WHEN YOU FORGET AND REMEMBER ME (part 1 of 2)

Aku meninggalkan kamarku , menuju kamar mandi yg berada d belakang. Aku menunggu oppaku yg sedari tdi pagi blum kembali. Saat aku d kmar mandi, aku mendengar suara benda jatuh yg berasal dari ruang TV. “oppa.. Apa itu kau?” tanyaku setengah berteriak. Tapi aku tak mendengar jawaban apapun. Aku keluar lalu menuju asal benda itu berbunyi, tapi tidak ada apa-apa. “aneh, perasaan tadi aku mendengar bunyi itu cukup keras” ucapku pada driku sendri. “sudahlah, aku masuk kamar saja” ucap ku lagi..

 

-Di kamar

Sudah setengah jam setelah kejadian tadi, aku blum berhenti penasaran. Dan dalam setengah jam itu pula aku tidak bisa tenang, aku juga tak tahu kenapa. aku melihat jam dinding d kamarku yg menunjukkan pukul 20.35. “aishh, kmana hyukjae oppa dan donghae oppa?? tega sekali mereka membiarkan dongsaengny dri td menunggu.” keluhku. aku berusaha menyibukkan diriku d kamar dgan menulis, mndengarkan musik d ipod pmberian donghae oppa, menghiraukan suasana aneh d rumah ini. “sudah jam segini, kemana mereka??” keluhku lagi. lalu aku mendengar suara pintu depan, sepertinya oppaku sudah pulang. dan aku langsung keluar kamar.

 

-di Ruang Depan.

“oppa..” panggilku. tpi seketika kta2ku terhentii karna aq melihat pria yg cukup tampan tapi wajahny sanghat pucat, pucat sekali. aku bingung, bagaimana bisa pria ini membuka pintu yg terkunci. aku memperhatikannya dari atas hingga bawah, dan sontak aku berteriak dan pingsan saat pria ini tersenyum dan menegakkan kpalanya.

 

 

*****************************

 

Aku terbangun, aku tak tahu apa itu mimpi atau benar-benar kejadian. “hmm… kau sudah bangun?” tanya donghae oppa yg ternyata tidur di samping tmpat tidurku dan hyukjae oppa yg tertidur d meja belajarku. “Nde..” jawabku masih bingung. “ehmm- kau sudah bangun haena ? ngapain kmarin tdur d sofa? laen kali jangan tunggu oppa d luar” jelas hyukjae oppa. ‘mwo? bukanny aku pingsan ?’ batinku bertanya. “ne” jawabku singkat saja. “y sudah , oppa hrus segera mandi, kami mungkin lembur, jdi j4ngan tunggu oppa lagi . arrasoe ?” tanya donghae oppa d sertai anggukan hyukjae oppa. “nde, arrasoe” jawabku walau sesungguhnya aku sangat ktakutan. Aku tak tahu apa yang terjadi dengan rumah ini, aku baru pulang dari china 2 hari lalu dan mendapatkan kejadian ini. tapi kenapa oppa2 ku tenang-tenang saja dengan keadan rumah ini.

******************************

 

“yoboseyo!! kyuri-ah, aku minta tolong padamu?”pintaku pada sahabatku dari telepon.

“minta tolong apa.?” tanyanya.

“malam ini kau temani aku di rumah, apa kau tidak kangen sahabatmu ini ???” rayuku

“mianhae hyuri-ah, bukannya aku tdak kangen padamu.. tapi appaku tidak pulang malam ini, jadi aku harus menemani oemma..” jelasnya.

“oh begitu, ya sudahlah, aku coba hubungi hyuri. ” tutupku

 

“yoboseyo !! hyuri-ah kau sedang apa ?? aku kangen padamu ” ucapku berbasa-basi.

“ah.. aku juga haena-ah, besok aku dan kyuri akan ke rumah mu.. malam ini aku sedang di jepang bersama yesung oppa.” jelasnya.

“geudae?? nde, aku tunggu kalian besok..” tutupku.

 

“ya ampuun,, aku harus tinggal sendirian malam ini. omma, appa lindungi aku.. ” keluhku. Aku tak tahu harus berbuat apa ? Aku benar-benar takut. Kenapa oppa-oppa ku harus pulang larut? Kenapa sahabat-sahabat ku sibuk sendiri? aku harus tidur lebih awal. aku tidak mau kejadian kemarin terulang.

 

***********************************

 

Jam 7 malam, setelah makan malam aku harus segera tidur. Aku memasuki kamarku, aku menutup seluruh badanku dengan selimut. Tiba-tiba terdengar suara pintu, kali ini pintu kamarku sendiri, sontak aku menutup semua tubuhku dengan selimut, kepalaku juga. Tiba-tiba aku mendengar seseorang berbicara yang sepertinya sedang di meja belajarku. “anyonghasimnika” ucapnya bersuara pria. “mau apa kau?? jangan ganggu aku !!!!” teriakku penuh ketakutan. “aku tidak akan mengganggumu, aku hanya butuh teman, hanya kau yang bisa melihatku.” ucapnya dengan nada sedih.”tapi kau kan hantuuuu !!!” triakku lagi. “ya aku hantu.. Tapi aku tampankan ? buka selimutmu ” suruhnya sambil terkekeh kecil. ” Narsis sekali kamu, tidak mau, tetep saja kau itu hantuuu ” jawabku kali ini benar-benar cemas. Sesaat aku merasa ada yang menarik selimutku, sontak aku menekuk lututku lalu memeluknya dan menundukkan kepalaku. “mau apa kauu???? jangan ganggu akuu !!!!!!! pergilah!!!” usirku. “tenanglah, aku takkan menyakitimu”ucapnya. Lalu aku membuka perlahan mataku, aku masih takut melihatnya. Tapi dia meyakinkanku. “nuguseyo???” tanyaku gugup. “ryewookimnida, hanya itu yang ku ingat, hanya nama, manaso bangapsumnida ” ucpanya tersenyum. ” kenapa kau disini??” tanyaku. “aku tak tahu, tiba-tiba aku sampai di sini, aku tak tahu aku sudah mati apa belum ?” jelasnya. Aku mendengarnya dengan serius, rasa takutku pun sudah mengurang. ” ya sudah, aku mau tidur, kau boleh tidur di ruang depan” ucapku “hantu tak bisa tidur!!” jawabnya ketus. ” ahh, minhae, aku lupa kau hantu,.. ya sudahlah aku ngantuk” jawabku lalu menarik selimutku.

 

*********************************

 

-pagi hari

Aku terbangun dari tidurku, aku menuju dapur. “aiigoo~ berantakkan sekali” ucapku kaget melihat dapurku berantakkan. “oppa tag mungkin masak, lagian oppa tak pulang.. aiisshhh, pasti hantu itu.” ucapku. Aku bingung,hantu ini aneh, dia bisa menyentuh, padahal yang ku tahu hantu tak bisa. Aku segera mandi, setelah mandi aku duduk membaca majalah. Tiba-tiba bel rumahku berbunyi,aku membukakan pintu. “haena-ah, kami kangen !!” teriak hyuri dan kyuri lalu memelukku. Aku menyuruh mereka masuk, lalu aku membuatkan teh untuk mereka. Kami mengobrol panjang, selama aku di china apa aku sudah mempunyai pacar? ya, aku sudah mempunyai pacar berkewarganegaraan china, sedangkan hyuri bersama seorang penyanyi terkenal bernama kim jongwoon, tapi mempunyai nama panggung ‘YESUNG’. Kami bercerita sampai pukul 5 sore, dan mereka akhirnya pulang. Aku membersihkan ruang tamu yang penuh dengan bungkusan makanan.

 

**********************************

 

Aku keluar dari kamarku, sudah waktunya aku masak, oppa-oppaku tadi menelponku dan mengatakan akan pulang cepat. Aku mengiris bawang pelan, pedih sekali sampai aku mengeluarkan air mata. Tiba-tiba hantu itu datang lagi dan mengambil alih pekerjaanku, awalnya aku tak yakin dia bisa memasak, tapi dia meyakinkanku. aku menyerahkan tugasku ke diia, ternyata benar, oppa-oppa ku sangat menyukai masakannya. Oppa-oppaku memuji-muji masakan yang bukan masakanku, aku benar-benar tak percaya pria bisa memasak selezat itu. Aku jadi ingin belajar masak dengannya. ” mau kah kau mengajariku ??” pintaku pada hantu itu. “hmmm ” pikirnya ragu. “mohonku sambil memanyunkan bibirku. “baiklah, mulai besok kau belajar denganku.” katanya. “geudae? gamsahamnida” ucapku senang sekali. Dia tersenyum sambil mengangkat piring kotor dari meja makan, lalu melewatiku dan berbisik “kau sangat jelek saat memohon ” ledeknya. “dasar” ucapku lalu langsung menuju kamarku.

 

***********************************

 

Ryewook POV

Dia menuju kamarnya saat aku meledeknya. Aku tahu dia lelah dari tadi mengurusi dua temannya yang sangat cerewet itu. Jadi aku membersihkan piring-piring kotor itu. Aku membersihkan rumahnya, dari mulai mencuci piring dan baju, memgepel, menyapu dll. Aku melakukan itu karna aku tidak bisa tidur, aku hantu. “Hufft~ sudah jam lima pagii, ternyata rumah ini cukup luas jika harus di bersihkan .” ucapku lelah, dan sudah waktunya aku pergi..

 

Seminngu kemudian.

Sudah seminggu aku bersamanya, dia bahkan sekarang sudah hampir mengimbangiku dalam hal memasak. Dan kemarin dia memasak sendiri untuk oppanya, dan oppanya memuji masakannya, bukan masakanku. Aku bahagia saat dia bahagia. Selama seminggu aku bersamanya, membuat aku sangat menyayanginya, mencintainya. Setiap dia melihat dan tersenyum padaku, aku menjadi salting. Aku jatuh cinta pada gadis manis itu, aku menatapnya yang sedang memasak dengan riang. Aku tak boleh jatuh cinta, aku hanya hantu. Dia menghampiriku, “oppa” panggilnya membuyarkanlamunanku. “coba cicip!” katanya lagi. “Nde~”jawabku, lalu aku tersenyum dan mengacungkan kedua jempol ku padanya. Dia tersenyum girang melihat tanggapanku. Dia menyusun meja makan dengan sangat indah, hanya untuk 2 orang. Aku mengira untukku dan untukknya, tapi ternyata untukpacarnya yang akan datang malam ini. Pacarnya datang dai china. Bel rumah berbunyi, sepertinya orang yang di tunggu-tunggunya telah datang, yang tak lain adalah Henry Lau. ” Selamat datang gege, aku sudah memasak makanan spesial untukmu, ayo” ajak haena.”geudae?” tanya henry. “Nde~, spesial untuk gege” ucap haena riang. Lalu Henry menggandeng haena ke meja makan. Henry hanya melihat-lihat masakannya tak menyentuhnya, “ayo di makan gege” suruh haena. “Suapin ya?” pintanya manja. Mereka sangat mesra, membuat hatiku semakin sakit. Dia tak menganggapku setelah Henry datang. Setelah selesai makan, haena mengantarkan Henry ke depan. Aku mengikutinya, mau melihat pria itu keluar dari rumah ini. Tapi apa yang ku lihat lagi, kemesraan mereka lagi. “gege sangat kangen padamu ” ucap pria itu lembut. “Aku juga oopa, sangat” ucap haena. Pria itu memegang kedua pipi haena, lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajah haena. yakk, mereka berciuman sangat mesra, aku dapat melihat kebahagiian dari wajah haena. Tapi, hatiku sangat sakiit,, sakit sekali.. “yakkk, tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk” teriakku dalam hati..

 

*******************************

 

to be continued…

 

by : rizka a.k.a park hyuri ( di blog :: qha_sunggie)

 

note : mian kalau jelek dan terlalu pendek..

ff perdana yang di publish.. 🙂

udah banyak buat ff, tapi g berani publisnya, takut jelekk,, hhe 😛

gamsahamnida. 🙂

15 Comments (+add yours?)

  1. anamie
    Nov 19, 2010 @ 12:24:39

    ditunggu lanjutannya… jgn lm2 yaa
    nice ff

    Reply

  2. wookayevil
    Nov 19, 2010 @ 14:14:38

    tidaak!
    nae namjachingu jd hantu!
    lanjuut!
    penasaran saia!

    Reply

  3. hye ra
    Nov 19, 2010 @ 14:44:38

    hahaha.,
    enk jg plihara hantu kyk gt.
    bs skalian brsin rumah.
    d tunggu y chingu.
    salam kenal

    Reply

  4. putri_key
    Nov 19, 2010 @ 16:30:49

    Wah, ryeowook cemburu nie. hehehehehehehehehehehe
    (d’kejar wookie)

    Reply

  5. kyuhyesung
    Nov 19, 2010 @ 17:13:48

    hahaha baguuss kereen wookie jd hantu wah~

    Reply

  6. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 19, 2010 @ 17:15:48

    Seruuuu…!
    Lanjuuuutannya ditunggu~ ^^

    Reply

  7. SAERYUNG
    Nov 19, 2010 @ 18:58:02

    HUUMMFFFF kasihan kasihan kasihan…..
    Ryung : Kasihan deh lo di kacungin..
    Ryeow : tau tuh aothornya chagi…
    Author : Yeh suka2 gue.. orng gue yg bkin cerita.. eh wookie ntr lu gue bkin kecubur empang yeh biar seruan dikit geto…
    RyuRywo : SARAAPPPP!!

    Reply

  8. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 19, 2010 @ 19:57:08

    wookie jdi hntu??
    jadi penjagaku aj wookie~
    :p

    khekhekhe,,
    Lanjut author!!!

    Reply

  9. audrevil07
    Nov 19, 2010 @ 20:35:35

    Wookie kesian… Lucu juga hantu bisa jatuh cinta, ya?
    Author keren~!

    Reply

  10. Neni
    Nov 19, 2010 @ 21:10:15

    Lanjuuuut 😀
    Onnie alamat blognya apa ?

    Reply

  11. sooheekyu
    Nov 19, 2010 @ 22:35:13

    ah kereeeeeeeeeeeen >.< wookie lucu jadi hantu.. hohohoho 😀

    Reply

  12. afro
    Nov 20, 2010 @ 03:01:05

    crtnya bgs. hantunya pun lucu LOL
    cptlah part berikutnya heheh

    Reply

  13. ndeehyuk
    Nov 20, 2010 @ 06:34:08

    wookie si hantu imut.
    Hehehe

    Reply

  14. Yokyuwon
    Nov 20, 2010 @ 21:09:08

    wuaahhh…wookie jd hantu!!!!! kereeenn…next part na chingu!!!

    Reply

  15. ~NadineloveHeechul~
    Nov 24, 2010 @ 22:01:56

    wookie yg jad hantu???? kheren ini sperti prtama kli wookie dpt crita ^~^ yey!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: