tiba kibum mengejutkanku.

Kibum :” apa kamu memikirkan kyuhyun?”

carra :” nde…aku sangat merindukannya oppa”

Kibum :” aku yakin di atas sana kyuhyun sedang tersenyum melihat kita”

carra :” nde…”

Kibum :” apa kamu sudah siap besok dengan pernikahan kita?”

carra :” aku siap”

Keesokkan harinya

Aku mengenakan gaun pengantin, aku memakai kalung pemberian kyuhyun padaku. Sebelum acara di mulai, aku membuka kembali buku di mana di buku itu aku menggambar sketsa wajah kyuhyun. Aku benar-benar sangat merindukannya. Ketika acara pernikahanku selesai, Dr. siwon memberikanku sesuatu.

carra :” apa ini?”

Siwon :” itu hadiah dari kyuhyun sebelum dia koma. Video itu untuk kalian”

Kibum :” video apa?”

Siwon :” molla…..dia hanya menitipkan ini padaku. Jika kalian menikah”

carra :” gomapta…….”

Siwon :” ne…cheonmaneyo…”

Aku dan kibum kembali ke kamar kami, dan kami berdua menonton video dari kyuhyun. Kami menangis ketika menontonnya.

“annyeong…………..aku sangat senang sekali. Akhirnya kedua orang yang kusayangi menemukan kebahagiaan. Mm………..aku ingin menyanyikan sebuah lagu untuk kalian. Aku harap kalian suka

Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

“Aish…..kenapa aku menangis seperti ini…..ha…ha…ha…., aku cengeng ya. (mengusap air mata), mm…aku lanjutkan lagi ya….ingat kalian tidak boleh ikut-ikutan menangis. Arra……….”

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

“ bagaimana……….aku harap kalian suka. Meskipun aku hanya bisa memberikan sebuah lagu ini pada kalian. Jangan menangis ya?, Yaaaaa kibum~ssi….jaga carra untukku ya…..jangan sekali-kali kamu menyakiti hatinya. Arasso……, carra kamu juga jangan sakiti hati sahabatku ini ya….aku menyayangi kalian berdua…..saranghe……………..” (membuat bentuk hati dengan kedua lengannya di atas kepala)

carra :” oppa………….saranghe……….”

Kibum :” kyu…………gomawo. Kami berdua tidak akan pernah melupakanmu”

~THE END~

MIANHE…….kalau ff ku tidak membuat kalian senang membacanya. Jangan lupa saran dan kritiknya ya…

by : saranghaesujuelf ruly

19 Comments (+add yours?)

  1. Shin Soo Yeon
    Nov 06, 2010 @ 18:38:54

    Wah…sedih ceritanya, tapi bagus koq. Oh mianhae, awalnya ak Jadi silent reader.

    Reply

  2. siwonlover
    Nov 06, 2010 @ 18:55:09

    part 14 n 15 x kq g ad y???

    Reply

  3. May4teukie
    Nov 07, 2010 @ 00:01:41

    Huwe~ kyu mati..
    *nangis bombay

    Reply

  4. Ocha
    Nov 07, 2010 @ 21:04:35

    Wah, langsung lompat ke part 16 ni…
    Nice ff btw…

    Reply

  5. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 11, 2010 @ 18:48:08

    mwo?!
    mana part 15.a????
    kq gk ad???
    T^T
    pnsrn nie part sblm.a

    btw,,napa hrs kyun”
    T^T,,andwae,,jebal…
    oppa~

    Reply

  6. thaniea
    Jun 29, 2011 @ 12:42:42

    lagu yg di nyanyi’in kyu di video itu judulnya apa ?? jawab ya .. please 🙂

    Reply

  7. Cinthya
    Jun 29, 2011 @ 20:11:38

    FF ny kereen bgeet…
    sedih bget liat nasib Kyu .. huhuhu.. T^T

    Btw.. lgu ny jdul ny Marry U (to thaniea) ^^

    Reply

  8. bum
    Jan 09, 2012 @ 19:16:00

    sedih….bgt

    Reply

  9. Tary_Kyu
    Jan 18, 2012 @ 23:28:11

    sedih banget cerita…

    Reply

  10. AngelHan (LeeDonghae@861015)
    Mar 09, 2012 @ 00:01:43

    FF p’tama yg sukses m’hadirkan hujan, badai, petir ampe banjir d’hati ku,,
    DAEBAKKKK buat author, jalan critanya bagus banget, nyentuh banget k’hati
    author kerreeeeennn deeeehhhhh “FF’nya” yg kren mkdsudx.. hehe
    tisu d’kamar hampir gak bisa d’pake buat ngelap hujan yg turun dr mata & hati, paksa pake handuk n handuknya basah tuh,,

    Reply

  11. Vidia Dwii Herdiana
    Jul 07, 2012 @ 23:47:04

    AU…………..THORR kau membuat meja komputerku basah
    #nangis bombay
    karena FF mu yang membuat hatiku ber-galau ria
    #cie elah bahasanya
    nice FF

    Reply

  12. I'm nadinELF
    Jul 21, 2012 @ 15:43:24

    Bener bener bikin nangis T-T *bantalbasah

    Reply

  13. yowooek
    Dec 08, 2012 @ 21:42:47

    Huaaaaa malem minggu nangis sendirian dikamar..bukan karena putus dari pacar, tp gara2 ff ini…
    Mian baru komen sekarang…
    Terus semangat ya thor buat bikin ff yg seruu…(ง ˘▼˘)ง

    Reply

  14. tyas
    Dec 08, 2012 @ 21:57:57

    Seriussss ini FF bikin gw nangis bombay dikamar…….
    Malem minggu nangis bukan karena gak punya pacar….tapi gara2 ni FF..
    Asli ampe nyesek nahan tangis ( soalnya kalo ketauan nangis malu sama orang rumah )..
    Keren pake BANGET ni ff, lanjutkan thor buat bikin ff yg makin keren ….
    (ง ˘▼˘)ง

    Reply

  15. Nany
    May 19, 2013 @ 00:48:30

    Sedih bget… Good job thor….. Heheheeeee….

    Reply

  16. Silent Rider
    Aug 12, 2013 @ 19:45:45

    Nangis sumpah! Thank ff nyaa

    Reply

  17. Kyurisa
    Sep 30, 2014 @ 13:34:55

    Aaa aq nangis di kamar baca ff ini T.T aaaa~ kenapa harus kyu :'((( . Sorry ya min baru bisa coment di part akhir. Hehe. Ngomong*, annyeong. Aku readers baru disini. Gamshahamnida ^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: