~Being An E.L.F, Forever~

Angin berhembus dengan sangat kencang. Membuat rambut hitam panjangmu berkibar dengan anggun ke segala arah. Kau tersenyum sangat ceria, dengan sebuah tiket di genggaman tanganmu. Gaun putih pendek yang sudah kau persiapkan dari dulu sekali melambai riang, sama dengan suasana hatimu yang sedang sangat riang.

Kau memilih berdiri di paling depan, sehingga tanganmu dapat meraih panggung gemerlap yang berada tepat di depanmu. Kau rela datang sangat awal dan berdesak-desakan dengan puluh ribuan orang yang datang dengan satu tujuan denganmu.

 

Hingga akhir’nya, hal yang sangat kau tunggu-tunggu selama 5 tahun bekerja mati-matian, berhasil kau dapatkan. 13 orang lelaki dengan paras putih mulus dan yang sudah sangat kau kenali muncul. Dengan elok’nya mereka menari dan dengan merdu’nya mereka bernyanyi. Kau sangat menikmati semua’nya. Kau berpikir, ternyata perjuanganmu untuk menabung selama ini tak sia-sia.

 

Di akhir acara, mereka ber-13 mengatakan bahwa mereka akan menunjuk salah satu penonton untuk naik keatas panggung. Kau berpikiran pesimis. Pasti yang ditunjuk untuk naik panggung hanya penonton yang menduduki kelas VIP atau bahkan VVIP. Tapi, ternyata kau salah.

 

Mereka memanggilmu dan menyuruhmu naik ke panggung. Penonton-penonton yang ada di sekelilingmu berteriak riuh dan iri padamu. Kau dapat merasakan jantungmu berdetak sangat keras, seakan memberontak ingin keluar.

 

“Where are you come from, lady? (Kau berasal dari mana, nona?)” tanya seseorang yang kau tau pasti sebagai leader dari semua lelaki itu. Kau menjawab dengan gugup. “I…come…from Indonesia. (Aku…berasal…dari Indonesia.)

 

Mereka sedikit terkejut hingga membelalakan mata. “Indonesia? Do you mean Indonesia from South East Asia?? Oh my, so far from here…! (Indonesia? Apakah yang kau maksud adalah Indonesia  yang ada di Asia Tenggara? Ya ampun, sangat jauh dari sini…!)” ucap seorang lagi yang kau tau sebagai Aigoo King.

 

Kau hanya tersenyum. “Who are your bias in Super Junior? (Siapa bias kamu di Super Junior?)” tanya princess Hee yang membuat kamu tambah gugup. “Siwon oppa, Kyuhyun oppa, and Donghae oppa… (Siwon oppa, Kyuhyun oppa, dan Donghae oppa…)” jawabmu malu-malu.

 

Penonton yang ada di bawah berteriak-teriak dengan sangat keras. Siwon, Kyuhyun, dan Donghae langsung menghampirimu dan memelukmu dengan erat. Kau merasakan jantungmu sudah pergi ke Amerika sekarang. “Ok, this song will we give to you… Enjoy it, lady~! (Ok, lagu ini akan kami persembahkan untukmu… Nikmatilah, nona~!)” kata seorang lelaki yang kau ketahui sebagai pemilik suara emas di Super Junior.

 

Alunan music yang semua penonton dan kau tau pasti, bergema. Marry U. Kau tersenyum sangat bahagia. Penonton yang ada di bawah semakin berteriak histeris. Lee Hyukjae atau yang lebih dikenal dengan Eunhyuk memegang tanganmu dengan romantis—

 

Love oh baby my girl…
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon…
Naui shinbu shini jushin suhnmul…
Love oh baby my girl…
You are my everything, my dazzling beautiful bride…
You are a gift from god…
Cinta oh perempuan sayangku …
Kau adalah segala’nya bagiku, pengantin cantik bersinarku…
Kau adalah hadiah dari Tuhan…


—dan diakhiri dengan ciuman hangat yang diberikan’nya pada muka tanganmu. Memberikan sensasi dahsyat yang tidak akan bisa dilukiskan dengan kata-kata. Belum sempat terkejut, kau ditarik kearah sang princess Kim Heechul. Ia memandangmu dengan dalam dan penuh arti—

 

Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo…
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido,
Naui sarang naui E.L.F saranghal guhseul na maengsehalgeyo…
We’ll be very happy, your black eyes well up with tears…
Even if your black mesmerizing hair turn white,
My Love my E.L.F I swear I love you…
Kita akan sangat senang, bola mata hitammu dipenuhi air mata…
Bahkan jika rambut hitam indahmu berubah menjadi putih,
Cintaku E.L.F-ku aku bersumpah aku mencintaimu…


—dan diakhiri dengan love sign seperti yang selalu dilakukan’nya termasuk di MV Marry U sendiri. Agyeo King atau Lee Sungmin meraih tanganmu dan mengajakmu berdansa bersama—

 

Geudaereul saranghandaneun mal, pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh…
Saying I love you every day in my life, is what I want to do most…
Mengatakan aku cinta padamu setiap hari dalam hidupku, adalah sesuatu yang aku paling inginkan…


—dan diakhiri dengan putaran yang membuatmu merasakan panas yang luar biasa. Sang lelaki imut bernama Kim Ryeowook membawamu ke tempat yang jauh dan menatapmu dalam—

 

Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh, saragago shipuh…
Would you marry me? Loving and cherishing you, I want to live this way…
Apakah kau mau menikah denganku? Mencintaimu dan membahagiakanmu, aku ingin hidup seperti ini…


—dan Ryeowook membelai rambut panjangmu dengan lembut. Membuat jantungmu seakan ingin berhenti. Dan dengan gaya yang menurutmu berlebihan, Kim Youngwoon atau Kangin datang dan menarikmu agar melihat’nya mulai menari dengan tidak beraturan—

 

Geudaega jami deul ddaemada, nae pare jaewuhjugo shipuh…
Every time you fall asleep, I want it to be in my arms…
Setiap kali kamu tertidur, aku ingin kau berada di tanganku…


—tapi selesai bernyanyi, ia langsung menggengam tanganmu dan mengedipkan sebelah mata’nya. Kau sekali lagi merasakan jantungmu pergi untuk sementara. Lelaki berkebangsaan China atau yang biasa dipanggil Hankyung atau Hangeng menjemputmu dan tersenyum padamu—

 

Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?
Would you marry me? Would you consent to this heart of mine?
Apakah kau mau menikah denganku? Maukah kau mengizinkanku untuk memiliki hatimu?


—ia membisikan sesuatu padamu. Membuatmu sedikit merasakan kegelian. “We’re both foreigns~! (Kita sama-sama pendatang~!)” Kau terkekeh pelan mendengar bisikan konyol’nya. Sang magnae atau yang biasa dipanggil Cho Kyuhyun datang dan tersenyum padamu. Senyum’nya berhasil membuat hatimu meleleh. Ia menatapmu dengan segenap hati’nya—

 

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge… (I do)
Nuhl saranghaneun guhl… (I do)
For a lifetime I’ll be by your side… (I do)
Loving you… (I do)
Untuk seumur hidup aku akan berada disisimu… (Aku mau)
Mencintaimu… (Aku mau)


—dan mengelus pipimu yang sekarang sudah mirip kepiting rebus. Ia ingin menciummu, namun Kim Jongwoon atau Yesung menghentikan’nya dan langsung menarikmu dari Kyuhyun. Ia tersenyum ceria dan mengambil payung serta menadahkan’nya padamu—

 

Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh… (I do)
Nuhreul jikyuhjulge… (My love)
Cherishing you through the snow and rain… (I do)
I’ll protect you… (My love)
Membahagiakanmu melewati salju dan hujan… (Aku mau)
Aku akan melindungimu… (Cintaku)


—dan memelukmu dengan erat. Membuat seluruh tubuhmu merasakan kehangatan yang luar biasa. Lee Donghae menggengam tanganmu dan membawa’nya tepat ke tengah panggung—

 

Hayan dressreul ibeun geudae, tuxedoreul ibeun naui moseup…
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre…
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh…
Saranghaneun naui gongju Stay with me…?
You wearing the white bridal gown, me wearing the suit…
Both of us walking in sync towards the stars and moon…
I swear no lies, no suspicion…
My dearest princess would you stay with me…?
Kau mengenakan gaun pengantin putih, aku mengenakan jas…
Kita berdua berjalan kearah bintang-bintang dan bulan…
Aku bersumpah tidak ada kebohongan, tidak ada kecurigaan…
Putriku tersayang maukah kau bersama denganku…?


—dan ia mencium pipi kirimu dengan mesra, tepat saat seorang lelaki yang sangat jangkung ikut mencium pipi kananmu. Rasanya seperti terbang ke langit ke-7. Donghae dan Siwon menciummu dengan bersamaan. Kemudian, Siwon menarikmu dan menunduk hingga wajah’nya persis di hadapanmu sekarang—

 

Wooriga naireul muhguhdo, wooseumyuh saragago shipuh…
Even if we are becoming older, we will smile and still together…
Bahkan jika kita bertambah tua, kita akan tersenyum dan tetap bersama…


—ia tersenyum hingga kedua lesung pipi’nya bisa terlihat jelas olehmu. Membuatmu benar-benar melayang. Sang leader, Park Jungsoo atau yang lebih akrab dipanggil Leeteuk, datang padamu dan membentangkan tanganmu—

 

Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?
Would you marry me? Are you willing to live the rest of your life with me?
Apakah kau mau menikah denganku? Apakah kamu bersedia untuk menghabiskan sisa hidupmu denganku?


—seraya memberikan sebuah surat kecil bewarna biru safir padamu. Ia tersenyum dan mengelus rambutmu dengan lembut sebelum Ryeowook kembali datang dan ‘mengambilmu’ dari Leeteuk. Kali ini ia tersenyum cerah dan memelukmu dengan sayang—

 

Himdeulgo uhryuhwuhdo… (I do)
Neul naega isseulgge… (I do)
No matter how weary and tired we are… (I do)
I will always be by your side… (I do)
Tidak peduli seberapa lelah dan letih kita… (Aku mau)
Aku akan selalu berada di sisimu… (Aku mau)


—dan dengan sekali hempasan, ia menghapus keringat yang keluar dari tubuhmu karena gugup’nya dirimu. Yesung datang dan ingin mencium keningmu—

 

Woori hamggehaneun manheun nal dongan… (I do)
Maeil gamsahalge… (My love)
The days when we spent together… (I do)
Everyday my heart will be thankful… (My love)
Hari-hari yang kita lewatkan bersama… (Aku mau)
Setiap hari hatiku akan berterima kasih… (Cintaku)


—namun ia dihalangi oleh Kyuhyun yang langsung menjauhkanmu dari Yesung. Membuat Yesung cemberut. Kamu tersenyum melihat’nya. Kyuhyun tersenyum menyeringai dan—

 

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan…

Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh…
Since a long time ago…
I have prepared this for you…
Please take this shiny ring in my hand…
Sejak dulu sekali…
Aku sudah mempersiapkan ini untukmu…
Mohon terima cincin bersinar ini di tanganku…


—memberikan sebuah cincin bewarna biru safir yang sangat indah. Kau semakin merona dan tersenyum malu. Kyuhyun ikut tersenyum malu saat melihatmu merona. Yesung kembali dan kali ini menjauhkanmu dari Kyuhyun. Ia ikut menyeringai—

 

Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge…
Would you marry me?
Just like the mood today, remember the promise that we are making now…
Would you marry me?
Seperti perasaan hari ini, ingat janji yang kita buat sekarang…
Apakah kau mau menikah denganku?


—dan kali ini berhasil mencium keningmu. Kau menunduk karena hawa panas mulai mengalir dari seluruh tubuhmu. Sungmin membalikan tubuhmu secara cepat namun halus—

 

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge… (I do)
Nuhl saranghaneun guhl… (I do)
For a lifetime I’ll be by your side… (I do)
Loving you… (I do)
Untuk seumur hidup aku akan berada disisimu… (Aku mau)
Mencintaimu… (Aku mau)


—dan mulai menampakan senyum agyeo-nya yang entah mengapa membuatmu merasakan sensasi hebat dan bisa mendengar detak jantungmu sendiri yang sudah sangat keras. Kali ini 13 lelaki ini mengelilingimu—

 

Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh… (I do)
Nuhreul jikyuhjulge… (My love)
Cherishing you through the snow and rain… (I do)
I’ll protect you… (My love)
Membahagiakanmu melewati salju dan hujan… (Aku mau)
Aku akan melindungimu… (Cintaku)


—dan mereka semua memelukmu. Membuatmu merasakan sesak, tapi aneh’nya kau malah menikmati itu semua. Eunhyuk dan Shindong berdiri di antaramu dan memegang kedua tanganmu, sehingga kalian saling berpegangan tangan—

 

Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo…
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo…
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang…
Naui geudae jikyuhjulgeyo…
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo…
Woori suhro saranghagiro geuppuniya…
The only thing that I can give you is love…
Although it insignificant…
Even though there are areas which I lack…
I will protect the love between us, me and you…
But let’s make a promise…
No matter what happens we will still be in love…
And even so…
Every day in my heart will be thankful…
Hal yang hanya dapat aku beri padamu adalah cinta…
Walaupun tidak signifikan…
Meskipun aku mempunyai kekurangan…
Aku akan melindungi cinta diantara kita, aku dan kau…
Tetapi mari buat janji…
Tak peduli apa yang akan terjadi, kita tetap saling mencintai…
Dan bahkan begitu…
Setiap hari hatiku akan berterima kasih…


—dan mereka berdua mencium tanganmu dengan lembut. Sedang dalam kebahagiaan yang tak terkira, Siwon, Kyuhyun, dan Donghae datang. Mereka ada di hadapanmu. Berlutut dengan segenap hati—

 

Nawa gyuhrhonhaejullae?  (I do)
Would you marry me? (I do)
Maukah kau menikah denganku? (Aku mau)


—dan memberikan masing-masing setangkai bunga mawar kearahmu. Kau tersenyum sangat bahagia dan tanpa diminta. Nampak’nya otot mulutmu bergerak sendiri hingga membuatmu selalu tersenyum. Mereka semua sekarang kembali memelukmu satu persatu. Terakhir, semua member meneriakan trade mark mereka. “Urineun Syupe Juni~or yeyo…!!!”

 

 

***

 


Setelah selesai konser, kau kembali pulang dengan perasaan abstrak. Rasa’nya hatimu mau meledak sekarang juga. Setelah sampai di hotel, kau langsung membuka surat bewarna biru safir yang diberikan Leeteuk untukmu. Kau membaca’nya dan sedetik kemudian, kau meneteskan air mata.

 

To : All of E.L.Fs in the world


Maybe you never meet us before, or maybe will never ever meet us…
But believe us, we all know you and will always love you in the deepest of our heart…
Please keep supporting and love us…
Please make the sky full of sapphire blue balloons…
And, for the last, thank you for being an amazing E.L.F~ ❤
13 + 2 + E.L.F = 1 (ONE)


N.B : Urineun Syupe Juni~or yeyo…!


-Super Junior, who always love E.L.Fs forever-


Untuk : Semua E.L.F di seluruh dunia


Mungkin kalian tidak pernah bertemu dengan kami sebelum’nya, atau mungkin tidak akan pernah bertemu dengan kami…
Tetapi percayalah pada kami, kami semua mengetahui kalian dan akan mencintai kalian dari dasar hati kami yang paling dalam selama’nya…
Mohon untuk tetap men-support dan mencintai kami…
Mohon buatlah langit penuh dengan balon biru safir…
Dan, untuk terakhir, terima kasih untuk menjadi E.L.F yang luar biasa~ ❤
13 + 2 +E.L.F = 1 (SATU)


P.S : Urineun Syupe Juni~or yeyo…!


-Super Junior, yang selalu mencintai E.L.F selama’nya-

Kau memeluk surat itu dan berjanji dalam hidupmu. Berjanji untuk selalu menjadi E.L.F selama’nya. 

-END-

Mian ya kalau gaje atau aneh dan pendek banget. Tiba-tiba kepikiran untuk membuat FF ini. Hanya untuk menjawab para AF yang selalu mengatakan bahwa kita (E.L.F) sangat konyol karena mencintai sebuah boyband yang tidak mengetahui kita sama sekali. Happy reading and comment please~

 

-Chris~wonnie~hyunnie (Christina)-

 

 

Tag : Super Junior.

 

52 Comments (+add yours?)

  1. syalala
    Nov 12, 2010 @ 12:06:49

    huaaaa, merinding bacanya. Serasa jadi cewek itu beneran euy haha. Daebak deh X’D !!

    Reply

  2. dinlok
    Nov 12, 2010 @ 12:23:07

    keren chingu xD
    huaaaa

    Reply

  3. blo9gua
    Nov 12, 2010 @ 12:29:47

    bagusnya………suka banget

    Reply

  4. RossiMinnie
    Nov 12, 2010 @ 12:36:53

    kalo aq beneran disitu… pasti langsung pingsan… ~~ hahahaha

    sukaaaaaaaa…

    Reply

  5. niejja
    Nov 12, 2010 @ 12:38:24

    aku pengen jadi ceweknya!!
    yeoja beruntung diduni!…

    Reply

  6. Haerin_Caresse
    Nov 12, 2010 @ 12:59:57

    OMMO!!! *pingsan*

    Mupeeeeng!! keren ffnya euy!! 4 thumbs up deh! ^^

    Reply

  7. nony
    Nov 12, 2010 @ 13:08:33

    pengen jadi cewe ituuuu 😀

    Reply

  8. hizaa
    Nov 12, 2010 @ 13:12:27

    Huwaaa kalo gw jd tuh cewek udah pingsan kali ya di panggung..
    bagus bgt, aduh merinding bacanya *brb puter marry u sambil byangin ini*

    i’m proud to be elf forever 🙂

    Reply

  9. SpecialChoiYongRa
    Nov 12, 2010 @ 13:13:42

    huwaaaaaaa
    Iri sangaaaatttt
    Klo thuw kjadian ama pzti dah mati bnran kali aq gra2 jantungan
    Huhuhuhu
    Jd pgn ngs bca suratnya
    DAEBAK CHINGU!!!
    10 jmpol bwt authornya dech

    Reply

  10. Bebeychu.anchovy
    Nov 12, 2010 @ 13:25:36

    Yup..eventhough they d0n’t kn0w me..but I kn0w they luv me,because I’m an Elf..and I’m proud to be elf ever and after..

    Reply

  11. loviehyuk
    Nov 12, 2010 @ 13:30:02

    kereeeeen kok! Sukses bikin gw terharu menjadi ELF

    Reply

  12. ninasomnia
    Nov 12, 2010 @ 14:15:30

    beneran deh tuh kalo jadi ceweknya bakalan pingsan
    haha :3

    Reply

  13. mei.han.won
    Nov 12, 2010 @ 15:34:17

    veryy….veryyyyy nice!!!!!

    Reply

  14. olivia_jjongblingbling
    Nov 12, 2010 @ 15:56:04

    Huaa ! Kalo jadi tu cewek beneran. Udah pingsan di panggung kali yah ! Ngeliat aja udah seneng banget,

    Reply

  15. Love_kyu
    Nov 12, 2010 @ 16:05:16

    Bagus banget chingu…
    Ku juga sama malas banget klau ada yg bilang aku cinta mati ma suju padahal gak prnah ketemu sama sekali….

    Reply

  16. cemoymoy
    Nov 12, 2010 @ 17:33:34

    kerren banget!!
    gy critany bagus,mpe ikt2n tahan napas ngbayangin jd tu cwe..huhu
    q bangga jd ELF!! o_~

    Reply

  17. ddangkoma25
    Nov 12, 2010 @ 18:40:16

    Kereen bgt ! d^^b
    iri sama cwe nya..hehe

    Reply

  18. LopeLopeKJW
    Nov 12, 2010 @ 18:41:31

    nangis gue baca yang pas suratnya, inget han gege *belakangan ini lagi kangen hanchul couple

    tak masalah mereka gak kenal kita, yg penting mereka tetep ngasih cinta sama kita..
    proudly to be an elf ever.:)

    Reply

  19. zenithtrick
    Nov 12, 2010 @ 19:03:28

    keren-keren
    tapi bikin envy
    hueeee… aku juga mau ketemu sama siwon

    Reply

  20. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 12, 2010 @ 19:23:48

    @All readers : Gomawo dah baca ‘n komen… ^^ Mian klo gak bisa dibales satu-satu… Maklum, internet lg kacau~ FF itu aku bikin setelah denger lagu Marry U + mimpi…
    Jadi, bikin.a rada buru2~ Apalagi di tengah UTS… *malah curcol* Sekali lg gomawo~ *bow*

    Reply

  21. ALWAYS MY NAMPYEON MAGNAEDEVILKYU
    Nov 12, 2010 @ 19:47:05

    beuuhhh like it sangaddd author..
    sukses bikin gw kesemsem sndri [?] :p
    ihh gw bakal gimana ya kalo jadi cwe itu ? pingsan, mati seketika, jantungan, bengong sndri ato gimana ? [?] hahahah~
    Good author~

    Reply

  22. choiSoyeun
    Nov 12, 2010 @ 20:03:40

    uwaaaa…>..< #ngarep!
    keren dh chingu.. bnrn.. daebak bgt dh..hehe…

    Reply

  23. Dhekyu
    Nov 12, 2010 @ 20:10:00

    omo so sweet,,>.<
    Ngebyangin jdi cwe itu truz dikelilingin oppadeul,,
    Trutama kyu,,
    Huwaaaa,,
    #tereakgaje
    Author good job,,

    Reply

  24. HyuKi
    Nov 12, 2010 @ 20:17:51

    Aaaa. Aku terharu eonni. Aku nangis baca nya. Nice FF eonni. Keep writing ya 🙂

    Reply

  25. iheartevilkyu
    Nov 12, 2010 @ 20:25:49

    aaaa dipeluk kyuhyun? *pingsan*
    pipinya dicium siwon & donghae secara bersamaan? *mati suri gue kayaknya ini (>/////<)*
    omgah, yesung jangan ganggu cintaku dan kyuhyun dong xDD (?) ahaha
    mau mau cincin bewarna biru safir dari kyuhyun yaampun :3
    dan sumpah terharu sampe nangis baca surat yang dari leeteuk..
    i'm proud to be ELF. i'll always love Super Junior.. till the end :')

    Reply

  26. seliiiii :3
    Nov 12, 2010 @ 22:00:24

    Aaaaaa aku bakal pingsan bener deh ._.’
    Ya allah smoga itu jadi kenyataan amin (:

    Reply

  27. restyaaa
    Nov 12, 2010 @ 22:15:13

    Daebak!!! merinding sejadi-jadinya! Aah, super junior kenapa kalian bisa bikin aku kayak orang gila sihh jatuh cinta sama kalian? Tanggung jawab /plaaaak LOL

    Reply

  28. monchul
    Nov 13, 2010 @ 00:15:01

    Baru kali ini baca translate Marry U versi Indonesia dan saya BENER BENER MERINDING… Nusuk banget artinya! >__<
    Ditambah pendeskripsian yang begitu amat… Ya Tuhan bagus banget, mau bgt kejadian… Makasih thor…

    Reply

  29. leedantae
    Nov 13, 2010 @ 00:22:44

    Gila, mau banget kalo dicium mereka, :p
    Moga2 aku bisa ketemu mereka.amiiiin

    Reply

  30. dhyukkiejewels
    Nov 13, 2010 @ 07:31:38

    Asik banget dipake buat ngayal hahaha XD tapi kalo aku udah pingsan ah waktu tanganku dipegang eunhyuk,rugi dong gabisa dirayu ma yg lain? *abaikan,komen gaje -____-

    Reply

  31. kang sang woo
    Nov 13, 2010 @ 13:28:01

    ya ampunn..kalo aku yg jd tu cewek..bjuku pasti udah basah bwt ngelap airmata dan ingus….huhuhuhu

    Reply

  32. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 13, 2010 @ 17:00:34

    @All readers : Gomawo sekali lg~ ❤
    Buat translate Indonesia.a aku bikin sendiri… Jd mian klo ada kata2 yg salah~ ^^

    @HyuKi : Aku msh 13 thn kok… Tdk setua yg dikira~ *takut dibilang tua* XD

    Reply

  33. ovi
    Nov 13, 2010 @ 17:31:16

    Chriskuuuuu aigoo
    Kereeeeen!
    Kok kibum ngga ada? Hahaha bagus sih
    Bum cm mau meluk-cium aku soalnya *dilempar popcorn*

    Reply

  34. Minji_kyuwon
    Nov 13, 2010 @ 20:49:43

    Huaa! Daebak author!
    Proud to be elf, terharu bacanya,huee. .Nangis,ga bs ngebayangin,pasti pingsan duluan. ..100thumbs 4 u,pinjem jempol elf,hoho

    Reply

  35. bumta
    Nov 13, 2010 @ 22:04:33

    omoooooo!! Kereeeeeen banget! Baca ff ini jadi semakin yakin untuk menjadi seorang ELF :’)

    Reply

  36. Kanglii
    Nov 14, 2010 @ 07:16:46

    Keren bgt!tambah bangga jadi elf^^

    Reply

  37. kyuhyesung
    Nov 14, 2010 @ 19:32:38

    uwah~~~ pengen bgt deh >.< palagi ciri" ak ma tu cewek sama 🙂 *rambutna panjang* ehehehehe~
    SUJU I ❤ YOU!

    Reply

  38. Lee Ahra
    Nov 16, 2010 @ 10:24:45

    Dae to the Bak!!!

    Reply

  39. Mrs. Lee
    Dec 01, 2010 @ 02:22:57

    Sedih aku baca surat dr teukie.
    Yg aku heran, aku kok pulang ke hotel dgn selamat tanpa ada lemparan telor yah? Hahahahhahahaha

    Reply

  40. rinnraccoon
    Dec 12, 2010 @ 00:17:51

    cuma satu kata..
    MERINDING…

    Reply

  41. ezkjpr
    Dec 17, 2010 @ 10:29:41

    Merinding bgt. Keren aaah, sampe netesin air mata ini T^T :’D

    Reply

  42. wonie
    Jan 10, 2011 @ 22:48:22

    ff’a g gaje kok malah bagus.
    mau banget beneran kaya gt huaaaa T.T

    i’ll always suport & love suju w/all of my heart till the end of time

    Reply

  43. HaeVia
    Jan 13, 2011 @ 10:52:33

    Dikelilingin 13cowok tampan *O* suratnya bikin aku nangis (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡)

    Reply

  44. kang soo in
    Apr 19, 2011 @ 06:08:32

    Tambah bangga jadi ELF <3<3<3
    Saranghaeyo Oppa…
    "Urineun ELF ieyo!!!"
    PROUD TO BE ELF!!

    Reply

  45. KHY94
    Nov 08, 2011 @ 22:57:34

    makin ngga mau beranjak dari dunia ini..
    walaupun di masa jaya mereka ngga bisa bertemu..
    maybe next time, we (ELF) will meet them. amin ^^

    Reply

  46. park minri
    Oct 17, 2012 @ 10:27:13

    Wooah daebak. Betul kata Teukie may never ever meet them. Biar begitu semua mencintai SJ. FF yang menyentuh.

    Reply

  47. Ariesta Maya Wu
    Dec 19, 2012 @ 12:08:01

    Daebak chingu.
    Aq ampe merinding n nangis bacanya.
    Aq bangga menjadi ELF.
    SUPER JUNIOR DAEBAK.
    ELF DAEBAK.
    SUPER JUNIOR 13 + 2 + ELF = 1
    FOREVER IN MY HEART.
    PROM15E & 13ELIEVE. 10VE & PROT3CT.
    SAPPHIRE BLUE OCEAN IN THE WORLD.

    Reply

  48. diknafatsy
    Jun 27, 2013 @ 23:45:54

    SAMPAI TUA PUN JADI ELF ^^

    Reply

  49. nurigyu
    Apr 12, 2014 @ 11:45:54

    Huaaa merinding. telat bgt bacanya. feelnya dapet banget. bener² berasa jadi cewek itu. aaah daebak!! semoga beneran kejadian suatu hari nanti 😢

    Reply

  50. Angelica MICHO Sakurada
    Apr 12, 2014 @ 19:37:54

    keren pke BGT (y)
    terharu gue :’)
    gue janji bkl jd E.L.F smpai akhir ❤

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: