You’re My Endless Love part 3

yesung P.O.V

“hoamb…sudah jam berapa ini?” pikirku sambil mencoba menatap jam dinding dengan mata setengah terbuka. setelah aku berhasil menatap jam tersebut, akhirnya aku tersadar bahwa jam sudah menunjukan pukul setengah 8.
“huaaaaaaaa… aku bisa kesiangan nih kalo gini caranya” gerutu yesung sambil bergegas masuk ke kamar mandi.
tak kurang dari lima menit, aku keluar dari kamar mandi. sudah tak terpikirkan olehku apakah mandiku sudah bersih atau belum. yang penting aku tidak kesiangan.
kuambil roti yang ada diatas meja dan kulahap dengan cepat. tak lupa kuberi makan kura” kesayanganku, ttangkkoma agar dia tumbuh dengan sehat.
“yeah.. hebat juga aku..bisa menyelesaikan semuanya tepat jan setengah 9” pikirku bangga.
aku langsung mengambil tasku dan mengunci pintu kamar. setelah ku melirik kearah kamar kyuhyun, terlihat dia sudah menunggu di depan kamarnya. kamipun segera berangkat menuju cafe tempat aku bekerja.
kyuhyun memacu cepat motornya dan aku hanya bisa berpegangan padanya dan berdoa agar aku bisa sampai dengan selamat. karena kyuhyun mengendarai motornya seperti orang kesurupan. haha mungkin dia berbakat jadi pembalap.
akhirnya kita sampai di cafe.
“tunggu di sini ya kyu.. hyung mau ketemu sama pemilik cafe ini dulu. semoga aja kamu bisa diterima kerja disini.” ucapku sambil merapikan bajuku yang kusut terkena angin.
“jeoseumnida..” balas kyuhyun. sambil menunggu, kyuhyun langsung mengambil laptopnya dan mulai bermain game.
aku bergegas masuk ke dalam cafe. aku melihat sesosok lelaki berparas tampan mirip dengan anggota super junior idolaku sedang menatap kearahku. dan ternyata dialah orang yang sedang aku cari.
“leeteuk hyung, temanku mau kerja di cafe ini sebagai penyanyi. dia cukup berbakat dan aku yakin dia bisa membuat para tamu senang makan disini.” kataku meyakinkan.
“ne…suruh dia bertemu denganku. aku ingin melihat penampilannya dulu.” perintah leeteuk dan tanpa pikir panjang, akupun langsung memanggil kyuhyun. aku melangkahkan kakiku keluar dari cafe, dan kulihat kyuhyun sedang asik dengan laptopnya.
“kyuhyun-ah… kamu dipanggil tuh. katanya dia pengen liat penampilan kamu dulu. aku yakin kamu pasti bisa. hwaiting!” ucapku sambil memberikan semangat pada donsaengku itu.
“ne..gomawo hyung. aku pasti bikin hyung bangga.” ucap kyuhyun dengan pedenya yang setinggi langit.
akupun hanya menggeleng melihat tingkah laku donsaengku itu. lalu dengan segera, kyuhyun memasuki cafe tersebut.
aku menunggu detik demi detik, menit demi menit, menunggu kyuhyun yang belum menampakkan batang hidungnya didepanku. aku gelisah, takut dia tidak di terima di cafe ini. ketika aku mau menyusulnya ke dalam cafe, tiba” terlihat kyuhyun keluar dari cafe dengan wajah yang terlihat sedih.
ada apa dengan kyuhyun?? jangan” apa yang aku takutkan terjadi juga. pikirku. tanpa pikir panjang, aku langsung mendekatinya.
“kyuhyun-ah.. ada apa denganmu? kamu diterima kerja disini kan? kapan mulai masuk kerja?” tanyaku beruntun pada kyuhyun yang masih terlihat sedih.
kyuhyunpun diam sejenak, lalu kyuhyun mulai menatapku.
“hmm…hyung..maaf aku telah mengecewakanmu.” jawab kyuhyun dengan nada lesu.
“apa maksudmu? jangan bilang kamu ga di terima kerja disini.” ucapku khawatir.
“hmm..aku..aku..aku diterima kerja disini hyung. gomawo atas semua bantuanmu.” ucap kyuhyun dengan wajah yang mendadak berubah dari wajah lesu menjadi wajah bahagia.
“aish…dasar bocah nakal. masih sempet kamu jailin hyung. awas ya!” gerutuku sambil mengacak” rambut kyuhyun.
“huaaaa..rambutku..”ucap kyuhyun yang tak mau rambutnya kusut. aku hanya tertawa melihat tingkah lakunya itu.
“ngomong”, kapan kamu mulai kerja?” tanyaku penasaran.
“mulai sekarang juga bisa koq hyung. ayo, aku udah ga sabar nih.” pinta kyuhyun tak sabaran padaku. aku hanya mengangguk dan tersenyum padanya.
kadang, jika aku melihat kyuhyun, aku langsung teringat pada adik perempuan kesayanganku, yonbin. aku sangat menyayanginya karena hanya dia satu”nya anggota keluargaku yang paling mengerti aku.
akupun bergegas masuk ke dalam cafe dan mulai bekerja. aku dan kyuhyun berjalan menuju panggung. kamipun naik ke atas panggung dan mulai bersiap” untuk bernyanyi. banyak mata memandang kearah kami. aku berbisik pada kyuhyun agar dia tidak gugup.
lalu kami mulai bernyanyi. kunyanyikan lagu You’re my endless love milik super junior karena aku sangat menyukai lagu itu. setelah selesai bernyanyi, banyak tamu yang berdecak kagum pada kami. kyuhyun melihat ke arahku dan tersenyum . aku membalasnya dengan senyuman juga.
“good job kyu!” kataku memberi selamat pada kyuhyun karena sukses bernyanyi pada hari pertama dia bekerja.
“gomawo hyung.” balas kyuhyun.
setelah beberapa jam bernyanyi, tugas kamipun selesai. kuteguk sebotol air mineral dengan cepat karena tenggorokanku sudah mengering. aku duduk dibelakang panggung sambil beristirahat. kyuhyunpun menghampiriku yang sedang sendirian.
“sekali lagi gomawo hyung untuk hari ini.” ucap kyuhyun sambil membungkukkan badan.
“chonmanaeyo kyuhyun-ah, ayo duduk disini.”perintahku padanya.
“oia hyung, sekarang kuliah dimana? atau hyung cuma kerja aja?” tanya kyuhyun penuh rasa ingin tau.
“hmm.. seharusnya aku masih kuliah, tapi sekarang udah ga lagi.” jawabku lesu.
“kenapa berhenti kuliah hyung?” tanya kyuhyun kembali.
“hyung sebenernya kabur dari rumah. soalnya appa ga pernah ngijinin aku jadi penyanyi. padahal itu impian hyung sejak kecil. bahkan dulu, saking sukanya sama nyanyi,aku sampe ngumpulin uang jajan aku selama berbulan” buat beli radio. dan radio tersebut aku pake buat latihan nyanyi. eh taunya ketauan ma appa. akhirnya radio aku dibuang gitu aja sama appa.
dan gara” kejadian itu, aku sempet marah banget sama appa. tapi untung adik hyung bisa bikin aku ga marah lagi sama appa. aku sebenernya ga pernah betah tinggal di rumah. tapi mungkin ini adalah puncak kesabaranku selama ini. aku kabur dari rumah dan membuat yonbin sedih. dan sampai saat ini, hyung belum bertemu lagi dengannya.” curhatku dengan wajah murung.
“hyung, kita senasib rupanya. impian kita juga sama. tapi bedanya, hyung kabur dari rumah sedangkan aku diusir dari rumah.hahaha..”ucap kyuhyun sambil tertawa miris.
“hahaha…dasar bocah. ada” aja kamu ini.” balasku sambil mengacak” kembali rambut kyuhyun yang sudah rapi.
“ahhh…hyung.. rambutku!” keluh kyuhyun kembali sambil memegangi rambutnya itu. aku hanya tertawa melihat tingkah lakunya.
“tapi hyung, emang kenapa appa hyung ngelarang hyung jadi penyanyi?” tanya kyuhyun yang kembali penasaran.
“katanya sih gara” eomma adalah seorang penyanyi. dan waktu aku masih kecil, mereka bercerai dan appa sangat membenci eomma. makanya appa melarangku jadi penyanyi agar aku tidak seperti eomma.” jelasku panjang lebar.
“oh gitu.. sabar ya hyung.” hibur kyuhyun sambil menepuk” pundakku dengan keras.
“heh..sakit tau!” keluhku sambil membalas tepukan kyuhyun. tapi dia langsung pergi dengan cepat.
“kyuhyun-ah….dasar kau bocah nakal.” teriakku sambil tertawa atas ulahnya.

yonbin P.O.V

sekitar setengah 7 malam, aku menunggu hyowon dan sungmin di cafe. tak lama kemudian, merekapun datang. mereka tampak mesra sekali. wajar sih, mereka kan baru ngerayain hari jadi mereka. tapi aku ga suka liat mereka kaya gitu. aish…perasaan ini muncul lagi.
ketika mereka berdua melihat kearahku, aku melambaikan tangan dan mereka langsung menghampiriku.
“mian ya kita terlambat.kamu udah lama nunggunya?” tanya hyowon sambil menggandeng mesra sungmin.
“ehm.. belum lama lah . sekitar setengah jam aku disini, tapi gpp koq.” jawabku sambil melihat jam tangan yang melingkar di tangan kiriku.
“mianhae chingu.” ucap sungmin sambil tersenyum.
“ne…arraseo.” jawabku sambil memeluk hyowon lalu kami semua bergegas duduk.
“oraemaniyeyo(lama tidak bertemu)…kemana saja kamu?” tanyaku pada hyowon.
“aku akhir” ini sibuk banget. mana pasien di rumah sakit tambah banyak lagi.” keluh hyowon.
setelah beberapa lama kami berbincang”, kamipun mulai memesan makanan.
“kalian mau pesen apa? hari ini aku yang traktir deh.” ucap hyowon sambil membuka” daftar menu.
“udah biar aku aja yang traktir kalian. aku kan pria. kan ga enak kalo seorang priadibayarin sama wanita.” pinta sungmin sambil melihat” daftar menu.
“tapi oppa, aku kan udah janji mau traktir oppa. kalo oppa terus yang traktir, kapan aku traktir oppanya?” keluh hyowon dengan wajah cemberut yang membuat pipinya semakin menggembung.
“hahaha..kamu lucu deh jagi kalo lagi ngambek. waktu itu aku cuma bercanda koq. jadi ga usah dipikirin ya?” jelas sungmin sambil mencubit pipi hyowon.
“udah” biar adil gini aja. kalian berdua aja yang traktir aku. gimana? daripada ntar kalian ribut kan jadi berabe.” usulku sambil ada maunya.
“hahaha…dasar maunya. ya udah deh biarkan sungmin yang traktir kita. suruh siapa aku yang traktir ga mau.”ucap hyowon dengan nada mengalah.
sungmin hanya tersenyum melihat kelakuan yeoja chingu nya itu. lalu dia mulai memesan.
“aku pesen steak sama yoghurt anggur aja. kalian mau pesen apa?”tawar sungmin.
“hmm.. aku pengen milkshake sama spagetty aja deh.” pesan hyowon.
“kalo aku samain aja deh sama sungmin.” pesanku sambil menutup buku menu.
“ne…tunggu sebentar.” ucap waitress itu.
kamipun melanjutkan obrolan yang sempat terpotong. lalu kami terhanyutkan oleh suasana karena kami membicarakan kenangan” kami pada saat jaman sekolah dulu. terdengar suara penyanyi cafe yang sedang menyanyikan lagu your eyes. suara penyanyi tersebut sangat familiar di telingaku.
siapa yang menyanyi itu? pikirku lalu aku berhenti berbicara dan diam saja.
“yonbin, kamu kenapa? koq tiba” bengong gitu?” tanya hyowon yang aneh melihat sahabatnya yang tiba” diam saja.

-tbc-

note: ayeee.. udah part 3 nih . gimana kelanjutannya yaaa?? kalo pada penasaran, di comment yaa *ha?? apa hubungannya??* hha biar nanti aku lanjutin lagi ffnya . *pede bener ni author* ^^ gomawo bwt para reader yang udah rela baca ff aku .. ditunggu comment”nya..


12 Comments (+add yours?)

  1. niachan
    Nov 18, 2010 @ 09:15:18

    Oon chukae ff part 3.a udah publish
    ayo lanjutkan…hhe

    Reply

  2. leedantae
    Nov 18, 2010 @ 10:01:05

    Ketemu, yesung ketemu sama yonbin 🙂
    Thor, nama yonbin mirip sama jongjin, hehe
    Sama2 on-bin, hahaha
    Lanjut onnie 🙂

    Reply

  3. Diankyumagnae
    Nov 18, 2010 @ 12:19:50

    Gomawo commentnya yaa . Hha
    iyaa ya .hha hebat bisa kpkiran gt .itu mah murni unsur ketidaksngajaan. Hha

    Reply

  4. yokyuwon
    Nov 18, 2010 @ 20:26:08

    yeahh..pasti yonbin kesengsem mendengar suara kyu…plus ktemu yesung pla..wahh seruu..lanjut…

    Reply

  5. yeapy yeap
    Nov 18, 2010 @ 20:38:58

    ah,,,, sepertinya oppa ku ketemu lg ama ade nya,,
    senangnya,,,
    semoga dia jadi ma kyu,,, biar dia ga sakit hati lagi gara2,,, cintanya bertepuk sebelah tangan,,,,

    Reply

  6. shin ra young
    Nov 18, 2010 @ 20:48:00

    Makin seru…cepet lanjut ya!
    Pasti yonbin ketemu sama yesung oppa.
    Yonbinnya suka sungmin ya?tapi nanti jadinya sama kyu aja.. *kok jadi ngatur ngatur ya?*
    Salam kenal ya author 🙂

    Reply

  7. niachan
    Nov 19, 2010 @ 03:55:17

    iya yonbin.a jadi ama kyu aja..hha

    Reply

  8. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 19, 2010 @ 20:08:59

    gk tw msti komment ap lgi…
    Lanjut dha!!!
    (itu aja komment nya?)

    Reply

  9. Diankyumagnae
    Nov 20, 2010 @ 08:27:35

    Ahh .. Kyu is mine .kekeke . *digebukin kyu’s wife*

    Reply

  10. Diankyumagnae
    Nov 20, 2010 @ 08:31:43

    Slam kenal smuanyaaa . Mksh udh pada comment yaa *
    terharu ^^ lebay .hha
    tunggu part slanjutnya yaaa.

    Reply

  11. minsungkey
    Nov 20, 2010 @ 08:50:25

    kenalin..aku reader baru..^^*bow

    yonbin jadinya sma kyu y?*sotau*

    Reply

  12. iamalocketz
    May 23, 2012 @ 16:50:00

    penasaran banget thor…
    ditunggu part4 nya

    Reply

Leave a Reply to leedantae Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: