why not?! part 1

“susis..wo u wou susis..nanana”
“mwo?! susis?!”tanya Eunhyuk bingung. Yang ditanya tak bergeming sama sekali, dia masih saja bersenandung kecil dengan headset terpasang di telinganya & ipod tergenggam di tangannya. Matanya terpejam dengan tubuh tersandar di sofa. Sesekali kepalanya menggeleng/mengangguk menikmati lagu yang didengarnya. Di sebelahnya duduk Eunhyuk yang juga sibuk mengotak-atik PSP curian *milik Kyu* sambil sesekali memperhatikan sahabatnya itu. Merasa tak dapat tanggapan dari Donghae, Eunhyuk kembali menyibukkan diri dg PSP di tangannya. Then..
“WHAAAT AM I GOING TO DOOO!! BUT I CAAAN’T DO ANYTHIING.. nanana”
“YAAA!! Donghae-ya!! Apa-apaan kau ini teriak-teriak gaze seperti itu?! Mau membuat ku jantungan ya!!”kata Eunhyuk terlonjak kaget. Donghae sama sekali tak bergeming. Dia masih saja dengan asyiknya bersenandung ringan setelah beberapa saat yang lalu membuat kaget Eunhyuk dg teriakannya. Eunhyuk jadi keki sendiri karena sahabatnya itu. Eunhyuk pun mencoba kembali berkonsentrari pada PSP sementaranya itu *baca : pinjam tanpa izin* sebelum si empunya menyadari bahwa PSP nya ketinggalan dan kembali ke dorm untuk mengambilnya. Namun lagi-lagi..
“WHAAAT AM I GOING TO DOOO!! BUT I CAAAN’T DO ANYTHIING.. nanana”teriak Donghae lagi, bahkan dengan suara yg lebih lantang. Tentu saja hal ini lagi-lagi mengagetkan Eunhyuk dan membuatnya semakin geram.
“YAAA!! DONGHAE-YA!! KAU BENAR-BENAR INGIN MEMBUAT KU MATI SHOCK YA?!”teriak Eunhyuk jengkel. Donghae hanya melirik sebentar ke arah Eunhyuk dan kemudian kembali melanjutkan aktifitas awalnya.
“DONGHAE-YA!!”teriak Eunhyuk lagi.
“aiish..!! Kau ini berisik sekali sich!!”sahut Donghae akhirnya.
“mwo?! HEI DONGHAE-YA!! BUKANNYA YG BERISIK ITU KAU?!”jawab Eunhyuk seraya berdiri menghampiri Donghae.
“kau mau apa sich?!”tanya Donghae santai, “mengganggu ku saja”sambungnya lag4. Eunhyuk yg sudah hampir meledak dg perlakuan Donghae segera merebut salah satu headset yg terpasang di telinga Donghae dan menggunakannya. Donghae yg tidak memperdulikan tindakan Eunhyuk kembali memejamkan matanya & bersenandung *lagi*. SIIIING.. Eunhyuk berusaha memahami apa yg didengarnya.
“YAAA!! BAHASA APA ITU?! ANEH SEKALI!! LAGU BEGITU KAU DENGAR!!”teriak Eunhyuk tiba-tiba sambil mengibaskan telinganya.
“memangnya kenapa?! Asyik tau”jawab Donghae kembali memasang lengkap headsetnya ke telinganya.
“yang begitu kau bilang asyik?! Kau gila ya?! Itu lagu apa sich?!”tanya Eunhyuk bingung. Tapi yg ditanya kembali diam.
“aiiish!! Kau ini sebenarnya mendengarkan ku tidak?!”tanya Eunhyuk lagi mulai geram.
“dengar kok”jawabnya sambil menaikkan volume ipodnya.
“yaa!! Kau ini dengar tapi tidak menjawab pertanyaanku, kau malah…”
“aiish!! Kau ini cerewet sekali!! Sudah sana jangan ganggu aku”potong Donghae. Eunhyuk hanya bisa memandangnya dg kesal. ‘anak ini kenapa sich?!’pikirnya.

~***~

“Hae-ya!! Kau sedang apa?!”tanya Leeteuk menghampiri Donghae yg sedang asyik dg laptopnya.
“aish!! Kau serius sekali,”tanya nya lagi sambil melongok ke layar laptop yaog sedang dipelototi Donghae.
“yaaa!! Itu siapa?!”tanya Leeteuk lagi untuk yg ketiga kalinya.
“kau ini berisik sekali, hyung!! Mengganggu konsentrasi ku saja”jawab Donghae.
“su..sule sutik..na?! Mwo?!”gumam Leeteuk bingung sambil mengeja nama yg terpampang di layar lapie Donghae tsb. “dia siapa sich?! Jelek sekali, namanya juga aneh!! Tapi lucu juga ya?”sambungnya lagi.
“sudahlah hyung!! Kau pergi saja sana, jangan ganggu aku!!”jawab Donghae acuh.
“aish!! Kau sombong sekali!”sahut Leeteuk seraya pergi meninggalkannya.

~***~
to be continue

mianh kalo epep na jelek.. >.< maklum msh baru dlm dunia per-epep-an *halah* gomawo sudah baca *bowed* mohon kritik dan sarannya.. =)

author : Shin Hyun In / princezsth4

43 Comments (+add yours?)

  1. Maya
    Nov 12, 2010 @ 15:49:17

    waahahaha donghae ngefans ma sule rupanya LOL lanjuutttt

    Reply

  2. wookayevil
    Nov 12, 2010 @ 16:24:41

    donghae ngepens ama sule?
    waow!
    amazing!
    mudah2an dy dtg ke indo bwt ketemu sule, trs malah ketemu aq, trs dibawa ke korea, trus dinikahin ama wookie!
    *di hajar mpe babak belur*

    Reply

  3. RossiMinnie
    Nov 12, 2010 @ 16:47:41

    looohh kenapa bawa2 sule… wah si authornya lagi ngefans sama sule nih hahaha #plak *digetok author* 😀

    Reply

  4. b'sELF
    Nov 12, 2010 @ 16:56:49

    wahahahahhaha keren banget banget thor ini baca awalnya aja udh ngakak banget thor hhahhaa
    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuut lanjuuuuuuuuuuuuut hahhahaha
    kereen bangeeet hahahaha

    Reply

  5. anamie
    Nov 12, 2010 @ 17:08:36

    lanjut authorr… lucu lucu *ketawa ngakak depan laptop*
    *digampar author*

    Reply

  6. haniMINTS
    Nov 12, 2010 @ 17:23:07

    donghae jdi fans ny sule yaa???
    ya ampuuun gantengan fans ny dripda idola ny xD *dicekek sule*

    Reply

  7. hyukjaewel
    Nov 12, 2010 @ 17:30:42

    hahahaaa donghae ngefans ama sule yaaa ? wakakak

    Reply

  8. aliceunkyuwon_407
    Nov 12, 2010 @ 17:32:28

    wkwkwkwk… pesek vs mancung.. sule kalah tuh… hahaha… tp hebat juga ya, susis populer smpe ke Korea… gimana keong racun?? nyampe g di sana?? hahaha..

    Reply

  9. Desyanchovy
    Nov 12, 2010 @ 17:46:18

    whahhhhhhahahahhaha….
    donghae fans berat.a suleee

    Reply

  10. mei.han.won
    Nov 12, 2010 @ 17:55:36

    sule nyasar…..hehehehe…
    Lanjoootttt….

    Reply

  11. Dyda everlastingfriends
    Nov 12, 2010 @ 18:34:33

    Sulle…. Wow…U wo….sulle ! Enagx jdi sule punya fans kaea Hae . Lanjooot yo author klau bza jgn cuma Hae yg ngefans ma sulle biar smua aj pda ngefans biar mrk rjin k indo *ngareb*

    Reply

  12. kyonakyunniee
    Nov 12, 2010 @ 18:36:41

    wahaaaaaa… *ngakak
    lucu2 ni ep ep! author dapet ide dari mana?

    Reply

  13. Dyda everlastingfriends
    Nov 12, 2010 @ 18:41:34

    Sulle wow………U…… sulle !!! Enagx jdi sulle punya fanskaea hae *saiia mau…Saiia mau* lanjut yoo author

    Reply

  14. ddangkoma25
    Nov 12, 2010 @ 18:45:05

    Hahaha.
    Hae fans sule ya?wkwk
    lanjut 😀

    Reply

  15. jhyaz
    Nov 12, 2010 @ 19:02:20

    lucu bin gokilun!
    lanjoooootttt….

    Reply

  16. ChoAidhaKyu
    Nov 12, 2010 @ 19:30:25

    hmn..kayanya dah pernah bc di ff secret mission*ato apa?lupa judulnya* yg nyinggung juga soal sully*eh sulle dink* dgn lgunya susis yg dinyanyikan oleh hae kalo ga hyuk..hehe tapi penasaran ama kelanjutannya!lanjott author.. 🙂

    Reply

  17. supersapphirepearls13
    Nov 12, 2010 @ 19:45:47

    Wkwk Lucu Lucu

    Reply

  18. Lee Iseul
    Nov 12, 2010 @ 19:53:03

    astajim!!SULE?S.U.L.E SULE?*lebe* ampuuun papiku masa suka sule? Suamiku dikacangin,leeteuk dikacangin *digampar* lanjut yaa chingu

    Reply

  19. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 12, 2010 @ 19:56:35

    Wuahahaha~
    Gak ngebayang Hae nyanyi2 begitu… XD
    Lanjuuuuutkann, author~~~!!!

    Reply

  20. iheartevilkyu
    Nov 12, 2010 @ 20:12:17

    muahahahahaha gila ngakak baca ffnya..
    lucu buanget si donghae xDDD
    sumfeh gue aja belom pernah denger itu lagu, si donghae malah udah kecanduan wkwkwkwkwk~

    Reply

  21. vhanee_elf
    Nov 12, 2010 @ 20:15:25

    ngakak sumpah baca ni ff……………
    hahahahhaa…..
    sule terkenal bgt yaaaa????
    lagunya sampe dinyanyiin donghae….
    eunhyuk mah, gak gaul….
    masa lagu bagus gitu g tau sihh…??
    *pppaaakkkk*ditampar unyuk*

    Reply

  22. Dhikae
    Nov 12, 2010 @ 20:33:31

    huakakaka ngakak bacanya.. kekeke
    keren critanya ><
    lanjut author ^^bb

    Reply

  23. LopeLopeKJW
    Nov 12, 2010 @ 20:46:29

    buset, pendek! ngakak’a belom puas, belom sesak napas..
    walopun udah dibantuin 22 komen sebelom’a yg sama gokil’a.. haha,
    lanjutan’a panjangan thor

    Reply

  24. febby kim
    Nov 12, 2010 @ 20:57:28

    Sule menembus pasaran musik Korea… hahahaha

    Reply

  25. ivelkyujung
    Nov 12, 2010 @ 21:07:10

    SULE DAEBAKK!!!

    Reply

  26. mrschokyuhyun
    Nov 12, 2010 @ 21:25:03

    kikiki~~ EUNHAEEE!!!! (ngegelipak—gugulingan hahaha)
    like this laaah..
    tetapi kependekan hahaha.. WHAT I AM GOING TO DO? :p

    Reply

  27. GaemGyuNda
    Nov 12, 2010 @ 21:40:01

    wakakakak.
    Donghae ngefans sule toh,,
    bang hyuk ngefans ama azis aja bang.. *apasih*

    Reply

  28. restyaaa
    Nov 12, 2010 @ 22:18:48

    Eeet sule awas yaa bikin jatuh cinta abang gue, donghae! Tak cubit kamu /plaaak

    Reply

  29. hye ra
    Nov 13, 2010 @ 06:52:15

    huah…
    gak nyangka hae ska lgu susis.
    emg hae tw artiny?
    ckckck… hae minat gk tuh nonton sule d indo?

    Reply

  30. melialasmana
    Nov 13, 2010 @ 07:01:05

    Wahahaahha~~
    Ngakak deh, thumbs up for author ^^
    Kok bias saya jadi ngefans sama Sule? Mendingan ngefans sama saya /plak
    Lanjutin lho A.S.A.P.

    Reply

  31. RinRin
    Nov 13, 2010 @ 08:05:19

    hahahaha
    *ngakak*
    yel yel makrabq pake susis sule, eee baru aja tadi pagi di tes maju sekarang udah disuguhi kegilaan Donghae sama tu lagu XD
    *dijitak donghae*
    keren ching . . lanjut ya!
    Ditunggu XD

    Reply

  32. shania9ranger
    Nov 13, 2010 @ 10:06:23

    Sule?????
    Ngga elit bngt cy donghae ngfans sm sule.

    Reply

  33. winnie_yuhae
    Nov 13, 2010 @ 12:22:52

    bner” anweh bin ajaib…..
    kuq bisa hae ngefans ma sule
    hehehheehehh
    rada” eror emang……
    hehehehhehe vish ach

    Reply

  34. Ocha
    Nov 13, 2010 @ 23:04:18

    Kekekeke…
    Donge ngefans berat ama Sule ni ceritanya…
    Cepetan lanjut, ya…

    Reply

  35. Nui
    Nov 14, 2010 @ 07:13:51

    Ngakak gila!!
    Author tanggung jawab….!!!!!
    Ga bisa brenti ketawa ini xD

    Reply

  36. sabiinyukk
    Nov 14, 2010 @ 16:56:45

    ahahaha ngakak sayaa. dongee nge.pens m sule mpe bkin unyukk kekii kkkk~ :DD
    lanjutkaan.!! >,<)//

    Reply

  37. kyuhyesung
    Nov 14, 2010 @ 19:52:28

    ngakak wuahahaha donghae jd sule generasi ke-2
    wkowkowkokw

    Reply

  38. chazira
    Nov 30, 2010 @ 18:43:53

    bwahakhakhakhakhakhakhak…
    authornya bias antara donghae sama sule sutisna ini mah…
    LOL….
    sumpah ga kebayang donghae nyanyi pake bahasa indonesia lagunya susis pula…
    bwahahakhakhakhakhakhakhakhak
    XDDDDDDDDDD

    Reply

  39. Fanny
    May 08, 2011 @ 11:28:53

    yahaaaha, janganbilang ada cast sule disini, aduh” gak nyangka donghae oppa suka sama sule, sama” kocak sih hehe *plaakkk

    Reply

  40. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 17:13:24

    Hahaha
    Donghae oppa ngefans sama sule ya??
    Ya udah ke indo aja, nanti aku kenalin ama kang sule..
    #plak
    kenal sama sule aja ngak
    Hehehe

    Reply

  41. chonjoo
    Dec 26, 2015 @ 18:28:24

    Ff kurang bermutu. Enggak jelas. Dan gak seru. Bagaimana bisa eunhae tahu lagu sule? Authornya pasti kehabisan ide. Harusnya kalau mau buat ff tuh dipikir2 dulu. tahu gak? Ini ngenurunin derajat eunhae!! Jangan pernah lagi nulis ff kaya beginian!

    Reply

  42. chonjoo
    Dec 26, 2015 @ 18:29:09

    Ff kurang bermutu. Enggak jelas. Dan gak seru. Bagaimana bisa eunhae tahu lagu sule? Authornya pasti kehabisan ide. Harusnya kalau mau buat ff tuh dipikir2 dulu. tahu gak? Ini ngenurunin derajat eunhae!! Jangan pernah lagi nulis ff kayak beginian!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: