WHEN YOU FORGET AND REMEMBER ME (part 2 of 2)

tidaak, aku benci dgn semua ini. Aku mencoba menenangkan diriku. Aku tak ingin melihat gadis yg ku cintai menangis, ku lakukan demi diia.

 

Author POV

-di rumah sakit

“dia, dia blum juga sadar. apa yg terjadi pada dia? sudah seminggu dia koma ?” tangis seorang wanita separuh baya dalam pelukan seorang pria yg sepertinya suaminya. “tenang ma, dia masih kuat, dia anak kita. ingat ma, dia anak kita” ucap pria itu menenangkan istrinya. “tapi ryewook blum memberikan tanda-tanda kesadaran” ucap ibu itu putus asa. ” sudahlah ma, dia akan baik-baik saja, dia dongsaengku” tampak lelaki pria yg baru datang dan menenangkan ammanya. “jongwoon-ah,” panggil wanita itu lirih lalu memeluk anaknya itu. Jongwoon pun berusaha menenangkan ammanya. Lalu mereka memasuki, kamar rawat ryewook. “jagi, kau bgunlah!! cepat sadar, aku tak bisa melihat mu seperti ini” tangis seorang wanita yg sedang menangis sambil menggenggam tangan ryewook. “tenanglah, tunanganmu akan baik-baik saja.” ucap jongwoon oppa dengan tenang. “kenapa oppa begitu yakin? kalau dia baik-baik saja, dia pasti sadar dari awal, kenapa begitu lama?” bentaknya. “ku blang tenanglah, dongsaengku sangat kuat” jelas jongwoon mempertegas. Lalu wanita itu keluar dari kamar rawat ryewook sedikit menabrak jongwoon, atau yg biasa di kenal dgn sebutan ‘YESUNG’. Lalu dokter datang, memasuki ruangan rawat ryewook. “tuan kim, dari hasil pemeriksaan, anak anda memberikan sedikit tanda-tanda kesadarannya, dia mengeluarkan air matanya!” jelas dokter tersebut. “geudae? gamsahamnida dokter” ucap tuan kim. dokter itu tersenyum lalu meninggalkan ruangan. “ryewook-ah” panggil wanita itu lalu memeluk anaknya yg terbaring lemah di tempat tidur. Dan jongwoon tersenyum.

 

******

 

Ryewook POV

2 hari kemudian.

Sejak 2 hari ini, hidupku sangat membosankan. Haena selalu pulang malam di antar oleh Henry, yah aku hanya hantu yg tak pantas mencintai dia. Aku duduk di meja makan sambil meratapi nasibku yg buruk ini. Aku mendengar suara bantingan pintu yg cukup keras. aku lgsung bergerak ke depan. Aku melihat haena sedang menangis sejadi-jadinya. “haena-ah, kau kenapa?” tanyaku cemas. “oppa,” tangisny lalu berdiri dan memelukku. “oppa, henry…henry meninggalkanku.. Dia diminta appanya utk menikah dgan wanita pilihan appa-nya. dan ppabonya, henry mau, dan dia memutuskan utk meninggalkanku. dia jahat oppa, sangat jahat” jelasnya panjang lebar dalam tangisnya. Aku berusaha menenangkannya, aku tak suka dgn cara henry memperlakukan wanita yg ku cintai itu. Aku tak pernah berfikir aku akan bahagia dengan berita ini, yg aku fikirkan sekarang, aku harus menghibur haena, gadis yg aku cintai. Aku mengajaknya masak bersama, sudah lama rasanya kami tidk seperti ini. Kami lalu mkan malam bersama, saling suap-suapan. Aku lihat dia mulai tertidur di meja saat aku menceritakan sebuah cerita. Aku mengangkatnya ke kamarnya, lalu aku menyelimutinya. Saat aku kembali ke dapur, aku melihat malaikat berpakaian rapi tersenyum padaku. Aku tahu, pasti kali ini aku akan pergi. aku tak mau membuang-buang waktu, aku berlari ke kamar Haena lalu menulis sebuah surat untuknya. Aku menatap wajahnya sekilas, lalu aku mencium lembut bibirnya, dan dia membalasnya sebentar, mungkin dia mengigau. Aku lalu diam mematung menunggu jemputan malaikat putih tadi. dan dia membawa aku terbang, aku meneteskan air mataku saat aq melihat sosoknya semakin jauh.

 

*******

 

Haena POV

Aku bermimpi berciuman dengan ryewook oppa, tapi itu seperti nyata. Aku duduk d kursi meja belajarku menatap ke jendela luar, lalu aku melihat sebuah surat. “apa ini ?” batinku melihat tajam surat itu. Aku membuka surat itu dan membacanya.

 

“Haena-ah, maafkan oppa. Oppa pergi tanpa berpamitan dengan kamu, maafkan oppa. Haena-ah, gamsahamnida. Kau telah membuat aku bahagia di malam terakhirku bersamamu. Haena-ah, saranghae. mungkin aku tak pantas mengatakan itu, tapi itulah kenyataan, aku sangat mencintaimu. Kau tak tahu kan? aku sangat benci saat kau bersama henry dan saat dia menyakitimu. Haena-ah, gomawoyo.

 

-saranghae”

 

aku menutup surat itu, air mataku menetes. Aku terlambat menyadari bahwa aku mencintai dia, ppabonya aku menyadari itu saat dia sudah pergi. “nado saranghae”ucapku lirih pada diriku sendiri.

 

Author POV

-di rumah sakit

“Amma, appa ! ryewook sadar” panggil yuri, tunangan ryewook.Tapi sepertinya org tua ryewook, tak mendengar. “wookie? siapa haena? kenapa kau memanggil namanya saat kau tidur?” tanya yuri pada ryewook. “geudae, ? tpi sepertinya aku tdak mengenalnya” jelasku. Lalu appa dan amma masuk, ku lihat mereka sangat bhagia atas kesadaranku.

 

Ryewook POV

2 hari kemudian.

aku sudah dirumah sekarang, kemarin dokter mengizinkanku pulang. “hyung” panggilku pada jongwoon hyung. “nde” jwbnya. “bawakan aku haena, lee haena sahabat hyuri” pintaku. “utk apa?” tanyanya. “aku mau memastikan sesuatu, jdi aku mohon” jwbku. “baiklah”

 

-keesokan harinya.

“annyeonghaseyo” ucap seorang wanita d belakangku. aku membalikkan badanku, aku melihat wajah wanita itu kaget. “ryewook” panggilnya kaget. “kau mengenalku” tanyaku. Tiba-tiba kepalaku sangat sakit, dan aku pingsan.

 

“oppa, kau sudah sadar?” tanya haena. “nde, haena-ah, maafkan aq telah melupakanmu, saranghae.”ucapku. “when you forget and remember me, i always love u.” jawabnya. Aku pun tersenyum.

 

Kini aku bahagia dgan haena, bulan dpan kami akam menikah. Dan kabar yuri, dia memutuskanku karna aq mmbentakknya, dan dia sekarang sedang d paris bersama appanya. Dasar anak manja. Hanya di bentak saja dia sudah menangis.

Kini aku hidup bahagia bersama hyuri.

 

 

 

 

THE END

 

by : rizka a.k.a parkhyuri

 

note :: mian semuua klo ff aku gaje..

aku baru belajar buat ff..

bagi yang mau liat ff aku yang masih sedikit, bisa liat d blog aku

parkhyuri.wordpress.com

 

gomawo udah baca 🙂

15 Comments (+add yours?)

  1. ilalang navisa
    Nov 21, 2010 @ 06:24:40

    bagus…
    Tp di akhir ada salah ketik ya?ehehe

    Reply

  2. audrevil07
    Nov 21, 2010 @ 07:16:10

    Awalnya, aku pikir Haena yang bakalan mati supaya bisa sama Ryeowook… Taunya Ryeowook yang idup lagi supa bisa sama Haena…

    Tapi, ternyata Ryeowook Koma toh… Kirain dia arwah penasaran…

    Author, bikin afterstory-nya dong…

    Reply

  3. liathespaniard
    Nov 21, 2010 @ 07:46:40

    Wah… Aq dah menduga dr awal klo wookie pasti koma, trnyata bnar

    goodjob

    Reply

  4. keyishandsome
    Nov 21, 2010 @ 09:02:13

    bagus… happy ending dong..

    Reply

  5. loveonsh
    Nov 21, 2010 @ 09:09:44

    ffny bagus.. tp kok bag. RYEWOOK POV kok endingny ‘Kini aku hidup bahagia bersama hyuri’?? salah ketik yya onn.. ^^ o,ya salam k’nal ya…

    Reply

  6. Lee Iseul
    Nov 21, 2010 @ 09:18:19

    akhirannya salah ketik ya chingu?hehe bagus loh ffnya

    Reply

  7. kyuhyesung
    Nov 21, 2010 @ 09:58:06

    huwaa keren… tp ada yg salah ketik tuh
    pengen tw lanjutannya *loh kan udh tamat?*

    Reply

  8. Parkhyuri
    Nov 21, 2010 @ 10:08:26

    Gomawo yg dah bca. .. 🙂
    ia, mian semuanya, slah ketik, shrusnya haena..

    Maklum, biasanya buad ff hyuri jd cast utama …

    Reply

  9. mei.han.won
    Nov 21, 2010 @ 10:44:26

    the end…. 🙂
    nice FF

    Reply

  10. wookayevil
    Nov 21, 2010 @ 11:49:53

    salah ketik g masalah kok!
    jd tmn.a haena yg 2 itu slh satunya pcr.a wookie?
    happy ending dah!

    Reply

  11. parkhyuri
    Nov 21, 2010 @ 12:25:01

    gomawo …

    bukan chingu …
    sahabat haena tuh udah punya pacar masing2 ..
    hyuri ama jongwoon, kyuri ama hangeng ..
    gitu lo .. 🙂

    Reply

  12. putri_key
    Nov 21, 2010 @ 13:02:54

    kok hidup bahagia bersama hyuri bkn.a ma haena

    Reply

  13. afro
    Nov 21, 2010 @ 13:54:45

    ouw crtnya mantep. gw jg mw d datengin hantu gini neh hahahha.
    author dirimu slh ketik y tp tak apa, kami ttp ngrt kok 🙂

    Reply

  14. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 22, 2010 @ 16:44:43

    penddeeeeekk
    T^T

    tpi byrlah
    yg pntg udh tmt^^

    Reply

  15. ~NadineloveHeechul~
    Nov 24, 2010 @ 22:22:14

    cerita yg bgus aku terharu, 🙂 (setetes air mata kluar) tp….kok akhirnya(akhirrnya bgt) aku jd bingung tiba”, hebat!!! b^~^d

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: