[ summary ] : I Hate U but, I Love U

Author : Lee Jace a.k.a Selvia C’Misfil

Ini hanya ringkasan nya aja, oneshot pula . Nanti kalau ada waktu lagi, aku panjangin deh, jadi beberapa chapter . Dan fanfiction ini spesial untuk DIA yang dua hari lalu berulang tahun . Sedikit kenangan masa laluku bersamanya ada di FF ini. LOVE HIM ! )

Awalnya aku mengira aku bisa melupakannya dengan begitu mudahnya . Begitu mudahnya seperti membalikkan telapak tangan . Tapi, ternyata TIDAK !

Beban dan kesedihan yang aku rasa karenanya sudah menumpuk dan sudah terlewat batas . Sudah kucoba, memasukkan dia di daftar black-list ku tapi, tetap saja aku tak bisa membencinya . Sudah ku buat dia membenciku tapi, tetap saja aku benar- benar tak tega tuk membencinya .

Dan semakin aku mencoba tuk membencinya , aku malah semakin mencintainya . . .

 

* Lee Jace’s Side**

 

Namaku Lee Jace. Tinggal di Seoul merupakan sebuah kebanggaan tersendiri buatku . Aku bersekolah di Shinsung High School kelas 3  .

Setiap pagi selalu disibukkan dengan PR , tugas , dan ulangan yang selalu menumpuk tiada henti.  Namun cuma satu yang membuat aku semangat menghadapi kegiatan yang menyebalkan itu . Yaitu , Yesung .

Ia namja yang kusukai sejak tiga tahun yang lalu . Umurnya lebih muda beberapa bulan dariku . Sekarang dia kelas 2 smp * beda satu tingkat dariku* namun aku melihat semangatnya kulihat selalu berkobar dan aku selalu mendapat inspirasi dari kedua matanya .

 

Flashback …

 

Aku dan dia bertemu di dalam suatu kompetensi lomba se-Korea Selatan *ceritanya sih gitu .

Awalnya aku tak mengenalnya bahkan melirik dia pun aku tak mau.

Namun setelah . . .

” Hei , tukang bolos . Kau telat lagi rupanya ,” ledeknya padaku saat ku terlambat datang latihan buat lomba nanti .

” Ais , kenapa kau bocah pendek ? Mau ngajak ribut ?” tantangku padanya .

Selalu begitu saat aku bertemu dengan Yesung . Ribut tak henti . Pukul pukulan selalu menghiasi pertemuanku .

Lalu, aku bertekad untuk membencinya selama lamanya .

” Aku benci Yesung . Aku benci DIA !! Kenapa sih ada namja yang begitu menyebalkan seperti dirinya ? Ahhh ~ Aku tak ingin bertemu lagi dengannya . AKU BENCI DIA , ” kataku dalam hati berulang ulang.

Dia selalu memukul dan menendangku saat kita bertemu .

Dan aku selalu berusaha membalas tapi, ditangkis terus olehnya.

Mungkin karena itulah , entah mengapa aku mulai menyukainya . Mungkin aku kena karma karena telah berusaha membencinya . ENTAHLAH ~ Aku tak mengerti .

Dulu pernah sih aku mengempeskan ban sepedanya dan menyembunyikan sepatunya tapi, kan hanya itu . Tidak sampai biru biru macam ini . SAKIT tau , Yesung !

Kemudian , ideku makin menggila . Aku pun me-miscall telepon rumahnya tanpa henti . Kurasa ia tahu kalau yang me-miscall itu aku .

Dan tiba tiba, eomma ku mendapat sms mengancam dari eomma nya .

Sebelum nya , Yesung pertama kalinya menelpon rumahku namun saat itu onnie ku yang mengangkat nya dan saat ku angkat , telepon nya malah terputus . Kurasa ia mau memberitahuku akan sesuatu yang mengancam .

Begini smsnya . . .

Anak perempuanmu itu bisa ga sih ga ngejar ngejar anakku ! Diajarin sopan santun coba !

Eommaku melihat sekilas namun aku langsung mengambil alih , memegang handphone eomma dan langsung menghapus sms itu .

Aku kaget dan setelah itu aku merenung .

” Kenapa sih ini bisa terjadi ? Apa aku salah mencintai dia ? Arrghh .. ~ Yesung nyebelin ! Yesung pembawa sial ! Arrgghhh ~” tanyaku terus dalam hati . Dan aku pun memutuskan untuk berdiam diri saat aku melihatnya .

Saat setahun pertemuanku dan dia , kita bertemu di lapangan dekat sekolah .

Dia meledekku lagi dan aku membalas meledeknya .

Namun , itu ternyata ledekan terakhirnya .

Keesokannya , aku sudah tak berkomunikasi dengannya . Setiap bertemu , sepatah katapun tak muncul oleh bibir kita berdua . Hanya pura pura tak lihat dan seolah olah tak terjadi apa apa di masa lalu .

 

End of flashback . .

 

Hari ini ulang tahunnya .

Di sekolah , aku terus bertemu dengannya setiap saat . Tapi, tetap aku tak bisa mengucapkan satu kata pun untuknya . Teringat masa lalu kali ya . . .

Aku mencoba bermain main dengan jariku .

” Ngucapin ENGGAK ngucapin ENGGAK ngucapin ENGGAK ngucapin ,” kataku sambil memainkan jari jariku .

Aku ambil selembar kertas biru muda, warna kesukaannya .

Diam diam aku menulis lirik lagu buatanku . ” It has to be love ” *kisah nya sih gitu

oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
i gil kkeuteseo seoseongineun na
dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba
naneun tto i gireul mutneunda
neol bogo sipdago
tto ango sipdago
jeo haneulbomyeo gidohaneun nal
niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka
na du beon dasineun
bonael su eopdago
na neoreul itgo salsun eopdago
niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka
nae meongdeun gaseumi
neol chajaorago
sorichyeo bureunda
neon eodinneungeoni
naui moksori deulliji annni
naegeneun
na dasi sarado
myeot beoneul taeeonado
harudo niga eobsi sal su eomneun na
naega jikyeojul saram
naega saranghal saram nan
geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
neo hanaman saranghanikka

Ku cari-cari sosoknya dan akhirnya aku bertemu dengannya yang tengah bersendiri di lapangan , tempat ku dan dia sudah tak berbicara 3 tahun yang lalu . Dengan gugupnya, aku memberikan tulisan lirik lagu buatanku sebagai kado untuknya .

” Saengil chukha hamnida ,” ucapku dengan nada masih gugup sambil menyerahkan lirik lagu yang kutulis tadi dengan susah payah ku mengarangnya .

” Gomawo ,” ucapnya dengan muka malu seperti kepiting rebus .

” Ne, cheonmaneyo ,” kataku sambil berlalu dari hadapannya .

Namun dia tiba tiba menarik lenganku dan membuatku berada di dekapannya .

” Mianhae , membuatmu kecewa. Aku selama ini ingin berdekatan denganmu namun eomma ku melarangku untuk itu . Dan hari ini aku cuma ingin bilang …” katanya tepat ditelingaku .

” SARANGHAEYO ,” lanjutnya .

” Nado , saranghaeyo ,” kataku lagi .

I hate you but, I love you , Yesung ,” bisikku padanya .

 

Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja , siapa tahu suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci dan bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja, siapa tahu suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang paling kau cintai

 

* NB : kisah ini 50% nyata dan 50% imajinasi . Semoga kalian suka deh 😥

 

٠•● _The End_ ●•٠

 

* NB : Don’t be Silent Reader . Comment yak , chingu . Awas kalo nggak *jiakakak . pemaksaan betul d^^b

 

* Mianhae kalo fanfic nya jelek yak ~

15 Comments (+add yours?)

  1. ivelkyujung
    Nov 21, 2010 @ 09:42:18

    nice ff ^^

    Reply

  2. kyuhyesung
    Nov 21, 2010 @ 09:53:01

    ahahahha
    hahahaha
    ahahaha!!
    bagus sih… tp pendek bgt >.<

    Reply

  3. ~Eun_Van_Wook~
    Nov 21, 2010 @ 10:43:34

    wah…~~~
    seru,,seru,,seru ^^

    Reply

  4. liathespaniard
    Nov 21, 2010 @ 10:58:03

    Aku tggu yg part2 lainx

    Reply

  5. mei.han.won
    Nov 21, 2010 @ 11:07:06

    ada real story’x yah…penasaran ntu eomma’x sung2 koq gak mw anak’x deket sma jace…

    Reply

  6. May4teukie
    Nov 21, 2010 @ 11:08:57

    Kae Kisah ku ‘suka brantem’
    jd inget dy 😦

    Reply

  7. Dyda everlasting friends
    Nov 21, 2010 @ 11:31:29

    Keren tpi sayang bgtcuma oneshot klau bsa d pengin yo author sungie ma’ u tga amat

    Reply

  8. wookayevil
    Nov 21, 2010 @ 12:11:39

    50% boong pasti namanya?
    *yaiyalah*
    nice, suka ama berondong ya?

    Reply

  9. danntii
    Nov 21, 2010 @ 12:59:09

    mau nanya mau nanya, yang yesung nyatainnya itu beneran? aiih sosuit hahaha

    Reply

  10. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 21, 2010 @ 14:04:29

    Huaaa~! Seruuuu…
    Lanjuuuuuutkannnn~~~!!!

    Reply

  11. HeeHwa
    Nov 21, 2010 @ 14:31:29

    huehhhh kereeeennn co cwiiiittttttt…
    wktu yesung nembak cwe.na thu beneran terjadi g??

    Reply

  12. kyuin
    Nov 21, 2010 @ 18:24:52

    seruuuu
    keren ni kalo d panjangin critanyaa
    ya authorrr *mata memelas*
    hehehe

    Reply

  13. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 22, 2010 @ 16:42:58

    waoh~~~
    wktu nembak tuh nyata gak??
    kereeen~~
    pengen deh>///<

    Reply

  14. sarangHyuk
    Nov 22, 2010 @ 21:26:05

    chingu nice ff banget !!
    suka banget sama ff ini . bikin aku sadar ;D ditunggu ff yg lain juga yaa 😀

    Reply

  15. mrschokyuhyun
    Nov 23, 2010 @ 19:30:22

    hmm baguus tuh kalau dikembangin ceritanya hehehehe…
    sayang ‘kan kalau ceritanya udah bagus tetapi singkat?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: