Trio Crazy [oneshot]

Author : Lee Jace

“Terinspirasi dari lelucon guru Biologi-ku”

 

 

Pagi pagi sekali , Heechul membangunkan Donghae yang sedang tertidur pulas .

” Donghae, BANGUN ! BANGUN ! ” teriak Heechul membabi buta .

“Ada apa sih , Heechul ? Masih pagi , tidurlah ! Jangan emosian , ingat : PUASA ! ” kata Donghae dengan nada malas . Lalu , ia melanjutkan tidurnya lagi .

” BANGUN , Donghae ! BANGUN ! Temani aku jalan jalan sebentar aja ! ” kata Heechul masih ngotot sambil menarik selimut yang dipakai Donghae .

” Kau menganggu saja ! Okelah jika itu maumu . Aku akan mengiyakan itu , ” kata Donghae pasrah –’
xxxx ~~~

 

Donghae bersiap siap sedangkan Heechul sedang asyik berkaca .

” Kerasukan setan dandan kah , Heechul ini ? Tidak biasanya dia melakukan hal ini ? ” kata Donghae dalam hati .

” Heechul, cepatlah ! Kapan kita berangkatnya kalau kamu terus terusan menghabiskan waktu untuk berdandan seperti ini ? ” tanya Donghae rada jengkel .

” Ini juga mau ngambil kunci mobil . SABAR LAH , jagiya , ” goda Heechul dengan nada rada kebanci bancian . *LOL~

 

xxxx ~~~

 

Diluar rumah , Sungmin asyik mendesain mobil Heechul  dan membuat mobil itu tampak bukannya lebih bagus malah lebih aneh dari sebelumnya .

Sungmin menyetel mp3 sekeras- kerasnya di earphone nya . Sampai ia tidak mendengar lagi suara suara yang lain , hanya lagu yang ia setel lah yang ia dengar .

” Sungmin , sudah selesai kan kamu desain mobilku ini ? Aku pergi dulu ya .  Bye ,” kata Heechul sambil membuka pintu mobil .

Sungmin hanya mengangguk angguk seakan memberikan lampu hijau buat Heechul . Sedangkan Donghae sedikit heran dengan tingkah Sungmin yang menjawab sambil menutup mata lalu , Donghae pun ikut naik ke dalam mobil Heechul .

 

xxxx ~~~

 

Heechul seperti biasa , melakukan aksi ngebutnya di jalan seakan akan hanya dia yang sedang memakai jalan .

Donghae hanya menggelek gelek saja melihat aksi sahabatnya itu .

Lain hal nya dengan Sungmin , ia kaget setelah melihat mobil Heechul sudah tak terparkir di situ .

” Kapan dia mengambil mobilnya ? Kenapa saya tak tahu ? Padahal rem mobilnya kan masih BLONG ,” kata Sungmin rada panik .

Ia langsung bergegas mengambil handphone-nya dan menelpon Heechul .

Heechul yang saat itu sedang mengemudi meminta Donghae untuk mengangkat telepon itu .

” Ada apa , Sungmin ? ” tanya Donghae dengan nada masih malas.

” GAWAT ! GAWAT ! ” kata Sungmin panik . Benar benar PANIK !

” GAWAT apanya sih ? Ngomong yang bener ! ” ucap Donghae rada emosi .

” Rem mobil Heechul BLONG ! ” jelas Sungmin dan langsung menutup percakapan .

Donghae sekarang ikut ikutan PANIK ! Mukanya langsung merah . Bukan karena malu sih, tapi,  karena TAKUT !

” Omona ! Heechul , GAWAT ! ” ucap Donghae pada Heechul yang sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan 100 km/ jam .

” Apanya yang gawat ? Santai aja ” kata Heechul benar benar SANTAI .

 

” Gimana mau santai kalau ternyata rem mobil yang kamu kemudiin ini BLONG ? ” kata Donghae dengan penuh rasa emosi .

” BENARKAH ? ” Heechul terkejut hingga ia membanting setir ke kanan .

Heechul berusaha menginjak rem beberapa kali . Tapi, hasilnya NIHIL .

” Hati hati , Heechul ! Makanya lain kali jangan ngebut ngebut lagi ,” ucap Donghae yang sekarang rasa emosi nya mulai berkurang.

” Iya deh ,” janji Heechul dengan muka malu .

” Sekarang , gimana dong ? ” tanya Heechul membuka percakapan lagi.

” Rem mobil tidak bisa ! Berarti hanya satu rem yang bisa kita gunakan ,” kata Donghae dengan penuh rasa percaya diri .

” Apa ? ” tanya Heechul singkat .

” REM BIBIR ,” kata Donghae memberi saran .

Donghae membuka kaca mobil dan kepalanya langsung ia timbulkan .

Sedangkan Heechul tetap stand by dengan aksi mengemudinya dan di saat keramaian lah sii Donghae beraksi .

” MINGGIR ! MINGGIR ! ” teriak Donghae dengan kekuatan ekstra .

Ternyata , BENAR ! Respon yang baik . Kerumunan orang yang ada dijalan langsung berhamburan ke luar . GOOD JOB  , Donghae !

 

xxxx ~~~

 

Sungmin saat itu sedang berpikir tentang nasib Donghae & Heechul .

” Gimana nasib mereka berdua ? Kurasa tadi pagi ialah saat terakhir aku bertemu mereka . Sungguh TRAGIS nasib mereka . HIKS ” kata Sungmin mendramatisir itu semua .

Balik lagi ke Donghae & Heechul , saat ini Donghae benar benar kehabisan suara setelah sejam berteriak “MINGGIR” . Heechul juga sama . Ia juga lelah mengemudikan stir nya .

Setengah jam kemudian , akhirnya dewa KEBERUNTUNGAN datang !

 

xxxx ~~~

 

Donghae & Heechul balik ke rumah dan melihat Sungmin sedang histeris di teras rumah sambil meneriakan nama mereka berdua .

” DONGHAE ! HEECHUL ! Semoga kalian tenang disana ! ” kata Sungmin histeris .

” Tenang disana ? Kau pikir kami sudah mati ! ” Heechul rada heran sedangkan Donghae hanya senyum senyum .

” SETAN ! Kenapa kalian bisa sampai kesini ? ” Sungmin heran setengah mati.

” Di bisa bisa in ! Ini berkat ide cerdas ku makanya kita masih ada di sini ,” ucap Donghae sok hebat .

 

Sungguh cerdas rupanya , Donghae oppa . Ia menyalurkan ide “rem bibir” pada Heechul . Sampai akhirnya mobil itu kehabisan bensin dan tak bergerak lagi . Sungguh beruntung yang bisa jadi pacarnya ! *KYAAA * ~

 

٠•● _The End_ ●•٠

 

* NB : Jangan pelit pelit kasih coment ya, chingu :D:D Buat admin , gomawo dah dipublish XD

45 Comments (+add yours?)

  1. selvia16misfil
    Nov 20, 2010 @ 09:18:23

    gomawo admin , dah publish FF ku ^^ ~

    Reply

  2. Park Hyo Sang
    Nov 20, 2010 @ 09:34:35

    Mwo?? rem bibir… bwahahahaha ngakak aq baca ni ff… good… ^^

    Reply

    • selvia16misfil
      Nov 20, 2010 @ 11:07:04

      wkkwk.. gomawo dah baca + kasih comment ya , chingu .
      ati ati loh disangka orang yang tak waras oleh orang didekat , chingu XDD

      Reply

  3. irenecho
    Nov 20, 2010 @ 09:38:25

    rem bibir? baru pernah dengerrrrrrr.

    Reply

  4. Dhikae
    Nov 20, 2010 @ 10:21:59

    wkwkwkw… ngakak bacanya
    nice

    Reply

  5. Shania9ranger
    Nov 20, 2010 @ 10:23:38

    Klo ajhuma bilang tabok bibir, ini malah baru lagi ‘rem bibir’. Hihihi… lucu istilahnya.

    Reply

  6. Haeternally ELF
    Nov 20, 2010 @ 10:23:46

    gyahahahaha… kirain gimana brentinya… ternyata kehabisan bensin … (==”)

    Reply

    • selvia16misfil
      Nov 20, 2010 @ 11:18:21

      BUAKAKAK.. mang chingu kirain apa ? -,-
      hehe… kalo bensin nya ga abis , ya ga berenti berenti tuh ~ pasti jalan trus tuh mobilnya

      Reply

  7. mei.han.won
    Nov 20, 2010 @ 11:37:19

    ide hae keren..nanti bisa lh sesekali di pake… XDDDD

    Reply

    • selvia16misfil
      Nov 20, 2010 @ 11:43:59

      wkwkwk.. ^___________^ gomawo deh dah baca .
      ia , sepetahu ide donghae berguna swaktu waktu (?)

      Reply

  8. jhyaz
    Nov 20, 2010 @ 11:40:01

    uahhh..
    wkkkkk…
    ngakak bacanya…

    Reply

  9. Ntik
    Nov 20, 2010 @ 11:53:42

    Rem bibir? Ada2 ja ideny..

    Reply

  10. xiaoshu
    Nov 20, 2010 @ 15:59:07

    gokiiiiil,,,,,

    Reply

  11. lalang navisa
    Nov 20, 2010 @ 16:03:20

    sumpah lah, ini konyol banget…buahahahahaha….atulaahhh… 😀

    Reply

  12. ~RyuYha~
    Nov 20, 2010 @ 16:30:25

    ya ampunnn…gila abis…

    g nyangka hasilny jd ky gini..t’nyata rem bibir ampuh walaupun jd cape..huahahahaha..(ketawa sambil guling-guling) bener2 keren…ngakak abis..

    Reply

  13. blue
    Nov 20, 2010 @ 16:56:54

    rem bibir? Gyahahahahahaha *ngakak sambil guling-gulingan* tapi hae pinter ya

    Reply

  14. ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers
    Nov 20, 2010 @ 17:10:12

    rem bibir ??? hahaha….
    oppa q emank pinter….

    bza tu kpn2 q praktekin klo rem q blonk 😛

    Reply

  15. Putrik-pop
    Nov 20, 2010 @ 18:58:36

    Rem bibir baru pertama kali qu mendengar.a. donghae oppa hebat,

    Reply

  16. na_wonnie
    Nov 20, 2010 @ 18:59:53

    walau pendek tp bkin ngakak,,
    angkt jempol dech bwt authornya^^b

    Reply

  17. hyukjaewel
    Nov 20, 2010 @ 20:13:29

    ini udah pernah di publish bukannya ya ? haha

    Reply

  18. myevilKYU
    Nov 20, 2010 @ 21:09:10

    hahahahaha,bikin ngakaka abis dah ini ff,
    tapi pendek bgt seh XD

    Reply

  19. Jung_SungYoung(whulandteukyu)
    Nov 20, 2010 @ 21:35:07

    Kwakakakakak…..
    Jdi crtanx si heechul khbisan bnsin2 ??
    Wach….bguz…bguz….bguz….d0nghae bner2 pnter, dripd nabrak mndingan khbisan bnsin.
    Auth0r ada2 z dech….

    Reply

  20. chen
    Nov 20, 2010 @ 21:39:48

    wahahaha XD
    Lucuu

    Reply

  21. wookayevil
    Nov 20, 2010 @ 22:03:52

    apa gak pegel hae ama chul tereak sepanjang jalan mulu?
    rem bibir? keren tu!

    Reply

  22. kang sang woo
    Nov 21, 2010 @ 00:04:53

    hahaha….LUCUUU_LUUUCUUUU padahal udah pernah baca di blog mana gituuu,tp tetep aja lucuu,,,god job bwt writernyaaa

    Reply

  23. danntii
    Nov 21, 2010 @ 13:05:37

    hahaha ceritanya lucu bnget, adaan rem bibir? si sungmin melankolis banget itu hahaha nice ff

    Reply

  24. pearlblue77
    Nov 22, 2010 @ 09:52:58

    annyeong~
    ak reader bru 😀
    ffny lucuu~ bkin ngakak wkwk
    nice ff ^^

    Reply

  25. poppy
    Nov 22, 2010 @ 17:37:51

    ngakak deh.kocak bgt ff nya

    Reply

  26. cagalli14
    Nov 24, 2010 @ 15:34:11

    wahahahahaha!! rem bibir ..gue kira bibirnya digimanain gitu ..wkwkw

    Reply

  27. ~NadineloveHeechul~
    Nov 24, 2010 @ 20:21:26

    kheren :)) hahahahah good job

    Reply

  28. wonie
    Nov 26, 2010 @ 15:37:08

    hahaha..
    ckckckck
    donghae pinter juga

    Reply

  29. b'sELF
    Nov 29, 2010 @ 11:36:42

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget dah ni ff hahhahaha

    Reply

  30. Fanny
    May 07, 2011 @ 21:50:18

    Yampuuun donghae oppa, lucu banget deh, sampe sakit perut bacanya, udah ngira dari judulnya,isinya pasti kocak banget, bener aja berhasil bikin sakit perut, haha

    Reply

  31. Cho Sweety
    Jul 21, 2011 @ 21:54:01

    HAHHAHAHA “Rem bibir” xD

    Reply

  32. sungHyeWook
    Feb 25, 2013 @ 20:13:42

    hahhahahahahahahahaha………..
    lucuuuuuuuuu…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: