Y..??

‘ Donghae POV ‘

Dingin, gelap, sunyi, dan ini semua aku alami karenamu. Aku begini karenamu. Besok genap 1 tahun aku mendekam di tempat ini, tepat 1 tahun setelah kepergianmu ..

-flashback-

Donghae memasuki café bersama saudara sepupunya, Lee Hyuk Jae. Di café itu rencananya mereka akan bertemu dengan seorang yeoja kenalan Hyuk Jae, yang katanya juga berasal dari Mokpo, tentu saja Donghae senang karena bisa mendapat teman yang ternyata juga satu desa dengannya.

“ Donghae-ah, itu dia” ucap Hyuk Jae sambil menunjuk seorang gadis yang tengah duduk di meja nomor 15, Donghaepun tersenyum dan menghampiri gadis itu.

“ Annyeong haseo,” sapa Donghae

“ Ne, annyeong haseo,” yeoja itu menyapa Donghae balik

“ Hye-ah , kenalkan, ini sepupuku yang kuceritakan itu.”

“ Lee Donghae imnida “

“ Song Hye Hoon imnida, senang berkenalan denganmu Donghae-sshi”

“ Ne, na ddo . Benarkah kau juga berasal dari Mokpo ? “

“ Ne, Hyuk Jae oppa lumayan banyak bercerita tentangmu. Kalau boleh tau, kenapa kau bisa sampai di Seoul ? “

“ Ayahku menginginkan aku menjadi seorang polisi, sebelum beliau meninggal, beliau berpesan agar aku menjadi orang yang selalu berpihak pada kebenaran. Yah, sekarang aku sedang ambil cuti, jadi tidak terlalu sibuk seperti hari-hari biasa. Kalau kau ?”

“ Ya ! Kalian sepertinya sudah terlalu asik mengobrol ya ? Ara, aku tinggal pergi dulu, yeojachinguku sudah pulang sekolah, aku harus menjemputnya. “ potong Hyuk Jae yang disambut tawa dari Hye

“ Mianhae Hyukkie, titip salam saja untuk Chiiy”

“ Ne, aku pergi dulu. Nikmatilah acara perkenalan kalian” ucap Hyuk Jae sambil menjauh

“ Ada-ada saja Hyuk Jae oppa ..”

“ Dia memang seperti itu orangnya, hei, ceritakan dulu bagaimana kehidupanmu.”

“ Ara, aku tinggal disini untuk menemani ahjummaku yang tinggal sendirian, karena ia tak mempunyai anak, dan suaminya juga sudah meninggal. Aku yang mengelola butiknya saat ini, bisa dibilang aku bergerak di bidang fashion. Jujur saja, aku menyukai kehidupan yang glamour, hampir setiap malam aku selalu ke diskotik.” Jelas Hye sambil tersenyum pahit

“ Waeyo ?”

“ Aku kesepian .. bahkan aku tak punya teman perempuan satupun .. Aku hanya mempunyai 1 orang yang sering kuajak untuk sekedar curhat, dia salah satu designer di butikku.”

“ Aku mau jadi temanmu. Jadi kau tak perlu merasa kesepian lagi.” Ucap Donghae sambil tersenyum

“ Jinjja ? Gomawo Donghae-sshi .”

“ Tak perlu seformal itu .. Memangnya umurmu berapa ?”

“ 23 tahun, kau ?”

“ 25 tahun, cukup panggil aku oppa saja.”

“ Arasseo”

Setelah perkenalan itu, Donghae dan Hye menjadi lebih dekat seperti kakak adik, namun mereka jadi jarang bertemu lantaran profesi yang sama-sama menyibukkan.

++++++++++++++++++

Minggu ini Hye dan Donghae janjian untuk bertemu di sebuah taman kota di Seoul. Karena sudah hampir sebulan mereka tidak bertemu, mereka hanya bisa berkomunikasi lewat handphone atau e-mail saja. Tak jarang keduanya sama-sama mengeluh tentang pekerjaan yang sangat menyita waktu itu. Dan rencananya hari ini mereka akan menghabiskan waktu seharian penuh, untuk balas dendam karena hampir sebulan tak bertemu .

“ Hye !” panggil Donghae

“ Donghae oppa ! Bogoshippeoyo ..” jawab Hye dan langsung memeluk Donghae, Donghae pun balas memeluknya. Setelah puas ber-kangen-kangen-an-ria , mereka langsung menyusuri kota Seoul seharian, makan ice cream di pinggir jalan, melihat-lihat pernak-pernik khas Korea, ke taman bermain anak-anak, dan akhirnya mereka beristirahat di pantai yang ada di kota itu, keduanya punya kesamaan, sama-sama suka melihat matahari terbenam.

“ Apakah baju yang kau rancang untukku sudah jadi ?”

“ Emm, mungkin sekitar 2 minggu lagi oppa, karena ada bahan yang masih dicari .. hehe ..”

“ Sepertinya itu terlalu merepotkanmu Hye-ah ..”

“ Anieyo, aku malah senang, tapi aku akan sangat senang ketika melihat kau memakainya .”

“ Kau .. masih sering keluar malam ? “

“ Tidak juga oppa, paling kalau aku sedang frustasi saja.”

“ Memangnya apa yang membuatmu frustasi ??”

“ Sebulan tanpa kau ..”

Donghae pun memeluk yeoja disebelahnya itu, dalam hatinya ia berharap cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Ya, Lee Donghae sudah jatuh cinta pada yeoja bernama Song Hye Hoon !

“ Kau tau, aku hampir gila karena kasus kriminal di Seoul makin meningkat belakangan ini.” Ujar Donghae yang masih memeluk Hye. “ Jinjja ? Kau pasti sangat kerepotan sekali, tapi aku tau, kau polisi yang handal. Pasti bisa mengatasi itu semua dengan mudah.” Hye kini melepaskan pelukannya, dan menatap Donghae.

“ Ne, memang semua kasus selalu berhasil aku selesaikan dengan baik. Tapi ada satu kasus pencurian yang pelakunya masih belum bisa kutangkap sampai sekarang ..”

“ Hya ! Aku jadi merinding kalau kau bilang begitu oppa,” sungut Hye sambil memukul lengan Donghae

“ Ya, kau tau apa yang dia curi ??” Hye menggeleng

“ Dia mencuri organ tubuh manusia, organ yang paling penting, “ wajah Hye seketika berubah menjadi pucat pasi

“ Jinjja ?? Biadab sekali orang itu , rasanya ingin kumakan dia .”

“ Michyeo .. Serius kau ingin memakannya ? “

“ Ne, tentu saja ! Daripada dia menyusahkan orang banyak .. lalu, jika tertangkap olehmu, apa yang akan kau lakukan oppa ?”

“ Tentu aku tak akan pernah melepaskannya sampai kapanpun , karena aku akan segera menyekapnya .. “ ucapan Donghae berhenti, tangannya mengait tangan Hye dan meletakkannya tepat di jantung Donghae,” disini ..” Hye mengernyitkan keningnya, “ sekarang aku jadi korban dari si pencuri itu .. tapi beruntung aku sudah menangkapnya ..”

“ Maksudmu ? aku tidak mengerti ?” tanya Hye, ia terlihat bingung dengan Donghae

“ Seperti yang ku katakan barusan .. Kalau tertangkap olehku, pencuri itu tak akan pernah ku lepaskan . Itu artinya ..”

“ Aku tak akan menyerahkan apa yang kucuri pada siapapun .. karena itu hanya milikku .. “ potong Hye sedangkan Donghae membelalak tak percaya “ Kalau memang benar pencuri itu adalah aku, aku menyerahkan diriku sekarang .. Silahkan penjarakan aku dimana saja .. yang penting jangan ambil hati yang kucuri ini ..” Hye tersenyum

“ Hye .. jeongmal saranghae ..” ucap Donghae seraya menatap Hye lekat, sorot mata penuh harap terpancar jelas dari dalam, Hye mengangguk setuju, sejak saat itu mereka resmi jadi sepasang kekasih beriringan dengan terbenamnya matahari.

++++++++++++++

3 months later ..

“ Jagi, ayo bangun,” Hye mencoba membangunkan Donghae yang masih terlelap di sofa, tapi Donghae tak kunjung bangun padahal Hye sudah 4kali membangunkannya, ini pasti efek karena Hae baru pulang jam 2 pagi, sepertinya ia mengejar buronan lagi.

“ Aku malas ke kantor ..” jawab Hae masih dengan mata tertutup, Hye hanya mendesah pasrah mendengar kekasihnya itu

“ Tapi hari ini kau harus menyerahkan laporan kepada komisarismu kan .. ? Bagaimana bisa kau tidak masuk kantor ..”

“ Cerewet .. “ Hye memanyunkan bibirnya mendengar jawaban dari Hae, ia lalu menuju dapur dan membuatkan sarapan untuk Hae yang masih malas bangun

“ Cerewet-cerewet begini aku orang yang paling mencintaimu tau .. dasar laki-laki .. bisanya hanya membuat wanita kesal dengan tingkahnya ..”

“ Walaupun aku sering membuatmu kesal, tapi hanya aku yang bisa membuatmu tersenyum, ya kan? “

“ Haah, yasudahlah, cepat mandi, setelah itu kita sarapan bersama, jangan tidur lagi di bathub oppa !! “

++++++++++++++

“ Aiko-chan , bagaimana ?”

“ Sudah selesai .. tinggal dikirim saja barangnya Hye .. Oiya .. Tumben Hae tidak kemari ?”

“ Mollayo, barangkali dia sibuk, aku tidak mau membebaninya, dia sudah terlalu lelah dengan profesinya itu .. Haah .. Semoga tuhan melindunginya .. terus terang saja aku khawatir sekali dengan pekerjaannya itu .. nyawanya jadi taruhan ..”

“ Tenang saja, dia kan polisi yang hebat, pasti tidak akan gegabah dalam mengambil tindakan .. oiya, apakah Hae punya saudara ? “

“ Emm, ada, saudara sepupunya, namanya Lee Hyuk Jae . waeyo ?”

“ Anieyo, karena ia tak pernah membawa sipapun kemari, ia selalu sendirian kan ?”

“ Ne, lalu kau kapan kau menyusulku untuk punya kekasih ? Hahaha ..”

“ Haah, entahlah, aku tidak suka namja yang merepotkan hidupku .. “

“ Hehhe , nanti akan kucarikan namja yang pas untukmu, tenang saja .. Aku dan Donghae pasti akan membantumu Ai ..”

“ Ne, gomawoyo chingu ..”

+++++++++++++++++++++

“ KE JEPANG ?! “Donghae mengangguk lemah

“ Ne, aku dipindahtugaskan kesana jagi .. “ sambung Donghae

“ Haaiish . Apa tidak bisa diusahakan di daerah Korea saja ??”

“ Tidak bisa sayang .. Komisaris Choi yang memerintahkanku , aku juga sebenarnya tidak mau pindah kesana .. Apalagi harus pisah denganmu ..”

“ Hmmh .. lalu ? Setelah ini kau mau apa ? “ Hye menyentak

“ Molla , “ keadaan hening sesaat . “ Jagi ! aku punya ide !!” ucap Donghae sambil duduk menghampiri Hye “ Mwo ?” balas Hye ketus

“ Bagaimana kalau kau ikut saja denganku ?? tidak ada salahnya kan ?? “

“ Itu salah besar Lee Donghae !! Bagaimana bisa aku ikut denganmu pindah ke Jepang, siapa yang mengurus bisnisku disini ? Siapa yang akan merawat ahjummaku ? Enak saja ..”

“ Yaa .. mianhae .. aku melupakan 2 hal penting itu jagi .. “

“ Baiklah, tak ada jalan lain oppa .”

“ Maksudmu ?”

“ Pergilah .. selesaikan tanggung jawabmu itu .. kau menanggung banyak nyawa disana ..”

“ Hye .. tapi .. bagaimana dengan kita ..?”

“ Haah , kau ini seorang polisi tetapi kenapa tidak bisa mengambil keputusan yang tegas ?! “

“ Bukannya kau yang membuatku seperti ini ?? “

“ Aku sedang malas berdebat denganmu, jadi kapan kau akan berangkat ?”

“ Mungkin minggu depan “

“ Berapa lama ?”

“ Mungkin 4 sampai 5 bulan .”

“ Oh ghost! Selama itu ??” Donghae mengangguk lalu berdiri di depan Hye,

“ Memang kedengarannya lama sekali, tapi memang inilah yang harus kita jalani, anggap saja ini untuk mematangkan hubungan kita , karena aku ingin, kita menikah nanti, karena itu kau harus menungguku sampai aku kembali .. kau bisa kan ?? Kau bisa kan tidak keluar malam ? tidak jalan dengan namja lain, dan tidak melakukan hal-hal aneh selama aku tidak ada. Yaksokhae ?” ucap Donghae dan menaruh ke-5 jari tangannya di hadapan Hye, Hye pun menyambutnya dan mengenggam tangan Donghae erat. Merekapun saling berpelukan dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan ..

+++++++++++++

-Hari keberangkatan Hae-

@ Airport

“ Jaga dirimu baik-baik, jangan terlalu memporsir pekerjaanmu, aku tidak ada disana, jadi bangunlah sendiri dan jangan tidur lagi di kamar mandi ! “

“ Ne, ne . Aku sudah mau berangkat, masih saja cerewet, tak bisakah kau meninggalkan kata-kata manis untukku ?? “

“ Permintaan bodoh, cepat kesana, DEN-mu sudah menunggu terlalu lama.”

“ Jangan menyerahkan barang curian itu pada siapapun .. Saranghae naui jagiya “

“ Aku janji, karena itu adalah barang curian yang paling berharga, na ddo saranghae oppa “ Hye mencium bibir Donghae singkat,

Dan Donghaepun langsung berjalan menuju DEN-nya yang sudah siap untuk terbang ke Jepang.

+++++++++++++++++++++

“ Lee Donghae .. sudah 3 bulan kita terpisah karena jarak seperti ini .. jeongmal bogoshippeoyo ..” gumam Hye dalam hati sambil memandangi pelangi yang muncul karena barusan sedang turun hujan yang cukup deras di Seoul, “ aku bisa gila kalau begini ..”

+++++++++++++++++

“ Sersan Lee ! Buronan kita akan melakukan transaksi di Seoul besok malam, lebih tepatnya di Wonder pub, bagaimana ? “ tiba-tiba anggota SWAT yang bernama Cho Kyuhyun itu mengagetkan Donghae dengan laporan yang baru saja masuk

“ Jinjja ?! Baiklah , segera urus keberangkatan kita ke Seoul sekarang juga ! atur strategi untuk mengepungnya dari udara dan seluruh akses pintu masuk, kau cek barangnya .”

“ Siap sersan ! “ Kyuhyun pun langsung dengan sigap mengerjakan seluruh apa yang diperintahkan oleh Donghae

+++++++++++++++++++++

@ 10.00am

“ Memang dia pergi kemana ..?” tanya seorang namja yang kini tengah merangkul pundak Hye di kursi bar

“ Di Jepang .. dia meninggalkanku hanya demi tugasnya .. dasar laki-laki bodoh .. “ jawab Hye yang sedang mabuk berat saat itu

“ Lalu kapan dia akan kembali ?”

“ Entahlah .. kalau dia tidak kembali ..” Hye berdiri dan menarik kerah kemeja namja itu, “ kau mau tinggal bersamaku kan ..?” kata Hye, kemudian laki-laki itu tesenyum, sampai akhirnya mereka ..

+++++++++++++++++++++++

Kini Donghae memakai kemeja berwarna putih dan jas berwarna hitam, dan kacamata bening. Dia ingin masuk dan menyamar sebagai pengunjung di bar, untuk menggagalkan transaksi itu.

“ Kyu, kau lakukan pengamanan di luar, siapkan pasukan rayap, dan jangan bergerak sebelum ada perintah dariku ! “

“ Ne!”

+++++++++++++++++++++

@ 10.00am

“ Dimana kira-kira ..” gumam Donghae dalam hati, ia menebar pandangannya kesegala arah untuk mencari buronan itu, sampai akhirnya ia menemukan ..

Hye sedang berciuman panas dengan seorang namja yang tak lain adalah ..

Buronan itu .

Donghaepun langsung menghampiri 2 orang itu, dan tanpa komando lagi Donghae langsung menembak namja buronan itu tepat di kepalanya . Kemudian ia beralih pada Hye yang masih shock dengan kejadian barusan .

“ Kenapa kau lakukan ini padaku .. Hye ? “tanya Donghae dengan pandangan nanar

“ A.. a..ku “

“ JAWAB !! “ bentak Donghae dan langsung membuat Hye menangis

“ Aku tidak bermaksud ..”

“ Terlambat ..”

Dengan pikiran kacau dan tangan bergetar Donghae mengarahkan pistolnya tepat pada sasaran ..

+++++++++++++++++++++++

“ Puas kau Lee Donghae .. ?!!” tanya Aiko yang bercucuran airmata di atas gundukan tanah makam Hye yang masih basah, namun Donghae masih terdiam, tak mampu berkata apapun.

“ Sersan Lee, ayo ikut aku .” tiba-tiba seseorang dari kepolisian menghampiri Donghae dan memborgol tangannya. Donghae tidak melakukan perlawanan sama sekali, ia hanya mengikuti apa yang diperintahkan polisi itu .

+++++++++++++++++++++

-NOW-

Appa .. tindakanku membunuh buronan itu benar bukan .. ?

Aku berpihak pada kebenaran kan .. ?

Aku juga manusia biasa appa ..

Dia mengkhianati cintaku appa ..

Hatiku sakit ..

Dia sudah mencuri dan menghancurkan hatiku ..

Aku tidak bisa menerima pengkhianatan yang dia lakukan ..

 

END

 

By : raizuya ogawa

44 Comments (+add yours?)

  1. niasarangesiwon
    Nov 25, 2010 @ 18:19:19

    wah..cerita yang tragis…

    Reply

  2. wiby
    Nov 25, 2010 @ 18:23:11

    bgs chingu.. like this..he.. ^^

    Reply

  3. Erika
    Nov 25, 2010 @ 18:29:51

    Tragiis.

    Reply

  4. liathespaniard
    Nov 25, 2010 @ 18:45:19

    Waduh abang ikan ku kok jd gini sh…
    Tp aku sk kt2 trakhrnya keren…

    Reply

  5. fha_special1004
    Nov 25, 2010 @ 18:49:02

    nma buronan ny siapa?

    Reply

  6. Neni
    Nov 25, 2010 @ 18:53:20

    Hye jahaaaat (;_;)

    Reply

  7. leeeunhye aka hae's wife
    Nov 25, 2010 @ 19:11:57

    wdoh nae yeobo*plak*, knpa kmu jd sprti ini????
    Tragis…

    Reply

  8. kyuin
    Nov 25, 2010 @ 19:16:59

    kyaaaa…..
    kok jadi tragis gini,,kirain bakalan happy ending *reader sok tau*

    Reply

  9. strawberrymilk
    Nov 25, 2010 @ 19:22:27

    aaaaiiiiissshhh..
    tragis bgt ceritanya…
    knp hye lgsg ditembak…
    huikkkhuiiikkk….

    Reply

  10. LopeLopeKJW
    Nov 25, 2010 @ 19:25:09

    kirain cewenya dibunuh ama buronan terus hae ngamuk.. taunya malah dia yg ngebunuh cewenya..
    author daebak..

    Reply

  11. mei.han.won
    Nov 25, 2010 @ 19:29:17

    love like this FF….
    Seru bgttt…sayang akhir’x tragis…

    Reply

  12. Park Hyura
    Nov 25, 2010 @ 20:00:25

    cewe goblokkkk *emosi*
    teganya mengkhianati hae oppa
    kasiann oppa ku !!

    Reply

  13. Ghyee
    Nov 25, 2010 @ 20:18:16

    tragis,,,,,*mewek,,T0T

    Reply

  14. Nuna
    Nov 25, 2010 @ 20:21:12

    tragiss..>,<
    ne inspirasi dr MV Y mblaq ych ??
    mrip" dkt,adgan t'akhr'y..kekeke

    Reply

  15. leedantae
    Nov 25, 2010 @ 21:30:40

    Cemburu buta yg mengerikan 😦 😦

    Reply

  16. im hae ra
    Nov 25, 2010 @ 22:01:06

    y???
    donghae babo-ya!!!!!!
    cemburu x bang,hye kn silap trus bsa diomongin pelan2 knp lngasung dtembk????
    jd nyeselkan????

    but its nice ff 🙂

    Reply

  17. Changmi_donghae
    Nov 25, 2010 @ 22:26:40

    Bagus dijadiin film pendek

    Reply

  18. odong-odonghae
    Nov 25, 2010 @ 22:58:09

    huwaaa..
    tragis nian nasibmu bang..

    nice ff^^

    Reply

  19. Jung Mischa
    Nov 25, 2010 @ 23:57:09

    Tragis mampus nih crita…mengingatkan aku dgn mv mblaq-Y…si hae jd kaya lee joon di mv Y…

    Reply

  20. Mrs. Lee
    Nov 26, 2010 @ 00:18:20

    Gilaaaa…sadis bgt donghae. Percintaan yg tragis..haaaah..

    Reply

  21. mutiamalindaELF
    Nov 26, 2010 @ 00:46:50

    OMO! Hae “termakan” cintanya sendiri!jadi bengis!
    Aduuuh! Kyu jd anggota SWAT! Buat ff kyu jd anggota SWAT dong writer!!! Aku baca deehhh xD.anggota SWAT,cool appearance! *ngiler*.baguss ffnya! :))

    Reply

  22. sungwookie
    Nov 26, 2010 @ 02:07:59

    Wew end’y tragis,, jiah sih hae maen tmbak aja,, hye na sih slah kok bsa2 kya g2 ama hae,, ff na bguss

    Reply

  23. s i l v e r
    Nov 26, 2010 @ 03:48:48

    Wa hye nya jahat, pantes kok donghae di penjarain gitu dia cemburu (¬_¬”)

    Reply

  24. HeeHwa
    Nov 26, 2010 @ 04:33:11

    tragiiiiiiiiiisss

    Reply

  25. ndeehyuk
    Nov 26, 2010 @ 05:54:34

    wow…..
    Termakan cinta buta…
    Halah… Hehehe

    Reply

  26. kimyoonri
    Nov 26, 2010 @ 07:03:34

    )) DAEBAK,,!!

    Reply

  27. May4teukie
    Nov 26, 2010 @ 07:42:29

    Kmrn komen’a g mzk.
    Ih hae klewatan

    Reply

  28. arum
    Nov 26, 2010 @ 08:20:05

    endingnya tak terduga, tragis…..
    nice ff….

    Reply

  29. hepyu
    Nov 26, 2010 @ 08:35:33

    O.O
    hae..itu sih tegasnya kelewatan

    Reply

  30. ayukii
    Nov 26, 2010 @ 11:16:31

    Whaaattt ?? Ujung2nya donghae dipenjaraa ?? Omigot !!

    Reply

  31. Wirazhuho
    Nov 26, 2010 @ 11:46:54

    Bentar”. Buronan yg ditembak donghae t buronan yg sesungguhnya kan ?? Bkan buronan pencuri hati.
    Dan se cwe*lupa nama* ditembak ma donghae. Eh knapa ???

    Reply

  32. mrschokyuhyun
    Nov 26, 2010 @ 12:09:20

    Kyuhyun kereeen dah jadi SWAT heuhuehuhe~~
    Kebayang Donghae keren banget waktu nembak!! hihihi…
    Main asal tembak ngga nunggu penjelasan ceweknya, padahal ceweknya ‘kan janji bakal nunggu ckckck

    Reply

  33. kang sang woo
    Nov 26, 2010 @ 13:09:22

    yaa donghae pabo!!
    She is just do a kiss? Why r u shoot him?
    Arrgh..tragis
    author kejam

    Reply

  34. GameRaizuuHee
    Nov 26, 2010 @ 13:35:53

    @all .
    gomawo semua, buat yang uda baca n comment .
    *deepbow*
    ini ff pertama yang saya kirim ke sjff .
    skali lagi gomawo semua .
    Saranghae chingu 😀
    whehehe .

    Reply

  35. wiwid pinofishie
    Nov 26, 2010 @ 13:51:33

    wuh keluar juga ff ini…

    iya author emang jahat…TT_TT

    tapi g dech makasih banget untuk hyun ra onnie yang udah mau buatin ff ini untuk aku…*deep bow*

    onnie saranghae….XD

    untuk haepa tenang saja walaupun aku telah di bunuh oleh tangan mu sendiiri tapi setidaknya sebelumnya ku telah mencintaimu dan aku berjani akan selalu mencintaimu *di lempar ikan stu truk ma elfishy*

    aku pasti akan menunggumu haepa…wkwkwkwk*gendeng*
    kekekekekeke….

    Reply

  36. cheonsa92
    Nov 26, 2010 @ 17:44:42

    Cemburu membabi buta -_-” owh owh owh…

    Reply

  37. aliceunkyuwon_407
    Nov 26, 2010 @ 18:12:35

    kalo aku jadi Hae mah, kutembak juga tuh cewek… selingkuh… kesel lah… tapi Hae jg salah sih, nembak tanpa tau alasan Hye. Tapi tembak aja lah… *khekhekhe*

    kapan2 bwt yg tragis lg, ya author… ^^

    Reply

  38. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 26, 2010 @ 18:55:13

    Cerita.a tragis…! >.<
    Hae sadis banget~ *ditembak ELFish*
    Tapi, aku suka FF tragis kok… *lho?*
    Nice FF…………..!!!

    Reply

  39. suKyu
    Nov 27, 2010 @ 00:06:01

    Waah tragis bener..
    hae parah bener mpe lgsg nembak gitu..
    Aigoo!!!

    Reply

  40. siheekiloveme
    Nov 27, 2010 @ 00:33:33

    shock ngebaca ff hae yg biasany bae” jd bringas krna sakit hati..

    hae gegabah,,wlopun ngerti suasana lg deg”an nangkep penjahat yg tauny ciuman mesra sm pacar,,hati panas,,setan lewat..door!! klepasan dh nembak c hye.. malang nasib hye 😦

    Reply

  41. anggunnidya
    Nov 27, 2010 @ 11:39:22

    Sumpah cewek idiot..
    Tragiiis. . .

    Reply

  42. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Nov 27, 2010 @ 20:35:26

    aq udh gk tw koment ap,,
    coz para reader udh komet semua ap yg ingnQ komen….

    jadi sesuju aj dhe sma yg di atas(nunjuk ats semua)
    hehehe

    Reply

  43. Jung yong rin
    Nov 28, 2010 @ 12:15:54

    Jempol shindong buat author . Prok prok .

    Reply

  44. chyntia
    Apr 10, 2011 @ 13:05:54

    ommo bgus !!!!!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: