UNBELIEVABLE

Min ri’s pov

“Heii Min ri cepatlah bangun!!! Sudah jam segini kok masih ngiler. Cepet bangun coba tuh contoh adikmu” kata eomma sambil nunjuk adikku  yang udah siap dengan seragam rapi. Cih, aku mendengus . “ya ya” kataku , dan komentar yang menyebalkan keluar dari mulut adikku yang super duper crewet” jangan cuma ngomong doang…” nyebelin skalee aku mengumpat dalam hati. “ ya ampuuun gimana caranya sampe aku bisa punya adek yang crewet banget “ aku segera mandi and siap siap tentunya.

Yesung’s pov

Aku bangun di pagi harri tanpa ada semangat. Aku mandi sendirian (yee iyalah masa dah SMA masih dimandiin ???), makan sendiri. Berangkat sekolah, walaupun naik bis tetep aja  sendiri meski banyak yang satu sekolah denganku. Mereka berbaur dengan teman mreka masing masing . yahhh aku selalu sendiri tanpa ada yang menemani .jangankan sahabat teman yang bener bener teman aja aku nggak punya .menyedihkan .aku terus mencari  seorang yang bisa diajak curhat. Tapi aku belum bisa menemukannya tapi suatu saat pasti akan kudapatkan , itu tekadku .

Minri’s pov

Sekolah

Uuugh, bete berat, habis dimarahi Choi songsaengnim gara-gara telat sueebel!!!!!!  “ heii minri diapain lo sama Choi songsaengnim ?? kok wajah lo kayak nggak diseetrika selama bertahun tahun?” panggil Seo Hyun yang langsung nyerocos kayak kereta gandeng “uuh kenapa tiap hari aku berhadapan dengan orang yang crewet berat siiiih!!” batinku  walau gitu hyun seong tetap sahabatku yang paleeeng baek se kecamatan. “iya nih tadi gue dikasih tugas mbuat tugas karangan dengan tema “terlambat”” jawabku “ ya lo juga gimana hari pertama sesudah mos kok telat !! eh tau ngggak kita sekelas lagi loh!! And lagi  lagi si Yesung ngeselin itu sekelas sama kita!!”seo hyun  mulai kembali nyerocos  “ oke fine , tapi boleh aku lewaat??” kataku sambil melihat seo hyun yang berdiri tepat di ambang pintu kelas. “bisa nggak jutek napa?!” kata seo hyun jengkel . yee bodo amat lalu gue langsung disambut oleh suara serak serak basah nyebelin di telingaku “ ahahaha baru masuk?? Tumben padahal biasanya emang telat!! Hahahaha “ Yesung memulai cerocosannya yang gak penting dan lawakannya yang garing .  akunya sih diem aja, karena menurut buku yang kubaca cara untuk menghindari  orang macam ini HARUS didiemin . Tapi orang yang satu ini  beda didiemin malah nyerocos terus sampe bikin telinga lo gak bisa denger selama berhari-hari. Untungnya sebelum telingaku mulai budeg gara gara si yesung, Choi songsaengnim dateng . aku lega skaleeee.

Yesung’s pov

Sampai di sekolah nggak ada yang nyapa nggak ada yang menggubrisku aku hanya bagai bayangan di mata mereka. Maka aku, menggunakan caraku yang bisa dibilang”tidak efektif” untuk mendapatkan perhatian dari mereka. Aku tau ada orang yang membenciku , tapi apa yang bisa kuperbuat? Aku harus berhenti meratapi nasibku yang menyedihkan ini . aaah itu dia si Min ri sebaiknya aku mengobrol dengannya , ketimbang yang lain menurut anggapanku setidaknya dia masih mau meladeni aku bicara . aku mulai nyerocos gaje   n kayaknya tampang Min Ri nggak begitu baik aku ingin memberhentikan ocehanku tapi kalau aku ngerem tiba-tiba *emangnya mobil apa?* entar aku diketawain . asal kalian tau, sekali  aku ditertawakan aku akan ditertawakan selamanya , aku bagai badut dimata mereka. sekali saja berbuat kesalahan yah, terima saja akibatnya. Aaah untung songsaengnim dateng jadi ada alat untuk ngerem mulutku segera saja ku tutup mulutku ini. Aku mmelirik ke Min Ri sebentar  kulihat dia bernapas lega, apa aku sebegitu menyebalkan dimata orang-orang??

Min Ri’s Pov

Aiiish aku malas pulang tapi klo nggak pulang entar klo laper gimana? Klo mau tidur dimana? Ya udah ah aku pulang saja  . Aku langsung berjalan ke halte bis yang letaknya nggak jauh  ajauh amat. Eeeeh semangatku langsung menurun melihat siapa yang sudah ada disitu , yah siapa lagi kalo bukan si yesung , aku duduk disamping Yesung . setelah lama kami berdua terdiam yesung membuka pembicaraan dari nadanya sepertinya dia mau curhat tak apalah lagipula aku ingin tau kehidupan orang macam si yesung tuh kayak apa.  “apa menurutmu aku sangat menyebalkan?” pertanyaan yang tidak kusangka akan keluar darinya aku gugup aku takut menyakiti perasaannya bila kumengatakan yang sebenarnya  aku terlalu gugup.

TBC…

10 Comments (+add yours?)

  1. LopeLopeKJW
    Nov 16, 2010 @ 12:14:45

    ya empii…
    ye oppa, nyerocos’a depan aku aja! tar sama aku diladenin,
    oppa gak bakal ngerasa sendirian lagi. cerewet’a oppa gak pernah jadi hal yg mnyebalkan buat akuh
    *digampar author gara2 komen panjang gapen pula*

    Reply

  2. rhamyutz
    Nov 16, 2010 @ 13:36:15

    Oh my sungiee..
    sini sini gw mau dh ngeladenin capermu..
    haha ff-nya lucu, jgn lama2 lnjtnx ya

    Reply

  3. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 16, 2010 @ 13:50:35

    Lucuuuu…! Cuma kependekan~ *digeplak auhtor*
    Lanjutannnya ditunggu ya~~~~!!!

    Reply

  4. HeeHwa
    Nov 16, 2010 @ 14:10:42

    ckckck….seaneh itu kah yesung??
    #pooryesung

    Reply

  5. hye ra
    Nov 16, 2010 @ 14:35:43

    oppa, aku mw mnemanimu kok…
    kta tukran crwt biar rame. jiah… d tunggu loh

    Reply

  6. Dwi_h@E
    Nov 16, 2010 @ 17:23:56

    Lucu,tapi kurang panjang cerita.a

    lanjuttt

    Reply

  7. Dhikae
    Nov 16, 2010 @ 19:45:51

    huwaa lanjut..
    lucu critanya.. kkkk

    Reply

  8. Choi hyun Ae a.k.a dede
    Nov 16, 2010 @ 20:22:58

    Nice ^^
    lanjuuuuut

    Reply

  9. yeapy yeap
    Nov 16, 2010 @ 20:59:40

    lanjut,,,,,,,,,,,,,,
    aduh kasihan banget si oppa ku,,, masa dia dibilang menyebalkan sih???
    dia kan asik orangnya,,,,
    lanjut,,,,,,, cepetan ya

    Reply

  10. Ocha
    Nov 17, 2010 @ 22:09:53

    Ya ampun…
    Gimana mau dapet temen kalo hobby nya nyerocos gitu, oppa…
    Next part ASAP ya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: